PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Kamis, 24 Desember 2015

Oke Tekno

Oke Tekno


Lenovo Akan Hadirkan K4 Note dengan 3GB RAM

Posted: 23 Dec 2015 11:29 PM PST

Oketekno.com – Lenovo waktu lalu telah memberikan rumor tentang penerus K3 Note yang masuk di pasar Indonesia memiliki nama Lenovo A7000 Special Edition.

Dan kini terlihat menghadirkan smartphone yang sangat kuat dan semakin dekat peluncurannya, Lenovo memberikan bocoran tentang teaser smartphone Lenovo K4 Note tersebut.

Untuk kejelasan memang belum dipastikan secara detail untuk smartphone yang memiliki nama Lenovo K4 Note tersebut. Namun, ada bocoran yang sangat jelas pada gambar yang di tag dengan #KILLER Note 2016.

Lenovo Akan Hadirkan K4 Note dengan 3GB RAM

Smartphone tersebut kemungkinan akan mengusung RAM yang cukup besar dengan kapasitas 3GB dan dengan hal itu maka lebih besar dibandingkan pendahulunya yang hanya mendukung 1GB RAM.

Dilansir dari tabloidpulsa, bahwa Lenovo K4 Note akan dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB, dan memiliki dua kali lipat lebih besar yang sudah diterapkan K3 Note.

Bocoran lain telah mengungkapkan tentang smartphone Lenovo K4 Note yang akan memiliki desain bodi logam dan memiliki dukungan fingerprint sensor serta mendukung chipset Mediatek Helio X10.

Smartphone Lenovo K4 Note akan meluncur pada tahun 2016 mendatang untuk informasi sebelumnya. Namun, untuk jadwal peluncuran memang belum diketahui lebih detail. Dengan hal ini menimbulkan spekulasi tentang rilisnya Lenovo K4 Note yang akan di perkenalkan pada ajang CES 2016 dan akan berlangsung pada awal Januari 2016.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

ZUK Terbukti Palsukan Sertifikat, Ini Akibatnya!

Posted: 23 Dec 2015 11:02 PM PST

Oketekno.com – Lagi-lagi ada pemalsuan sertifikat, kementrian komunikasi dan Informasi sedang melakukan pendalaman terhadap kasus dugaan pemalsuan sertifikasi milik ZUK Z1. Bila hal itu terjadi dan terbukti memalsukan sertifikat ZUK kini akan mendapatkan pidana.

Muhammad Budi Setiawan selaku Dirjen Sumber Daya perangkat Pos dan Informasi Kominfo telah mengungkapkan bahwa teman ini mengidentifikasikan dengan adanya dugaan pemalsuan, sehingga ZUK Z1 tak memiliki spesifikasi yang sesuai aturan pemerintah.

ZUK Terbukti Palsukan Sertifikat, Ini Akibatnya!

Budi Setiawan menambahkan dalam penjelasnnya "Amanah Pasal 32 UU 36/1999 tentang telekomunikasi, hal ini untuk melindungi masyarakat dalam pemakai perangkat telekomunikasi yang terdapat frekuensi yang tidak sesuai karena belum memiliki sertifikasi, dan pihak masyarakat bisa terganggu atau mengganggu layanan lainnya."

Jika memang terbukti benar melanggar pasal 32, maka aturan yang terdapat di pasal 52 UU 36/1999 tentang komunikasi, ZUK Z1 bisa dikenai pidana penjara paling ama 1 tahun atau denda paling banyak Rp100 juta.

"Kami sedang melakukan investigasi atau penyelidikan terkait dengan kasus ini, sekarang penyidik kami sedang bekerja keran, jadi kami tunggu kabar baiknya,"imbuhnya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

Advan Target Luncurkan Smartphone 4G 700 Ribu Unit di Tahun 2016, Benarkah?

Posted: 23 Dec 2015 10:30 PM PST

Oketeko.com – Advan setelah sebagai partner dengan Indosat Ooredoo untuk hadirkan paket 4G LTE, produk lokal tersebut kini telah berencana memproduksi ponsel 4G LTE kurang lebih memiliki  700 ribu unit di tahun 2016 mendatang.

Tjandra Lianto mengatakan bahwa  akan memiliki target rilis ponsel 4G LTE untuk 10 tipe. Dalam rencananya akan memiliki 8-9 tipe smartphone terbaru dan akan memberikan porsi 70% dan 1-2 tipe digunakan untuk tablet dengan porsi 30%.

Dilansir dari Okezone, "kami ingin memiliki lebih banyak untuk bermain di pangsa pasar smartphone, dikarenakan menurut data memang banyak pengguna smartphone dibandingkan tablet."

Advan Target Luncurkan Smartphone 4G 700 Ribu Unit di Tahun 2016, Benarkah?

Untuk semua tipe tersebut akan memiliki target masing-masing yang akan Advan luncurkan di tahun 2016 dan memiliki target angka capai kurang lebih 600-700 ribu unit smartphone dalam setahun untuk beragam macam tipe smartphone dan juga tablet.

Tjandra mengungkapkan juga bahwa kenaikan sekitar 200 ribu unit dari tahun ini yang memiliki rata-rata 500 ribu unit untuk diproduksi yang akan dihadirkan. Dengan hal tentunya juga akan mengalami peningkatan, kami juga membesarkan porsi smartphone dengan idealnya sekitar 70% dan untuk tablet hanya memiliki porsentrasi 30% saja.

Baginya, dorongan produksi ponsel 4G LTE di Indonesia, Advan mengeluarkan biaya sebesar Rp30 Miliar untuk keseluruhan. Adapun dana investasi yang sudah di alurkan supaya mampu mendorong produksi smartphone 4G LTE tersebut.

"Sebab kami sudah memiliki basic industri di Semarang, jadi kemungkinan akan beralih dari Industri PC ke smartphone tidak sebesar kita membangun pabrik baru, untuk perkiraan investasi yang diterima kurang lebih sekitar Rp30 Miliar,"ungkap Tjandra.

Marketing Director Advan sangat optimis di tahun 2016 mendatang untuk ponsel 4G LTE milik Advan akan mencapai 60-70% di pasar Advan sendiri dan terutama di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Paket Indosat Terbaru

Harga Huawei Dtab D-01H dan Spesifikasi, Tablet 10.1 Inch 4G dengan Kamera 13.1MP

Posted: 23 Dec 2015 09:10 PM PST

Harga Huawei MediaPad M2 10.1 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Huawei Dtab D-01H terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pabrikan gadget yang bermarkas di Tiongkok diam-diam telah meluncurkan tablet 4G LTE terbarunya yang bekerjasama dengan operator DoCoMo dalam tablet Huawei Dtab D-01H dengan bekalan layar yang luas. Tablet ini diluncurkan di negaranya dengan banderolan harga menengah. Harga Huawei Dtab D-01H yang membidik segmen mid-range ini memang menawarkan performa handal dengan kemampuan seluler dan koneksi internet dengan akses browsing yang kencang dan cepat.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Huawei Dtab D-01H ini hadir dengan dukungan fitur yang cuup mumpuni dan desain elegan. Tablet Huawei Dtab D-01H ini juga dikenal dengan nama Huawei MediaPad M2 10.1 dengan kode nomor M2-A04L atau juga dikenal dengan nama Huawei Liszt. Meskipun belum hadir di Indonesia, tidak ada salahnya bukan untuk mengintip keangguhan tablet 10 inchi besutan vendor berlogo kipas merah ini. Simak ulasan spesifikasi Huawei Dtab D-01H dan harga terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi Huawei Dtab D-01H

Untuk spesifikasi Huawei Dtab D-01H ini hadir dengan bekalan layar yang lebih luas dari Huawei MediaPad M2 yang seluas 8 inchi. Tablet Huawei Dtab D-01H berdiagonal 10.1 inchi dengan dukungan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman mencapai 16 juta warna. Layar tablet dengan harga menengah ini juga telah disuntik resolusi 1920 x 1200 pixels membawa kepadatan mencapai 224 ppi sehingga gambar yang dihasilkan dari layarnya cukup jernih dan tajam dengan sudut pandang luas menawan. Sayangnya permukaan layar Huawei Dtab D-01H tidak didukung dengan lapisan anti gores pelindung layar meskipun permukaan layarnya cuup responsif akan sentuhan.

Desain yang ditawarkan oleh Huawei Dtab D-01H atau Huawei MediaPad M2 10.1 ini cukup menawan dengan balutan material bberkualitas yang hadir dalam warna putih bersih nan elegan. Desain landscape tablet Huawei Dtab D-01H menawarkan empat sudut membulat dengan bezel layar yang sedikit menebal. Namun dimensi bodinya sampingnya cukup slm hanya berketebalan 7.3 mm saja. Bobotnya yang mencapai 498 gram tentunya tidak terlepas dari bodi besarnya dalam dimensi 240 x 173 mm.

Spesifikasi Huawei Dtab D-01H

Kelebihan dalam Huawei Dtab D-01H ini adalah hadir sebagai tablet seluler yang telah didukung dengan slot SIM dengan tipe Mini SIM untuk aktivitas seluler. Tablet ini juga telah mendukung jaringan 2G GSM degan koneksi GPRS-EDGE juga jaringan 3G HSDPA dalam koneksi internet berkecepatan HSPA+ 42.2/5.76 Mbps. Tablet Huawei Dtab D-01H ini juga dilengapi dengan jaringan 4G LTE yang memiliki akses internet lebih kencang dan cepat hingga LTE Cat4 150/50 Mbps sehingga memberikan kenyamanan pada pengguna yang sering browsing dan streaming dengan nilai plus layar lapang.

Dapur pacu dalam tablet Huawei Dtab D-01H harga menengah ini dipersenjatai oleh chipset Huawei KIRIN 930 besutan Huawei sendiri dengan kemampuan komputasi 64 Bit garang. Chipset  tersebut didampingi processor Octa-core berkecepatan 2 GHz yang terbagi dalam Quad-core 2.0GHz Cortex-A53 & quad-core 1.5GHz Cortex-A53 dengan performa handal dan menjanjikan. Perfroma tersebut juga menawarkan multitasking tanpa lag berkat kapasitas RAM 2 GB yang dimiliki sehingga komputasi Huawei Dtab D-01H diproses dengan lebih cepat dan responsif. Sementara untuk visual grafis Huawei Dtab D-01H sendiri menawarkan GPU dari Mali-T624 MP4.

Tidak hanya bekalan memori RAM yang cukup besar dalam tablet harga menengah Huawei Dtab D-01H namun kapasitas penyimpanannya juga cukup mumpuni. Tertanam kapasitas internal sebesar 16 GB yang masih dapat diperluas menggunakan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB yang lebih luas. Sistem operasi yang dijalankan dalam Huawei Dtab D-01H ini telah menggunakan sistem operasi terbaru Android OS v5.1.1 (Lollipop) dengan tapilan antarmuka Emoticon UI 3 menawan.

Harga Huawei Dtab D-01H Terbaru

Untuk urusan fotografi dalam spesifikasi Huawei Dtab D-01H ini ditenagai dengan kamera belakang beresolusi 13.1 MP dengan dilengkapi fitur LED Flash dan Autofocus serta kemampuan merekam video dengan kualitas 1080p@30fps. Hasil bidikan kamera utama tablet Huawei Dtab D-01H ini cukup jernih layaknya smartphone kelas atas karena mengusung Dual BSI sensor Sementara untuk kebutuhan selfie, kamera depan tablet Huawei Dtab D-01H ini menjanjikan dengan resolusi 5 MP yang menghasilkan hasil selfie berkualitas.

Kualitas audio dalam tablet Huawei Dtab D-01H harga menengah ini pun tidak perlu diragukan lagi karena mengusung teknologi audio Harman-Kardon Clari-Fi sound. Tak hanya itu baterai yang ditanamkan pun bertenaga dengan daya 6000 mAh dari Li-Po yang dapat siaga dalam waktu 1060 jam lamanya. Sayangnya baterai tersebut bertipe Non Removable yang tidak bisa dilepas pasang dan tentunya menyatu dengan bodi dan casing belakang. Update harga Huawei Dtab D-01H terbaru dan ketersediaan cek dibawah ini.

Harga Huawei Dtab D-01H

Harga Huawei Dtab D-01H Baru : Coming Soon

Harga Huawei Dtab D-01H Bekas : Rp –

Spesifikasi Huawei Dtab D-01H yang ditawarkan memang cukup mumpuni dan menggoda dimana tablet ini dirilis untuk menyasak kalangan menengah keatas. Harga Huawei Dtab D-01H atau harga Huawei MediaPad M2 10.1 terbaru belum diketahui secara pasti namun melihat spesifikasi tangguh yang ditawarkan diperkirakan tablet ini akan dilepas di kisaran harga 6-7 jutaan berkaca pada label harga Huawei MediaPad M2 8.0 Rp 5.1 jutaan. Tablet Huawei Dtab D-01H ini dirilis di wilayah Tiongkok dalam varian warna putih. Untuk informasi selengkapnya, kita nantikan saja kabar terbaru dari Huawei.

Spesifikasi Huawei Dtab D-01H

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 800 / 2100
4G bands LTE 800 / 1700 / 1800 / 2100
Speed HSPA+, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Mini SIM
Dimension 240 x 173 x 7.3 mm
Weight 498 g
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 10.1 inches (71.24% Screen to body ratio)
Resolution 1920 x 1200 pixels (224 ppi)
Multitouch Yes

– Emoticon UI 3

Protection No
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes

– Harman-Kardon Clari-Fi sound

MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot MicroSD, hingga 128 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1.1 (Lollipop)
Chipset Huawei KIRIN 930 “64-bit”
CPU Octa Core 2 GHz, (Quad-core 2.0GHz Cortex-A53 & quad-core 1.5GHz Cortex-A53)
GPU Mali-T624 MP4
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi direct, Hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
GPS Yes, with A-GPS
Radio No
TV Analog One-Seg ISDB-T Digital
CAMERA Primary camera 13.1 MP, 4208 x 3120 pixels, LED Flash, Autofocus
Features Dual BSI sensor, geo-tagging, digital zoom, face/ smile detection, touch focus, auto focus, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
Secondary camera 5 MP, video record 720p@30fps
FEATURES Sensors Accelerometer, Ambient light sensor, Compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors White
– Active noise cancellation with dedicated mic
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263 player- MP3/AAC+/AMR/eAAC+/Ogg/FLAC player
– Organizer
– Document viewer
– Photo viewer/editor
– Voice memo/dial
– Predictive text input
BATTERY Non Removable,  Li-Polimer 6000 mAh battery
Stand-by Up 1060 h (3G) / 940 h (4G)
Talk time
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Huawei Dtab D-01H terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini sebagai referensi tablet 4G LTE untuk anda. Semoga saja ulasan diatas bermanfaat dan dapat membantu anda.

Baca Juga DAFTAR HARGA HP  DAN TABLET HUAWEI TERBARU

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A9 Lengkap, Rilis Januari 2016

Posted: 23 Dec 2015 08:43 PM PST

Harga Samsung Galaxy A9

Oketekno.comSamsung Galaxy A9 merupakan produk terbaru yang kini memberikan dukungan lebih sempurna dengan adanya koneksi yang cukup sempurna dan memiliki kecepatan maksimal dengan jaringan tersebut. Smartphone Samsung Galaxy A9 memberikan dukungan koneksi 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE. Untuk smartphone ini memberikan kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps dan untuk 4G menggunakan kecepatan LTE Cat7 350/50 Mbps yang lebih sempurna untuk proses pada saat komunikasi.

Smartphone Samsung Galaxy A9 memberikan dukungan yang lebih sempurna dengan dimensi berukuran 161.7 x 80.9 x 7.4mm serta terdapat bobot smartphone memiliki berat cukup maksimal dengan 200 gram. Slot SIM yang terdapat dalam smartphone memberikan dukungan dual SIM  dengan Nano-SIM dan bisa digunakan dalam waktu bersamaan.

Dengan dimensi smartphone Samsung Galaxy A9 yang cukup besar tersebut ternyata juga memberikan ukuran layar lebih lebar menggunakan 6.0 inchi dan terdapat perbandingan antara bodi dan layar terdapat persentase 75.9%. Samsung Galaxy A9 juga mendukung tipe layar dengan mendukung Super AMOLED serta terdapat layar sentuh penuh dan 16 juta warna yang lebih berkualitas tersebut.

Resolusi layar pada smartphone Samsung Galaxy A9 memberikan kualitas Full HD memiliki ukuran 1080 x 1920 pixel dan kepadatan layar yang memberikan ukuran 367 ppi pixel. Smartphone Samsung Galaxy A9 memiliki desain unik dan memberikan tingkat elegan yang lebih maksimal.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A9 Lengkap, Rilis Januari 2016

Sistem operasi yang memberikan dukungan lebih sempurna dengan adanya Android v5.1.1 Lollipop dan OS tersebut juga akan diperbarui menjadi Android v6.0 Marshmallow. Smartphone Samsung Galaxy A9 mendukung chipset yang sudah banyak digunakan oleh smartphone lainnya yaitu menggunakan Qualcomm Snapdragon 652.

Smartphone Samsung Galaxy A9 terdapat dukungan prosesor yang sebagai otak dalam smartphone yaitu Quad Core berkcepatan 1.8Ghz dan Quad Core dengan kecepatan 1.2GHz. Smartphone Samsung Galaxy A9 dilengkapi dengan GPU memberikan tipe Adreno 510, GPU ini akan menampilkan 3D lebih sempurna.

Penyimpanan internal yang terdapat dalam Samsung Galaxy A9 memberikan dukungan memori internal berkapasitas 32GB dan 3GB RAM yang lebih sempurna tersebut. Selain itu juga bisa diperluas menggunakan MicroSD 128GB yang lebih maksimal tersebut.

Pada smartphone Samsung Galaxy A9 didukung kamera belakang dan kamera depan yang menunjukkan hasil lebih berkualitas dan sempurna. Bagian belakang memberikan resolusi 13MP, f/1.9 serta terdapat fitur autofocus, IOS, LED Flash, video 1080p@30fps yang lebih berkualitas tersebut memberikan hasil sempurna tersebut. Pada bagian depan memberikan dukungan lebih optimal menggunakan resolusi 8MP, f/1.9, 1080p yang lebih berkualitas.

Dalam smartphone pasti memiliki dukungan sound, dan pada Samsung Galaxy A9 memberikan dukungan Vibration, MP3, WAV Rongtones, Loudspeaker, 3.5mm Jack yang memberikan suara merdu dan nyaring. Smartphone Samsung Galaxy A9 memberikan dukungan WIFI 802.11 dan dual band yang cukup sempurna tersebut. Fitur lainnya yang memberikan hasil lebih sempurna dengan Bluetooth, GPS, NFC, Radio dan USB yang akan memudahkan anda dalam transfer data menggunakan smartphone tersebut.

Kapasitas baterai yang dimiliki smartphone Samsung Galaxy A9 yaitu Non-removable Li-Ion 4000 mAh yang cukup memberikan ketahanan hidup lebih maksimal. Fitur tambahan yang dimiliki smartphone Samsung Galaxy A9 terdapat dukungan Fingerprint dan fast battery charging. Anda bisa melihat spesifikasi Samsung Galaxy A9 selengkapnya dibawah ini:

Spesifikasi Samsung Galaxy A9

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (optional)
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat7 350/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 161.7 x 80.9 x 7.4 mm (6.37 x 3.19 x 0.29 in)
Weight 200 g (7.05 oz)
SIM Optional Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Display Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 6.0 inches (~75.9% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~367 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Platform OS Android OS, v5.1.1 (Lollipop), planned upgrade to v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
CPU Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 510
Memory Card Slot microSD, up to 128 GB
Internet 32 GB, 3 GB RAM
Camera Primary 13 MP, f/1.9, autofocus, OIS, LED flash
Features 1/3″ sensor size, 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
Secondary 8 MP, f/1.9, 1080p
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, EDR, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS/ BDS (market dependant)
NFC Yes
Radio FM radio with RDS; recording
USB microUSB v2.0
Features Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Mesaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – Fast battery charging
– ANT+ support
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/WMV/H.264 player
– MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Non-removable Li-Ion 4000 mAh
Colors   Pearl White, Midnight Black, Champagne Gold

Harga Samsung Galaxy A9

Harga Samsung Galaxy A9 belum diketahui secara pasti karena smartphone ini kemungkinan akan rilis pada tahun 2016 mendatang. Kalau diperkirakan smartphone Samsung Galaxy A9 memberikan harga kisaran Rp 8-9 jutaan mengingat Samsung Galaxy A8 yang memiliki harga kurang lebih Rp 7 jutaan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru

Spesifikasi Gionee Marathon M5 Plus Beserta Harga Terbaru, 64 GB, 3 GB RAM

Posted: 23 Dec 2015 07:01 PM PST

Harga Gionee Marathon M5 Plus

Oketekno.com – Gionee Marathon M5 Plus adalah produk terbaru yang akan bersaing dengan smartphone lainnya yang mampu memberikan dukungan lebih berkualitas dengan adanya spesifikasi lengkap yang dimilikinya. Smartphone Gionee Marathon M5 Plus memiliki kelengkapan spesifikasi dengan dukungan koneksi 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE kecepatan yang bakal dimilikinya cukup sempuna.

Dimensi yang terdapat dalam smartphone Gionee Marathon M5 Plus memberikan dukungan yang lebih sempurna yang memiliki ukuran 160.9 x 81.2 x 8.4 mm serta bobot smartphone ini terdapat dukungan 208 gram. Dengan hal ini smartphone Gionee Marathon M5 Plus juga memberika dukungan dual SIM dengan memiliki layar sentuh penuh Micro-SIM yang lebih berkualitas.

Tipe layar pada smartphone Gionee Marathon M5 Plus memberikan dukungan yang lebih sempurna dengan dukungan AMOLED layar sentuh penuh dan terdapat layar sentuh penuh memiliki 16 juta warna yang cukup sempurna. Smartphone Gionee Marathon M5 Plus menerapkan lebar layar 6.0 inchi serta terdapat rasio 75.5% antara layar dan bodi smatphone.

Resolusi pada smartphone Gionee Marathon M5 Plus memiliki dukungan kualitas Full HD dengan ukuran 1080 x 1920 pixel serta memberikan 368 ppi pixel, meskipun termasuk masih kurang maksimal dalam kepadatan layar tersebut. Selain itu, smartphone ini memberikan dukungan yang lebih sempurna dengan dukungan multitouch yang bisa digunakan lima jari sekaligus dan memiliki user interface Amigo 3.1 yang lebih sempurna tersebut.

Spesifikasi Gionee Marathon M5 Plus Beserta Harga Terbaru, 64 GB, 3 GB RAM

Sistem operasi pada smartphone Gionee Marathon M5 Plus sudah mendukung Android v5.1 Lollipop serta memberikan dapur picu dengan chipset yang memberikan hasil berkualitas dengan dukungan Mediatek MT6753 dan prosesor sudah menggunakan Octa Core yang lebih berkualitas tersebut.

Memori internal pada smartphone Gionee Marathon M5 Plus memberikan kapasitas 64GB dan 3GB RAM yang terdapat kapasitas lebih besar dan akan mampu untuk menyimpan aplikasi lebih banyak pula. Smartphoen Gionee Marathon M5 Plus juga bisa diperluas dengan adanya memori eksternal dengan dukungan MicroSD 128GB yang lebih sempurna tersebut.

Kamera pada smartphone Gionee Marathon M5 Plus memberikan dukungan yang lebih maksimal dengan dukungan resolusi 13MP, yang terdapat fitur phase detection autofocus, LED Flash, Geo-tagging, tauch focus, face/smile detection, panorama dan HDR yang lebih sempurna dan juga video memberikan resolusi 1080p@30fps. Gionee Marathon M5 Plus juga terdapat kamera depan dengan resolusi 5MP yang akan memberikan dukungan lebih berkualitas.

Pada smartphone Gionee Marathon M5 Plus memberikan dukungan yang lebih maksimal dan juga memberikan sensor dengan dukungan fingerprint, accelerometer, proximity, compass yang lebih maksimal. Smartphone bisa untuk mengirim pesan dengan menggunakan SMS, MMS, Email, Push Mail, IM serta HTML5 yang lebih masimal tersebut.

Pada smartphone Gionee Marathon M5 Plus memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan adanya daya tampung baterai yang cukup mumpuni dengan adanya Non-removable Li-Po 5020 mAh. Smartphone ini mampu bertahan stand-by dengan dukungan 829 jam dan talk time yang memiliki dukungan 53 jam yang lebih sempurna. Varian warna yang terdapat dalam smartphone Gionee Marathon M5 Plus terdapat warna putih dan emas yang cukup mumpuni.

Spesifikasi Gionee Marathon M5 Plus

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2

CDMA 800

3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100

TD-SCDMA

4G LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 160.9 x 81.2 x 8.4 mm (6.33 x 3.20 x 0.33 in)
Weight 208 g (7.34 oz)
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Display Type AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 6.0 inches (~75.5% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~368 ppi pixel density)
Multitouch Yes, up to 5 fingers

– Amigo 3.1

Platform OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6753
CPU Octa-core
Memory Card Slot microSD, up to 128 GB
Internal 64 GB, 3 GB RAM
Camera Primary 13 MP, phase detection autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
Secondary 5 MP
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB Type-C 1.0 reversible connector
Features Sensors Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Non-removable Li-Po 5020 mAh
Stand-by Up to 829 h
Talk Time Up to 53 h
Colors   White, Gold

Harga Gionee Marathon M5 Plus

Harga smartphone Gionee Marathon M5 Plus dibanderol 420 EUR atau setara dengan dukungan Rp6.300.000,00. Harga tersebut bisa berubah setiap saat dan setiap daerah pasti memiliki standar harga masing-masing. Demikian ulasan smartphone Gionee Marathon M5 Plus beserta harga terbaru, smartphone belum masuk di pasar karena baru saja di perkenalkan pada bulan Desember 2015.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Wiko Terbaru Terbaru

Harga Advan i45 dan Spesifikasi, Smartphone 4G LTE Android Lollipop Harga 1 Juta

Posted: 23 Dec 2015 06:46 PM PST

Harga Advan i45 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Advan i45 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Smartphone dengan jaringan 4G LTE mmang semakin membanjiri pasar smartphone Indonesia dan bahkan banyak yang menghadirkannya dengan banderolan harga murah seperti ponsel 4G LTE dari vendor lokal Advan dalam Advan i5A dan Advan i45. Smartphone Advan i45 ini telah dibekali dengan jaringan 4G LTE dalam bentang layar compact yang pas dalam genggaman tangan. Tak hanya itu smartphone Advan i45 yang menyasak kalangan entry level ini juga telah dibekali dengan sistem operasi Android Lollipop. Harga Advan i45 sendiri dilepas menyasak kalangan entry level di harga sejutaan menggandeng salah satu operator di Indonesia.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone Advan i45 dengan harga murah meriah ini memang terbilang lumayan mumpuni khususnya di sektor kamera yang memiliki resolusi kamera luamyan di kedua sisinya. Harga murah meriah Advan i45 juga dibekali dengan performa handal dan menjanjkan. Bagi sobat pembaca yang mencari referensi smartphone 4G LTE di Indonesia dengan banderolan harga terjangkau, dapat memilih smartphone Advan i45 ini. Apalagi spesifikasi dan harga yang ditawarkan juga tidak mengecewakan. Simak ulasan spesifikasi Advan i45 dan harga terbaru di Indonesia pada ulasan berikut ini.

Review Spesifikasi Advan i45

Mengulas spesifikasi Advan i45 di sektor layar yang dimiliki dimana mengusung bentang layar seluas 4.5 inchi yang memang pas dalam genggaman tangan dan memang lebih kecil dari Advan i5A. Layar compact tersebut hadir dalam resolusi WVGA 800 x 480 pixels dengan kepadatan mencapai 218 ppi pixel density sehingga tampilan layarnya lumayan jernih dan menawan. Hanya saja layar tersebut masih menggunakan panel TFT capacitive touchscreen dengan dukungan 16 juta warna. Harga murah meriah Advan i45 sayangnya belum didukung dengan lapisan anti gores.

Desain yang dimiliki oleh smartphone 4G LTE Advan i45 dengan harga murah meriah ini terbilang standart dengan dukungan bahan plastik untuk membungkus bodinya. Dimensi Advan i45 sendiri juga nyaman dalam genggaman dengan desain compact sehingga dapat dioperasikan dengan satu tangan. Bobot Advan i45 sendiri juga cukup ringan dengan desain empat sudut membulat dan dukungan tiga tombol kapasitif dibawah layarnya dimana hadir dalam varian warna abu-abu.

Harga Advan i45 Terbaru

Kelebihan Advan i45 dengan banderolan harga terjangkau ini telah didukung dengan jaringan 4G LTE sehingga dapat memanjakan penggunanya yang gemar streaming dan browsigng dunia maya. Dengan banderolan harga yang cukup murah, koneksi 4G LTE dalam ponsel ini tentunya cukup membanggakan dimana siap menjadi pesaing Evercoss Winner T3 yang juga populer dengan koneksi 4G. Selain itu, Advan i45 juga didukung jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM dalam koneksi internet HSPA dan GPRS-EDGE. Smartphone Advan i45 ini juga didukung dengan fitur Dual SIM, GPS navigasi, browser serta konektivitas Wi-Fi dan Hotspot. Sementara untuk media transfer data difasilitasi Bluetooth dan microUSB.

Dapyr pacu dalam smartphone 4G LTE Advan i45 ini juga terbilang handal dan cukup menjanjikan. Pasalnya, Advan membenamkan usungan chipset MediaTek MT6735M yang membawa processor Quad Core ARM Cortex-A53 dengan top speed 1.0 Ghz serta mendukung komputasi 64 Bit. Performa Advan i45 juga diperkuat RAM 1 GB sehingga menghasilkan performa yang handal dan responsif. Tak hanya itu grafis Advan i45 sendiri juga menawan dalam dukungan GPU Mali-T720 yang siap memanjakan pengguna saat bermain game maupun streaming. Performa Advan i45 juga telah mendukung komputasi 64 Bit yang lancar dan handal.

Sistem operasi yang dijalankan dalam Advan i45 ini menggunakan sistem operasi terbaru yakni Android oS v5.1 Lollipop dengan antarmuka menawan namun masih cukup nyaman untuk para pengguna Android pemula. Ruang penyimpanan dalam Advan i45 yang memiliki harga sejuta ini berkapasitas 8 GB yang masih dapat di upgrade hingga kapasitas 32 GB melalui kartu microSD pada slot yang disediakan.

Selanjutnya mengulas usungan kamera dalam Advan i45 dengan harga terjangkau di Indonesia ini. Di sisi belakang, Advan i45 dibekali kamera utama 5 MP yang telah didukung dengan fitur Autofocus dan Real LED Flash. Hasil foto kamera utamana cukup jernih bahkan Real Flash Advan i45 dapat memancar hingga jarak 3 meter juga dilengkapi dengan beberapa fitur kamera yang siap menghasilkan foto cantik dan bening. Kamera utama Advan i45 juga didukung dengan kemampuan merekam video berkualitas HD 720p. Semetara untuk kebutuhan selfie, disematkan kamera depan 5 MP yang cukup menjanjikan untuk selfie dan video call menawan.

Harga Advan i45 Terbaru di Indonesia

Kekurangan Advan i45 selain terletak pada desain yang biasa saja juga pada bekalan baterai yang terbilang minim. Seperti yang telah kita ketahui smartphone dengan koneksi 4G LTE dan sistem operasi Lollipop tentunya akan memakan banyak data. Namun Advan hanya membenamkan baterai Li-Ion dengan daya 1600 mAh saja. Baterai bertipe Removable yang dapat dilepas tersebut tentunya sedikit boros sehingga pengguna perlu menyiapkan baterai cadangan atau powerbank untuk intensitas penggunaan yang lebih sering. Cek update harga Advan i45 terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga Advan i45

Harga Advan i45 Baru : Rp 999.000,-

Harga Advan i45 Bekas : Rp –

Spesifikasi Advan i45 yang diiliki memang terbilang standart dengan banderolan harga terjangkau yang dimiliki. Tentunya Advan i45 ini siap menjadi pesaing Evercoss Winner T3 engan koneksi jaringan 4G LTE dan harga sebanding. Harga Advan i45 terbaru dilepas di harga Rp 999.000 per unit dimana dijual beserta paket bundling dari Indosat Ooredoo sebesar 6 GB untuk 3 bulan koneksi internet pada jaringan 4G LTE. Advan i45 ini tersedia dalam pilihan warna hitam dimana dapat anda peroleh di gerai resmi Advan pada awal tahun 2016.

Spesifikasi Advan i45

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension To be Confirmed
Weight To be Confirmed
DISPLAY Display type TFT Capacitive Touchsreen, 16M colors
Display size 4.5 Inches
Resolution WVGA 800 x 480 pixels (~218 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD card up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset MediaTek MT6735M
CPU Quad Core 1.0 Ghz ARM Cortex-A53 64-bit
GPU Mali-T720
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 5 MP,  4128 x 3096, Autofocus, Real LED flash
Features Yes
Video 720p
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Java No
Colors Black
– MP4/DivX/XviD/H.264/H.263 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Document viewer
– Photo viewer/editor
BATTERY Removable, Li-Ion 1.600 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Itulah sedikit ulasan terkait harga Advan i45 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini untuk referensi sobat pembaca sekalian. Semoga saja ulasan harga smartphone Advan diatas bermanfaat dan dapat membantu anda yang mencari referensi ponsel 4G LTE dengan harga murah meriah.

Baca Juga DAFTAR HARGA HP ADVAN TERBARU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...