PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Selasa, 01 Desember 2015

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


ZeroLemon Hadirkan Casing Baterai Untuk Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 edge+

Posted: 01 Dec 2015 04:25 AM PST

Kebutuhan baterai tambahan pada perangkat smarphone tak terhindarkan, dikarenakan mayoritas smartphone rakus akan konsumsi daya. Apalagi perangkat tersebut memiliki baterai yang tidak dapat dicopot. Semisal Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galay S6 Edge+, yang artinya pengguna tidak bisa menyiapkan baterai cadangan.

Mengakomodasi permasalahan tersebut, Zoralemon menghadirkan sebuah kasing khusus yang dibekali baterai berkapa...

Vivo X6 dan Vivo X6 Plus Resmi Dikenalkan

Posted: 01 Dec 2015 04:05 AM PST

Cukup lama ditunggu, Vivo secara resmi memperkenalkan smartphone flagship terbarunya. Ada 2 produk, yaitu Vivo X6 dan Vivo X6 Plus. Tampilan keduanya menawan, dengan balutan bodi logam (allumunium alloy) serta layar apik Super AMOLED. Model Vivo X6 hadir bersama dimensi layar 5,2 inci, sedangkan tipe Vivo X6 Plus dibalut layar berdiagonal 5,7 inci.

Vivo X6 Plus
Meski dibekali layar besar, Vivo X6 Plus tetap me...

Mulai Dijual, Ini Harga Huawei Y6

Posted: 01 Dec 2015 03:50 AM PST

Meski tak terlalu aktif di bursa ponsel tanah air, Huawei tercatat memiliki sederet produk smartphone yang siap bersaing. Salah satunya adalah Huawei Y6, yang dihadirkan untuk segmen pasar kelas tengah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh PULSA melalui salah satu e-commerce terkemuka di tanah air, menampilkan bahwa Huaewi Y6 mulai dipasarkan pada harga Rp1,9 juta-an.

Sayangnya, meski bande...

Lenovo K32c36 Lolos Uji TENAA

Posted: 01 Dec 2015 03:30 AM PST

Banyak smartphone baru dikenalkan oleh Lenovo ke pasar ponsel global. Paling terbaru yang disiapkan oleh vendor asal Cina ini adalah smartphone kelas menengah, dengan kodenama Lenovo K32c36.

Lenovo K32c36 diwartakan telah mampu lulus uji lembaga sertifikasi Cina, TENAA dan CCC (3C). Ponsel ini hadir dengan dukungan panel layar 5 inci beresolusi full HD (1080p). Dapur pacunya prosesor octa-core 1.5GHz, yang ditandem bersama RAM 2GB, memori in...

Swatch Gandeng Visa Garap Sistem Pembayaran Online di Smartwatch

Posted: 01 Dec 2015 03:18 AM PST

Swatch merupakan pembuat jam tangan populer di dunia. Perusahaan ini dikabarkan bermitra dengan Visa untuk menggarap sistem pembayaran online melalui jam tangan pintar (smartwatch). Kemitraan dengan Visa ini bakal memungkinkan Swatch menambahkan fitur transaksi pembayaran online melalui smartwatch terbarunya.
 
Sistem itu dikabarkan bakal terintegrasi ke dalam smartwatch t...

Tim Cook Raih Penghargaan Dari Organisasi HAM

Posted: 01 Dec 2015 03:05 AM PST

Tim Cook, CEO Apple pekan depan bakal menerima penghargaan bergengsi Robert F. Kennedy Ripple of Hope Award 2015 dari organisasi pembela Hak-hak Asasi Manusia di Amerika Serikat, Robert F. Kennedy Human Rights.

Tim Cook diyakinkan sebagai sosok yang tepat untuk menerima penghargaan tersebut, dimana dianggap sebagai sosok pemimpin yang gencar memperloporkan perubahan sosial, kesetaraan gender...

Jadi Pesaing iPad Pro, Apple Akan Stop Produksi MacBook Air 11 Inci

Posted: 01 Dec 2015 02:50 AM PST

Apple dalam waktu dekat bakal menghentikan produksi notebook layar kecilnya, Macbook Air 11 inci. Kabar ini muncul pertama kali saat CEO Apple, Tim Cook menyampaikan rencana jangka panjang Apple untuk mendukung penjualan perangkat Apple yang berlayar besar.

Pihak Apple menyatakan bakal tetap mempertahankan produksi MacBook Air model 13 inci, tetapi akan menghentikan produksi MacBook Air versi 11-inci...

Tahun 2016, Layar AMOLED Bakal Lebih Murah

Posted: 01 Dec 2015 02:36 AM PST

Dalam memilih layar, produsen smartphone maupun tablet memiliki beberapa parameter atau pertimbangan sendiri. Pemilihan layar berjenis OLED, LCD, maupun AMOLED lebih dipertimbangkan dari sisi faktor biaya. Bahkan Motorola yang memiliki fitur utama berupa "Active Display", dimana berteknologi OLED Leveraged "tidak gengsi" untuk beralih ke panel LCD untuk smartphone andalannya, yaitu Moto...

iPhone 7 Akan Dirilis Dalam 2 Varian

Posted: 01 Dec 2015 02:15 AM PST

Calon generasi terbaru dari iPhone bakal disebut iPhone 7. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, Apple akan membuat beberapa perubahan desain dan penambahan fitur baru untuk smartphone ikonik tersebut.

Jika diperhatikan, Apple secara konsisten menempatkan beberapa fitur khas pada tiap seri iPhone buatannya. Seperti di iPhone 4s, yang mana Apple memperkenalkan Siri. Lalu setahun berselang Apple memperkenalkan iPho...

Ini Penampakan Tablet Nokia-Microsoft Mercury

Posted: 01 Dec 2015 01:57 AM PST

Sebuah bocoran informasi dari Evan Blass (@evleaks), yang sering memberikan info bocoran seputar gadget, mengungkapkan desain tablet terbaru Nokia-Microsoft Mercury.

Memang beberapa bulan lalu sempat tersiar kabar bahwa Nokia-Microsoft sedang menggarap perangkat terbaru yang masuk ke kategori "tablet". Perangkat ini sekaligus membawa harapan besar dari mereka akan lesunya penjualan seri Su...

Samsung Akan Garap Ponsel Lipat Jadi Tablet

Posted: 01 Dec 2015 01:41 AM PST

Sebuah paten yang disertifikasi oleh USPTO (United States of Patent and Trademark Office) untuk Samsung telah dirilis, yang mengungkapkan sebuah inovasi unik dalam evolusi smartphone. Pada paten itu, memuat teknologi Samsung yang memungkinkan sebuah smartphone yang dilipat bisa dirubah menjadi perangkat tablet.

Sebelummnya diketahui bahwa pada bulan Mei lalu, Samsung dikabarkan tengah menggarap sebuah ponse...

Telkomsel Perluas Layanan 4G LTE ke Kota Balikpapan

Posted: 30 Nov 2015 11:04 PM PST



Untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menikmati mobile broadband dan layanan digital lifestyle di berbagai lokasi di Indonesia, kali ini Telkomsel hadir memperluas layanan 4G LTE nya ke pulau Kalimantan dengan mulai mengudara di kota Balikpapan.

Dengan mulai beroperasi secara komersial di Balikpapan,  saat ini layanan 4G LTE Telkomsel  sudah dapat dinikmati di sebelas kota di Indonesia, setelah sebelumnya diluncurkan di Jakarta, Bali...

ASUS Resmikan Service Center di Kota Tangerang

Posted: 30 Nov 2015 10:57 PM PST

ASUS kembali meresmikan Service Center terbaru di kota Tangerang. Tujuannya tentu untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan informasi bagi para pengguna perangkat ASUS.

“Kami menyadari persaingan produk-produk teknologi seperti smartphone dan notebook memang semakin ketat,” ucap Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia. “Oleh karena itu, ASUS terus berkomitmen tidak hanya menyediakan produk-produk terbaik di kelasnya, namun juga menyoko...

Lenovo dan Razer Bermitra Untuk Merevolusi Perangkat Gaming

Posted: 30 Nov 2015 10:49 PM PST

Dalam acara DreamHack Winter 2015 hari ini (01/12), Lenovo dan Razer mengumumkan prototipe desktop gaming pertama yang akan diluncurkan pada CES (Consumer Electronics Show) 2016 mendatang. Dua perusahaan ini mengumumkan bahwa mereka akan merancang dan memasarkan bersama model-model Razer Special Edition dari perangkat gaming Lenovo Y series – yang menggabungkan fabrikasi, jaringan pasokan dan distribusi Lenovo sebagai produsen PC nomor satu di dunia, serta dipadukan dengan tekno...

Acer Liquid X2 Bakal Didukung 3 Slot SIM LTE, Harga Ekonomis

Posted: 30 Nov 2015 10:34 PM PST

April lalu, Acer mengatakan bakal meluncurkan produk smartphone berlabel Liquid X2. Dan ternyata baru sekarang ini akan menjadi kenyataan, yang mana Acer Liquid X2 dikabarkan akan siap meluncur pada Januari 2016 mendatang. Nantinya, kesediaan smartphone ini bakal segera, setidaknya untuk beberapa negara di Asia.

Smartphone Acer Liquid X2 memiliki desain sederhana, menyerupai ...

OPPO A53 Meluncur, Bertenaga Chip Snapdragon 616

Posted: 30 Nov 2015 09:18 PM PST

Hari ini, Selasa, (1/12/2015), OPPO secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya berlabel OPPO A53. Perangkat ini sebelumnya sudah santer beredar kabar rumornya, dimana terakhir datanya telah muncul di TENAA, yang mengisyaratkan bakal segera dirilis.

OPPO A53 dikemas bersama layar 5,5 inci beresolusi 1080x1920 piksel (full HD). Dapur pacu untuk kinerjanya mengandalkan prosesor octa cor...

Elephone M3, Murah Bertenaga Helio P10

Posted: 30 Nov 2015 08:55 PM PST



Elephone sudah cukup populer dengan produk smartphone-nya yang murah, namun dilengkapi fitur dan spesifikasi yang apik. Pabrikan asal Cina ini pun kemudian memunculkan kembali produk barunya, berlabel Elephone M3. Smartphone ini siap membidik kelas bawah, tetapi dibekali spesifikasi kelas menengah atas. Harganya? Hanya kisaran USD $99 atau Rp.1,3 jutaan.

Elephone M3 ditenagai dapur pacu chipset Mediatek MT6755 Helio P10,...

Perluas Layanan, Asus Indonesia Resmikan Service Center Baru

Posted: 30 Nov 2015 08:37 PM PST

Untuk meningkatkan kualitas layanan purna jual dan informasi bagi konsumennya, Asus Indonesia meresmikan Service Center terbaru di kota Tangerang. Peresmian pusat layanan yang berlokasi di Cikokol tersebut dilakukan hari ini, Selasa (1/12).

“Kami menyadari persaingan produk-produk teknologi seperti smartphone dan notebook memang semakin ketat,” ucap Juliana Cen, Country Product Gro...

Coolpad Fengshang Max, Tampilan Wah dengan Spek Gahar

Posted: 30 Nov 2015 08:35 PM PST

Tak lama usai mengenalkan seri Ivvi, produsen smartphone berbasis di Cina -Coolpad, kembali memamerkan smartphone andalan terbaru, bertajuk Coolpad Fengshang Max. Ponsel ini sekilas mirip HTC One A9, dengan tampilan "wah" nan elegan.
 

Mengakomodasi tren smartphone ...

Rekomendasi Smartphone Rp.6 Jutaan

Posted: 30 Nov 2015 06:31 PM PST

Samsung Galaxy A8

Hai tabloid PULSA, minta rekomendasinya untuk smartphone dengan budget Rp.6jt-an, yg punya kamera depan dan belakang mantap, performa mantap buat game. Mohon bantuannya.

Dari: Hendy Dody Nugroho | hendydod**@gmail.com

Jawaban
Hai Hendy,
Kalau berbicara kekuatan kamera depan dan belakang, ada pilihan smartphon...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...