PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Jumat, 11 Desember 2015

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


Ini Dia Pilihan Smartphone Dual Sim Papan Atas 2015

Posted: 11 Dec 2015 04:31 AM PST

smartphone (ilustrasi)

Era 2008-an, jika kita bicara soal ponsel dual SIM, yang terpikir adalah cuma sekedar ponsel murah. Tak salah memang, mengingat kemunculan ponsel dual SIM didominasi oleh ponsel-ponsel merek-merek asal Tiongkok dan merek lokal. Sekarang, dual SIM menjadi salah-satu feature yang juga disandang oleh ponsel atau smartphone papan atas.

Pengguuna ponsel di Indonesia termasuk yang ge...

ADVAN i5A, Smartphone 4G LTE yang Berkelas

Posted: 11 Dec 2015 04:17 AM PST

ADVAN i5A

Brand nasional ADVAN kembali berinovasi menawarkan produk yang mengedepankan teknologi terkini. Setelah sukses melanjutkan kerja sama dengan klub sepakbola papan atas dunia FC Barcelona beberapa hari sebelum ini, ADVAN bakal menghadirkan kejutan terbaru melalui kemunculan produk yang mumpuni di jaringan 4G LTE. Adalah smartphone ADVAN i5A Glassy Gold A Class Higher.

Sesuai tag line yang diusun...

Negara Ini Pertimbangkan Narapidana Diberikan iPad

Posted: 11 Dec 2015 04:12 AM PST

Para pelaku kejahatan/kriminal yang menghuni jeruji besi di lembaga pemasyarakatan (LP) seringkali merasa terkungkung, dimana tak bisa mendapatkan kelanjutan pendidikan yang layak.

Namun saat ini pemerintah Inggris tengah mempertimbangkan proposal dan surat rekomendasi yang ditanda tangani oleh seorang penasehat Departemen Kehakiman bernama Michael Gove. Pada le...

Meski Offline Pengguna Facebook Bakal Tetap Bisa Berkomentar

Posted: 11 Dec 2015 03:52 AM PST

Facebook menyadari secara penuh bahwa kondisi geografis dan infrastruktur jaringan telekomunikasi di tiap negara tidaklah sama. Inilah yang kemudian mempengaruhi jumlah pengguna internet aktif .  
Setelah mencanangkan program internet hingga ke pelosok daerah, Facebook dalam waktu dekat akan merilis sebuah fitur yang amat bermanfaat bagi pengguna yang tidak selalu bisa terhubung k...

Nyari Pengganti BB Z3

Posted: 11 Dec 2015 03:30 AM PST

Blackberry Z3

Hai Pulsa..langsung aja ya..saya mau ganti hape bb Z3 saya..pilihan saya ada di Lumia 640 dan meizu M2 Note.. Hape ini tidak saya buat neko2..sekedar BBM musik video foto dan internet. Karna jujur aja hampir setengah "hidup" hape saya gunakan untuk musik..apakah pilihan saya tepat untuk menggantikan BBZ3 atau lebih baik BB saya? Mungkin aja pulsa lebih punya saran yg lebih baik di kisaran 2-3juta..yg p...

Huawei Ogah Ekspansi Bisnis Smartphone di Korea

Posted: 11 Dec 2015 03:28 AM PST

Huawei tercatat sebagai produsen smartphone terbesar ketiga di dunia. Anehnya, vendor ini dikabarkan enggan mendongkrak bisnis smartphone-nya untuk pasar Korea. Di sini Huawei malah lebih memilih bakal meningkatkan intensitas kemitraan layanan lokal di sektor peralatan jaringan saja.

Bukan tanpa alasan langkah Huawei itu. Memang Huawei mengakui bahwa Korea adalah salah satu pasar yang sangat potens...

Lenovo Gelar Promo Akhir Tahun Untuk Produk Bisnis dan Enterprise

Posted: 11 Dec 2015 02:51 AM PST

Lenovo promo

Lenovo mengadakan promo akhir tahun bertajuk "Enjoy Celebration with More Innovation" dan FUNTASTIC Program. Promo ini memberi kesempatan bagi para pelaku bisnis dan pengguna kalangan profesional untuk menyambut tren teknologi baru lewat perangkat dengan performa tinggi.
Perangkat-perangkat ini juga membantu pengguna dalam bekerja dan mengembangkan bisnis karena dilengkap...

Review: EVERCOSS Winner Y Ultra, Harga Irit Untuk Smartphone RAM 2 Giga

Posted: 11 Dec 2015 02:47 AM PST

Smartphone dengan memori RAM besar buka...

HarBolNas 2015, Ada 12 Selebriti Indonesia Buka Toko Online di Shopee

Posted: 11 Dec 2015 02:24 AM PST

Shopee Indonesia Harbolnas 2015

Shopee Indonesia sebagai salah satu pelopor aplikasi mobile marketplace, yang memudahkan setiap orang untuk dapat berbelanja dan berjualan secara online turut berpartisipasi dalam program hari Belanja Online Nasional (HarBolNas) 2015.

Shopee Indonesia diketahui sangat antusias dalam merayakan Harbolnas 12.12 di tahun 2015 ini. Hal ini dapat dilihat dari...

Kontroversi Casing Baterai Apple: Mirip Punuk Unta?

Posted: 11 Dec 2015 12:32 AM PST

 

Satu lagi kreasi Apple mendapat cemoohan di dunia maya. Setelah produk ponsel dan tablet anyar mereka yang jadi bulan-bulanan saat diumukan pertama kali, kali ini giliran aksesoris berupa casing dengan baterai tambahan yang disindir oleh banyak kalangan. Termasuk oleh para vendor pesaing dari Korea maupun Cina.

Melalui akun twitter @asus yang telah terverifikasi, Asus menyindir kehadiran casing unik besutan Appl...

Duh! Setengah Tahun Pengembang Windows Belum Dibayar

Posted: 10 Dec 2015 11:45 PM PST

Selama bertahun-tahun, Microsoft berupaya keras meyakinkan lebih banyak pengembang (developer) untuk bergabung dan mengembangkan diri di platform Windows. Karena dengan semakin kaya aplikasi, bukan tidak mungkin popularitas dan pengguna Windows akan melampaui OS Android. Namun sayangnya hal ini tidak dibarengi dengan itikad baik dari Microsoft untuk "menjaga" pengembang-pengembang yang sudah b...

WiFi Milik Lumia 950 dan 950 XL Dikeluhkan Pengguna

Posted: 10 Dec 2015 11:25 PM PST

Kabar kurang menyenangkan melanda Microsoft, dimana sejumlah smartphone Lumia 950 dan 950 XL dilaporkan mengalami gangguan konektivitas melalui Wi-Fi. Pengguna harus berkali-kali melakukan 'reboot' smartphone untuk memulihkan konektivitas tersebut.

Jelas hal itu sangat mengganggu, hingga wajar jika para pengguna Lumia 950 dan 950 XL menyampaikan uneg-unegnya yang tertam...

CEO Apple: Google Chromebook Bak 'Mesin Test'

Posted: 10 Dec 2015 11:04 PM PST

Beberapa tahun terakhir, Google Chromebook mengalami pertumbuhan yang pesat. Hal itu dikarenakan perangkat tersebut dianggap terjangkau, yang sangat sesuai untuk metode pendidikan, belajar mengajar di sekolah dan organisasi di seluruh dunia.

Chromebook pun makin memiliki daya pikat, karena dapat membantu pengguna dalam melakukan pengelolaan dokumen dasar, seperti mengetik dokumen, mengedit ...

Oukitel Berbaterai 10.000 mAh Siap di Pre-Order

Posted: 10 Dec 2015 10:31 PM PST


Msih ingat Oukitel K10000, smartphone unik yang diumumkan awal tahun ini? Mungkin Oukitel K10000 menjadi smartphone dengan baterai yang paling besar di planet ini. Sesuai namanya, K10000 menyandang baterai berkapasitas 10.000 mAh.

Soal disain, Oukitel K10000 terlihat lebih tebal namun kokoh. Tampilannya terlihat macho alias maskulin dengan sudut-sudut tegas. Kamera belakang mengandalkan kaliber 8 ...

Ini Bocoran Skor Benchmark Xiaomi Redmi 3 Kenzo!

Posted: 10 Dec 2015 08:34 PM PST

Xiaomi (ilustrasi)

Setelah meluncurkan banyak seri smartphone di sepanjang tahun ini, kini Xiaomi dikabarkan sedang bersiap merilis beberapa smartphone terbaru di awal tahun 2016 mendatang. Beberapa di antaranya yaitu Xiaomi Mi 5, Xiaomi Mi Note 2, dan beberapa smartphone kelas menengah lainnya.

Satu seri smartphone yang paling santer terdengar yakni Xiaomi Redmi 3 Kenzo. Kabar ini bermula dari ...

Kyocera Digno Rafre, Ponsel Yang Bisa Dicuci

Posted: 10 Dec 2015 08:27 PM PST

Kyocera Digno Rafre

Apakah Anda kerap lelah saat melihat begitu banyak kotoran dan noda tak sedap melekat pada smartphone milik Anda? Bahkan begitu banyak jejak sidik jari di layar yang meninggalkan noda lengket yang sulit dibersihkan. Selama ini, upaya paling umum dilakukan adalah membersihkannya dengan kain halus. Tapi tidak dengan cara dicuci, bukan?

Bisa terb...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...