PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Jumat, 04 Desember 2015

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


Blibli.com Pecahkan Target Kunjungan Saat Festival Belanja Online 2015

Posted: 04 Dec 2015 05:57 AM PST

BliBli.com FBO 2015

Blibli.com mengabarkan telah memperoleh 10 juta kunjungan selama Festival Belanja Online (FBO) 2015, yang berlangsung antara 25 November – 1 Desember 2015.

Angka 10 juta kunjungan ini melampaui target yang semula ditetapkan oleh Blibli.com. "Kami menargetkan lima juta kunjungan ke website Blibli.com selama FBO 2015 berlangsung, tapi ternyata angka kunjungan mencapai 2 kali ...

Apacer x Snoopy, Edisi Terbatas Menyambut Film "Peanuts"

Posted: 04 Dec 2015 04:51 AM PST

Apacer x Snoopy

Bergabunglah dengan Snoopy, Charlie Brown dan semua karakter tercinta "Peanuts" dalam debut layar lebar memukau, di dalam 3D, animasi CGI. Ya, Peanuts Movie membawa karakter terkenal Charlie Brown dan anjing beagle tercintanya Snoopy ke layar lebar. Pada film ini Charlie Brown memulai suatu pencarian epik dan heroik, sementara sahabat terbaiknya Snoopy mengejar musuh bebuyutannya Red Baron.

Lenovo Vibe S1 Punya 2 Kamera Depan, Untuk Apa?

Posted: 04 Dec 2015 02:04 AM PST

Jakarta - 3 Desember 2015. Lenovo hari ini mengumumkan peluncuran resmi Lenovo VIBE s1 bertayar 5 inci. sebuah smartphone unik dengan dua kamera 

ZTE Blade A1 Miliki Sensor Sidik Jari, Harga Rp.1 Jutaan

Posted: 04 Dec 2015 01:59 AM PST

Pabrikan asal Cina, ZTE telah meluncurkan smartphone terbaru berlabel ZTE Blade A1. Ponsel pintar ini ditargetkan untuk segmen entri, namun membawa beberapa fitur smartphone kelas high-end. Smartphone yang dibanderol seharga 599 Yuan atau Rp.1,3 jutaan ini disebutkan bakal mulai tersedia di pasar pada 11 Desember 2015.

Menariknya, ZTE Blade A1 dibekali layar 5.0 inci beresolusi...

Nokia Rampungkan Penjualan Divisi HERE

Posted: 04 Dec 2015 01:40 AM PST

Nokia dilaporkan tengah merampungkan penjualan divisi navigasi dan pemetaan miliknya, yaitu HERE. Nokia  telah benar-benar resmi menutup unit navigasinya per 4 Desember ini. Bisnis nvaigasi HERE seperti diketahui telah dijual oleh produsen smartphone asal Finlandia ini ke perusahaan produsen mobil Jerman.

Kesepakatan perampungan penjualan sebelumnya dijadwalkan bakal selesai pada kuartal pertama 2016. Dalam...

Dana 14% Pendapatan Huawei Dipakai Untuk Riset

Posted: 04 Dec 2015 01:25 AM PST

Dalam pasar global yang kompetitif, divisi riset aka R&D menjadi tulang punggung dari setiap perusahaan teknologi. Guna mewujudkan misi perusahaan dalam memenangkan persaingan global, tiap perusahaan harus menggabungkan kemajuan teknologi yang mutakhir ke dalam jajaran produk terbaru.

Perusahaan-perusahaan teknologi besar diketahui tidak sungkan menghabiskan dana miliaran dolar tiap tahunn...

Toshiba, Fujitsu dan Vaio Siap Merger

Posted: 04 Dec 2015 01:10 AM PST

Perusahaan elektronik Jepang Toshiba, Fujitsu dan Vaio dikabarkan berencana melakukan penggabungan (merger) untuk divisi PC mereka. Info ini kali pertama dihembuskan oleh media lokal di Jepang, Nikkei, hari Kamis, 93/12/2015).

Langkah merger tersebut diawali dengan penandatanganan perjanjian dasar di bulan ini. Dan ketiga perusahaan itu siap untuk meluncurkan produk hasil kolaborasi mereka di bulan April 2016 mend...

Samsung Resmi Perkenalkan Galaxy A7, Galaxy A5 dan Galaxy A3 (2016)

Posted: 04 Dec 2015 12:50 AM PST

Setelah dirumorkan bakal segera hadir, Samsung akhirnya secara resmi mengenalkan generasi terbaru dari jajaran smartphone Seri A. Adalah Samsung Galaxy A7, Galaxy A5 dan Galaxy A3 edisi 2016, yang tampil dengan dandanan lebih mentereng dan dukungan spesifikasi yang lebih yahud dibanding pendahulunya.

Kelebihan dari produk generasi terbaru dari Samsung Galaxy A ini diantaranya didukung kehadiran fitur OIS (Optical Image Stabilization), pemi...

Tali Jam Apple Watch Ada yang Bertema Kartun Warner Bros

Posted: 04 Dec 2015 12:22 AM PST

Casetify adalah perusahaan yang fokus dalam pembuatan aksesories-aksesories bertama unik dan populer. nah, kini perusahaan ini diketahui telah merilis beberapa varian baru dari tali jam (band) untuk Apple Watch, yakni bertema kartun Warner Bros.

Jika Anda merupakan pecinta karakter kartun Bugs Bunny, Daffy Duck, Porky Pig, Sylvester dan Tweety, Road Runner, Tasmanian Devil dan Looney Tunes serta...

Studi: Meski Benci, Banyak Pengguna Apple Watch Berencana Beli Versi Terbaru

Posted: 03 Dec 2015 08:30 PM PST

Apple Watch merupakan inovasi besar dari Apple. Hanya saja tidak membuat semua orang terkesan, dimana sebagian bersikap apatis dan bahkan kurang menyukai Apple Watch. Sebuah studi pun dilakukan oleh Wristly, perusahaan riset pasar yang fokus pada penelitian respon sentimen konsumen pada suatu produk smartphone atau piranti sandang. Semisal Apple Watch.

Menurut Wristly, pas...

HTC One M8 Terima Update Android v6.0 Mashmallow

Posted: 03 Dec 2015 08:11 PM PST

Kabar gembira bagi pemilik HTC One M8, karena dalam waktu dekat bakal menerima pembaharuan sistem operasi Android terbaru yaitu Android v6.0 Marshmallow. Informasi itu disampaikan oleh Mo Versi, Vice President Manajemen Product HTC, yang mengumumkan melalui akun Twitter miliknya, Rabu (2/12/2015).

Mo Versi mengatakan bahwa saat ini HTC sudah dalam taraf akhir pengujian untuk OS Andro...

WhatsApp Blokir Telegram?

Posted: 03 Dec 2015 07:39 PM PST

WhatsApp-Telegram

Pernahkah mendengar soal aplikasi pesan instan Telegram? Aplikasi berbasis di Berlin ini konon dicibir sebagai klonningan dari WhatsApp. Namun, digadang-gadang jauh lebih aman. Telegram menawarkan dua lapisan enkripsi yang diyakini sangat aman. Dan diklaim sebagai layanan pesan instan yang lebih cepat dan lebih aman dibandingkan WhatsApp.

Kab...

Distributor/Garansi Resmi Smartphone Samsung, ASUS dan Lenovo?

Posted: 03 Dec 2015 07:31 PM PST

ilustrasi

Halo PULSA yang semakin berjaya, tolong informasikan daftar distributor resmi dari Brand-brand smartphone Samsung, Asus dan Lenovo, supaya saya tidak keliru dalam membeli produk smartphone   mengingat sekarang marak produk-produk tiruan.Terimakasih dan semoga PULSA selalu nomor 1.

Dari: Ian Lookito | lookito**@gmail.com

Jawaban:
Hallo...

Masalah Google Play Service di Xiaomi Redmi Note 2

Posted: 03 Dec 2015 07:24 PM PST

Redmi Note 2

Dear Tabloid Pulsa. Saya mau tanya. Saya kan menggunakan Xiaomi Redmi Note 2. Dan yang jadi permasalahan adalah setiap kali saya mematikan handset/reboot selalu muncul popup yg bertuliskan "Unfortunately, Google Play Service Has Stopped". Bagaimana cara menyelesaikannya? Terima Kasih

Dari: Aldtyh W | aldiythw**@gmail.com

Jawaban:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...