PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Senin, 07 Desember 2015

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


3 Jagoan Huawei Dipasarkan, Ini Bocoran Harganya

Posted: 07 Dec 2015 07:18 AM PST

 

Masih dalam rangka mengejar target posisi tiga besar pabrikan ponsel dunia, Huawei terus memperkenalkan produk baru mereka yang dibekali teknologi terkini dan desain
yang menarik. Salah satu nya, yang pernah 'heboh' di pergelaran IFA 2015 beberapa bulan yang lalu, adalah Huawei Mate S. Tanpa harus menunggu lama, produk ini positif dijual di Indonesia mulai 6 Desember 2015.

Bersama Huaw...

17 Tahun Dirilis, Yahoo Messenger Berubah Total

Posted: 07 Dec 2015 03:35 AM PST

Bagi Anda yang gemar chatting, tentu tidak asing dengan aplikasi Yahoo Messenger atau biasa disebut YM. Awal rilisnya pada tanggal 9 Maret 1998 , YM bernama Yahoo! Pager. Yahoo Messenger tersedia secara gratis dan dapat diunduh serta diakses menggunakan akun Yahoo ID yang biasa digunakan untuk mengakses layanan Yahoo yang lainnya, seperti Yahoo Mail.

Sejak tanggal 13 Juli 2006, Yahoo juga bekerjas...

Sst... Ada Emoji Baru di Nexus Anyar Lho!

Posted: 07 Dec 2015 03:15 AM PST

Emoji, yang merupakan gambar-gambar ikon lucu yang mewakili reaksi , aktivitas dan  perasaan seseorang, nyatanya menjadi salah satu bentuk  pesan  unik  sebagai alternatif teks. Dalam perkembangannya, emoji  kian disukai dan kerap digunakan oleh pengguna dalam pengiriman pesan.  

Variasi dan ragam emoji pun makin kaya. Seperti  dua hari yang lalu tersiar kaba...

Google Versi Mobile Perluas Pencarian di Info Hiburan

Posted: 07 Dec 2015 02:47 AM PST

Google melalui blog-nya di Google Inside Search, mengumumkan beberapa hal penting terkait  Google Search. Google telah merilis update terbaru untuk Google Search versi mobile. Di versi update ini, Google Search meningkatkan "ketajaman" dan perluasan pencarian berbagai informasi hiburan, musik, artis, hingga ke acara-acara televisi yang Anda minati.

Sekarang, ketika Anda mema...

Sony Xperia Z6 akan Dirilis Dalam 5 Varian

Posted: 07 Dec 2015 01:40 AM PST

September 2015 lalu, Sony merilis Sony Xperia Z5 dalam tiga varian yakni Sony Xperia Z5, Xperia Z5 Compact dan Xperia Z5 Premium. Kini berselang  tiga bulan ketika Sony Xperia Z5 diumumkan, tersiar kabar bahwa Sony bersiap merilis  smartphone terbaru yang merupakan penerus Sony Xperia Z5, yang dinamakan Zony Xperia Z6.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Weibo, Sony Xperia Z6 akan diluncurkan...

Sony Beli Bisnis Kamera Toshiba

Posted: 07 Dec 2015 01:14 AM PST

Guna memperkuat dan memperluas  bisnis smartphone-nya, Sony mengambil langkah strategis, dengan membeli  seluruh bisnis  sensor pencitraan milik Toshiba.

Seperti dilansir dari TalkAndroid.com,  guna membeli bisnis sensor pencitraan  milik Toshiba ini, Sony telah menguras dana sekitar  19 milyar Yen (setara dengan USD $ 155 juta atau Rp. 2,2 trilyun).

Sony mengatakan ...

Xiaomi Redmi Note 2 dan Mi 4C Sudah Bisa Dibeli di Roxy

Posted: 06 Dec 2015 11:20 PM PST

Berhasil menggoda pecinta ponsel tanah air dengan penjualan cepat disalah satu e-commerce Indonesia. Xiaomi hingga saat ini memang belum menjual produk anyarnya. Diantaranya adalah Xiaomi Redmi Note 2 dan Xiaomi Mi 4C, hingga saat ini kedua produk anyar Xiaomi belum dijual secara resmi disini.

Namun bagi anda pecinta ponsel Xiaomi tak perlu khawatir, karena saat ini kedua produk besutan Xiaomi tersebut sudah dijua...

Apple Beri Waktu 1 Bulan Pengguna Beats Music Bermigrasi

Posted: 06 Dec 2015 10:25 PM PST

Sejak beberapa minggu lalu, Apple telah berupaya dengan  berbagai cara untuk "menggiring" semua pengguna Beats Music, untuk beralih menggunakan Apple Music.  Apple awalnya  mengumumkan penutupan secara resmi  Beats Music pada tanggal 30 November 2015 lalu, dan membatalkan seluruh pendaftaran baru yang masuk ke Beats Music.

Langkah ini perlu dilak...

Segera Hadir, Infinix Note 2 Andalkan Kamera Mumpuni Plus Dual Charge Engine

Posted: 06 Dec 2015 10:04 PM PST

Diam-diam, Infinix Mobility akan segera memasarkan smartphone terbarunya di Indonesia. Smartphone berlayar besar yang bertajuk Infinix Note 2 ini merupakan suksesor smartphone Infinix yang saat ini masih beredar dipasaran yakni Infinix Hot Note. Kehadiran Infinix di konfirmasi via salah satu e-commerce ternama yang dalam waktu dekat akan menggelar penjualan cepat (flash sale).

Beragam peningkatan fitur maupun spesifikasi tertana...

LG K7, Bidik Segmen Low End Dibanderol Rp. 2 Jutaan

Posted: 06 Dec 2015 10:01 PM PST

Bersiap-siaplah bagi Anda yang sedang menantikan smartphone ciamik terbaru dari LG, yang akan dibaderol dengan harga cukup terjangkau. Awal tahun depan, tepatnya di Januari 2016, LG kabarnya akan memulai debut smartphone low end terbarunya yang diberi nama LG K7.

Seperti  yang dilansir dari venturebeat.com, kagarnya sudah ada beberapa operator besar yang siap  menjual  LG K7, salah satunya ...

Gandeng Produser Batman, LG Promokan Keunggulan OLED TV

Posted: 06 Dec 2015 08:44 PM PST

Seriusnya janji LG untuk semakin ekspansif dalam memasarkan OLED TV sebagai panel TV di masa depan mulai tampak. Hari ini perusahaan perangkat elektronik konsumer berbasis di Korea Selatan tersebut memulai kampanye melalui seri video yang bertujuan memperluas pengetahuan masyarakat terkait dengan keunggulan OLED TV. Tak tanggung-tanggung, LG menggandeng Michael Uslan seorang produser Hollywood yang dikenal pula sebagai executive producer di ba...

Olympus OMD E-M10 Mark II Dibanderol Rp.13.999.000

Posted: 06 Dec 2015 08:15 PM PST

Olympus OMD E-M10 Mark II  hadir di Indonesia dengan paket menggiurkan; lensa 14-42mm f3,5-5.6 EZ, premium lens  45 mm f1.8, Riva Mirrorless bag, senilai  Rp. 20 jutaan. Khusus  paket launching perdana, kamera beresolusi 16.1 megapixels tersebut dibanderol  hanya Rp. 13.999.000.-. Paket tersebut berlaku hanya di Indonesia.

Olympus OMD E-M10 Mark II membidik segmen family, tra...

Jelang Akhir Tahun, Smartfren Banting Harga Andromax 4G LTE

Posted: 06 Dec 2015 08:09 PM PST

Menyambut penghujung tahun 2105, Smartfren sebagai penyedia operator 4G LTE dengan jangkauan terluas memberikan harga khusus untuk sejumlah perangkat 4G LTE yang bisa didapatkan pelanggan di Galeri Smartfren terdekat.  Harga khusus program akhir tahun ini mulai berlaku mulai 2 Desember 2015. Adapun pemberlakuan harga khusus ini adalah untuk memeriahkan pergantian akhir tahun dan mempercepat penetrasi pengguna 4G LTE di Indonesia.

Lenovo ZUk Z1: Spek Gahar Debutan Anyar

Posted: 06 Dec 2015 07:01 PM PST

Kecuali Anda memiliki banyak uang, perbandingan antara spesifikasi, performa, dan harga yang ditawarkan adalah salah satu faktor penting yang menjadi pertimbangan banyak orang untuk membeli sebuah smartphone.

Mengenal Hariff Daya Tunggal Engineering, Perusahaan Teknologi Asal Bandung

Posted: 06 Dec 2015 05:12 PM PST

PT Hariff Daya Tunggal Engineering

Bagi dunia Industri telekomunikasi di Indonesia sejatinya PT Hariff Daya Tunggal Engineering sudah dikenal luas. Hanya saja namanya memang tak kerap disebut-sebut layaknya perusahaan global seperti Ericsson, Nokia Network, Alcatel-Lucent, Huawei dan ZTE. Namun, perusahaan yang digawangi oleh anak bangsa ini tercatat sudah bermain di industri komunikasi Indonesia sejak tahun 1982, diman...

Akhirnya Microsoft Lumia 950 Tersedia di Pasar Indonesia

Posted: 06 Dec 2015 04:18 PM PST

Selvia Gofar dan Irwan Hermawan memamerkan Lumia 950

Setelah menawarkan dalam format pre-order, Microsoft Indonesia akhirnya mengumumkan ketersediaan smartphone Lumia 950 di pasaran tanah air. Smartphone terbaru dari Lumia ini merupakan smartphone Lumia pertama yang didukung oleh Windows 10, dan mampu memberikan pengalaman familiar dan konsisten di seluruh perangkat Windows pengguna melalui fi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...