PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Senin, 31 Oktober 2016

Info Gadget Terbaru Dari Tech In Asia

Info Gadget Terbaru Dari Tech In Asia


Bangkit dari Kasus Note 7, Samsung Fokus Siapkan Galaxy S8

Posted: 31 Oct 2016 12:12 AM PDT

Tahun ini Samsung babak belur lantaran insiden Samsung Galaxy Note 7. Penarikan smartphone anyar ini jelas berpengaruh besar terhadap profit perusahaan itu. Penyelidikan yang sedang berjalan juga belum berhasil mengungkap penyebab meledaknya ponsel tersebut. Meski demikian, Samsung tetap menatap ke depan dengan memilih untuk serius menyiapkan Samsung S8 yang rencananya akan meluncur tahun depan.

Chairman and Vice President Samsung, Lee Klueong-tae menyebutkan Samsung Galaxy S8 yang meluncur tahun depan akan menggunakan rancangan baru dan kamera yang lebih baik, seperti diungkap Lee kepada The Wall Street Journal.

Samsung Galaxy S7-S8 | Ilustrasi

Smartphone ini juga digadang-gadang akan hadir dengan artificial intellegence yang telah lebih baik. Sebelumnya Samsung telah mengakuisisi Viv Labs, perusahaan pembuat Siri, dengan peningkatan seputar asisten suara. Meski demikian, Lee tidak mengonfirmasi apakah S8 akan mengadopsi teknologi Viv atau tidak.

Sudahkah kamu mencoba perangkat VR besutan Samsung?

Samsung sendiri sempat menawarkan program upgrade bagi pembeli Note 7 yang ingin beralih ke Galaxy S8 atau Note 8. Sayangnya, tawaran ini baru sebatas pengguna di Korea Selatan, dan belum ada kepastian apakah tawaran ini juga akan diberlakukan kepada pembeli Note 7 di negara lain.

Selain itu, jelas upgrade baru bisa dilakukan setelah produknya rilis. Namun apakah strategi menawarkan smartphone versi pembaruan, cukup untuk mengembalikan kepercayaan pelanggan?

(Diedit oleh Pradipta Nugrahanto; sumber gambar Neuro Gadget; US$1=Rp13.050)

The post Bangkit dari Kasus Note 7, Samsung Fokus Siapkan Galaxy S8 appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...