PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Senin, 17 Oktober 2016

Oke Tekno

Oke Tekno


Harga Alcatel Lume dan Spesifikasi, Smartphone Marshmallow Murah Dukung 4G LTE

Posted: 16 Oct 2016 08:42 PM PDT

Harga Alcatel One Touch Lume Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Alcatel Lume Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Vendor smartphone Alcatel yang berbasis di Tiongkok kembali merilis smartphone terbaru di lini OneTouch series yakni Alcatel Lume atau dikenal dengan nama Alcatel OneTouch Lume. Smartphone ini hadir sebagai ponsel Android Marshmallow yang didukung dengan koneksi LTE kencang. Selain itu layarnya juga cukup compact dengan bodi mini sehingga cukup nyaman dalam genggaman tangan. Harga Alcatel Lume sendiri diperkirakan akan menyasak segmen pasar kelas entry level dengan banderolan harga dibawah sejutaan.

Smartphone Alcatel Lume ini sendiri diperkenalkan dan dirilis pada Oktober 2016 dengan mengusung keunggulan pada koneksinya yang memang menjanjikan untuk kebutuhan browsing dan streaming. Apalagi dengan harga murah meriah juga telah menjalankan sistem operasi Android Marshmallow. Hanya saja untuk urusan fotografi nampaknya ponsel ini belum dapat diandalkan. Meskipun demikian performanya masih terbilang cukup mumpuni. Simak ulasan spesifikasi Alcatel Lume dan harga terbaru berikut ini.

Review Spesifikasi Alcatel One Touch Lume

Untuk review Alcatel OneTouch Lume ini sendiri menawarkan bentang layar yang cukup compact dengan luas 4.0 inchi. Layar tersebut sayangnya masih mengusung panel TFT capacitive touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna yang memang masih kalah bening dari panel IPS LCD. Selain itu dengan banderolan harga murah meriah, Alcatel Lume masih mengusung resolusi 480 x 800 pixels berkepadatan hingga 233 ppi per inchinya. Meskipun demikian layarnya telah didukung lapisan anti gores Scratch Resistant Glass dengan kaca AGC Glass.

Untuk urusan desain dari Alcatel Lume ini memang jauh dari kesan mewah mengingat banderolan harganya yang memang murah meriah. Bodinya mengusung material plastik dalam warna abu-abu. Dimensi Alcatel Lume sendiri mencapai 121.3 x 64.4 mm yang mengusung ketebalan bodi hingga 9.9 mm dan masih jauh dari kesan ramping. Dengan dimensi Alcatel Lume yang cukup compact tersebut bahkan ponsel ini juga menawarkan bobot ringan hanya 118 gram saja sehingga lebih leluasa saat dimasukkan kedalam saku dan dioperasikan dengan satu tangan.

Spesifikasi Alcatel Lume
Copyright ©Alcatel

Kelebihan Alcatel Lume dengan banderolan harga murah meriah ini memang ada pada sektor konektivitasnya. Bagaimana tidak, perkiran harga dibawah sejutaan pada Alcatel OneTouch Lume ini bahkan telah mendukung jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang berkecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan jaringan 3G HSDPA yang memiliki speed internet HSPA+. Beberapa konektivitas juga dibekalkan dalam Alcatel Lume ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga media transfer data Bluetooth serta microUSB.

Selain itu ketangguhan ponsel Android dengan harga murah meriah ini juga ada pada sistem pengoperasian yang dijalankan. Bagaimana tidak didalamnya telah didukung sistem operasi Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur. Bagi pengguna yang gemar mengunduh aplikasi atau game dari Google PlayStore maka dibekalkan kapasitas penyimpanan internal 8 GB pada smartphone ini untuk menampung semua file pengguna. Bahkan jika terasa kurang lapang masih dapat memperluas ruang penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB.

Berlanjut menuju spesifikasi Alcatel Lume pada dapur pacu yang dibekalkan dengan banderolan harga entry level ini. Di dalam bodinya tertanam processor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz yang dibawa oleh chipset MediaTek. Processor 4 inti tersebut bahkan mampu menghasilkan kinerja dan performa lancar tanpa lag untuk menjalankan aplikasi dan game ringan. Selain itu Alcatel Lume juga didukung dengan pengolah grafis Mali-400 dengan kualitas yang begitu halus dan mulus mendukung pengguna yang ingin berlama lama menonton video atau bermain game.

 Berlanjut menuju bekalan kamera dalam Alcatel Lume dengan banderolan harga murah meriah. Di dalam bodi belakangnya terdapat kamera utama dengan resolusi 2 MP yang telah didukung dengan fitur Autofocus dan juga LED Flash menghasilkan gambar yang cerah dan tetap bening. Kamera utamanya juga dapat digunakan merekam video dengan kualitas HD 720p@30fps. Sayangnya dalam Alcatel Lume ini tidak didukung dengan adanya kamera depan sehingga tidak mendukung kebutuhan selfie maupun aktivitas video call atau video chatt meskipun telah dibekali koneksi LTE.

Harga Alcatel Lume Terbaru
Copyright ©gsmarc/edited by Oketekno

Smartphone Alcatel Lume ini memang hadir dengan dukungan spesifikasi simpel dan mengunggulkan koneksi internetnya saja. Harga Alcatel Lume yang terjangkau juga telah mengusung baterai Li-Ion hanya saja dengan kapasitas pas-pasan. Baterai ponsel ini hanya memiliki daya 1500 mAh dengan kemampuan siaga hingga 280 jam lamanya. Cek update harga Alcatel Lume terbaru dan ketersediaan selengkapnya dibawah ini.

Harga Alcatel Lume

Harga Alcatel Lume Baru : Coming Soon

Harga Alcatel Lume Bekas : Rp –

Smartphone Alcatel Lume ini memang mengusung layar dan desain compact yang nyaman saat digunakan dan dioperasikan. Selain itu bekalan koneksi LTE yang dimiliki juga siap memanjakan pengguna untuk menjelajah dunia maya. Harga Alcatel Lume terbaru belum diinformasikan namun kemungkinan dilepas cukup terjangkau di level harga dibawah sejutaan melihat spesifikasi yang dimilki. Smartphone Alcatel Lume ini hadir dalam satu pilihan warna yakni abu-abu dengan bodi belakang berpola micro tekstur serta telah diperkenalkan di pasar Amerika Serikat. Tidak diketahui apakah nantinya Alcatel Lume dirilis di Indonesia atau tidak, so kita tunggu saja kabar lanjutannya.

Spesifikasi Alcatel Lume

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 1800/ 850 / 900 / 1900
Speed HSPA Plus,LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Yes
Dimension 121.3 x 64.4 x 9.9 mm
Weight 118 g
DISPLAY Display type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 4.0 inches (~58.2% screen to body ratio)
Resolution 480 x 800 pixels (~233 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant Glass (AGC Glass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU Mali-400
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS support
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 2 MP, 1600 x 1200 pixels, Autofocus, LED Flash
Features Digital zoom, Self timer, Face detection, Scene Modes, Polaroid Filters
Video 720p@30fps
Secondary camera No
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gray
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Social Networking Services And Apps
– Plastic Body Design
– Micro-Texture Pattern Finish Back Cover
– Compact Design
– Rounded Edges
– Multi Languages
BATTERY Li-Ion 1500 mAh battery
Stand-by Up to 280 h
Talk time Up to 9 h
Music play Up to 7 h

Dan itulah ulasan mengenai harga Alcatel Lume terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada anda. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi mengenai smartphone Alcatel dengan harga kompetitif.

Baca Juga Daftar harga HP Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...