PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Kamis, 20 Oktober 2016

Oke Tekno

Oke Tekno


Oppo Resmikan Peluncuran R9s dan R9s Plus dengan Mengedepankan Kamera Selfie

Posted: 20 Oct 2016 02:16 AM PDT

Oppo Resmikan Peluncuran R9s dan R9s Plus dengan Ngedepankan Kamera Selfie

Oketekno.com – Perusahaan asal Cina yaitu Oppo yang kini telah menghadirkan dua smartphone premium dengan nama Oppo R9s dan Oppo R9s Plus. Tampaknya kedua smartphone tersebut merupakan suksesor dari pendahulunya yaitu Oppo R9 atau disebut dengan Oppo F1 Plus dan R9 Plus, dalam smartphoen terbaru tersebut lebih meningkatkan fitur dari smartphone sebelumnya apa saja ?

Hampir sama dengan pendahulunya, smartphone ini memiliki fotograsi yang resolusi yang cukup tinggi. Smartphone Oppo R9s sudah menerapkan kamera selfie dan kamera belakang dengan resolusi sama yaitu 16 MP dengan fitur pendukung diafragma f/1.7 dan juga didukung dengan LED Flash yang sudah memberikan fitur EIS atau Electronic Image Stabilization. Teknologi tersebut memiliki kestabilan dalam pengambilan gambar dan kamera kedua tersebut mampu rekan video dengan resolusi 4K.

Dari kedua smartphone ada sedikit perbedaan dari sisi kamera kedua yaitu dilengkapi dengan fitur OIS atau disebut dengan Optical Image Stabilization yang terdapat pada smartphone Oppo R9s Plus yang mempu jepret objek lebih maksimal.

Oppo Resmikan Peluncuran R9s dan R9s Plus dengan Mengedepankan Kamera Selfie
Copyright ©tabloidpulsa

Sedikit spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone Oppo R9s yang mengusung lebar layar 5.5 inchi dengan kualitas Full HD serta memiliki desain lapisan kaca lengkung 2.5D. Tidak hanya itu smartphone Oppo R9s juga memiliki pelindung layar dengan tipe Corning Gorilla Glass 5 dan akan memberikan perlindungan layar cukup maksimal.

Nah untuk dapur picu yang diterapkan dalam smartphone Oppo R9s mendukung chipset Snapdragon 625 serta memiliki GPU Adreno 506 yang lebih berkualitas. Penyimpanan Oppo R9s mampu menerapkan dukungan RAM berkapasitas 4GB dan untuk memopri internal berkapasitas 64GB lebih sempurna.

Sistem operasi yang masih diletakkan dalam smartphone Oppo R9s yaitu Android v6.0.1 Marshmallow serta memiliki dukungan user interface color OS 3.0, selain itu juga memiliki dual slot SIM yang lebih berkualitas. Smartphone Oppo R9s juga dilengkapi dengan fingerprint dan daya tampung baterai cukup besar yaitu 3050 mAh.

Setiap smartphone memang memiliki perbedaan tersendiri. Sedangkan untuk smartphone Oppo R9s Plus memiliki dukungan dengan lebar layar 6.0 inchi dan memiliki resolusi Full HD. Chipset yang sudah diterapkan dalam Oppo R9s Plus mendukung Snapdragon 635 dan memiliki memori internal 64GB serta terdapat kapasitas RAM mencapai 6GB. Daya tampung baterai yang terdapat dalam smartphone Oppo R9s Plus memiliki kapasitas cukup besar yaitu 4000 mAh dan akan memiliki ketahanan hidup lebih panjang.

Smartphone Oppo R9s dibanderol sekitar USD415 atau setara dengan Rp 5.3 jutaan dan akan memiliki varian warna hitam, emas, rose gold. Selain itu smartphone Oppo R9s Plus yang dibanderol lebih mahal yaitu sekitar USD519 atau setara dengan Rp 6.7 jutaan. Anda ingin memiliki smartphone ini? Tunggu kedatangannya di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

Smartphone LG V20 Akan Hadir Ke Indonesia, Kapan???

Posted: 20 Oct 2016 01:39 AM PDT

Smartphone LG V20 Akan Hadir Ke Indonesia, Kapan???

Oketekno.com – LG memang sudah meriliskan banyak produk terbaru dengan dukungan spesifikasi spektakuler. LG juga baru saja hadirkan smartphone dengan nama LG G5 SE yang ternyata kurang menarik minat pasar. LG Mobile Indonesia berencana untuk hadirkan smartphone premium LG terbaru yaitu LG V20. Kapan ya???

Kabar kehadiran LG V20 di Indonesia diungkap oleh pihak LG Mobile Communications indonesia yang memang baru saja memberikan sebuah pernyataan untuk kepastian dalam memasarkan smartphone pertamanya yang sudah menggunakan sistem operasi Android v7.0 Nougat tersebut hadir di Indonesia. "Kami sedang siapkan segala sesuatu bagi kehadiran LG V20 di Indonesia. Hal ini menjadi komitmen kami saat ini." Ungkap Hee gyun Jang sebagai Head of LG Mobile Communications Indonesia.

LG tampak serius untuk mempersiapkan kehadiran LG V20 yang setidaknya dapat dilihat dengan dimulainya sebuah tahap awal untuk pengujian smartphone yang memiliki kode produksi H9990 ds untuk memperoleh sebuah sertifikasi Ditjen Postel.

Smartphone LG V20 Akan Hadir Ke Indonesia, Kapan???
Copyright ©tabloidpulsa

LG telah sukses hadirkan LG V10 yang kini sempat menarik banyak perhatian melalui kehadiran layar sekunder atau double layar dengan teknologi DAC (Digital to Analog Converter HiFi 32-bit pertama kali yang diterapkan dalam smartphone.

Kini telah dikembangkan di LG V20 dengan menerapkan spesifikasi dan fitur pendukung yang lebih canggih lainnya. Nama smartphone LG V20 yang akan dijuluki sebagai smartphone pertama dunia dengan menggunakan sistem operasi terbaru dari Google yaitu Android v7.0 Nougat, ternyata tak hanya itu saja smartphone LG V20 juga merupakan smartphone pertam yang memiliki fitur pencarian google's in Apps.

Perlu anda ketahui tentang audio yang sudah diterapkan dalam smartphone LG V20 yaitu memiliki kelengkapan dengan dukungan Quad Digital to Analog Converter atau disingkat DAC. Audio tersebut tidak hanya memberikan kenikmatan berkas audio dalam resolusi tinggi, ada kemampuan dalam empat langkah prosesan berkas audio yang terdapat di dalamnya yang sudah menawarkan tingkat distorasi minimum.

Selain itu juga telah mengurangi kebisingan dari siaran lingkungan sekitar sampai 50%. LG memang benar-benar menerapkan fitur audio LG V20 lebih apik. LG juga sudah kerjasama dengan pabrikan audio ternama di Eropa, B&O Play, perusahaan tersebut adalah anak perusahaan Bang & Olufsen yang terdapat sebuagh pengembangan berbagai produk audio portable yang inovatif.

Pihak LG memang belum umumkan LG V20 secara detail tentang berapa harga jual yang akan dipasarkan di Indonesia. Namun smartphone LG V20 sudah di konfirmasi oleh pihak LG yang akan hadir pada akhir tahun 2016. Jadi tunggu saja kedatangan smartphoen garang dari LG ini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

Harga LG V34 dan Spesifikasi, Versi Tahan Air LG V20 dengan Dual Layar Dual Kamera Utama

Posted: 19 Oct 2016 11:36 PM PDT

Harga LG Isai Beat V34 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga LG Isai Beat V34 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Vendor ponsel LG yang bermarkas di Korea Selatan memang telah meresmikan smartphone canggih LG V20 dan kini merilis LG Isai Beat V34 sebagai versi tahan debu dan tahan air. Selain itu smartphone ini juga menghadirkan layar yang lebih compact sehingga juga dapat dibilang LG V34 merupakan versi mini LG V20. Ponsel berspesifikasi canggih ini telah resmi dirilis di Jepang dimana juga dikenal dengan nama LG Isai Beat V34 atau LG V34 Isai Beat. Harga LG V34 sendiri kemungkinan dilepas menyasak kalangan menengah keatas.

Smartphone LG V34 ini sendiri diperkenalkan pada Oktober 2016 untuk pasar Jepang dan kemungkinan hanya akan tersedia di negara tersebut. Hadir dengan dukungan dua layar serta bekalan kamera menjanjikan untuk kebutuhan fotografi dan selfie. Selain itu LG V34 juga disokong dengan performa yang cukup handal dengan kapasitas penyimpanan yang memang besar. Lantas apa saja fitur dan ketangguhan smartphone ini ? Simak langsung ulasan spesifikasi LG V34 dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi LG V34

Smartphone LG V34 ini menghadirkan slot Nano SIM yang mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE. Sementara ntuk akses internetnya memiliki speed internet LTE Cat hingga 370/225 MbpsDL, LTE 30 Mbps UL yang cukup kencang baik digunakan browsing maupun download. Selain itu smartphone LG V34 ini juga telah didukung speed internet HSPA, GPRS-EDGE serta konekivitas dari Wi-FI dan juga Hotspot. Beberapa konekivitas juga disematkan dalam ponsel LG V34 ini diantaranya Browser bawaan, GPS navigasi, Bluetooth, NFC, USB type C dan juga USB OTG.

Seperti LG V20, smartphone LG V34 ini tampil dengan dua layar meskiun lebih compact atau lebih mini. Bentang layar smartphone ini seluas 5.2 inchi dengan layar sekuner 2.1 inchi untuk menampilkan bar notifikasi. Resolusi layar utamanya sendiri mencapai 2560 x 1440 Pixels dengan kepadatan tinggi hingga 565 ppi per inchinya sehingga kualitas gambarnya begitu bening dan tajam. Bahkan permukaan layarnya juga mendukung multitouch yang responsif dan telah diperkuat dengan lapisan anti gores Scratch Resistant Glass. Panel layarnya mengusung IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki kecerahan dan tingkat warna maksimal sejumlah 16 juta warna memanjakan mata.

Spesifikasi LG V34
Copyright ©Topre.ru

Desain yang dimiliki oleh LG V34 ini sendiri mengusung desain stylish dan menawan dengan berbalut material metal Aluminum pada bodinya. Keempat sudutnya juga dibuat membulat dengan bagian atas dan bawah berbahan silikon polikarbonat.  Sementara bodi belakangnya desain pola lembut yang nyaman saat dioperasikan. Dimensi LG V34 mencapai 149 x 72 mm dengan bodi berketebalan hanya 8 mm saja. Bobot LG V34 sendiri mencapai 146 gram dengan varian warna emas dan abu-abu.

Yang menarik dalam LG Isai Beat V34 selain dua layar yang dimiliki dengan desain lebih compact dibanding LG V20 adalah ketahanan bodinya. Pasalnya smartphone LG V34 ini telah mengantongi sertifikasi IP67 yang membuat bodinya tahan debu dan tahan air. Selain it dibekalkan pula fitur Digital TV Broadcast dan Multi Window. Bahkan LG V34 mnawarkan audio cemerlang dengan dukungan B&O Play An 32-bit Hi-Fi Quad DAC Audio.Layar sekunder LG V34 juga didukung dengan Quick Tool untuk navigasinya.

Antarmuka dalam LG V34 ini sendiri mengusung dukungan LG UX 5.0 yang telah terintegrasi dengan sistem operasi paling anyar dari Android di paruh kedua 2016. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android OS v7.0 Nougat yang merupakan sistem operasi paling baru dengan sejumlah fitur menarik yang ditingkatkan. Bahkan LG V34 ini juga didukung dengan sensor fingerprint yang ada pada bodinya untuk kebutuhan lockscreen.

Berlanjut menuju spesifikasi LG V34 pada dapur pacu yang ditawarkan dengan banderolan harga menengah keatas ini. Di bodinya yang pas dalam genggaman tangan telah dipersenjatai dengan processor Quad-core 2.1 GHz yang diusung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820. Processor tersebut telah diperkuat dengan RAM 4 GB sehingga mampu menghasilkan kinerja tangguh dan kemmapuan multitasking cepat tanpa lag. Semnetara untuk pengolah grafis LG V34 sendiri mengandalkan dukungan GPU Adreno 530 dengan kalitas yang memang halus dan mulus.

Harga LG V34
Copyright ©androidandme

Kelebihan LG V34 ini juga ada pada bekalan kamera yang ditanamkan dengan banderolan harga kompetitif. Di bodi belakangnya telah didukung dengan dua kamera utama 16 MP dan 8 MP yang telah dilengkapi dengan fitur Laser Autofocus, Dual LED Flash, OIS Sensor dan sejumlah fitur lainnya yang menghasilkan gambar bening dan cemerlang. Bahkan kamera utamanya juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas 4K 2160p@30fps yang cukup cemerlang. Sementara untuk kebutuhan selfie dibekalkan kamera depan dengan resolusi 5 MP disokong fitur Screen Flash yang menghasilkan kualitas selfie cemerlang dan jernih.

Untuk ruang penyimpanan yang ditanamkan dalam LG V34 ini sendiri memiliki kapasitas penyimpanan yang besar. Di dalamnya telah dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal 32 GB yang terbilang cukup besar. Bahkan pengguna masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB yang lebih lapang pada slot yang telah disediakan sehingga pengguna lebih nyaman dalam hal penyimpanan.

Baterai yang tertanam dalam LG V34 ini sendiri memiliki kapasitas yang cukup besar dengan daya 30000 mAh yang telah didukung baterai dari Li-Po bertipe Removable. Baterai tersebut bahkan mampu menghasilkan waktu siaga hingga 410 jam lamanya dengan dukungan fitur Quick charge. Cek update harga LG V34 terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga LG V34

Harga LG V34 Baru : Coming Soon

Harga LG V34 Bekas : Rp –

Spesifikasi LG V34 ini memang dilengkapi dengan sejumlah fitur mumpuni dan canggih siap menghasilkan performa handal dan tangguh. Harga LG V34 terbaru belum diinformasikan oleh pihak LG dan kemungkinan menyasak kalangan menengah keatas. Sayangnya ketersediaan LG V34 ini hanya untuk pasar Jepang saja san belum ada informasi mengenai ketersediaan di pasar global termasuk di Indonesia, so kita nantikan saja kabar terbaru selanjutnya dari pihak LG.

Spesifikasi LG V34

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 2500 / 1500
Speed HSPA, LTE Cat 370/225 MbpsDL, LTE 30 Mbps UL
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Nano SIM
Dimension 149 x 72 x 8 mm
Weight 146 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.2 inches (~69.4% screen to body ratio)
– 2.1 inch For Secondary Display
Resolution 2560 x 1440 Pixels (~565 ppi Pixel Density)
– 160 x 1040 pixels For Secondary Display
Multitouch Yes, Up to 10 fingers
– LG UX 5.0+
Protection Scratch Resistant Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 4 GB RAM
Card slot microSD up to 256 GB
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
Chipset Qualcomm Snapdragon 820
CPU Quad-core 2.1 GHz Krait
GPU Adreno 530
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, WI-Fi Direct, Dual Band, WiMAX 2+, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.2, with BLE
NFC Yes
USB Type-C USB, with OTG Support
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 16 MP + 8 MP (Dual Camera), 5312 x 2988 pixels, Dual LED Flash, Laser Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Touch focus, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Video Stabilization, Smile detection, Face detection, Self timer, Low Light Mode, f1.9/f2.4 Aperture, OIS Sensor, Hi-Fi Video Recorder, Hybrid AF, EIS  DIS Sensor, Steady Record 2.0
Video 2160p@30fps (Slow Motion and Fast Motion Video)
Secondary camera 5 MP, f/1.9 Aperture, 120 Degree Wide Angle Lens, Screen Flash
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Gyro, Hall Effect, Color Spectrum Sensor, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Gray
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Aluminum Metal Body Design
– Silicone Poly-carbonate For Top & Bottom
– IP6X Dust Proof & IPX5/X7 Water Proof
– Sandstone Pattern Finish Back Cover
– Secondary Display with Quick Tools
– B&O Play An 32-bit Hi-Fi Quad DAC Audio
– Digital TV Broadcast
– Multi-Window Feature
– Quick charge 3.0 (100% charge in 90 mins)
BATTERY Removable, Li-Po 3000 mAh battery
Stand-by Up to 410 h
Talk time Up to 28 h
Music play Up to 60 h

Dan demikianlah informasi mengenai harga LG V34 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya ulas untuk kali ini pada anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi mengenai smaerphone LG terbaru dan spesifikasi tangguh serta harga kompetitif.

Baca Juga Daftar Harga HP LG Terbaru

Harga Sharp Disney Mobile DM-01J Terjangkau, Spesifikasi Prosesor Octa Core + Baterai 2700 mAh

Posted: 19 Oct 2016 10:12 PM PDT

Harga Sharp Disney Mobile DM-01J

Oketekno.comSmartphone Sharp Disney Mobile DM-01J hanya tersedia di Jepang saja dan smartphone tersebut juga bisa disebut dengan Sharp Disney Mobile DM01J. Smartphone Sharp Disney Mobile DM-01J akan rilis pada bulan Oktober 2016 yang lebih berkualitas tersebut.  varian warna yang terdapat dalam smartphone Sharp Disney Mobile DM-01J memiliki dukungan dengan varian warna biru dan merah muda.

Slot SIM pada smartphone hanya terdapat single SIM dengan ukuran Nano-SIM yang memiliki standar smartphone pada umumnya. Jaringan yang terdapat dalam smartphone Sharp Disney Mobile DM-01J memberikan dukungan yang lebih berkualitas memiliki kelengkapan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih sempurna tersebut.

Sistem operasi Sharp Disney Mobile DM-01J terdapat dukungan versi baru yaitu Android v6.0 Marshmallow dan memiliki dukungan yang lebih berkualitas dengan chipset Qualcomm Snapdragon 430. Smartphone Sharp Disney Mobile DM-01J juga menerapkan prosesor berkekuatan Octa Core dengan kecepatan maksimal, kekuatan tersebut di bagi menjadi dua yaitu Quad Core 1.4GHz & Quad Core 1.1GHz. GPU yang terdapat dalam smartphone Sharp Disney Mobile DM-01J memiliki dukungan Adreno 505 yang lebih berkualitas tersebut.

Memori internal yang terdapat dalam smartphone Sharp Disney Mobile DM-01J memiliki dukungan dengan adanya kapasitas 16GB dan dilengkapi dengan 2GB RAM yang cukup berkualitas tersebut. Smartphone Sharp Disney Mobile DM-01J juga bisa diperluas dengan menggunakan memori eksternal maksimal kapasitas MicroSD 256GB yang lebih berkualitas tersebut.

Harga Sharp Disney Mobile DM-01J Terjangkau, Spesifikasi Prosesor Octa Core + Baterai 2700 mAh
Copyright ©gsmarc

Dimensi Sharp Disney Mobile DM-01J sudah memiliki ukuran 143 x 70 x 8 mm, bobot smartphone sudah memiliki tingkat keringanan yang standar untuk smartphone yaitu 138 gram. Sharp Disney Mobile DM-01J dilengkapi dengan proximity sensor, accelerometer, compass, ambient light, fingerprint untuk meningkatkan keamanan smartphone.

Tipe layar pada smartphone Sharp Disney Mobile DM-01J telah mendukung IPS LCD layar sentuh dan terdapat teknologi IGZO, S-Pure LED. Pelindung yang terdapat dalam smartphone ini sudah didukung dengan tipe Corning Gorilla Glass 4 dan memiliki desain 2.5 D Curved Glass. Ukuran layar smartphoen sudah mendukung adanya 5 inchi dan memiliki resolusi berkualitas HD dengan dukungan 720 x 1280 pixel, kerapatan layar memiliki ukuran 294 ppi pixel yang cukup standar dengan smartphone pada umumnya.

Kamera belakang yang diterapkan dalam smartphone Sharp Disney Mobile DM-01J memiliki resolusi 13.1 MP serta memiliki ukuran 4128 x 3096 pixel yang lebih berkualitas. Smartphone Sharp Disney Mobile DM-01J juga diterapkan fitur pendukung dengan adanya LED Flash, Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, Night Catch II,F2.2 Aperture,24 mm Focal Length,Hand Mirror Mode,Lens Correction,Time Lapse, Panorama, Digital Zoom (Super Resolution Mode), TVG Output With Wireless Media Link, Geo-tagging, Video Call.

Tidak hanya kamera belakang yang mendukung smartphone ini, tapi juga kamera selfie atau bisa disebut dengan kamera depan yang memiliki resolusi 5MP namun tak memiliki dukungan LED Flash yang digunakan untuk pencahayaan pada saat pengambilan objek yaitu terdapat dukungan. Kualitas yang terdapat dalam smartphone Sharp Disney Mobile DM-01J sudah menerapkan resolusi 1080p@30fps yang lebih berkualitas untuk dokumentasi acara anda.

Daya tampung baterai dalam smartphone Sharp Disney Mobile DM-01J memiliki dukungan Li-Po 2700 mAh serta disertai Quick Charge yang akan membuat kemudahan dalam pengisian daya yang lebih cepat. Dengan besar daya baterai tersebut maka memiliki kisaran waktu untuk standby 320 jam, waktu bicara 14 jam, pemutar musik 40 jam, pemutar video 7 jam.

Smartphone ini digunakan untuk pengiriman pesan melalui SMS, MMS, Email, Mail, IM dan hangouts untuk kemudahan yang lebih optimal. Aplikasi yang diterapkan dalam smartphone Sharp Disney Mobile DM-01J sudah lengkap diantaranya yaitu Calculator, Notes, To-do list, Emopa Apps,Google Apps,Tools,Home Apps, Disney Apps, Document Editor. Lihat spesifikasi selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Sharp Disney Mobile DM-01J

Network 2G GSM 900, GSM 1800
3G HSDPA 900, HSDPA 2100
4G LTE 2100, LTE 1800, LTE 850
Speed LTE 50 Mbps, HSPA plus, LTE CAT4 150 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 143 x 70 x 8 mm
Weight 138g
SIM Nano-SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, (IGZO Technology,S-Pure LED) 16M Colors
Size 5 Inch (~67.8 screen-to-body-ratio)
Resoluiton 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multouch Up to 5 Fingers
Protection Corning Gorilla Glass, (Version 4), 2.5 D Curved Glass
Memory Card Slot MicroSD, Up to 256 GB
Internal 16GB, 2 GB RAM
Camera Primary 13.1 Megapixels, 4128 x 3096 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, Night Catch II,F2.2 Aperture,24 mm Focal Length,Hand Mirror Mode,Lens Correction,Time Lapse, Panorama, Digital Zoom (Super Resolution Mode), TVG Output With Wireless Media Link, Geo-tagging, Video Call
Video 1080p@30 FPS
Secondary 5.0 Megapixels
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm Snapdragon 430, MSM8937 (64-bit)
CPU Octa Core Processor, (1.4 GHz Quad Core + 1.1 GHz Quad Core)
GPU Adreno 505
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, 2.4 GHz, Hotspot
Bluetooth V4.0
GPS with A-GPS support, GLONASS
Radio Yes
USB microUSB 2.0
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Compass, Ambient Light,Fingerprint
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Emopa Apps,Google Apps,Tools,Home Apps, Disney Apps, Document Editor
Battery   Li-Po 2700 mAh
Quick Charge Yes
Stand-by Up to 320 h
Talk Time Up to 14 h
Music Playback Up to 40 h
Video Playback Up to 7 h
Colour   Blue, Pink

Harga Sharp Disney Mobile DM-01J

Harga Sharp Disney Mobile DM-01J belum diketahui berapa harganya,kemungkinan kalau pakai mata uang Indonesia sekitar Rp 2 jutaan. Sayang sekali smartphone ini tidak dijual di Indonesia, namun hanya di Jepang saja. Apakah anda ingin memiliki smartphone ini?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

Harga Huawei Ascend XT dan Spesifikasi, Android Marshmallow Layar Lega 6.0 Inchi

Posted: 19 Oct 2016 08:08 PM PDT

Harga Huawei Ascend XT Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Huawei Ascend XT Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Huawei memang gencar merilis smartphone baru untuk menyasak berbagai kalangan. Salah satunya adalah smartphone Huawei Ascend XT yang hadir dengan mengusung layar lapang seluas 6 inchi yang menghasilkan kualitas gambar bening dan cemerlang. Selain itu performa yang ditawarkan juga cukup menjanjikan dengan mesin berspesifikasi tinggi. Harga Huawei Ascend XT sendiri dilepas menyasak kalangan menengah kebawah dengan mengusung koneksi LTE untuk akses internet kencang dan cepat.

Hadir sebagai phablet lantaran Huawei Ascend XT ini memiliki layar yang begitu lapang dimana dirilis di Amerika Serikat melalui operator AT&T. Smartphone ini juga dikenal dengan nama AT&T Huawei Ascend XT Prepaid Phone, AT&T Huawei Ascend XT Go Phone. Bukan hanya itu saja, sistem pengoperasian yang dijalankan dalam phablet ini juga mengsung platform terbaru dengan dukungan kamera beresolusi tinggi di bodi belakangnya. Untuk kapasitas baterainya sendiri juga cukup bertenaga. Langsung saja simak ulasan spesifikasi Huawei Ascend XT dan harga terbarunya berikut ini.

Review Spesifikasi Huawei Ascend XT

Menawarkan dukungan layar yang memang begitu lapang dengan diagonal seluas 6.0 inchi. Layar phablet ini disokong dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki kedalaman mencapai 16 juta warna sehingga menghasilkan kualitas layar yang cemerlang. Bukan hanya itu saja layar tersebut juga telah didukung dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels membawa kepadatan layar mencapai 245 ppi per inchinya sehingga meghasilkan gambar yang memang cukup bening dan jernih. Permukaan layar Huawei Ascend XT ini juga mendukung multitouch dan juga telah diperkuat dengan lapisan anti gores Scratch Resistant Glass.

Untuk urusan desain yang dibawakan Huawei Ascend XT ini sendiri mengusung desain simpel dengan bodi yang memang bongsor. Bodinya berbalut material plastik dengan warna hitam dengan desain belakang berpola. Dimensi Huawei Ascend XT sendiri memang cukup bongsor dengan keempat sudutnya yang membulat. Bobotnya sendiri sekitar 165 gram yang masih tetap nyaman dioperasikan meskipun dengan dua tangan.

Harga Huawei Ascend XT Terbaru
Copyright ©Youtube/edited by OKetekno

Jaringan dan konektivitas dalam Huawei Ascend XT ini hadir dengan Single SIM Nano yang mendukung jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA. Selain itu dalam phablet ini juga didukung jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang berkecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps. Beberapa konektivitas juga dibekalkan dalam Huawei Ascend XT ini diantaranya dukungan fitur Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan juga media transfer data Bluetooth serta port microUSB untuk memindah berbagai macam file ke perangkat lain.

Balutan antarmuka yang disajikan dalam phablet Huawei Ascend XT ini mengusung Emoticon UI yang memang keren. Selain itu user interface tersebut telah terintegrasi dengan sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur. Selain itu Huawei Ascend XT juga didukung dengan speaker stereo dengan kualitas suara bening dan cemerlang pada speaker di bagian bawah bodinya.

Berlanjut menuju spesifikasi Huawei Ascend XT yang dimiliki dengan penawaran harga menengah kebawah ini. Di dalam bodinya telah dipersenjatai dengan processor Octa-core yang memiliki clock speed 1.5 GHz dari chipset Qualcomm Snapdragon 616. Processor 8 inti tersebut bahkan mampu mendukung kinerja yang handal dan kemampuan multitasking cepat tanpa lag lantaran tertanam RAM 2 GB didalamnya. Sementara untuk pengolah grafis Huawei Ascend XT sendiri didukung dengan GPU Adreno 405 yang menawarkan chip grafis halus dan mulus saat pengguna membuka permain atau menonton video dalam phablet ini.

Ruang penyimpanan dalam Huawei Ascend XT ini sendiri memiliki kapasitas yang lumayan besar sebagai smartphone dengan harga kompetitif. Di dalamnya telah dibekali kapasitas penyimpanan internal 16 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih lapang. Dengan demikian sobat dapat lebih leluasa dalam hal menyimpan berbagai macam unduhan aplikasi maupun game juga berbagai file multimedia mulai dari foto, video hingga musik.

Spesifikasi Huawei Ascend XT
Copyright ©gsmarc

Berlanjut menuju review Huawei Ascend XT pada kamera yang ditanamkan pada kedua sisi bodinya. Di bodi belakangnya telah bercokol kamera utama dengan resolusi 8 MP yang telah didukung dengan fitur LED Flash dan juga Autofocus menghasilkan gambar yang memang cukup bening dan cemerlang. Kamera utamanya tersebut juga didukung dengan sejumlah fitur menarik bahkan mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas HD 720p@30fps. Hanya saja untuk kebutuhan selfie, phablet bongsor Huawei Ascend XT ini hanya membawakan kamea depan 2 MP. Meskipun demikian kamera depan perangkat ini tetap dapat mendukung aktivitas selfie, video call dan video chatt.

Smartphone Huawei Ascend XT ini memang tidak dilengkapi dengan sensor fingerprint yang menjadi kekurangannya. Namun phablet ini telah didukung dengan baterai bertenaga yakni berkapasitas 3000 mAh dari Li-Ion. Baterai tersebut menghasilkan waktu siaga cukup lama dengan sejumlahf itur seperti Power Saving Mode dan Quick charge. Cek langsung update harga Huawei Ascend XT terbaru dibawah ini.

Harga Huawei Ascend XT

Harga Huawei Ascend XT Baru : Rp 1.9 Jutaan

Harga Huawei Ascend XT Bekas : Rp –

Spesifikasi Huawei Ascend XT ini memang mengunggulkan layar yang lapang dengan koneksi kencang dan juga performa yang cukup tangguh. Selain itu sistem pengoperasiannya juga mengusung platform terbaru. Harga Huawei Ascend XT terbaru dilepas Rs 9930 atau setara dengan Rp 1.9 jutaan per unit dengan warna hitam. Hanya saha belum ada informasi mengenai ketersediaan Huawei Ascend XT di pasar Indonesia ataupun pasar global, so kita nantikan saja kabar terbaru selanjutnya.

Spesifikasi Huawei Ascend XT

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 700 / 1700 / 1900
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Nano – SIM
Dimension To be confirmed
Weight 165 g (Unofficial)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 6.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~245 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
– Emoticon UI
Protection Scratch Resistant
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
– Bottom Speaker Stereo
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm Snapdragon 616
CPU Octa-core 1.5 GHz
GPU Adreno 405
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0 with LE
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, 4x camera zoom, Touch focus, Self timer, Face detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, f/2.0 Aperture, All Focus, Watermark, Ultra Snapshot, Object Tracking
Video HD, 720p@30fps
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Ambient Light Sensir
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Single SIM Card Slot
– Pattern Finsih Back Cover
– Plastic Body Design
– Noise Cancellation
– AT&T Wireless Services
– Rounded Edges
– Power Saving Mode
– Quick charge
BATTERY Li-Ion 3000 mAh battery
Stand-by Up to 280 h (Unofficial)
Talk time Up to 17 h
Music play Up to 28 h

Dan itulah ulasan mengenai harga Huawei Ascend XT terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang saat ini mencari referensi mengenai harga smartphone Huawei.

Baca Juga Daftar Harga HP Huawei Terbaru

Ini Bocoran Spesifikasi Meizu M5 Mendukung Prosesor Octa Core 1.5GHz, Harga Terjangkau

Posted: 19 Oct 2016 06:50 PM PDT

Harga Meizu M5

Oketekno.comMeizu M5 merupakan produk terbaru yang akan rilis pada bulan November 2016 mendatang. Smartphone Meizu M5 memberikan dukungan yang lebih maksimal dengan adanya komponen yang lebih berkualitas. Smartphone Meizu M5 sudah menerapkan dukungan varian warna yaitu hitam dan putih. Harga Meizu M5 masih memiliki status coming soon dan kini masih terdapat kabar tentang bocoran smartphone yang terdapat dalam smartphone tersebut.

Bocoran Spesifikasi Meizu M5

Smartphone Meizu M5 memiliki dukungan yang lebih berkualitas dengan menerapkan Hybrid Dual SIM untuk memudahkan anda dalam menerapkan operator GSM yang lebih berkualitas tersebut. Meski bocoran smartphone Meizu M5 belum diketahui banyak tentang komponen yang terdapat didalamnya.

Namun, smartphone Meizu M5 memiliki koneksi yang mumpuni dengan dukungan 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut. Selain itu, smartphone Meizu M5 juga sudah mendukung sistem operasi Android v6.0 Marshmallow atau juga menerapkan Yuna OS 5.1.1. Tidak hanya itu saja, smartphone Meizu M5 juga memiliki user interface dengan tipe Flyme.

Ini Bocoran Spesifikasi Meizu M5 Mendukung Prosesor Octa Core 1.5GHz, Harga Terjangkau
Copyright ©gsmarc

perangkat lain yang mendukung sistem operasi tersebut yaitu chipset MediaTek, MT6750 memberikan dukungan yang lebih sempurna karena tak hanya chipset saja namun juga prosesor sudah mendukung Octa Core berkecepatan 1.5GHz. Smartphone Meizu M5 juga menerapkan GPU Mali T860.

Smartphone Meizu M5 juga dilengkapi dengan media penyimpanan memori internal berkapasitas 16GB, 2GB LPDDR3. Tidak hanya itu saja smartphone Meizu M5 dilengkapi dengan memori eksternal MicroSD dan memiliki kapasitas maksimal 128GB.

Sensor yang terdapat dalam smartphone memiliki dukungan fingerprint, hall effect yang akan memberikan keamanan smartphone lebih detail. Tipe layar pada smartphone Meizu M5 mendukung IPS LCD layar sentuh yang lebih berkualitas tersebut. Meizu M5 juga memiliki lebar layar 5 inchi serta memiliki dukungan resolusi layar 720 x 1280 pixel yang cukup berkualitas.

Kamera utama Meizu M5 juga memberikan resolusi 13MP dengan ukuran 4128 x 3096 pixel yang lebih makismal dengan fitur layar Dual LED Flash. Tidak hanya itu saja, smartphone Meizu M5 juga menerapkan dukungan kamera depan yang beresolusi 5MP tanpa memiliki fitur LED Flash namun tetap memiliki hasil foto lebih maksimal.

Smartphone Meizu M5 memiliki fitur yang lengkap dengan dukungan WIFI, Bluetooth, GPS, MicroUSB 2.0, Radio. Kecepatan jaringan 4G memiliki dukungan LTE Cat4 150/50 Mbps yang lebih memberikan komunikasi yang lebih mudah.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...