PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Senin, 24 Oktober 2016

Oke Tekno

Oke Tekno


BlackBerry DTEK60 Akhirnya Diluncurkan 25 Oktober, Besok????

Posted: 24 Oct 2016 02:09 AM PDT

BlackBerry DTEK60 Akhirnya Diluncurkan 25 Oktober, Besok????

Oketekno.com – BlackBerry perusahaan asal kanada itu sempat vakum dan kini akhirnya daytang lagi dengan tipe baru yaitu BlackBerry DTEK60. Memang sudah banyak rumor tentang keberadaan smartphone tersebut dan kabar tersebut belum resmi dikenalkan ke publik.

Tetapi kabar terbaru dan kabar gembira untuk penggemar sertia BlackBerry, bahwa toko online dari Jerman, German Media Markt yang telah menunjukkan smartphone BlackBerry dan TCL sudah tercantum dalam katalog resminya. Wahh bakalan rilis nih!!!

Smartphone BlackBerry DTEK60 kemungkinan akan dibanderol sekitar USD 499 atau setara Rp 6.5 jutaan yang akan di luncurkan di Amerika Serikat, Eropa dan Kanada pada tanggal 25 Oktober 2016.

BlackBerry DTEK60 Akhirnya Diluncurkan 25 Oktober, Besok????
Copyright ©tabloidpulsa

Kabar ini merupakan pertama bagi BlackBerry untuk kenalkan smartphone high-end setelah smartphone BlackBerry Priv yang sudah meluncur satu tahun yang lalu. Harga smartphone BlackBerry DTEK60 cukup sepadan dengan spesifikasi yang diterapkannya.

Mengulas sedikit spesifikasi BlackBerry DTEK60 yang sudah menggunakan kualitas layar Quad HD dengan lebar layar 5.5 inchi. Chipset yang diterapkan dalam smartphone BlackBerry DTEK60 memiliki versi terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 820. RAM BlackBerry DTEK60 memiliki kapasitas 4GB serta kamera belakang beresolusi 16MP.

Smartphone ini juga dibekali dengan fingerprint sensor atau pemindai sidik jari yang diletakkan di bagian punggung smartphone, dual speaker stereo yang lebih berkualitas serta didukung dengan port USB Type-C.

Ada kemungkinan dengan adanya smartphone BlackBerry DTEK60 maka bisa menjadi sebuah alternatif pilihan sebagai pengganti Samsung Galaxy Note 7 yang sudah tidak beredar. Smartphone BlackBerry juga sudah dikenal memiliki fiotur enterprise dan fitur keamananannya.

Meskipun begitu smartphone BlackBerry DTEK60 sudah mengadopsi sistem operasi baru dari Android yaitu v6.0 Marsmallow yang akan mampu untuk menampung banyak aplikasi terbaru. Meskipun bisa menggantikan Galaxy Note 7 namun para pecinta S-Pen dan pecinta layar yang lebih panjang memang belum puas dengan memiliki smartphone BlackBerry DTEK60, karena smartphone BlackBerry DTEK60 tidak mendukung S-Pen. Jadi yang di Indonesia tunggu saja kehadiran smartphone BlackBerry DTEK60.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Blackberry Terbaru

LG G6 Tak Gunakan Konsep Seperti Pendahulunya ‘G5’, Kenapa?

Posted: 24 Oct 2016 01:43 AM PDT

LG G6 Tak Gunakan Konsep Seperti Pendahulunya 'G5', Kenapa?

Oketekno.com – LG merupakan perusahaan berasal dari Korea Selatan seperti Samsung. LG dikabarkan telah mulai debut smartphone modular pertama pada smartphone LG G5 yang sudah rilis pada awal tahun 2016 lalu.

Saat ini telah mendapatkan laporan tak akan menggunakan konsep smartphone bongkar pasang untuk generasi penerus dari LG G5, smartphone penerusnya akan memiliki nama LG G6.

Laporan terbaru dari Electronic Times of Korea yang ungkapkan kalau LG G5 merupakan smartphone pertama dan juga terakhir LG yang memiliki desain modular atau bongkar pasang tersebut. meskipun sudah didukung oleh banyak asesoris yang sudah menunjang kinerja smartphone tersebut.

LG G6 Tak Gunakan Konsep Seperti Pendahulunya 'G5', Kenapa?
Copyright ©TechnologyReview

Kenapa ya tidak di kembangkan lagi desain modularnya untuk LG G6? Tenryata pihak LG memiliki alasan, alasan yang utama karena LG G5 tidak begitu menarik pasar dan kurang diterima di pasar. Meskipun kritikus dan juga pengamat teknologi yang sangat antusias dengan inovasi baru yang diterapkan pada LG G5.

LG G5 memulai debut dengan kerjasama dengan berbagai asesoris modular yang memiliki nama 'Friends'. Smartphone LG G5 dan juga temannya memiliki awal dengan harapanm mendapatkan sebuah hasil dan laba penjualan besar. Namun, para konsumen tak senang dengan aksesoris yang terpisah, oleh karena itu desain modular cukup mengesankan dan fitur terbaik untuk smartphone dipisah dari perangkat utamanya dan pihak konsumen akhirnya membeli perangkat tersebut secara terpisah juga.

Smartphone LG G6 pada awal mulanya juga akan menggunakan konsep modular seperti kakaknya yaitu LG G5, namun pihak LG teringat akan laporan terbaru tersebut, maka pihak LG akan menghitung ulang dan akan memberikan desain terbaru yang cocok untuk para konsumennya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

HTC Bolt Punya Smartphone Versi Global, Apa???

Posted: 24 Oct 2016 12:07 AM PDT

HTC Bolt Punya Smartphone Versi Global, Apa???

Oketekno.com – Perusahaan asal Tiongkok yaitu HTC merupakan perusahaan elektronik salah satunya yaitu smartphone. Bulan lalu telah terungkap smartphone HTC terbaru yaitu HTC Bolt.

Smartphone HTC Bolt tersebut akan tersedia di pasar AS yang sudah kerjasama dengan operator Sprint pada akhir bulan Oktober 2016. Namun, sekarang beredar informasi tentang smartphone yang akan diperkenalkan secara global yaitu memiliki nama HTC 10 Evo.

HTC Bolt Punya Smartphone Versi Global, Apa???
Copyright ©PhoneArena

Bocoran informasi dari dokumen sertifikasi FCC, TENAA dan juga lainnya telah menunjukkan kalau smartphone produksi HTC tersebut akan memiliki dapur picu lebih berkualitas dan terbaru yaitu Qualcomm Snapdragon 810 serta memiliki kualitas layar Quad HD.

Lebar layar HTC 10 Evo terdapat dukungan ukuran 5.5 inchi serta memiliki resolusi 1080p yang lebihg memberikan ketajaman tampilan lebih maksimal. Spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone HTC 10 Evo akan mendukung kamera belakang 18MP dan kamera depan 8MP.

Sedangkan RAM memiliki kapasitas 3GB serta memori internal sudah mampu menampung aplikasi dan data dengan kapasitas 64GB. Selain itu, smartphone HTC 10 Evo sudah menerapkan sistem operasi terbaru yaitu Android v7.0 Nougat.

Adapun yang menarik, bahwa pihak HTC memiliki rencana untuk melepaskan 3.5mm jack pada smartphone HTC 10 Evo. Meskipun tak ada port tersebut maka HTC telah gantikan menggunakan USB Type-C seperti yang dimiliki iPhone 7 dari Apple. iPhone 7 juga menghilangkan port 3.5 mm jack pada bodi smartphone. Tunggu kedatangan smartphone HTC 10 Evo di negara anda.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone HTC Terbaru

Harga Allview V2 Viper Xe Terbaru, Spesifikasi Layar 2.5D Curved Glass+Kamera Selfie 8.0 Megapixels (Screen Flash)

Posted: 23 Oct 2016 11:26 PM PDT

Harga Allview V2 Viper Xe

Oketekno.com –  Smartphone Allview V2 Viper Xe memiliki dukungan yang lebih optimal dengan menerapkan beragam macam komponen dan varian warna sudah menerapkan dua varian yaitu biru dan emas. Smartphone Allview V2 Viper Xe telah di umumkan pada Oktober 2016 dan akan tersedia pada 8 November 2016 mendatang.  Harga Allview V2 Viper Xe cukup terjangkau  dengan adanya spesifikasi yang lengkap dan mampu digunakan untuk komunikasi dimanapun anda berada.

Allview V2 Viper Xe memiliki slot SIM dengan adanya dual SIM yang menerapkan ukuran Micro-SIM & Nano-SIM yang lebih berkualitas tersebut. Kelengkapan jaringan yang terdapat dalam smartphone Allview V2 Viper Xe diantaranya yaitu 2G GSM 850, 3G HSDPA 850, 4G LTE 2100. Kecepatan yang sudah diterapkan dalam smartphone terdiri dari HSUPA 5.76 Mbps, HSDPA 21 Mbps, LTE 50 Mbps, HSPA plus,LTE CAT4 150 Mbps DL.

Setiap smartphone memiliki dukungan yang lebih berkualitas dengan adanya sistem operasi untuk mengoperasikan smartphone lebih mudah. Dukungan sistem operasi Allview V2 Viper Xe sudah mendukung Android v6.0 Marshmallow dan menerpakan dukungan chipset MediaTek. Tidak ketinggalan dengan dukungan prosesor berkekuatan Quad Core dan memiliki kecepatan 1.4GHz dan GPU Mali T720 akan menampilkan 3D lebih jelas.

Media penyimpanan sangatlah penting diterapkan dalam smartphone , karena nantinya akan digunakan untuk penyimpanan data maupun aplikasi dari pabrik bahkan anda juga bisa menambah aplikasi sebanyak yang anda inginkan. Karena smartphone Allview V2 Viper Xe telah memiliki dukungan memori internal berkapasitas 16GB serta dilengkapi dengan kapasitas RAM 3GB yang lebih berkualitas tersebut. Untuk media penyimpanan Allview V2 Viper Xe juga bisa diperluas dengan menggunakan MicroSD berkapasitas maksimal hingga 128GB yang lebih berkualitas.

Dimensi yang terdapat dalam smartphone Allview V2 Viper Xe berukuran 155 x 77 x 10 mm, dengan bobot 178 gram yang lebih maksimal tersebut. Sensor yang terdapat dalam smartphone Allview V2 Viper Xe diantaranya Proximity, accelerometer, compass dan ambient light yang lebih berkualitas tersebut.

Harga Allview V2 Viper Xe Terbaru, Spesifikasi Layar 2.5D Curved Glass+Kamera Selfie 8.0 Megapixels (Screen Flash)
Copyright ©TechPont

Tipe layar smartphone Allview V2 Viper Xe sudah mendukung adanya IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan terdapat dukungan On-cell Touch Full Lamination yang akan memberikan tampilan lebih sempurna. Pelindung layar Allview V2 Viper Xe sudah menerapkan tipe Corning Gorilla Glass 3 dan layar lengkung 2.5D Glass yang memiliki desain lebih elegan.

Rasio bodi dan layar Allview V2 Viper Xe memiliki persentase 70.5%, lebar layar menjadi smartphone atau disebut dengan phablet karena memiliki lebar 5.5 inchi dan beresolusi 720 x 1280 pixel serta memberikan kerapatan layar dengan ukuran 267 ppi pixel yang cukup berkualitas tersebut.

Sound yang terdapat dalam smartphone Allview V2 Viper Xe memiliki dukungan beragam macam diantaranya yaitu Vibration, MP3, WAV ringtones yang lebih sempurna tersebut. Selain itu juga dilengkapi dengan adanya Loudspeaker dan 3.5mm Jack yang lebih berkualitas. Membahas fotografi yang akan diterapkan dalam smartphone memang sangatlah menarik karena saat ini banyak orang yang memanfaatkan smartphone untuk dijadikan komunikasi sekaligus pemotretran.

Kenapa begitu? Karena smartphone keluaran terbaru memang memiliki resolusi yang lebih besar dari pendahulunya dan terkenal menjadi kamera selfie. Smartphone Allview V2 Viper Xe juga sudah mendukung kamera utama beresolusi 13 megapixel dan memiliki ukuran 4128 x 3096 pixel serta menerpakan fitur untuk menghasilkan foto lebih sempurna diantaranya yaitu LED Flash.

Meskipun tak hanya LED Flash saja yang menjadikan foto lebih terlihat nyata dengan menerapkan beberapa fitur pendukung lainnya yaitu Autofocus, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Red-eye reduction,Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Image Pro Mode,ISOCELL Technology,Smart Scan,professional Mode, Digital Zoom, Panorama, Geo-tagging, TV Output, Hd Video Recording with 1080p.

Tidak hanya itu saja, smartphone Allview V2 Viper Xe juga menerapkan kamera selfie beresolousi 8 Megapixel dan memiliki fitur Screen Flash yang akan membantu untuk pencahayaan pada saat di ruangan yang kurang akan cahaya lampu. Smartphone Allview V2 Viper Xe memiliki kualitas video 1080p@30fps dan menerapkan fitur Slow Motion Video untuk hasil lebih maksimal.

Fitur smartphone Allview V2 Viper Xe sudah dilengkapi dengan adanya Radio, Bluetooth, GPS, MicroUSB serta terdapat USB On The Go yang akan memudahkan dalam transfer data dari smartphone ke gadget lain. Keunggulan Allview V2 Viper Xe juga dilengkapi dengan infrared port yang memiliki dukungan universal remote control mode.

Aplikasi yang sudah diterapkan dalam smartphone Allview V2 Viper Xe diantaranya yaitu Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, Themes Manager, Bitdefender, Selfcare, Document Editor. Sementara itu untuk pengiriman pesan bisa menggunakan SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan Hangouts yang lebih memberikan kemudahan anda dalam komunikasi menggunakan teks.

Daya tampung baterai Allview V2 Viper Xe mampu memberikan besa r daya Li-Po 3150 mAh serta memiliki Quick Charge yang lebih berkualitas tersebut. Untuk besar daya tersebut maka smartphone mampu digunakan dalam waktu stand-by 310 jam, waktu bicara 14 jam, pemutar musik 40 jam dan pemutar video 9 jam.

Spesifikasi Allview V2 Viper Xe

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 850, HSDPA 900, HSDPA 1900,HSDPA 2100
4G LTE 210, LTE 800, LTE 1800, LTE 2600,LTE 1900, LTE 2300, LTE 2500
Speed HSUPA 5.76 Mbps, HSDPA 21 Mbps, LTE 50 Mbps, HSPA plus,LTE CAT4 150 Mbps DL
GPRS Class 10
EDGE Class 10
Body Dimensions 155 x 77 x 10 mm
Weight 178g
SIM Dual, (Micro Sim + Nano Sim)
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, (On-Cell Touch,Full Lamination) 16M Colors
Size 5.5 Inch(~70.5% screen-to-body-ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels(~267 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass, version 3, 2.5D Curved Glass
Memory Card Slot MicroSD 128GB
Internal 16GB, 3GB RAM
Camera Primary 13 Megapixels, 4128 x 3096 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Red-eye reduction,Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Image Pro Mode,ISOCELL Technology,Smart Scan,professional Mode, Digital Zoom, Panorama, Geo-tagging, TV Output, Hd Video Recording with 1080p
Video 1080p 30 FPS, (Slow Motion Video)
Secondary 8.0 Megapixels(Screen Flash)
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek
CPU Quad Core 1.4GHz Cortex A15
GPU Mali T720
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, 2.4 GHz
Bluetooth v4.0, With A2DP, EDR
Infrared Port Yes, (Universal Remote Control Mode)
GPS with A-GPS support, GLONASS
Radio Yes
USB microUSB 2.0, With OTG
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Compass, Ambient Light
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java NO
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, Themes Manager, Bitdefender, Selfcare, Document Editor
Battery   Li-Po 3150 mAh
Quiack Charge Yes
Stand-by Up to 310 h
Talk Time Up to 14 h
Music Playback Up to 40 h
Video Playback Upo to 9 h
Colors   Blue, Golden

Harga Allview V2 Viper Xe

Harga Allview V2 Viper Xe dibanderol sekitar USD336 atau setara dengan Rp 4.4000.000,00 harga tersebut bisa berubah setiap saat dan setiap daerah memiliki standar harga jual masing-masing. Smartphone Allview V2 Viper Xe memiliki dukungan yang lebih berkualitas dengan menerapkan berbagai macam komponen dan fitur penting yang digunakan dalam komunikasi.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

Harga Sharp MS1 dan Spesifikasi, Phablet Selfie 13 MP Octa-core Desain Glassy Elegan

Posted: 23 Oct 2016 10:32 PM PDT

Harga Sharp MS1 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Sharp MS1 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Vendor smartphone Sharp nampaknya semakin rajin merilis perangkat smartphone untuk menunjukkan eksistensinya di pasar smartphone. Setelah merilis Sharp Aquos Mobile 2 dan Aquos Ever kini pabikan Jepang tersebut merilis Sharp MS1. Hadir sebagai perangkat phablet dengan layar lapang mengunggulkan bekalan kamera selfie beresolusi tinggi. Selain itu performa yang ditawarkan juga cukup mumpuni dan menjanjikan dimana dilengkapi pula dengan koneksi LTE kencang. Harga Sharp MS1 sendiri dilepas menyasak kalangan menengah dengan harga kompetitif.

Phablet Sharp MS1 ini resmi diperkenalkan dan dirilis pada Oktober 2016 dengan desain glassy yang cukup cantik. Selain itu didalamnya juga telah ditanamkan ruang penyimpanan besar untuk menampung berbagai macam file juga dukungan sistem pengoperasian Marshmallow. Selain itu konektivitasnya juga lengkap dengan mesin berspesifikasi tinggi. Harga Sharp MS1 dilepas cukup kompetitif siap menjadi idola baru. Langsung saja simak ulasan spesifikasi Sharp MS1 dan harga terbaru berikut ini.

Review Spesifikasi Sharp MS1

Untuk bentang layar dalam phablet Sharp MS1 ini sendiri mengusung layar yang memang cukup lapang seluas 5.5 inchi. Layar tersebut telah dibalut dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna sehingga menghasilkan kualitas layar yang begitu cemerlang. Untuk resolusi layar Sharp MS1 ini sendiri telah mengusung kualitas Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan layar mencapai 401 ppi per inchinya sehingga tampilan layarnya begitu bening dengan kemampuan multitouch responsif. Sementara untuk proteksi dibekalkan layar anti gores Corning Gorilla Glass dengan kaca 3D Curved Glass.

Meskipun Sharp MS1 ini tampil tanpa mengusung desain metal namun tetap memberikan kesan stylish dan elegan. Di bodi belakangnya hadir dengan casing dalam finishing 3D Glassy yang terlihat mewah dengan keempat sudutnya membulat. Bahkan bodinya yang bongsor dalam dimensi 155 x 77 mm masih membawa sisi metal yang cukup ramping dengan ketebalan hingga 7.6 mm saja. Untuk bobot Sharp MS1 sendiri mencapai 151 gram masih tetap nyaman dalam genggaman dimana tersedia dalam warna emas dan putih.

Harga Sharp MS1
Copyright ©gsmdome

Berlanjut menuju jaringan dan konektivitas yang dibekalkan dalam Sharp MS1. Perangkat ini mengusung fitur Dual SIM Hybrid dengan membawa jarigan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE. Akses internet perangkat dari Negeri Sakura ini pun cukup kencang dengan speed internet HSPA Plus hingga LTE Cat4 150/50 Mbps, LTE Cat9 450 Mbps. Selain itu beberapa konektivitas juga tetap dibekalkan dalam Sharp MS1 diantaranya GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan juga browser.Sementara untuk media transfer data didukung dengan Bluetooth, microUSB dan USB OTG.

Sistem pengoperasian yang berjalan dalam Sharp MS1 ini sendiri telah menjalankan sistem operasi terbaru yakni Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur dengan antarmuka keren. Spesifikasi Sharp MS1 ini juga telah dibekali dengan memori penyimpanan besar dengan kapasitas internal 64 GB. Bahkan jika pengguna merasa kurang lapang masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 64 GB menggunakan slot SIM 2. Sayangnya kekuragan Sharp MS1 ini masih minus sensor fingerprint pada bodinya.

Berlanjut menuju bekalan performa atau dapur pacu yang dibenamkan pada phablet Sharp MS1. Di dalam bodinya telah ditanamkan chipset MediaTek MT6753 yang membawakan processor Octa-core 1.3 GHz yang terbilang resposnif. Pasalnya processor 8 inti tersebut bekerja dengan didampingi RAM 3 GB sehingga mampu menjakankan multitasking dan komputasi aplikasi atau game berat dengan cukup lancar dan cepat. Sementara untuk pengolah grafis Sharp MS1 ini dibalut dengan GPU Mali-T20 dengan kualitas yang begitu mulus.

Berlanjut menuju kelebihan Sharp MS1 pada bekalan kamera yang disematkan dengan penawaran harga menengah keatas ini. Di bodi belakang phablet ini telah didukung kamera utama dengan resolusi 13 MP yang telah disertai fitur LED Flash, Autofocus, PDAF Sensor dan juga OIS Sensor menghasilkan gambar yang memang lebih bening, cerah dan terfokus. Kamera utama Sharp MS1 ini juga mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas 1080p@660fps yang lebih cemerlang.

Spesifikasi Sharp MS1
Copyright ©TechAndroids

Sebagai phablet selfie, kamera yang ada pada bodi depannya memang memiliki resolusi besar. Diketahui phablet Sharp MS1 mengandalkan kamera depan dengan kaliber 13 MP diserti lensa wide angle 77 derajat yang memiliki sudut pandang luas. Hasil bidikan kamera depan Sharp MS1 ini pun tak perlu diragukan dimana juga siap mendukung aktivitas selfie, video call, video chatt dan merekam video selfie.

Audio yang dibekalkan pada Sharp MS1 ini sendiri juga cukup menjanjikan dengan teknologi Hi-Fi Audio dalam speaker berkualitas. Sementara baterai yang ditanamkan dalam phablet ini memiliki daya 2600 mAh dari Li-Po dengan kemampuan siaga mencapai 270 jam. Cek update harga Sharp MS1 terbaru dan ketersediaan selengkapnya berikut ini.

Harga Sharp MS1

Harga Sharp MS1 Baru : Rp 2.7 Jutaan

Harga Sharp MS1 Bekas : Rp –

Phablet Sharp MS1 ini memang dibekali dengan performa handal juga usungan kamera depan berkualitas tinggi. Selain itu koneksinya juga kencang dengan LTE serta desain glassy cantik. Harga Sharp MS1 terbaru dijual Rs 14350 atau setara dengan Rp 2.7 jutaan per unitnya. Phablet dari jepang ini tersedia dalam warna emas dan putih dimana telah resm dirilis. Namun sayangnya belum ada infomasi mengenai ketersediaan Sharp MS1 secara global termasuk di Indonesia, so kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Spesifikasi Sharp MS1

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800/ 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 700 / 2100 / 1800 / 2600 / 900 / 2300
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps, LTE Cat9 450 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Hybrid Dual SIM
Dimension 155 x 77 x 7.6 mm
Weight 151 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
(LTPS Display)
Display size 5.5 inches (~69.7% screen to body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass (3D Curved Glass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 64 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD up to 64 GB (Uses SIM 2 Slot)
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT6753
CPU Octa-core 1.3 GHz
GPU Mali-T720
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi Display, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1
USB microUSB v2.0 with OTG
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 pixels, LED Flash, Autofocus, PDAF Sensor
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture Shot, Voice capture, face beauty, HDR, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Time Lapse, OIS Sensor, f/1.9 Aperture, Professional Mode, 80 Degree Wide Angle
Video 1080p@60fps
Secondary camera 13 MP (77 Degree Wide Selfie)
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors White, Pink
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– 3D Glassy Finish Back Cover
– Dual Mic With Noise Reduction
– Hi-Fi Audio
– Metallic Finish Sides
– Rounded Edges
– Voice Search
BATTERY Li-Po 2600 mAh battery
Stand-by Up to 270 h (Unofficial)
Talk time Up to 9 h (Unofficial)
Music play Up to 25 h

Dan sekian informasi mengenai harga Sharp MS1 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini. Harga diatas tentunya dapat berbeda saat perangkat ini resmi dirilis di Indonesia. Semoga saja informasi diatas bermanfaat dan membantu anda sekalian yang mencari referensi smartphone Sharp terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

Harga Micromax Canvas Fire 6 Q428 Terjangkau, Spesifikasi Baterai Li-Po 3050 mAh+Quick Charge

Posted: 23 Oct 2016 08:38 PM PDT

Harga Micromax Canvas Fire 6 Q428

Oketekno.comMicromax Canvas Fire 6 memiliki seri kode Q428, smartphone juga bisa disebut dengan Micromax Fire 6 atau Micromax Q428 yang memiliki beragam macam spesifikasi yang sudah diterapkan dalam smartphone tersebut. Smartphone Micromax Canvas Fire 6 hanya memiliki satu varian warna yaitu warna hitam saja, smartphone ini baru saja dirilis pada bulan Oktober 2016 dan untuk status pemasarannya masih belum diketahui kapan jadwal peluncurannya.

Jaringan yang dimiliki smartphone Micromax Canvas Fire 6 memberikan dukungan kelengkapan 2G GSM 850, 3G HSDPA 900, dan 4G LTE 1800. Masing-masing jaringan memiliki beragam macam frekuensi yang telah didukungnya, karena pemasarans martphone sudah sampai luar negara asalnya. Kecepatan yang dimiliki jaringan tersebut memberikan dukungan HSPA Plus serta untuk LTE Cat4 150/50 Mbps yang lebih memiliki kecepatan maksimal.

Sistem operasi Micromax Canvas Fire 6 Q428 masih mendukung Android versi 5.1 yaitu Lollipop. Sedangkan untuk perangkat pendukung dari sistem operasi yaitu terdapat dukungan chipset Mediatek MT6735, prosesor Quad Core berkecepatan 1GHz. Selain itu, smartphone Micromax Canvas Fire 6 Q428 memiliki dukungan Grafik bertipe Mali T720 yang lebih berkualitas tersebut.

Memori internal yang terdapat dalam smartphone Micromax Canvas Fire 6 Q428 memberikan dukungan kapasitas 8GB dengan 1GB RAM yang lebih berkualitas untuk menyimpan aplikasi  lebih banyak. Memori eksternal Micromax Canvas Fire 6 Q428 juga menerapkan dukungan maksimal kapasitas MicroSD 64GB.

Harga Micromax Canvas Fire 6 Q428 Terjangkau, Spesifikasi Baterai Li-Po 3050 mAh+Quick Charge
Copyright ©PriceinIndia

Dimensi Micromax Canvas Fire 6 Q428 memiliki ukuran 145 x 73 x 8 mm dan memberikan bobot 155 gram yang lebih berkualitas dan standar dari ukuran yang dimiliki Micromax Canvas Fire 6 Q428. Tipe layar yang diterapka dalam smartphone Micromax Canvas Fire 6 Q428 memberikan dukungan IPS LCD layar sentuh dan dilengkapi dengan pelindung layar Scratch Resistant yang lebih memberikan perlindungan anti gores.

Lebar layar smartphone ini sudah memberikan standar seperti smartphone pada umunya dengan menerapkan 5 inchi dan memberikan resolusi layar 720 x 1280 pixel berkualitas HD dan menerapkan kerapatan layar yang lebih berkualitas tersebut dengan adanya 294 ppi pixel yang cukup berkualitas. Sensor yang sudah diterapkan dianataranya yaitu Proximity, accelerometer, accelerometer, ambient light yang memiliki keuanggulan masing-masing.

Sound yang sudah diterapkan dalam smartphone Micromax Canvas Fire 6 Q428 memiliki dukungan Vibration, MP3, WAV ringtones yang memiliki beragam macam produk yang lebih memiliki kemudahan dalam menentukan musik yang digunakan untuk pemberitahuan. Loudspeaker merupakan pengeras suara pada saat telphone, mendengarkan radio, selain itu 3.5 mm jack yang berfungsi sebagai port headset yang bisa juga digunakan untuk mendengarkan radio, musik maupun pada saat telphone.

Kamera belakang Micromax Canvas Fire 6 Q428 mampu mengadopsi resolusi 8MP dan memberikan kecepatan 3264 x 2448 pixel yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Micromax Canvas Fire 6 Q428 memberikan dukungan fitur LED Flash dan memiliki beragam macam fitur lainnya diantaranya yaitu Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Panorama, Digital Zoom, Hd Video Recording, TV Output With Wireless Connection, Video Call.

Sedangkan untuk kamera depan atau biasa disebut dengan kamera selfie memiliki resolusi 2MP mampu memberikan hasil maksimal. Untuk kualitas video Micromax Canvas Fire 6 memiliki dukungan dengan 720p@30fps yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Micromax Canvas Fire 6 juga dilengkapi dengan WIFI 802.11 b/g/n, WIFI Direct, Hotspot yang lebih maksimal. Smartphone Micromax Canvas Fire 6 juga sudah mendukung Bluetooth dan MicroUSB 2.0 yang lebih maksimal tersebut.

Pengiriman pesan menggunakan Micromax Canvas Fire 6 bisa melalui SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan hangouts yang lebih berkualitas tersebut. Tak ketinggalan juga menerapkan fitur GPS dan Radio sebagai pelengkap kemudahan anda dalam mencari lokasi dan mendengarkan informasi terbaru dari frekeunsi yang anda tentukan. Aplikasi Micromax Canvas Fire 6 sudah diterpakan dari pabrik diantaranya yaitu Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, Micromax Apps, VAS Apps, Document Editor.

Kapasitas baterai yang diterapkan dalam smartphone Micromax Canvas Fire 6 sudah menerapkan Li-Po 3050 mAh dan memiliki fitur tambahan dengan adanya Quick Charge yang lebih berkualitas tersebut. Daya tampung yang lebih besar mampu memberikan kisaran waktu stand by 550 jam, waktu bicara 28 jam, pemutar musik 60 jam dan pemutar video 8 jam saja. Lihat spesifikasi Micromax Canvas Fire 6 selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Micromax Canvas Fire 6 Q428

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 900, HSDPA 2100
4G LTE 1800, LTE 850, LTE 2300
Speed LTE 50 Mbps, HSPA plus, LTE CAT4 150 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 145 x 73 x 8 mm
Weight 155g
SIM Dual SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, 16.7M Colors
Size 5 Inch
Resolution 720 x 1280 pixels(~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant
Memory Card Slot MicroSD, up to 64GB
Internal 8GB, 1GB RAM
Camera Primary 8.0 Megapixels, 3264 x 2448 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Panorama, Digital Zoom, Hd Video Recording, TV Output With Wireless Connection, Video Call
Video 720P@30FPS
Secondary 2.0 Megapixels
Platform OS Android 5.1 (Lollipop)
Chipset MediaTek, MT6735
CPU Quad Core 1GHz
GPU Mali T720
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct
Bluetooth V4.0
GPS Yes
Radio Yes
USB microUSB 2.0
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java NO
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, Micromax Apps, VAS Apps, Document Editor
Battery   Li-Po 3050 mAh
Quick Charge Yes
Stand-by Up to 550 h
Talk Time Up to 28 h
Music Playback Up to 60 h
Video Playback Up to 8 h
Colors   Black

Harga Micromax Canvas Fire 6 Q428

Harga Micromax Canvas Fire 6 belum diketahui, namun kalau diperkirakan harga smartphone ini kisaran Rp 2 Jutaan. Harga setiap daerah memiliki standar jual masing-masing, bila anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya dan tunggu jadwal resmi peluncurannya di berbagai negara.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

Harga Oppo R9s Plus dan Spesifikasi, Phablet Selfie 16 MP Andalkan RAM 6 GB Handal

Posted: 23 Oct 2016 07:24 PM PDT

Harga Oppo R9s Plus Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Oppo R9s Plus Terbaru, Pabrikan smartphone Oppo belakangan ini semakin rajin merilis smartphone canggih baru. Setelah merilis varian OppoR9 series, kini vendor ponsel dari Tiongkok tersebut merilis varian turunannya bertajuk Oppo R9s dan Oppo R9s Plus. Untuk varian Oppo R9s Plus ini hadir sebagai perangkat phablet dengan layar super lapang dimana juga didukung sejumlah fitur canggih. Kelebihannya ada pada bekalan RAM yang cukup besar dengan performa menjanjikan serta usungan kamera beresolusi tinggi. Harga Oppo R9s Plus sendiri dilepas menyasak kalangan menengah atas dengan penawaran harga menengah keatas.

Smartphone Oppo R9s Plus ini sendiri resmi diperkenalkan pada Oktober 2016 dimana dikenal pula dengan nama Oppo R9 S+. Pernagkat ini sendiri dikabarkan melenggang pada Desember 2016 dengan membada dual kamera 16 MP dan bodi stylish. Selain itu bekalan baterai yang ditanamkan dalam phablet Oppo R9s Plus ini juga cukup bertenaga didukung sejumlah fitur keren dan canggih. Tertarik memiliki perangkat ini ? Simak lebih dulu ulasan spesifikasi Oppo R9s Plus dan harga terbaru selengkapnya berikut ini.

Review Spesifikasi Oppo R9s Plus

Perangkat smartphone Oppo R9s Plus ini menghadirkan bentang layar yang memang lapang dengan diagonal layar seluas 6.0 inch dimana didukung dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna. Layar tersebut dibalut dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels membawa kepadatan mencapai 367 ppi per inchinya sehingga kualitas layarnya cukup bening dan tajam. Bukan hanya itu saja, smartphone ini juga menawarkan kemampuan multitouch yang cukup responsif dengan dukungan fitur Glove & Wet Touch. Dengan penawaran harga menengah atas, phablet ini juga telah diperkuat dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 5 yang aman dan kuat terhadap goresan.

Untuk urusan desain, smartphone Oppo R9s Plus ini membawakan desain stylish berupa material full metal pada seluruh bodinya. Hanya saja dengan layar yang memang lapang perangkat ini membawa dimensi besar dan bongsor mencapai 163.6 x 80.8 mm. Namun bodinya sendiri juga terbilang ramping mencapai 7.4 mm memberikan kesan stylish dan menawan. Hanya saja bobot phablet ini mencapai 185 gram yang memang masih terbilang sedikit berat meskipun masih tetap nyaman digunakan.

Harga Oppo R9s Plus Terbaru
Copyright ©gadgets ndtv

Jaringan dan konektivitas dalam phablet Oppo R9s Plus ini sendiri mendukung fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama namun dengan model Hybrid. Selain itu perangkat Oppo R9s Plus ini juga telah dibekali dengan jaringan 4G LTE yang memiliki koneksi internet kencang dengan speed LTE juga dukungan jaringan 3G HSDPA dengan speed internet HSPA. Selain itu Oppo R9s Plus juga didukung dengan sejumlah konektivitas selbut saja Wi-Fi, Hotspot, GPRS, EDGE, Browser serta GPS navigasi. Sementara untuk kebutuhan transfer data mengandalkan Bluetooth serta microUSB.

Balutan antarmuka dalam phablet Oppo R9s Plus ini sendiri juga cukup menawan dimana dikemas dengan user interface Color OS 3.0 UI. Selain itu atarmuka tersebut juga telah terintegrasi dengan sistem pengoperasian Android OS v6.0.1 Marshmallow yang kaya akan fitur dan mendukung aplikasi atau game baru. Spesifikasi Oppo R9s Plus ini sendiri juga telah didukung dengan sensor fingerprint di bagian bawah layarnya untuk kebutuhan lockscreen mode.

Kelebihan utama Oppo R9s Plus ini adalah pada bekalan dapur pacu atau performa yang ditawarkan. Bagaimana tidak didalam bodinya yang memang bongsor telah ditanamkan processor Octa-core yang terbagi dalam Quad-core 1.95 GHz dan Quad-core 1.44 GHz yang menghasilkan kinerja tangguh dan responsif. Processor itu diusung chipset Qualcomm MSM8976 Pro Snapdragon 653 yang baru saja diluncurkan. Performa phablet tersebut bahkan telah diperkuat dengan RAM 6 GB lebih besar dari Oppo R9s. Dengan demikian kinerja phablet ini dalam multitasking dan komputasi pun lebih cepat dan resposnif bahkan tanpa lag. Sementara untuk pengolah grafis Oppo R9s Plus ini sendiri dibalut dengan GPU Adreno 510.

Berlanjut menuju bekalan kamera ada dalam phablet Oppo R9s Plus dengan harga menengah atas ini. Pada bodi belakangnya disematkan kamera utama dengan resolusi 16 MP dimana telah didukung fitur keren Dual LED Flash, OIS Sensor, Phase detection autofocus, HDR dan masih banyak lagi. Tentunya hasil bidikan kamera utamanya cukup bening dan tajam siap menghasilkan gambar cemerlang. Bahkan dari kamera utamanya masih dapat digunakan untuk merekam video berkualitas 4K atau 2160p@30fps cemerlang dengan dibalut fitur video stabilisation.

Bagi para pecinta selfie, dari phablet Oppo R9s Plus ini akan diakomodasi dengan kamera depan berkualitas. Bgaimana tidak, tertanam kamera depan beresolusi 16 MP pula dengan aperture f/2.0 yang memiliki sudut pandang luas, hasil jernih dan juga terang. Dengan demikian pengguna dapat leluasa dalam berselfie, maupun melakukan panggilan video atau video chatt serta perekaman video selfie.

Spesifikasi Oppo R9s Plus
Copyright ©technave

Berlanjut menuju ruang penyimpanan Oppo R9s Plus dimana telah dibekalkan kapasitas internal 64 GB yang siap menampung semua file penggunanya. Bahkan sobat masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB namun menggunakan slot SIM 2. Pasalnya dengan bodi cukup ramping, Oppo R9s Plus tidak memiliki slot microSD sendiri. Dibekalkan pula sejumah fitur seperti speaker stereo, teknologi VoLTE dan Smart Gesture.

Semua aktivitas yang dijalankan dalam Oppo R9s Plus ini ditenagai dengan bateri berdaya besar yakni 4000 mAh dengan tipe Non Removable sehingga tidak dapat dilepas pasang. Namun kapasitas baterai yang besar mampu menghasilkan waktu siaga lama dan telah didampingi dengan fitur Quick charge VOOC Flash charge. Cek langsung update harga Oppo R9s Plus terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Oppo R9s Plus

Harga Oppo R9s Plus Baru : Rp 6.7 Jutaan

Harga Oppo R9s Plus Bekas : Rp –

Spesifikasi Oppo R9s Plus memang cukup tangguh dimana mengalami peningkatan layar, chipset, RAM dan baterai yang lebih bertenaga dari Oppo R9s. Phablet ini sendiri telah resmi dirilis di pasar Tiongkok dengan harga menyasar segmen menengah atas. Harga Oppo R9s Plus terbaru dilepas 3499 Yuan atau setara Rp 6.7 jutaan per unit dalam warna pink, emas dan hitam. Belum ada informasi mengenai ketersediaan Oppo R9s Plus di Indonesia, nantikan saja.

Spesifikasi Oppo R9s Plus

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
CDMA 800
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1700(AWS) / 1900 / 2100
CDMA2000 1xEV-DO & TD-SCDMA
4G bands LTE band 1(2100), 2(1900), 3(1800), 4(1700/2100), 5(850), 8(900), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Dimension 163.6 x 80.8 x 7.4 mm (6.44 x 3.18 x 0.29 in)
Weight 185 g (6.53 oz)
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 6.0 inches (~75.1% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~367 ppi pixel density)
Multitouch Yes
– Color OS 3.0 UI
– Glove & Wet Touch Support
Protection Corning Gorilla Glass 5
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 64 GB, 6 GB RAM
Card slot microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
PLATFORM OS Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8976 Pro Snapdragon 653
CPU Octa-core (4×1.95 GHz Cortex-A72 & 4×1.44 GHz Cortex-A53)
GPU Adreno 510
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio No
CAMERA Primary camera 16 MP, 4608 x 3456 pixels, f/1.7, phase detection autofocus, OIS, Dual LED flash
Features 1/2.3″ sensor size, 1.55µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, digital zoom, gesture shot, voice capture, face beauty, video stabilisation, smile detection, self timer, low light mode, Sony IMX398 Sensor, Proessional Mode, Dual Core Focus
Video 2160p@30fps, 1080p@30fps
Secondary camera 16 MP, f/2.0, 5p lens
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, Gold, Rose Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick charge (Super VOOC Flash Charge – 2 h talk time in 5 mins
– Hybrid Dual SIM (Dual Standby)
– Metal Unibody Design
– 3x carrier agregation
– 1.78 mm Ultra Narrow Border
– 0.3 mm Slit Antenna Design
– Sandblasted Finish Back
– Smart Gestures
– HD Voice & Video Call
– Rounded Edges
BATTERY Non-removable Li-Po 4000 mAh battery
Stand-by Up to 420 h (Unofficial)
Talk time Up to 18 h (Unofficial)
Music play Up to 60 h

Dan itulah ulasan mengenai harga Oppo R9s Plus terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi mengenai smartphone atau phablet terbaru dari Oppo.

Baca Juga Daftar Harga HP Oppo Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...