PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Kamis, 27 Oktober 2016

Oke Tekno

Oke Tekno


Desain Unik iPhone 8 Akan Hadirkan 3 Versi, Benarkah???

Posted: 27 Oct 2016 01:31 AM PDT

Desain Unik iPhone 8 Akan Hadirkan 3 Versi, Benarkah???

Oketekno.com – Apple terus memproduksi generasi terbaru untuk iPhone maupun iPad. Kabar terbaru dari Apple yaitu akan meriliskan iPhone 8 sebagai penerus iPhone 7 yang sudah rilis September 2016 lalu.

Kabarnya iPhone 8 akan memiliki tiga varian yaitu yang membedakan lebar layar dari 4.7 inchi, 5 inchi sampai 5.5 inchi. Lebih menariknya lagi dari ketiga varian iPhone 8 akan menggunakan desan casing belakang dengan material kaca unik.

Informasi tentang material yang akan diterapkan dalam smartphone iPhone 8 merupakan kaca pada casing belakang iPhone 8 yang sudah dibocorkan oleh seorang narasumber di Cina. Mengatakan bila Apple sudah menerapkan order komponen casing belakang iPhone 8 dengan bahan kaca pada perusahaan pemasok komponen kaca dan kristal di Cina yang memiliki nama Biel Crystal Manufactory and Lens Technology.

Desain Unik iPhone 8 Akan Hadirkan 3 Versi, Benarkah???
Copyright ©solopos

Sedangkan untuk kaca depan dan belakang iPhone 8 akan memiliki bingkau logam yang memiliki komponen siap di pasok oleh Foxconn, Carcher technology dan perusahaan AS dengan nama Jabil.

Dimana Foxconn dan anak perusahaan lainnya juga tengah kembangkan komponen casing belakang berbahan kaca. Tetapi perusahaan manufaktur tidak mampu amankan semua pesanan dari Apple, lalu Apple merasa kurang dan perlu mencari pemasok utama lainnya untuk memenuhi kebutuhan perangkat terbarunya.

Dikabarkan lagi bahwa smartphone iPhone 8 Plus akan memiliki lebar layar 5.5 inchi dan sangat dimungkinkan akan memiliki layar OLED. Sedangkan teknologi layar OLED tersebut akan dipasok oleh Samsung, LG dan Sharp.

Tidak hanya itu saja, model iPhone 8 yang memiliki ukuran layar lebih mini akan dibekali layar poli-silikon sama dengan milik iPhone 7. Lebih menariknya dari iPhone 8 yaitu akan memiliki teknologi kamera terbaru seperti Dual Lens Camera. iPhone memang sangat mengerti kebutuhan pelanggannya. Kira-kira berapa harga iPhone 8???

Baca Juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

Update Google Allo Hadirkan Fitur Split Screen ????

Posted: 27 Oct 2016 12:58 AM PDT

Update Google Allo Hadirkan Fitur Split Screen ????

Oketekno.com – Google Allo merupakan aplikasi pesan instan yang kini sudah mendapatkan pembaruan yang akan dimiliki oleh sistem operasi terbaru yaitur Android Nougat 7.1. dalam aplikasi Google Allo telah memiliki fitur yang juga akan diperbarui dengan menghadirkan split screen untuk multi windows.

Dalam aplikasi Google Allo mampu digunakan untuk memanfaatkan fitur terbarunya. Maka anda bisa membua aplikasi Google Allo dan tahan sejenak pada menu recent app pada smartphone, maka bentuknya akan persisi dengan smartphone  yang memiliki sistem operasi Nougat ataupun smartphone Pixel.

Update Google Allo Hadirkan Fitur Split Screen ????
Copyright ©Kolomgadget

Keunggulannya yaitu pengguna dapat membuka aplikasi lain pada saat menggunakan aplikasi Google Allo. Tidak hanya fitur split screen saja, namun fitur lain juga sudah diterapkan dalam Google Allo yaitu inline replies.

Bila anda ingin mencobanya, bisa dengan menarik menu notifikasi atau pemberitahuan yang sudah tercantum dalam smartphone tersebut, lalu pilih notifikasi yang sudah dimunculkan dari aplikasi Google Allo.

Jika anda menahan sejenak pada notifikasi tersebut maka pengguna bisa langsung balas pesan tanpa harus membuka aplikasi tersebut.

Namun cukup disayangkan, pembaruan ini hanya untuk platform terbaru Google yaitu Android Nougat. Bila anda ingin memeriksa atau cek di playstore, maka Google masih belum tersedia di pembaruan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow. Wahh butuh pembaruan Android Nougat nih ingin merasakan aplikasi Google Allo dengan fitur split screen.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

OnePlus 3 Berhenti Malah Muncul Smartphone Lebih Mahal ‘OnePlus 3T’????

Posted: 27 Oct 2016 12:25 AM PDT

OnePlus 3 Berhenti Malah Muncul Smartphone Lebih Mahal 'OnePlus 3T'????

Oketekno.com – OnePlus pernah berhentikan produksinya untuk smartphone OnePlus 3 karena merasa kesulitan untuk dapatkan sebuah pasokan layar AMOKED. Akhirnya OnePlus tidak mampu penuhi permintaan dan pre-order yang banyak untuk smartphone OnePlus 3.

Dengan banyaknya pre-order OnePlus 3 maka perusahaan merasa gembira karena sudah banyak yang antusias dengan produknya. Namun, disisi lain pasokan perangkat tidak mendukung dengan pesanan. Oleh karena itu OnePlus 3 menimbulkan amarah bagi pemesan yang sudah memesan jauh-jauh hari dan ternyata cancel.

Pihak OnePlus tidak ingin konsumennya merasa kecewa lebih mendalam dan kini OnePlus dikabarkan telah persiapkan smartphone terbarunya yang memiliki nama OnePlus 3T. Nama yang memiliki embel-embel '3' ini belum dijelaskan lebih rinci apakah sebagai pengganti OnePlus 3 atau bukan.

OnePlus 3 Berhenti Malah Muncul Smartphone Lebih Mahal 'OnePlus 3T'????
Copyright ©evleaks

Dilansir dari PhoneArena, bahwa bocoran informasi yang sudah disampaikan oleh Evan Blass di akun Twitternya yaitu @evleaks yang sudah klaim kalau ketersediaan OnePlus sedang siapkan OnePlus 3T. Untuk OnePlus 3T sendiri merupakan nama smartphone berikutnya yang akan diriliskan oleh OnePlus dalam waktu dekat ini. Meski Evan tidak mengumumkan kapan jadwal smartphone itu resmi, tetapi dia telah ungkapkan informasi yang menarik.

Smartphone OnePlus 3T akan memiliki harga yang memiliki selisih USD80 atau sekitar Rp 1 jutaan lebih mahal dibandingkan OnePlus 3. Dengan harga yang lebih mahal maka smartphone OnePlus 3T akan memiliki pembaruan spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan smartphone OnePlus 3.

Harga OnePlus 3 dulunya berkisar USD400 atau Rp 5.1 jutaan, sedangkan OnePlus 3T nantinya akan memiliki harga USD480 atau setara Rp 6.3 jutaan yang lebih berkualitas tersebut. salah satu pembaruan dari spesifikasi OnePlus yang paling mungkin di perbarui yaitu penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 821.

Chipset tersebut juga sudah dihadirkan pada smartphone Pixel. Tetapi untuk layar belum di informasikan lebih lanjut untuk dukungan OnePlus 3T nantinya. Perlu anda ketahui bahwa smartphone OnePlus 3 yang memiliki layar AMOLED dengan lebar layar 5.5 inchi serta memiliki kualitas Full HD 1080p yang juga terdapat layar Corning Gorilla Glass 4 yang lebih sempurna tersebut.

Perlu di ingat bahwa smartphone OnePlus 3 yang memiliki layar AMOLED di gantikan, kemungkinan smartphone OnePlus 3T akan memiliki tipe layar lebih tinggi. Tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Coolpad Terbaru

Bocoran Spesifikasi BLU R1 Plus Serta Kamera Seflei 5MP+LED Flash

Posted: 26 Oct 2016 11:25 PM PDT

Harga BLU R1 Plus

Oketekno.com – BLU R1 Plus sudah diperkenalkan di bulan Oktober 2016 dan kemungkinan kan rilis di bulan November mendatang dan kini memiliki varian warna abu-abu. Namun smartphone BLU R1 Plus sudah ada bocoran spesifikasi lengkap dengan memberikan komponen maksimal.

Bocoran Spesifikasi BLU R1 Plus

Smartphone BLU R1 Plus memiliki jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas. Sistem operasi BLU R1 Plus sudah menerapkan dukungan Android v6.0 Marshmallow dan menerapkan chipset Mediatek MT6737V. Selain itu, prosesor BLU R1 Plus memberikan Quad Core dan memberikan GPU Mali T720 yang lebih maksimal dalam menampilkan 3D lebih optimal.

Bocoran Spesifikasi BLU R1 Plus Serta Kamera Seflei 5MP+LED Flash
Copyright ©liliputing

Memori internal BLU R1 Plus dengan memiliki kapasitas 16GB dan menerapkan 2GB RAM untuk memberikan penyimpanan aplikasi dan data lebih banyak. Apalagi smartphone BLU R1 Plus memiliki dukungan maksimal kapasitas MicroSD 64GB untuk tambahan penyimpanan data dalam smartphone.

Tipe layar pada smartphone BLU R1 Plus memiliki dukungan IPS LCD serta memberikan teknologi On Cell Touch Panel yang lebih berkualitas. Pelindung layar BLU R1 Plus sudah mendukung adanya Corning Gorilla Glass versi 3 serta memiliki layar lengkung 2.5D Glass. Resolusi layar BLU R1 Plus menerapkan ukuran 720 x 1280 pixel dan memberikan kerapatan layar 294 ppi pixel yang cukup berkualitas. Lebar layar yang terdapat dalam smartphone ini memiliki dukungan 5 inchi yang lebih maksimal.

Kamera belakang pada smartphone BLU R1 Plus mendukung resolusi 8 MP dengan kerapatan layar 3264 x 2448 pixel yang lebih berkualitas tersebut. Selain itu, smartphone BLU R1 Plus juga terdapat kamera depan beresolusi 5MP dan didukung dengan LED Flash yang lebih berkualitas tersebut. Fitur yang terdapat dalam smartphone BLU R1 Plus memiliki berbagai macam diantaranya yaitu WIFI, Bluetooth, MicroUSB, GPS, dan Radio.

Disamping itu, daya tampung baterai BLU R1 Plus cukup spektakuler dengan menerapkan besar daya Li-Po 4100 mAh dan tidak bisa dilepas semabarangan. Dengan besar daya tersebut maka memiliki waktu untuk stand-by 420 jam, waktu bicara 18 jam, pemutar musik 50 jam, dan pemutar video 9 jam. Harga BLU R1 Plus belum diketahui lebih lanjut, karena smartphone belum resmi di luncurkan. Tunggu kedatanganya!!!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

Harga LG Classic dan Spesifikasi, Smartphone 4 Inchi MurMer Body Compact Nan Stylish

Posted: 26 Oct 2016 10:01 PM PDT

Harga LG Classic Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga LG Classic Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone LG nampaknya bukan hanya menghadirkan smartphone kelas atas dengan spesifikasi mentereng dan canggih namun tetap memperhatikan segmen entry level. Vendor asal Negeri Gingseng tersebut merilis ponsel CDMA bertajuk LG Classic yang membawa bodi compact yang cukup pas dan nyaman dalam genggaman tangan. Harga LG Classic sendiri dibanderol cukup murah meriah dibawah sejutaan siap mnjadi ponsel seluler yang nyaman dan leluasa masuk saku pakaian.

Smartphone LG Classic ini sendiri resmi dirilis pada September 2016 di Pasar Amerika dengan pembawa salah satu operator besar di sana. Meskipun kemungkinan besar LG Classic ini tidak dirilis di Indonesia, namun tak ada salahnya bukan mengulas jeroan ponsel CDMA berbodi mini untuk memberikan informasi bagi anda pecinta ponsel LG. Tak perlu berlama-lama langsung saja kita simak bersama ulasan spesifikasi LG Classic dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi LG Classic

Smartphone LG Classic ini sendiri hadir dengan layar mini seluas 4.0 inchi yang masih tetap memberikan kualitas gambar kaya akan warna berkat usungan 16 juta warna yang dibekalkan. Hanya saja panel layar yang digunakan adalah TFT capacitive toushcreen dengan resolusi pas-pasan. Resolusi LG Classic ini sendiri 480 x 800 pixels dengan kepadatan hingga 233 ppi per inchinya sehingga masih mampu menghasilkan gambar yang bening dan rapat. Permukaan layarnya juga mendukung multitouch yang responsif sayangnya belum diperkuat dengan lapisan anti gores pelindung layar.

Smartphone LG Classic ini sendiri membawakan desain yang simpel dan ringkas dengan penampilan motif garis padat dan elegan di sisi belakangnya. Sementara keempat sudutnya dibuat membulat dengan bodi atas dan bawah hadir dalam lekukan yang siap memberikan kenyamanan saat digenggam. Selain itu LG Classic juga didukung dengan tiga soft touch untuk navigasi dibawah layarnya sementara speakernya terletak di bodi belakang. Dimensi LG Classic ini mencapai 122.7 x 64 mm dengan bodi berketebalan hingga 11.9 mm. Menariknya bobot LG Classic ini cukup ringan hanya 126 gram yang simpel dan nyaman masuk saku serta dioperasikan dalam satu tangan.

Harga LG Classic
Copyright ©LG/edited by Oketekno

Sementara untukssstem pengoperasian yang berjalan dalam LG Classic ini sendiri masih mengusung sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop dengan antarmuka khas LG. Belum diketahui apakah nantinya ponsel ini mendapatkan upgrade OS Marshmallow atau tidak. Dengan banderolan harga yang cukup murah meriah, LG Classic hanya dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal 4 GB saja. Meskipun begitu pengguna ponsel ini masih dapat memperbesar memori penyimpanan dari kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih lapang dan lebih leluasa dalam hal penyimpanan.

Berlanjut menuju dapur pacu yang disematkan dalam LG Classic dengan penawaran murah meriah ini. Spesifikasi LG Classic telah dipersenjatai dengan processor Dual-core dalam top speed 1.2 GHz yang menghasilkan kinerja tangguh hasil bawaan chipset Qualcomm Snapdragon. Processor 2 inti tersebut menghasilkan kinerja yang cukup resposnif dengan diperkuat RAM 1 GB. Multitasking dan komputasi yang dijalankan pun cukup cepat bahkan tanpa lag dengan kualitas grafis yang cukup halus.

Berlanjut menuju bekalan kamera dalam smartphone Lollipop dengan harga murah meriah dari LG ini. Di balik bodinya yang mungil telah dibenamkan kamera utama dengan resolusi 5 MP yang telah disertai fitur LED Flash sehinga menghasilkan gambar yang cukup cerah meskipun dengan kualitas pas-pasan. Kaamera utama ponsel ini juga dapat digunakan untuk merekam video hanya saja dengan kualitas WVGA atau 480p@30fps. Sementara untuk urusan selfie, smartphone LG Classic ini sendiri hanya dibekali dengan kamera depan VGA atau 0.3 MP saja. Meskipun demikian kamera depan tersebut siap digunakan untuk video call maupun video chatt.

Spesifikasi LG Classic
Copyright ©LG/edited by Oketekno

Untuk spesifikasi LG Classic di sektor konektivitas sendiri sedikit mengecewakan meskipun dengan label harga murah meriah. Pasalnya smartphone ini belum mendukung jaringan 3G HSDPA dan juga 4G LTE. Untuk diketahui LG Classic yang dirilis di Amerika ini mendukung jaringan 2G CDMA dengan koneksi internet CDMA EVDO Rev.A. Tentunya smartphone ini juga tidak mendukung koneksi GPRS-EDGE. Meskipun demikian dibekalkan pula beberapa konektivitas dalam LG Classic diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth dan juga microUSB.

Sejumlah fitur memang ada dalam ponsel LG Classic dengan banderolan harga murah meriah ini. Diantaranya adalah dukungan fitur Smart Gesture Access, Knock code, Smart Lock dan juga Multi-language. Semua aktivitas yang dijalankan dalam ponsel LG Classic ini sendiri diperkuat dengan baterai berdaya 1900 mAh dengan tipe Removable dapat dilepas pasang. Dari baterai tersebut pengguna akan dimanjakan dengan waktu siaga hingga 210 jam dan waktu bicara mencapai 7 jam lamanya. Cek update harga LG Classic terbaru selengkapnya berikut ini.

Harga LG Classic

Harga LG Classic Baru : Coming Soon

Harga LG Classic Bekas :Rp –

Spesifikasi LG Classic ini memang terbilang pas-pasan dan bahkan hanya mengusung koneksi CDMA untuk jaringannya. Sepertinya LG memang sengaja merilis LG Classic ini untuk menyasar para pengguna android pemula dan kalangan entry level yang cenderung menyukai jaringan CDMA mobile. Harga LG Classic sendiri belum diketahui secara pasti namun kemungkinan dilepas murah meriah di level sejutaan atau atau mungkin dibawah sejutaan. Smartphone ini tersedia dalam warna hitam dengan desain stylish dan nyaman dalam genggaman.

Tidak ada informasi mengenai perilisan LG Classic secara global apalagi di Indonesia. Kemungkinan besar smartphone ini hanya dirilis untuk negara Amerika saja. Namun bukan tidak mungkin LG akan mengadirkan versi global dari ponsel murah meriah ini. So nantikan saja kabar terbaru dari pihak LG yah sobat.

Spesifikasi LG Classic

Network 2G bands CDMA EVDO Rev. A 800 / 1900
3G bands
4G bands
Speed CDMA EVDO Rev A
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Yes
Dimension 122.7 x 64 x 11.9 mm
Weight 126 g
DISPLAY Display type TFT Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 4.0 inches (~57.99% screen to body ratio)
Resolution 480 x 800 pixels (~233 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 4 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm Snapdragon
CPU Dual Core 1.2 GHz
GPU Yes (To be confirmed)
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 5 MP, LED Flash, Autofocus
Features Self timer, Voice capture, 4x Digital zoom, Geo-tagging
Video WVGA, 480p@30fps
Secondary camera 0.3 MP (VGA), Gesture shot, selfie light
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Knock Code
BATTERY Removable, 1900 mAh battery
Stand-by Up to 210 h
Talk time Up to 7 h
Music play

Demikian ulasan mengenai harga LG Classic terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi smartphone LG terbaru meskipun tak dirilis di pasar Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga HP LG Terbaru

Harga Allview P6 Plus Terjangkau, Spesifikasi Gunakan Android Marshmallow+Quad Core 1.3GHz

Posted: 26 Oct 2016 08:14 PM PDT

Harga Allview P6 Plus

Oketekno.com – Allview P6 Plus merupakan produk terbaru yang akan menerapkan dukungan yang lebih berkualitas dan memiliki kelengkapan spesifikasi yang cukup membantu dalam komunikasi. Smartphone Allview P6 Plus akan rilis pada tanggal 7 November 2016 mendatang, varian warna yang terdapat dalam smartphone Allview P6 Plus yaitu warna coklat dan emas.

Smartphone Allview P6 Plus memberikan dukungan lebih berkualitas dengan menerapkan jaringan 2G GSM 900 dan 3G HSDPA 900, cukup disayangkan smartphone Allview P6 Plus tidak memiliki dukungan jaringan 4G LTE yang terkenal memiliki kecepatan lebih maksimal. Smartphone Allview P6 Plus memberikan dukungan dual SIM dengan ukuran Micro-SIM yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone Allview P6 Plus memberikan dukungan lebih maksimal dengan adanya sistem operasi Android v6.0 Marshmallow dan memiliki perangkat pendukung yaitu chipset Mediatek. Selain itu, smartphone Allview P6 Plus juga memberikan dukungan prosesor Quad Core berkecepatan 1.3GHz dan memberikan GPU Mali 400 yang lebih berkualitas.

Harga Allview P6 Plus Terjangkau, Spesifikasi Gunakan Android Marshmallow+Quad Core 1.3GHz
Copyright ©gsmarc/edit by Oketekno

Memori eksternal yang terdapat dalam smartphone Allview P6 Plus memberikan dukungan kapasitas 8GB dan 2GB RAM yang cukup menarik tersebut. Smartphone Allview P6 Plus memiliki dukungan memori eksternal berkapasitas MicroSD 128GB yang lebih memberikan penyimpanan lebih banyak.

Sedangkan untuk dimensi Allview P6 Plus memiliki ukuran 145 x 73 x 10 mm serta terdapat bobot 138 gram yang lebih berkualitas dan sepadan dengan lebar layar yang diterapkan dalam smartphone tersebut. Sensors yang dimiliki smartphone Allview P6 Plus memberikan beragam macam yaitu Proximity sensor, accelerometer, ambient light yang lebih optimal tersebut.

Tipe layar yang diterapkan dalam smartphone Allview P6 Plus memberikan dukungan IPS LCD layar sentuh penuh dan memiliki desain layar lengkung 2.5D Glass lebih berkualitas. Smartphone Allview P6 Plus juga menerapkan pelindung layar Scratch Resistant yang lebih sempurna tersebut. smartphone Allview P6 Plus memberikan dukungan resolusi 480 x 854 pixel dengan menerapkan dukungan kerapatan ukuran 196 ppi pixel. Ukuran layar Allview P6 Plus memberikan dukungan 5 inchi yang lebih berkualitas tersebut.

Sound yang dimiliki smartphone Allview P6 Plus memberikan dukungan Vibration, Mp3 ringtones dan WAV ringtones untuk memberikan tanda notifikasi lebih mudah. Loudspeaker sebagai pengeras suara dan 3.5mm Jack merupakanj port headset yang sudah terdapat dalam smartphone tersebut.

Kamera belakang yang diterapkan smartphone Allview P6 Plus sudah mendukung resolusi 8MP dan memiliki ukuran 3264 x 2448 Pixel serta memiliki LED Flash dan didukung fitur lain diantaranya yaitu Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Gesture Shot, Time Lapse, Live Mode, Multi-Angle View, 360 View Capture, Digital Zoom, Panorama, Geo-tagging, Hd Video Recording.

Smartphone Allview P6 Plus memiliki dukungan yang lebih berkualitas dan memberikan dukungan kamera selfie beresolusi 2MP tanpa memiliki dukungan LED Flash. Smartphone Allview P6 Plus juga didukung dengan kualitas video 720p@30fps yang lebih sempurna. Smartphone Allview P6 Plus memiliki dukungan browser HTML dan HTML5, fitur lain yang sudah diterapkan dalam smartphone Allview P6 Plus memberikan dukungan WIFI 802.11 b/g/n, WIFI Direct, Hotspot yang lebih sempurna.

Fitur yang digunakan untuk transfer data melalui Bluetooth v4.0 With A2DP, EDR dan menerapkan MicroUSB yang lebih berkualitas tersebut. Aplikasi yang terdapat dalam smartphone Allview P6 Plus memiliki dukungan Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, Bitdefender, Self Care, Document Viewer. Pengiriman pesan bisa melalui SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan Hangouts yang akan memberikan kemudahan dalam komunikasi teks.

Daya tampung smartphone Allview P6 Plus memiliki dukungan dengan adanya Li-Po 2300 mAh serta memiliki kisaran waktu stand-by 150 jam, waktu bicara 11 jam, pemutar musik 22 jam dan pemutar video 8 jam. Lihat spesifikasi Allview P6 Plus selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Allview P6 Plus

Network 2G GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 900, HSDPA 2100
Speed HSUPA 5.76 Mbps, HSDPA 21 Mbps, HSPA plus
GPRS Class 12
EDGE Class 10
Body Dimensions 145 x 73 x 10 mm
Weight 138g
SIM Dual Micro SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, (2.5D Curved Glass) 16M Colors
Size 5 Inch (~66% screen-to-body-ratio)
Resolution 480 x 854 pixels (~196 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant
Memory Card Slot MicroSD, Up to 128GB
Internal 8GB, 2GB RAM
Camera Primary 8.0 Megapixels, 3264 x 2448 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Gesture Shot, Time Lapse, Live Mode, Multi-Angle View, 360 View Capture, Digital Zoom, Panorama, Geo-tagging, Hd Video Recording
Video 720P@30FPS
Secondary 2.0 Megapixels
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek
CPU Quad Core 1.3GHz
GPU Mali 400
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Hotspot
Bluetooth v4.0, With A2DP, EDR
GPS with A-GPS support
Radio Yes
USB microUSB 2.0
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light
Messaging SMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java Yes
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, Bitdefender, Self Care, Document Viewer
Battery   Li-Po 2300 mAh
Stand-by Up to 150 h
Talk Time Up to 11 h
Music Playback Up to 22 h
Video Playback Up to 8 h
Color   Brown, Golden

Harga Allview P6 Plus

Harga Allview P6 Plus dibanderol sekitar USD152 atau setara Rp 2.000.000,00, untuk harga tersebut bisa berubah setiap toko maupun setiap daerah juga pasti memiliki standar jual masing-masing. Bila anda ingin memiliki smartphone Allview P6 Plus maka tunggu kedatangannya pada tanggal 7 November mendatang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

Harga Evercoss Winner S3 Max Tab dan Spesifikasi, Tablet Marshmallow Menawan Sejutaan

Posted: 26 Oct 2016 07:32 PM PDT

Harga Evercoss Winner S3 Max(R70A) Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Evercoss Winner S3 Max Tab Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Dial diam vendor smartphone lokal yakni Evercoss telah merilis tablet terbaru bertajuk Evercoss Winner S3 Max Tab. Tanpa banyak gembar gembor, Evercoss merilis Evercoss Winner S3 Max Tab sebagai versi Max dengan membawa peningkatan sistem pengoperasian terbaru, desain yang lebih menawan juga kapasitas baterai lebih bertenaga. Harga Evercoss Winner S3 Max Tab sendiri dilepas menyasak kalanga entry level di harga terjangkau yakni hanya sejutaan saja.

Tablet Evercoss Winner S3 Max Tab ini sendiri hadir dengan kode nomor R70A dimana juga dikenal dengan nama Evercoss Winner S3 Max R70A. Menghadirkan bentang layar yang cukup lapang dengan dibekali dual kamera meskipun dengan resolusi pas-pasan. Kekurangan tablet Evercoss Winner S3 Max ini sayangnya belum dilengkapi dengan dukungan koneksi LTE sehingga kurang menjanjikan untuk akses internet. Namun didalamnya telah mengusung fitur Dual SIM. Langsung saja kita simak ulasan spesifikasi Evercoss Winner S3 Max Tab dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Evercoss Winner S3 Max Tab

Tablet Evercoss Winner S3 Max Tab ini masih membawakan bentang layar seluas 7.0 inchi dengan panel capacitive touchscreen sama seperti Evercoss Winner S3 sebelumnya. Layar tersebut juga telah dilengkapi dengan pewarnaan hingga 16 juta warna sehingga kualitas layarnya tetap bening. Namun dengan banderolan harga terjangkau resolusi layar tablet ini terbilang pas-pasan yakni masih mengusung WSVGA 1024 x 600 pixels. Layar tersebut masih mampu membawa layar yang bening serta permukaan layar yang responsif akans entuhan. Kekurangan Evercoss Winner S3 Max Tab tidak dibekali dengan lapisan anti gores pelindung layar sehingga pengguna perlu menyiapkan screen protector tambahan.

Untuk urusan desain yang dibawa Evercoss Winner S3 Max R70A ini mengusung desain stylish pada bodi belakangnya. Meskipun masih menggunakan material sejenis polikarbonat atau plastik namun tablet ini didesain cantik di bodi belakang dengan garis menyudut. Keempat sudutnya dibuat membulat demi kenyamanan pengguna saat mengoperasikan. Sementara dimensi Evercoss Winner S3 Max Tab sendiri mencapai 188 x 107.8 mm dengan bodi berketebalan 10.8 mm. Sementara untuk bobotnya sendiri terbilang cukup berat mencapa 300 gram dimana tersedia dalamwarna hitam, putig emas serta putih silver.

Spesifikasi Evercoss Winner S3 Max Tab
Copyright ©Evercoss

Peningkatan dalam Evercoss Winner S3 Max R70A ini sendiri telah didukung dengan sistem pengoperasian terbaru yakni Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur terbaru. Sebelumnya Evercoss Winner S3 masih membawakan OS Lollipop. Bukan hanya itu saja, Evercoss Winner S3 Max Tab juga dilengkapi dengan fitur Gesture Shot dan fitur mumpuni lain. Sedangkan untuk ruang penyimpanannya telah dilengkapi kapasitas internal 8 GB untuk menyimpan beragam file pengguna. Bahkan jika merasa kurang lapang masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 16 GB pada slot yang disediakan.

Kelebihan Evercoss Winner S3 Max Tab ini salah satunya merupakan tablet seluler yang didukung dengan fitur Dual SIM sehingga pengguna dapat menyiagakan dua nomor sekaligus dalam tablet ini. Selain itu didalamnya juga telah didukung dengan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA meskipun belum disertai jaringan 4G LTE. Akses internet yang yang dibawakan memiliki speed HSPA dan GPRS-EDGE juag didukung konektivitas Wi-Fi serta Hotspot. Beberapa konektivitas juga ada dalam tablet lokal harga sejutaan ini diantaranya GPS navigasi, Browser dan fitur Bluetooth serta microUSB juga telah mendukung USB OTG.

Berlanjut menuju spesifikasi Evercoss Winner S3 Max Tab yang dibekalkan pada tablet entry level ini. Di dalam bodinya telah dipersenjatai processor Quad-core dengan top speed 1.3 GHz yang menghasilkan kinerja handal dan resposnif. Bahkan kemampuan multitasking dalam tablet ini juga handal karena telah diperkuat RAM 1 GB sehingga dapat diproses cepat tanpa lag. Sementara untuk pengolah grafis Evercoss Winner S3 Max Tab sendiri dibalut dengan chip grafis yang menghasilkan kualitas visual menawan dan halus.

Berlanjut menuju bekalan kamera yang disematkan dalam Evercoss Winner S3 Max Tab dengan penawaran harga yang memang murah meriah. Di bagian belakang bodinya yang stylish terdapat kamera utama beresolusi 3 MP yang telah disertai fitur LED Flash dan juga Autofocus sehingga menghasilkan gambar yang begitu jernih meskipun kurang maksimal. Kamera utama Evercoss Winner S3 Max R70A ini juga dapat digunakan untuk mengabadikan momen dengan kamera video.

Harga Evercoss Winner S3 Max Tab
Copyright ©Evercoss

Meskipun hadir dengan penawaran harga yang murah meriah di kisaran sejutaan namun tablet 7 inchi dari Evercoss ini tetap didukung dengan kamera selfie. Hanya saja resolusi kamera depan Evercoss Winner S3 Max Tab ini hanya 1.3 MP saja sehingga kurang menjanjikan untuk hasil selfie yang bening dan tajam. Meskipun demikian kamera depan Evercoss Winner S3 Max Tab ini tetap mendukung digunakan selfie maupun video call dan juga video selfie.

Semua aktivitas dalam tablet Evercoss Winner S3 Max Tab ini sendiri disokong denga baterai yang ditingkatkan dari versi sebelumnya. Evercoss membenamkan baterai berdaya 2950 mAh yang siap menghasilkan waktu siaga lebih lama. Selain itu didalam tablet ini juga mendukung beberapa fitur umum seperti MP3 player, MP4 player juga fitur lainnya. Tertarik meminang Evercoss Winner S3 Max Tab untuk teman keseharian anda ? Simak dulu update harga Evercoss Winner S3 Max Tab terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Evercoss Winner S3 Max Tab

Harga Evercoss Winner S3 Max Baru : Rp 1 Jutaan

Harga Evercoss Winner S3 Max Bekas : Rp –

Spesifikasi tablet Evercoss Winner S3 Max Tab ini sendiri memang pas-pasan namun terbilang menjanjikan mengingat banderolan harganya yang murmer. Apalagi tablet 7 inchi ini juga telah didukung dengan Android Marshmallow dan baterai lebih bertenaga. Harga Evercoss Winner S3 Max Tab terbaru dibanderol di kisaran harga Rp 1 jutaan per unitnya dengan warna hitam, putih variasi gold serta putih variasi silver.

Ketersediaan Evercoss Winner S3 Max Tab yang dirilis pada penghujung Oktober 2016 ini dapat anda peroleh di outlet resmi Evercoss maupun di toko online terperaya. Tablet Evercoss Winner S3 Max Tab ini siap menjadi idola baru tablet Marshmallow dengan harga murah meriah dan dukungan dual kamera serta dual SIM.

Spesifikasi Evercoss Winner S3 Max Tab

Network 2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands No
Speed HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 188 x 107.8 x 10.8 mm
Weight 300 g
DISPLAY Display type Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 7.0 inches
Resolution WSVGA, 1024 x 600 Pixels
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 16 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset To be confirmed
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU To be confirmed
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Yes
USB microUSB v2.0, USB OTG Support
GPS Yes
Radio
CAMERA Primary camera 3 MP, Autofocus, LED Flash
Features Digital zoom, Geo-tagging
Video Yes
Secondary camera 1.3 MP
FEATURES Sensors 3D Gravity Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White Gold, White Silver
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Gesture Smart Access
– Video chat Support
BATTERY 2950 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Sekian ulasan mengenai harga Evercoss Winner S3 Max Tab terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk saat ini pada anda. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang mencari referensi tablet Evercoss murah meriah.

Baca Juga Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...