PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Rabu, 19 Oktober 2016

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


Polytron Prime 7s Siap Manjakan Penikmat Smartphone Premium

Posted: 19 Oct 2016 10:26 AM PDT

Polytron Prime 7s

Tak lama lagi Polytron bersiap meluncurkan produk ponsel terbaru andalannya ke pasaran tanah air. Smartphone tersebut dibuat sedemikian rupa untuk menyasar segmen premium.

Ponsel pintar yang akan dilabel sebagai Polytron Prime 7s ini dirancang untuk melanjutkan tradisi seri "Prime" besutan pabrikan nasional ini. Tidak hanya mengadopsi desain high-end yang mewah dan elegan, tapi juga mengusung spesifikasi gahar dan diisi beragam inovasi. Alhasil Prime 7s diyakinkan mampu menjadi solusi gaya hidup penggunanya.

Polytron Prime 7s dilengkapi layar sentuh IPS berdiagonal 5,2 inci. Resolusinya Full HD (1080x1920 piksel), yang diyakinkan sanggup memberikan tampilan layar dengan tajam dan lembut. Pastinya bakal sangat menyamankan mata penggunanya.

Kekuatan dapur pacu Polytron Prime 7s digawangi chip MediaTek Helio P10 64-bit, dengan prosesor 8-inti (octa-core) berkecepatan 2.0GHz. Pun dikolaborasikan dengan memori RAM 3GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB yang membuat performa kinerjanya makin lancar dan mulus, tanpa kendala.

Untuk memainkan game berat sekalipun, Prime 7s diyakinkan takkan lemot atau mengalami lag . Visualnya juga diyakinkan bagus dan detil, berkat mesin grafis (GPU) yang bisa bekerja optimal.

Menariknya lagi, Polytron Prime 7s  juga menghadirkan fasilitas multimedia ekstra lengkap. Tak sekadar pemutar musik, player video dan radio FM, tetapi juga fitur TV, yaitu FIRA TV. Alhasil memungkinkan pengguna ponsel Android 6.0 Marshmallow ini bisa menonton siaran MUTV atau pun siaran edukasi FIRA TV tersebut di mana saja. Kualitas suguhan fitur-fitur hiburan itu pun digadang-gadang apik, tanpa cela.

Menjalankan kinerja ponsel secara keseluruhan tentunya tak lepas dari komponen baterai. Nah, selain awet atau daya hidupnya lama, ternyata penyuplai daya milik Prime 7s ini disokong kemampuan isi daya cepat (fast charging). Pengisian daya baterainya bisa 2x lebih cepat dari smartphone lainnya.

Dalam 5 menit pengisian, ponsel bisa dipakai menelpon selama 1,5 jam. Lalu selama 15 menit mengisi daya, setara bisa digunakan bertelpon selama 6 jam. Dan 40 menit pengisian sudah terisi sebanyak 75% dari kapasitas baterai.  Beda dengan smartphone lain, yang rata-rata masih sebatas 25% saja untuk pengisian 40 menit.

Yang pasti, pada Polytron Prime 7s konsumen bukan hanya dijanjikan akan disuguhi spesifikasi gahar, tapi juga kemampuan multimedia yang menawan. Tentunya juga mendapatkan desain yang berkelas, yang bisa dibawa bergaya sesuai lifestyle kekinian. Bocorannya, smartphone yang akan dirilis November ini dibanderol Rp3,7 jutaan.

Resmi Diumumkan, Lenovo A6600 Plus Jadi Ponsel Bundling Point Blank Mobile

Posted: 19 Oct 2016 09:28 AM PDT

True Digital Plus resmi mengumumkan tanggal peluncuran Point Blank Plus untuk wilayah Indonesia. Game populer besutan developer asal Korea Selatan, Zepetto, ini menurut rencana akan mulai bisa diunduh di Google Play Store maupun Apple AppStore pada 10 November 2016.

Selain menggandeng MOL Indonesia dan Cipika Play Indosat Ooredoo sebagai mitra strategis metode pembayaran dan pemasaran Point Blank Mobile di Indonesia, True Digital Plus juga bekerjasama dengan Lenovo.

Di kerjasama ini, Lenovo juga sekaligus mengenalkan secara resmi produk smartphone terbarunya yakni Lenovo A6600 Plus. Ponsel pintar suksesor dari Lenovo A6000 dan A6000 Plus ini akan menjadi ponsel bundling perdana Point Blank Mobile di Indonesia.

Apa saja yang menarik dari ponsel yang dibanderol dengan harga Rp 1.599.000 ini? Selain murah, Lenovo A6600 Plus juga telah mendukung jaringan 4G LTE. Hadir dengan sokongan layar HD, RAM 2GB, prosesor 64-bit serta berjalan di platform Android 6.0 Marshmallow, Lenovo A6600 Plus diklaim akan menghadirkan pengalaman mobile gamming dan video streaming yang apik.



Adrie R. Suhadi, Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia, mengatakan “Kami sangat mengapresiasi peluncuran Point Blank Mobile. Dan secara resmi, kami juga memperkenalkan Lenovo A6600 Plus, smartphone 4G terjangkau bagi penyuka mobile gaming dan video streaming”.

Di paket bundling Lenovo A6600 Plus yang Pre Order-nya akan dibuka pada 20-25 Oktober 2016, konsumen akan mendapatkan free Micro SD 16GB Sandisk, Free Point Blank Lenovo Pack, Free Nut Mini Tracker, Cash back Credit-card hingga Rp 100.000, Free silicone cover, free 1 bulan 12GB data IM3 Ooredoo SP dan Stream On Iflix serta Spotify.

Setelah Thailand, Point Blank Mobile Segera Hadir di Indonesia

Posted: 19 Oct 2016 08:54 AM PDT


Ada kabar gembira untuk para pecinta game multiplayer shooter, Point Blank. Kini, game PC populer besutan Zeppeto ini sudah tersedia untuk platform mobile. True Digital Plus sebagai publisher resmi Point Blank Mobile telah meluncurkan game ini di Thailand beberapa waktu lalu, dan akan segera hadir pula di Indonesia.

Untuk di Tanah Air, True Digital Plus memastikan tanggal peluncuran Point Blank Mobile pada 10 November 2016, bertepatan dengan ‘Hari Pahlawan’. Dan akan tersedia untuk smartphone berbasis Android serta iOS.

“Kami ingin memenuhi kebutuhan gamers di Indonesia akan permainan mobile berkualitas tinggi. Kehadiran Point Blank Mobile di Indonesia kami yakini akan membawa sejarah baru untuk kemajuan dunia game dan e-sport di Tanah Air”, ujar Sofian Martineau,  Country Manager True Digital Plus Indonesia.

Seperti kebanyakan game multiplayer online, Point Blank Mobile juga menerapkan in-app purchases. Untuk itu, True Digital Plus menggandeng MOL Indonesia dan Cipika Play Indosat Ooredoo sebagai mitra strategis metode pembayaran dan pemasaran Point Blank Mobile di Indonesia. Lewat kerjasama ini, top up game Point Blank Mobile yang bisa digunakan untuk upgrade senjata dan sebagainya dapat menerapkan mekanisme potong pulsa (carriew billing) langsung dari kartu Indosat, atau menggunakan MOL Point.

Sebagai informasi, trafik rata-rata Point Blank di Indonesia mencapai 6 juta pemain setiap bulan. Dan untuk menghadirkan user experience terbaik, True Digital Plus dan Zeppeto berkomitmen membangun cheating-free platform untuk Point Blank Mobile ini.

10 Aplikasi Android Wajib di Smartphone Baru

Posted: 19 Oct 2016 05:01 AM PDT

Setelah berhasil membeli ponsel pintar Android yang sesuai dengan kebutuhan Anda, hal berikutnya yang harus Anda perhatikan adalah mendapatkan manfaat optimal dari perangkat tersebut. Agar Anda bisa mengoptimalkan perangkat pintar, maka ada baiknya Anda menginstal beragam aplikasi bermanfaat dari Play Store.

Agar tak bingung menentukan aplikasi apa saja yang harus diinstal di perangkat baru, simak saja sepuluh daftarnya berikut ini:

1.       Aplikasi Operator

Sebelum menginstal aplikasi lainnya, pastikan Anda menginstal lebih dulu aplikasi besutan operator langganan Anda. Dengan menginstal aplikasi dari operator, Anda tentu dapat dengan mudah mengecek pulsa, sisa kuota data serta membeli ragam paket layanan khas yang ditawarkan oleh operator. Khusus bagi Anda pelanggan Smartfren dan Bolt, menginstal aplikasi besutan dari operator tentu merupakan syarat wajib bagi Anda. Hal ini dikarenakan pada ponsel yang berjalan di jaringan LTE, kedua operator tersebut tidak mendukung kode USSD yang umumnya digunakan untuk mengecek saldo pulsa.

2.       Aplikasi Navigasi

Agar dapat memudahkan Anda ketika melakukan perjalanan, aplikasi navigasi seperti Google Maps dan Waze tentu merupakan hal yang wajib ada pada ponsel Anda. Berbekal Waze, Anda dapat memantau rute tercepat saat ingin melakukan perjalanan ke kantor misalnya. Selain mendapatkan rute yang paling pendek, Anda juga dapat memantau kondisi lalu lintas secara real time guna menghindari kemacetan.

3.       Aplikasi Sosial Media

Jika Anda ingin lebih mudah mengakses sosial media, maka Anda bisa memilih aplikasi resmi yang bisa Anda unduh secara gratis dari Play Store. Anda tinggal memilih sosial media mana sajakah yang ingin Anda akses mulai dari Facebook, Twitter, Path, Instagram dan lain sebagainya.

4.       Aplikasi Pesan Instan

Menggunakan smartphone sebagai sarana komunikasi tentu jadi makin sempurna dengan kehadiran aplikasi pesan instan atau instant messaging yang memungkinkan pengguna berkirim pesan tanpa batas. Memanfaatkan jaringan internet, Anda tentu tinggal pilih saja aplikasi mana yang paling banyak digunakan oleh orang-orang dekat Anda. Jika orang-orang di sekitar Anda lebih banyak menggunakan BlackBerry Messenger, tentu menginstal BBM for Android jadi keharusan bagi Anda. Hal ini berlaku pula untuk aplikasi lain seperti WhatsApp, Line, Telegram dan masih banyak lagi yang lainnya.

5.       Aplikasi Pemutar Musik

Jika Anda ingin mendengarkan musik sebagai pengusir rasa suntuk, maka Anda dapat memilih untuk menggunakan aplikasi pemutar musik bawaan atau menginstal aplikasi lain yang bisa Anda unduh secara gratis dari Play Store. Selain pemutar musik, Anda juga bisa menginstal aplikasi streaming musik yang menyuguhkan Anda beragam pilihan lagu terbaru dan terbaik berdasarkan genre-genre tertentu. Di antara aplikasi yang bisa Anda pilih adalah Spotify, PowerAmp, Samsung Music dan masih banyak lagi yang lainnya.

6.       Aplikasi Pemutar Video

Jika Anda hobi menonton video, maka MX Player adalah aplikasi pemutar video Android yang wajib diinstal. Meski gratis, aplikasi ini punya segudang fitur seperti hardware acceleration, multi core decoding, pinch to zoom hingga dukungan beragam format video serta audio.

7.       Aplikasi Produktivitas

Mengolah dokumen pekerjaan bisa Anda lakukan dengan memanfaatkan aplikasi Google Document atau WPS Office. Kedua aplikasi tersebut bisa Anda manfaatkan untuk membuka serta mengedit dokumen dalam format word, excel dan powerpoint. Sementara bila Anda ingin berkolaborasi dengan rekan sekantor, Dropbox dan Google Drive bisa Anda optimalkan untuk keperluan sharing dokumen. Aplikasi bawaan Gmail kini juga sudah mendukung penyedia layanan email lainnya seperti Yahoo, Microsoft dan email perusahaan sekalipun.

8.       Aplikasi Browser

Menjelajah internet dengan leluasa serta nyaman tentu menjadi hal yang sangat penting bagi pengguna smartphone. Selain dibekali dengan fitur penghemat data, beberapa browser yang tersedia di Play Store juga dibekali dengan add-on yang menyediakan berbagai macam fungsi yang sangat membantu Anda membaca informasi baik secara online ataupun offline. Jika Anda ingin mengunduh konten dari website, maka Anda bisa menginstal Pocket yang akan menyimpan seluruh isi halaman web agar dapat dibaca nanti tanpa harus terhubung ke internet.

9.       Aplikasi Olah Gambar

Dipersenjatai dengan kamera super tajam, Anda juga dapat mengedit foto hasil jepretan ponsel agar tampak lebih sedap dipandang mata. Selain untuk dipamerkan di media sosial, Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi olah gambar untuk keperluan dokumentasi. Beberapa aplikasi olah gambar yang PULSA rekomendasikan diantaranya adalah Snapseed, PicsArt, Pixlr dan masih banyak yang lainnya.

10.   Aplikasi olah video

Selain mengolah foto, Anda juga bisa mengolah video untuk membuat dokumentasi momen istimewa Anda bersama orang-orang terdekat. Beberapa aplikasi yang bisa Anda pilih antara lain Adobe Premiere Clip, Funimate, Movie Maker Filmmaker, Power Director Video Editor dan masih banyak yang lainnya. Aplikasi editor video yang disediakan tersebut punya tingkat kerumitan dan kesulitan pengolahan yang berbeda. Karena kerumitannya, beberapa aplikasi yang tersedia hanya tersedia dalam versi berbayar. Harga yang ditawarkan pun bervariasi tergantung seberapa banyak fitur yang dimiliki. (*)

 

Tantang Snapchat, Line Hadirkan Moments

Posted: 19 Oct 2016 04:45 AM PDT

Popularitas Line sebagai aplikasi pesan instan di Asia rupanya tidak membuat mereka cepat puas. Terinspirasi oleh kesuksesan Snapchat di Amerika, Line pada hari ini secara resmi meluncurkan aplikasi sosial media berbasis video bertajuk Moments.

Mengabadikan momen menyenangkan bersama orang terdekat kini jadi makin mudah berkat aplikasi video sosial Moments yang dioptimalkan untuk pengguna perangkat pintar mobile. Moments memungkinkan pengguna untuk mengunggah video berdurasi maksimal sepuluh detik dengan beragam filter unik yang dioptimalkan untuk berbagi momen istimewa via platform sosial media.

Demi menyuguhkan efek yang lebih menakjubkan, Anda juga dapat menambahkan gerak ulang serta gerak cepat atau lambat pada video yang akan diunggah. Koleksi foto dalam perangkat juga dapat Anda rangkai menjadi sebuah video.

Sementara sifatnya yang terbuka tentu akan memudahkan Anda untuk membangun jaringan sosial dengan mengikuti unggahan video pengguna Line Moments lainnya dari berbagai belahan dunia. Hadir perdana di perangkat Android mulai hari ini, Line Moments juga akan segera menyambangi pengguna iOS dalam waktu dekat.

Sumber

 

Blincam, Kamera Mungil Dengan Kontrol Kedipan Mata

Posted: 19 Oct 2016 04:31 AM PDT

Judul di atas, tidak berlebihan kok. Memang benar bahwa gadget fotografi kian berevolusi dan berkembang dengan teknologi yang makin canggih, dan meminimalisir penggunaan tombol fisik yang kemudian digantikan dengan control dari kedipan mata saja.

Salah satu gadget fotografi yang terbaru yang menerapkan teknologi tersebut adalah Blincam. Sesuai dengan namanya yakni Blincam (mengandung kata Blink = berkedip), kamera mungil ini dapat Anda control hanya dengan kedipan mata saja. Hasirnya Blincam  sangat unik karena Anda bisa memotret snipe (sembunyi-sembunyi), dengan cara atau tehnik pengambilan gambar yang unik dari berbagai sudut pandang / angle Anda.

Dilansir dari Bentuknya yang sangat mungil, bahkan lebih kecil dari korek gas,  tidak bakal membuat repot Anda  yang hobi fotografi dan selalu menenteng-nenteng kamera. Selain itu, Blincam memudahkan pengguna dalam mengambil gambar. Kamera kecil bisa  dikendalikan hanya dengan kedipan mata saja saat  kamera ini dipasangkan dengan kacamata apapun (tapi bukan kacamata pintar atau smartglass).

Bahkan dalam paket penjualannya, Blincam  juga terdapat kacamata yang bisa dipasangkan dengan kamera tersebut. Kamera ini beresolusi HD dengan sensor CMOS serta membawa memori internal sebesar 16GB dan memiliki konektivitas Bluetooth untuk mengirim file gambar ke media apapun, termasuk ke smartphone berbasis OS Android, Windows dan iOS.

Blincam  dikembangkan oleh pengembang yang sama dibalik sosial media Snapchat. Kamera ini juga diklaim memiliki akurasi hingga 90%  ketika dikalibrasi dengan kedipan mata. Blincam  sudah tersedia  di toko online  IndieGogo dan situs resminya  dan dibanderol  dengan harga USD$ 159 di masa promosi. (Nariswari)

Sumber

 

Panasonic 'Eluga Tapp', Smartphone Untuk Pebisnis Harga Rp1,7 Jutaan

Posted: 19 Oct 2016 04:24 AM PDT

Panasonic  pada hari Senin  (17/10) meluncurkan smartphone generasi terbarunya yang diberi nama Panasonic  Eluga Tapp. Smartphone  yang membidik pengguna bisnis  di segmen menengah –bawah ini  dijual dengan harga  yang sangat  terjangkau, dan cocok untuk dipasarkan di negara-negara berkembang seperti India.

Dilansir dari  Hindustantimes.com,  Panasonic  Eluga Tapp dilengkapi dengan  fitur pemindai sidik jari  yang ditempatkan di bagian depan di tombol Home.   Adapun fitur di dalam smartphone yang mendukung jaringan koneksi cepat 4G/Vo-LTE (enabled) ini  terdiri dari  dukungan layar  5 inci full-HD , didukung oleh prosesor Quad-core (seri dan model processor belum diketahui)  dengan clock speed  1.25GHz , 2GB RAM, 16GB penyimpanan memori  internal  dengan kapasitas penyimpanan  memori yang  diperluas dengan MicroSD  hingga 32GB.

Untuk sektor fotografi, Panasonic  Eluga Tapp dibekali dengan kamera utama beresolusi  8MP dan kamera depan 5MP. Adapun sensor sidik jari yang ditempatkan di bagian  depan perangkat, akan dengan cepat dan memudahkan pengguna  untuk membuka kunci perangkat Anda dan mengamankan data pribadi Anda. Modul  scanner akan dapat secara akurat   mengenali  tiap detail ruas jari-jari Anda dan ibu jari dalam hitungan kurang dari 1 detik.

Panasonic  Eluga Tapp juga dilengkapi dengan fitur keamanan add-on , dan fitur  "Android for Work" yang memungkinkan pengguna bisnis  untuk  dapat dengan mudah  memilah, mengatur dan memisahkan aplikasi bisnis dari aplikasi pribadi dan melindungi data pribadinya.

Panasonic  Eluga Tapp dijual dengan harga Rp. 1,75 jutaan, dan tersedia dalam pilihan warna Black, Silver dan Rose-Gold. Namun Panasonic belum memberikan informasi terkait dengan ketersediaan Panasonic  Eluga Tapp.  (Nariswari)

Sumber

 

Xiaomi Perkenalkan YueMi Mechanical Keyboard

Posted: 19 Oct 2016 03:10 AM PDT

Tampak seperti mulai kebingungan, Xiaomi juga menghadirkan aksesoris pendukung komputasi berupa keyboard. produk yang diberi nama Xiaomi Mechanical Keyboard alias keyboard mekanik ini hadir dengan tampilan elegan dengan desain 6-layer dan body yang terbuat dari H32 Allumunium Alloy.


Keyboard dengan dimensi body 358 x 128 x 31.6mm dan bobot mencapai 940 gram ini didesain secara ergonomis dengan bantalan yang dapat meninggikan keyboard mencapai 6 derajat untuk memberikan kenyamanan ketika digunakan. Keyboard besutan Xiaomi ini hadir dengan 87 tombol dengan fungsi tambahan sebagai keyboard gaming dengan dukungan chip STMicroelectronic 1000 Mhz, 1ms refresh rate dan mendukung 11 tekanan dalam waktu yang bersamaan.

Canggihnya lagi, keyboard ini juga didukung 3528 LED dengan 6 level brightness. Xiaomi Mechanical Keyboard rencananya akan dijual dengan harga $45 atau setara Rp580 ribuan dan akan diedarkan pada 29 November 2016 mendatang.

Sumber

Konsumen AS Gugat Samsung Terkait Galaxy Note 7

Posted: 19 Oct 2016 02:53 AM PDT

Samsung memang telah melakukan recall atas kegagalan Galaxy Note 7 memenuhi aspek keamanan terkait perangkat yang mudah meledak. Tapi ujian Samsung tampaknya tak berhenti sampai di situ. Beberapa pihak tidak puas akan langkah recall Samsung, seperti yang terjadi di Amerika Serikat (AS).

Kantor Pengacara AS McCuneWright mengumumkan bahwa mereka telah mengajukan gugatan pada Samsung terkait recall Galaxy Note 7. Para penggugat menginginkan uang penggantian, tapi mereka juga memginginkan status class action.

Menurut Kantor Pengacara itu seperti dikutip dari CNET, selama recall Galaxy Note 7 para penggugat dibiarkan tanpa ponsel selama berminggu-minggu tapi mereka tetap dikenalan tagihan. Mungkin ini karena mereka membeli lewat operator dengan skema cicilan atau paket bundling via operator selular.

“Sementara Samsung telah menawarkan penggantian ponsel kepada konsumen atau pengembalian dana, namun konsumen tetap terkena biaya bulanan disaat perangkat Galaxy Note7 tidak mereka gunakan”, kata Kantor Pengacara itu dalam sebuah pernyataan.

Saat ini, Samsung belum bereaksi terhadap gugatan tersebut dan juga belum berkomentar. Kasus ini bisa saja akan terus bergulir. Ini masih harus dilihat bagaimana Samsung akan menangani semua tuntutan hukum yang akan muncul terkait Galaxy Note 7.

Sumber: CNET via Phonearena

Plantronics BackBeat PRO 2, Wireless Headphone Noise Cancelling

Posted: 19 Oct 2016 02:38 AM PDT

Plantronics kembali menghadirkan jajaran terbaru perangkat wireless headphonenya yang bertajuk Plantronics Backbeat Pro 2. Headphone ini  hadir dengan fitur utama noise cancelling serta balutan desain yang lebih ringan dibanding pendahulunya.

Berkat tampilan desain yang lebih ergonomis plus ear cup yang flexible, perangkat ini diklaim memberikan kenyamanan kepada penggunanya dalam mendengarkan musik. Canggihnya lagi, Backbeat 2 Pro hadir dengan dukungan baterai yang tahan lama yang mencapai penggunaan hingga 1 hari full (24 jam).

Hadir dalam 2 pilihan warna yakni hitam dan cokelat pucat, Plantronics Backbeat 2 Pro akan segera dipasarkan dengan banderol harga  US$199.99 atau setara dengan Rp2,6 juta-an.

Spesifikasi Utama Plantronics Backbeat 2 Pro

     On-demand active noise-cancellation (ANC) lets you minimize background noise, and switch to open-listening mode without removing your headphones
    40 mm drivers with Plantronics signature audio
    Class 1 Bluetooth  for an impressive 100 meter range when paired with a Class 1 Bluetooth device
    Multipoint technology to connect up to two devices simultaneously and easily switch between them
    Smart sensors automatically pause or resume your music as you remove or put on your headphones
    2-way pivot earcup design
    Built-in dual mics
    Intuitive on-ear controls
    3.5 mm jack
    Whispered status alerts
    24 hours of listening and talk time, up to 21 days of standby power, and up to six months of DeepSleep hibernation if inadvertently left on.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...