PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Selasa, 01 November 2016

Begawei

Begawei


Sony Akan Merilis Dua Ponsel Baru di MWC 2017, Benarkah?

Posted: 31 Oct 2016 11:12 PM PDT

Sony Bakal Hadirkan Duo Smartphone Anyar Untuk Tantang LG – Sony selama ini dianggap oleh publik sebagai vendor smartphone yang tergolong berada di zona nyaman dalam urusan produksi ponselnya. Meski begitu, anggapan ini coba dipatahkan oleh vendor tersebut dengan gebrakan yang dibuatnya. Sony saat ini diketahui sedang menyiapkan perilisan dua ponsel teranyarnya yang akan dilakukan pada tahun 2017 yang akan datang.

sony bakal hadirkan duo smartphone anyar untuk tantang lg

Dilansir dari Techno Okezone pada Senin (31/10/2016) menurut laporan badan pengawas elektronik Rusia, ponsel terbaru buatan Sony sudah terdaftar dan akan hadir dengan dua model Xperia yaitu G3121 dan G3112.

Kode nama dari kedua smartphone Sony tersebut seprtinya akan masuk dalam jajaran produk smartphone untuk kelas menengah dan pemula. Hal ini karena beberapa waktu yang lalu, Sony telah merilis Xperia E4 yang diketahui mengusung kode G2104.

Akan tetapi, banyak juga yang menganggap pabrikan smartphone asal Jepang itu tak konsisten. Publik menganggap bahwa duo ponsel yang akan dirilisnya pada tahun 2017 mendatang tersebut secara konsep lebih dekat pada jenis Xperia XA. Ponsel besutan Sony ini mengusung kode F311X. Selain itu, tempat perilisan dari dua smartphone baru garapan Sony itu juga belum diketahui secara pasti. Namun, kabar yang beredar menyebutkan bahwa produk terbaru Sony ini akan diluncurkan pada gelaran yang akan dilaksanakan pada 2017 mendatang. Jadi, perilisannya kalau bukan pada acara CES, berarti Sony kemungkinan akan memanfaatkan gelaran MWC 2017.

Jika kabar ini terbukti kebenarannya, maka langkah Sony untuk bisa bersaing di pasar gadget masa depan tampak semakin nyata. Perilisan ponsel anyar Sony ini menjadi indikasi bahwa pabrikan tersebut memang tengah mempersiapkan penantang dari LG yang dikabarkan juga akan merilis smartphone terbaru pada tahun 2017 yang akan datang.

Ini tentu menjadi salah satu faktor yang mendorong Sony untuk membuat dua ponsel anyar. Pasalnya, vendor asal Negeri Gingseng tersebut juga diketahui akan memamerkan prototipe perangkat barunya dalam gelaran mobil tingkat dunia Mobile World Congress (MWC) yang menurut jadwal diselenggarakan pada 2017.

Bisakah Labu Halloween Lindungi iPhone 7 Pada Drop Test?

Posted: 31 Oct 2016 10:34 PM PDT

iPhone 7 Dimasukan ke Dalam Labu dan Dijatuhkan dari Ketinggian 30 Meter -Para vlogger teknologi sepertinya tak pernah kehabisan cara untuk menyiksa berbagai macam produk smartphone terbaru. Uji coba yang baru-baru ini dilakukan kembali melibatkan ponsel andalan Apple, yaitu iPhone 7. Karena publik masih dalam euforia perayaan Halloween, maka kali ini vlogger bernama GizmoSlip memasukkan tema Halloween pada uji coba ponsel yang dilakukannya tersebut.

iphone 7 dimasukan ke dalam labu dan dijatuhkan dari ketinggian 30 meter

Vlogger itu memilih buah labu yang sangat identik dengan Halloween untuk dimasukkan pada uji coba drop test iPhone 7 kali ini. Labu yang digunakannya pada pengujian kali ini adalah labu yang berukuran sedang. Selain itu penguji juga membeli beberapa bungkus permen, untuk mendukung uji cobanya ini.

Setelah membeli labu, penguji kemudian melubangi bagian atas dari labu tersebut. Kemudian, iPhone 7 dimasukkan ke dalamnya. Labu itu pun kemudian dipenuhi dengan permen-permen yang telah dibeli tadi. Setelah, itu bagian atas labu ditutup kembali dengan potongannya. Agar suasana Halloween makin terasa, vlogger itu membuat bentuk wajah pada bagian depan labu.

Selanjutnya, penguji membawa labu yang berisi iPhone 7 ke atas sebuah gedung. Tinggi gedung itu diperkirakan sekitar 100 kaki atau 300 meter. Setelah menghitung mundur, penguji menjatuhkan labu tersebut dengan melemparkannya ke udara.

Setelah dijatuhkan dari ketinggian 30 meter, labu tersebut terlihat hancur dari atas. Tetapi bagaimanakah nasib iPhone 7 yang ada di dalamnya? Penguji pun kemudian turun dari gedung dan melihat kondisi dari ponsel itu. iPhone 7 yang ada di dalamnya ternyata masih dalam kondisi hidup sama seperti saat dimasukkan pertama kali ke dalam labu. Ponsel hanya kotor oleh cairan yang berasal dari labu dan tertempeli dengan sedikit permen. Video yang diunggah oleh vlogger tersebut juga memperlihatkan gerakan lambat saat labu terjatuh dari gedung setinggi 30 meter itu.

Untuk diketahui, iPhone 7 adalah ponsel terbaru milik Apple yang dirilis pada tahun ini. Rekan dari iPhone 7 Plus ini dilengkapi dengan sertifikasi IP67 yang diklaim mampu melindungi ponsel andalan Apple ini dari air dan debu.

 

 

 

Hobi Selfie Juga Bawa Rezeki

Posted: 31 Oct 2016 07:16 PM PDT

Berpenghasilan menjadi selebgram – Model asal Australia Gabrielle Epstein baru-baru ini mengaku mendapatkan ribuan dollar AS hanya dengn selfie. Penghasilan itu menurutnya melebihi pendapatan sebagai model reguler selama kurang lebih satu pekan. Model bertubuh langsing memulai nya dengan sering mengunggah foto diri dari kesibukan bekerja sebagai model. foto-foto tersebut diunggah di akun instagramnya.

berpenghasilan menjadi selebgram

Tubuh langsing dengan kaki jenjang foto yang diunggahpun menuai banyak pujian di kolom komentar unggahannya tersebut. Namun model cantik ini tidak hanya bertubuh seksi, dia juga piawai dalam mengambil angle. Agar wajahnya terlihat tirus ia kerap mengarahkan kameranya dari samping. Tak disangka pose-pose itu mengundang banyak pengikut akun Instagram nya. Begitu pengikut mencapai angka 100.000 Epstein pun sudah menjadi selebgram dengan sendirinya.

Beberapa pengiklan pun  datang meminta Epstein menjadi model untuk produk mereka. Dideretan pengiklan ini ada dari produk pakaian, perhiasan, minuman dan bahkan kosmetik. Saat memasarkan produk foto yang diambil model cantik tidak hanya sekedar selfie biasa, ia memperhatiakan betul detail dan fokus dengan produk yang beriklan tersebut.  Tarif untuk satu unggahan mencapai ratusan dollar AS bahkan bisa ribuan dollar AS, saat dipakai menjadi iklan kampanye produk dengan beberapa kali unggahan dalam periode tertentu. Model cantik itu mengaku mendapatkan keuntungan dobel dari keseruan berfoto.

Pada dasarnya cerita mendapatkan rezeki tambahan dari media sosial tidak hanya milik Epstein. Di Indonesia juga sudah banyak orang yang menjadi selebgram berawal dari membludaknya follower yang lalu mendatangkan iklan. Fakta lain duo penelitian mendapati bahwa 75 persen orang yang memasang hasil selfie di instagram adalah perempuan.

Belajar sukses menjadi selebgram asalkan cerdik dan jeli setiap orang dapat mengikuti jejak Epstein yang sukses menghasilkan ribuan dollar AS pada setiap unggahannya tentusaja dengan adanya folower yang membututi akun media sosial. Akun media sosial butuh konsep. Orang cenderung lebih senang melihat akun yang spesifik menampilkan gambar dengan tema sama dibandingkan acak. Gampangnya, unggah foto yang paling menampilkan jati diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...