PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Kamis, 10 November 2016

Begawei

Begawei


Uji Beku, Google Pixel Vs Galaxy S7, Tahan Mana?

Posted: 09 Nov 2016 11:19 PM PST

Google Pixel Kewalahan Hadapi Galaxy S7 – Walaupun produsen asal Korea Selatan, Samsung diketahui telah merlis Galaxy S7 cukup lama sebelum Google merilis ponsel bertajuk Google Pixels, namun perusahaan asal Negeri Ginseng tersebut sepertinya masih dianggap cukup ‘worth it’ bagi seorang vlogger teknologi ketika tengah lakukan sebuah uji perangkat baru Google Pixels tersebut.

Google Pixel Kewalahan Hadapi Galaxy S7

Adapun saluran untuk YouTube Tech Trinkets yang merilis video komparasi ketangguhan Galaxy S7 vs Google Pixel dalam freezer selama 10 jam. Untuk melakukan pengujian ini, pria dalam video memasukkan Galaxy S7 dan Pixel ke dalam wadah berisi air mineral. Lalu, kedua ponsel pintar tersebut dalam wadah yang sudah diisi air mineral tersebut dimasukkan ke dalam freezer selama 10 jam. Sehingga, nantinya akan membuat kedua ponsel pintar ini menjadi beku. Setelah itu, ponsel ini akan dicairkan dari bongkahan es batu tersebut.

Saat diselamatkan dari bongkaha es, layar Pixel tampak mati sedangkan Galaxy S7 masih menyala bahkan berjalan normal. Mengetahui Galaxy S7 masih hidup, pria dalam video menyalakan Pixel, namun ponsel besutan Google itu tetap tak mau menyala. Kemudian, ia mengambil tindakan untuk menyelamatkan Pixel dengan cara membersihkan air dari Pixel kemudian mengisi daya Pixel, dan ia pun tercengang saat Google Pixel kembali menyala.

Dari uji beku yang dilakukan oleh pria tersebut, membuktikan bahwa kedua ponsel tersebut sebenarnya sama-sama kuat dalam segala kondisi maupun cuaca. Hanya saja, sebagian salah satu dari kedua ponsel tersebut sempat mati. Kemungkinan, dikarenakan faktor suhu yang sangat dingin karena dibekukan selama 10 jam. Namun, yang jelas bahwa dalam tayangan tersebut, menunjukkan bahwa Galaxy S7 masih menjadi flagship unggulan yang tahan terhadap setiap keadaan.

Samsung Kembali Patenkan Teknologi Terbarunya

Posted: 09 Nov 2016 11:05 PM PST

Samsung Patenkan Ponsel Berteknologi Lentur – Selain memproduksi ponsel pintar yang bisa ditekuk berjenis flip yang dinamai Veyron, kini pabrik Samsung kembali diberitakan akan segera memiliki sebuah paten terbarunya mengenai ponsel pintar yang bisa ditekuk namun berbeda. Tentunya, teknologi ini akan menjadi yang pertama bagi Smasung, bahkan di dunia. Lantas, sepeti apa ya teknologi layar tekuk yang akan dipatenkan Samsung ini?

Samsung Patenkan Ponsel Berteknologi Lentur

Sebelumnya, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa teknologi ponsel tekuk ini berbeda dengan Veryron yang dibekali engsel pada bagian tengahnya. Pasalnya, teknologi terbaru yang akan menjadi hak paten Samsung ini akan memperlihatkan sebuah smartphone dengan desain bodi yang begitu lentur. Dengan kata lain, smartphone ini nantinya akan bisa dibengkokkan seperti karet yang lentur. Menarik bukan?

Di sisi lain, berdasarkan laporan yang dikutip dari Ubergizmo pada Rabu (9/11/2016) kemarin, dari paten tersebut akhirnya terungkap dan diketahui bahwa pada bagian tengah ponsel di mana hingga saat ini masih belum diketahui namanya itu akan menjadi titik pembengkokkan. Bahkan, dikatakan juga bahwa ponsel ini nantinya dapat dibengkokkan searah dengan bagian depan layarnya, sehingga akan tampak memiliki layar yang melengkung. Meskipun demikian tak disebutkan lebih lanjut soal material apa yang digunakan oleh Samsung untuk membuat teknologi ponsel pintar berlayar tekuk ini.

Yang jelas, diketahui bahwa dengan berita tersebut, dipastikan bahwa pabrikan asal Negeri Ginseng tersebut tengah merencanakan sesuatu atau bahkan berencana untuk memproduksi sebuah ponsel dengan teknologi yang berbeda dari ponsel lain. Tak heran jika nantinya benar terjadi maka akan Samsung kembali akan menjadi produsen ponsel yang tak terkalahkan.

Sayangnya, sampai detik ini, pihak Smasung masih merahasiakan dan enggan memberikan keterangan  terkait kapan paten tersebut akan segera diterapkan pada produk smartphone. Sampai sekarang, pabrikan asal Korea Selatan tersebut masih menggunakan layar lengkung yang terletak pada bagian pinggir layarnya yang disematkan pada Galaxy S7 Edge dan Galaxy Note 7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...