PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Sabtu, 12 November 2016

Begawei

Begawei


One Plus Pixel Segera Dirilis, Samakah dengan Google Pixel?

Posted: 11 Nov 2016 10:29 PM PST

One Plus Akhirnya Resmi Merilis Smartphone Pixel – Google secara resmi telah merilis smartphone terbarunya yang bertajuk Pixel dan Pixels XL di mana keduanya diluncurkan beberapa waktu lalu. Perangkat terbaru besutan Google tersebut merupakan pengganti dari merk Nexus yang saat ini sudah tak diteruksan kembali oleh pihak Google.

One Plus Akhirnya Resmi Merilis Smartphone Pixel

Akan tetapi, nama Pixel sepertinya tak akan selalu melekat pada smartphone buatan Google. Pasalnya saat ini terdapat smartphone lain dengan nama yang sama buatan OnePlus. Ponsel tersebut bernama OnePlus Pixel. Tentunya, spesifikasi yang akan diusung pada ponsel garapan OnePlus ini akan dibekali komponen spesifikasi mumpuni sehingga akan memberikan performa operasional yang powerfull.

Berdasarkan laporan yang dilansir dari Phone Aena Jumat (11/11/2016), perangkat yang bertajuk OnePlus Pixel tersebut akhirnya diungkap melalui sebuah aplikasi bernama Geekbench. Jika melihat bocoran tersebut maka bisa dilihat dan dipahami bahwa OnePlus Pixel ini akan hadir dengan mengusung RAM yang memiliki kapasitas 6 GB di mana RAM tersebtu akan dipadukan dengan sebuah chipset Snapdragon 820 sebagai otaknya. Maka, sudah dipastikan kinerja operasionalnya akan handal dan gahar.

Di sisi lain, ponsel pintar ini akan mengandalkan sistem operasi Android Nougat 7.1 dan saat ini sudah meraih nilai yang terbilang cukup tinggi. Pasalnya, pada uji single-core, OnePlus Pixel mendapat skor 2326 poin. Sementara itu di sisi lain, pada uji multi-core, OnePlus Pixel mendapat skor 5475 poin.

Selain Pixel, OnePlus juga kabarnya akan akan segera merilis perangkat OnePlus 3T pada 15 November 2016 emndatang. Sehingga, sangat dimungkinkan sekali jika OnePlus akan menjadi smartphone kedua yang akan diperkenalkan.

Benarkah Iphone 8 Akan Berbekal Charger Wireless?

Posted: 11 Nov 2016 09:46 PM PST

Berbekal Charger Wireless iPhone 8 Siap Kalahkan Perangkat Samsung – Charger tanpa kabel atau lebih sering disebut dengan charger wireless memang kini mulai digunakan pada smartphone. Contoh perangkat yang menggunakan fitur ini bisa ditemukan pada smartphone-smartphone premium buatan vendor terkemuka Korea Selatan, Samsung. Sebagai pesaing terberatnya, tentu Apple tak mau kalah dengan langkah yang telah diambil Samsung itu. Apple pun digadang-gadang akan menggunakan fitur charger wireless pada perangkat barunya nanti.

berbekal charger wireless iphone 8 siap kalahkan perangkat samsung

Rumor yang kini tengah berkembang menyebutkan bahwa iPhone 8 akan menghadirkan fitur pengisian nirkabel yang berbeda dengan yang sudah ada. Wireless charger tradisional yang ada saat ini, mengharuskan pengguna untuk memposisikan ponsel pada sebuah stasiun pengisian tanpa kabel. Apple sepertinya ingin menghadirkan metode pengisian daya yang sepenuhnya nirkabel.

Menurut rumor perusahaan berlogo buah apel itu ingin menggunakan semacam modul ke dalam iPhone 8. Modul ini nanti akan terkoneksi ke pemancar yang langsung dihubungkan ke stop kontak. Metode ini akan membuat iPhone 8 bisa diisi dayanya dengan syarat dalam jarak sekitar 4,5 meter.

Rumor juga menyebutkan bahwa Apple tengah berkolaborasi dengan perusahaan bernama Energous untuk mengembangkan fitur wireless charging ini. Sebelumnya, Energous sendiri mengklaim bahwa pihaknya akan berkerja sama dengan sebuah produsen smartphone ‘tingkat 1’. Pertanyaan tersebut membangun opini publik yang kemudian beranggapan bahwa produsen yang dimaksud memang Apple.

Hal  ini semakin diperkuat dengan fakta bahwa perusahaan yang selama ini menerima hampir 70 persen dari total hasil penjualan dari Apple menentukan langkah yang cukup menarik. Perusahaan tersebut diketahui telah menginvestasikan sekitar USD$ 10 juta pada Energous beberapa waktu yang lalu.

Meski begitu, perlu diingat bahwa belum ada konfirmasi apapun baik dari Apple maupun Energous mengenai pengembangan sistem wireless charging baru ini. Namun, jika fitur ini benar-benar disematkan pada versi teranyar dari iPhone di tahun yang akan datang, maka hal ini tentu akan semakin memperketat persaingan di industri snartphone. Bukan tak mungkin, jika fitur wireless charging yang digunakan pada iPhone ini juga akan mengungguli smartphone high-end Samsung.

Wow.. Ada iPhone 7 Edisi Donald Trump!

Posted: 11 Nov 2016 08:51 PM PST

iPhone 7 Edisi Premium Donald Trump Dirilis Caviar – Euforia pemilihan presiden AS masih sangat terasa. Setalah Donald Trump resmi terpilih untuk menduduki jabatan sebagai Presiden Amerika Serikat yang ke-45, Caviar memanfaatkan momen spesial ini untuk meluncurkan iPhone 7 edisi premium yang mengusung tema Donbald Trump. iPhone 7 ini begitu spesial karena bodinya diketahui akan dilapisi dengan emas murni.

iphone 7 edisi premium donald trump dirilis caviar

Perusahaan yang berbasis di Rusia ini membuat desain dari wajah presiden terpilih Amerika Serikat tersebut. Desain wajah dari Donald Trump ini diletakkan tepat dipunggung dari iPhone 7. Tak hanya membawa desain wajahnya saja, bagian punggung dari iPhone ini juga mencantumkan namanya dengan jelas ‘Donald John Trump’ yang dibuat melingkari wajahnya.

Selain desain wajah dan nama dari Donald Trump, Caviar juga membubuhkan lambang khas dari negara Amerika Serikat yaitu burung elang. Tulisan ‘TRUMP’ dengan huruf kapital bisa dilihat pada bagian bawah punggungnya. Di bawah tulisan ‘TRUMP’ juga ditemui tulisan berukuran lebih kecil yang terbaca ‘Make America Great Again’.

Dilasir dari Techno Okezone pada Jumat (11/11/2016) pihak Caviar membeberkan alasan di balik pembuatan iPhone 7 edisi premium ini, “Kami membuat ponsel ke Pak Trump. Dengan demikian jelas bahwa perusahaan tak hanya membuat versi mewah dari iPhone 7 untuk mendukung elit Trump, tetapi juga untuk pengusaha-pengusaha yang menjadi presiden.”

Sebelum membuat iPhone dengan tema Trump ini, Caviar telah lebih dahulu membuat iPhone dengan wajah Presiden Rusia, Vladimir Putin sebagai perayaan ulang tahunnya yang ke-63. Tak hanya merilis iPhone bertemakan Vladimir Putin saja, Caviar juga pernah merilis iPhone edisi Ilham Aliyev.

Perusahaan asal Rusia itu diketahui telah merilis iPhone 6s dengan desain wajah Vladimir Putin sebanyak 63 unit. iPhone 6s edisi spesial ini mengusung nama ‘Caviar Ti Gold Supremo Putin Anniversario Edisizone 63’.

Buat pecinta gadget yang mempunyai keinginan untuk memiliki iPhone 7 edisi Trump ini, maka paling tidak harus mengeluarkan uang sebesar 197.000 rubels atau setara USD$ 3.040 (Rp 40, 6 juta). Meski begitu, edisi Trump ini lebih murah dibandingkan dengan edisi Putin yang dibanderol dengan harga 247.000 rubels atau sekitar USD$ 3.766.

 

 

Samsung Gear S3 Resmi Dirilis, Apple Watch Series 2 Tersaingi

Posted: 11 Nov 2016 08:43 PM PST

Samsung Gear S3 Bakal Hadir Berkemampuan Tahan Air – Beberapa waktu lalu, tepatnya pada Jumat 11 November 2016, akhirnya Samsung secara resmi telah melakukan perilisan global untuk sebuah smartwatch garapannya yang bertajuk Gear S3 di Korea Selatan. Smartwatch ini segera masuk ke sejumlah pasar pada pekan depan dan menantang Apple Watch Series 2 yang sudah dirilis pada September lalu.

Samsung Gear S3 Bakal Hadir Berkemampuan Tahan Air

Gear S3 ini hadir dengan dua model yang bisa dipilih calon konsumen sesuai selera, yaitu Frontier dan Classic. Pengguna bisa memodifikasi dan mengatur tampilan di wajah jam tangan ini selain memilih tali 22 milimeter sesuai gaya.

Di sisi lain, salah satu fitur yang menjadi andalan dari smartwatch garapan Samsung ini yaitu  Always On Watch dan tahan air serta debu dengan sertifikasi IP68. Untuk tahan air, Watch Series 2 mengusung IPX7 yang sayangnya belum tahan debu. IP68 yang dibawa Samsung memungkinkan jam dibawa di dalam air dengan kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Sementara itu, untuk IPX7 tidak anti debu tetapi tahan air dengan kedalaman 50 meter dalam 30 menit. Suatu perbandingan yang cukup seimbang di antara keduanya.

Selain itu, fitur lain yang cukup menarik yaitu GPS yang sudah tertanamkan pada smartwatch, barometer dan aplikasi speedometer. Dengan demikian, pengguna bisa memakai alat ini untuk melihat dan mengetahui aktivitas kesehatannya. Fitur tersebut juga tertanam di Apple Watch generasi kedua.

Kemudian, untuk baterai yang akan diusung smartwatch Gear S3 juga diklaim memiliki kemampuan bisa bertahan selama empat hari untuk sekali pengisian baterai. Seentara itu, Apple masih tertinggal di sini karena mereka baru mampu menyebut Watch bertahan seharian. Jam pintar itu juga dibekali Samsung Pay mobile payment sama seperti Watch memiliki Apple Pay.

Sebagai tambahan informasi saja bahwa Samsung Gear S3 akan mulai diluncurkan untuk beberapa pasar, termasuk Australia, Dubai, Prancis, Jerman, Singapura, Inggris, dan Amerika Serikat pada 18 November 2016 yang akan datang.

Nintendo Jual NES Lagi?

Posted: 11 Nov 2016 04:38 PM PST

Yes! Nintendo Akomodir Game Jadul -Bisa dibilang, game lawas punya sensasi tersendiri untuk dimainkan. Di tengah game-game canggih yang semakin realistis terus beredar di pasaran, nyatanya penggemar game sejati malah menemukan berbagai hal unik untuk kembali memainkan game-game lawas. Bisa dibilang, game lawas lebih banyak menyajikan detail yang sulit untuk dilupakan para pemainnya. Tak heran, banyak orang yang kemudian berusaha menghidupkan kembali game-game lawas untuk sekadar bernostalgia melalui emulator dan semacamnya.

Nintendo Jual Nes Lagi

Melihat potensi tersebut, Nintendo tidak bisa berdiam diri saja. Walaupun dikatakan senantiasa sibuk dalam merilis produk barunya, Nintendo ternyata tak bisa melewatkan segala potensi apapun di dunia game. Termasuk potensi game jadul ini. Sebagaimana diketahui, Nintendo merupakan pemain lama dalam dunia games. Tak heran jika banyak lisensi yang dimiliki oleh Nintendo atas game-game yang spektakuler di masanya.

Melihat potensi ini, dilansir dari Okezone (12/11/2016), Nintendo dikabarkan menerbitkan kembali Nintendo Entertainment System atau yang lebih sering dikenal dengan NES. Konsol game ini sebelumnya merupakan salah satu konsol game legendaris yang pernah beredar di dunia maniac game. NES terbaru ini mengusung nama NES Classic yang ternyata lebih kecil ketimbang NES lawas dari sisi ukuran. Hal ini menunjukkan bahwa NES Classic dibuat dengan teknologi terbaru untuk memainkan game-game lawas.

Menariknya, konsep NES Classic agak berbeda dengan NES sebelumnya. Jika NES Original memiliki keterbatasan jumlah game yang dapat dimainkan, NES Classic dikabarkan berisi beberapa game retro populer sekaligus. Dengan demikian, pengguna NES Classic tak perlu repot-repot lagi mencari game yang lain. Hal yang paling sensasional, NES Classic dikatakan memiliki bentuk yang sama persis yang tentunya sangat berpengaruh pada psikologis gamer.

Menariknya, harga NES Classic dikabarkan sekitar 60 US Dollar. Itu artinya, jika digunakan konversi saat ini dapat mencapai 700 ribu Rupiah. Harga ini cenderung murah walaupun secara ongkos produksi bisa dikatakan kurang begitu sesuai mengingat spesifikasinya yang tentu serba minimalis lantaran hanya untuk memainkan game jadul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...