PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Jumat, 11 November 2016

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


Telkomsel Luncurkan KFC-TCASH, Berikan Promo "3 Hari Ditraktir TCASH"

Posted: 11 Nov 2016 02:36 PM PST

Transaksi non tunai saat ini semakin disukai pelanggan Telkomsel. Untuk itu operator terbesar di Indonesia ini terus mengembangkan layanan uang elektroniknya, TCASH dan ekosistem pendukungnya.

Sebagai upaya pengembangan ekosistem transaksi non tunai, Telkomsel menggandeng KFC, salah satu jaringan restoran cepat saji dengan basis pelanggan terbesar di Indonesia, untuk memberikan pengalaman bertransaksi baru yang lebih mudah bagi konsumen KFC.

Direktur Planning and Transformation Telkomsel Edward Ying mengatakan,"Kerjasama dengan KFC akan mempercepat adopsi TCASH sebagai metode pembayaran baru secara lebih masif dan memperkuat ekosistem jaringan merchant TCASH dengan teknologi Near Field Communication terbesar yang didukung lebih dari 6.000 gerai merchant. Inilah salah satu upaya kami dalam menyediakan solusi layanan terdepan sesuai digital lifestyle pelanggan sekaligus mendukung Gerakan Nasional Non Tunai yang dicanangkan pemerintah."

Menariknya, guna menandai kerjasama Telkomsel dan KFC tersebut, Telkomsel menggelar program "3 Hari Ditraktir TCASH", bagi pelanggan yang menggunakan TCASH Tap di seluruh gerai KFC se-Indonesia, yang jumlahnya sekitar 540 gerai.

Pada program promo ini, pelanggan ditraktir untuk menikmati menu gratis yang berbeda setiap harinya; Oriental Bento (11 November 2016), Crispy Strips (12 November 2016), dan Chicken (13 November 2016). Promo ini berlaku bagi pelanggan yang memiliki saldo TCASH minimal Rp 20.000, di mana pelanggan hanya bisa menikmati satu kali menu gratis setiap harinya. Untuk memperoleh menu gratis dalam promo ini, caranya sangat mudah. Pengguna TCASH hanya perlu melakukan tap (mendekatkan ponsel dengan mesin EDC) di kasir gerai KFC dan tidak dikenakan biaya. (*/wr)

Alcatel IDOL 4S, Smartphone Windows 10 Terbaru Sudah Dipasarkan

Posted: 10 Nov 2016 11:09 PM PST

Sesuai jadual, ahirnya smartphone Alcatel bertenagakan Windows 10 yakni IDOL 4S resmi meluncur. Dikutip dari GSMArena perangkat ini saat ini tersedia untuk pembelian di AS, di mana T-Mobile adalah menjual untuk $ 469,99 (atau $ 19,59 per bulan selama 2 tahun).

Idol 4s terbiang cukupn keren untuk ukuran sartphone Windows. Berbekal spesifikasi lumayan seperti chipset Snapdragon 820, menyandang layar full HD 5,5 inci, 4GB, dan memori internal 64GB. Bahkan juga untuk kamera tak mengecewakan, misalnya kamera utama yang punya kaliber 21MP dan kamera depan 8MP.

Alcatel IDOL 4S akan termasuk dukungan untuk Windows Continuum, Windows Hello serta VR headset yang disertakan dengan perangkat.(*)

Sumber: GSMArena
 

WhatsApp Telah Mendukung Gambar GIF

Posted: 10 Nov 2016 08:40 PM PST

Beberapa waktu lalu, WhatsApp telah menambahkan dukungan pengiriman gambar berformat GIF dan konversi gambar memakai format GIF. Kini sebuah kabar terbaru dilansir oleh Firstpost, menyebutkan jika WhatsApp telah menambahkan fitur baru yaitu pencarian gambar untuk format GIF alias gambar yang bisa bergerak.
 
Fitur tersebut mirip fitur pencarian gambar di Twitter. Cukup memasukkan kata kunci, lalu muncul beberapa gambar GIF yang berkaitan kata kunci tersebut. Jika sudah ditemukan gambar GIF yang dimaksud, bisa langsung mengirimkan atau membaginya ke teman.

Seperti diketahui, melalui mode pencarian gambar GIF ini pengguna bisa mengekspresikan beragam hal menarik. Termasuk mengedit gambar GIF ini sebelum mengirimkan ke teman atau grup dengan memanfaatkan berbagai setingan seperti Crop, Smiley, Text atau Dodle dan berbagai efek lainnya.

Untuk menggunakan fitur pencarian gambar GIF di WhatsApp, Anda bisa mengikuti langkah berikut. Buka WhatsApp > Chats > Pilih salah satu teman > Tekan ikon + di kiri bawah lalu pilih Photo & Video Library > pilih tombol Search GIF di bagian kiri bawah layar > Cari gambar GIF yang Anda butuhkan > Tekan gambar >Edit > Ok > Send. (Nariswari)

via Firstpost

Fitur Night Mode Akan Kembali Hadir di Ponsel Nexus

Posted: 10 Nov 2016 08:16 PM PST

Ternyata banyak pihak yang komplain ke Google saat fitur mode malam (Night Mode) dihilangkan di Nexus 6P dan Nexus 5X, setelah kedua smartphone tersebut diberikan pembaharuan OS Android Nougat 7.1 beta OTA.

Para pengguna dua ponsel Nexus itu diketahui menyukai fitur tersebut. Sehingga saat mengetahui mode itu lenyap kala menikmati pembaharuan Android Nougat, mereka pun protes,

Soal kejadian itu, Ian Lake dari Google akhirnya angkat bicara menjelaskan mengapa fitur itu hilang setelah pembaharuan Android Nougat. "Dengan mempertahankan Night Mode, tentu membutuhkan dukungan driver yang justru tidak hadir pada perangkat Nexus, inilah masalah utamanya," Ujar Lake.

Banyak pengguna mengirim umpan balik untuk versi beta. Malah banyak dari mereka justru menganggap hilangnya mode Night Mode merupakan 'bug'.

Kini Google telah menandai kasus ini "Closed", dengan status "FutureRelease". Secara teknis berarti masalah tersebut telah terselesaikan atau telah dipecahkan oleh tim di Google. Dan bahwa mereka telah berhasil memperbaiki masalah ini, lalu akan memberikan solusinya lewat pembaharuan ke depan.
 
Ada pendapat yang menyebutkan bahwa mungkin Google menghapus Night Mode  karena tidak ingin pengguna bingung dengan adanya fitur night Light di Google Pixel. (Nariswari)

via GSMarena

Ini Dia Penampakan iPhone Mewah Edisi Trump

Posted: 10 Nov 2016 06:54 PM PST

Gegap gempita pemilihan presiden AS, akhirnya menobatkan seorang  Donald Trump  untuk menjadi orang nomor 1 di negara adikuasa tersebut, mengalahkan lawan  capres lainnya , Hillary Clinton.

Sukses Trump  yang kini telah dikukuhkan sebagai Presiden Amerika Serikat, ternyata memunculkan  ide  bagi perusahaan  coating material produk mewah di Italia bernama Caviar, yang akhirnya menggarap iPhone mewah versi Donald Trump.

Seperti dilansir dari Phonearena, sesuai dengan namanya, iPhone ini akan menampilkan grafir berbentuk wajah Donald Trump di bagian casing belakang  iPhone. iPhone berlapis emas ini  ditaburi oleh Kristal Svarowsky, dan titanium di beberapa sisinya.

Sebelumnya, Caviar juga pernah membuat iPhone versi Putin, dan beberapa tokoh penting lainnya di dunia. Adapun iPhone mewah versi Trump ini dijual dengan harga  USD$ 3.040 (sekitar  Rp.39 jutaan) dan dibuat dalam jumlah yang sangat terbatas.  (Nariswari)

Sumber: Phonearena

 

Jatuh Tak Sengaja, iPhone 7 Plus Meledak di Cina

Posted: 10 Nov 2016 06:02 PM PST

image source: Weibo

Tragedi  mengerikan dialami oleh pengguna iPhone 7 Plus di Cina. Sebuah kabar yang dilansir dari Gizmochina, menyebutkan bahwa sebuah smartphone  iPhone 7 Plus  dikabarkan terbakar dan meledak di Provinsi  Yunnan, Barat Daya Cina.

Kejadian ini bermula ketika seorang pengguna iPhone 7 Plus (tidak diketahui namanya) yang tinggal di Yunnan, tanpa sengaja menjatuhkan unit smartphone iPhone 7 Plus miliknya. Smartphone yang baru genap dibelinya 1 bulan yang lalu itu, kemudian saat menghantam aspal, memercikkan api dan kemudian meledak seperti mercon.  Dari bagian atas dan seluruh celah sisi bodi iPhone 7 Plus, telah mulai memancarkan asap dan dan bergetar. Pada akhir skenario, layar iPhone 7 Plus  benar-benar terlepas dari tubuh iPhone 7 Plus dan selain hangus, retak, dan  hancur juga.

Dari gambar  yang terlampir yang diposting oleh si pengguna tersebut di Weibo, menyebutkan bahwa  tingkat kerusakan yang cukup parah bisa  terlihat  dengan jelas dan hampir tak mungkin untuk diperbaiki. Layarnya tampaknya telah hancur juga. Sangat mungkin baterai meledak sebagai akibat dari benturan iPhone ke permukaan aspal saat iPhone terpelanting, terjatuh tidak sengaja.

Kasus ini menambah panjang  insiden meledak dan terbakarnya unit iPhone 7. Seperti dilaporkan awal bulan lalu bahwa  iPhone 7 meledak saat pemiliknya merekam gambar menggunakan  fitur video. Untung, tidak merenggut nyawa.  Kasus  lain dilaporkan di Australia, yang di mana satu unit iPhone 7 terbakar  di dalam mobil yang terparkir.
Sayangnya,  Apple belum menanggapi kasus terbaru ini. (Nariswari)

Sumber: Gizmochiina

 

9 Bulan Dirilis, Penjualan Huawei P9 Capai 9 Juta Unit

Posted: 10 Nov 2016 05:57 PM PST

Sejak Huawei memperkenalkan Huawei 9 bulan yang lalu, yakni tepatnya pada bulan April  2016, ternyata smartphone ini terbilang sukses merengkuh hati pasar global. Hal ini  diumumkan oleh Huawei bahwa dalam tempo 9 bulan sejak dirilis, Huawei P9 telah terjual 9  juta unit.

Seperti dilansir dari GSMArena, pencapaian ini sekaligus merupakan pembuktian bahwa P9 adalah  smartphone  yang terbilang sukses di jajaran smartphone  Huawei. Perusahaan berlogo bunga lili merah itu tampaknya akan menjual P9 di seluruh dunia.

September lalu, sempat terdengar kabar bahwa Huawei P9 telah berhasil terjual sebanyak 6 juta unit. Dan ternyata, meskipun berselang beberapa bulan kemudian dan bermunculannya smartphone high end lain di pasaran global, tetap  penjualan Huawei P9 sangat bagus dan merus merangkak naik.

Sampai saat ini, Huawei P9 telah terjual lebih dari 9 juta unit, ini berarti Huawei mampu untuk mendongkrak penjualan P9 sekitar 3 juta unit dalam dua bulan menjelang akhir tahun. Dan hal ini sangat mengesankan. Terlebih Huawei mampu menjaga pasokan Huawei P9 tetap stabil dan  menjaga jadwal pengiriman tepat waktu.  (Nariswari)

Sumber: Playfuldroid via GSMArena

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...