PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Senin, 14 November 2016

Begawei

Begawei


Adu Kecepatan Google Pixel XL dan LG V20, Mana yang Unggul?

Posted: 13 Nov 2016 10:11 PM PST

Google Pixel XL dan LG V20 Jalani Adu Kecepatan – Sudah diketahui bahwa beberapa waktu yang lalu Google baru saja merilis dua smartphone canggihnya yang bertajuk Pixel dan Pixel XL. Keduanya diketahui dipersenjatai dengan chip Snapdragon 821 yang diklaim lebih berkualitas dibandingkan dengan Snapdragon 820.

google pixel xl dan lg v20 jalani adu kecepatan

Pixel XL mengusung layar AMOLED dengan bentang 5,5 inci yang memiliki kerapatan mencapai 1440 ppi serta dipasok baterai berkapasitas 3.450 mAH. Sementara itu, pada sektor dapur pacunya, Pixel XL ditanami dengan chipset Snapdragon 821 dan ditandem dengan RAM 4 GB sehingga mampu menghasilkan performa yang cukup gahar. Varian XL juga menghadirkan dua buah opsi untuk penyimpanan internal yaitu 32 GB dan 128 GB.

Untuk sektor konektivitasnya sendiri, Pixel XL sudah dilengkapi dengan port USB Type-C, Bluetooth 4.2, port audio 3,5 mm, dan sensor fingerprint yang  diketahui memiliki nama Pixel Imprint.

Di sisi lain smartphone andalan LG, V20 dapur pacunya masih dibekali dengan chip Snapdragon 820 yang menghasilkan prosesor Quad-core dengan kecepatan 2.15 GHz dan tandem RAM sebesar 4 GB. LG v20 juga menghadirkan dua opsi memori internal yaitu 32 GB dan 64 GB.

Baru-baru ini, PhoneBuff David Rahimi mengunggah video yang menunjukkan tes adu cepat antara Google Pixel XL dan LG v20. Pada tahap pertama, Pixel XL berhasil mencatatkan waktu 1 menit 36 detik. Sementara itu, LG V20 membutuhkan waktu 1 menit 43 detik untuk menyelesaikan lap pertama. Jika dilihat ketertinggalan V20 ini memang tak cukup jauh.

Pada uji coba tahap kedua, dilihat dari manajemen memori LG V20 mampu membuka file seperti game dengan perolehan waktu yang lebih baik yaitu 2 menit 27 detik. Di sisi lain, Pixel XL harus mengakui keunggulan rivalnya tersebut karena hanya memperoleh waktu 2 menit 57 detik pada saat melakukannya. Perbedaan keduanya terlihat cukup signifikan.

Jika menilik kembali tes adu kecepatan yang melibatkan Pixel XL, maka ini bukanlah situasi pertama dimana Pixel XL harus mengakui keunggulan dari lawannya soal manajemen memori. Pasalnya, kondisi yang sama dalam tes adu kecepatan juga pernah dirasakan oleh ponsel-ponsel canggih lain seperti Samsung Galaxy S7 Edge dan iPhone 7 Plus.

Layar iPhone 7 Plus Hancur Setelah Diserang Airsoft MP7

Posted: 13 Nov 2016 09:19 PM PST

iPhone 7 Plus Diuji Coba dengan Ditembaki Menggunakan Airsoft MP7 – iPhone 7 Plus merupakan smartphone andalan Apple yang sudah diluncurkan pada beberapa waktu yang lalu. Sama seperti ponsel-ponsel baru yang ada pada umumnya, iPhone 7 Plus juga menarik perhatian para vlogger teknologi yang memang suka sekali menyiksa perangkat-perangkat baru.

iphone 7 plus diuji coba dengan ditembaki menggunakan airsoft mp7

Setelah versi regulernya, iPhone 7  menghadapi berbagai macam uji ketangguhan yang ekstrim. Kini giliran, varian Plusnya yang mendapat siksaan cukup berat. Uji coba yang melibatkan iPhone 7 Plus ini dilakukan oleh vlogger teknologi yang memang sudah terkenal dengan berbagai macam uji coba ekstrim, yaitu FullMag. Kira-kira pengujian seperti apa ya yang bakal dijalankan oleh FullMag kali ini?

Pada video yang diunggahnya di YouTube baru-baru ini, FullMag ternyata menguji iPhone 7 Plus dengan menggunakan senapan Airsoft MP7 yang cukup populer itu. Bagaimana ya kira-kira nasib dari iPhone 7 Plus ini? Mampukah ia selamat dari serangan peluru Airsoft MP7?

Dalam video milik Fullmag itu, iPhone 7 Plus diletakkan secara vertikal pada sebuah bidang khusus yang memang telah disediakan. Penguji kemudian mendaratkan tembakan ke arah layar dari smartphone ini. Tak puas dengan satu tembakan, penguji kembali menembaki ponsel tersebut. Perlahan namun pasti peluru-peluru dari Airsoft MP7 mulai merusak bagian layar dari iPhone 7 Plus yang saat ini tengah menjadi primadona di kalangan para pengguna gadget modern.

Video tersebut secara jelas menunjukkan bahwa iPhone 7 Plus tidak bisa bertahan dalam uji coba kali ini. Hal itu karena layar dari smartphone canggih ini hancur ketika diserang peluru yang keluar dari Airsoft MP7. Ini tentu bukan suatu hal yang aneh karena layar dari iPhone 7 Plus ini harus menahan beberapa tembakan sekaligus.

Di bagian akhir dari video yang diunggahnya, penguji memperlihatkan besarnya kerusakan yang diderita oleh layar iPhone 7 Plus. Meski begitu, penguji tak mencoba menyalakan smartphone tersebut kembali setelah uji coba selesai dilakukan. Oleh sebab itu tak diketahui, apakah meskipun layarnya sudah hancur lebur, iPhone 7 Plus ini masih mampu bertahan hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...