PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Minggu, 13 November 2016

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


Soal Polytron Zap6 Power

Posted: 12 Nov 2016 06:35 PM PST

Hai PULSA yg makin keren...
Saya ingin bertanya harga Polytron zap6 power saat ini, dan apakah hp itu termasuk yang recommended untuk dibeli berhubung dana saya yang kurang dr 2jt. Dan apakah hp tersebut bisa naik ke Marshmallow? Terima kasih PULSA.

Dari: Ronie Rakhmat | ronieshog**@gmail.com

Jawaban

Hai Ronie,
Sesuai namanya, Polytron Zap6 Power merupakan salah satu rekomendasi smartphone berbaterai jumbo, dengan kapasitas baterai 5800mAh. Secara fitur ponsel seharga Rp.1.799.000 ini juga lumayan bagus, dengan RAM 2GB/ROM 16GB, sensor fingerprint, jaringan 4G LTE, layar 5 inci IPS HD (720p), CPU quad-core 64-bit. Sistem operasinya Android 5.1 Lollipop. Belum ada informasi apakah ke depannya akan mendapatkan pembaharuan ke Android 6.0 Marshmallow. Tapi, tampaknya tidak akan memperoleh update tersebut.

Sebagai alternatif saja, di rentang harga tersebut ada pilihan lain berupa Flash Plus 2 (RAM 2GB) dan Infinix Hot S.

Rekomendasi 4 Smartphone Keren Ini?

Posted: 12 Nov 2016 06:16 PM PST

Halo Pulsa,
Saya lg bingung menentukan pilihan HP yg mau saya beli antara :
1. Samsung galaxy A5 2016
2. Samsung galaxy J7 prime
3. Sony Xperia M5 dual
4. Oppo F1S

Menurut Pulsa dari HP yg saya sebut di atas mana yg lebih baik?
Mohon pencerahannya, terimakasih.

Dari: Ongah Zulkas | zulkas.am**@gmail.com

Jawaban

Halo Zulkas,
Keempat smartphone tersebut memang memiliki kelebihan tersendiri. Jika Anda lebih kepada kemampuan selfie, maka kami merekomendasikan OPPO F1s yang dilengkapi kamera depan beresolusi besar (16MP). OPPO F1s ini juga dilengkapi sensor sidik jari dan bodi logam.

Nah, Galaxy A5 (2016) sejatinya memiliki kemampuan yang bagus pula, baik dari sisi desain (berlapis gorilla glass sisi depan-belakang), maupun performa fitur (kamera, dll). Dukungan sensor sidik jari pun ada di ponsel ini. Namun, spesifikasi memori RAM-nya sebatas 2GB, sementara pesaingnya sudah kelas 3GB, yang tentunya kemampuan multitasking serta instal banyak aplikasi tak selega para kompetitornya.

Model Galaxy J7 (2016) memang menarik dari spek-nya. Tapi menurut kami desainnya tak sebaik para rivalnya di sini. Kemudian untuk ponsel Xperia M5 Dual, ini masuk dalam kategori pilihan yang cukup sempurna pula untuk beragam aktifitas, baik indoor maupun outdoor, dengan dukungan sertifikasi IP68 (tahan debu dan tahan direndam air 1,5 meter selama 30 menit). Kemampuan kamera depan dan belakang (13MP+21MP) dari seri Xperia ini tercatat bagus pula. Hanya saja, smartphone ini belum disokong fitur pemindai sidik jari.

Jadi, pastikan kebutuhan Anda. Bila Anda penyuka selfie, tentunya pilih OPPO F1s. Tapi jika fotografi dan ketahanan air dan debu pilih Xperia M5 dual, meski mengorbankan sensor fingerprint. Jika perlu tampilan mewah, dengan desain bodi premium plus fasilitas kamera yang terbilang bagus pula bisa memilih Galaxy A5 (2016). Tapi, di ponsel Samsung ini RAM-nya terbatas di 2GB, yang relatif masih memadai untuk sekarang ini.

Budget paling ekonomis dari pilihan smartphone tersebut, dengan suguhan fitur dan spek yang memadai ya pilihannya jatuh ke OPPO F1s.

Redmi Note 4, Kualitas HP Cina?

Posted: 12 Nov 2016 04:57 PM PST

Hai, pulsa. Saya telah langganan pulsa sejak lama. Dan saat ini saya tertarik dengan redmi note 4. Namun, Sebagin keluarga dan teman2 bilang kalo produk buatan cina itu tidak tahan lama dan terlalu murah dibandingkan spek yang ditawarkan. Yang ingin saya tanyakan:
1. Benarkah semua produk cina (Xiaomi, Lenovo, Oppo dll) itu tidak tahan lama dan murahan?
2. Review redmi note 4 dan/atau redmi 4 prime dong
3. Kapan Xiaomi bisa memenuhi TKDN di Indonesia?

Sekian. Semoga Pulsa bisa menjadi panutan masyarakat dalam memilih smartphone yang sesuai kebutuhan.

Dari: Maz El Farez | maz.el.far**@gmail.com

Jawaban

Hai El,
1. Persepesi itu tidak benar adanya. Sebagai informasi saat ini ponsel premium sekelas iPhone pun dibuat/dirakit di Cina. Dan saat ini mayoritas vendor besar/global memproduksi ponsel/smartphone-nya di negeri tirai bambu ini, dikarenakan beberapa faktor semisal biaya produksi yang lebih murah. Dari kualitasnya sendiri bukan main-main, sudah sesuai standar global aka internasional.

Tambahan info pula, OPPO saat ini tercatat sebagai vendor nomor satu di Cina, yang artinya dari sisi kualitas produk sudah terbukti bagus. Kemudian untuk Xiaomi dan Lenovo pun demikian, tercatat sebagai brand besar di pasar ponsel Cina, juga dunia.

2. Tunggu review-nya ya ...
3. Soal TKDN Xiaomi belum ada informasinya. Produk terakhir yang masuk resmi ke pasar Indonesia, Redmi 3 Prime juga belum mendapatkan sertifikasi TKDN, sehingga versi 3G yang edar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...