PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Sabtu, 19 November 2016

Begawei

Begawei


Microsoft Xbox Scorpio, Konsol Terbaru dan Termahal

Posted: 18 Nov 2016 10:42 PM PST

Konsol Xbox Scorpio Dibanderol Seharga USD 300 – Beberapa waktu lalu, salah satu konsol terbaru garapan Microsoft yang bernama Xbox Scorpio, diklaim bakal memberikan performa yang terhebat sepanjang sejarah konsol. Tentu, hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian besar gamer terhadap konsol canggih ini. Namun, untuk memboyong konsol canggih ini, tampaknya dibutuhkan uang yang tidak sedikit. Pastinya, hal ini ada suatu alasan kuat.

Konsol Xbox Scorpio Dibanderol Seharga Usd 300

Berdasarkan beberapa informasi yang telah didapatkan, konsol Xbox Scorpio ini emmang nantinya akan dibanderol dengan harga yang sangat mahal, yaitu sekitar USD 300. Harga tersebut tentunya cukup mahal untuk sebuah perangkat game. Namun menurut Phil Spencer yang saat ini selaku Bos dari Xbox mengatakan bahwa harga tersebut dianggap sangatlah wajar. Scorpio adalah konsol premium yang kualitasnya melebihi Xbox One S. Menurut saya, harga yang ditawarkan akan sebanding dengan performa yang diberikan,” ujarnya.

Di sisi lain, ia pun juga menambahkan bahwa Scorpio bukanlah penerus dari One S. Dari keterangannya, ia kembali mempertegas bahwa Xbox Scorpio ini akan berjalan beriringan dengan One S. Ini semua adalah upaya Microsoft untuk menciptakan ekosistem dan pengalaman gaming yang baik. “Bagi kami, Scorpio diciptakan untuk pelanggan yang high-end dan kami membangun konsol untuk memenuhi permintaan itu,” ungkapnya.

Nah, berkaitan dengan peluncuran Xbox Scorpio yang dibanderol dengan harga yang sangat mahal tersebut, tentu tak lepas dari para gamer kalangan atas yang menginginkan sesuatu berbeda dari sebuah konsol. Selain itu, peluncuran Xbox canggih yang sangat mahal ini juga tak lepas dari suatu upaya Microsoft melalui jalur Xbox-nya untuk meningkatkan angka penjualan produk garapannya. Tentu, hal ini merupakan suatu kewajaran bagi perusahaan dengan memanfaatkan kebutuhan para gamer sebagai peluang untuk membuat konsol canggih yang diinginkan para gamer.

Facebook Bakal Update Fitur Metrics dan Reporting

Posted: 18 Nov 2016 10:01 PM PST

Facebook Permudah Pebisnis dengan Metrixs dan Reporting – Baru saja, salah satu situs sosial media raksasa yang bernama Facebook, dikabarkan telah mengumumkan bahwa pihaknya sudah memperbarui pada fitur metrics dan reporting. Dengan adanya pembaruan pada metrics dan reporting tersebut maka akan membantu para partner Facebook dan juga akan membantu perkembangan industri di bidang lain yang berkaitan dengan Facebook.

Facebook Permudah Pebisnis Dengan Metrixs Dan Reporting

Hampir jutaan mitra sudah menggunakan jasa Facebook sebagai alat untuk mengembangkan usaha bisnis yang mereka geluti. Pasalnya, Facebook kini telah berkembang dengan pesat dan sangat menunjang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan bisnis bagi yang menggunakannya. Maka dari itu, perusahaan pun juga mengembangkan metrik.

Langkah yang diambil Facebook karena ke depannya diharapkan pengguna dapat berkomunikasi lebih teratur mengenai metrik ini. Sehingga, partner Facebook bisa berfokus untuk menyediakan layanan kepada pelanggan dan mendapatkan masukan dari pelanggan itu.

Menurut laporan yang dilansir dari Newsroom Facebook pada Jumat (18/11/2016), beberapa fitur yang akan ditingkatkan yaitu verifikasi Third-Party, membangun solusi pengukuran dengan klien Facebook, serta update metrik untuk para partner perusahaan.

Menariknya, salah satu yang diupdate yaitu metrics FYI Blog yang bisa dimanfaatkan sebagai salah satu strategi atau cara terbaru dalam proses untuk membagikan pembaruan secara berkelanjutan mengenai matrics kepada partner. Pembaruan pada Metrixs FYI Blog tersebut akan memberikan uraian set pertama pada update informasi mengenai potensi dan pelaporan metrik.

Terlepas dari hal tersebut, sebagai salah satu media sosial yang sangat populer di dunia, tentunya Facebook akan selalu memberikan penawaran yang berupa berbagai macam fitur terbaru.Tak hanya sebagai media sosial saja, Facebook pun juga bisa digunakan sebagai salah satu alternatif dalam menjalankan atau mengembangkan bisnis atau bisa juga partner sehingga tak heran jika Facebook akan selalu mempertahankan dominasinya agar selalu menjadi media sosial terbaik sepanjang masa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...