PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Rabu, 02 November 2016

Begawei

Begawei


Polytron Prime 7S Resmi Dirilis, Huawei P9 Lite Terancam

Posted: 01 Nov 2016 10:17 PM PDT

Polytron Resmi Rilis Ponsel Barunya Prime 7s – Belum lama ini, dikabarkan bahwa salah satu vendor lokal di Indonesia secara resmi akan meluncurkan sebuah ponsel pintar terbaru yang bertajuk dengan Polytron Prime 7s. Peluncuran tersebut diluncurkan di Jakarta, tepatnya pada Selasa (1/11/2016) kemarin, Smartphone garapan Polytron ini disebut memiliki keunggulan sebagai smartphone kamera.

Polytron Resmi Rilis Ponsel Barunya Prime 7s

Di sisi lain, Polytron sendiri telah membekali Prime 7S dengan kamera utama berukuran 16 MP beserta fitur pendukungnya, antara lain Phase Detection Autofocus, dual tone flash, dan Sensor ISOCELL. Polytron mengklaim kecepatan fokus di kamera utama Prime 7S hanya sekira 0,3 detik. Sementara itu, kamera sekunder telah terpasang pembidik yang berukuran 8 MP di mana sudah dilengkapi dengan dukungan fitur LED flash. Kemampuan kamera di bagian depannya ini dikatakan sanggup merekam pemandangan seluas 84 derajat.

Menginjak pada segi desain, Polytron Prime 7s ini pun akan membawa gaya desain yang elegan dan tampak mewah. Hal tersebut dibuktikan dengan bodinya yang dilapisi dengan kaca di bagian depan dan belakang. Di bagian depan layar berukuran 5,2 telah dilapisi pelindung goresan Dragon Trail dengan lengkungan 2,5 D.

Setelah itu, jika menengok pada sektor mesin pacunya, Polytron Prime 7S mengandalkan prosesor octa-core MediaTek Helio P10 64 bit. Selain itu ia pun disokong oleh RAM berkapasitas 3 GB untuk menunjang pengoperasian. Soal kapasitas internal, Polytron memberikan ruang memory internal berkapasitas 64 GB yang tergolong longgar atau luas.

Di sektor daya, Polytron Prime 7S ditunjang oleh baterai berkapasitas 2.300 mAh dengan kemampuan turbo charging. Fitur pengisian cepat di Prime 7s dapat digunakan menelefon selama 1,5 jam hanya dengan pengisian daya selama 5 menit.

Sementara itu, pesaingnya yang bernama Huawei P9 Lite, disokong oleh kamera 13 megapiksel di bagian belakangnya. Di bagian depan ponsel yang merupakan adik dari Huawei P9 ini tersemat kamera berukuran 8 MP.

Samsung Galaxy S8 Usung Layar Full OLED, Benarkah?

Posted: 01 Nov 2016 09:59 PM PDT

Saingi iPhone 7, Galaxy S8 Usung Layar OLED – Teknologi terbaru berupa layar OLED saat ini tengah banyak diminati oleh sebagian besar produsen smartphone. Setelah Apple diketahui akan mengusung layar berteknologi OLED untuk setiap poduk iPhone di masa depan, kini perusahaan asal Korea Selatan Samsung pun juga diketahui akan mengandalkan panel OLED pada produk yang bertajuk Galaxy S8.

Saingi Iphone 7 Galaxy S8 Usung Layar Oled

Dengan menggunakan layar OLED penuh ini, tentunya Galaxy S8 kemungkinan besar nantinya tidak akan memiliki bingkai atau yang biasa disebut bezel kanan dan kiri layar. Bahkan, opsi lain juga bisa menjadi dimungkinkan jika Samsung akan menjadikan S8 ini sepenuhnya memiliki layar lengkung.

Terkait layar yang akan digunakan Galaxy S8, Samsung diketahui saat ini masih dalam proses pengembangan untuk panel layar model tersebut. Namun, peneliti dari Samsung Display menolak untuk memberikan keterangan terkait hal tersebut. Akan tetapi, pihaknya menyebutkan degan tegas bahwa saat ini perusahaan tersebut tengah benar-benar lebih fokus untuk melakukan sebuah pengembangan panel. "Samsung Display akan merilis layar full-screen yang memiliki area rasio 90% tahun depan," kata Park Won-sang pada laporan sebelumnya yang masih membicarakan perkara panel Galaxy S8.

Sebagai tambahan informasi, perlu diketahui bahwa sampai saat ini perhitungan rata-rata rasio layar dengan bodi ponsel mencapai 80%. Akan tetapi, Park menegaskan bahwa pihak Samsung Display akan mencoba untuk mendobraknya menjadi 99% dalam beberapa tahun ke depan. Dengan kata lain, semua muka perangkat diklaim akan berfungsi sebagai layar.

Seperti dengan Apple, Samsung mungkin juga harus menghilangkan tombol home pada produsk Smasung Galaxy S8. Handset tersebut kemungkinan bakal diluncurkan pada pembukaan ajang Mobile World Congress pada Februari 2017 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...