PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Selasa, 01 November 2016

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


Polytron Luncurkan PRIME 7S, Seri Smart Luxury Phone

Posted: 01 Nov 2016 06:23 AM PDT

Nama Polytron cukup popular di blantika pasar smartphone lokal tanah air. Hari ini, Selasa, (1/11/2016), Polytron menghadirkan produk ponsel baru, yang perdana dari lini Smart Luxury Phone. Yaitu Polytron PRIME 7S.

Sesuai kategori serinya, PRIME 7S tampil dalam balutan disain dan spesifikasi yang premium, kelas atas. Bodinya dilengkapi dual glass design yang elegan, berlayar 5,2 inci (FHD), berkamera 16 MP dan ditenagai dapur pacu handal nan mumpuni berupa chip MediaTek Helio P10. CPU-nya octa-core 2GHz (64-bit), ditunjang memori RAM 3GB dan penyimpanan internal 64GB.

Sebagai smartphone yang mengerti kebutuhan konsumen di Indonesia, Polytron dirancang untuk melengkapi gaya hidup sehari-hari. Jadi tak sekadar sebagai alat komunikasi semata. PRIME 7S bisa difungsikan untuk berbelanja, mengikuti perkembangan berita, menonton video dan melakukan beberapa aktivitas lainnya.

"Kehadiran PRIME 7S dapat menjadi solusi terbaik bagi konsumen yang selalu menjadikan ponsel sebagai teman setianya baik untuk mengabadikan setiap momen berharga dalam kehidupan, menonton acara atau video favorit mereka, menyelesaikan tugas kuliah atau pekerjaan kantor, dan juga untuk memenuhi kebutuhan lifestyle," ungkap Tekno Wibowo, Marketing Director Polytron.

PRIME 7S dikemas dalam desain tipis dan ringan (7,75mm; 155 gram), memadukan dual glass body dan metal frame yang membuatnya nyaman digenggam. Smart luxury phone PRIME 7S memiliki kamera belakang 16 MP yang didukung fitur ISOCELL, dengan lampu flash dual-tone. Dengannya diyakinkan mampu menghasilkan foto terbaik dengan warna natural meski berada di area minim cahaya. Berbekal fitur Phase Detection Auto-Focus Technology (PDAF), kameranya pun dapat secara akurat fokus pada target yang bergerak. Pun bisa mengunci fokus lebih cepat, kurang dari 0,3 detik.

Pada kamera depan 8 MP milik PRIME 7S juga didukung lampu LED flash, 84o Wide Angle dan sensor suara serta gerakan tangan untuk menjepret. Hasilnya foto-foto selfie maupun wefie bisa diperoleh secara optimal.

Oya, baterai PRIME 7S telah mengusung teknologi turbo charging dengan daya sebesar 9V 1.67A, yang membuat proses pengisian baterai 2300mAh miliknya menjadi dua kali lebih cepat dari smartphone konvensional. Hanya dengan mengisi daya selama 15 menit, pengguna dapat melakukan panggilan telepon hingga 5 jam.

Asiknya lagi, smartphone 4G LTE ini juga dibenami teknologi USB-OTG dan sensor sidik jari. Selain sebagai pengaman ponsel, bisa difungsikan untuk mengakses berbagai menu aplikasi di PRIME 7S secara cepat. Hanya butuh waktu 0,2 detik saja.

Hal menarik lain dari smartphone Polytron ini adalah sistem operasi FIRA OS (berbasis Android 6.0 Marshmallow). Selain antarmukanya menarik, diintegrasikan pula dengan beberapa fitur atraktif seperti  FIRA TV, yang memungkinkan pengguna dapat menikmati layanan video streaming 24 jam non-stop dari channel berita, olahraga, film, dan lainnya. Tak hanya itu, tersedia pula FIRA Store yang memudahkan pengguna untuk membeli token listrik, pulsa elektrik, dan game voucher hanya dengan menggunakan smartphone Polytron.

Polytron PRIME 7S dibanderol Rp 3.799.000 di pasaran, tersedia dalam dua opsi warna yaitu Jet-Black dengan Gold trims,  dan White dengan Champagne-Gold trims. Polytron pun membundelnya bersama paket data internet Indosat dengan kuota 12GB.  (*)

Telkomsel Berikan Ribuan Hadiah di Program Pesta Akhir Tahun

Posted: 01 Nov 2016 04:43 AM PDT

Telkomsel

Menjelang akhir tahun 2016, Telkomsel memanjakan pelanggannya melalui program Pesta Akhir Tahun. Telkomsel memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk bisa memperoleh ribuan hadiah spesial, di antaranya empat unit mobil BMW 3 Series dan enam unit mobil Toyota Sienta.

"Kami berterima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap Telkomsel. Ribuan hadiah spesial ini merupakan apresiasi khusus di penghujung tahun yang bermanfaat bagi pelanggan," ujar Ririn Widaryani, Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel.
 
Program apresiasi akhir tahun dari Telkomsel ini diperuntukkan bagi seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP. Untuk mendapatkan kupon undian, pelanggan disebutkan cukup melakukan pembelian paket Pesta Akhir Tahun berupa layanan telepon, SMS, data/internet, international roaming, atau layanan musik digital dan games. Pelanggan juga bisa memperoleh kupon undian dengan menukarkan langsung Telkomsel POIN yang dimiliki pelanggan atau menukarkan Telkomsel POIN untuk mendapatkan voucher belanja Alfamart dan Solaria, serta voucher untuk berbelanja secara online di Blanja.com, Blibli.com, Bhinneka.Com, dan Lazada.co.id.

Seluruh aktivitas tersebut dapat dilakukan dengan cukup mengakses aplikasi MyTelkomsel atau menghubungi menu akses *123#. Bahkan apabila menukarkan Telkomsel POIN dan melakukan pembelian paket Pesta Akhir Tahun di aplikasi MyTelkomsel, pelanggan langsung memperoleh double kupon undian sehingga kesempatan untuk meraih hadiah semakin besar.

Selain mobil, pelanggan berkesempatan pula meraih beragam hadiah spesial lain. Sebut saja 100 unit sepeda motor Honda Beat, 500 unit smartphone 4G LTE LG K4, serta 1.000 voucher isi ulang pulsa senilai masing-masing Rp 1 juta.

Program Pesta Akhir Tahun Telkomsel ini digelar dalam dua periode. Pertama pada 29 Oktober-15 Desember 2016. Dan periode kedua berlangsung pada 16 Desember 2016-31 Januari 2017. Pengundian pemenang dilakukan di bulan Desember 2016 dan Februari 2017. (/*wr)

Kuasai Kode Morse Hanya 4 Jam dengan Google Glass

Posted: 01 Nov 2016 03:39 AM PDT

Bagi Anda yang  dulu bersekolah formal pasti mengenal sandi atau kode Morse di kegiatan Pramuka. Selain agak membingungkan, kode Morse agak sulit dihapal. Namun  Google Glass dapat membuat  proses belajar kode Morse jauh lebih mudah karena peneliti telah mengembangkan sebuah sistem yang menjadikan proses belajar kode Morse bisa dikuasai hanya dalam waktu empat jam menggunakan serangkaian getaran Google Glass yang ditempatkan di dekat telinga.

Kode Morse adalah metode transmisi informasi teks di mana huruf diwakili oleh kombinasi dari cahaya panjang dan pendek atau sinyal suara. Pengguna yang mengenakan Google Glass  bisa  tetap belajar  kode Morse tanpa harus terpaku  memperhatikan sinyal.  Seperti dilansir dari Hindustantimes, mereka bisa tetap  bermain game sambil merasakan getara  dan mendengar huruf yang disampaikan. Setelah mereka menempuh  beberapa jam proses belajar, pengguna Google Glass  94% dapat secara akurat memasukkan kalimat yang termasuk di  setiap huruf alfabet secara benar dan 98% kode Morse yang mereka tulis adalah benar dan akurat untuk setiap hurufnya, kata para peneliti.

"Apakah studi baru ini berarti bahwa  setiap orang akan bisa secara cepat  mempelajari kode Morse? Mungkin tidak, dan mungkin iya. Ini menunjukkan bahwa PHL (Passive Haptic Learning)  menurunkan penghalang untuk pengguna dalam mempelajari  metode entri teks - sesuatu yang kita butuhkankan  untuk  perangkat  smartwatch dan perangkat lainnya yang tidak mengharuskan Anda untuk melihat perangkat atau keyboard secara terus menerus  untuk berkirim pesan”, kata pemimpin team  peneliti bernama Thad Starner, yang merupakan seorang  Profesor di Georgia Institute of Technology. Penelitian ini sekaligus  adalah bab terakhir dari penelitian terkait PHL  di Georgia Tech.

Metode yang sama dengan menggunakan getaran,  juga telah  dikembangkan oleh team peneliti  untuk mengajarkan orang tentang huruf-huruf  braille, cara bermain piano dan sensasi  getaran di ujung jari tangan yang ditingkatkan untuk orang-orang dengan cedera tulang belakang parsial. Dalam penelitian ini, tim memutuskan untuk menggunakan bahan  kaca  yang memiliki dual speaker built-in dan semacam penyadap audio. Dalam studi tersebut, para peserta memainkan game sambil merasakan getaran halus-dan kencang saat  panel ditempatkan di dekat  telinga mereka.

Panel yang sama inilah yang juga digunakan oleh team peneliti dalam mengembangkan  PHL untuk membantu proses pembelajaran kode Morse melalui Google Glass.  Panel tersebut  mewakili titik dan garis kode Morse dan diwakili melalui indera taktil mereka.  Panel  tersebut  mengirim sinyal yang sangat rendah frekuensinya  untuk sistem speaker  Google Glass. Karena itu dialirkan  sangat lambat, suara ditransmisikan  sebagai getaran.

Setengah dari peserta dalam penelitian  itu merasakan getaran dan prompt suara untuk setiap huruf yang sesuai.  
Peserta diuji selama penelitian tentang kode Morse dan kemampuan mereka untuk mengetiknya. Setelah kurang dari 4 jam mereka merasa bahwa mempelajari kode Morse itu sangat gampang. Mereka bahkan dengan lancar  menulis  setiap huruf dalam kode Morse. Dan setiap orang ditantang untuk mengetik alfabet dalam kode Morse dalam ujian akhir penelitian tersebut.(Nariswari)

Sumber

 

Foxconn Produksi Modul Wireless Charging iPhone 8

Posted: 01 Nov 2016 03:34 AM PDT

Menurut sebuah kabar terbaru yang diperoleh dari  Nikkei Asia Review, produsen  perangkat keras  yang berbasis di  Foxconn saat ini memproduksi  perangkat  modul wireless charging yang diperuntukkan untuk Apple.

Oerangkat tersbeut  akan dipasangkan untuk  iPhone generasi mendatang yang dirilis tahun depan. Dan Apple diperkirakan akan melewatkan nama “ iPhone 7s” dan langsung memproduksi  iPhone 8.

Seperti dilansir dari Phonearena, ,  Apple diperkirakan akan membekali Phone 8 dengan fitur dan desain baru. Ada beberapa spekulasi terkait dengan iPhone 8 yang menyebutkan bahwa  smartphone ini akan  memiliki tiga versi. Satu model akan membawa layar 4,7 inci, satu model akan memiliki layar 5 inci, dan yang lainnya akan menampilkan layar 5,5 inci. Bagian belakang dari ketiga model ini akan terbuat dari kaca dengan bingkai logam. Apple juga akan menghilangkan tombol home dari depan ponsel. Sebaliknya, tombol home dan TouchID akan tertanam di dalam kaca depan.

Terkait dengan  fitur wireless charging,  beberapa  waktu belakangan  ini Apple fans telah lama menginginkan hadirnya  fitur wireless charging, dan mereka tak sabar menunggu hadirnya fitur ini  ke iPhone 8 yang diperkenalkan tahun depan.

Foxconn  kemungkinan akan meningkatkan produksi modul wireless charging untuk mengantisipasi lonjakan  permintaan dari Apple. Ada kemungkinan bahwa hanya model  iPhone 8 dengan layar 5.5-inch yang akan mendukung untuk pengisian nirkabel. (Nariswari)

Sumber: Nikkei via Phonearena

 

Ada-Ada Saja, Inilah 12 App Android Paling Aneh

Posted: 01 Nov 2016 02:23 AM PDT



Selain menawarkan aplikasi dengan beragam fungsi yang bermanfaat, Play Store ternyata juga memiliki segudang aplikasi dan game dengan fungsi nyleneh atau tak lazim. Aplikasi atau game dengan fungsi yang ganjil ini biasanya dibuat sekadar untuk iseng sambil mengisi waktu. Jika Anda kebetulan sedang memiliki banyak waktu luang maka Anda bisa mencoba salah satu dari aplikasi berikut:

1.PaperPlane

Seperti nama yang disandangnya, PaperPlane merupakan aplikasi game pesawat kertas yang memungkinkan Anda untuk membuat pesawat dari kertas lipat dan melepaskannya ke udara. Pesawat kertas yang Anda lepas tadi kemudian akan terbang mengitari dunia maya sebelum akhirnya ditangkap oleh pengguna lain. Aplikasi khayalan ini memberikan ide kepada penggunanya tentang sebuah pesawat kertas yang melayang tak tentu arah sebagaimana peswat kertas asli yang pernah kita buat semasa kecil dulu.
Developer: Active Theory, LLC
Price: Free

2.Yo

Aplikasi pesan singkat ini hanya memiliki satu fungsi saja yaitu untuk mengirimkan pesan berbunyi “yo” kepada daftar kontak ponsel Anda. Selain untuk Android, aplikasi ini juga tersedia untuk iOS dengan beberapa fungsi ekstra seperti meneriakkan Yo ke Foto yang Anda suka. Pengembang aplikasi ini rupanya menyasar para remaja iseng yang sekadar ingin bertukar pesan tak penting sesama mereka.
Developer: Life Before US, LLC
Price: Free

3.Pointless Button: the Buttoning

Ini adalah game menekan tombol yang akan memberikan Anda skor tinggi bagi siapapun yang sanggup menahan tombol paling lama atau menekan tombol paling sering dalam jangka waktu tertentu. Para pemain juga bisa mengajak pemain lain untuk menjalin aliansi layaknya sebuah game Android lainnya.
Developer: Neutral Space
Price: Free

4.Crack My Screen


Ingin tahu seperti apa ponsel Anda jika layarnya retak? Tak usah mencoba membenturkannya, Anda kini bisa menggunakan aplikasi simulasi ini yang akan secara virtual menampakkan layar ponsel Anda dalam kondisi retak. Aplikasi ini juga bisa Anda gunakan untuk mengerjai ponsel milik teman.
Developer: Sofwego
Price: Free

5.Ghost Radar Ultimate


Sesuai dengan namanya, Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendeteksi hantu. Segala aktivitas dunia gaib yang melibatkan hantu, setan, pocong dan sebagainya bisa Anda deteksi dengan menggunakan aplikasi yang konon katanya memanfaatkan beragam sensor yang tertanam pada ponsel pintar Anda. Meski kelihatannya tak masuk akal, namun aplikasi ini nyatanya berhasil menarik minat jutaan orang untuk mengunduhnya.
Developer: SoftwareWorkshop.eu
Price: Free

6.Sleep Sheep

Anda susah tidur? Cobalah aplikasi penghitung biri-biri ini untuk membuat otak Anda cepat lelah dan mengantuk. Aplikasi yang pembuatannya diinspirasi dari petuah kuno ini akan menunjukkan Anda gambar biri-biri yang melompati galah. Tidak jelas juga apakah aplikasi ini memang benar-benar bisa membantu Anda untuk mengobati insomnia alias susah tidur.
Developer:  Jined
Price: Free

7.iVibe Massager Lite

Aplikasi pijat ini memanfaatkan sensor getar yang tertanam pada perangkat Anda untuk memberikan pijatan pada anggota tubuh Anda. Sama seperti alat pemijat getar lainnya yang beredar di pasaran, efektivitas dari aplikasi ini tentu saja sangat diragukan. Namun begitu Anda harus ekstra hati-hati ketika menggunakan aplikasi ini karena boleh jadi Anda malah akan merusak sensor getar yang ada pada ponsel Anda terutama bila terlalu sering digunakan.
Developer: Robot Mouse, LLC
Price: Free

8.Poop Clicker 2
Sesuai dengan namanya Anda bisa mengumpulkan poin sebanyak mungkin cukup dengan menekan ikon menyerupai tinja atau kotoran manusia ini. Terlihat menjijikkan, aplikasi ini sebaiknya tidak Anda mainkan saat Anda sedang menikmati makanan atau minuman.
Developer: Bla-Blashechka
Price: Free
 

9.iBeer Free

Ingin minum bir tapi takut dosa? Tak usah bingung, gunakan saja aplikasi ini yang akan memberikan Anda simulasi pada perangkat Anda sehingga menyerupai seperti sebuah gelas yang diisi dengan bir yang kemudian bisa Anda teguk perlahan dengan memegangnya seperti gelas. Aplikasi ini memberikan bir dalam bermacam rasa lengkap dengan bunyi blurp ketika Anda meneguknya secara perlahan. Jika Anda tidak menyukai bir, maka Anda juga bisa memilih jenis minuman lain seperti kola, kopi, coklat dan lain sebagainya.
Developer: HOTTRIX
Price: Free

10.Strong Anti Mosquito Prank

Merasa terganggu dengan bunyi denging nyamuk saat akan beristirahat? Tak perlu kesal, Anda kini bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengusir nyamuk. Memanfaatkan suara dengan frekuensi yang diperuntukkan khusus buat menghalau nyamuk, pengguna kini bisa tidur dengan lebih nyenyak dan lelap sepanjang malam. Tentu saja, efektivitas dari aplikasi ini masih harus dibuktikan lebih lanjut dengan penelitian ilmiah. Namun tidak ada salahnya mencoba, bukan?
Developer: Guns Lab
Price: Free

11.Pimple Popper
Gunakan aplikasi ini untuk mencetak skor sebanyak mungkin dengan memecahkan jerawat di wajah. Tentu saja jerawat yang Anda pecahkan bukan yang ada di wajah pengguna, melainkan gambar jerawat yang ada di dalam aplikasi. Game ini menawarkan banyak tipe wajah serta jerawat mulai dari ringan hingga jerawat batu.
Developer: Room Candy Games
Price: Free

12.Shoot You Ex

Patah kati karena dikhianati atau gagal dalam menjalin cinta? Lampiaskan amarahmu dengan memainkan game ini. Gunakan senjata yang disediakan untuk menargetkan mantan Anda dengan anak panah atau bahkan bom berkekuatan besar. Sambil melampiaskan kekesalan, Anda juga bis amengumpulkan skor dengan memainkan game ini.
Developer: Moxy Games
Price: Free

Kirim Paket Bukalapak via Go-Send Dapat Diskon Khusus

Posted: 01 Nov 2016 02:19 AM PDT


Untuk memberikan kemudahan serta komitmen terbaik bagi penggun, Bukalapak menghadirkan promo khusus pengiriman paket menggunakan layanan GO-SEND. Di promo yang berlaku sepanjang bulan November 2016 ini, pelanggan yang mengirimkan paket via GO-SEND akan mendapat potongan harga Rp 5000,- dari harga normal sebesar Rp 15.000,-.
 
Promo ini berlaku di 15 area di seluruh Indonesia mulai dari Jabodetabek, Denpasar, Bandung, Surabaya, Makassar, Palembang, Medan, Balikpapan, Yogyakarta, Semarang, Manado, Solo, Samarinda, Malang, Batam setiap hari.
 
“Sebagai pasar online terbesar di Indonesia, Bukalapak telah berhasil menarik lebih dari 9 juta pengguna, dengan lebih dari 70 juta produk, maka diharapkan dengan adanya promo ini dapat semakin memudahkan para pengguna Bukalapak,” ujar Bayu Syerli Vice President of Marketing Bukalapak.
 
Bayu menambahkan jaman internet sekarang ini bikin segalanya makin cepat. Untuk semakin mempercepat dan mempermudah para pelanggan mendapatkan barang impiannya di bulan November, kami bekerja sama dengan GO-SEND untuk mempercepat barang pesanan sampai di rumah.
 
Chief Marketing Officer GO-JEK Indonesia, Piotr Jakubowski mengatakan, “Dengan jumlah pelapak dan pengguna Bukalapak yang cukup besar, di tambah dengan jumlah mitra driver kami yang telah tersebar di 15 kota di Indonesia, kami ingin berkontribusi bagi para pelanggan setia Bukalapak dan GO-SEND agar dapat mengoptimalkan layanan-layanan kami demi kemudahan setiap harinya.”
 
Cara mengikuti promo ini sangat mudah cukup pilih metode pengiriman GO-SEND untuk transaksi di Bukalapak dan pastikan setiap pelanggan sudah memiliki akun dan terverifikasi di Bukalapak. Jangan lupa untuk melakukan konfirmasi nomor ponsel di akun Bukalapak agar dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan pengemudi Gojek saat melakukan penjemputan barang, dan Untuk mendapatkan promo ini gunakan kode voucher: BUKALAPAKGOSEND.

Meizu M5, Spek Menggiurkan Cuma Rp1 Jutaan

Posted: 01 Nov 2016 02:13 AM PDT

Meizu termasuk salah-satu pabrikan asal Cina yang paling produktif. Baru-baru ini mereka baru saja meluncurkan smartphone anggaran terbaru M5.

Meizu M5 secara resmi mendapat sertifikasi dari TEENA China Rabu lalu, dilengkapi dengan layar 5.2-inci beresolusi 1280 x 720 dan dibalut dengan 2.5D kaca lengkung, dan dilengkapi dengan FlyMe UI.

Ditenagai chipset MediaTek MT6750 (64-bit prosesor octa-core clock 1.5GHz), dan baterai 3070 mAh, Meizu M5 punya fitur yang cukup untuk menemani untuk beraktifitas seharian. Sektor kamera dibekali dengan caliber 13MP di belakang dengan autofocus phase-detection, juga ada kamera selfie 5MP. Meizu M5 mengusung dual SIM card dengan sebuah nampan dual SIM atau 1 SIM plus microSD.

Meizu menawarkan M5 dalam dua varian yang berbeda. Model dengan 2GB RAM dan 16GB storage, satu lagi 3GB RAM dan penyimpanan 32GB. Kedua varian akan dijual sekitar 103 dolar AS atau setara Rp1,3 juta dan 132 dolar AS (versi 3GB) atau setara Rp1,7 jutaan.  (*)

Sumber: FoneArena via SlashGear via Phonearena

Vivo X9 dan X9 Plus Terungkap Pakai Dual Kamera di Depan

Posted: 01 Nov 2016 01:27 AM PDT

Sebuah teaser mengungkapkan produk unggulan terbaru Vivo yakni Vivo X9 dan X9 Plus menggunakan dua kamera di bagian depan.

Kemarin, render gambar X9 Vivo dan Vivo X9 Plus diungkap oleh sejumlah media. Gambar tersebut menunjukkan bahwa kedua model memiliki kamera ganda di depan. Salah satu kamera berkaliber 20MP sementara yang lainnya 8MP. Vivo jelas memproduksi model ini bagi mereka yang gemar foto selfie. Ada spekulasi yang menyebutkan baha kedua kamera tersebut menggunakan sensor Sony Exmor.

Vivo X9 kabarnya akan didukung oleh chipset Snapdragon 653 CPU octa-core, dan GPU Adreno 510 GPU. Chipset ini termasuk dukungan untuk setup dual-camera seperti yang ada di bagian depan ponsel. Selebihnya dipadankan dengan 4GB / 6GB RAM dan 64GB penyimpanan internal. Sebuah USB Type-C port juga tak ketinggalan dan tombol home fisik dengan pemindai sidik jari.

Vivo X9 dan Vivo X9 Plus akan diresmikan pada 17 November. Jadi, untuk spesifikasi yang lebih lengkap, kita tunggu tanggal mainnya termasuk harga jual kedua perangkat.

Sumber: Weibo via AndroidPure via Phonearena

Xiaomi Lakukan Pengujian Smartphone di Jaringan 4G/ LTE AS

Posted: 01 Nov 2016 12:25 AM PDT

Xiaomi yang merupakan salah satu produsen smartphone besar di Cina,  kini dikabarkan tengah  melakukan pengujian handset pada jaringan Amerika Serikat.

Ini berarti perusahaan tersebut berencana untuk meluncurkan smartphone di Amerika Serikat  dalam waktu dekat. Xiaomi yang sukses meluncurkan  Xiaomi Mi 5, Mi Note 2, seri Redmi , dan Mi Mix yang baru diluncurkan, memiliki optimism besar untuk mendulang sukses di Amerika Serikat.

Dilansir dari Phonearena,  jaringan telekomunikasi  merupakan tonggak penting bagi setiap perusahaan smartphone yang ingin melakukan bisnis di negara lain. Dan di  Amerika Serikat,Xiaomi selain merangkul badan sertifikasi jaringan AS, juga  merangkul operator- operator nasional di AS yang support jaringan 4G/LTE .

Seperti Anda ketahui, operator di AS  memiliki persyaratan kompatibilitas yang cukup  ketat untuk menjamin operasional.  Dan produsen  smartphone harus mematuhi semua aturan yang diberlakukan pada  mereka  guna memberikan manfaat peningkatan volume penjualan di luar negeri.

Xiaomi mengatakan bahwa mereka memprediksi  satu atau dua tahun sebelum siap untuk mulai menjual smartphone di Amerika Serikat. Saat ini mereka  sedang menguji  “versi khusus” dari  smartphone Xiaomi  Mi 5 dan Mi Note 2 yang dibuat untuk pasar AS. (Nariswari)

Sumber

 

Ini Alasan Utama Konsumen Membeli OnePlus 3

Posted: 01 Nov 2016 12:07 AM PDT

Meski  OnePlus  secara terbuka mengatakan bahwa mereka sangat kewalahan dengan  order  OnePlus 3, dan mereka  menemukan masalah serius  terkait dengan pasokan komponen layar  smartphone ini, sehingga mengganggu  distribusi dan penjualannya, nyatanya OnePlus 3 tercatat sebagai smartphone OnePlus yang sangat populer dan banyak dipesan oleh konsumen.

Selain OnePlus 3  adalah perangkat yang cukup solid dengan harga kompetitif, namun  smartphone ini juga dikembangkan dengan  teknologi tertentu yang digarap  in-house oleh OnePlus. OnePlus 3 adalah smartphone  ketiga yang diluncurkan oleh OnePlus, tetapi rumor mengatakan bahwa OnePlus  berencana untuk merilis perangkat lain yang  diklaim lebih kuat. Dan smartphone yang akan diluncurkan tersebut akan dinamakan OnePlus 3T dan siap digulirkan dalam beberapa minggu ke depan.

Mungkin sebangian  besar dari Anda ada yang bertanya-tanya  apa sih yang menjadi daya tarik utama dari OnePlus 3? Dilansir dari Phonearena, ditilik dari spesifikasi  hardware-nya, OnePlus 3  dilengkapi dengan processor quad-core Qualcomm Snapdragon 820, 6GB RAM dan penyimpanan memori internsl  64GB, didukung oleh layar Optic AMOLED   5,5 inci yang mendukung  resolusi full HD (1080p), kamera utama 16-megapixel dengan  fitur PDAF (fase deteksi autofocus) dan OIS (optical image stabilization).

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Co Founder OnePlus  bernama Carl Pei menegaskan bahwa menurut survei  yang diselenggarakan  oleh perusahaannya, ada sebuah fitur yang  dinamakan Dash Charge yang ternyata  mendorong orang untuk membeli OnePlus 3. Jadi, bukan hanya semata melihat desain dan spesifikasi hardware saja. Lalu apa itu Dash Charge?

“Saya perlu mengemukakan ini.  Kami mengetahui apa  yang pengguna inginkan  dengan memilih OnePlus 3. Kami mencari tahu  dengan menyelenggarakan  studi tentang mengapa orang membeli produk kami, termasuk OnePlus 3. Dan dari studi inilah kami jadi mengetahui  mengapa mereka membeli produk tertentu kami, tetapi alasan nomor satu mengapa orang memilih  OnePlus 3 adalah fitur Dash Charge, dan itu yang bicara adalah dari data studi kami.” Ujar Carl Pei ketika diwawancara oleh XDA Developers.

Dash Charge  memiliki sitematika  kerja  yang  sedikit berbeda dibandingkan dengan teknologi pengisian daya super cepat lainnya, yang membuatnya unik dan penting dari berbagai fitur bawaan  OnePlus.

Dash Charge adalah teknologi  pengisian daya cepat  dari OnePlus yang menjanjikan untuk memberikan pengisian daya  63% dari kondisi baterai kosong  hanya dalam 30 menit pengisian. Memang tergolong cepat, tapi itu tidak benar-benar lebih cepat dari upaya rivalnya seperti Qualcomm  yang memiliki fitur Quick Charge 3.0, yang mengklaim dapat mengisi  daya  80%  hanya  dalam tempo  35 menit. Namun Dash Charge  sedikit berbeda untuk beberapa sistem pengisian cepat lainnya.

Seperti Quick Charge 3.0, menghasilkan arus yang lebih besar listrik (saat ini 5V / 4A untuk 20W) daripada meningkatkan tekanan, sedangkan  di Dash Charge  menghasilkan pengisian yang  lebih stabil dan konsisten. Ini berarti bahwa proses pengisian daya  tetap cepat sementara Anda tetap bisa dengan nyaman  menggunakan ponsel Anda seperti biasa, bahkan tetap bisa digunakan untuk  menjalankan  tugas-tugas dengan  intensitas tinggi seperti game. (Nariswari)

Sumber: XDA Developers via Phonearena

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...