PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Selasa, 01 November 2016

Oke Tekno

Oke Tekno


Lenovo Akan Riliskan Moto M dan Lenovo P2, Kapan?

Posted: 01 Nov 2016 02:18 AM PDT

Lenovo Akan Riliskan Moto M dan Lenovo P2, Kapan?

Oketekno.com – Beberapa waktu lalu Lenovo telah akuisisi Motorola dan kini menerbitkan smartphone terbaru dengan nama Moto M. Namun, tak hanya produk itu saja yang akan rilis tapi juga Lenovo P2 siap hadir dan akan rilis pada 8 November 2016 mendatang.

Kedua smartphone tersebut memiliki desain elegan dan memiliki spesifikasi mewah serta dibalut dengan material logam yang mewah. Smartphone Lenovo P2 memiliki spek dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 625 serta terdapat dukungan prosesor Octa Core dengan GPU Adreno 506 yang lebih sempurna.

Lenovo Akan Riliskan Moto M dan Lenovo P2, Kapan?
Copyright ©Selular

Daya tampung baterai Lenovo P2 memiliki besar daya cukup spektakuler dengan 5100 mAh. Selain itu smartphone Moto M yang akan memiliki chipset Mediatek MT6755 serta memiliki prosesor Octa Core berkecepatan 2.1GHz serta GPU Mali T860MP2.

Smartphone Lenovo P2 dan Moto M terdapat lebar layar 5.5 inchi dsengan kualitas full HD beresolusi 1080p. Untuk Lenovo P2 mendukung tipe AMOLED bsedangkan untuk Moto M masih menggunakan Layar LCD yang memiliki harga lebih terjangkau.

Smartphone tersebut besutan dari Motorola yangf sudah dibekali dengan memori internal 32GB, 3GB RAM dan 64GB, 4GB RAM. Untuk smartphone yang memiliki RAM 4GB akan masuk di pasar Cina saja.

Kamera belakang smartphone Lenovo P2 sudah mendukung resolusi 13MP dan mendukung sensor Sony dengan lampu Dual LED Flash. Sedangkan untuk kamera selfie menerapkan resolusi 5MP.

Untuk smartphone Moto M terdapat dukungan kamera belakang beresolusi 16MP dan untuk kamera depan memiliki resolusi 5MP atau 8MP. Penyimpanan eksternal juga diterapkan dalam smartphone Lenovo P2 dan Moto M. Fitur lain yang menunjukkan keunggulannya terdapat dukungan fingerprint sensor untuk Moto M terletak di bagian belakang, sedangkan Lenovo P2 terletak di tombol home depan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

Vivo dan Oppo Menguasai Pasar Cina, Berapa Peringkat Apple?

Posted: 01 Nov 2016 01:54 AM PDT

Vivo dan Oppo Menguasai Pasar Cina, Berapa Peringkat Apple?

Oketekno.comVivo dan Oppo memang berasal dari Cina yang kini mampu menduduki peringkat pertama dan kedua di pasar Cina untuk produk smartphone pada kuartal ketiga 2016 ini. Hal ini merupakan pertama kalinya mereka berdua menyalip Huawei. Nah! Bagaimana nasib Apple dengan smartphone iPhone yang sudah tergeser mulanya di posisi ketiga dan sekarang menjadi posisi kelima.

Perusahaan riset Asia/Pacific Quarterly Mobile Phone Tracker, bahwa Oppo sudah memimpin penrjualan smartphone di Cina pada kuartal ketiga tahun ini yang mampu kantongi angka 20.1 juta pengiriman atau sekitar 17.5% dari pasar Cina. Dengan adanya kabar ini maka perlu anda ketahui bahwa perkembangan Oppo sangatlah pasar dari tahun ke tahun dan dari kuartal yang sama di tahun sebelumnya sebesar 10.6% saja.

Vivo dan Oppo Menguasai Pasar Cina, Berapa Peringkat Apple?
Copyright ©tabloidpulsa

Xiaohan Tay sebagai analis pasar senior untuk Client Devices Research IDC APAC mengatakan,"Keberhasilan Oppo bukan suatu yang dicapai dalam waktu semalam."

Ibmuhnya "melihat dari tahun ke tahun sebelumnya, pada saat perkembangan Oppo sangat bergantung pada subsidi yang sudah diberikan pihak operator. Perusahaan Oppo memilih untuk tetap fokus dalam perluasan offline. Selain itu, Oppo akan memiliki fitur kunci seperti VOOC sebagai teknologi pengisian daya yang lebih cepat dan memiliki desain elegan. Adapun strategi pemasaran yang sangat agresif dan tak mau kalah dengan vendor lainnya maka Oppo kini sukses di pasa."

Tidak hanya Oppo saja yang mengalami peningkatan. Vivo juga sudah menduduki peringkat kedua dengan 19.2 juta pengiriman atau sekitar 16.7%. padahal sebelumnya Vivo hanya mampu kuasai 8.8 untuk kuartal yang sama pada tahun lalu. Wahh mereka mampu bersaing di dunia elektronik khususnya smartphone terbaru yang semakin banyak diminati oleh banyak orang.

Baca Juga Daftar Harga Samrtphone Oppo Terbaru

ASUS ZenWatch 3 Dibanderol Rp 2.9 jutaan, Resmi Dijual, Kapan?

Posted: 01 Nov 2016 01:22 AM PDT

ASUS ZenWatch 3 Dibanderol Rp 2.9 jutaan, Resmi Dijual, Kapan?

Oketekno.com – Asus kini telah resmikan salah satu smartwatch terbarunya yaitu ASUS ZenWatch 3. Smartwatch tersebut sudah mendukung sistem operasio Android Wear yang akan rilis tahun 2016 ini. ASUS ZenWatch 3 telah diumumkan pada acara IFA 2016 September lalu.

Dilansir dari situs terpercaya bahwa ASUS ZenWatch 3 mendukung tipe layar AMOLED dan memiliki ukuran 1.39 inchi serta memiliki bentuk melingkar. Smartwatch ini juga sudah mendukung resolusi 400 x 400 pixel dan memberikan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 yang lebih sempurna tersebut.

ASUS ZenWatch 3 Dibanderol Rp 2.9 jutaan, Resmi Dijual, Kapan?
Copyright ©Pocket-lint

Dapur picu pada smartwatch ASUS ZenWatch 3 ini mendukung Qualcomm Snapdragon Wear 2100. Prosesor yang sudah mendukung HyperCharge yang memiliki daya baterai terisi 60% hanya dalam waktu 15 menit saja.

Fitur lainnya yang diterapkan dalam smartphone ASUS ZenWatch 3 sudah mendukung sertifikasi IP67 dan akan memberikan tahan air selama 30 menit dengan kedalaman 1 meter. Mulanya Asus sudah mengumumkan bahwa smartwatch handalan mereka akan tersedia pada pertengahan November ini.

Namun Asus kelihatannya memberikan jadwal lebih cepat dari perkiraan sebelumnya. Asus telah menjual smartwatch ASUS ZenWatch 3 mulai tanggal 1 November 2016 yang dijual langsung di situs web resmi Asus.

Harga ASUS ZenWatch 3 dibanderol kisaran USD229 atau setara dengan Rp 2.9 jutaan. Desain ASUS ZenWatch 3 elegan dengan menerapkan band atau lingkaran berbahan kulit coklat serta memiliki desan frame metal yang lebih berkualitas. Miliki sekarang juga!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

Harga dan Spesifikasi Allview E3 Jump Unggulan Baterai 3000 mAh + Android 6.0 (Marshmallow)

Posted: 31 Oct 2016 11:56 PM PDT

Harga Allview E3 Jump

Oketekno.com Allview E3 Jump merupakan produk terbaru yang akan bersaing dengan smartphone lainnya. Smartphone Allview E3 Jump memiliki dukungan dengan adanya warna hitam serta memberikan slot single SIM dengan ukuran Micro-SIM yang sudah standar smartphone pada umumnya.

Smartphone Allview E3 Jump memberikan dukungan yang lebih optimal dengan adanya jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Allview E3 Jump memberikan dukungan yang lebih maksimal tersebut dengan sistem operasi Android v6.0 marshmallow, prosesor yang dimiliki Allview E3 Jump sudah mendukung adanya Quad Core berkecepatan 1GHz yang lebih maksimal tersebut. GPU Allview E3 Jump juga dimiliki dengan tipe Mali 400 yang lebih berkualitas.

Memori internal yang terdapat dalam smartphone Allview E3 Jump memberikan kapasitas 16GB, 2GB RAM yang lebih optimal tersebut. Smartphone Allview E3 Jump memberikan dukungan penyimpanan eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 128GB untuk menampung lebih banyak data yang terdapat dalam smartphone.

Harga dan Spesifikasi Allview E3 Jump Unggulan Baterai 3000 mAh + Android 6.0 (Marshmallow)
Copyright ©gsmarc

Dimensi Allview E3 Jump memberikan ukuran 139 x 73 x 13 mm serta memberikan bobot 188 gram yang lebih maksimal tersebut. Smartphone Allview E3 Jump telah menerapkan sensor dengan dukungan proximity, accelerometer, ambient light yang lebih maksimal. Smartphone Allview E3 Jump juga menerapkan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan memiliki pelindung Corning Gorilla Glass dengan versi 3. Smartphone Allview E3 Jump telah menerapkan resolusi 480 x 854 pixel serta terdapat kerapatan 218 ppi pixel yang lebih maksimal tersebut.

Lebar layar Allview E3 Jump sekitar 4.5 inchi dengan rasio body dan layar berpersentase 54.4%. Smartphone Allview E3 Jump memberikan dukungan sound diantaranya yaitu Vibration, MP3 ringtones, MIDI, WAV, Loudspeaker dan 3.5mm Jack untuk headset smartphone tersebut.

Smartphone Allview E3 Jump memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan menerapkan kamera belakang beresolusi 5MP serta memiliki fitur tambahan dengan adanya Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Gesture Shot, panorama, geo-tagging, Digital Zoom, Hd Video Recording with 720p.

Smartphone Allview E3 Jump menerapkan dukungan kamera selfie beresolusi 2MP tanpa memiliki LED Flash. Smartphone Allview E3 Jump memberikan kualitas video 720p@30fps yang lebih sempurna. Allview E3 Jump memiliki kecepatan pada jaringan 4G LTE Cat4 150/50 Mbps untuk memberikan kecepatan maksimal.

Fitur yang dimiliki Allview E3 Jump sudah menunjukkan standar smartphone pada umumnya. Allview E3 Jump juga memiliki dukungan WIFI 802.11 b/g/n, WIFI Direct, dual band yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Allview E3 Jump menerapkan dukungan bluetooth v4.0 dengan A2DP, EDR serta MicroUSB 2.0 yang lebih maksimal.

Smartphone Allview E3 Jump juga sudah mendukung aplikasi kalkulator, notes, to do list, google Apps, Selfcare, Bitdefender, document Viewer. Smartphone Allview E3 Jump memberikan dukungan yang lebih optimal dengan pengiriman pesan melalui SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan Hangouts. Tak ketinggalan dengan smartphone Allview E3 Jump yang mendukung GPS dengan tipe A-GPS Support yang lebih berkualitas.

Daya tampung baterai Allview E3 Jump sudah menunjukkan spektakuler ketahanan hidup smartphone lebih maksimal. Allview E3 Jump telah didukung dengan baterai Li-Po 3000 mAh serta menerapkan fitur Quick Charge. Tidak hanya itu saja, smartphone Allview E3 Jump menerapkan dukungan Stand-bt 300 jam, waktu bicara 14 jam, pemutar musik 40 jam dan pemutar video 7 jam yang lebih optimal. Lihat spesifikasi Allview E3 Jump selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Allview E3 Jump

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 850, HSDPA 900, HSDPA 2100
4G LTE 2100, LTE 800, LTE 1800, LTE 2600
Speed HSUPA 5.76 Mbps, HSDPA 21 Mbps, LTE 50 Mbps, HSPA plus, LTE CAT4 150 Mbps DL
GPRS Class 10
EDGE Class 12
Body Dimensions 139 x 73 x 13 mm
Weight 188g
SIM Micro-SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, 16M Colors
Size 4.5 Inch (~54.4% screen-to-body-ratio)
Resolution 480 x 854 pixels
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass,  (version 3)
Memory Card Slot MicroSD, Up to 128GB
Internal 16GB. 2GB RAM
Camera Primary 5.0 Megapixels, 2592 x 1944 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Gesture Shot, panorama, geo-tagging, Digital Zoom, Hd Video Recording with 720p
Video 720P@30FPS
Secondary 2.0 Megapixels
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset
CPU Quad Core 1GHz
GPU Mali 400
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, MIDI, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Dual Band
Bluetooth v 4.0, With A2DP, EDR
GPS with A-GPS support
Radio Yes
USB microUSB 2.0
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, Selfcare, Bitdefender, Document Viewer
Battery   Li-Po 3000 mAh
Quick Charge Yes
Stand-by Up to 300 h
Talk Time Up to 14 h
Music Playback Up to 40 h
Video Playback Up to 7 h
Colours   Black

Harga Allview E3 Jump

Harga smartphone Allview E3 Jump dibanderol sekitar USD306 atau setara dengan Rp 4.000.000,00 untuk harga tersebut memang bisa berubah setiap saat. Untuk setiap daerah memiliki standar harga jual masing-masing, smartphone Allview E3 Jump menerapkan dukungan yang lebih berkualitas. Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu sampai tanggal 11 November 2016, pada tanggal tersebut smartphone Allview E3 Jump akan diluncurkan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

Harga SPC S12 Noah dan Spesifikasi, Smartphone Marshmallow Eksklusif Noah Harga MurMer

Posted: 31 Oct 2016 09:47 PM PDT

Harga SPC S12 Noah Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga SPC S12 Noah Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone lokal yakni SPC yang bernaung dibawah PT Supertone Indonesia baru saja meluncurkan seri Noah Sound dimana bekerjasama dengan Musica Studio dengan menggandeng band musik populer Noah. NoahSound dari band yang digawangi Ariel ini terdiri smartphone SPC S12 Noah, earphone dan speaker Bluetooth yang dirancang di Indonesia. Smartphone SPC S12 Noah ini sendiri hadir sebagai smartphone ekslusif Noah untuk para fans setianya dengan banderolan harga murah meriah. Harga SPC S12 Noah sendiri dilepas terjangkau di level harga sejutaan.

Smartphone SPC S12 Noah ini sendiri hadir dengan desain ramping dan menawan dengan membawa layar lapang. Bukan hanya itu saja didalamnya juga telah terdapat sejumlah musik dan video klip dari lagu yang dibawakan Noah. SPC S12 Noah ini juga dikenal dengan nama SPC Noah S12 Mercury yang resmi diluncurkan pada Oktober 2016. Bagi anda pecinta berat band yang terdiri dari Ariel, Uki, Lukman dan David ini nampaknya wajib memilik ponsel berlabel nama Noah dari SPC tersebut. Langsung saja kita simak ulasan spesifikasi SPC S12 Noah dan harga terbarunya berikut ini.

Review Spesifikasi SPC S12 Noah

Smartphone SPC S12 Noah ini sendiri membawakan bentang layar seluas 5.0 inchi yang amsih didukung dengan panel TFT capacitive touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna yang cemerlang. Layar lapangnya masih dibekali dengan resolusi 480 x 854 pixels yang masih tetap menampilkan layar dan gambar bening meskipun kurang maksimal kepadatannya. Permukaan layar ponsel ekslusif band Noah ini juga mendukung kemmapuan multitouch yang resposnif hanya saja belum dilengkapi dengan lapisan anti gores. Untuk itu pengguna perlu membekalinya dengan screen protector tambahan.

Untuk urusan desain smartphone SPC S12 Noah ini sendiri hadir dengan desain yang begitu menawan dengan layar kaca lengkung 2.5D Glass. Sementara bingkai bodinya hadir dalam polesan bahan semi metal yang terlihat begitu modis dan elegan. Apalagi keempat sudutnya juga dibuat membulat sehinggga menghasilkan kenyamanan tersendiri saat digenggam. Dimensi SPC S12 Noah mencapai 146.4 x 73 mm dengan bodi berketebalan 9.65 mm serta bobot yang cukup ringan. Ponsel dari SPC untuk para fans Noah ini hadir dengan pilhan warna gold, abu-abu dan hitam.

Spesifikasi SPC S12 Noah
Copyright ©droidlime

Banderolan harga SPC S12 Noah yang murah meriah ini juga telah didukung dengan sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur dan mendukung lebih banyak aplikasi dalam Google PlayStore. Kabarnya dalam smartphone SPC S12 Noah ini nantinya akan dapat diupgrade dalam Android OS v7.0 Nougat via OTA (Over The Air). Bukan hanya itu saja smartphone yang juga dikenal dengan nama SPC Noah S12 Mercury ini juga dibekali dengan kapasitas internal 8 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih lapang pada slot yang telah disediakan.

Sementara untuk jaringan dan konektivitas yang disematkan dalam SPC S12 Noah ini sendiri telah mendukung fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama. Selain itu ponsel ini juga telah mendukung jaringan 2 GSM dan 3G HSDPA dengan akses internet GPRS-EDGE serta HSPA. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam SPC S12 Noah diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan Browser. Sementara untuk media transer data disematkan fitur Bluetooth dan juga microUSB yang siap memanjakan pengguna untuk memindah data lebih cepat.

Berlanjut menuju spesifikasi SPC S12 Noah pada bekalan dapur pacu dan kinerja yang disematkan dengan penawaran harga murah meriah ini. Ponsel ini telah dipersenjatai dengan processor Quad-core Cortex-A7 dengan top speed hingga 1.3 GHz dari chipset Spreadtrum. Processor 4 inti tersebut juga telah diperkuat dengan RAM 1 GB sehingga meghasilkan kinerja dan multitasking cepat tanpa lag. Selain itu smartphone ini juga menawarkan kualitas grafis yang cukup halus.

Bekalan kamera yang disematkan dalam SPC S12 Noah ini sendiri membawakan dual kamera dengan resolusi mumpuni. Di bodi belakangnya terdapat kamera utama dengan resolusi 8 MP yang telah didukung Autofocus dan juga LED Flash sehingga menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam. Kamera utama SPC S12 Noah ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas bening. Bahkan dengan banderolan harga yang murah meriah, SPC S12 Noah telah didukung dengan kamera depan 5 MP untuk hasil selfie yang bening dan jernih.

Harga SPC S12 Noah Terbaru
Copyright ©mobile88

Semua aktivtas dalam SPC S12 Noah ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas standar. Baterai tersebut memiliki daya 2500 mAh yang menghasilkan waktu siaga lebih lama. Bukan hanya itu saja, SPC S12 Noah juga dilengkapi dengan Bluetooth Speaker yang dudesain elegan dengan dibalut warna hitam dan merah. Bahkan bodinya juga dibuat dengan lapisan splashproof yang membuatnya tangguh saat digunakan dalam kegiatan outdoor. Bluetooth speaker dalam SPC S12 Noah ini jga memiliki sentuhan band Noahs ecara personal yakni menggunakan suara Ariel sebagai petunjuk keseluruhan fitur fiturnya.

Sebagai smartphone eksklusif dari band Noah, SPC S12 Noah ini dilengkapi sejumlah fitur tambahan. Tersedia walpaper Noah serta ponsel ini telah diisi dengan musik yang berisi 66 album Noah termasuk dua album terbarunya yang bertajuk Bintang di Surga dan juga Taman Langit. Bahkan para fans yang menggunakan ponsel ini juga dapat menonton 3 buah video klip Noah diantaranya 'Andaikan Kau Datang' dan 'Cinta Bukan Dusta' yang merupakan video klip terbaru dan dirilis perdana dalam ponsel ini. Cek langsung update harga SPC S12 Noah terbaru selengkapnya berikut.

Harga SPC S12 Noah

Harga SPC S12 Noah Baru : Rp 999.000,-

Harga SPC S12 Noah Bekas : Rp –

Spesifikasi SPC S12 Noah yang ditawarkan sebagai smartphone entry level memang terbilang mumpuni dengan performa handal dan OS terbaru meskipun masih minus koneksi LTE. Apalagi bekalan kameranya juga menjanjikan dengan sejumlah fitur eksklusif dari band Noah. Harga SPC S12 Noah terbaru dilepas Rp 999.000 per unit bersama earphonenya. Tersedia pilihan wrna silver, abu-abu dan emas dalam ponsel ini dimana telah dijual di BliBli secara online. Bagaimana sobat tertarik memiliki ponsel SPC S12 Noah ini ?

Spesifikasi SPC S12 Noah

Network 2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands No
Speed HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 146.4 x 73 x 9.65 mm
Weight
DISPLAY Display type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
(2.5D Glass)
Display size 5.0 inches
Resolution 480 x 854 pixels
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset SpreadTrum
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth Yes, v4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, Autofocus
Features Digital zoom, Beauty Snap
Video Yes
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Accelerometer
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Silver, Gray, Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY 2500 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian ulasan mengenai harga SPC S12 Noah terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang tengah mencari referensi smartphone ekslusive dari band Noah ini.

Baca Juga Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

Harga Meizu m5 Terjangkau, Spesifikasi Mendukung RAM 2GB atau 3GB

Posted: 31 Oct 2016 08:37 PM PDT

Harga Meizu m5

Oketekno.comMeizu m5 memiliki dukungan dengan beragam macam komponen yang sudah terdapat dalam smartphone tersebut. Smartphone Meizu m5 menerapkan dukungan 2G GSM, 3G HSDPA, 4GB LTE yang lebih berkualitas dan mampu memberikan kecepatan yang maksimal.

Dimensi yang diterapkan dalam Meizu m5 memiliki ukuran 147.3 x 72.8 x 8.2 mm dan bobot pada smartphone menerapkan dukungan 138 gram. Smartphone Meizu m5 memberikan dukungan dual SIM dengan ukuran Nano-SIM serta bisa digunakan dalam waktu bersamaan.

Tipe layar smartphone Meizu m5 memberikan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga memiliki 16 juta warna yang lebih berkualitas tersebut. Ukuran layar Meizu m5 memberikan dukungan 5.2 inchi serta terdapat rasio body dan layar dengan persentase 69.5% yang lebih sempurna. Resolusi layar Meizu m5 memiliki dukungan 720 x 1280 pixel serta memberikan dukungan 282 ppi pixel untuk menampilkan foto lebih berkualitas.

Sistem operasi Meizu m5 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan menerapkan Android v5.1 Lollipop. Smartphone Meizu m5 juga memiliki dukungan chipset Mediatek MT6750 serta terdapat dukungan prosesor Octa Core dengan kecepatan 1.5GHz. GPU merupakan grafik yang akan menampilkan 3D lebih sempurna dengan adanya mali-T860MP2 yang lebih sempurna.

Harga Meizu m5 Terjangkau, Spesifikasi Mendukung RAM 2GB atau 3GB
Copyright ©FoneArena

Memori internal menerapkan dukungan kapasitas 16GB serta memiliki 2GB RAM atau untuk versi kedua terdapat kapasitas lebih besar yaitu 32GB, 3GB RAM. Smartphone Meizu m5 memberikan dukungan yang lebih maksimal dengan menerapkan memori eksternal sebagai tambahan untuk penyimpanan internal yaitu terdapat dukungan MicroSD atau setara dengan 256GB dan slot MMC bisa juga digunakan untuk SIM 2 dan alhasil harus bisa merelakan salah satu.

Sedangkan untuk kamera belakang Meizu m5 sudah menerapkan resolusi 13MP dan memiliki dukungan fitur phase detection autofocus, dual LED Flash serta memiliki fitur lain yaitu geo-tagging, touch focus, face detection. Smartphone Meizu m5 juga dilengkapi dengan video yang berkualitas 1080p@30fps yang lebih maksimal tersebut. Smartphone Meizu m5 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan adanya kamera selfie 5MP serta memberikan hasil berkualitas tersebut.

Sound yang dimiliki smartphone Meizu m5 memberikan hasil lebih berkualitas dan memberikan dukungan berbagai macam produk Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker, 3.5mm Jack yang lebih maksimal. Smartphone Meizu m5 juga menerapkan dukungan fitur pelengkap yaitu WIFI, Bluetooth, GPS, USB dengan tipe MicroUSB v2.0 yang lebih maksimal tersebut. Sayang sekali smartphone Meizu m5 tidak mendukung radio yang biasanya digunakan untuk mendengarkan berita dan informasi lainnya sesuai dengan frekuensi yang terdapat dalam smartphone tersebut.

Meizu m5 menerapkan sensor dengan dukungan accelerometer, gyro, proximity, compass yang lebih berkualitas tersebut. Pengiriman pesan melalui smartphone Meizu m5 bisa menggunakan SMS, MMS, Email, Push Mail, IM serta terdapat dukungan browser yang menerpkan dukungan HTML5 lebih berkualitas. Smartphone Meizu m5 sudah mendukung daya tampung baterai cukup besar dengan tipe Non-removable 3070 mAh yang lebih berkualitas tersebut. Varian warna yang terdapat dalam smartphone Meizu m5 memberikan dukungan warna Min Green, Glacier White, Champanage gold, sapphire blue, matte Black yang memiliki tingkat elegan yang lebih sempurna. Lihat spesifikasi Meizu m5 selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Meizu m5

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 900 / 1900 / 2100
4G LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 147.3 x 72.8 x 8.2 mm (5.80 x 2.87 x 0.32 in)
Weight 138 g (4.87 oz)
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.2 inches (~69.5% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~282 ppi pixel density)
Multitouch Yes

– Flyme 5.5

Memory Card Slot microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 16 GB, 2 GB RAM or 32 GB, 3 GB RAM
Camera Primary 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection
Video 1080p@30fps
Secondary 5 MP, f/2.0
Platform OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6750
CPU Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T860MP2
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio No
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– MP4/H.264 player
– Document editor
– Photo/video editor
Battery   Non-removable 3070 mAh
Colours   Mint Green, Glacier White, Champanage Gold, Sapphire Blue, Matte Black

Harga Meizu m5

Smartphone Meizu m5 memberikan dukungan spesifikasi sungguh spesial, harga Meizu m5 dibanderol sekitar 120 EUR atau setara Rp 1.800.000.00. Harga tersebut bisa berubah setiap saat serta untuk setiap daerah memiliki standar harga jual masing-masing. Smartphone Meizu m5 rilis di bulan November 2016 dan kemungkinan besar smartphone ini juga akan masuk di pasar Indonesia. Tunggu saja kedatangannya!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

Harga Himax X Plus dan Spesifikasi, Smartphone Modis Berkamera 13MP RAM 3GB Di Indonesia

Posted: 31 Oct 2016 08:19 PM PDT

Harga Himax X Plus Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Himax X Plus Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Himax yang bermarkas di Tiongkok kembali merilis smartphone terbaru bertajuk Himax X Plus. Smartphone ini hadir dengan membawa spesifikasi yang cukup menjanjikan dengan dukungan koneksi LTE kencang serta desain premium yang begitu stylish. Harga Himax X Plus sendiri dilepas menyasak kalangan kebawah dengan penawaran harga kompetitif. Selain itu smartphone ini juga membawakan kualitas layar yang begitu cemerlang dan bening.

Smartphone Himax X Plus ini sendiri telah resmi dirilis pada Agustus 2016 dan telah resmi hadir di Indonesia dengan penawaran harga menengah. Selain itu didalamnya juga telah dibekali dengan performa handal didampingi kapaistas RAM besar. Bahkan dengan harga yang lumayan merogoh krocek tersebut kapasitas penyimpanan yang disematkan memiliki memori besar. Hanya saja hal itu tidak diimbangi dengan kapasitas baterai yang besar pula. Meskipun demikian smartphone ini siap menjadi andalan dan idola baru. Langsung saja kita simak ulasan spesifikasi Himax X Plus dan harga terbaru berikut ini.

Review Spesifikasi Himax X Plus

Smartphone Himax X Plus ini sendiri hadir dengan membawakan bentang layar yang memang lapang seluas 5.0 inchi. Layar lapang tersebut telah dibalut dengan panel IPS One-Cell Display capacitive touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna. Layar tersebut dibalut dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan membawa kepadatan mencapai 294 ppi per inchinya sehingga kualitas layarnya begitu bening dan jernih. Bukan hanya itu saja permukaan layar Himax X Plus ini juga mendukung kemampuan multitouch yang begitu responsif dan telah diperkuat dengan lapisan anti gores Dragontrail Glass yang memberikan ketahanan layar pada goresan dan benturan ringan.

Untuk urusan desain, smartphone Himax X Plus ini hadir dengan desain premium mengusung frame  metal aluminum Alloy yang solid dan kuat. Desainnya tampil begitu stylish dan menawan dengan bodi yang ramping. Keempat sudutnya dibuat membulat dengan sisi bodi berwarna pink cantik. Alhasil desain Himax X Plus begitu modis da nyaman saat digunakan dan digenggam. Hanya  saja smartphone ini tersedia dalam warna putih.

Harga Himax X Plus
Copyright ©Himax

Berlajut menuju jaringan dan konektivitas yang dibekalkan dalam Himax X Plus dengan penawaran harga menengah kebawah ini. kelebihan smartphone Tiongkok tersebut telah dibekali dengan jaringan 4G LTE yang memiliki akses internet kencang dengan speed LTE Cat4 150/50 Mbps. Selain itu smartphone Himax X Plus ini sendiri juga dibekali dengan jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM dengan koneksi internet HSPA serta GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam Himax X Plus diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan media transfer data Bluetooth serta microUSB.

Smartphone Himax X Plus ini sendiri juga mengusung fitur Dual SIM sehingga aktivitas seluler pengguna lebih maksimal dengan dukungan dua nomor. Untuk sistem pengoperasian yang berjalan menggunakan sistem operasi terbaru Android OS v6.0 Marshmallow yang lebih ringan dan lebih nyaman serta lebih banyak dalam mendukung aplikasi maupun game dari Google Play. Kelebihan Himax X Plus ini juga telah dibekali dual speaker di sisi bagian bawah berdekatan dengan port microUSB.

Berlanjut menuju spesifikasi Himax X Plus pada dapur pacu dan kinerja yang dibekalkan dengan penawaran harga kompetitif ini. Di dalam bodinya telah dibekali dengan processor Quad-core Cortex-A53 yang memiliki clock speed 1.3 GHz dibawa oleh chipset MediaTek MT6735. Procsssor 4 inti tersebut menghasilkan kinerja yang handal dan responsif dengan kemampuan komputasi cepat. Bukan hanya itu saja didalamnya juga telah diperkuat dengan RAM 3 GB sehingga menghasilkan multitasking yang cepat tanpa lag berarti. Untuk pengolah grafis Himax X Plus sendiri dibalut dengan GPU Mali-T720MP2 yang memiliki kualitas grafis halus.

Mengupas bekalan kamera yang disematkan dalam Himax X Plus dengan penawaran harga menengah kebawah ini. Pada bodi belakangnya yang stylish telah dibenamkan kamera utama dengan resolusi 13 MP yang telah dibekali fitur LED Flash dan juga Autofocus. Kamea belakang tersebut juga didukung sejumlah fitur menjanjikan dengan hasil bidikan bening dan tajam. Bahkan pengguna juga dapat leluasa merekam video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps yang begitu cemerlang.

Spesifikasi Himax X Plus
Copyright ©Himax

Sementara untuk kebutuhan selfie, dalam smartphone Himax X Plus ini dibekali dengan kamera depan 5 MP yang memiliki aperture f/2.4 sehingga menghasilkan sudut pandang luas. Kamera depan Himax X Plus ini juga siap menemani aktivitas pengguna untuk selfie maupun perekaman video selfie. Selain itu kamera depan Himax X Plus ini juga dapat digunakan untuk video call dan juga video chatt.

Ruang penyimpanan yang disematkan dalam Himax X Plus ini sendiri memiliki kapasitas yang cukup besar. Bagaimana tidak, didalamnya telah dibekali dengan kapasitas internal 32 GB yang siap menampung berbagai macam file penggunanya dengan lebih leluasa. Bahkan jika pengguan merasa memori penyimpanan tersebut kurang lapang masih dapat memperluasnya dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB pada slot yang telah disediakan.

Semua aktivitas yang berjalan dalam Himax X Plus ini sendiri dibekali dengan baterai Li-Ion dengan kapasitas 2500 mAH. Meskipun kapasitas baterainya tidak terlalu besar namun masih dapat menghasilkan waktu siaga lama. Cek update harga Himax X Plus terbaru dan ketersediaan selengkapya dibawah ini.

Harga Himax X Plus

Harga Himax X Plus Baru : Rp 2.499.000,-

Harga Himax X Plus Bekas : Rp –

Spesifikasi Himax X Plus ini sendiri memang mumpuni di beberapa sektor diantaranya koneksi LTE, performa handal dengan RAM besar dan kamera berkualitas. Apalagi ruang penyimpanannya juga besar dengan sistem pengoperasian terbaru. Harga Himax X Plus terbaru dibanderol Rp 2.799.000 di situs remi Himax Indonesia. Smartphone ini hadir dalam warna casing putih dimana sisinya memiliki variasi warna pink, emas dan silver yang dapat dipilih pengguna. Smartphone ini telah hadir di Indonesia dan siap menjadi idola baru.

Spesifikasi Himax X Plus

Network 2G bands GSM 900 / 1800 / 1900- SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE Band 3 (1800), 40 (2300)
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 MBps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension To be confirmed, 7.6 thickness
Weight To be confirmed
– Frame Alumunium Alloy
– Back Panel 2.5D Arc Screen
DISPLAY Display type IPS One-Cell Display capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Dragontrail Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT6735
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, Touch focus, Face detection, f/2.2 Aperture
Video 1080p@30fps
Secondary camera 5 MP, f2/4 Aperture
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Li-Ion 2500 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Sekian ulasan mengenai harga Himax X Plus terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada sobat pembaca sekalian. Semoga saja informasi diatas dapat menjadi referensi anda yang tengah mencari smartphone Himax terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Wiko Terbaru

Daftar Harga HP Vivo Terbaru November 2016

Posted: 31 Oct 2016 05:00 PM PDT

Daftar Harga HP Vivo Terbaru

OKETEKNO.COMDaftar Harga HP Vivo Terbaru, Pasar smartphone Indonesia memang dibanjiri oleh berbagai smartphone dari banyak vendor yang menawarkan ponsel cerdas dengan spesifikasi dan desain berbeda. Salah satu vendor yang megisi pasar smartphone Indonesia adalah Vivo yang merupakan vendor smartphone dari Tiongkok. Pabrikan smartphone yang berbasis di China tersebut memang tengah gencar menggempur pasar Indonesia dengan produk besutannya mengingat peluang di pasar tanah air cukup bagus. Beberapa smartphone Vivo di Indonesia bahkan menawarkan desain cukup elegan.

Vendor Vivo sendiri dikenal selalu merilis smartphone dengan bodi sangat tipis dan ramping uang membuat desainnya terlihat sangat elegan. Bahkan smartphone Vivo X5 Max menawarkan bodi sangat tipis yakni 5.1 mm  yang mampu mengalahkan ketipisan bodi Oppo R5 dengan tebal 5.4 mm. Bukan haya itu saja, smartphone Vivo juga dikenal menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni dengan penawaran harga bersaing di pasaran. Hal tersebut menjadi lunci tersendiri untuk menggaet konsumen di negara berkembang seperti Indonesia mesipun konsumen di Indonesia masih asing dengan vendor smartphone Vivo.

Vendor Vivo sendiri memasarkan produknya di Indonesia secara offline berbeda dengan kompetitornya yakni Xiaomi yang menjangkau pasar Indonesia secara online. Beberapa daftar smartphone Vivo di Indonesia pun dapat anda temui di outlet resmi Vivo di kota anda. Strategi Vivo yang memasarkan produknya secara online ini mengingatkan pada Oppo yang melakukan pemasaran awal dengan terjun langsung ditengah para konsumennya.

Daftar Harga HP Vivo Terbaru

Beberapa smartphone Vivo di Indonesia cukup populer dan banyak dicari salah satunya Vivo X3s. Smartphone ini hadir dengan spesifiaksi tangguh dimana menawarkan kamera utama beresolusi 13 MP dan juga kamera depan beresolusi 5 MP dengan hasil bidikan cemerlang dan jernih juga penawaran harga yang kompetitif. Mengusung layar 5.0 inchi IPS beresolusi HD dengan performa Octa-core serta diperkuat RAM 1 GB.

Sejatinya banyak smartphone Vivo yang siap dirilis di Indonesia hanya saja karena keterbatasan pendistribusian membuat beberapa ponsel Vivo belum tersedia di pasar Indonesia. Selain itu ada juga seri smartphone Vivo X5Pro yang akan segera dirilis di Indonesia. Hanya saja untuk saat ini, para konsumen tanah air hanya dapat memilih beberapa smartphone Vivo yang telah tersedia di Indonesia. Daftar HP Vivo di Indonesia diantaranya adalah Vivo Xshot, Vivo Xplay 3S, Vivo X3s, Vivo Y15, Vivo Y22, Vivo Y31 dan Vivo Y35.

Vivo memang selalu mencipatakan seri smartphone dengan konsep desain tipis nan elegan juga penggunaan processor terbaik dngan banderolan harga bersaing bahkan lebih terjangkau dari para kompetitornya. Hal inilah yang membuat vendor Vivo cepat diterima di pasar tanah air meskipun terbilang vendor baru di Indonesia. Selain itu dukungan kamera depan dengan resolusi tinggi juga menjadi keunggulan tersendiri untuk menggaet para konsumen yang hobi selfie dan berfoto khususnya kalangan anak muda.

Daftar Harga HP Vivo

Bagi anda yang saat ini berencana memebli smartphone Vivo, berikut akan kami hadirkan beberapa daftar harga HP Vivo terbaru yang telah tersedia di Indonesia maupun yang belum hadir di Indonesia. Lagsung saja kita simak bersama Daftar Harga HP Vivo Terbaru berikut ini.

Daftar Harga HP Vivo Terbaru

HP Vivo Harga Baru Harga Bekas
Vivo Xshot Rp 4.599.000 Rp –
Vivo Xplay 3S Rp 6.599.000 Rp –
Vivo X3s Rp 4.599.000 Rp –
Vivo Y15 Rp 1.299.000 Rp –
Vivo Y22 Rp 1.299.000 Rp –
Vivo Y31 Rp 1.999.000 Rp
Vivo Y35 Rp 2.599.000 Rp
Vivo X5 Pro Rp Rp
Vivo X5 Max+ Rp Rp
Vivo X5S Rp Rp
Vivo X5 Max Rp Rp
Vivo Xplay 5 Elite Rp Rp
Vivo Xplay 5 Rp Rp
Vivo Y29L Rp Rp
Vivo Y27 Rp Rp
Vivo V3 Rp Rp
Vivo V3 Max Rp Rp
Vivo X6S Rp Rp
Vivo X6S Plus Rp Rp
Vivo X6S Plus L Rp Rp
Vivo X6L Rp Rp
Vivo X6A Rp Rp

Smartphone Vivo diatas dapat menjadi referensi untuk anda yang mencari referensi mengenai daftar harga HP Vivo terbaru di Indonesia. Hanya saja sebagian dari daftar diatas belum tersedia dan belum dipasarkan di Indonesia. Meskipun demikian smartphone Vivo cukup direkomendasikan bagi anda yang mencari smartphone berdesain tipis dan elegan namun dengan spesifikasi dan jeroan berkualitas serta harga bersaing.

Informasi daftar harga smartphone Vivo terbaru diatas tentunya harga tersebut dapat berbeda di setiap kota dan toko. Selain itu harga smartphone Vivo diatas juga dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu mengingat harga smartphone tdak bisa stabil. Namun kami akan sellau memberikan update harga HP Vivo terbaru utnuk sobat pembaca sekalian.

Sekian ulasan mengenai Daftar Harga HP Vivo Terbaru yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang saat ini mencari referensi mengenai smartphone Vivo di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga HP Wiko Terbaru

Daftar Harga HP Coolpad Terbaru November 2016

Posted: 31 Oct 2016 03:29 PM PDT

Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

OKETEKNO.COM – Daftar Harga HP Coolpad Terbaru, Coopad merupakan salah satu vendor smartphone yang bermarkas di Tiongkok. Vendor Coolpad banyak mengeluarkan smartphone dan phablet android dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Banderolan harga HP Coolpad pun bervariasi mulai menyasar segmen pasar kelas entry level hingga kelas menengah keatas. Yang belakangan ini populer di Indonesia adalah smartphone Coolpad Fancy dengan harga terjangkau namun didukung spesifikasi menggoda.

Vendor Coolpad sendiri ukup percaya diri memboyong produk ponsel cerdas besutannya ke pasar Indonesia. Vendor asal Negeri Tirai Bambu tersebut pastinya cukup mengetahui kondisi pasar Indonesia yang banyak dibanjiri oleh ponsel dari vendor populer sekelas Samsung. Namun nyatanya Coolpad mampu menembus pasar tanah air dengan beberapa smartphone berspesifikas menggoda dengan harga bersahabat.

Meskipun smartphone Coolpad merupakan smartphone China yang kebanyakan dipandang sebelah mata oleh sebagian pengguna gadget, namun smartphone Coolpad didukung dengan mesin berspesifikasi tinggi seperti processor dari MediaTek dan Qualcomm Snapdragon yang diklaim mampu menghasilkan perfoma handal. Bukan hanya itu saja, ponsel cerdas Coolpad juga didukung dengan RAM berkapasitas lumayan besar untuk menjalankan multitasking tanpa hambatan.

Daftar Harga HP Coolpad terbaru

Beberapa smartphone Coolpad bahkan telah tersedia dan dipasarkan di Indonesia dengan banderolan harga yang cukup bersaing. Kami akan menyampaikan daftar harga smartphone Coolpad yang telah tersedia di Indonesia untuk referensi bagi sobat yang saat ini memiliki rencana membeli ponsel Coolpad. Beberapa HP Coolpad yang telah tersedia di Indonesia dan populer adalah Coolpad Fancy, Coolpad SOAR dan Coolpad Sky.

Sistem pemasaran dan penjualan ponsel cerdas Coolpad di Indonesia ini dilakukan secara online dengan menggandeng beberapa situs e-commerce di Indonesia. Meskipun demikian Coolpad juga memiliki beberapa gerai yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia untuk menjual smartphone Coolpad secara offline langsung kepada pelanggannya. Gerai resmi Coolpad ini dapat dengan mudah anda dapati di kota besar.

Keunggulan utama yang ditawarkan dalam smartphone Coolpad adalah banerolan harga yang terjangkau dan ramah dengan spesifikasi mumpuni dan menggoda. Bahkan Coolpad Shine hadir dengan spesifikasi mumpuni dengan sensor fingerprint dimana dibanderol dengan harga cukup bersaing. Lantas smartphone Coolpad apa saja yang telah tersedia di Indonesia dan seperti apa spesifikasinya ?

Untuk menjawan hal tersebut kami sengaja menghadirkan ulasan mengenai daftar harga HP Coolpad terbaru yang telah kami rangkum dari beberapa sumber terpercaya. Banderolan harga HP Coolpad ini cukup beragam mulai dari harga dibawah 2 jutaan hingga harga mencapai 4 jutaan rupiah. Coolpad Sky Mini E560 menjadu smartphone Coolpad dengan harga termurah di pasar Indonesia dimana mendukung komputasi 64 Bit dengan layar berkualitas 4.7 inchi.

Spesifikasi Coolpad SKY Mini

Beberapa smartphone Coolpad yang telah hadir di Indonesia ini memang masih menggunakan sistem pengoperasian Android KitKat namun juga telah ada smartphone yang telah membawa sistem pengoperasian anyar. Bagi anda yang tertarik dengan smartphone Coolpad, yuk simak list daftar harga HP Coolpad terbaru selengkapnya dibawah ini.

Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

HP Coolpad Spesifikasi Harga
Coolpad SKY Mini E560

Harga Coolpad SKY Mini

  • Micro SIM, 4G LTE
  • 4.7 inch, qHD, IPS LCD
  • Android OS v5.0 Lollipop
  • Quad-core 1.2 GHz Snapdragon 410
  • Memori 8GB, 1 GB RAM, microSD
  • Kamera 8 MP LED Flash & 5 MP
  • Baterai Li-Ion 1800 mAh
Harga Coolpad SKY Mini

  • Harga Baru : Rp 1.599.000
  • Harga Bekas : Rp –

 

 

Coolpad STAR F103

Harga Coolpad Star

  • Dual SIM, 4G LTE
  • 5.0 inch, HD, IPS LCD
  • Android OS v4.4 KitKat
  • Quad-core 1.2 GHz Snapdragon 410
  • Memori 8 GB, 1 GB RAM, microSD
  • Kamera 8 MP LED Flash & 5 MP
  • Baterai 2000 mAh
Harga Coolpad STAR

  • Harga Baru : Rp 2.399.000
  • Harga Bekas : Rp –

 

 

Coolpad SKY E501

Harga Coolpad SKY

 

  • Dual SIM, 4G LTE
  • 5.5 inch, qHD, IPS LCD
  • Android OS v4.4 KitKat
  • Quad-core 1.2 GHz Snapdragon 410
  • Memori 8 GB, 1 GB RAM, microSD
  • Kamera 8 MP LED Flash & 2 MP
  • Baterai 2500 mAh
Harga Coolpad SKY E501

  • Harga Baru : Rp 1.899.000
  • Harga Bekas : Rp –

 

 

Coolpad SOAR F101

Harga Coolpad Soar di Indonesia

 

  • Dual SIM, 4G LTE
  • 5.2 inch, FHD, Super AMOLED
  • Android OS v4.4 KitKat
  • Octa-core 1.7 GHz MediaTek
  • Memori 16 GB, 2 GB RAM, microSD
  • Kamera 13 MP LED Flash & 8 MP
  • Baterai 2700 mAh
Harga Coolpad SOAR F101

  • Harga Baru : Rp 3.500.000
  • Harga Bekas : Rp –

 

 

Coolpad Shine

Harga Coolpad Shine dan Spesifikasi Fingerprint Sensors

 

  • Dual SIM, 4G LTE
  • 5.5 inch, HD, IPS LCD
  • Android OS v5.1 Lollipop
  • Octa-core Qualcomm Snapdragon 615
  • Memori 8 GB, 2 GB RAM, microSD
  • Kamera 13 MP LED Flash & 8 MP
  • Fingerprint
  • Baterai 2500 mAh
Harga Coolpad Shine

  • Harga Baru : Rp 2.599.000
  • Harga Bekas : Rp –

 

 

 

Coolpad Note 3

Harga dan Spesifikasi Coolpad Note 3 Terbaru, Rilis 20 Oktober 2015

 

  • Dual SIM, 4G LTE
  • 5.5 inch, HD, IPS LCD
  • Android OS v4.4 KitKat
  • Octa-core 1.3 GHz MediaTek MT6753
  • Memori 16 GB,3 GB RAM, microSD
  • Kamera 13 MP LED Flash & 8 MP
  • Baterai 3000 mAh
Harga Coolpad Note 3

  • Harga Baru : Rp 1.499.000
  • Harga Bekas : Rp –

 

 

Coolpad Fancy E561

Harga Coolpad Fancy

  • Dual SIM, 4G LTE
  • 4.7 inch, HD, IPS LCD
  • Android OS v5.1 Lollipop
  • Quad-core 1.32 GHz Snapdragon 410
  • Memori 8 GB,2 GB RAM, microSD
  • Kamera 8 MP LED Flash & 5 MP
  • Baterai 1800 mAh
Harga Coolpad Fancy

  • Harga Baru : Rp 2.199.000
  • Harga Bekas : Rp 1.400.000

 

 

 

Coolpad Ivvi i3 Coming Soon Rp
Coolpad TipTop Pro 3 Coming Soon Rp
Coolpad TipTop Mini Coming Soon Rp
Coolpad TipTop Air Coming Soon Rp
Coolpad Rise Coming Soon Rp
Coolpad Note 3 Lite Coming Soon Rp
Coolpad Ivvi i Plus Coming Soon Rp
Coolpad Torino S Coming Soon Rp

Memang smartphone Coolpad di Indonesia hanya beberapa saja diantaranya yakni Coolpad Sky Mini, Coolpad Sky, Coolpad Star, Coolpad Soar, Coolpad Note 3, Coolpad Shine dan Coolpad Fancy. Ketujuh smartphone Coolpad diatas dapat menjadi referensi untuk anda yang saat ini sedang bimbang memilih produk smartphone Coolpad dengan harga sesuai.

Daftar harga HP Coolpad diatas tentunya dapat berbeda di setiap kota dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu karena seperti kita ketahui harga smartphone tidak dapat stabil. Namun kami akan selalu meperbaharui dan mengupdate daftar harga HP Coolpad diatas untuk sobat pembaca sekalian.

Sekian ulasan kali ini terkait daftar harga HP Coolpad terbaru dan sedikit spesifikasi yang dimiliki. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat pembaca sekalian yang berencana membeli smartphone Coolpad.

Baca Juga Daftar Harga HP Vivo Terbaru

Daftar Harga HP Wiko Terbaru November 2016

Posted: 31 Oct 2016 01:12 PM PDT

Harga HP Wiko Terbaru

OKETEKNO.COM – Daftar Harga HP Wiko Android Terbaru, HP Wiko atau Wiko smartphone memang kedengarannya masih seedikit asing bagi anda karena Wiko sendiri merupakan produsen smartphone baru yang mulai menjajaki pasar smartphone dengan usia yang cukup belia. Bagaimana tidak Wiko sebagai perusahaan smartphone didirikan pada 2011 yang memiliki markas di Marseille, perancis. Dan Wiko sendiri mulai aktif memasarkan smartphone besutannya pada tahun 2013. Meskipun masih berusia muda namun produk smartphone Wiko meraih penjualan tinggi di negaranya yakni Perancis dan beberapa negara di Wilayah Eropa lainnya. Mengandalkan desain menawan namun memiliki spesifikasi yang cukup berkualitas.

Penjualan produk smartphone Wiko di Eropa yang memang cukup sukses membuat vendor Wiko ingin melebarkan sayapnya dalam memasarkan smartphone Wiko yang memiliki desain elegan. Mengawali pasar Asia, Wiko memilih Indonesia sebagai negara pertama yang beruntung mencicipi kemewahan desain HP Wiko. Tidak tanggung-tanggung, vendor Wiko memboyong 6 smartphone andalannya sekaligus. Daftar HP Wiko tersebut yakni Wiko Highway 4G, Wiko Getaway, Wiko Rainbow, Wiko Lenny, Wiko Bloom dan Wiko Fizz. Enam smartphone Wiko ini hadir dengan harga dan spesifikasi bertingkat menyasak kalangan menengah kebawah dan kalangan entry level dengan usungan harga murah.

Meskipun hadir dari produsen smartphone baru namun HP Wiko ini memiliki kualitas yang cukup bagus dengan standarisasi internasional. Kualitas HP Wiko sendiri tidak kalah dengan vendor global lainnya sekelas Samsung, Sony, LG maupun Lenovo. Namun Wiko sendiri lebih fokus menghadirkan smartphone menengah kebawah dengan kualitas premium. Tak ayal harga Wiko smartphone dibanderol terjangkau dikelasnya dengan spesifikasi berkualitas.

Daftar Harga HP Wiko Terbaru

Wiko sendiri menghadirkan produk HP Wiko ke pasaran dengan mengedepankan desain dan revolusi teknologi yang mampu mendongkrak penjualan Wiko smartphone di wilayah Eropa khususnya Perancis. Hal tersebut memang terbukti dari desain yang dibawakan beberapa HP Wiko di Indonesia dimana memiliki penampilan yang cukup stylish dan fashionable. Hal tersebut memang cukup wajar karena Wiko datang dari negeri Mode yang menjadi kiblat mode dunia. Desain HP Wiko yang trendy tentunya layak sebagai smartphone idaman anda. Desain stylish yang dibawa menggunakan bahan berkualitas tinggi serta varian warna yang menark dan ceria. Dengan harga terjangkau namun tidak mengesampingkan jeroan dan spesifikasi yang dibawakan tentunya.

Namun usaha Wiko mencicipi manisnya pasar smartphone Indonesia tentunya tidak mudah karena harus bersaing dengan vendor global seperti Samsung, Asus, Lenovo, Sony dan lainnya. Selain itu Wiko juga harus bersaing dengan produk smartphone lokal dari Mito, Advan dan Evercoss. Namun tentunya Wiko cukup percaya diri untuk bersaing di pasar Indonesia dengan produk unggulannya.

Wiko Smartphone yang ada di Indonesia salah satunya adalah Wiko Highway 4G yang memiliki spesifikasi gahar dengan layar luas ditenagai processor quad core serta konektivitas 4G LTE. Selain itu dengan harga menengah mengusung kamera  belakang 16 MP dan kamera depan 8 MP yang terbilang cukup mumpuni dan siap memanjakan aktivitas fotografi pengguna.

Sementara untuk pemula android tersedia Wiko Lenny dan Wiko Fizz yang mengusung spesifikasi lumayan mumpuni dimana dibanderol dengan harga murah meriah dibawah sejutaan. Dan bagi para remaja tersedia Wiko Rainbow dengan desain warna warni casing ceria namun harga terjangkau sejutaan. Wiko Bloom juga hadir dengan harga sejutaan meyasak kalangan entry level di Indonesia.

Wiko Smartphone memang hadir dengan bebrapa ponsel cerdas yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Dengan segala kelebihan ang dimiliki, HP Wiko siap menjadi pilihan smartphone berkualitas dan terjangkau. Bagi anda yang tertarik dan ingin mencicipi smartphone Wiko terbaru di Indonesia dengan desain trendy ini, tidak ada salahnya jika anda menyimak terlebih dahulu Daftar Harga HP Wiko terbaru dibawah ini.

Daftar Harga Wiko Android Terbaru

Wiko Highway 4G

Harga Wiko Highway 4G terbaru di Indonesia

  • 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE
  • Micro-SIM
  • 5.0 inch, 1080 x 1920 pixels (441 ppi)
  • IPS LCD capacitive touchscreen, 16M color
  • Dual Corning Gorilla Glass 2
  • Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Nvidia SL460N Quad-core 2 GHz
  • 16 GB, 2 GB RAM
  • Kamera 16 MP & 8 MP
  • Baterai Non-removable Li-Ion 2350 mAh

Harga Baru :Rp 3.459.000,-

Harga Bekas : –

Wiko Getaway

hp wiko

  • 2G GSM, 3G HSDPA
  • Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
  • 5.0 inch, 720 x 1280 pixel (294 ppi)
  • IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Corning Gorilla Glass 2
  • Android OS, v4.4.2 (KitKat
  • Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
  • 16 GB, 1 GB RAM, microSD up to 32 GB
  • Kamera 13 MP & 5 MP
  • Baterai Li-Po 2000 mAh

Harga Baru : Rp 1.859.000,-

Harga Bekas : –

Wiko Rainbow

Harga Wiko Rainbow Terbaru

  • 2G GSM, 3G HSDPA
  • Dual SIM (Mini-SIM, dual stand-by)
  • 5.0 inch, 720 x 1280 pixels (294ppi)
  • IPS LCD capacitive touchscreen, 16M color
  • Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Mediatek MT6582 Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
  • 4 GB, 1 GB RAM, microSD up to 32 GB
  • Kamera 8 MP & 2 MP
  • Baterai Li-Po 2000 mAh

Harga Baru : 1.059.000,-

Harga Bekas : –

Wiko Bloom

Harga Wiko Bloom terbaru

  • 2G GSM, 3G HSDPA
  • Mini SIM
  • 4.7 inch, 480 x 800 pixels
  • IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Android OS v4.4 (KitKat)
  • MediaTek MT6582 Quad core 1.3 GHz
  • 4 GB, 1 GB RAM, microSD up to 32 GB
  • Kamera 5 MP & 2 MP
  • Baterai Li-Io 2000 mAh

Harga Baru : Rp 1.159.000,-

Harga Bekas : –

Wiko Lenny

Harga Wiko Lenny

  • 2G GSM, 3G HSDPA
  • Dual SIM (Mini-SIM)
  • 5.0 inch, 480 x 854 pixels (196 ppi)
  • TFT capacitive touchscreen, 16M colors
  • Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • MediaTek MT6572 Dual Core 1.3 GHz
  • 4 GB, 512 MB, microSD up to 32 GB
  • Kamera 5 MP & 1.3 MP
  • Baterai Li-Ion 1800 mAh

Harga Baru : Rp 899.000,-

Harga Bekas : –

Wiko Fizz

Harga Wiko Fizz Terbaru

  • 2G GSM, 3G HSDPA
  • Dual SIM
  • 4.0 inch, 480 x 800 pixels (233 ppi)
  • IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Android OS, 4.2.2 Jelly Bean
  • MediaTek MT6572 Dual Core 1 GHz
  • 4 GB, 512 MB, microSD up to 32 GB
  • Kamera 5 MP & 1.3 MP
  • Baterai Li-Ion 1500 mAh

Harga Baru : Rp 749.000,-

Harga Bekas : –

Itulah informasi terkait daftar harga HP Wiko terbaru yang dapat saya sampaikan. Namun harga HP Wiko diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Selain itu harga HP Wiko diatas dapat berbeda-beda tentunya. Namun kami akan selalu memberikan update Daftar Harga HP Wiko terbaru sesuai dengan harga yang berlaku di pasaran.

Anda dapat membeli smartphone Wiko di Indonesia melalui beberapa toko online. HP Wiko di Indonesia mulai tersedia di Lazada dan Dinomarket secara online serta beberapa toko online terpercaya. Untuk ketersediaan HP Wiko secara offline sepertinya belum ada informasi. Semoga bermanfaat dan dapat membantu.

Baca Juga Daftar Harga HP Oppo Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...