PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Jumat, 18 November 2016

Oke Tekno

Oke Tekno


Bimbang!!! Apple Akan produksi iPhone di AS, Jadi????

Posted: 18 Nov 2016 12:58 AM PST

Bimbang!!! Apple Akan produksi iPhone di AS, Jadi????

Oketekno.com – Kabar terbaru kali ini sebuah penerbit bisnis yang sudah berbasis di Jepang telah mengutip sumber yang melaporkan kalau Apple meminta dua perusahaan yang akan produksi atau merakit perangkat berbasis Asia. Ada kemungkinan memindahkan produksi ke Amerika Serikat.

Bahwa permintaan Apple tersebut telah ditujukan untuk Foxconn Technology Group dan Pegatron yang bagi outlet berita akan terjadi pada bulan Juni. Pihak Foxconn juga sangat setuju dengan membantu Apple memindahkan produksi iphone ke AS, seperti dilaporkan PhoneArena, Jumat 18/11/2016.

Bimbang!!! Apple Akan produksi iPhone di AS, Jadi????
Copyright ©Forbes

Meskipun Foxconn telah menyetujui, namun pihak Pegatron membantah atau menolak bila dia terlibat dalam rencana tersebut dikarenakan biaya yang akan menjadi suatu penghalang.

Sumber tersebut mengutarakan, bila memindahkan produksi iPhone ke AS akan memiliki dua kali lipat biaya dari produksi perangkatnya sendiri.

Nah! Ada juga salah satu kendala yang akan dihadapi oleh Apple yaitu tidak semua komponen yang akan diterapkan dalam iPhone terbaru bisa di produksi di Amerika Serikat (AS). Apakah Apple akan terus ngotot akan memiliki dua perusahaan yang akan merakit iPhone terbarunya?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

Samsung Serius Kembangkan OS Tizen, Bakal Gandeng Microsoft????

Posted: 18 Nov 2016 12:37 AM PST

Samsung Serius Kembangkan OS Tizen, Bakal Gandeng Microsoft????

Oketekno.comSamsung perusahaan Korea Selatan yang akan kembangkan sistem operasi terbaru yaitu Tizen. Sebelumnya Samsung tengah dikabarkan berinvestigasi dengan nilai yang cukup besar dalam pengembangan sistem operasi Tizen.

Sekarang Samsung dikabarkan akan menyambut dan membangun kemitraan dengan Microsoft untuk perluasan dan perkaya aplikasi dalam sistem operasi Tizen.

Samsung memang tak berhenti dalam mengembangkan produksinya dan teknologinya meskipun sudah banyak cobaan yang menimpanya di tahun 2016 ini. Dengan adanya sebuah kesempatan terbaru antara Samsung dan Microsoft, kedua perusahaan ini akan kerja sama dalam proyek open source.

Samsung Serius Kembangkan OS Tizen, Bakal Gandeng Microsoft????
Copytight ©Tizen

Proyek tersebut diantaranya yaitu NET Core dan Xamarin, Forms yang akan mampu mengakjtifkan NET yang pastinya akan mendukung ekosistem Tizen.

Untuk preview pertama yang akan mendukung sebuah pengembangan aplikasi mobile dengan emulator perangkat dan perpanjangan Visual Studio serta IntelliSense dan sebuah kemampuan Full debugging yang lebih maksimal tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Samrtphone Xiaomi Terbaru

Aplikasi Snow Tengah Siapkan 400 Filter Untuk Saingi Snapchat?

Posted: 18 Nov 2016 12:15 AM PST

Aplikasi Snow Tengah Siapkan 400 Filter Untuk Saingi Snapchat?

Oketekno.comAplikasi Snow merupakan aplikasi serupa dengan Snapchat dan siap merambah ke Asia. Dengan mewujudkan rencananya maka Snow akan menambah fitur terbaru.

Kim Chang-Wook sebagai CEO Snow yang telah mengungkapkan bahwa aplikasi Snow akan memiliki 400 filter live motion. Dalam jumlah tersebut sudah melebihi filter yang juga dimiliki oleh Snapchat.

"Kami benar-benar sangat berambisi untuk sukses di pasar global. Itulah kenapa kamu ingin memastikan supaya Asia mampu dikuasai."paparnya.

Aplikasi Snow Tengah Siapkan 400 Filter Untuk Saingi Snapchat?
Copyright ©Snow

Aplikasi Snow  yang sudah diluncurkan pada tahun 2015 lalu, pada saat sekelompok teknisi Naver telah menyadari kalau Snapchat sangat kesulitan untuk masuk pasar Asia.

Dalam fakta itu membuat mereka sangat berambisi untuk membuat aplikasi yang mirip dengan Snapdchat. Seperti dilansir oleh Bloomberg, bahwa aplikasi Snow merupakan salah satu aplikasi teratas di toko aplikasi. Aplikasi Snow juga sudah diunduh sebanyak 80 juta kali. Wahhh memang Snow tak ingin kalah dengan Snapchat.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

Harga ZTE Grand X4 dan Spesifikasi, Phablet LTE Sejutaan Usung Kamera 13MP Fingerprint

Posted: 18 Nov 2016 12:06 AM PST

Harga ZTE Grand X4 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga ZTE Grand X4 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen ponsel ZTE nampaknya kembali merilik pasar mancanegara dengan merilis ZTE Grand X4 yang hadir dengan spesifikasi cukup mentereng. Smartphone ini hadir dengan layar lapang dimana dilengkapi koneksi internet LTE yang cepat. Bukan hanya itu saja didalamnya juga telah dibekali dengan sensor fingerprint dan juga performa handal dan tangguh. Bahkan phablet ini telah menjalankan sistem pengoperasian Android Marshmallow. Harga ZTE Grand X4 sendiri dilepas menyasak kalangan entry level di harga terjangkau yakni sejutaan saja.

Smartphone ZTE Grand X4 ini sendiri juga dikenal dengan nama ZTE Grand X 4 dimana dirilis di pasar Amerika dengan operator Cricket Wireless. Selain itu phablet ini juga telah dilengkapi dengan dua buah kamera beresolusi tinggi yakni di bagian belakang dan depan untuk mendukung kebutuhan fotografi. Bahkan baterai yang disematkan juga menawarkan kapasitas yang cukup besar dengan dukungan konektivitas lengkap. Simak ulasan spesifikasi ZTE Grand X4 dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi ZTE Grand X4

Phablet ZTE Grand X4 ini mengusung layar yang cukup lapang seluas 5.5 inchi dimana telah didukung dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan layar yang cukup cemerlang berkedalaman hingga 16 juta warna. Bahkan permukaan layarnya juga mendukung multitouch yang begitu responsif. Resolusi layar ZTE Grand X4 ini sendiri menggunakan kualitas HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan hingga 267 ppi per inchinya sehingga kualitas layarnya cukup bening dan jernih. Bahkan layar tersebut telah diperkuat dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3 sehingga menghasilkan layar tahan gores yang kuat.

Spesifikasi ZTE Grand X4
Copyright ©Android and Me

Jaringan dan konektivitas yang disematkan pada ZTE Grand X4 ini sendiri juga cukup lengkap. Pasalnya phablet ini didukung dengan jaringan 4G LTE yang memiliki akses internet kencang dan cepat dengan speed mencapai LTE Cat4 150/50 Mbps. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga dilengkapi dengan jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA juga dukungan jaringan 2G GSM berkoneksi GPRS-EDGE. Sejumlah konektivitas juga disematkan dalam ZTE Grand X 4 ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan juga media transfer data Bluetooth dan juga USB Type C yang lebih cepat dan lebih fleksibel.

Desain yang dimiliki phablet ZTE Grand X4 ini sendiri mendukung material plastik dengan bodi belakang yang nyaman digenggam. Apalagi keepat sudutnya membuoat dengan bodi yang tak terlalu menebal meskipun dimensinya lumayan bongsor. Bobot ZTE Grand X4 sendiri sekitar 160 gram dimana tersedia dalam pilihan warna abu-abu gelap.

Sistem pengoperasian yang berjalan dalam ZTE Grand X4 ini mendukung Android OS v6.0 Marshmallow yang dilengkapi antarmuka khas ZTE. Selain itu disematkan pula audio berkualitas dari speaker yang dimiliki. bahkan kelebihan ZTE Grand X4 ini telah didukung dengan sensor fingerprint yang ada di bodi belakangnya. Untuk kapasitas penyimpanannya sendiri memiliki memori internal 16 GB yang masih dapat diperbesar dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 64 GB lebih luas dan lebih lapang.

Berlanjut menuju spesifikasi ZTE Grand X4 pada apur pacu yang disematkan oleh ZTE Grand X4 dengan harga sejutaan ini. Di dalam bodinya telah dipersenjatai dengan processor Quad-core berkecepatan 1.4 GHz dibawa oleh chipset Qualcomm MSM88917 Snapdragon 425. Processor 4 inti tersebut bahkan mampu menghasilkan kinerja yang tangguh dan responsif bahkan tanpa lag dimana juga diperkuat dengan RAM 2 GB. Alhasil multitasking dan komputasinya berjalan dengan cepat. Dan untuk pengolah grafis ZTE Grand X4 sendiri mengandalkan GPU Adreno 308 dengan kualitas yang halus.

Harga ZTE Grand X4 Terbaru
Copyright ©gsmarena

Berlanjut menuju spesifikasi ZTE Grand X4 pada kamera yang ditawarkan dengan banderolan harga sejutaan ini. Pada bagian belakangnya telah dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP dimana telah didukung fitur LED Flash dan juga Autofocus yang menghasilkan gambar bening dan jenrih. Bukan hanya itu saja kamera utamanya juga memiliki kemmapuan meekam video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps yang bening dan cemerlang. Sementara untuk kebutuhan selfie, disematkan kamera depan beresolusi 5 MP dengan hasil yang cukup bening dan jernih.  Kamera depan ZTE Grand X4 ini bahkan mampu digunakan merekam video selfie, video call dan video chatt.

Semua aktivitas yang berjalan dalam ZTE Grand X4 ini sendiri ditenagai dengan baterai berkapasitas besar. Di dalamnya telah disokong oleh baterai Li-Ion dengan daya 3140 mAh yang mampu siaga hingga 340 jam lamanya. Bahkan baterai phablet ini dilengkapi dengan Quick charge menghasilkan kemampuan charging lebih cepat. Cek update harga ZTE Grand X4 terbaru dan ketersediaan selengkapnya dibawah ini.

Harga ZTE Grand X4

Harga ZTE Grand X4 Baru : Rp 1.7 Jutaan

Harga ZTE Grand X4 Bekas : Rp –

Smartphone ZTE Grand X4 berlayar lapang dengan koneksi LTE dan performa tangguh ini telah resmi dirilis di pasar Amerika dengan harga terjangkau. Bahkan phablet ini juga telah dibekali dengan Fingerprint sensor. Harga ZTE Grand X4 terbaru dilepas Rs 8830 atau mencapai Rp 1.7 jutaan per uitnya dengan warna abu-abu gelap. Sayangnya belum diketahui perilisan ZTE Grand X4 di pasar luar Amerika terutama untuk pasar Indonesia. Kita nantikan saja kabar tebraru selanjutnya.

Spesifikasi ZTE Grand X4

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 850 / 1700 / 900 / 1900
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Yes
Dimension To be confirmed
Weight 160 g (Unofficial)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16 colors
Display size 5.5 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~267 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 64 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM88917 Snapdragon 425
CPU Quad-core 1.4 GHz
GPU Adreno 308
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Dual Band, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1
USB Type-C USB
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, 4x camera zoom, Panorama, Touch focus, Self timer, Face detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice capture, Gesture Shot
Video 1080p@30fps
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Ambient Light Sensor, G-Sensor, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gray
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Plastic Body Design
– Pattern Design Back Cover
– Sandstone Pattern Finish Sides
– Noise Cancellation
– Rounded Edges
– Social Networking Services & Apps
– Quick charge 2.0
BATTERY Li-Ion 3140 mAh
Stand-by Up to 340 h (Unofficial)
Talk time Up to 12 h (Unofficial)
Music play Up to 40 h

Itulah ulasan lengkap mengenai harga ZTE Grand X4 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya ulas untuk kali ini pada anda sekalian. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi mengenai smartphone ZTE terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP ZTE Terbaru

Harga BLU Dash G Terjangkau, Spesifikasi Android 6.0 (Marshmallow)+Kamera 5MP

Posted: 17 Nov 2016 11:02 PM PST

Harga BLU Dash G

Oketekno.comSmartphone BLU Dash G dirlis pada November 2016 yang lebih berkualitas dan memiliki beberapa spesifikasi yang lebih berkualitas tersebut. Varian warna yang diterapkan dalam smartphone BLU Dash G memberikan dukungan warna Hitam, Putih, Golden dan Pink yang lebih elegan.

Jaringan yang diterapkan dalam smartphone BLU Dash G memiliki dukungan dengan adanya 2G GSM dan 3G HSDPA yang memberikan dukungan lebih berkualitas dengan menerapkan kecepatan maksimal tersebut. Sistem operasi BLU Dash G mendukung Android v6.0 Marshmallow dan memberikan chipset Mediatek MT6580 serta terdapat dukungan prosesor Quad Core berkecepatan 1.3GHz dan memiliki GPU Mali 400 yang lebih berkualitas tersebut.

Memori internal yang terdapat dalam smartphone BLU Dash G memberikan dukungan yang lebih maksimal tersebut dengan kapasitas 4GB, 512MB RAM untuk memberikan hasil lebih berkualitas tersebut. Smartphone BLU Dash G memiliki dukungan penyimpanan eksternal berkapasitas maksimal MicroSD 64GB yang lebih maksimal tersebut.

Bobot yang terdapat dalam smartphone BLU Dash G memiliki dukungan 140 gram maksimal. Sensor yang dimiliki smartphone BLU Dash G memberikan dukungan proximity, accelerometer, ambient light, dan G-Sensor yang lebih berkualitas tersebut.  Smartphone BLU Dash G memberikan dukungan tipe layar TFT layar sentuh penuh dan menerapkan 16 juta warna lebih maksimal.

Resolusi layar yang terdapat dalam smartphone BLU Dash G memiliki ukuran 480 x 854 ppi pixel dan memberikan kerapatan layar 195 ppi pixel yang cukup berkualitas tersebut. Lebar layar 5 inchi yang lebih berkualitas dan standar smartphone pada umumnya.

Sound yang terdapat dalam smartphone ini memiliki dukungan vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker, 3.5mm Jack yang lebih maksimal tersebut. Selain itu, smartphone BLU Dash G juga mendukung kamera belakang beresolusi 5MP dengan ukuran 2592 x 1944 pixel dan memberikan fitur LED Flash yang lebih maksimal tersebut. Selain itu fitur lainnya juga mendukung adanya smartphone BLU Dash G diantaranya yaitu Autofocus, Self timer, Face Detection, Scene Modes, HDR, Face Beauty, Panorama, geo-tagging, Digital Zoom, Hd Video-Recording with 720p.

Kamera selfie BLU Dash G memiliki dukungan 2MP yang lebih berkualitas tersebut memberikan hasil maksimal. Smartphone BLU Dash G memberikan resolusi video dengan dukungan 720p@30fps yang lebih maksimal. Smartphone BLU Dash G menggunakan dukungan yang lebih berkualitas dengan menerapkan WIFI, bluetooth, MicroUSB 2.0 yang lebih maksimal tersebut.

Harga BLU Dash G Terjangkau, Spesifikasi Android 6.0 (Marshmallow)+Kamera 5MP
Copyright ©TECHTOYREVIEWS

Pengiriman pesan melalui smartphone BLU Dash G memiliki dukungan SMS, MMS, Email, IM dan hangouts yang lebih berkualitas tersebut. Daya tampung baterai BLU Dash G menggunakan dukungan Li-Po 2000 mAh, dengan besar daya tampung tersebut maka memiliki waktu stand-by 250 jam, waktu bicara 6 jam, pemutar musik 9 jam dan pemutar video 3 jam yang lebih maksimal tersebut. Lihat spesifikasi BLU Dash G selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Harga BLU Dash G

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 850, HSDPA 1700, HSDPA 1900
Speed HSUPA 5.76 Mbps, HSDPA 21 Mbps, HSPA plus
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions
Weight 140g
SIM Dual SIM
Display Type TFT capacitive touchscreen, 16M Colors
Size 5 Inch
Resolution 480 x 854 pixels(~196 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Memory Card Slot MicroSD, up to 64GB
Internal 512MB, 4GB RAM
Camera Primary 5.0 Megapixels, 2592 x 1944 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Self timer, Face Detection, Scene Modes, HDR, Face Beauty, Panorama, geo-tagging, Digital Zoom, Hd Video-Recording with 720p
Video 720P@30FPS
Secondary 2.0 Megapixels
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek, MT6580
CPU Quad Core, 1.3GHz
GPU Mali 400
Sound Alert type Vibration, MP3 ringtones, MIDI, WAV
Loudspeaker Yes
3,5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth V4.0
GPS with A-GPS support
Radio Yes
USB microUSB 2.0
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light, G-Sensor
Messaging SMS, MMS, Email, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, BLU Help, Amazon App Store, Document Viewer
Battery   Li-Po 2000 mAh
Stand-by Up to 250 h
Talk Time Up to 6 h
Music Playback Up to 9 h
Video Playback Up to 3 h
Colors   Black, White, Golden, Pink

Harga Harga BLU Dash G

Harga BLU Dash G belum diketahui lebih lanjut, karena masih memiliki status Coming soon. Harga BLU Dash G kalau diperkirakan sekitar Rp 2 jutaan atau bisa lebih mahal dan juga belum murah dari harga perkiraan tersebut. Bila anda ingin memiliki smartphone BLU Dash G maka tunggu kedatangannya di negara yang sudah kerjasama dengan BLU.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

Bocoran Spesifikasi Apple iPhone 8 Plus Terbaru, Gunakan iOS 11

Posted: 17 Nov 2016 07:23 PM PST

Harga Apple iPhone 8 Plus

Oketekno.comApple iPhone 8 Plus merupakan produk terbaru yang kini memiliki berbagai macam versi yaitu Apple iPhone 8. Selain itu smartphone Apple iPhone 8 Plus juga memiliki dukungan varian warna yang lebih berkualitas dengan menerapkan dukungan warna hitam, golden dan gray yang lebih optimal tersebut. Smartphone akan Apple iPhone 8 Plus akan rilis pada bulan September 2017 yang lebih berkualitas tersebut.

Bocoran Spesifikasi Apple iPhone 8 Plus

Meskipun Apple iPhone 8 Plus akan rilis tahun depan, namun smartphone Apple iPhone 8 Plus memiliki dukungan Nano SIM serta terdapat jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut. Tak hanya itu saja, spesifikasi hampir sama dengan Apple iPhone 8 yang juga memiliki dukungan kartu CDMA dengan jaringan 2G, 3G dan 4G.

Sistem operasi Apple iPhone 8 Plus mendukung iOS 11 serta terdapat dukungan chipset Apple A11 dengan 64 Bit Architecture and M11 Motion Coprocessor yang lebih berkualitas tersebut. Prosesor yang akan diterapkan dalam smartphone memiliki dukungan Quad Core atau Octa Core, karena smartphone Apple iPhone 8 Plus belum dirilis secara resmi.

Bocoran Spesifikasi Apple iPhone 8 Plus Terbaru, Gunakan iOS 11
Copyright ©PC-Tablet

Memori internal Apple iPhone 8 Plus memiliki dukungan yang lebih berkualitas untuk menerapkan kapasitas yang lebih maksimal dengan adanya tiga varian yaitu 256GB, 64GB, 128GB yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Apple iPhone 8 Plus juga menerapkan dukungan RAM 3GB untuk setiap dukungan memori tersebut. Sayang sekali smartphone Apple iPhone 8 Plus tidak memberikan dukungan yang lebih maksimal tersebut.

Bobot yang terdapat dalam smartphone Apple iPhone 8 Plus memiliki dukungan 154 gram yang lebih maksimal. Sedangkan dalam Apple iPhone 8 Plus juga terdapat sensor proximity, accelerometer, compass, ambient light, gyro, barometer, dan fingerprint untuk keamanan smartphone dari orang jahil.

Tipe layar smartphone Tipe layar memiliki dukungan OLED layar sentuh penuh dengan mendukung Retina Display, 3D Touch, Display Zoom, Dual Domain Pixels yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Apple iPhone 8 Plus memiliki pelindung layar Scratch Resistant, Oleophobic Coating dengan dukungan fingerprint resistant dan memberikan 16 juta warna yang lebih berkualitas.

Lebar layar pada smartphone Apple iPhone 8 Plus memiliki dukungan 5.8 inchi serta memberikan dukungan yang lebih berkualitas tersebut memiliki dukungan resolusi 1080 x 1920 pixel yang lebih maksimal tersebut. Kerapatan layar pada smartphone Apple iPhone 8 Plus memberikan ukuran 380 pppi pixel yang lebih berkualitas dengan menampilkan gambar maksimal.

Kamera belakang yang akan mendukung dual kamera, serta memiliki dukungan dual LED Flash yang lebih berkualitas. Sedangkan untuk kamera depan atau biasa disebut dengan kamera selfie juga belum ndiketahui berapa resolusi yang akan diterapkannya. Fitur pada kamera Apple iPhone 8 Plus akan mendukung 5X Optical Zoom dengan video beresolusi 2160p@30fps yang lebih maksimal tersebut.

Fitur lain yang terdapat dalam smartphone Apple iPhone 8 Plus diantaranya yaitu WIFI, Bluetooth, GPS, USB dengan lightning connector yang lebih berkualitas tersebut. NFC  juga terdapat dalam Apple iPhone 8 Plus yang akan mendukung Apple Pay saja. Daya tampung baterai Apple iPhone 8 Plus memberikan tipe Li-Ion dengan menerapkan Non Removable yang tidak bisa dilepas sembarangan. Harga Apple iPhone 8 Plus belum diketahui karena smartphone sendiri belum diluncurkan.

Baca Juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

Harga Vivo Xplay 6 dan Spesifikasi, Andalkan Layar Melengkung dengan Dua Kamera Utama

Posted: 17 Nov 2016 07:02 PM PST

Harga Vivo Xplay 6 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Vivo Xplay 6 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Banyak smartphone tangguh yang mulai memenuhi pasar smartpone dari beberapa vendor ponsel global dengan harga  bervariasi. Salah satunya adalah vendor ponsel Vivo yang baru merilis beberapa ponsel premium salah satunya Vivo Xplay 6. Smartphone ini hadir sebagai phablet dengan mengusung desain elegan yakni layar melengkung disokong dua buah kamera pada bodi belakangnya. Bukan hanya itu saja performa yang ditawarkan juga begitu tangguh dengan dukungan Snapdragon 820. Harga Vivo Xplay 6 sendiri dilepas tinggi menyasak kalangan atas.

Phablet Vivo Xplay 6 ini sendiri juga dikenal dengan nama Vivo Xplay6 yang resmi diperkenalkan pada November 2016. Perangkat ini juga dilengkapi dengan kapasitas RAM besar menghasilkan performa yang cukup tangguh bahkan handal dan cepat. Semua aktivitas yang dijalankan bahkan telah ditenagai dengan baterai berkapasitas besar dalam desain yang menyerupai Samsung Galaxy Edge. Simak langsung ulasan spesifikasi Vivo Xplay 6 dan harga terbarunya dibawah ini.

Review Spesifikasi Vivo Xplay 6

Smartphone Vivo Xplay 6 ini hadir dengan mengusung layar yang cukup lapang seluas 5.5 inchi dengan dukungan panel Super AMOLED capacitive touchscreen yang menawarkan kedalaman warna hingga 16.7 juta warna yang cemerlang. Bukan hanya itu saja, layar tersebut bahkan telah dibalut dengan resolusi 1440 x 2560 Pixels yang menghasilkan kepadatan layar mencapai 538 ppi per inchinya sehingga kualitas layarnya begitu bening dan tajam. Bahkan pengguna akan dimanjakan dengan sajian gambar bening dan padat serta berkualitas dalam layar lengkungnya. Pemrukaan layarnya juga telahh mendukung multitouch dengan material kaca 3D Arc Glass design serta telah diperkuat dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass.

Desain Vivo Xplay 6 ini sendiri mengusung layar edge atau layar lengkung pada kedua sisinya dengan bodi ramping berketebalan hanya 8.4 mm saja. Sementara dimensi bodinya sendiri mencapai 153.8 x 73.55 mm dengan bobot hingga 178 gram. Keempat sudutnya dibuat membulat nyaman dalam genggaman. Material yang digunakan dalam desain bodi Vivo Xplay 6 ini mengusung bahan metal aluminum dengan konsep desain U-Type Antenna pada bodi belakangnya. Phablet Tiongkok dengan harga menengah atas ini tersedia dalam warna emas dan pink yang cukup stylish.

Spesifikasi Vivo Xplay 6
Copyright ©Thetechportal

Berlanjut menuju jaringan dan konektivitas yang disematkan dalam Vivo Xplay 6 dengan penawaran harga kelas atas. Di dalamnya telah didukung dengan dua slot SIM untuk fitur Dual SIM dengan dua nomer dimana telah support jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE dengan akses internet yang begitu kencang. Bahkan bukan hanya koneksi GPRS-EDGE dan HSPA, koneksi phablet ini mengusung LTE Cat yang lebih kencang untuk kebutuhan streaming maupun browsing. Sejumlah konektivitas dalam perangkat ini juga disematkan yakni Wi-FI, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan media transfer data Bluetooth, microUSB serta USB OTG.

Balutan antarmuka dalam Vivo Xplay 6 ini sendiri mendukung antarmuka Funtouch OS 3.0 yang menawan. Selain itu sistem pengoperasian yang dijalankan dalam perangkat ini telah mendukung sistem operasi Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur dan mendukung banyak aplikasi terbaru. Selain itu perangkat ini juga mendukung fitur Split Screen juga dukungan Curved Side Screen dengan sejumlah shortcut yang dapat dikostumisasi di layar lengkungnya. Yang menarik kualitas audio dalam perangkat ini juga bening dengan teknologi Hi-Fi ES9038 + OPA 1622 Audio Chip.

Berlanjut menuju dapur pacu yang ditanamkan dalam phablet Vivo Xplay 6 dengan banderolan harga tinggi ini. Di dalam bodinya telah dibekali processor Quad-core dengan clock speed 2.1 GHz yang diusung langsung oleh chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 yang menghasilkan kinerja tangguh dan resposnif. Processor 8 inti tersebut bahkan telah diperkuat dengan RAM 6 GB sehingga menghasilkan kemampuan multitasking yang cepat tanpa lag yang berarti. Bahkan untuk komputasi aplikasi maupun game berat dapat diproses dengan lancar dan cepat. Sementara untuk pengolah grafis yang dijalankan mengusung GPU Adreno 530 dengan kualitas grafis yang halus dan mulus.

Berlanjut menuju ruang penyimpanan yang ditanamkan dalam spesifikasi Vivo Xplay 6 dengan penawaran harga kelas atas ini. Di dalam bodinya telah ditanamkan kapasitas internal 128 GB yang mampu menampung semua file dengan leluasa bahkan unduhan aplikasi dan game. Sayangnya sudah tidak dibekalkan slot microSD untuk perluasan memori mengingat bodinya yang cukup tipis dan kapasitas penyimpanan yang memang sudah besar.

Berlanjut menuju kelebihan Vivo Xplay 6 sebagai phablet kelas menengah atas dengan harga tinggi ini. Jika Vivo X9 dan Vivo X9 Plus menawarkan dual kamera selfie maka Vivo Xplay 6 menawarkan dual kamera belakang masing-masing beresolusi 12 MP dan 5 MP dengan material kaca safir yang kuat. Kamera belakang tersebut didukung dengan PDAF Sensor, Autofocus dan juga Dual LED Flash yang menghasilkan gambar bening dan jernih. Bahkan sejumlah fitur juga dibekalkan seperi fitur premium OIS Sensor, Sony IMX362 dan Gesture Shot denga hasil bidikan bening dan tajam. Bahkan kamera belakangnya mampu digunakan merekam video dengan resolusi 2160p@30fps atau 4k dengan fitur Slow Motion Video.

Harga Vivo Xplay 6
Copyright ©gsmarc/edited by Oketekno

Sementara untuk bekalan kamera selfie, phablet Vivo Xplay 6 ini menawarkan kamera depan beresolusi 16 MP yang telah dibekali aperture f/2.0 dengan sudut pandang luas juga dukungan Soft Light untuk asil selfie cerah ditempat minim cahaya. Kamera depan Vivo Xplay 6 ini sendiri juga diap menemani pengguna untuk video call atau video chatt hingga untuk merekam video selfie.

Kelebihan Vivo Xplay 6 ini juga telah dibekali dengan fitur Fingerprint yang ada di bagian bawah layarnya untuk mode lockscreen. Semua aktivitas yang dijalankan ditenagai dengan baterai Li-Po 4080 mAh menghasilkan waktu siaga hingga 390 jam lamanya Dibekalkan pula fitur Quick charge untuk mempercepat pengisian baterainya. Cek update harga Vivo Xplay 6 terbaru dan ketersediaan selengkapnya dibawah ini.

Harga Vivo Xplay 6

Harga Vivo Xplay 6 Baru : Rp 8.7 jutaan

Harga Vivo Xplay 6 Bekas : Rp –

Spesifikasi Vivo Xplay 6 yang ditawarkan memang cukup tangguh sebagai phablet premium dengan layar lengkung dua sisi, performa tangguh, dual kamera belakang dan RAM 6GB. Harga Vivo Xplay 6 terbaru dibanderil sekiytar USD655 atau mencapai harga Rp 8.7 jutaan per unitnya dengan warna  emas dan pink. Phablet ini ditargetkan dijual perdana pada 12 Desember di Tiongkok. Belum ada informasi mengenai perilisan Vivo Xplay 6 untuk pasa Indonesia, kita tunggu saja kabar terbaunya yah sobat.

Spesifikasi Vivo Xplay 6

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 1800 / 2600 / 850 / 1700 / 900 / 1900 / 2300 / 2500
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 153.8 x 73.55 x 8.4 mm
Weight 178 g
DISPLAY Display type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16.7M colors
(Dual Curved Edge Display, Eye Care Mode)
Display size 5.5 inches (5.46 inch), (~72.6% screen to body ratio)
Resolution 1440 x 2560 Pixels (~538 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
– Funtouch OS 3.0
Protection Corning Gorilla Glass (3D Arc Glass Design)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 128 GB, 6 GB RAM
Card slot No
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
CPU Quad-core 2.1 GHz
GPU Adreno 530
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Dual Band, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.2
USB microUSB v2.0 with OTG
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, Beidou
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera Dual Camera, 12 MP + 5 MP (Sapphire Glass Lens), PDAF Sensor, Autofocus, Dual LED Flash (Dual Tone Flash)
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Getsure Shot, Voice capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Video Stabilization, Smile detection, Face detection, Self timer, Low Light Mode, Sony IMX362 Sensor, Depth Mode, Dual Core Focus, 4-Axis, OIS Sensor, 1,4 micron pixel, f/1.7 Aperture
Video 2160p@30fps, Slow Motion Video
Secondary camera 16  MP, f/2.0 Aperture, Soft Light
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Gyro, Hall Effect, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Rose Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick charge (Twin Engine Flash Charge)
– Aluminum Metal Body Design
– 5.92 mm Bending Radius Display
– U-Type Antenna Design
– Curved Side Screen with Custom Shortcut
– Split Screen Feature
– Vivo Smart Memory Management
– Hi-Fi ES9038 + OPA 1622 Audio Chip
BATTERY Li-Po 4080 mAh battery
Stand-by Up to 390 h (Unofficial)
Talk time Up to 18 h (Unofficial)
Music play Up to 70 h

Demikian ulasan mengenai harga Vivo Xplay 6 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang tengah mencari referensi mengenai smartphone Vivo terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Vivo Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...