PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Rabu, 02 November 2016

Oke Tekno

Oke Tekno


WOW Keren!! Xiaomi Mi Note 2 Terjual Habis Dalam 50 Detik di Cina

Posted: 02 Nov 2016 12:18 AM PDT

WOW Keren!! Xiaomi Mi Note 2 Terjual Habis Dalam 50 Detik di Cina

Oketekno.com – Xiaomi mampu menjadi pusat perhatian di negara asalnya maupun di negara lain termasuk Indonesia. Xiaomi terlah meriliskan smartphone terbaru dengan nama Xiaomi Mi Note 2. Xiaomi telah membuka gelombang pertama flash sale yang sudah berlangsung hari Selasa,(1/11/2016) kemarin di Cina. Hasil dari strategi penjualan tersebut, smartphone Xiaomi Mi Note 2 telah terjual habis dalam hitangan 50 detik saja. Waw amazing!!!

Smartphone Xiaomi Mi Note 2 yang sebagai generasi penerus mampu mewujudkan keberhasilannya dibawah satu menit, hal ini merupakan rekor yang sangat menakjubkan. Namun ada beberapa hal yang perlu anda ketahui soal bagaimana Xiaomi telah menangani sebuah penjualan tersebut.

WOW Keren!! Xiaomi Mi Note 2 Terjual Habis Dalam 50 Detik di Cina
Copyright ©Xiaomi

Dengan kabar tersebut pasti anda sudah mengetahui bahwa untuk strategi penjualan Xiaomi selalu menjual dalam bentuk flash sale atau penjualan cepat. Dan adapun hal lain yaitu stok barang serta biaya pengiriman memiliki tingkat yang rendah, dengan adanya strategi tersebut maka strategi penjualan tersebut akan meraih keutungan yang lebih sempurna.

Untuk spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 sendiri sudah dibekali dengan lebar layar 5.7 inchi serta memiliki resolusi 1920 x 1080 pixel. Desain smartphone memiliki kacalayar bulat di kedua sisi mirip seperti Galaxy Note 7.

Kamera yang sudah diterapkan dalam smartphone Xiaomi Mi Note 2 juga sangat mengesankan dan memiliki resolusi 22.56MP dan memiliki desain ketebalan 7.6 mm. Kapasitas RAM yang diterapkan dalam smartphone Xiaomi Mi Note 2 mendukung 4GB atau 6GB serta menerapkan dukungan penyimpanan internal 128GB.

Harga Xiaomi Mi Note 2 memberikan kisaran USD 413 atau setara dengan Rp 4.3 jutaan untuk varian RAM 4GB serta memiliki memori internal 64GB. Untuk smartphone Xiaomi Mi Note 2 yang memiliki RAM 6GB serta memori internal 128GB dibanderol USD487 atau setara Rp 6.3 jutaan.

Pihak Xiaomi telah umumkan kalau gelombang kedua penjualan cepat atau Flash sale akan berlangsung satu minggu dari sekarang pada 8 November mendayang dan untuki flash sale pertama Xiaomi Mi Mix yang akan mulai pada Jumat, 4 November 2016, tunggu kedatangannya di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

Harga Infinix Note 3 dan Spesifikasi, Phablet 6 Inchi Baterai 4500mAh Akan Hadir di Indonesia

Posted: 02 Nov 2016 12:07 AM PDT

Harga Infinix Note 3 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Infinix Note 3 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pabrikan smartphone Infinix yang berbasis di Hong Kong nampaknya siap menggebrak pasaran dengan phablet terbaru besutannya bertajuk Infinix Note 3. Diam diam Infinix memang telah merilis generasi ketiga seri Infinix Note ke pasaran dengan membawa layar lapang dan baterai bertenaga. Phablet Infinix Note 3 ini sendiri  juga didukung sejumlah fitur menjanjikan salah satunya dukungan fingerprint sensor dan usungan kamera depan dengan Flash kamera. Harga Infinix Note 3 sendiri akan dilepas menyasak kalangan menengah kebawah dengan penawaran harga kompetitif.

Phablet Infinix Note 3 ini sendiri resmi dirilis pada Oktober 2016 dengan mmebawa bodi full metalik cantik. Selain itu performa yang ditawarkan pun cukup menjanjikan dengan RAM besar serta dibekali koneksi LTE kencang. Sistem pengoperasian yang dijalankan oleh phableth handal ini mengusung Android Marshmallow terbaru sehingga siap menjadi idola. Tertarik memiliki perangkat ini ? Simak ulasan spesifikasi Infinix Note 3 dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Infinix Note 3

Smartphone Infinix Note 3 ini sendiri mengusung bentang layar yang memang begitu lapang seluas 6.0 inchi. Layar perangkat ini mengusung panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna sehingga menghasilkan kualitas layar yang begitu cemerlang dan bening. Selain itu resolusi layar Infinix Note 3 ini juga mendukung kualitas Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan hingga 386 ppi per inchinya sehingga gambar yang ditampilkan begitu bening dan jernih juga memiliki kepadatan tinggi. Permukaan layar Infinix Note 3 ini sendiri memiliki kemampuan multitouch yang responsif meskipun belum diketahui apakah nantinya telah disempurnakan dengan layar anti gores atau tidak.

Smartphone Infinix Note 3 ini sendiri mengusung desain unibody yang keren dan menawan. Bodinya hadir dengan material metal yang mengusung pilihan warna cantik dengan bodi solid dan kuat. Keempat sudutnya juga dibuat membulat dengan bodi yang memang bongsor membuatnya lebih nyaman dioperasikan menggunakan dua tangan. Paslanya dimensi Infinix Note 3 sendiri mencapai 162.5 x 82.8 mm dengan ketebalan hingga 8.4 mm. Sementara bobot keseluruhan dari phablet Infinix Note 3 ini mencapai 199 gram.

Spesifikasi Infinix Note 3
Copyright ©Techprolonged

Akses internet menggunakan phablet Infinix Note 3 ini pun cukup menjanjikan kecepatan kencang bauk untuk browsing, streaming maupun download. Pasalnya didalam phablet Infinix Note 3 ini telah medukung jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang berkecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps. Selain itu phablet Infinix Note 3 ini juga mendukung jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA 42.2/5.76 Mbps juga dukungan jaringan 2G GSM dalam koneksi GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas juga disematkan diantaranya bekalan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga media transfer data Bluetooth serta microUSB. Phablet ini mendukug fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama.

Balutan antarmuka dalam Infinix Note 3 ini sendiri hadir dengan antarmuka XOS keren dimana telah mengusung sistem pengoperasian Android OS  v6.0 Marshmallow. Selain itu kelebihan phablet arga menengah bawah ini juga telah didukung dengan sensor fingerprint yang terletak pada bodi belakangnya dimana juga dapat difungsikan untuk capture camera. Ruang penyimpanan dalam pahblet Infinix Note 3 ini sendiri memiliki kapasitas besar dengan memori internal 16 GB. Bahkan pengguna masih dapat memperluas memori penyimpanannya dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB yang lebih lapang dan lebih luas.

Berlanjut mengupas spesifikasi Infinix Note 3 sebagai phablet tangguh pada bekalan dapur pacu dan kinerja yang dimiliki dengan harga kompetitif. Di dalam bodinya yang besar telah tertanam processor Octa-core Cortex-A53 dengan clock speed hingga 1.3 GHz yang dibawakan oleh chipset MediaTek MT6753. Processor8 inti tersebut bahkan mendukung kinerja yang begitu tangguh dan responsif lantaran telah didukung dengan RAM 2 GB sehingga mampu menghasilkan kemampuan multitasking tanpa lag. Untuk urusan grafisnya sendiri, Infinix Note 3 hadir dengan bekalan GPU Mali-T720MP3 dengan kualitas grafis yang cukup halus dan menawan.

Kebutuhan fotografi pengguna juga akan diakomodasi oleh phablet bongsor berbodi metal dari Infinix ini. Pasalnya di bagian belakang bodinya terdapat kamera utama dengan resolusi 13 MP dimana telah didukung fitur Phase detection Autofocus dan juga Dual LED Flash yang menghasilkan gambar begitu bening dan jenrih. Kamera utamanya juga disertai sejumlah fitur keren diantaranya HDR dan masih banyak lagi. Sementara untuk kebutuhan selfie, pengguna difasilitasi dengan kamera depan beresolusi 5 MP dimana telah dibekali fitur Flash kamera dan Fixed Focus menghasilkan gambar selfie yang lebih bening dan jernih.

Harga Infinix Note 3 Terbaru
Copyright ©infinixmobility

Semua aktivitas dari phablet Infinix Note 3 ini sendiri akan ditenagai oleh baterai Li-Po bertipe Non removable atau tanam yang memiliki kapasitas cukup besar. Di dalamnya terdapat baterai berdaya 4500 mAh yang mampu menghasilkan waktu siaga hingga berhari hari. Selain itu baterai yang ditawarkan dalam phablet Infinix Note 3 ini juga dilengkapi fitur Quick charge. Cek langsung update harga Infinix Note 3 terbaru dan ketersediannya dibawah ini.

Harga Infinix Note 3

Harga Infinix Note 3 Baru : Rp 2.2 Jutaan

Harga Infinix Note 3 Bekas : Rp –

Phablet Infinix Note 3 ini mengusung desain elegan dan mewah berbodi metal dimana didalamnya juga mengusung performa handal. Bahkan urusan fotografi dan konektivitasnya juga menjanjikan dengan dilengkapi sensor fingerprint. Infinix Note 3 ini telah resmi dirilis di beberapa negara salah satunya Kenya dengan harga bersahabat. Harga Infinix Note 3 terbaru dijual KSH 16999 atau setara dengan harga Rp 2.2 jutaan per unitnya dengan pilihan warna emas, abu-abu dan silver. Sayangnya belum diketahui kapan Infinix Note 3 dirilis di Indonesia, kemungkinan dalam waktu dekat. So, kita nantikan saja kabar terbrunya.

Spesifikasi Infinix Note 3

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1  SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 162.5 x 82.8 x 8.4 mm
Weight 199 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive toushcreen, 16M colors
Display size 6.0 inches
Resolution Full HD, 1080 x 1920 pixels (~386 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
– XOS
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT6753
CPU Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP3
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.2, A2DP, LE
USB microUSB v2.0, USB OTG
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio with RDS
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 pixels, Phase detection Autofocus, Dual LED Flash
Features Geo-tagging, Touch focus, Face Detection, Smile detection, HDR, Panorama
Video 1080p@30fps
Secondary camera 5 MP, LED Flash, Fixed Focus
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Hall Sensor, Compass, G-Sensor, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Palm Gold, Crystal Gray, Champagne Gold, Glossy Silver
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Fast charging
– Design Full Metal
BATTERY Non Removable Li-Po 4500 mAh battery
Stand-by Up to 22 days
Talk time Up to 23.5 hours
Music play

Dan itulah ulasan mengenai harga Infinix Note 3 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini untuk anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi phablet tangguh dengan baterai bertenaga dari Infinix.

Baca Juga Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

Smartphone Lenovo PhaB 2 Pro Proyek Pertama Google Tango Resmi Dijual, Kapan???

Posted: 01 Nov 2016 11:39 PM PDT

Smartphone Lenovo PhaB 2 Pro Proyek Pertama Google Tango Resmi Dijual, Kapan???

Oketekno.com – Kabar gembira bagi anda pecinta produk Lenovo, beberpaa bulan lalu Lenovo kenalkan Moto Z yang masuk dalam smartphone modular sangat memberikan inovatif lebih berkualitas.

Tetapi Lenovo masih jauh dari kata berhenti untuk merilskan smartphone inovatif dan memiliki keunikan. Kini ada salah satu smartphone terbaru yaitu Lenovo PhaB 2 Pro yang merupakan smartphone pertama yang gandengan proyek Tango.

Lenovo PhaB 2 Pro pada hari Selasa, 1 November 2016 kemarin telah resmi di jual. Bila anda belum mengetahui smartphone Lenovo PhaB 2 Pro, smartphone tersebut sudah memiliki spesifikasi lengkap serta terknologi yang sangat keren.

Smartphone Lenovo PhaB 2 Pro Proyek Pertama Google Tango Resmi Dijual, Kapan???
Copyright ©Lenovo

Spesifikasi Lenovo PhaB 2 Pro yang memiliki lebar layar 6.4 inchi dengan resolusi 2560 x 1440 pixel. Selain itu smartphone ini sudah mendukung prosesor Qialcomm  Snapdragon 652 serta memiliki 4GB RAM yang mampu mendukung penyimpanan aplikasi lebih banyak.

Memori internal Lenovo PhaB 2 Pro juga didukung dengan kapasitas 64GB serta memberikan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow dan memberikan keunikan sistem kamera. Smartphone Lenovo PhaB 2 Pro memiliki dukungan kamera belakang beresolusi 16MP serta terdapat teknologi reality Tango dari Google.

Kamera yang sudah dikembangkan oleh proyek Tango yaitu Lenovo PhaB 2 Pro memberikan dukungan banyak hal, bahkan anda tidak akan pernah temui di smartphoen lain. Menggunakan platform Tango dan kamera akan dimungkinkan Lenovo PhaB 2 Pro bisa rekam lingkungan sekitar, smartphone ini memiliki lensa kamera dengan cara yang berbeda. Dalam teknologi tersebuit bisa membuat peta untuk dirinya sendiri dari dunia nyata, lalu mampu untuk berberapa aplikasi.

Sekarang sudah lebih dari 35 aplikasi yang terdapat di Google Play Store yang mampu mengambil manfaat dari kamera Tango tersebut, dari banyak aplikasi tersebut sudah mendukung augmanted reality game. Menggunakan kamera Tango sangat memungkinkan anda bisa ukjur kamar di rumah anda dengan melihat rancangan furniture terbaru yang cocok untuk kamar anda.

Smartphone Lenovo PhaB 2 Pro bisa juga disebut dengan phablet Lenovo PhaB 2 Pro sudah resmi tersedia dengan harga USD499.99 atau setara Rp 6.6 jutaan. Memiliki sebuah perkiraan untuk pengiriman smartphone memiliki waktu sekitar empat atau lima minggu sebelum tanggal penjualan smartphone Lenovo PhaB 2 Pro. Jika anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

Harga Xiaomi Redmi 4A dan Spesifikasi, Smartphone Fingerprint Octa-core Sejutaan

Posted: 01 Nov 2016 11:08 PM PDT

Harga Xiaomi Redmi 4A Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Xiaomi Redmi 4A Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smarthone Xiaomi baru saja merilis smartphone terbaru bertajuk Xiaomi Redmi 4A di awal November 2016. Hadir sebagai smartphone tangguh dengan menawarkan sejumlah spesifikasi lengkap. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga didukung dengan performa tangguh. Selain itu smartphone ini juga dibekali dengan dua buah kamera beresolusi tinggi yang siap menghasilkan foto berkualtas. Harga Xiaomi Redmi 4A sendiri dilepas cukup terjangkau menyasak kalangan entry level.

Smartphone Xiaomi Redmi 4A ini sendiri resmi diperkenalkan dan dirilis pada November 2016 di China dengan membawa desain metal yang cukup cantik. Bahkan sistem pengoperasian yang dijalankan juga menggunakan sistem operasi Android Marshmallow terbaru yang kaya akan fitur aplikasi terbaru. Lantas apa saja ketangguhannya ? Simak ulasan spesifikasi Xiaomi Redmi 4A dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A

Smartphone Xiaomi Redmi 4A ini membawakan bentang layar yang memang lapang dengan luas 5.0 inchi yang memang lapang. Layar tersebut hadir dengan dukungan panel IPS LCD capacitive toushcreen berkedalaman hingga 16 juta warna sehinga menghasilkan layar yang begitu cemerlang. Resolusi layarnya sendiri mengusung HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan hingga 294 ppi per inchinya sehingga menghasilkan layar yang begitu bening dan jernih. Bahkan permukaan layarnya juga mendukung multitouch yang responsif serta telah diperkuat dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass pada layarnya.

Untuk urusan desain, smartphone Xiaomi Redmi 4A ini sendiri hadir dengan desain stylish dan menawan berbalut bahan metal yang cantik dan menawan. Bodinya juga cukup ramping dengan teal hanya 8.5 mm. Sementara itu dimensi Xiaomi Redmi 4A sendiri mencapai 139.9 x 70.4 mm yang masih tetap nyaman dalam genggaman. Empat sudutnya juga dibuat membulat dan memiliki bobot mencapai 140 gram. Perangkat smartphone Xiaomi Redmi 4A ini sendiri hadir dalam variasi warna pink dan emas elegan.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A
Copyright ©droidlime

Berlanjut menuju jaringan dan konektivitas dalam Xiaomi Redmi 4A dengan penawaran harga kompetitif ini. Di dalam bodinya telah mendukung jaringan Dual SIM yang dapat siaga bersama dengan tipe Micro dan Nano. Keduanya dapat disiagakan bersama dan telah mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE. Akses internet yang dimiliki pun memiliki kecepatan tinggi mulai GPRS-EDGE, HSPA hingga LTE kencang. Selain itu beberapa konektivitas juga disematkan diantaranya WiFi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan media transfer data Bluetooth, Infrared serta microUSB dengan OTG.

Balutan antarmuka dalam Xiaomi Redmi 4A ini juga menawan dengan MIUI 8 dimana telah terintegrasi dengan sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur. SIStem operasi tersebut tentunya lebih ringan dan lebih banyak mendukung beragam aplikasi dan game baru di PlayStore. Sementara untuk ruang penyimpanan dalam Xiaomi Redmi 4A ini sendiri memiliki kapasitas internal mencapai 16 GB dimana dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB lebih lapang hanya saja pada slot SIM 2 yang karena smartphone ini tidak menawarkan slot microSD.

Berlanjut menuju spesifikasi Xiaomi Redmi 4A pada dapur pacu yang dimiliki dengan harga menengah kebawah ini. Di dalam bodinya telah dipersenjatai dengan processor Octa-core dengan top speed 1.4 GHz yang dibawa oleh chipset Qualcomm Snapdragon 425. Processor 8 inti tersebut menghasilkan kinerja yang begitu tangguh dan resposnif sehingga semua aktivitas yang berjalan dalam ponsel ini dapat diproses dengan lancar. Semua aktivitas ponsel ini juga diperkuat dengan RAM 2 GB sehingga multitasking dan komputasinya berjalan tanpa lag. Sementara untuk pengolah grafisnya sendiri mengandalkan GPU Adreno 308.

Bekalan kamera dalam Xiaomi Redmi 4A ini juga menawarkan dual kamera berkualitas dengan banderolan harga kompetitif. Di bagian belakang bodinya terdapat kamera utama dengan resolusi 8 MP yang telah dibekali fitur LED Flash dan Autofocus menghasilkan gambar bening dan jernih. Kamera utamanya tersebut juga mendukung perekaman video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps. Dan bagi para pecinta selfie akan dimanjakan dengan kamera depan beresolusi 5 MP.

Harga Xiaomi Redmi 4A Terbaru
Copyright ©gsmarc/edited by Oketekno

Sejumlah fitur juga disematkan dalam Xiaomi Redmi 4A ini diantaranya dukungan sensor fingerprint pada bodinya serta sejumlah fitur canggih lainnya. Semua aktivitasnya juga telah diperkuat dengan baterai berdaya 3000 mAh dari Li-Po yang mampu menghasilkan aktu siaga lama serta dibekali fitur Quick charge. Cek update harga Xiaomi Redmi 4A terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Xiaomi Redmi 4A

Harga Xiaomi Redmi 4A Baru : Rp 1.3 Jutaan

Harga Xiaomi Redmi 4A Bekas : Rp –

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A ini memang dibekali dengan sejumlah fitur keren meskipun menyasak kalangan entry level. Harga Xiaomi Redmi 4A terbaru di pasar China dilepas murah meriah yakni 690 Yuan atay setara Rp 1.3 jutaan per unitnya. Tersedia pilihan warna pink dan emas yang cantik siap menjadi idola baru. Sayangnya belum ada informasi mngenai ketersediaan Xiaomi Redmi 4A di pasar global termasuk di Indonesia. Namun jika ponsel Xiaomi Redmi 4A ini hadir di Indonesia bisa jadi banderolan harganya lebih mahal.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 800 / 1800 / 2600 / 900 / 1900 / 2300 / 2500
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro SIM + Nano SIM)
Dimension 139.9 x 70.4 x 8.5 mm
Weight 140 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen,16M colors
(Full Lamination, Eye Care Mode)
Display size 5.0 inches (~69.9% screen to body ratio)
Resolution HD, 720 x 120 pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
– MIUI 8
Protection Corning Gorilla Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB (Uses SIM 2 Slot)
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm Snapdragon 425
CPU Octa-core 1.4 GHz
GPU Adreno 308
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, Wi-Fi Display, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1
Infrared port Yes (Remote Control Mode)
NFC No
USB microUSB v2.0 with OTG
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, 32664 x 2448 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Voice capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, Gesture Shot, f/2.0 Aperture
Video 1080p@30fps
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Gyro, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Rose Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick Charge
– Metal Body Design
– Sandstone Pattern Design Back Cover
– Thin & Shinning Coated Metal Frame on Sides
– Noise Cancellation
– Mi-Cloud Storage
– Rounded Edges
BATTERY Li-Po 3000 mAh battery
Stand-by Up to 310 h (Unofficial)
Talk time Up to 10 h (Unofficial)
Music play Up to 40 h

Sekian ulasan mengenai harga Xiaomi Redmi 4A terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini untuk anda. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi smartphone Xiaomi dengan harga kompetitif dan spek tangguh.

Baca Juga Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru

Apple Akan terapkan Layar OLED, Samsung Galaxy S8 Juga Ikutan ???

Posted: 01 Nov 2016 09:27 PM PDT

Apple Akan terapkan Layar OLED, Samsung Galaxy S8 Juga Ikutan ???

Oketekno.com – Apple akan riliskan produk terbaru, tak hanya Apple saja. Ternyata Samsung juga akan hadirkan smartphone terbaru pada seri Galaxy S terbaru. Dalam smartphone tersebut pastinya memiliki teknologi yang lebih canggih salah satunya yaitu tipe layar yang akan diterapkan dalam penerus kedua vendor tersebut.

Yap betul, teknologi layar OLED terbaru kini sedang diincar oleh berbagai vendor smartphone. Akhirnya Apple akan menerapkan panel OLED untuk smartphone iPhone yang akan datang, tidak hanya Apple saja, Samsung juga akan bekalkan layar OLED penuh untuk Galaxy S8 terbarunya nanti.

Samsung Galaxy S8 memiliki keunikan desain layar OLED yang namapkanya tak menggunakan bezel atau bingkai di sisi kanan dan kiri layar tersebut. Bila semua itu tidak dibekalkan dalam galaxy S8 maka pihak Samsung juga mampu membuat Galaxy S8 memiliki layar melengkung sepenuhnya.

Apple Akan terapkan Layar OLED, Samsung Galaxy S8 Juga Ikutan ???
Copyright ©thaimobilecenter

Kabar terbaru bahwa Samsung masih kembangkan panel model terbaru,untuk penelitian Samsung display masih menolak untuk berikan sebuah konfirmasi lebih lanjut tentang dukungan layar Galaxy S8 tersebut. Tetapi dia sudah sebutkan kalau pihak perusahaan tengah mengembangkan suber dayanya untuk pengembang panel tersebut.

Ungkap Park Wong-Sang sebelumnya yang membicarakn persoalan panel untuk Galaxy S8,"Samsung Diplay akan riliskan layar Full Screen yang juga memiliki area rasio sekitar 90% tahun depan."

Hanya informasi saja bahwa sampai saat ini untuk rata-rata rasio layar serta bodi ponsel memiliki persentase 80%. Tetapi Park Won-sang telah mengumumkan kalau Samsung Display telah mencoba untuk lolos menjadi 99% di tahun ke depan yang memiliki arti bahwa seluruh muka Samsung Galaxy S8 mampu sebagai layar sentuh.

Mirip Apple, nantinya Samsung akan hilangkan tombol home pada galaxy S8. Smartphone Samsung Galaxy S8 akan dilucnurkan pada acara MWC 2017 tepat bulan Februari.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

Harga Vivo V5 Terbaru dengan Spesifikasi Kamera Selfie 20MP, WOW Amazing!!!!

Posted: 01 Nov 2016 08:28 PM PDT

Harga Vivo V5

Oketekno.comSmartphone Vivo V5 memiliki dukungan dengan adanya varian warna yaitu Golden, Rose Gold yang lebih berkualitas tersebut. Vivo V5 baru akan diumumkan pada bulan November 2016 ini, untuk pemasaran dan harganya belum diketahui lebih lanjut. Meskipun baru saja diumumkan sudah muncul spesifikasi lengkapnya.

Smartphone Vivo V5 memberikan dukungan Dual SIM dengan ukuran standar smartphone pada umumnya. Jaringan yang dimiliki smartphone Vivo V5 memberikan dukungan 2G GSM 850, 3G HSDPA dan 4G LTE 2100 yang akan mendukung kecepatan maksimal. Smartphone ini kemungkinan akan di jual secara global termasuk pasar Indonesia.

Setiap smartphone memiliki sistem operasi yang terdapat dalam smartphone Vivo V5, dukungan OS tersebut sudah menunjukkan dukungan Android v6.0 Marshmallow serta memberikan beberapa perangkat pendukung lainnya. Chipset yang akan dibekali oleh Qualcomm Snapodragon serta memiliki prosesor dengan dukungan Octa Core berkecepatan maksimal.

Harga Vivo V5 Terbaru dengan Spesifikasi Kamera Selfie 20MP, WOW Amazing!!!!
Copyright ©gsmarc

Memori internal yang terdapat dalam smartphone Vivo V5 menerapkan dukungan kapasitas 32GB, 4GB RAM untuk penyimpanan aplikasi yang lebih banyak. Smartphone Vivo V5 memberikan dukungan media penyimpanan eksternal yang mendukung MicroSD terdapat dukungan 128GB yang lebih optimal tersebut.

Bobot smartphone ini mendukung adanya 145 gram yang lebih berkualitas tersebut. Dimensi Vivo V5 belum diketahui lebih lanjut. Sensor yang diterapkan dalam smartphone Vivo V5 memiliki dukungan proximity sensor, accelerometer, ambient light, gyro, fingerprint sensor yang akan memberikan keamanan smartphone lebih maksimal. Untuk keamanan smartphone bisa beruba password lock, pattern lock, slide lock, pin code lock dan fingerprint unlock.

Vivo V5 mendukung tipe IPS LCD layar sentuh yang lebih masimal serta memiliki warna 16.7 juta yang akan memberikan tampilan lebih tajam. Smartphone Vivo V5 memiliki pelindung layar Corning Gorilla Glass serta memiliki dukungan layar lengkung dengan adanya 2.5D Glass. Lebar layar Vivo V5 memiliki dukungan 5.2 inchi serta memiliki resolusi layar 1080 x 1920 pixel dan memiliki kerapatanb layar 424 ppi pixel yang sebanding dengan lebar layar.

Sound Vivo V5 memberikan dukungan berbagai macam sound diantaranya yaitu Vibration atau getar, MP3 untuk mendengarkan musik, MIDI, WAV ringtones yang digunakan untuk pengingat pemberiatuan pada saat telpon atau SMS dan lain sebagainya. Tak lupa dengan Loudspeaker juga sebagai pengeras suara pada saat mendengarkan radio, pada saat telpon, selain itu juga memiliki 3.5mm Jack port headet yang memiliki fungsi pada saat mendengarkan radio, musik dan telpon.

Kamera belakang Vivo V5 akan menerapkan resolusi 16MP serta memberikan fitur LED Flash, Autofocus, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Child Mode, Ultra HD Photo, Panorama, Digital Zoom, TV Output With Wireless Connection, geo-tagging, Hd Video Recording untuk memberikan hasil foto lebih menakjubkan.

Kemungkinan smartphne Vivo V5 juga akan memiliki julukan kamera phone, karena perlu anda ketahaui bahwa Vivo V5 telah menerapkan resolusi kamera selfie atau kamera depan menerapkan 20MP serta memiliki Soft Light yang akan memberikan kesan cantik untuk objek. Kualitas video Vivo V5 yang cukup spektakuler dengan dukungan 1080p@30fps yang lebih maksimal tersebut.

Smartphone Vivo V5 memiliki fitur pelengkap dengan dukungan WIFI 802.11 b/g/n, WIFI Direct, Hotspot yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Vivo V5 juga dilengkapi dengan fitur yang digunakan untuk transfer data yaitu menggunakan Bluetooth, USB with OTG yang memudahkan anda dalam pengiriman dalam smartphone Vivo V5 ke gadget lain yang sudah terdapat fitur tersebut.

Pengiriman pesan menggunakan Vivo V5 bisa melalui SMS, MMS, Email, Push mail, IM dan Hangouts yang lebih berkualitas tersebut. GPS juga sudah terdapat dalam smartphone Vivo V5 dengan dukungan A-GPS support, Beidou yang lebih maksimal tersebut. Aplikasi Vivo V5 memiliki dukungan kalkulator, catatan, to do list, i-manager, Google Apps, VAP Apps dan dokumen editor yang lebih berkualitas tersebut.

Sayang sekali smartphone Vivo V5 belum dikeathui berapa besar daya tampung yang diterapkan dalam smartphone ini. Tipe model Li-Po yang sudah diketahui untuk baterai smartphone, selain itu juga terdapat dukungan fitur Quick Charge untuk pengisian daya yang lebih maksimal tersebut. Lihat spesifikasi Vivo V5 selengkapnya.

Spesifikasi Vivo V5

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 850, HSDPA 1900, HSDPA 2100
4G LTE 2100, LTE 1800, LTE 2600, LTE 850, LTE 1900, LTE 2300, LTE 2500
Speed HSPA plus, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions
Weight 145 g
SIM Dual SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, 16.7M Colour
Size 5.2 Inch (~424 ppi Pixel Density)
Resolution 1080 x 1920 pixels
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass, (2.5D Curved Glass)
Memory Card Slot MicroSD, Up to 128GB
Internal 32GB, 4GB RAM
Camera Primary Yes, (Expected 16 MP), LED Flash
Features Autofocus, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Child Mode, Ultra HD Photo, Panorama, Digital Zoom, TV Output With Wireless Connection, geo-tagging, Hd Video Recording
Video 1080p@30 FPS
Secondary 20 Megapixels, (Soft Light)
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow), (Funtouch OS)
Chipset MediaTek, / Qualcomm Snapdragon
CPU Octa Core
GPU Mali / Adreno
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, MIDI, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Hotspot
Bluetooth V4.0
GPS with A-GPS support, Beidou
Radio Yes
USB Yes, MicroUSB v2.0 With OTG
Features Sensors Proximity Sensor,  Accelerometer, Ambient Light, Gyro, Fingerprint
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, i-Manager, Google Apps, VAS Apps, Document Editor
Battery   Li-Po
Quick Charge Yes
Colour   Golden, Rose Gold

Harga Vivo V5

Harga Vivo V5 belum diketahui lebih lanjut, karena smartphone Vivo V5 sendiri belum dirilis secara resmi, karena masih diperkenalkan saja. Kalau di perkirakan harga Vivo V5 sekitar Rp 5 jutaan dan bisa lebih. Melihat dukungan resolusi kamera yang cukup besar tersebut maka kemungkinan smartphone dibanderol cukup mahal.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone ViVo Terbaru

Ini Dia Bocoran Spesifikasi Motorola Moto M Terapkan Baterai 5100 mAh

Posted: 01 Nov 2016 07:06 PM PDT

Harga Motorola Moto M

Oketekno.comMotorola Moto M merupakan keluaran terbaru yang akan rilis pada 8 November 2016 mendatang. Smartphone Motorola Moto M memiliki spesifikasi unggulan yang bisa digunakan untuk komunikasi lebih mudah. Meskipun belum resmi rilis, namun sudah ada bocoran spesifikasi yang terdapat dalam smartphone tersebut.

Bocoran Spesifikasi Motorola Moto M

Bocoran spesifikasi Motorola Moto M memberikan dukungan yang lebih menarik dengan kelengkapan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang akan memberikan dukungan lebih berkualitas tersebut. Smartphone Motorola Moto M memiliki dimensi dengan ukuran 151 x 75 x 8 mm dan hanya terdapat single SIM.

Tipe layar Motorola Moto M memberikan dukungan IPS LCD layar sentuh penuh dan terdapat 16 juta warna untuk menampilkan gambar lebih tajam. Lebar layar pada smartphone Motorola Moto M memberikan dukungan 5.5 inchi serta dilengkapi dengan resolusi layar 1080 x 1920 pixel, tidak hanya itu saja smartphone ini juga dilengkapi dengan kerapatan layar 401 ppi pixel yang cukup berkualitas tersebut.

Ini Dia Bocoran Spesifikasi Motorola Moto M Terapkan Baterai 5100 mAh
Copyright ©smartphoneandprice

Sistem operasi Motorola Moto M sudah mendukung versi terbaru yaitu Android v7.0 Nougat dengan dilengkapi chipset Mediatek MT6755 Helui P10 yang lebih berkualitas tersebut. Prosesor Motorola Moto M mendukung Octa Core dengan kecepatan maksimal yaitu 4×1.8GHz & 4×1.0 GHz serta memiliki GPU dengan dukungan tipe Mali-T860MP2 yang lebih maksimal dalam menampilkan 3D.

Memori internal Motorola Moto M terdapat dukungan 32GB, 3GB RAM atau 64GB, 4GB RAM yang lebih maksimal tersebut. Motorola Moto M juga bisa diperluas dengan menggunakan MicroSD 256GB untuk hasil yang maksimal tersebut.

Soal fotografer smartphone Motorola Moto M mendukung resolusi 16MP serta memiliki fitur pendukung dengan adanya fitur autofocus, LED Flash, video 1080p@30fps yang lebih maksimal tersebut. Smartphone Motorola Moto M memberikan dukungan kamera selfie beresolusi 8MP yang lebih maksimal tersebut.

Fitur yang akan diterapkan dalam smartphone Motorola Moto M telah memiliki kelengkapan seperti WIFI, Bluetooth, GPS, Radio, USB dengan tipe MicroUSB v2.0. Tidak hanya itu saja, smartphone Motorola Moto M juga didukung dengan fingerprint sensor untuk keamanan smartphone lebih maksimal. Sedangkan untuk daya tampung baterai Motorola Moto M cukup spektakuler dengan dukungan Non-removable Li-Ion 5100 mAh untuk ketahanan hidup smartphone lebih berkualitas tersebut.

Harga Motorola Moto M belum diketahui lebih resmi, karena smartphone ini belum rilis secara resmi, bila anda penasaran dengan smartphone ini maka tunggu peresmiannya terlebih dahulu pada 8 November 2016 tepat minggu depan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...