PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Sabtu, 26 November 2016

Oke Tekno

Oke Tekno


Harga Leagoo T10 dan Spesifikasi, Phablet 5.7 Inch Deca-core HelioX20 Kamera Selfie 13MP

Posted: 25 Nov 2016 08:29 PM PST

Harga Leagoo T10 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Leagoo T10 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, pabrikan ponsel Tiongkok yakni Leagoo resmi menghadirkan smartphone terbaru dengan spesifikasi premium dalam Leagoo T10. Smartphone ini hadir sebagai phablet dengan layar lapang dan cemerlang dimana didukung koneksi LTE kencang juga dibekali dua buah kamera berkualitas untuk kegiatan fotografi. Harga Leagoo T10 sendiri dilepas menyasak kalangan menengah atas dengan banderolan harga yang ttap kompetitif.

Smartphone Leagoo T10 ini sendiri resmi diperkenalkan pada November 2016 dan dijadwalka akan melenggang di pasaran pada penghujung tahun. Sementara ketangguhan phablet ini sendiri telah dibekali mesin berspesifikasi tinggi dengan processor Deca-core dari Helio X20 yang siap menghasilkan kinerja bahkan multitasking tangguh tanpa adanya lag. Selain itu desain yang ditawarkan juga cukup stylish dan menawan. Simak ulasan spesifikasi Leagoo T10 dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Leagoo T10

Smartphone Leagoo T10 ini sendiri menyuguhkan gambar besar dan cemerlang dalam layar seluas 5.7 inchi. layar tersebut bahkan telah didukung dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna sehingga menghasilkan kualitas layar yang memang cemerlang. Bukan hanya itu saja disematkan pula resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels membawa kepadatan layar mencapai 386 ppi per inchinya sehingga tampilan layarnya cukup bening dan tajam. Permukaan layarnya bahkan telah mendukung multitouch yang responsif bahkan diperkuat dengan kaca layar 2.5D Curved Glass. Bahkan dibekalkan pula lapisan anti gores Scratch Resistant, Dragontrail Glass.

Desain yang dimiliki oleh Leagoo T10 ini sendiri juga cukup stylish dan mewah dengan mengusung material berkualitas tinggi. Konsep kotaknya dipertegas dengan empat sudut yang dibuat sedikit membulat dan juga bezel layar yang tak terllau menebal. Semntara dimensi Leagoo T10 sendiri mencapai 1554.8 x 79.9 mm dengan bodi yang cukup ramping berketebalan 7.5 mm saja. Meskipun bodinya memang cukup bongsor namun phablet ini masih tetap nyaman dalam genggaman.

Spesifikasi Leagoo T10
Copyright ©Leagoo

Berlnjut menuju jaringan dan konektivitas yang disematkan dalam Leagoo T10 dengan penawaran harga kelas menengah ini. Di dalamnya telah didukung fitur Dual SIM Micro dan Nano yang dapat disiagakan bersama-sama. Selain itu dibekalkan pula jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang menawarkan koneksi LTE kencang dengan speed LTE Cat6 300/50 Mbps siap memanjakan pengguna yang gemar berselancar dunia maya. Dibekalkan pula koneksi HSPA Plus, GPRS, EDGE dan juga konektivitas Wi-Fi, Hotspot, Browser dan juga GPS navigasi.

Untuk kebutuhan transfer data disematkan fitur lengap diantaranya dukungan Bluetooth, microUSB, USB Type C hingga dukungan USB OTG. Bukan hanya itu saja, ponsel Leagoo T10 ini juga telah dibekali dengan sensor fingerprint yang terletak di belakang bodinya untuk kebutuhan lockscreen dengan sidik jari pengguna. Semua kinerja yang ada dalam phablet ini di motori oleh sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur terbaru dengan antarmuka keren.

Berlanjut menuju spesifikasi Leagoo T10 pada dapur pacu yang disematkan dengan harga menengah keatas ini. Dalam bodi ponsel ini telah ditanamkan chipset  MediaTek MT6797 Helio X20 yang membawakan processor Deca-core terbagi dalam Dual Core 2.0 GHz ARM Cortex-A72, Quad-core 2.0 GHz ARM Cortex-A53, Quad-core Core. Processor 10 inti tersebut bahkan telah diperkuat oleh RAM 4 GB sehingga mampu mendukung berbagai macam multitaskng aplikasi dan game berat serta komputasi dengan cukup lancar tanpa lag. Sementara untuk pengolah grafisnya sendiri mengandalkan GPU mali-T880 MP4 dengan suguhan grafis yang cukup halus.

Ruang penyimpanan dalam phablet Negeri Tirai Bambu ini pun cukup besar. Bagaimana tidak di dalamnya telah ditanamkan memori internal dengan kapasitas mencapai 32 GB yang dapat menampung berbagai macam file maupun unduhan aplikasi ataupun game. Bahkan memori penyimpanannya masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB yang lebih luas dan lebih lapang pada slot yang telah disediakan.

Leagoo T10
Copyright ©Leagoo

Berlanjut menuju sektor fotografi yang disematkan dalam Leagoo T10 dengan penawaran harga kompetitif. Di bodi belakangnya telah didukung dengan kamera utama beresolusi 13 MP yang telah dibekali fitur Dual LED Flash dan juga Autofocus menghasilkan gambar yang memang cukup bening. Bahkan kamera utamanya itu juga telah mendukung fitur HDR dengan lima elemen lensa. Tak hanya itu saja, kamera Leagoo T10 ini sendiri bahkan mampu mendukung perekaman video untuk mengabadikam momen dengan kualitas 4K hingga 2160p@30fps yang memang cemerlang.

Bagi sobat yang gemar berfoto selfie, dalam phablet Leagoo T10 ini sendiri telah disematkan kamera depan dengan resolusi tinggi. Terdapat kamera depan beresolusi 13 MP dengan 4 elemen lensa yang bahkan mampu digunakan merekam video selfie dengan kualitas Full HD. Selai itu kamera depan Leagoo T10 ini juga dapat digunakan untuk beraktivitas video call maupun video chatt.

Baterai yang ditanamkan dalam Leagoo T10 ini sendiri didukung dengan kapasitas yang memang cukup besar. Di dalamnya telah tertanam baterai Li-Po dengan daya 3500 mAh yang bahkan mampu menghasilkan waktu siaga lama.Dibekalkan pula fitur Fast charging untuk mempercepat pengisian baterainya. Langsung saja cek update harga Leagoo T10 terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Leagoo T10

Harga Leagoo T10 Baru : Coming Soon

Harga Leagoo T10 Bekas : Rp –

Smartphone Leagoo T10 ini memang hadir sebagai phablet dengan layar lapang dan bodi bongsor. Namun didalamnya telah didukung sejumlah fitur premium diantaranya dual kamera 13 MP, performa Deca-core tangguh dan koneksi LTE. Harga Leagoo T10 terbaru belum diketahui kemungkinan dilepas menyasak kalangan menengah atas dalam warna emas. Belum ada informasi pula apakah nantinya Leagoo T10 dirilis di Indonesia dan global atau hanya tersedia di pasar Tiongkok. Nantikan saja kabat terbaru selanjutnya.

Spesifikasi Leagoo T10

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands W-CDMA 900 / 2100
4G bands LTE 800 / 900 / 1800 / 2100 / 2600
Speed HSPA Plus, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro SIM/Nano SIM)
Dimension 1554.8 x 79.9 x 7.5 mm
Weight To be confirmed
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.7 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~386 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant, Dragontrail Glass (2.5D Curved Glass Screen)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 4 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT6797 Helio X20
CPU Deca-core
(Dual Core 2.0 GHz ARM Cortex-A72, Quad-core 2.0 GHz ARM Cortex-A53, Quad-core Core)
GPU Mali-T880 MP4
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WI-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1, A2DP
USB microUSB v2.0, USB Type-C, USB OTG
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BeiDou
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4160 x 3120 pixels, Dual LED Flash, Autofocus
Features Continuous Shooting, Digital zoom, Geo-tagging, panorama, HDR, Touch focus, Face detection, White balance settings, ISO Settings, Exposure Compensation, Self timer, Scene mode, Phase detection, 5-element lens
Video 2160p@30fps
Secondary camera 13 MP, 4-element lens, 1080p@30fps
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Gyroscope, Gall Effect, Ambient Light Sensor, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Fast battery Charging
BATTERY Non Removable, Li-Po 3500 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Leagoo T10 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada sobat pembaca sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang mencari referensi mengeni smartphone tangguh Deca-core.

Baca Juga Daftar Harga HP Apple iPhone Terbaru

Harga Advan I5C dan Spesifikasi, Smartphone LTE Kamera Depan 5MP Flash 900 Ribuan

Posted: 25 Nov 2016 06:54 PM PST

Harga Advan I5C Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Advan I5C Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone lokal yakni Advan kembali menggebrak pasar ponsel tanah air dengan merilis smartphone murah meriah bertajuk Advan I5C. Ponsel cedas ini hadir dengan dukungan koneksi intert yang memang cukup cepat dengan dibekali performa handal bahkan kemampuan selfie menjanjikan. Selain itu desain yang ditawakan juga cukup menawan. Harga Advan I5C sendiri dilepas menyasak kalangan entry level di harga 900 ribuan yang memang cukup terjangkau.

Smartphone Advan I5C ini sendiri resmi dirilis pada November 2016 sebagai ponsel entry level yang memang murah meriah. Bukan hanya itu saja, layar yang diematkan juga cukup lapang dengan sistem pengoperasian Lollipop. Untuk bekalan kamera bahkan telah mendukung dual kamera 5 MP yang sama-sama dibekali LED Flash sehingga mendukunng selfie dan fotografi lebih mumpuni. Simak ulasan spesifikasi Advan I5C dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Advan I5C

Smartphone Advan I5C ini menghadirkan bentang layar yang  memang cukup lapang dengan luas 5.0 inchi sehingga menghasilkan gambar yang memang cukup besar.Layar tersebut telah dibekali dengan panel IPS capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna yang memang cukup cemerlang sehingga mampu menawarkan kualitas layar yang cemerlang. Selain itu dengan harga murah meriah telah dibekali dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan layar mencapai 294 ppi per inchinya. Tak ayal kualitas layar yang disjaikan pun cukup bening dan tajam. Sementara untuk permukaan layarnya sendiri mendukung multitouch hanya saja belum diperkuat dengan lapisan anti gores.

Untuk urusan desain yang ditawarkan menghadirkan desain yang memang stylish dan menawan. Bagaimana tidak bodinya dibalut material berkualitas dengan bodi yang cukup ramping. Dimensi Advan I5C juga masih tetap nyaman dalam genggaman dimana dibalut dalam empat sudut yang membulat. Smartphone ini sendiri tersedia dalam pilihan warna emas, pink, biru dan juga putih.

Spesifikasi Advan I5C
Copyright ©Advan

Berlanjut menuju jaringan dan konektivitas yang dibekalkan dalam ponsel Advan I5C dengan harga murah meriah ini. Di nbagian dalam bodinya telah disematkan slot SIM yang mendukung fitur Dual SIM dan Dual Standby dalam dua nomor kartu berbeda. Bukan hanya itu saja banderolan harga yang memang murah juga telah mendukung jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang berkecepatan hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Selain itu ada pula jaringan 3G HSPDA yang mendukung koneksi HSPA Plus hingga 42.2/5.76 Mbps serta dukungan koneksi 2G GSM dalam GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas juga disematkan diantaranya dukungan Wi-FI, Hotspot, GPS navigasi, Browser serta media transfer data Bluetooth dan microUSB.

Balutan antarmuka dalam smartphone Advan I5C ini sendiri telah didukung dengan IDOS UI (Indonesian Operating System) karya anak bangsa. Selain itu antarmuka tersebut telah terintegrasi dalam sistem operasi Android OS v5.0 Lollipop yang mendukung banyak fitur baru di PlayStore. Selain itu, dalam smartphone ini juga diekalkan kapasitas penyimpanan internal yang memang besar mencapai 8 GB untuk menampung banyak file pengguna. Bahkan sobat pengguna Advan I5C masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas 32 GB pada slot yang telah disediakan.

Berlanjut menuju spesifikasi Advan I5C pada dapur pacu dan kinerja yang disematkan. Di dalam bodinya telah ditenamkan processor Quad-core yang memiliki top speed mencapai 1.5 GHz. Processor 4 inti tersebut akan bekerja dengan kekuatan RAM 1 GB sehingga mampu mendukung multitasking dan komputasi yang cepat tanpa lag. Dan untuk kualitas grafisnya sendiri dibalut dengan GPU Mali-400MP dengan suguhan grafis yang memang halus dan menawan.

Berlanjut menuju bekalan kamera yang disematkan untuk kebutuhan fotografi para penggunanya. Di bagian bodi belakangnya telah disematkan kamera utama dengan resolusi 5 MP dengan fitur LED Flash dan juga Autofocus sehingga menghasilkan gambar yang memang cukup bening dan tajam. Selain itu dbekalkan pula fitur Autofocus dan LED Flash untuk hasil bidikan yang lebih bening dan lebih cerah. Sejumlah fitur juga dibekalkan dalam ponsel ini yakni usungan HDR, Touch focus dan kemampuan merekam video dengan kualitas HD 720p@30fps.

Harga Advan I5C Terbaru
Copyright ©Advan

Dan untuk kebutuhan selfie, usungan kamera dalam Advan I5C ini didukung dengan kamer depan beresolusi 5 MP. Bahkan kamera depan ponsel ini juga telah didukung fitur LED Flash sehingga menghasilkan gambar yang memang cukup bening dan cerah meskipun digunakan selfie ditempat minim cahaya. Kamera depan ponsel ini juga mendukung video call, video chatt maupun perekaman video selfie.

Sejumlah fitur menarik juga dibekalkan dalam smartphon Advan I5C dengan hargaa dibawah satu jutaan ini. Hanya saja untuk kapasitas baterainya terbilang minim. Pasalnya pihak Advan hanya membenamkan baterai Li-Ion dengan daya 2200 mAh saja yang tentunya akan menghasilkan waktu aktif yang tak begitu lama. Meskipun demikian sobat dapat mengantisipasinya dengan selalu membawa powerbak jika bepergian. Simak langsung update harga Advan I5C terbaru selengkapnya berikut.

Harga Advan I5C

Harga Advan I5C Baru : Rp 900.000,-

Harga Advan I5C Bekas : Rp –

Smartphone Advan I5C ini sendiri telah didukung dengan koneksi LTE dan juga sistem pengoperasian Lollipop yang memang menjanjikan. Apalagi untuk kebutuhan selfie juga telah dibekali kamera 5 MP dengan LED Flash menghadap kedepan. Harga Advan I5C terbaru dilepas Rp 900.000 per unit dengan warna emas, pink, putih dan biru yang memang murah meriah. Ponsel ini dapat diperoleh di beberapa outlet ponsel Advan maupun beberapa toko online smartphone di Indonesia.

Spesifikasi Advan I5C

Network 2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA Plus 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM  –  Dual Standby
Dimension To be confirmed
Weight To be confirmed
DISPLAY Display type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
– IDOS UI (Indonesian Operating System)
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset MediaTek/Spreadtrum (To be confirmed)
CPU Quad-core 1.5 GHz Processor
GPU Mali-400MP
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 5 MP, Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, Touch focus, Face detection, Panorama, HDR
Video 720p@30fps
Secondary camera 5 MP, LED Flash
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Pink, White, Blue
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Li-Ion 2200 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Dan itulah ulasan mengenai harga Advan I5C terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini untuk sobat pembaca sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang tengah mencari referensi ponsel Advan terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Advan Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...