PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Sabtu, 26 November 2016

Begawei

Begawei


Charger Kilat Bakal Melekat di Moto E3 Power

Posted: 25 Nov 2016 10:54 PM PST

Moto E3 Power Hadir dengan Fitur Fast Charging – Setelah diakuisisi oleh Lenovo, smartphone Motorola kembali meramaikan pasar tanah air. Perangkat yang diluncurkan oleh perusahaan tersebut untuk pasar Indonesia ternyata adalah ponsel pintar yang hadir dengan nama Moto E3 Power. Handset baru Motorola itu menawarkan berbagai macam kelebihan yang pastinya bisa menarik para konsumen.

moto e3 power hadir dengan fitur fast charging

Salah satu keunggulan dari smartphone terbaru Motorola ini ternyata adalah baterainya yang hadir dengan kapasitas 3.500 mAH. Baterai ini diklaim mampu bertahan selama seharian meski digunakan untuk kebutuhan talk time dan berselancar di dunia maya. Apabila dayanya habis, maka baterai hanya perlu dicas selama 15 menit dan baterai Moto E3 Power ini mampu bertahan selama 5 jam.

Embel-embel ‘Power’ yang disematkan pada namanya rupanya menunjukkan kelebihan sektor pemasok daya dari perangkat ini. Pasalnya, ponsel memberikan waktu yang lama bagi pengguna untuk menonton video, bermain game, telepon, serta browsing tanpa dihantui baterai yang cepat lowbat. Charger kilat 100 watt juga menambah dayanya dengan lebih efisien.

Moto E3 Power juga dilengkapi dengan fitur yang mumpuni. Selain itu, perangkat ini sangat mendukung fitur-fitur yang diperlukan untuk kebutuhan komunikasi yang lebih handal.

Ponsel ini sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Sektor dapur pacunya dipersenjatai dengan chip MT673P yang menghasilkan tenaga prosesor Quad core berkecepatan 1.0 GHz 64 bit serta masih ditandem dengan RAM 2 GB. Untuk urusan olah grafisnya, perangkat ini mengandalkan kartu grafis Mali T720. Sementara itu, internalnya menyediakan space memori 16 GB yang masih bisa diekspansi dengan microSD 32 GB.

Ponsel dengan layar 5 inci tersebut juga hadir dengan fitur dual SIM yang keduanya sudah support jaringan 4G LTE. Lini fotografinya sendiri menghadirkan kamera utama 8 MP dan kamera selfie 5 MP yang dilengkapi dengan fitur beautification mode.

Moto E3 Power juga dilengkapi dibekali dengan perlindungan maksimal berkat water-reppelent nano-coating sehingga  smartphone ini tidak cepat rusak jika terkena air. Ponsel yanng tersedia dalam warna hitam dan putih tersebut rupanya dibanderol dengan harga Rp 1.899.000.

 

Wooow! iPhone 8 Usung Kamera 3D

Posted: 25 Nov 2016 10:04 PM PST

Apple Bakal Sematkan Kamera 3D Pada iPhone 8 – Generasi terbaru dari ponsel iPhone rumornya akan hadir dengan kemampuan luar biasa, yaitu menjepret gambar 3D. Sebuah kabar mengenai iPhone 8  yang kini tengah berkembang menyatakan bahwa Apple kini tengah menjalin kerja sama dengan LG untuk mengembangkan teknologi yang akan mendukung lensa kamera baru tersebut.

apple bakal sematkan kamera 3d pada iphone 8

Teknologi yang sedang dikembangkan Apple itu memiliki kemampuan untuk menciptakan efek ekstra tiga dimensi. Teknologi tersebut nantinya akan membuat iPhone 8 bisa mengenali objek di dunia nyata secara lebih mudah dengan berbekal augmented reality. Rumor ini rupanya mencuat setelah sebuah informasi menyebutkan bahwa dual kamera LG Innotek kemungkinan akan disematkan pada produk-produk baru Apple.

Rumor ini juga ternyata diperkuat dengan kabar bahwa Apple kini sedang mempelajari cara menerapkan teknologi kamera 3D ke lini fotografi dari LG Innotek. Hal tersebut ditempuh oleh Apple karena LG Innotek juga mempunyai kamera 3D sendiri dan teknologi yang berhubungan dengannya sehingga kerjasama antara keduanya diharapkan bisa menghasilkan sesuatu yang memang diiginkan oleh Apple untuk perangkat-perangkatnya.

LG Innotek sendiri diketahui telah menyuplai unit lensa ganda untuk iPhone 7 Plus. Meski begitu, seperti apa penampakan dari kamera 3D pada iPhone 8 itu hingga kini masih belum bisa dipastikan. Kemungkinan besar kamera ini akan mengalami peningkatan dari segi kedalaman ruang dan kemampuan untuk memilih detail background dengan lebih mudah.

Kabar lainnya menyebutkan bahwa perusahaan LinX Imaging yang sudah dibeli Apple beberapa waktu yang lalu sedang meningkatkan teknologi kamera yang terdiri dari kedalaman pemetaan 3D serta pencahayaan tambahan yang rencananya baru bisa dinikmati oleh para pengguna iPhone generasi berikutnya.

Untuk diketahui, Apple sendiri sudah mematenkan sejumlah fitur yang berfungsi sebagai teknologi analsis gambar high-end layaknya pada pengenalan obyek walaupun masih lebih bergantung pada perangkat lunak.

Mengingat tahun depan Apple akan menginjak usia ke-10, momen ini digadang-gadang akan menjadi sarana bagi perusahaan tersebut untuk memberikan kejutan dan itu diharapkan oleh banyak orang adalah teknologi augmented reality untuk iPhone 8.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...