PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Kamis, 03 November 2016

Oke Tekno

Oke Tekno


ViVo Akan Riliskan Y67 dan X9 Bersamaan ?

Posted: 03 Nov 2016 01:45 AM PDT

ViVo Akan Riliskan Y67 dan X9 Bersamaan ?

Oketekno.com – Vivo perusahaan asal China yang mampu bersaing dengan beberapa vendor lainnya termasuk Huawei. Di kabarkan bahwa Vivo menempati posisi kedua setelah oppo. Pertengahan Oktober kemarin, perusahaan vivo dikabarkan sibuk siapkan beberapa smartphone terbarunya.

Ternyata tidak hanya Vivo X9 yang memiliki spesifikasi premium tapi Vivo juga tengah kembangkan smartphone tebaru yang masuk pada mid range atau lebih targetkan pada kelas menengah yaitu Vivo Y67.

ViVo Akan Riliskan Y67 dan X9 Bersamaan ?
Copyright ©eratekno

Kabar untuk smartphone Vivo Y67 yang kini tengah terungkap dari sebuah situs setifikasi telekomunikasi Cina, TENAA yang mulai terungkap bila smartphone akan memiliki lebar layar 5.5 inchi. Selain itu, resolusi layar Vivo Y67 yang mampu memberikan kualitas HD dengan ukuran 720p.

Sedangkan untuk kamera Vivo Y67 mendukung kaliber 13MP pada bagian belakang serta memiliki lampu LED Flash. Untuk kamera selfie Vivo Y67 yang memiliki dukungan resolusi 16MP untuk menghasilkan lebih sempurna.

Kamera Vivo Y67 yang memiliki ketangguhan selevel dengan kamera selfie yang sudah diterapkan dalam Vivo X7 dan X7 Plus. Dan kamera tersebut juga bersaing dengan Oppo F1S yang merupakan smartphone selfie terbaik.

Chipset yang diterapkan dalam smartphone Vivo Y67 telah mendukung Mediatek MT6750 serta memiliki kapasitas RAM 4GB serta menerapkan memori internal 32GB. Selain itu, smartphone Vivo Y67 memiliki dukungan teknologi 4G LTE dengan daya tampung baterai 2930 mAh.

Smartphone Vivo Y67 yang sudah mendukung sistem operasi Android v6.0 Marshmallow, tidak hanya itu saja diketahui bahwa Vivo Y67 juga mendukung dimensi 153.8 x 75.5 x 7.55 mm. Bobot yang mendukung smartphone Vivo Y67 mendukung 154 gram yang lebih optimal.

Desain bodi pada smartphone Vivo Y67 sangat ergonomis, yang memiliki arti bahwa memiliki kontruksi full logam, fitur fingerprint sensor yang sudah tertanam di tombol home tepat dibawah layar.

Smartphone Vivo Y67 yang terdapat varian warna rose gold dan champagne gold. Tentang harga Vivo Y67 belum diketahui lebih lanjut, untuk jadwal peluncuran smartpohone Vivo Y67 di perkirakan 17 November 2016 mendatang. Tunggu saja kedatangannya!!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Vivo Terbaru

IOS Masih Dikalahkan Android di Quartal ke-3 Tahun 2016

Posted: 03 Nov 2016 12:11 AM PDT

IOS Masih Dikalahkan Android di Quartal ke-3 Tahun 2016

Oketekno.com – Setiap smartphone memiliki software masing-masing, Apple sudah memiliki iOS untuk smartphone dan tabletnya. Sedangkan Google yang meriliskan Android untuk diterapkan pada semua smartphone lainnya. Untuk kuartal ketiga di 2016 ini, iOS yang masih akui bahwa perangkat Android masih sangat populer di perangkat mobile smartphone.

Total sekitar 375 juta smartphone selama kuartal ketiga mencapai 88% di antaranya adalah smartphone yang menggunakan sistem operasi Android. Dengan adanya hal ini maka populasi iOS turun drastis di wilayah China dan Afrika.

Tidak hanya itu, sistem operasi lainnya yaitu Blackberry dan Windows Phone perlahan-lahan menghilang dari sebuah daftar Strategy Analystics dikanakan untuk pengembangannya yang masih kurang signifikan.

IOS Masih Dikalahkan Android di Quartal ke-3 Tahun 2016
Copyright ©Android Pit

Dikutip dari situs terpercaya, bahwa untuk keseluruhan pengapalan perangkat smartphone di kuartal ketiga uini mengamali sebuah peningkatan 6%. Untuk data global sangat diketahui bahwa Android telah mengalami sebuah pertumbuhan sebesar 10.3%.

Cukup disayangkan bahwa Apple telah mengalami penurunan sebesar 5.2%. Strategy Analystics yang sudah menganggap bahwa Android-lah yang berkuasa di posisi populasi smartphone yang masih bertahan cukup aman selama beberapa waktu yang akan datang, meskipun dengan hal tersebut pihak produsen masih mendapatkan keuntungan yang sedikit.

Riliskan Google Pixel juga telah dikatakan bahwa belum perbaiki keadaan itu karena ikut menjadi kompetitior di dalam populasi Android. Oleh karena itu sekarang 9 dan 10 smartphone yang mampu terjual sudah menggunakan sistem operasi Android.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaru

LeEco Akan Hadirkan Le X850 Dengan Spesifikasi Premium

Posted: 02 Nov 2016 11:36 PM PDT

LeEco Akan Hadirkan Le X850 Dengan Spesifikasi Premium

Oketekno.com – Vendor LeEco yang merupakan merek terbaru di pasar Indonesia. LeEco telah mendapatkan rumor akan riliskan smartphone terbaru dengan spesifikasi premium. Smartphone tersebut adalah LeEco Le X850.

Smartphone LeEco Le X850 sudah memiliki sertifikasi dari sebuah lembaga regulasi telko Cina, TENAA. Smartphone LeEco Le X850 menerapkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang lebih berkualitas.

Kapasitas RAM LeEco Le X850 memiliki kapasitas 4GB serta memberikan dukungan memori internal dengan kapasitas 64GB. Selain itu, smartphone LeEco Le X850 juga memiliki dukungan lebih berkualitas dengan menerapkan lebar layar 5.7 inchi serta memberikan resolusi layar Quad HD.

LeEco Akan Hadirkan Le X850 Dengan Spesifikasi Premium
Copyright ©pc-tablet

Smartphone LeEco Le X850 akan mengandalkan kamera utamanya dengan resolusi 13MP dual sedangkan pada bagian depan memiliki resolusi 16MP. Dengan adanya fitur tersebut maka memiliki arti bahwa smartphone juga memberikan hasil foto yang lebih berkualitas dan tajam.

Daya tampung baterai LeEco Le X850 memiliki dukungan besar daya 3900mAh. Smartphone LeEco Le X850 juga sudah mendukung smartphone ramping dengan ukuran 7.99mm, untuk bobot smartphone 185 gram. Adapun varian warna menarik yang diterapkan dalams martphone LeEco Le X850 yaitu coffe gray dan gold charm yang lebih elegan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

Harga Verykool Phantom SL5050 Terbaru Gunakan Kamera Selfie 8.0 Megapixels (Single LED Flash)

Posted: 02 Nov 2016 10:56 PM PDT

Harga Verykool Phantom SL5050

Oketekno.comVerykool Phantom SL5050 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan spesifikasi lengkap dan akan bersaing dengan vendor lainnya. Smartphone Verykool Phantom SL5050 memiliki dukungan varian warna biru, hitam dan golden atau emas. Smartphone Verykool Phantom SL5050 memberikan dukungan dual SIM serta memberikan kelengkapan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut.

Sistem operasi Verykool Phantom SL5050 juga sudah menerapkan dukungan Android v6.0 Marshmallow serta memiliki dukungan chipset Mediatek, MT6737M serta memberikan prosesor Quad Core berkecepatan 1.3GHz yang lebih maksimal tersebut. Smartphone Verykool Phantom SL5050 memberikan dukungan GPU dengan tipe Mali T720.

Memori internal yang terdapat dalam smartphone Verykool Phantom SL5050 memberikan dukungan 16GB serta memberikan 1GB RAM yang akan menampung aplikasi lebih berkualitas. Smartphone ini juga bisa diperluas dengan menggunakan 64GB lebih berkualitas tersebut. Dimensi yang sudah terdapat dalam smartphone Verykool Phantom SL5050 memberikan dukungan yang lebih sempurna dengan menerapkan dimensi 145 x 70 x 7 mm serta memiliki bobot 121 gram yang lebih sempurna.

Harga Verykool Phantom SL5050 Terbaru Gunakan Kamera Selfie 8.0 Megapixels (Single LED Flash)
Copyright ©gsmarc/edit by oketekno

Sensor yang sudah diterapkan dalam smartphone Verykool Phantom SL5050 memberikan dukungan lebih berkualitas dengan adanya proximity, accelerometer, ambient light yang lebih berkualitas untuk kemudahan dalam mengoperasikan layar tersebut. Smartphone Verykool Phantom SL5050 juga sudah menerapkan tipe layar AMOLED dengan layar sentuh penuh.

Pelindung layar yang diterapkan dalam smartphone Verykool Phantom SL5050 memberikan dukungan dragontrail glass, tidak ketinggalan smartphone ini memiliki dukungan 16 juta warna yang lebih maksimal tersebut. Smartphone Verykool Phantom SL5050 memiliki dukungan yang lebih maksimal dengan dukungan resolusi layar 720 x 1280 pixel dan memberikan ukuran layar 5 inchi lebih maksimal tersebut. Kerapatan layar Verykool Phantom SL5050 memiliki ukuran 294 ppi pixel yang lebih berkualitas tersebut.

Sound Verykool Phantom SL5050 memiliki dukungan vibration, MP3 ringtones, MIDI, WAV yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Verykool Phantom SL5050 juga menerapkan Loudspeaker untuk pengeras suara dan memberikan dukungan 3.5mm jack sebagai port headset yang lebih maksimal tersebut.

Kamera utama smartphone Verykool Phantom SL5050 memberikan dukungan kamera 16 MP serta memiliki kerapatan layar 4608 x 3456 pixel yang lebih berkualitas tersebut. Fitur yang terdapat dalam smartphone Verykool Phantom SL5050 memberikan dukungan LED Flash, Autofocus, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, PDAF Sensor, Panorama, Digital Zoom, TV Output With Wireless Connection, Geo-tagging.

Sedangkan smartphone Verykool Phantom SL5050 memberikan dukungan yang lebih maksimal dengan dukungan kamera selfie 8MP serta menerapkan dukungan single LED Flash yang lebih maksimal dalam menghasilkan foto tersebut. Video yang diterapkan dalam smartphne Verykool Phantom SL5050 memberikan dukungan kualitas layar 1080p@30fps yang lebih maksimal tersebut.

Sound yang diterapkan dalam smartphone Verykool Phantom SL5050 memiliki dukungan yang lebih berkualitas dengan menerapkan berbagai macam diantaranya Vibration, Mp3, WAV ringtones, selain itu juga didukung dengan Loudspeaker yang bisa digunakan untuk pengeras suara. Verykool Phantom SL5050 dilengkapi dengan 3.5mm jack yang mampu digunakan untuk port headset yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone Verykool Phantom SL5050 dilengkapi dengan fitur pendukung dengan adanya WIFI, Bluetooth, GPS, Radio, USB dengan tipe MicroUSB v2.0 yang lebih sempurna tersebut. Untuk kecepatan yang dimiliki smartphone Verykool Phantom SL5050 terdapat pada jaringan 4G yang lebih maksimal dengan menerapkan LTE Cat4 150/50 Mbps.

Daya tampung baterai Verykool Phantom SL5050 memiliki dukungan Li-Ion 2500 mAh serta menerapkan ketahanan hidup smartphone dalam kurun waktu stand-by 240 jam, waktu bicara 8 jam, pemutar musik 22 jam dan poemutar video 6 juta yang lebih maksimal untuk komunikasi anda. Lihat spesifikasi Verykool Phantom SL5050 selengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Verykool Phantom SL5050

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 850, HSDPA 1700, HSDPA 1900
4G LTE 700, LTE 2600, LTE 850, LTE 1700, LTE 1900
Speed LTE 50 Mbps, HSDPA 42 Mbps, HSPA plus, LTE CAT4 150 Mbps DL, HSUPA 11 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 145 x 70 x 7 mm
Weight 121g
SIM Dual SIM
Display Type AMOLED Capacitive Touch Screen, 16M Colors
Size 5 Inch (~67.1% screen-to-body-ratio)
Resolutioin 720 x 1280 pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Dragontrail Glass
Memory Card Slot MicroSD, Upto 64GB
Internal 16GB, 1GB RAM
Camera Primary 16 Megapixels, 4608 x 3456 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, PDAF Sensor, Panorama, Digital Zoom, TV Output With Wireless Connection, Geo-tagging
Video 1080p@30 FPS
Secondary 8.0 Megapixels (Single LED Flash)
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek, MT6737M
CPU Quad Core 1.3GHz
GPU Mali T720
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, MIDI, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v 4.0, With LE
GPS with A-GPS support
Radio Yes
USB microUSB 2.0
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps,Verykool App, VAS Apps, Document Viewer
Battery   Li-Ion 2500 mAh
Stand-by Up to 240 h
Talk Time Up to 8 h
Music Playback Up to 22 h
Video Playback Up to 6 h
Colors   Blue, Black, Golden

Harga Verykool Phantom SL5050

Harga Verykool Phantom SL5050 belum diketahui lebih lanjut. Karena smartphone Verykool Phantom SL5050 baru saja dirilis bulan November 2016 ini. Kalau diperkirakan harga Verykool Phantom SL5050 sekitar Rp 2 jutaan atau bisa lebih.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

Harga Alcatel Pop Mirage dan Spesifikasi, Smartphone Cyanogen 5.5 Inch Kamera Selfie Flash

Posted: 02 Nov 2016 10:24 PM PDT

Harga Alcatel Pop Mirage Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Alcatel Pop Mirage Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pabrikan smartphone Alcatel baru saja meluncurkan seri smartphone anyarnya bertajuk Alcatel Pop Mirage. Smartphone ini hadir sebagai ponsel cerdas berbasis Cyanogen yang juga mendukung untuk aplikasi Android berbasis Marshmallow. Selain itu ponsel Alcatel Pop Mirage ini sendiri juga mengusung koneksi lengkap dan kencang dengan performa yang mampu diandalkan. Bukan hanya itu saja, Alcatel Pop Mirage juga siap menjadi ponsel selfie dengan Flash kamera menjanjikan untuk para pecinta swa foto. Harga Alcatel Pop Mirage sendiri dilepas menyasak kalangan mennegah kebawah dengan banderolan harga kompetitif.

Smartphone Alcatel Pop Mirage ini juga dikenal dengan nama Alcatel Pop Mirage Cyanogen yang resmi dirilis sejak September 2016. Hadir sebagai phablet dengan bekalan layar lapang desain ponsel ini juga cukup stylish dan modis. Sayangnya kekurangan Alcatel Pop Mirage belum dilengkapi dengan sensor fingerprint pada bodinya dan juga kapasitas baterainya juga terbilang pas-pasan. Meskipun demikian Alcatel Pop Mirage dengan OS Cyanogen ini siap menjadi idola baru. Simak ulasan spesifikasi Alcatel Pop Mirage dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Alcatel Pop Mirage

Smartphone Alcatel Pop Mirage ini sendiri hadir dengan mengusung dukungan jaringan 4G LTE yang siap memanjakan pengguna dengan aktivitas selancar dunia maya kencang berkecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps. Selain itu ponsel Alcatel Pop Mirage ini juga didukung dengan jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM dengan koneksi internet HSPA Plus 42/5.7 Mbps juga koneksi GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam Alcatel Pop Mirage ini diantaranta dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga media transfer data Bluetooth dan microUSB. Ponsel ini mendukung fitur Single SIM Micro.

Bentang layar Alcatel Pop Mirage ini sendiri didukung dengan layar lapang dengan diagonal layar seluas 5.5 inchi. Bahkan layar tersebut telah dibekali panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna sehingga menghasilkan kualitas layar yang begitu menawan dan kaya warna. Hanya saja resolusi layar ponsel ini masih mengusung resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadata hingga 267 ppi per inchinya. Kualitas gambar yang disuguhan pun padat dan bening didukung pula layarFull Lamination serta Oleophobic Coating. Sayangnya tidak disebutkan adanya lapisan anti gores pada layar ponsel Alcatel Pop Mirage Cyanogen ini.

Harga Alcatel Pop Mirage
Copyright ©alcatel-mobile

Penampilan Alcatel Pop Mirage ini sendiri terbilang begitu stylish dari luar dimana pada bodi belakangnya telah diberi sentuhan brushed metalik cantik. Keempat sudutnya juga dibuat membulat demi kenyamanan pengguna saat mengoperasikannya. Hanya saja dimensi Alcatel Pop Mirage sendiri terbilang bongsor mencapai 151 x 77 mm dengan ketebalan bodi hingga 7.99 mm. Sementara untuk bobot Alcatel Pop Mirage Cyanogen sendiri mencapai 156 gram masih terasa nyaman digunakan. Ponsel ini tersedia dalam pilihan warna hitam.

Sistem pengoperasian yang dijalankan dalam ponsel Alcatel Pop Mirage ini sendiri mengusung sistem operasi Cyanogen OS 13.1 dimana berbasis Android v6.0. Dengan demikian ponsel ini membawa keunggulan sistem operasi Android Marshmallow yang lebih ringan dan mendukung lebih banyak aplikasi terbaru. Sementara untuk ruang penyimpanan dalam Alcatel Pop Mirage ini sendiri dibekali dengan kapasitas internal 16 GB dimana masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih luas dan lebih lapang sehingga menampung lebih banyak file.

Berlanjut menuju spesifikasi Alcatel Pop Mirage untuk urusan dapur pacu dan performa yang ditawarkan dengan banderolan harga menengah kebawah ini. Di dalam bodinya telah dipersenjatai dengan processor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz dimana diusung chipset Qualcomm Snapdragon 210. Processor 4 inti tersebut bahkan telah disokong oleh RAM 1.5 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan komputasi aplikasi atau game berat dengan lancar. Dan untuk kualitas grafis Alcatel Pop Mirage ini sendiri dibekali dengan dukungan GPU Adreno 304 yang memiliki kualitas halus dan mulus.

Berlanjut menuju kelebihan Alcatel Pop Mirage sebagai smartphone selfie dengan penawaran harga menengah kebawah. Di bagian atas layarnya telah bercokol kamera depan dengan resolusi 5 MP dimana didukung lensa wide angle 84.4 derajat yang memiliki sudut pandang lebih luas. Selain itu kamera depan Alcatel Pop Mirage Cyanogen ini juga membawa Flash kamera sehingga mendukung selfie ditempat minim perncahayaan dengan hasil yang tetap bening dan terang.

Spesifikasi Harga Alcatel Pop Mirage
Copyright ©mobile88

Untuk kamera utama Alcatel Pop Mirage ini sendiri dibekali dengan resolusi 8 MP yang telah didukung sejumlah fitur diantaranya Autofocus, LED Flash, HDR dan masih banyak lagi. Hasil bidikan kamera utamanya pun bening dan jernih dalam aperture f/2.0. bahkan sobat masih dapat merekam video dengan kualitasHD 720p@30fps dibekali sejumlah fitur diantaranta Gesture Shot dan Panorama.

Sejumlah fitur juga disematkan dalam Alcatel Pop Mirage ini sendiri yakni fitur HD Voice dan juga Custom Themes. Semua aktivitas dalam smartphone ini juga diperkuat dengan baterai Li-Ion berdaya 2500 mAh yang mampu menghasilkan waktu siaga hingga 525 jam lamanya. Cek update harga Alcatel Pop Mirage terbaru dan ketersediaan selengkapnya dibawah ini.

Harga Alcatel Pop Mirage

Harga Alcatel Pop Mirage Baru : Rp 2 Jutaan

Harga Alcatel Pop Mirage Bekas : Rp –

Smartphone Alcatel Pop Mirage ini sendiri mengusung layar yang memang lapang dengan desain stylish dan kamera berkualitas. Selain itu performa yang ditawarkan juga handal dengan OS Cyanogen. Harga Alcatel Pop Mirage terbaru dibanderol Rs 10630 atau setara harga Rp 2 jutaan per unitnya dengan warna hitam. Namun sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan Alcatel Pop Mirage di pasar global termasuk di Indonesia, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi Alcatel Pop Mirage

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 700 / 1800 / 200 / 1700 / 1900
Speed HSPA+ 42/5.766 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Micro-SIM
Dimension 151 x 77 x 7.99 mm
Weight 156 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16.7M colors
(Fulll Lamination, Oleophobic Coating)
Display size 5.5 inches (71.7% screen to body ratio)
Resolution HD, 720 x 1280 pixxels (~267 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 1.5 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Cyanogen OS (Cyanogen OS 13.1 Based in Android 6.0)
Chipset Qualcomm Snapdragon 210
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU Adreno 304
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio Wireless FM
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Touch focus, Self timer, Face detection, Smile detection, HDR, face Beauty, Voice capture, Gesture Shot, QR Code Scanner, f/2.0 Aperture
Video HD, 720p@30fps
Secondary camera 5 MP, 84.4 Degree Wide Angle, Flash camera
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Ambient Light Sensor, Hall Effect
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Social Networking Services And Apps
– Brushed Metallic Finish Back Panel
– Customizable Hard Keys & Soft Keys
– HD Voice
– Custom Themes
– Multi-Language Support
BATTERY Li-Ion 2500 mAh battery
Stand-by Up to 525 h
Talk time Up to 18 h
Music play Up to 22 h

Demikian informasi mengenai harga Alcatel Pop Mirage terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini untuk anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang memang tengah mencari referensi ponsel terbaru dari Alcatel.

Baca Juga Daftar Harga HP Alcatel Terbaru

Harga Polytron Prime 7S dan Spesifikasi, Smartphone Selfie dengan Segudang Fitur Premium

Posted: 02 Nov 2016 07:50 PM PDT

Harga Polytron Prime 7S Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Polytron Prime 7S Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Polytron baru baru ini meluncurkan smartphone premium di pasar Indonesia bertajuk Polytron Prime 7S yang hadir menyasak kalangan menengah atas dengan sejumlah fitur menjanjikan. Mengusung layar lapang dan desain stylish, Polytron Prime 7S juga membawakan dukungan kamera selfie dengan LED Flash. Bahkan performa yang ditawarkan juga menjanjikan dengan RAM besar. Harga Polytron Prime 7S sendiri dilepas cukup tinggi di level harga tiga jutaan siap menjadi pesaing Oppo F1s maupun seri Asus Zenfone 3.

Smartphone Polytron Prime 7S ini hadir di Indonesia di awal November 2016 dengan mengusung sejumlah peningkatan tangguh dibandingkan pendahulunya, Polytron Prime 5. Ruang penyimpanan dan kapasitas RAM besar menjadi daya tariknya dimana bekalan kamera juga ditingkatkan. Selain itu desain Polytron Prime 7S juga lebih stylish dalam frame metal juga usungan sensor sidik jari. Lantas apa saja ketangguhannya ? Simak ulasan spesifikasi Polytron Prime 7S selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Polytron Prime 7S

Smartphone Polytron Prime 7S ini sendiri menghadirkan bentang layar yang memang lapang seluas 5.2 inchi dimana dibalut dalam panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna yang cukup cemerlang. Layar tersebut juga mengusung resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels sehingga membawakan kepadatan mencapai 428 ppi per inchinya. Layar ponsel ini juga dilengkapi teknologi Retina View yang memungkinkan pengguna berlama lama melihat mata namun kenyamanan mata tetap terjamin. Kualitas gambar yang ditampilkan pun begitu bening dan padat, bahkan permukaan layarnya juga mendukung multitouch yang responsif. Dengan banderolan harga menengah keatas layarnya berlapis Dragontrail AGC Glass untuk lapisan anti gores.

Urusan desain yang dibawakan oleh smartphone Polytron Prime 7S ini sendiri juga cukup modis dan stylish. Bodinya mengusung finishing dual glass body dengan frame metal yang begitu cantik. Bahkan bodi belakangnya juga berlapis Dragontrail AGC Glass yang siap melindungi ponsel dari goresan dan benturan ringan. Polytron Prime 7S hadir dalam dimensi 146 x 73 mm dengan bodi berketebalan 7.75 mm serta memiliki berat 155 gram. Keempat sudutnya dibuat membulat dimana hadir dengan pilihan warna gold dan jet black.

Spesifikasi Polytron Prime 7S
Copyright ©hariangadget

Jaringan dan konektivitas dalam Polytron Prime 7S ini sendiri telah mendukung fitur Dual SIM Nano yang dapat disiagakan bersama-sama. Selain itu ponsel ini juga telah medukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE denga akses internet yang cepat mulai GPRS-EDGE, HSPA hingga LTE Cat4 150/50 MBps. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam Polytron Prime 7S ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga dibekali fitur untuk memindah data yakni Bluetooth, NFC, microUSB serta USB OTG.

Berlanjut menuju spesifikasi Polytron Prime 7S yang ditawarkan dengan banderolan hargga menengah keatas di Indonesia ini. Ponsel LTE Polytron ini sendiri telah dipersejatai dengan processor Octa-core Cortex-A53 yang memiliki top speed 2.0 GHz diusung oleh chipset MediaTek Helio P10. Processor 8 inti tersebut menghasilkan kinerja yang begitu tangguh dan responsif dengan kekuatan RAM 3 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan komputasi aplikasi atau game berat dengan lancar tanpa lag. Sementara untuk pengolah grafis Polytron Prime 7S sendiri didukung dengan GPU Mali-T860MP2 yang memiliki kualitas halus dan mulus.

Kelebihan Polytron Prime 7S ini memiliki fitur unik dalam dukungan Fira OS yakni FIRA TV. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk dapat menonton 12 saluran televisi termasuk diantaranya Super Soccer, MU TV dan channel khusus anak anak. Selain itu ada pula FIRA Stores yang memungkinkan pengguna membeli token listrik, pulsa maupun game voucher yang menggunakan sistem pembayaran dari kartu kredit. Sistem pengoperasian Fira OS juga menduung Android OS v6.0 Marshmallow yang lebih ringan dan kaya fitur terbaru.

Berlanjut menuju ruang penyimpanan yang ditanamkan dalam Polytron Prime 7S dengan hara yang memang menyasak kalangan menengah atas ini. Terdapat kapasitas penyimpanan internal 64 GB yang cukup lapang dan besar guna menyimpan berbagai macam file pengguna. Bahkan jika sobat merasa kurang lapang masih dapat memperluasnya dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB menggunakan slot SIM 2. Kelebihan Polytron Prime 7S di Indonesia ini juga telah didukung dengan sensor fingerprint yang tertanam pada bodi belakangnya.

Harga Polytron Prime 7S Terbaru
Copyright ©begawei

Berlanjut mengupas review Polytron Prime 7S pada bekalan kamera yang ditawarkan untuk penggunanya dengan peawaran harga yang tak dapat dibilang murah. Di bagian belakang bodinya telah tertanam kamera utama dengan resolusi 16 MP dimana telah didukung fitur Phase Detection Autofocus (PDAF Sensor), Dual LED Flash dan juga EIS (Electronic Image Stabilization) yang menghasilkan gambar stabil dan berkualitas tinggi. Kamera utamanya juga mampu digunakan merekam video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps berkualitas.

Bahkan untuk kebutuhan selfie, Polytron Prime 7S didukung dengan kamera depan berkualitas dengan sensor 8 MP yang menghasilkan gambat jernih dan tajam. Kameraa depan Polytron Prime 7S ini sendiri dibekali dengan fitur LED Flash sehingga menghasilkan gambar yang begitu terang meskipun digunakan selfie di tempat minim cahaya. Bahkan pengguna juga dapat mengambil foto dengan perintah suara maupun jari membentuk tanda V. Kamera depan Polytron Prime 7S ini juga mendukung video call, video chatt dan video selfie.

Semua aktivitas dalam Polytron Prime 7S ini sendiri ditenagai oleh baterai bertenaga dengan daya 2300 mAh yang memang terbilang bisa. Namun ponsel ini dibekali fitur Turbo Charging yang memungkinkan sobat untuk mengisi baterai 10 persen naamun dapat dipakai telepon hingga 1,5 jam lamanya. Bahkan fitur tersebut mampu mengisi baterai hingga 75 persen selama 40 menit saja. Cek langsung update harga Polytron Prime 7S terbaru dibawah ini.

Harga Polytron Prime 7S

Harga Polytron Prime 7S Baru : Rp 3.799.000,-

Harga Polytron Prime 7S Bekas : Rp –

Spesifikasi Polytron Prime 7S ini sendiri memang dibekali dengan sejumlah fitur menjanjikan dengan desain yang memang stylish dan juga performa tangguh. Harga Polytron Prime 7S terbaru di Indonesia dibanderol Rp 3.799.000 per unit dalam warna jet black dan emas. Ponsel ini dapat diperoleh secara online di Blibli, matahariMall maupun Erafone dan telah dijual offline di Erafone mulai minggu kedua November 2016.

Spesifikasi Polytron Prime 7S

Network 2G bands GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Nano SIM )
Dimension 146 x 73 x 7.75 mm
Weight 155 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.2 inches
Resolution FHD, 1080 x 1920 pixels (~428 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
– Fira OS
Protection Dragontrail AGC Glass
– 2.5D Curved Glass Screen
– Dual Glass Design
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 64 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD up to 256 GB (Uses SIM 2 Slot)
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek Helio P10
CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T860MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0, A2DP, LE
NFC Yes
USB microUSB v2.0, USB OTG
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 16 MP, Phase detection Autofocus, Dual LED (Dual Tone) Flash, EIS (Electronic Image Stabilization) Sensor
Features Geo-tagging, Touch focus, Face detection, HDR, Panorama
Video 1080p@30fps
Secondary camera 8 MP, LED Flash
FEATURES Sensors Proximity, Ambient Light Sensor, Gravity, Gyro, Magnetic
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Jet Black
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Turbo Charging
BATTERY Non Removable 2300 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Polytron Prime 7S terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang tengah mencari referensi smartphone Polytron dengan kamera berkualitas di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga HP Asus Terbaru

Harga Huawei S1 Terjangkau, Spesifikasi Dukung IP68 certified, 50mm waterproof

Posted: 02 Nov 2016 07:31 PM PDT

Harga Huawei S1

Oketekno.com – Pada jaman sekarang dunia gadget semakin merajalela, tidak hanya smartphone dan tablet saja, namun juga terdapat pelengkap lainnya diantaranya yaitu smartwatch, virtual reality (VR) dan masih banyak lagi yang mendukung kegunaan smartphone maupun tablet tersebut. Kali ini akan membahas tentang spesifikasi produk smartwatch terbaru dari Huawei yang memiliki nama Huawei S1.

Smartwatch Huawei S1 merupakan jam tangan pintar yang mampu memberikan kemudahan bagi anda dimanapun anda berada. Spesifikasi Huawei S1 memang ada kelebihan dan kelemahannya, setiap produk elektronik juga memiliki semua itu. Huawei S1 yang tidak mendukung jaringan 2G dengan GPRS dan EDGE maka smartwatch ini tidak bisa digunakan untuk browsing.

Huawei S1 yang baru saja dirilis bulan November 2016 menjadi hal menarik untuk anda pecinta smartwatch terbaru yang memiliki desain elegan serta fitur yang cukup baik. Huawei S1 terdapat dimensi dengan ukuran 39.5 x 39.5 x 11.2 mm serta memberikan bobot 35 gram yang lebih berkualitas tersebut.

Desain Huawei S1 menerapkan dukungan aluminum serta memiliki fitur 50m waterproof dan didukung dengan serifikasi IPS68 yang menandakan bahwa smartwatch ini bisa digunakan untuk menyelam karena tahan air. Serta memiliki standar 18mm dan 20mm straps.

Tipe layar Huawei S1 yang memiliki dukungan monochrome graphic yang lebih sempurna serta memberikan ukiuran layar 1.04 inchi dengan rasio bodi dan layar memiliki persentase 22.4%. Resolusi layar Huawei S1 yang cukup berkualitas untuk smartwatch terdapat ukuran 208 x 208 pixel serta kerapatan layar 283 ppi pixel yang cukup maksimal. Huawei S1 selalau aktif untuk layarnya.

Harga Huawei S1 Terjangkau, Spesifikasi Dukung IP68 certified, 50mm waterproof
Copyright ©Stuff

Smartwatch Huawei S1 tidak memiliki memori eksternal dan hanya terdapat penyimp[anan phonebook dan call records saja. Smartwatch ini juga tidak terdapat kamera depan maupun kamera belakang yang biasanya diterapkan dalam smartphone.

Sound yang terdapat dalam smartphone Huawei S1 menerapkan dukungan Vibration atau getar, MP3, WAV ringtones untuk memudahkan dalam menandakan pemberitahuan. Tidak ketinggalan Huawei S1 juga sudah terdapat dukungan Loudspeaker yang lebih maksimal tersebut. Sayang sekali smartwatch ini tidak mendukung adanya 3.5mm jack yang bisa berfungsi untuk port headset.

Fitur yang terdapat dalam Huawei S1 hanya memiliki bluetooth versi 4.2 LE, sedangkan untuk WIFI, GPS, Radio dan USB tidak diterapkan oleh hal tersebut. Smartwatch Huawei S1 menerapkan dukungan yang lebih maksimal tersebut memberikan sensor accelerometer, gyro, heart rate. Pengiriman pesan hanya bisa menggunakan SMS, Email dan IM saja. Sedangkan untuk browser games, java tidak mendukung hal tersebut.

Daya tampung baterai Huawei S1 memiliki dukungan dengan adanya Non-removable Li-Ion 80 mAh serta mampu untuk ketahanan hidup lebih lama untuk smartwartch. Varian warna Huawei S1 memiliki varian hitam, biru dan orange yang lebih berkualitas tersebut. Lihat spesifikasi Huawei S1 selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Huawei S1

Network 2G N/A
GPRS No
EDGE No
Body Dimensions 39.5 x 39.5 x 11.2 mm (1.56 x 1.56 x 0.44 in)
Weight 35 g (1.23 oz)
Build Aluminum
SIM No
  – 50m waterproof
– IP68 certified
– Compatible with standard 18mm and 20mm straps
Display Type Monochrome graphic
Size 1.04 inches (~22.4% screen-to-body ratio)
Resolution 208 x 208 pixels (~283 ppi pixel density)
Multitouch No

– Always-on screen

Memory Card Slot No
Phonebook Yes
Call Record Yes
Camera   No
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack No
Comms WLAN No
Bluetooth v4.2, LE
GPS No
Radio No
USB No
Features Sensors Accelerometer, gyro, heart rate
Messaging SMS, Email, IM
Browser No
Games No
Java No
Battery   Non-removable Li-Ion 80 mAh
Colors ` Black, blue, orange

Harga Huawei S1

Harga Smartphone Huawei S1 dibanderol sekitar 110 EUR atau setara dengan Rp 1.600.000,00, harga tersebut bisa berubah setiap saat. Smartphone Huawei S1 akan membantu anda lebih tepat waktu dalam menghadiri acara.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...