PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Rabu, 30 November 2016

Oke Tekno

Oke Tekno


Xiaomi MI5 Akan Perbarui OS Android Nougat melalui MIUI 8????

Posted: 30 Nov 2016 01:43 AM PST

Xiaomi MI5 Akan Perbarui OS Android Nougat melalui MIUI 8????

Oketekno.com – Melihat produk Xiaomi yang belum terlalu baik melakukan pembaruan Android terbaru. Bahkan Xiaomi pun jarang melalui pembaruan Osnya. Pada saat mereka akan melakukan pembaruan memang sedikit sulit, hal ini dikarenakan kustomisasi MIUI yang memang cukup berat.

Kali ini pemilik Xiaomi mendapatkan kabar baik. Pihak Xiaomi memiliki rencana untuk perbarui smartphone andalannya yaitu Xiaomi MI5 yang bisa diperbarui sistem operasinya menjadi Android v7.0 Nougat.

Adanya pembaruan ini akan disokong MIUI 8 untuk smartphone Xiaomi MI5 serta dikabarkan akan tingkatkan daya tahan baterai serta kinerja yang sudah dimilikinya.

Xiaomi MI5 Akan Perbarui OS Android Nougat melalui MIUI 8????
Copyright ©MIUI8

Memiliki keterkaitan dengan hal ini maka Xiaomi telah melakukan pengujian Beta global untuk Xiaomi MI5, Mi Max, dan Redmi 3S/prime. Bila anda memiliki ketertarikan untuk ikuti program ini maka anda dapat melakukannya. Anda bisa melakukannya sesegera mungkin karena pendaftaranya berakhir besok. Dilansir dari tabloidpulsa, (30/11/2016).

Kabar ini tentang rencananya untuk pengguna Xiaomi boleh memiliki harapan pembaruan bisa sambangi perangkat yang memiliki MIUI lainnnya sebelum MIUI 8 belum dikonfirmasi kapan akan diluncurkan. Namun, kabar kalau Xiaomi akan siapkan perangkan Xiaomi Mi 5C yang akan mendukung MIUI Pra Install pada ajang CES yang dilaksanakan pada Januari 2017 mendatang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

Apple Uji 10 Unit iPhone 8, Bagaimana???

Posted: 30 Nov 2016 01:22 AM PST

Apple Uji 10 Unit iPhone 8, Bagaimana???

Oketekno.com – Tahun Baru membuat para produsen selalu siapkan produk andalannya salah satunya yaitu Apple. Perusahaan asal Curpertino, Amerika Serikat ini juga akan terbitkan iPhone terbaru di tahun 2017, produk tersebut yaitu iPhone 8.

Adapun informasi dari Business Insider bahwa Apple akhir-akhir ini memang tampak semakin fokus untuk produksi iPhone terbarunya sebagai penerus dari iPhone 7. Apple telah juga dikabarkan siap melakukan pengujian kurang lebih 10 unit prototipe smartphone iPhone 8.

Informasi yang sudah beredar yaitu Apple iPhone terbaru akan memiliki desain yang lebih unik dan berbeda dari pendahulunya. Hal ini memang sudah terlihat bahwa Apple sebelumnya memiliki rencana hadirkan iPhone dengan layar lengkung yang memiliki teknologi OLED.

Apple Uji 10 Unit iPhone 8, Bagaimana???
Copyright ©valuewalk

Pemilihan layar jenis OLED ini supaya bisa tampilkan lebih hitam dan memiliki konsumsi daya lebih rendah atau supaya lebih efisien untuk penggunaan dayanya. Untuk pemasokan sebuah komponen layar OLED di iPhone 8 dari pihak Apple yang akan menghubungi beberapa pemasok.

Pemasok yang akan kerjasama dengan Apple untuk layar OLED ini diantaranya yaitu Samsung, LG Display, Sharp yang sekarang dimiliki oleh Foxconn serta Japan Display. Meskipun ada yang mengabarkan kalau Samsung yang menjadi pemasok tunggal untuk layar OLED yang akan diterapkan pada iPhone 8.

Dalam layar OLED yang dikatakan telah mendukung pula sebuah rencana milik Apple untuk desain iPhone 8 yang akan memiliki tampilan lebih elegan, segar dan futuristik. Untuk iPhone 8 juga memiliki sebuah lapisan kaca mulai dari layar sampai bagaimana pinggir dan juga belakang smartphone.

Desain kaca itu juga akan sekaligus hapus tombol fisik Home, hal tersebut telah digantikan fungsinya sebagai operasional layar. Pada iPhone 8 juga telah memiliki keunggulan yang mampu menayangkan tiga dimensi atau disebut 3D serta didukung dengan (AR) Augmented Reality. Penasaran? Tunggu kedatangannya!!!

Baca Juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

Harga Huawei GW dan Spesifikasi, Phablet Marshmallow Usung Kamera 13MP OIS

Posted: 30 Nov 2016 01:17 AM PST

Harga Huawei GW Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Huawei GW Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen ponsel dari Negeri Tirai Bambu yakni Huawei semakin menunjukkan kekuatannya di pasar smartphone global dengan merilis Huawei GW. Smartphone ini hadir sebagai phablet berlayar lapang dengan usungan spesifikasi lengkap dan sistem pengoperasian Android Marshmallow. Bahkan bekalan kamera yang ditawarkan mengusung resolusi tinggi dengan dukungan fitur OIS (Optical Image Stabilization). Harga Huawei GW sendiri dilepas menyasak kalangan menengah dengan dukungan koneksi LTE.

Smartphone Huawei GW ini sendiri juga disebut dengan nama Huawei HW 4G LTE yang dirilis untuk pasar Meksiko. Phablet ini resmi diperkenalkan pada November 2016 siap menjadi idola baru dengan mengusung performa menjanjikan. Selain itu baterai yang ditandemkan juga besar dan telah dibekali kamera depan menjanjikan. Meskipun kemungkinan hanya dirilis di Meksiko namun kami akan mengupas jeroannya bagi anda yang tengah mencari review ponsel ini. Simak ulasan spesifikasi Huawei GW dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Huawei GW

Smartphone Huawei GW ini mengusung bentang layar yang memang cukup lapang dengan luas 5.5 inchi dimana telah didukung dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen. Layar itu bahkan telah mengusung kedalaman warna mencapai 16.7 juta warna dengan aspek ratio 70.1 persen terhadap bodinya. Untuk resolusi Huawei GW ini sendiri didukung dengan kualitas HD 720 x 1280 pixels membawa kepadatan mencapai 267 ppi per inchinya sehingga kualitas gambarnya cukup bening dan tajam. Bahkan permukaan layarnya juga telah mendukung multitouch hingga 10 sentuhan serta telah diproteksi layar anti gores Scratch Resistant Glass (Tempered Glass).

Balutan antarmuka pada layar Huawei GW ini sendiri membawakan antarmuka Emoticon UI 4.1 yang cukup menawan. Sementara sistem pengoperasiannya telah mengusung Android OS 6.0 Marshmallow yang mendukung lebih banyak fitur terbaru terutama aplikasi dan game baru di PlayStore. Sementara untuk kualtas audionya pengguna akan dimanjakan dengan usungan dua speaker di bagian bawah bodinya.

Spesifikasi Huawei GW
Copyright ©Gsmarc/edited by Oketekno

Untuk urusan desain yang disematkan dalam Huawei GW ini sendiri membawakan desain yang lumayan elegan dengan sisi samping finishing metal. Dan untuk bodi belakangnya hadir dengan finishing pola 3D Tekstur dan konsep empat sudut membulat sehingga terasa nyaman saat digenggam. Dimensi Huawei GW ini mencapai 154.3 x 77.1 mm dan menawarkan ktebalan hingga 8.45 mm. Sementara untuk berat Huawei GW sendiri mencapai 168 gram dimana terssedia dalam beberapa varian warna cantik yakni biru, hitam, putih, pink, emas dan kuning.

Kelebihan Huawei GW ini sendiri telah didukung dengan teknologi VoLTE yang menghasilkan kualitas panggilan suara bening. Selain itu ponsel ini juga telah mendukung fitut Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama dengan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA. Bukan hanya itu saja harga menengah Huawei GW juga telah disokong oleh jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang mencapai LTE Cat4 150/50 Mbps. Sejumlah konektivitas seperti GPRS-EDGE, HSPA Plus, Wi-Fi dan Hotspot ada dalam phablet ini. Dan untuk fitur lainnya yakni GPS navigasi, Browser, Bluetooth serta microUSB ikut melengkapinya.

Berlanjut menuju spesifikasi Huawei GW pada urusan dapur pacu yang ditanamkan dengan penawaran harga kelas menengah. Didalamnya telah dipersenjatai dengan chipset HiSilicon Kirin 620 yang membawa processor Octa-core berkecepatan 1.2 GHz. Processor tersebut juga telah diperkuat oleh RAM 2 GB sehingga mampu menghasilkan kemampuan multitasking dan komputasi cepat dan lancar. Untuk kualitas grafisnya pun mampu diandalkan dengan bekalan GPU Mali-450 MP4 dengan kualitas menjanjikan saat digunakan bermain game.

Belranjut menuju bekalan ruang penyimpanan pada phablet berlogo kipas dari Tiongkok ini. Di dalam bodinya yang memang lumayan bongsor telah dibekali kapasitas penyimpanan internal 16 GB untuk menampung berbagai macam file pengguna. Bahkan jika merasa kurang lapang pengguna masih dapat memperluas memori penyimpanannya dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB yang lebih lapang dan lebih luas.

Harga Huawei GW Terbaru
Copyright ©celex

Berlanjut menuju bekalan kamera yang ditanamkan dalam Huawei GW yang siap memanjakan pengguna dalam hal fotografi. Untuk usungan kamera belakangnya telah membawakan kamera utama dengan resolusi 13 MP dilengkapi fitur LED Flash, Autofocus dan juga OIS Sensor. Hasil bidikan kameranya pun cukup bening dan tajam bahkan minim blur saat digunakan membidik obyek bergerak. Bukan hanya itu saja kamera utamanya juga mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps dengan sejumlah fitur menjanjikan yang disematkan.

Bagi para pengguna yang berhobi selfie, dalam phablet Huawei GW ini telah dibekali kamera depan yang cukup menjanjikan. Pasalnya di bagian depan terdapat kamera selfie beresolusi 8 MP dilengkapi dengan lesan wide angle untuk selfie beramai-ramai yang memiliki sudut pandang lebih luas. Kamera depan Huawei GW ini juga dapat digunakan untuk merekam video selfie bening, aktivitas video call maupun video chatt.

Baterai yang tertanam dalam Huawei GW ini sendiri memiliki kapasitas yang cukup besar. Bagaimana tidak didalamnya telah dibenamkan baterai Li-Po dengan daya 3000 mAh dengan kemampuan siaga mencapai 280 jam lamanya. Bahkan baterai dalam phablet ini telah mendukung fitur Quick charge dan Power Saving Mode. Cek update harga Huawei GW terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga Huawei GW

Harga Huawei GW Baru : Rp 2.9 jutaan

Harga Huawei GW Bekas : Rp –

Spesifikasi Huawei GW ini sendiri memang menyuguhkan sejulah fitur premium terutama kamera menjanjikan, performa handal juga koneksi LTE dengan layar lapang. Harga Huawei GW terbaru dilepas Rs 14930 atar mencapai Rp 2.9 jutaan per unit dengan beberapa pilihan warna yakni kuning, pink, emas, biru, hitam dan putih. Ketersediaa Huawei GW kemungkinan hanya ada di Meksiko saja dan belum diketahui apakah nantinya akan dirilis di luar Meksiko atau tidak.

Spesifikasi Huawei GW

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 200 / 850 / 2300 / 2500
(With VoLTE)
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM  – Dual Standby
Dimension 154.3 x 77.1 x 8.45 mm
Weight 168 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16.7M colors
Display size 5.5 inches (~70.1% screen to body ratio)
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~267 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes, up to 10 fingers
– Emoticon UI 4.1
Protection Scratch Resistant Glass (Tempered Glass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, Dual Bottom Speakers
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset HiSilicon Kirin 620
CPU Octa-core 1.2 GHz Processor
GPU Mali-450 MP4
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1 with LE
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 Pixels, LED Flash, Autofocus, OIS Sensor
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama (Selfie Panorama), Voice capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile detection, Face detection, Full Focus, Self timer, Touch focus, gesture Shot, 28mm Wide Angle, Sony/OV Sensor, f/2.0 Aperture, Macro Mode, Professional Mode
Video 1080p@30fps
Secondary camera 8 MP, f/2.0 Aperture, 77 Degree Wide Selfie
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, G-Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Blue, Black, White, Yellow, Gold, Pink
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick charge
– 3D Texture Pattern Design Back Cover
– Metallic Finish Sides
– Power Saving Mode
– Noise Cancellation
– Rounded Edges
– Huawei Cloud Storage
BATTERY Non Removable, Li-Ion 3000 mAh battery
Stand-by Up to 280 h (Unofficial)
Talk time Up to 12 h (Unofficial)
Music play Up to 28 h

Dan itulah ulasan lengkap mengenai harga Huawei GW dan spesifikasi yang dapat saya sampaikan pada kali ini untuk sobat pembaca sekalian. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu anda sekalian.

Baca Juga Daftar Harga HP dan Tablet Huawei Terbaru

WoW!!!! LG Akan Hadirkan 4 Smartwatch Secara Bersamaan????

Posted: 30 Nov 2016 12:46 AM PST

WoW!!!! LG Akan Hadirkan 4 Smartwatch Secara Bersamaan????

Oketekno.comLG merupakan perusahaan dari Korea Selatan yang sudah meriliskan smartphone terbaru di tahun 2016 dan kali ini giliran riliskan smartwatch yang akan rilis dalam waktu dekat ini. Telah diinformasikan dari GSMinfo dikabarkan telah ajukan nama dagang untuk beberapa jumlah produk terbaru yang berupa smartwatch atau jam pintar.

Ada empat smartwatch LG yang akan rilis diantaranya yaitu Watch Style, Watch Force, Watch Sole dan Watch Pro yang sudah didukung dengan beberapa komponen yang didukungnya.

WoW!!!! LG Akan Hadirkan 4 Smartwatch Secara Bersamaan????
Copyright ©tabloidpulsa

Kehadiran gadget yang sudah memiliki beragam macam serta model yang sedang diadopsi untuk smartwatch. Michael Kors yang telah kemukakan bahwa versi gear S3 punya Samsung akan memiliki nama Bradshaw dan Dylan yang akan muncul dua tipe diantaranya yaitu Classic dan Frontier.

Sedangkan Apple juga telah dikabarkan akan memiliki varian dalam kerjasama dengan Hermes, Toms dan Nike.

Selain itu, LG merupakan salah satu vendor yang akan bersaing dengan Samsung yang pastinya memiliki kewarganegaraan sama yaitu Korea Selatan. Adapun catatan untuk smatwatch pertama yang dimiliki LG yaitu LG Watch telah dikenalkan pada tahun 2014.

LG juga pernah riliskan smartwatch memiliki nama LG G Watch R dan LG Watch Urbane, tidak hanya itu saja LG Watch Urbane LTE Second Edition yang merupakan smartwatch yang bisa terhubung dengan jaringan dimana smartwatch tersebut bisa digunakan untuk komunikasi secara mandiri karena sudah emdnukung koneksi seluler.

Sistem operasi sendiri sudah menggunakan Android Wear serta LG juga memakai WebOS untumkk LG Watch Urbane LTE versi speaialnya itu. Apakah keemapat smartwatch LG ini akan memiliki jaringan seluler apakah tidak? Tunggu informasi peluncurannya terlebih dahulu untuk pastikan keberadaan spesifikasi yang sesungguhnya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

Harga Zen Admire Glam Terjangkau, Dukung Spesifikasi Kamera 3.2 MP + Android 6.0 (Marshmallow)

Posted: 29 Nov 2016 11:01 PM PST

Harga Zen Admire Glam

Oketekno.com – Zen Admire Glam merupakan produk terbaru yang lebih berkualitas dengan menerapkan beragam macam komponen yang sudah terdapat dalam smartphone tersebut. Smartphone Zen Admire Glam telah rilis di November 2016 serta memiliki dukungan yang lebih optimal dengan menggunakan varian warna Blue dan Golden yang merupakan warna lebih elegan tersebut.

Sistem operasi yang terdapat dalam smartphone Zen Admire Glam sudah mendukung Android v6.0 Marshmallow serta memiliki dukungan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.3GHz yang lebih berkualitas tersebut. Zen Admire Glam juga memiliki dukungan dual GSM serta memiliki jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA yang lebih maksimal tersebut.

Memori internal yang terdapat dalam smartphone Zen Admire Glam memiliki dukungan 8GB dan terdapat 512MB yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Zen Admire Glam juga memiliki dukungan penyimpanan eksternal yang memiliki maksimal kapasitas MicroSD 32GB yang lebih berkualitas tersebut.

Harga Zen Admire Glam Terjangkau, Dukung Spesifikasi Kamera 3.2 MP + Android 6.0 (Marshmallow)
Copyright ©Newmobilespecs

Smartphone Zen Admire Glam terdapat dukungan candybar dengan memiliki layar sentuh penuh yang cukup sensitive. Bobot smartphone ini memiliki dukungan 145 gram dan memberikan sensor accelerometer dan G-sensor yang lebih maksimal. Zen Admire Glam juga terdapat dukungan Device Password Lock, Divice pettern Lock, Slide Lock, PIN Code Lock yang lebih optimal.

Tipe layar pada smartphone Zen Admire Glam yang memiliki dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga memberikan pelindung layar Dragontrail Glass untuk anti gores pada layar tersebut. Lebar layar yang terdapat dalam smartphone Zen Admire Glam memiliki dukungan 5 inchi serta memberikan resolusi 480 x 854 pixel yang lebih maksimal tersebut.

Sound yang terdapat dalam smartphone Zen Admire Glam sudah mendukung adanya vibration, MP3 ringtones, WAV ringtones yang lebih berkualitas. Smartphone ini juga dilengkapi dengan Loudspeaker serta 3.5mm Jack yang memiliki fungsi sebagai port headset untuk mendengarkan musik, radio maupun pada saat telfon.

Kamera belakang pada smartphone Zen Admire Glam memberikan dukungan resolusi 3.2 MP serta memiliki 2048 x 1536 pixel serta memiliki fitur pendukung yaitu LED Flash yang lebih maksimal tersebut. Selain itu, Zen Admire Glam juga memiliki dukungan dengan adanya Autofocus, Self timer, Face Detection, Scene Modes, Panorama, Digital Zoom, Digital Zoom, Video call, Hd Video Recording With 480p yang lebih optimal.

Smartphone Zen Admire Glam memiliki dukungan kamera depan beresolusi 1.3MP yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Zen Admire Glam juga memiliki kualitas resolusi 480p@30fps yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Zen Admire Glam juga memiliki fitur pendukung lainnya diantaranya yaitu WIFI 802.11 b/g/n, Hotspot, Bluetooth, MicroUSB 2.0 yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone Zen Admire Glam memiliki dukungan aplikasi yang lebih banyak diantaranya yaitu kalkulator, notes, to do list, google Apps, Zen Apps yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Zen Admire Glam juga mendukung pengiriman pesan bisa melalui SMS, MMS, Email, IM< Hangouts yang lebih berkualitas tersebut.

Daya tampung baterai pada smartphone Zen Admire Glam memiliki besar daya Li-Ion 1800 mAh serta memiliki waktu stand-by 200 jam, waktu bicara hanya 5 jam saja, pemutar musik 7 jam dan pemutar video 3 jam saja. Anda bisa melihat spesifikasi Zen Admire Glam selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Zen Admire Glam

Network 2G GSM 900, GSM 1800
3G HSDPA 900, HSDPA 2100
4G No
Speed HSPA plus
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions
Weight 145 g
SIM Dual SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen16M Colors
Size 5 Inch
Resolution 480 x 854 pixels(~196 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Dragontrail Glass
Memory Card Slot MicroSD, Up to 32GB
Internal 8GB, 512 MB
Camera Primary 3.2 Megapixels, 2048 x 1536 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Self timer, Face Detection, Scene Modes, Panorama, Digital Zoom, Digital Zoom, Video call, Hd Video Recording With 480p
Video 480p@30 FPS
Secondary 1.3 Megapixels
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset
CPU Quad Core 1,3GHz
GPU
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Yes
GPS Yes
Radio Yes
USB microUSB 2.0
Features Sensors Accelerometer, G-Sensor
Messaging SMS, MMS, Email, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, Zen Apps,Document Viewer
Battery   Li-Ion 1800 mAh
Stand-by Up to 200 h
Talk Time Up to 5 h
Music Playback Up to 7 h
Video Playback Up to 3 h
Colors   Blue, Golden

Harga Zen Admire Glam

Harga Zen Admire Glam dibanderol USD 66 atau setara dengan Rp 900.000,00 untuk harga ini bisa berubah setiap saat dan setiap daerah memiliki standar harga jual masing-masing. Bila anda inginkan smartphone Zen Admire Glam maka tunggu kedatangannya di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

Harga LeEco Cool Changer 1C Terjangkau, Spesifikasi Kamera Selfie 8MP+ Corning Gorilla Glass, Version 3, 2.5D Curved Glass

Posted: 29 Nov 2016 08:26 PM PST

Harga LeEco Cool Changer 1C

Oketekno.com – LeEco Cool Changer 1C merupakanj produk terbaru yang memiliki dukungan lebih optimal dengan memberikan beberapa spesifikasi yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone LeEco Cool Changer 1C memiliki dukungan dengan menerapkan varian warna silver saja. Smartphone ini akan rilis pada 5 Desember 2016 yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone LeEco Cool Changer 1C memberikan harga setara dengan spesifikasi yang diterapkannya.

Smartphone LeEco Cool Changer 1C memberikan dukungan dual SIM dengan ukuran Nano-SIM yang lebih berkualitas tersebut. Jaringan yang dimiliki smartphone LeEco Cool Changer 1C terdapat dukungan 2G GSM, 3G HSDPA serta memberikan 4G LTE yang lebih optimal tersebut. Smartphone LeEco Cool Changer 1C juga memiliki kecepatan maksimal dengan dukungan LTE Cat6 300/50 Mbps yang lebih berkualitas tersebut.

Sistem operasi yang dimiliki smartphone LeEco Cool Changer 1C memberikan dukungan Android v6.0 Marshmallow serta memberikan chipset dengan dukungan Snapdragon 652 dari Qualcomm tersebut. Smartphone LeEco Cool Changer 1C juga memiliki dukungan kekuatan prosesor Octa Core dengan kecepatan 1.8GHz yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone LeEco Cool Changer 1C juga memiliki GPU dengan dukungan Adreno 510 yang lebih optimal tersebut.

Memori internal yang terdapat dalam smartphone LeEco Cool Changer 1C memberikan dukungan 32GB serta memiliki eMMC 5.1 Storage technology yang lebih optimal tersebut. Tidak hanya itu saja, smartphone LeEco Cool Changer 1C juga memiliki dukungan 3GB RAM serta menerapkan LPDDR@933 MHz yang lebih optimal tersebut.

Harga LeEco Cool Changer 1C Terjangkau, Spesifikasi Kamera Selfie 8MP+ Corning Gorilla Glass, Version 3, 2.5D Curved Glass
Copyright ©GSMArena

Dimensi yang diterapkan dalam smartphone LeEco Cool Changer 1C terdapat ukuran 152 x 74 x 9 mm dan memberikan bobot 172 gram yang lebih optimal tersebut. Smartphone LeEco Cool Changer 1C memiliki sensor dengan beragam macam yaitu Proximity, accelerometer, compass, ambient light, gyro, fingerprint dan hall effect yang lebih optimal tersebut.

Tipe layar pada smartphone LeEco Cool Changer 1C memberikan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga memiliki 72% NTSC Color Gamut, 450 nits brighness yang lebih optimal tersebut. Smartphone LeEco Cool Changer 1C telah memiliki pelindung layar dengan dukungan Corning Gorilla Glass versi 3 dan terdapat layar lengkung 2.5D Glass yang lebih optimal dengan desain unik.

Resolusi layar LeEco Cool Changer 1C menerapkan kualitas Full HD dengan ukuran 1080 x 1920 pixel yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone LeEco Cool Changer 1C juga memiliki lebar lauar 5.5 inchi yang lebih optimal tersebut dan memiliki resolusi layar 73.3% yang lebih berkualitas tersebut. Kerapatan layar pada smartphone LeEco Cool Changer 1C memiliki dukungan 403 ppi pixel yang lebih berkualitas tersebut.

Sound yang terdapat dalam smartphone LeEco Cool Changer 1C akan mendukung Vibration, MP3 ringtones yang lebih optimal dengan menerapkan Loudspeaker, 3.5mm Jack yang lebih optimal tersebut.

Kamera belakang pada smartphone LeEco Cool Changer 1C memiliki dukungan resolusi 13MP serta memiliki ukuran 4160 x 3120 pixel yang lebih berkualitas tersebut. Fitur yang terdapat dalam smartphone LeEco Cool Changer 1C memberikan dukungan Dual LED Flash serta menerapkan dual color Flash yang lebih maksimal tersebut.

Tidak hanya itu saja smartphone LeEco Cool Changer 1C juga memiliki fitur pelengkap yang bisa digunakan untuk hasil foto yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone LeEco Cool Changer 1C telah terapkan kamera selfie atau kamera depan dengan resolusi 8MP memiliki fitur F2.2 aperture, 80 Degree Wide Angel yang lebih maksimal tersebut. Video yang diterapkan dalam smartphone LeEco Cool Changer 1C memiliki kualitas resolusi 2160p@30fps dengan fitur Slow Motion Video 720p@120fps yang lebih optimal tersebut.

Smartphone LeEco Cool Changer 1C telah memiliki WIFI dengan frekuensi 802.11 a/b/g/n/ac, WIFI Display, WIFI Direct, Dual Band serta Hotspot yang lebih berkualitas. Smartphone LeEco Cool Changer 1C memiliki dukungan bluetooth v4.1 dengan menerapkan Apt-X yang lebih berkualitas. Selain itu terdapat fitur untuk transfer menggunakan Type-C USB dengan MHL Tv-Out, tak ketinggalan dengan Infrared Port dan NFC juga sudah didukung dalam smartphone ini.

Aplikasi yang terdapat dalam smartphone LeEco Cool Changer 1C memiliki dukungan adanya kalkulator, catatan, to do list, google Apps, LeEco Apps serta Document Editor yang lebih berkualitas tersebut. Pengiriman pesan melalui SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts yang lebih berkualitas tersebut.

Daya tampung bateraI pada smartphone LeEco Cool Changer 1C memiliki dukungan Li-Ion 4060 mAh serta dilengkapi dengan Quick Charge yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone ini juga telah memberikan waktu stand-by 320 jam, waktu bicara 14 jam, waktu pemutar musik 50 jam, waktu pemutar video 8 jam. Lihat spesifikasi LeEco Cool Changer 1C selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi LeEco Cool Changer 1C

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 850, HSDPA 900, HSDPA 1900, HSDPA 2100
4G LTE 700, LTE 2300, LTE 1900, LTE 900, LTE 1700, LTE 850, LTE 2600, LTE 1800, LTE 2100, LTE 2500
Speed LTE 50 Mbps, HSPA plus, LTE CAT6 300 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 152 x 74 x 9 mm
Weight 172g
SIM Dual, (Nano Sim)
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, (72% NTSC Color Gamut,450 nits Brightness) 16M Colors
Size 5.5 Inch, (~73.3% screen-to-body-ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels(~403 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass, Version 3, 2.5D Curved Glass
Memory Card Slot No
Internal 32 GB, (eMMC 5.1 Storage Technology), 3 GB, (LPDDR3 @ 933 MHz)
Camera Primary 13 Megapixels, 4160 x 3120 Pixels, Dual-LED Flash, (Dual Color Flash)
Features Autofocus, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Sony IMX258 Sensor,Voice Beauty,F2.0 Aperture,6P Lens, panorama, Hd Video Recording With 2160p (4K), Geo-tagging, Camera Zoom 5K
Video 2160p@30 FPS, (Slow Motion Video 720p @ 120 FPS)
Secondary 8.0 Megapixels, (F2.2 aperture,80 Degree Wide Angle)
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow), (EUI 5.8)
Chipset Qualcomm Snapdragon 652, MSM8976
CPU Octa Core 1.8GHz
GPU Adreno 510
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFi Display, WiFi Direct, Dual Band
Bluetooth v4.1, With Apt-X
GPS with A-GPS support, GLONASS, BeiDou
NFC Yes
Infrared Port Yes
Radio Yes
USB Type-C USB, With MHL TV-Out
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Compass, Ambient Light, Gyro, Fingerprint, Hall Effect
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, LeEco Apps, Document Editor
Battery   Li-Ion 4060 mAh
Quick Charge Yes
Stand-by Up to 320 h
Talk Time Up to 14 h
Music Playback Up to 50 h
Video Playback Up to 8 h
Colors   Silver

Harga LeEco Cool Changer 1C

Harga LeEco Cool Changer 1C dibanderol sekitar USD169 atau setara dengan Rp 2.197.000, untuk harga ini bisa berubah setiap saat dan setiap daerah memiliki standar harga jual masing-masing. Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya sampai 5 Desember 2016 mendatang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Coolpad Terbaru

Harga Sharp Aquos SH-M04 dan Spesifikasi, Smartphone LTE Octa-core Tahan Air dan Debu

Posted: 29 Nov 2016 07:08 PM PST

Harga Sharp Aquos SH-M04 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Sharp Aquos SH-M04 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Vendor ponsel asal Jepang yakni  Sharp memang telah merilis beberapa smartphone terbaru di negaranya salah satunya adalah Sharp Aquos SH-M04. Smartphone ini resmi dirilis dengan membawa spesifikasi yang cukup tangguh yakni layar cemerlang tahan gores. Bahkan kelebihan smartphone ini telah didukung kemampuan tahan debu dan tahan air pada desainnya yang cukup stylish. Selain itu performa yang dibawakan juga cukup tangguh dengan kekuatan RAM besar. Harga Sharp Aquos SH-M04 sendiri dilepas menyaska kalangan menengah dengan label harga terjangkau di kalangan menengah.

Smartphone Sharp Aquos SH-M04 ini resmi dirilias pada November 2016 dengan membawa sejumlah spesifikasi menjanjikan termasuk sistem pengoperasian Android Marshmallow terbaru. Selain itu bekalan kamera yang disematkan juga cukup mumpuni dengan resolusi tinggi serta didukung konektivitas lengkap. Smartphone ini juga dikenal dengan nama Sharp Aquos SH-M04A dimana dirilis hanya untuk pasar Jepang. Meskipun demikian tak ada salahnya jika kita mengupas jeroannya bagi sobat yang mencari review ponsel ini. Simak langsung ulasan spesifikasi Sharp Aquos SH-M04 dan harga terbarunya dibawah ini.

Review Spesifikasi Sharp Aquos SH-M04

Smartphone Sharp Aquos SH-M04 sendiri hadir dengan mengusung layar yang memang lapang seluas 5.0 inchi dengan panel IPS LCD capaccitive touchscreen yang membawakan kedalaman warna hingga 16 juta warna. Bukan hanya itu saja layar terebut juga telah didukung resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan mencapai 294 ppi per inchinya sehingga menghasilkan gambar yang bening dan tajam. Bahkan permukaan layarnya telah mendukung multitouch yang memang responsif hingga 5 sensor sentuhan. Sementara untuk ketahanan layarnya telah disokong oleh lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 4. Selain itu ponsel ini juga telah dibekali dengan teknologi IGZO dan S-Pure LED yang mmapu menghasilkan kualitas layar yang lebih cemerlang.

Jaringan dan konekktivitas yang disematkan dalam Sharp Aquos SH-M04 ini sendiri telah mendukung fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama. Di dalamnya telah mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4g LTE dengan akses internet yang cukup kencang berkecepatan hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Pengguna juga dapat berselancar dunia maya dengan speedHSPA Plus dan GPRS-EDGE juga koneksi i-Fi 2.4 GHz. Sejumlah konektivitas juga disematkan diantaranya dukungan Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, NFC dan juga microUSB.

Spesifikasi Sharp Aquos SH-M04
Copyright ©biccamera

Untuk urusan desain yang ditawarkan smartphone Sharp Aquos SH-M04 ini sayangnya masih mengusung material plastik yang membungkus bodinya. Namun kelebihannya, ponsel ini telah mendukung sertifikasi IP56 yang membuat bodinya tahan debu bahkan tahan air hingga kedalaman tertentu. Untuk dimensi Sharp Aquos SH-M04 sendiri mencapai 143 x 71 mm dengan bodi yang masih terbilang ramping mencapai 8.3 mm. Sementara bobotnya sendiri ringan hanya 137 gram saja dengan empat sudut membulat sehingga nyaman saat dioperasikan.

Sistem pengoperasian yang dijalankan oleh ponsel Sharp Aquos SH-M04 ini sendiri telah mengusung Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur terbaru. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga didukung dengan sejumlah fitur seperti voice assistant Emopa 5.0, Hikari Emoticon, Twist Magic an juga Child Lock. Satangnya dengan harga menengah yang ditawarkan, Sharp Aquos SH-M04 belum dilengkapi sensor fingerprint.

Untuk kapasitas penyimpanan yang dibenamkan dalam Sharp Aquos SH-M04 ini sendiri memiliki ruang penyimpanan yang besar. Bagaimana tidak Sharp membenamkan memori internal 16 GB untuk menampung berbagai macam file. Selain itu pengguna juga masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB yang lebih lapang dan lebih luas sehingga tak cemas saat kehabisan memori internal.

Berlanjut menuju spesifikasi Sharp Aquos SH-M04 pada bekalan dapur pacu yang ditawarkan dengan harga menengah ini. Didalam bodinya telah dipersenjatai dengan processor Octa-core yang terbagi dalam Quad-core 1.4 GHz & Quad-core 1.1 GHz dibawa oleh chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430. Processor 8 inti tersebut bahkan telah diperkuat oleh RAM 2 GB sehingga menghasilkan kinerja dan multitasking yang cepat serta lancar. Bahkan untuk pengolah grafisnya telah didukung GPU Adreno 505 dengan kualitas grafis yang halus.

Mengupas lebih lanjut mengenai spesifikasi Sharp Aquos SH-M04 dengan banderolan harga menengah di sektor kamera. Di bagian belakang bodinya telah disematkan kamera utama beresolusi 13.1 MP yang telah dilengkapi fitur LED Flash dan juga Autofocus sehingga menghasilkan kualitas bidikan jernih dan tajam. Bahkan kamera utamanya juga mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps yang menghasilkan kualitas gambar cemerlang dan bening saat ditonton kembali.

Harga Sharp Aquos SH-M04 Terbaru
Copyright ©win-tab

Berlanjut menuju bekalan kamera depan yang disematkan oleh Sharp Aquos SH-M04 dengan banderolan harga kompetitif ini. Pada bagian depan bodinya telah bercokol kamera selfie 5 MP yang telah didukung dengan fitur 24 mm Focal Length, hand Mirror Mode, Lens Correction. Kualitas bidikan kamera depannya pun cukup bening dan tajam siap memanjakan pengguna yang hobi selfie. Bahkan kamera utamanya juga mampu digunakan untuk merekam video selfie, video call dan video chatt.

Baterai yang ditanamkan dalam Sharp Aquos SH-M04 ini sendiri memiliki kapasitas baterai yang memang cukup besar. Disematkan baterai Li-Po berdaya 2700 mAh yang mampu menghasilkan kemampuan siaga mencapai 780 jam lamanya. Bahkan baterai tersebut juga dilengkapi fitur Quick charge untuk mempercepat pengisian baterainya. Cek update harga Sharp Aquos SH-M04 terbaru dibawah ini.

Harga Sharp Aquos SH-M04

Harga Sharp Aquos SH-M04 Baru : Rp 3.7 Jutaan

Harga Sharp Aquos SH-M04 Bekas : Rp –

Smartphone Sharp Aquos SH-M04 ini membawa ketangguhan bodi tahan debu, tahan air, koneksi LTE dan performa menjanjikan serta usungan kamera beresolusi tinggi. Harga Sharp Aquos SH-M04 terbaru dijual Rs 19040 atau setara dengan harga Rp 3.7 jutaan per unit dalam warna merah, biru dan juga putih. Sayangnya ketersediaannya hanya di negara Jepang saja dan belum ada keterangan resmi apakah suatu saat akan dirilis versi global dari Sharp Aquos SH-M04 ini atau tidak.

Spesifikasi Sharp Aquos SH-M04

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 1800 / 850
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Nano-SIM
Dimension 143 x 71 x 8.3 mm
Weight 137 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
(IGZO Technology, S-Pure LED)
Display size 5.0 inches (~67.8% screen to body ratio)
Resolution HD, 720 x 1280 Pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes, up to 5 fingers
Protection Corning Gorilla Glass 4
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 256 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
CPU Octa-core (Quad-core 1.4 GHz & Quad-core 1.1 GHz)
GPU Adreno 505
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WI-FI Direct, 2.4 GHz, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.2
NFC Yes
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13.1 MP, 4128 x 3096 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom (Super zoom), Panorama, Touch focus, Self timer, Face detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice capture, Gesture Shot, Background Blur, Continous Shoot, Camera Apps, Night Catch II, Time Lapse
Video 1080p@30fps
Secondary camera 5 MP (24 mm Focal Length, hand Mirro Mode, Lens Correction)
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Blue, White, Red
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– IPX5/IPX8 Waterproof & IP6X Dust Proof
– Plastic Body Design
– Sandstone Pattern Finish Back
– Emopa 5.0 Voice Assistant
– Hikari Emoticon
– Twist Magic
– Child Lock
– Rounded Edges
BATTERY Li-Po 2700 mAh battery
Stand-by Up to 780 h
Talk time Up to 15 h
Music play Up to 38 h

Itulah ulasan terkait harga Sharp Aquos SH-M04 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang mencari referensi ponsel terbaru Sharp.

Baca Juga Daftar Harga HP Sony Xperia Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...