PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Rabu, 30 November 2016

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


Rekomendasi: Xiaomi Redmi 3s vs Infinix Hot S?

Posted: 30 Nov 2016 05:00 AM PST

Hai pulsa, saya bingung memilih antara xiaomi redmi 3s sama infinix hot s. Tolong rekomendasinya. Sebelumnya terima kasih.

Dari: Gasik Arin | gasikar**@gmail.com

Jawaban,

Hai Arin,
Kedua produk ini memang memiliki spesifikasi yang hampir mirip satu sama lain. Namun paling menjadi pembeda adalah desain, dimana Redmi 3s dibalut bodi full logam sedangkan Infinix Hot S masih memakai material plastik walaupun bingkainya (frame) dari logam. Dari sisi penampilan Xiaomi Redmi 3s lebih atraktif.

Untuk layar memang lebih menarik di Infinix Hot S, dimana resolusinya sudah full HD (1080p). Beda dengan redmi 3s yang masih HD 720p. Tampilan gambar di Hot S lebih lembut.

Soal kamera belakang diketahui lebih bagus milik Redmi 3s, walaupun resolusinya sama-sama 13 MP. Tapi untuk kamera depan Infinix Hot S lebih siap dengan lampu flash LED. Kekuatan dapur pacu pun berbeda pabrikan, dimana Redmi 3S memakai chip Qualcomm, sedangkan Hot S pakai MediaTek. Secara performa kerja milik Redmi 3s lebih menjanjikan. Pun di sisi baterai Redmi 3s lebih oke, dengan kapasitas 4100mAh.

Dari ulasan perbandingan singkat di atas, diketahui Xiaomi Redmi 3s lebih menarik. Namun, di pasaran Redmi 3s belum masuk resmi (garansi dstributor). Sedangkan Infinix Hot S telah dipasarkan secara resmi, yang tentunya telah menyediakan jaringan service center (purna jual) resmi pula.

Budget Rp5 Jutaan, Beli ASUS Zenfone 3 ZE552KL?

Posted: 30 Nov 2016 03:25 AM PST

Hai pulsa
Jadi gini saya punya budget 5 jutaan, minta rekomendasi bagusnya beli hp apa? Rencananya saya mau beli asus zenfone 3 ze552kl. Tapi banyak review yang bilang kalo hp itu overpriced. Menurut pulsa gimana? Atau ada rekomendasi hp lain?
Maaf pertanyaannya kebanyakan, terima kasih

Dari: Akbar Rizki | akbartizkiekaput**@gmail.com

Jawaban

Hai Akbar,
Smartphone ASUS Zenfone 3 ZE552KL menurut hemat kami masuk sebagai salah satu rekomendasi untuk Anda. Melihat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan sebenarnya masih masuk akal, meskipun memang mahal jika dibandingkan dengan generasi Zenfone 2 terdahulu. Tapi dari sisi performa dan kemampuan, Zenfone 3 ini terbilang menarik.

Sebagai informasi, Zenfone 3 ZE552 menawarkan spek berupa layar Super IPS+ 5,5 inci full HD (1080p), chip Qualcomm Snapdragon 625 octa-core 2GHz, RAM 4GB, memori internal 64GB, GPU Adreno 506, kamera 16 MP (belakang) dan 8 MP (depan) untuk selfie. Baterainya juga cukup lumayan besar, 3000mAh. Kemudian tak kalah menarik adalah sisi desain, yang tampil elegan dan premium dengan lapisan kaca depan-belakang.

Alternatif pilihan di kisaran budget Rp 5 juta yakni Samsung Galaxy A7 (2016), Xiaomi Mi5 (distributor/toko), dan Sony Xperia C5 Dual

Ini Dia Meizu Pro 6 Plus, Pakai Chipset Galaxy S7 dan Kamera Buatan Sony

Posted: 30 Nov 2016 02:47 AM PST

Meizu kembali menghadirkan smartphone flagship terbarunya yang bernama Meizu Pro 6 Plus. Tak seperti smartphone flagship Meizu sebelumnya, Meizu Pro 6 Plus hadir dengan spesifikasi yang lebih gahar dan fitur yang lebih apik.

Dimulai dari sisi kinerja, Meizu Pro 6 Plus dibekali dengan chipset Exynos 8890. Sebagai informasi, chipset ini juga digunakan pada smartphone flagship Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge. Untuk kapasitas memory internal yang ditanamkan Meizu memberikan dua pilihan yakni 64GB dan 128GB. Untuk kapasitas RAM yang dibenamkan tidak ada perbedaan yakni 4GB RAM.

Tak hanya memiliki dukungan chipset yang mumpuni, Meizu Pro 6 Plus juga dibalut dengan tampilan desain yang cantik. Pada bagian depan, Meizu menanamkan panel layar berteknologi Super AMOLED berukuran 5.7 inci dengan resolusi QHD (1,440 x 2,560px). Layar yang tertanam dibekali dengan fitur AOD (Always On Display) serta fitur teknologi 3D Touch.

Beralih ke fasilitas fotografi, Pro 6 Plus didukung dengan kamera belakang beresolusi 12 megapiksel dengan dukungan fitur sensor Sony IMX386 6P Lens, Laser Autofocus, PDAF, 4-axis OIS dan ring flash. Menariknya, Sensor kamera yang tertanam diklaim memiliki kehandalan seperti iPhone 7.

Smartphone dengan ketebalan body hanya 7.3mm ini hadir dengan fitur pendukung fingerprint yang diklaim dapat diakses dengan kecepatan 0.15s. Tersedia pula fitur pemindai detak jantung pada Meizu Pro 6 Plus. Uniknya, Meizu juga menghadirkan fitur Hi-Fi ad45275 op amp chip dan Solo amp circuit (generasi kedua) untuk menghadirkan performa audio yang mumpuni.

Untuk menunjang aktivitas sehari-hari telah tertanam baterai berkapasitas 3400 mAh plus kemampuan fast charging 8V/ 3A charging (24W). Meizu Pro 6 Plus dengan kapasitas memory 64GB dibanderol dengan harga $345, sedangkan untuk versi memory internal 128GB dibanderol dengan harga $480 USD. (dn/isk)

Sumber: GSMArena

 

Cool Changer 1C, Kolaborasi Kedua Coolpad dengan LeEco

Posted: 30 Nov 2016 02:38 AM PST

Setelah merilis smartphone perdananya yang bernama Cool1, Coolpad yang berkolaborasi dengan LeEco kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yang bernama Cool Changer 1C.

Jika Cool1 membidik segmen pasar kelas atas, Cool Changer 1C lebih fokus pada segmen pasar kelas menengah.  Cool Changer 1C hadir dengan balutan desain metal unibody dengan dimensi layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi layar full HD. Untuk mendukung kinerjanya, ponsel pintar berbasis OS Android 6.0 Marshmallow ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625 plus kinerja grafis Adreno 510. Tak hanya itu, perangkat ini juga menanamkan RAM sebesear 3GB serta kapasitas memory internal sebesar 32GB. Tersedia pula dukungan slot kartu microSD untuk menambah daya simpan data pengguna.

Hadir dengan tampilan interface LeEco's EUI 5.8, Changer 1C didukung dengan fasilitas fotografi 13 megapiksel dibagian belakang berfitur PDAF, dual-tone LED flash serta Aperture f/2.0. Sementara dibagian depan tertanam sensor kamera berkaliber 8 megapiksel plus Aperture f/2.2.

Smartphone dengan benaman baterai jumbo berkapasitas 4060 mAh ini juga hadir dengan fasilitas konektivitas yang cukup lengkap mulai dari akses data 4G LTE, fungsional dual-SIM, VoLTE, WiFi 802.11 ac/a/b/g/n, Bluetooth 4.1 serta port USB Type-C. Tersedia pula dukungan fitur sensor pemindai sidik jari dibagian belakang.

Namun sayang, belum diketahui apakah perangkat ini akan tersedia secara global termasuk untuk pasar Indonesia. (dn/isk)

Sumber
 

Ini Dia 11 Smartphone Siap Edar Dipasaran

Posted: 30 Nov 2016 02:34 AM PST

Memasuki pergantian akhir tahun 2016, produsen smartphone global tak henti-hentinya menghadirkan smartphone andalan terbaru untuk pasar Indonesia. Smartphone yang hadir dipasaran. Dari pantauan PULSA, dalam awal Desember 2016 ini setidaknya ada 11 smartphone baru yang beredar yang didominasi oleh nama besar seperti Samsung, Vivo, LG, Huawei, Asus, Xiaomi dan infinix, dengan rentang harga mulai 1,1 juta rupiah hingga 9,5 juta rupiah.

Tentunya akan banyak pilihan smartphone baru yang sesuai dengan bujet yang dimiliki serta kebutuhan standar pengguna.  Pakahah ke-11 smartphone ini termasuk yang Anda incar? Ini dia daftarnya.

1. LG V20

Rp 9.499.000

Smartphone flagship terbaru LG ini mulai tersedia secara pre-order di Indonesia. Smartphone yang mengandalkan fitur audio dan fotografi ini juga hadir dengan dukungan spesifikasi serta fitur pendukung kelas premium. Tak hanya itu, dalam paket penjualannya pun konsumen akan mendapatkan bonus menarik berupa earphone besutan B&O yang dikenal sebagai produsen perangkat audio ternama.

Smartphone pertama di dunia pengusung Android 7.0 Nougat ini  memiliki RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. LG V20 juga dilengkapi pula dengan layar beresolusi 2560x1440 piksel 9QHD), kamera 16MP+8MP (dual) dan kamera 5 MP selfie. Smartphone 4G LTE ini pun akan dibekali baterai berkapasitas 3200mAh. Sementara di sisi dapur pacu menjejalkan chip Qualcomm Snapdragon 820, dengan prosesor quad-core 2,15GHz.


2. Huawei P9

Rp 6.999.000

Smartphone premium Huawei dengan fitur andalan berupa dual-kamera dibagian belakang ini, juga baru tersedia di Indonesia secara pre-order. Dalam paket penjualannya konsumen bakal memperoleh benefit tambahan berupa voucher MAP senilai Rp 1juta, perangkat modem Mobile WiFi Huawei E5577 plus bonus paket data 90GB untuk 3 bulan dan gratis langganan HOOQ selama 60 hari.

Huawei P9 hadir menyematkan layar 5,2 inci Full HD (1080p), yang ditenagai chip Kirin 955 Octa-core. Kameranya ganda 12 MP di sisi belakang menggandeng Leica (1,25 -mikron; F/2.2). Kamera depannya kaliber 8MP.

3. Vivo V5

Rp 3.499.000

Jika dikelas premium ada LG V20 yang mengandalkan fitur audio dan fotografi. Pada segmen pasar kelas menengah anda bisa menemui Vivo V5. Tak hanya mengandalkan fitur selfie semata, ponsel pintar ini juga hadir dengan fitur audio yang cukup mumpuni. Smartphone yang ditujukan untuk  penggila selfie ini hadir dengan dukungan kamera depan yang ditanamkan memiliki resolusi 20 megapiksel. Tak hanya itu, perangkat ini juga dibekali dengan fitur swafoto untuk mempercantik hasil selfie yang didapatkan. Vivo V5 membenamkan layar yang berdiagonal 5,5 inci dikemas bersama resolusi high definition (HD).

Untuk dapur pacu dibenamkan CPU octa-core, ditandem RAM 4GB dan memori internal 32GB. Jadi smartphone berbasis Funtouch OS 2.6 (Android v6.0 Marshmallow) ini tak sekadar menyuguhkan kinerja yang gegas, tetapi juga ruang simpan file/data yang lega.


4. Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL

Rp 3.399.000

Suksesor Asus Zenfone 2 Laser ini, hadir dengan teknologi autofokus yang lebih baru. Adalah Laser TriTech AutoFocus. Yang merupakan kombinasilaser infra merah, phase detection dan continuous autofocus yang memungkinkan pengguna untuk mengunci objek dengan kecepatan 0.03 detik. Pada ZenFone 3 Laser ZC551KL, kamera yang digunakan sudah memiliki sensor 13MP yang memiliki sensor Sony IMX214 serta dukungan aperture f/2.0 dan 5P Largan Lens.

Dari sisi spesifikasi, Zenfone 2 Laser ditopang oleh CPU octa core Qualcomm Snapdragon 430 dengan kecepatan hingga 1.4GHz. Tak hanya itu, perangkat ini juga dibekali dengan dukungan RAM sebesar 4GB LPDDR3. Untuk penyimpanan, kapasitas internal 32GB masih bisa ditambah dengan MicroSD sebesar 128GB.

5. Samsung Galaxy J5 Prime

Rp 2.799.000

Versi terbaru seri Galaxy J5 ini, hadir dengan spesifikasi serta fitur sedikit dibawah pendahulunya yakni Galaxy J5 (2016). Peningkatan fitur hanya pada fitur sensor pemindai sidik jari serta tampilan desain yang lebih modern. Samsung Galaxy J5 Prime ditenagai prosesor quad-core 1,4GHz, dibekali layar 5 inci HD (720p), RAM 2GB dan memori internal 16GB, yang bisa diekspansi pakai kartu microSD.

Kekuatan fotografi J5 Prime berupa kamera 13 MP (F/1.9) di belakang dan 5 MP (F/2.2) di sisi depan. Kapasitas baterainya sebesar 2400mAh. Balutan bodinya material logam, dengan layar berlapis Gorilla Glass.

6. Samsung Galaxy J2 Prime

Rp 1.699.000

Seri terbaru Galaxy J Prime ini hadir dengan banderol harga yang cukup terjangkau. Namun jika dilihat dari spesifikasi yang ditanamkan perangkat ini terbilang sangat standar dibanding dengan ponsel yang memiliki harga yang setara dipasaran. Ponsel ini memiliki dimensi layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi qHD. Dari sisi fotografi, tertanam kamera depan 5 MP (F/2.2) berfitur selfie flash LED. Sedangkan dibagian belakangnya kaliber 8 MP (F/2.2). Pada sektor dapur  pacu, Galaxy J2 Prime menawarkan prosesor lebih pintar dan andal. Chipsetnya MediaTek MT6737T, dengan CPU quad-core 1,4GHz. Ini disokong memori RAM 1,5GB dan ROM 8 GB.

7. Infinix Hot 4 & Hot 4 Pro

Dua smartphone terbaru Infinix ini hadir dengan tampilan desain yang cukup menarik, selain itu, perangkat ini juga menyematkan fingerprint scanner, kedua smarphone ini juga dibekali kapasitas baterai yang cukup besar yakni 4000 mAh plus teknologi XCharge 5V 2A yang mempercepat proses pengisian daya lebih cepat dari biasanya.

Baterai ponsel ini diklaim mampu bertahan hingga dua hari dalam keadaan aktif. Infinix HOT 4 dan HOT 4 Pro mengusung prosesor 4 inti dengan RAM 2GB. Memori internal sebesar 16GB yang dapat diperluas hingga 32GB untuk HOT 4 dan 128GB untuk HOT 4 Pro. Keduanya menjalankan XOS Terbaru Berbasis Android Marshmallow.

Infinix Hot 4 emngandallkan kamera depan 5 MP dan belakang 8 MP, sedangkan Infinix Hot 4 Pro mengusung kamera depan 5 MP dan belakang 13 MP. Kamera depan pada kedua smartphone dilengkapi Soft LED Flash dan wide angle lens 84 derajat. Perbedaan dari kedua ponsel terbaru Infinix ini hanya pada sisi akses data yang ditanamkan.

Infonox Hot 4 dibanderol Rp1,4 juta sedangkan Hot 4 Pro Rp1,8 juta.


8. Xiaomi Redmi 4a, Redmi 4 dan Redmi 4 Prime

Xiaomi diketahui tengah menyiapkan tiga produk yakni Redmi 4a, Redmi 4 dan Redmi 4 Prime. Terkait spesifikasi, ketiganya memiliki perbedaan dari sisi chipset, besaran memori RAM dan kapasitas penyimpanan internal.

Tipe Redmi 4 dibekali layar 5 inci HD (720 x 1280 piksel), ditenagai chip Qualcomm Snapdragon 430 dengan CPU quad-core 1.4GHz. Mesin pengolah grafisnya (GPU) Adreno 505. Sementara kapasitas RAM-nya sebesar 2GB RAM didukung memori internal 16GB yang bisa diekspan via kartu microSD (slot hybrid).

Kekuatan fotografi Xiaomi Redmi 4 dibekali kamera kaliber 13 MP di sisi belakang dan 5MP di bagian depan. Meski dibanderol "murah", Redmi 4 sudah dilengkapi fitur pemindai sidik jari. Kapasitas baterai smartphone Android 6.0 Marshmallow (MIUI 8) ini pun terbilang besar di kelasnya, yakni 4100mAh. Banderolnya Rp.1,4 jutaan.

Kemudian untuk model Xiaomi redmi 4 Prime, diketahui sama-sama menyematkan layar 5 inci, tapi dengan resolusi lebih tinggi yakni Full HD 1080p (1080 x 1920 piksel). Pun ditunjang memori RAM 3GB, penyimpanan internal 32GB. Chip yang dipakai Redmi 4 Prime yaitu Snapdragon 625, dengan CPU octa-core 2.0GHz dan GPU Adreno 506. Harga Redmi 4 Prime yaitu Rp1,7 jutaan.

Terakhir, Xiaomi Redmi 4A. Model ini ditenagai chip Snapdragon 425, dengan prosesor quad-core 1,4GHz dan GPU Adreno 308. Memori RAM-nya sebesar 2GB RAM, ditemani ROM 16GB. Ponsel ini dikemas bersama kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP untuk swafoto aka selfie (dn/isk)

 

Telkomsel Dukung Pengembangan Smart City Bekasi

Posted: 30 Nov 2016 02:27 AM PST

Telkomsel bekerjasama dengan LAPI (Lembaga Afiliasi Penelitian dan Industri) Institut Teknologi Bandung (ITB) mengembangkan konsep Smart City bagi Bekasi, Jawa Barat. Proses kajian, pengembangan, dan implementasi ini dilakukan dalam rangka mendorong terwujudnya konsep ideal Smart City di kota-kota di Indonesia.

Pertumbuhan jumlah penduduk yang berkembang begitu pesat membuat permasalahan-permasalahan perkotaan menjadi semakin kompleks. Hal ini mendorong adanya suatu kebutuhan untuk memberikan alternatif solusi tentang permasalahan kota. Penerapan Smart City akan mempermudah pemerintah kota dalam pengambilan keputusan dalam suatu kebijakan.

Vice President Technology & System Telkomsel Ivan C. Permana mengatakan, “Sebagai operator seluler terdepan di Tanah Air, kami memiliki tanggungjawab untuk memberikan layanan dan solusi mobile digital yang melebihi ekspektasi pelanggan, memberikan nilai tambah kepada para stakeholders, dan mendukung pertumbuhan perekonomian bangsa. Implementasi Smart City di Indonesia merupakan dukungan kami terhadap pemerintah kota dalam meningkatkan kinerja sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.”

Sebuah kota dikatakan “smart” jika kota tersebut dapat mengetahui (sensing) keadaan kota di dalamnya, memahami (understanding) keadaan tersebut lebih jauh, dan melakukan aksi (acting) terhadap permasalahan tersebut, sehingga akan terjadi integrasi informasi berbasis teknologi aplikasi secara langsung antara pemerintah kota dan masyarakat, juga sebaliknya. Dalam upaya mewujudkan Smart City Bekasi, Telkomsel bersama LAPI ITB dan Pemerintah Kota Bekasi telah melakukan proses kajian, pengembangan, dan implementasi Smart City dalam bentuk platform Smart City, Patriot Operation Center, instalasi perangkat lunak (software) dan perangkat keras (hardware), serta aplikasi Sorot.

JOOX Gandeng Telkomsel Serta Label Internasional Dalam Menyasar Konsumen di Indonesia

Posted: 30 Nov 2016 02:18 AM PST

JOOX menjadi salah satu aplikasi yang sangat diminati dan dominan untuk platform IOS dan Google Play serta menjadi nomor 1 di kategori aplikasi musik streaming berdasarkan survey AppsAnnie. JOOX menyediakan konten musik legal yang telah terakurasi dengan memperhatikan tren musik lokal, proses identifikasi dan akurasi musik yang dilakukan menghadirkan konten musik yang selalu up to date, baik lokal maupun internasional, sesuai dengan apa yang diminati oleh konsumen pada saat itu. Hal ini memberikan keuntungan bagi JOOX untuk mendapatkan data dan kebiasaan pengguna secara akurat. Dari data yang diperoleh McKinsey, sekitar 50% pendapatan musik streaming di tahun 2015 berasal dari pasar usia di bawah 35 tahun. JOOX juga melaporkan lebih dari 80 % pengguna musik streaming di ASEAN berusia di bawah 35 tahun.

Menegaskan posisi sebagai pemain terkuat di industri musik streaming, JOOX menggandeng Telkomsel sebagai rekan dalam menyasar konsumen di Indonesia. JOOX juga memperluas jaringannya dengan menjalin kerja sama dengan label musik internasional dan lokal, seperti Sony Music, Universal, Warner Music, Musica Trinity, Aquarius, Nagaswara serta label independent lainnya. Selain itu, JOOX juga kerap menyelenggarakan event mini concert bernama JOOX LIVE untuk memenuhi kebutuhan para penikmat musik di Indonesia.

Benny Ho, Senior Director Tencent mengatakan, “Sebagai pemain terkuat di Asia, kami terus meningkatkan kualitas dan berinovasi untuk memenuhi keinginan pecinta musik di Indonesia. Di perayaan satu tahun JOOX di Indonesia, kami juga memperkenalkan inovasi terbaru kami, V-Station yang memberikan kesempatan bagi penikmat musik dan para musisi untuk saling berkomunikasi. Fitur terbaru ini memberikan pengalaman video chatting yang berbeda dari sebelumnya. Kami sangat senang dapat menjadi satu-satunya penyedia layanan musik streaming yang memiliki fitur unik ini,” jelas Benny.

JOOX Memimpin Industri Musik Streaming di Indonesia

Posted: 30 Nov 2016 02:07 AM PST

Menandai kesuksesan tahun pertama, JOOX memimpin industri musik streaming di Indonesia dengan terpilih sebagai layanan musik streaming terfavorit di empat negara Asia, termasuk Indonesia. Hal ini disampaikan dalam studi yang dilakukan oleh McKinsey mengenai bagaimana digitalisasi membawa pengaruh positif dalam perkembangan ekonomi Asia, termasuk dalam sektor industry musik.Studi ini juga memaparkan bahwa pendapatan musik digital di Asia tumbuh lebih cepat dari industri musik dalam skala global.Industri musik digital di Asia tumbuh sebanyak 8.8 persen per tahun dengan prediksi kenaikan sebanyak 15 persen pada tahun 2020.

Sejalan dengan hal ini, International Federation of the Phonographic Industry (IFPI) melalui Global Music Report 2016 menjelaskan peningkatan angka pengguna smartphone serta pengembangan infrastruktur berbasis internet turut mendukung perkembangan industri musik digital, khususnya layanan musik streaming. McKinsey juga menjelaskan, pada awal tahun 2011, pendapatan dari unduh lagu 72 persen lebih tinggi dibandingkan pendapatan musik digital. Namun di tahun 2015, rasio ini berubah menjadi 43 persen untuk musik digital berbanding 45 persen pendapatan unduh lagu.

Benny Ho Senior Director Tencent mengungkapkan berubahnya pola konsumsi musik merupakan sebuah potensi besar yang masih akan terus berkembang dalam dunia digital.  Hal ini mendorong Tencent untuk terus mengembangkan platform digital music JOOX,yang tidak hanya selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan konten musik berkualitas, namun juga mengembangkan sebuah platform yang dapat terintegrasi sebagai strategi bisnis perusahaan secara keseluruhan.

“Tidak dapat dipungkiri perubahan model bisnis dalam industri musik turut mempengaruhi strategi pemasaran perusahaan lainnya yang mulai melirik platform digital sebagai medium yang dapat membantu para pemasar untuk menyentuh segmentasi pasar yang lebih tepat sasaran,” ungkapnya.



Diluncurkan pada tahun 2015, JOOX terus berinovasi menawarkan solusi tepat bagi konsumen untuk mendapatkan konten musik berkualitas secara legal dan aman, serta memberikan kanal distribusi baru bagi label musik.Kehadiran JOOX juga membantu mengakselerasi perkembangan industri musik lebih sehat dengan cara menjaga hak cipta karya kreatif. Tahun ini, JOOX menjadi salah satu aplikasi yang sangat diminati dan dominan untuk platform IOS dan Google Play serta menjadi nomor 1 di kategori aplikasi musik streaming berdasarkan survey AppsAnnie.

 

Penguat Sinyal di HP, Efektifkah?

Posted: 30 Nov 2016 02:02 AM PST

Hai pulsa, mau tanya nih, hp ku kan meizu m2 tak pasang stiker penguat sinyal merek gen generation x, tapi di sinyal di hp ku tetep aja kayak biasanya, yang saya tanyakan, cara memasang penguat sinyal gimana di meizu m2 dan apakah penguat sinyal itu memang berpengaruh ke sinyal. Terima kasih

Dari: Roil Yes, roilyes**@gmail.com

Jawaban

Hai Roil,
Untuk informasi bahwa penguat sinyal macam itu bisa dibilang tak efektif. Model yang efektif, yang bisa langsung terhubung langsung dengan konektor antena sinyal hp.

Sebagai alternatif solusi mungkin bisa dibuatkan antena booster, yang akan membantu penangkapan sinyal lebih baik dalam suatu ruangan tertentu.

Unik, ZTE Bikin Kontes Nama untuk Smartphone Terbarunya

Posted: 30 Nov 2016 01:10 AM PST

ZTE baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka akan membuat smartphone dengan fitur pelacak gerakan mata dan perekat melalui proyek yang disebut Project CSX. Hari ini (30/11), mereka kemudian membuat sebuah kompetisi online dengan tujuan agar masyarakat dapat ikut menyumbang saran nama untuk smartphone yang bakal mereka usung tersebut.
 
Pemungutan suara dimulai hari ini dan akan berakhir pada 5 Desember 2016 pukul 11:59 waktu setempat. ZTE mengatakan bahwa peserta voting harus menyerahkan nama-nama produk yang unik sesuai dengan karakteristik dan desain ponsel. Duplikasi nama akan otomatis didiskualifikasi. Nama-nama yang diajukan diharapkan tidak melanggar merek dagang yang ditetapkan sebelumnya atau hak cipta lainnya.
 
Sekelompok juri akan memilih nama pemenang dari lima kiriman teratas, dan mereka akan memilih berdasarkan penilaian dari masyarakat di situs web Proyek CSX. Orang yang benar-benar mengajukan nama dan menajdi pemenang kontes akan menerima 250 dolar dalam bentuk voucher hadiah, dan mama yang diajukan akan diungkap di ajang CES 2017 mendatang.
 
Nah, menurut Anda, apa nama yang tepat untuk produk terbaru ZTE ini? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...