PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Sabtu, 05 November 2016

Oke Tekno

Oke Tekno


Harga Xiaomi Redmi 4 Prime dan Spesifikasi, Usung RAM 3GB Octa-core Harga Bersahabat

Posted: 04 Nov 2016 10:48 PM PDT

Harga Xiaomi Redmi 4 Prime Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Xiaomi Redmi 4 Prime Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pasar smartphone global nampaknya akan kehadiran ponsel terbaru dari seri Xiaomi Redmi 4 yakni Xiaomi Redmi 4 Prime yang hadir dengan spesifikasi mumpuni. Ponsel ini membawa keunggulan dibandingkan versi regulernya terutama di sektor performa. Selain itu bekalan RAM dan juga ruang penyimpanan yang ditawarkan juga lebih tangguh dan menjanjikan. Harga Xiaomi Redmi 4 Prime sendir dilepas lebih mahal dari Xiaomi Redmi 4 dan Xiaomi Redmi 4A meskipun masih tetap terjangkau di kalangan menengah kebawah.

Smartphone Xiaomi Redmi 4 Prime ini sendiri juga dikenal dengan nama Xiaomi Hongmi 4 Prime atau Xiaomi Redmi 4 High-End Edition. Diperkenalkan an dirilis pada November 2016, ponsel ini siap menjadi idola baru di pasaran. Pasalnya bekalam RAM besar dengan performa lebih tanggih didampingi fitur canggih yakni kamea berkualitas dan baterai besar. Daripada penasaran, langsung saja simak ulasan spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Prime dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Prime

Smartphone Xiaomi Redmi 4 Prime ini mengusung desain yang sama persis dengan Xiaomi Redmi 4 dimana bodinya dibalut dengan material metal atau logam yang solid dan kuat. Selain itu dimensinya juga tidak terlalu bongsor mencapai 141.3 x 69.6 mm dengan konsep desain empat sudut membulat sehingga nyaman dalam genggaman. Untuk ketebalan bodi Xiaomi Redmi 4 Prime ini sendiri mencapai 8.9 mm dengan bobot hingga 156 gram. Ponsel cerdas Xiaomi Redmi 4 Prime ini tersedia dalam pilihan warna emas, silver dan abu-abu.

Untuk bentang layar Xiaomi Redmi 4 Prime ini sendiri juga masih sama seperti Xiaomi Redmi 4 yakni seluas 5.0 inchi dengan dukungan panel IPS LCD capacitive touchscreen full laminasi. Kualitas layarnya cemerlang dengan kedalaman 16.7 juta warna juga dibekali fitur Eye Mode untuk kenyamanan mata. Peningkatannya telah didukung resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan hingga 443 ppi per inchinya sehingga menghasilkan gambar bening dan tajam. Bahkan permukaan layar Xiaomi Redmi 4 Prime juga mendukung multitouch yang resposnif dengan proteksi layar anti gores Corning Gorilla Glass dan kaca 2.5D Curved Glass.

Harga Xiaomi Redmi 4 Prime Terbaru
Copyright ©gsmarena/edited by Oketekno

Balutan antarmuka pada layar Xiaomi Redmi 4 Prime ini juga cukup menawan dimana didukung dengan user interface MIUI 8 yang lebih fresh. Antarmuak tersebut telah teritegrasi dalam sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow yang mendukung lebih banyak aplikasi terbaru di Google Playstore. Bukan hanya itu saja, dengan embel-embel nama 'Prime', Xiaomi Redmi 4 Prime telah mengsung kapasitas penyimpanan lebih besar. Disematkan memori internal 32 GB yang mendukung perluasan memori hingga kapasitas mencapai 128 GB namun menggunakan slot SIM 2.

Berlanjut menuju sektor fotografi yang dimiliki oleh smartphone Xiaomi Redmi 4 Prime dengan banderolan harga murah meriah ini. Di balik bodinya yang begitu menawan telah ditanamkan kamera utama dengan resolusi 13 MP dimana telah didukung PDAF Sensor dan Autofocus juga LED Flash. Tentunya hasil jepretan kamera belakangnya menghasilkan gambar bening dan jernih. Selain itu di dalamnya juga telah didukung dengan sejumlah fitur keren seperti HDR, Gesture Shot, f/2.2 aperture dan masih banyak lagi memberikan kemudahan pengguan dalam menghasilkan gambar atau foto berkualitas.

Dari kamera belakang Xiaomi Redmi 4 Prime ini pengguna juga dapat merekam video dengan kualitas Full HD dengan fitur Slow Motion Video keren. Selain itu bagi para pecinta selfie akan difasilitasi dengan kamera depan 5 MP yang siap menemani aktivitas pengguna dengan hasil bidikan bening. Kamera selfie Xiaomi Redmi 4 Prime ini juga mendukung aktivitas pengguna dalam video call, video chatt maupun perekaman video selfie.

Berlanjut menuju spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Prime pada urusan dapur pacu yang ditawarkan. Smartphone ini telah dibekali dengan processor Octa-core Cortex-A53 dengan top speed 2.0 GHz tangguh dibawa oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625. Processor 8 inti tersebut menghasilkan kinerja yang begitu tangguh dengan kekuatan RAM 3 GB sehingga aktivitas multitasking maupun komputasinya dapat berjalan lebih lancar. Sementara untuk pengolah grafis Xiaomi Redmi 4 Prime ini sendiri dibalut dengan GPU Adreno 506 dengan kualitas grafis yang begitu halus dan mulus.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Prime
Copyright ©gsmarena/edited by Oketekno

Berlanjut mengupas konektivitas yang dibenamkan dalam smartphone Xiaomi Redmi 4 Prime dengan harga sejutaan ini. Di dalam bodinya terdapat dua slot untuk fitur Hybrid Dual SIM maupun slot memori eksternal. Selain itu Xiaomi Redmi 4 Prime juga didukung dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE menghasilkan akses internet cepat dan kencang dengan speed LTE Cat. Bukan hanya itu saja Xiaomi Redmi 4 Prime juga dilengkapi beberapa konektivitas yakni Wi-Fi, Hotspot, GPS, Browser, Bluetooth, USB Type-C, USB OTG dan Infrared.

Kelebihan Xiaomi Redmi 4 Prime ini sendiri juga telah didukung dengan sensor fingerprint pada bodi belakangnya. Selain itu Xiaomi Redmi 4 Prime juga menawarkans ejumlah fitur seperti Voice assistant, penyimpanan Mi-Cloud dan masih banyak lagi. Sementara baterai yang ditanamkan dalam ponsel ini memiliki daya 4100 mAhd ari Li-Ion dengan tipe baterai tanam tidak bisa dilepas pasang juga dibekali fitur fast charging. Cek update harga Xiaomi Redmi 4 Prime terbaru disini.

Harga Xiaomi Redmi 4 Prime

Harga Xiaomi Redmi 4 Prime Baru : Rp 1.7 Jutaan

Harga Xiaomi Redmi 4 Prime Bekas : Rp –

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Prime ini lebih tangguh dibandingkan Xiaomi Redmi 4 maupun Xiaomi Redmi 4A yang membuatnya memiliki label harga lebih mahal. Peningkatan tersebut ada pada processor, RAM dan memori internal. Harga Xiaomi Redmi 4 Prime terbaru dibanderol USD 133 atau sekitar Rp 1.7 jutaan per unitnya. Tersedia pilihan warna gold, silver dan gray menawan. Belum diketahhui apakah Xiaomi Redmi 4 Prime dirilis di Indonesia atau tidak, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Prime

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 800 / 1800 / 2600 / 900 / 1900 / 2300 / 2500
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Hybrid Dual SIM – Dual Standby
Dimension 141.3 x 69.6 x 8.9 mm (5.56 x 2.74 x 0.35 in)
Weight 156 g (5.50 oz)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touhscreen, 16.7M colors
(Full Laminated Display, Eye Mode)
Display size 5.0 inches (~69.1% screen to body ratio)
Resolution  FHD, 1080 x 1920 pixels (~443 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
– MIUI 8
Protection Corning Gorilla Glass (2.5D Curved Glass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB (Uses SIM 2 Slot)
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm Snapdragon 625
CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, Wi-Fi Display, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.2, A2DP, LE
USB Type-C USB with OTG
Infrared port Yes
NFC No
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BeiDou
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture Shot, Voice capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, PDAF Sensor, Manual Mode, f/2.2 Aperture, Slow Motion Video
Video 1080p@30fps
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Gyro, Hall Effect, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Gray, Silver
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Metal Body Design
– Noise Cancellation
– Sandstone Pattern Back Cover
– Metal Body Design
– Mi-Cloud Storage
– Rounded Edges
– Voice Assistant
– Fast Battery Charing
BATTERY Non Removable, Li-Ion 4100 mAh battery
Stand-by Up to 420 h (Unofficial)
Talk time Up to 15 h (Unofficial)
Music play Up to 60 h

Sekian ulasan mengenai harga Xiaomi Redmi 4 Prime dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini pada anda sekalian. Semoga saja infomasi diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang tengah mencari referensi mengenai ponsel Xiaomi Redmi generasi keempat terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru

Harga Xiaomi Redmi 4 dan Spesifikasi, Usung Fingerprint Kamera 13 MP Harga Sejutaan

Posted: 04 Nov 2016 07:22 PM PDT

Harga Xiaomi Redmi 4 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Xiaomi Redmi 4 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap produsen smartphone telah meresmikan tiga smartphone terbaru besutannya yakni Xiaomi Redmi 4, Xiaomi Redmi 4A dan Xiaomi Redmi 4 Prime ke pasaran. Untuk smartphone Xiaomi Redmi 4 ini hadir sebagai generasi penerus Xiaomi Redmi 3 yang didukung dengan sejumlah peningkatan tangguh. Menariknya harga Xiaomi Redmi 4 sendiri dilepas cukup terjangkau dan tidak banyak merogok krocek yakni di level harga sejutaan saja itupun telah dilengkapi sensor fingerprint.

Smartphone Xiaomi Redmi 4 ini sendiri juga dikenal dengan nama Xiaomi Redmi 4 Standart atau Xiaomi Hongmi 4. Resmi drilis di pasar Tiongkok pada November 2016 dengan membawa banderolan harga yang memang murah meriah. Didalamnya telah ditanamkan processor 8 inti tangguh dengan RAM besar juga bekalan kamera beresolusi tinggi. Tak hanya itu saja banderolan harganya yang murah meriah bahkan telah mengusung baterai berkapasitas besar. Simak ulasan spesifikasi Xiaomi Redmi 4 dan harga terbarunya dibawah ini.

Review Spesifikasi Xiaomi Redmi 4

Smartphone Xiaomi Redmi 4 ini sendiri hadir dengan mengusung bentang layar yang memang lapang dengan diagonal 5.0 inchi. Layar tersebut telah dibekali dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan membawa kedalaman warna mencapai 16.7 juta warna sehingga meghasilkan kualitas gambar yang begitu cemerlang. Apalagi panel tersebut didkung dengan Full Laminated Display dengan dukungaan Eye Mode. Resolusi layar Xiaomi Redmi 4 ini sendiri masih mengusung HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan hingga 296 ppi per inchinya. Kualitas gambarnya pun bening dan tajam dengan kemampuan multitouch responsif juga dukungan layar anti gores Corning Gorilla Glass dengan kaca ayar 2.5D Curved Glass.

Untuk urusan desain, smartphone Xiaomi Redmi 4 ini menghadirkan desain yang begitu stylish dengan mengusung material metal pada bodinya. Desainnya lebih menawan dengan empat sudut membulat dan bezel layar yang lebih tipis. Dibawah layarnya juga masih tersemat dukungan tiga tombol kapasitif. Dimensi Xiaomi Redmi 4 sendiri mencapai 141.3 x 69.6 mm dengan bodi berketebalan 8.9 mm. Sementara untuk bobot keseluruhan dari ponsel Tiongkok ini sendiri mencapai 156 gram yang masih tetap nyaman dalam genggaman dimana disediakan pilihan warna abu-abu, emas dan silver.

Harga Xiaomi Redmi 4 Terbaru
Copyright ©gsmarena

Balutan antarmuka dalam layar Xiaomi Redmi 4 ini sendiri hadir dengan kualitas menawan dan friendly dalam antarmuka MIUI 8. Selain itu sistem pengoperasian yang berjalan mengusung Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur terbaru dan lebih ringan. Bukan hanya itu saja, kelebihan Xiaomi Redmi 4 ini bahkan telah mendukung sensor sidik jari atau fingerprint yang tertanam pada bodi belakangnya berupa bulatan tombol fisik. Fitur ini dapat digunakan pengguna untuk mode lockscreen dengan sidik jari.

Berlanjut menuju jaringan dan konektivitas dalam Xiaomi Redmi 4 dengan banderolan harga menengah kebawah ini. Di dalam bodinya telah didukung dengan fitur Dual SIM Hybrid yang mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE menghasilkan kenyamanan dalam aktivitas seluler. Selain itu pengguna juga akan dinyamankan dengan koneksi internet kencang dalam speed HSPA, LTE juga GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam Xiaomi Redmi 4 ini diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga fitur Bluetooth, Infrared, USB Type C dan USB OTG.

Ruang penyimpanan yang ditanamkan dalam ponsel entry level Xiaomi Redmi 4 ini sen diri memiliki kapasitas penyimpanan internal 16 GB. Pengguna dapat leluasa menyimpan berbagai macam file multimedia maupun unduhan aplikasi atau game dalam ponsel stylish ini. Namun jika pengguna merasa kurang lapang masih dapat memperluasnya dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB menggunakan slot SIM 2.

Berlanjut menuju spesifikasi Xiaomi Redmi 4 pada bekalan performa atau dapur pacu yang dibekalkan dengan penawaran harga murah meriah. Di dalam bodinya telah tertanam processor Octa-core engan top speed 1.4 GHz yang dibawa oleh chipset Qualcomm Snapdragon 430. Processor 8 inti tersebut bahkan mampu bekerja begitu responsif dan cepat lantaran diperkuat dengan RAM 2 GB sehingga pengguna dapat leluasa melakukan multitasking aplikasi maupun game berat. Selain itu bagi para pecinta gaming juga akan dimanjakan dengan kualitas game mulus dengan dukungan GPU Adreno 505 yang memang menawan.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4
Copyright ©gsmarena/edited by Oketekno

Berlanjut menuju review Xiaomi Redmi 4 pada bekalan kamera yang disematkan dengan hara hanya sejutaan ini. di bagian bodi belakangnya telah terdapat kamera utama dengan resolusi 13 MP dimana didukung fitur LED Flash dan juga Autofocus menghasilkan gambar yang begitu bening dan tajam. Kamera utama Xiaomi Redmi 4 ini juga dilengkapi PDAF Sensor, HDR dan sejumlah fitur lainnya dimana mendukung perekaman video dengan kualitas Full HD atau 1080p@30fps. Sementara untuk kebutuhan selfie Xiaomi Redmi 4 ini sendiri memiliki kamera depan 5 MP yang siap menghadirkan hasil selfie lebih bening dan lebih jernih. Kamera depan Xiaomi Redmi 4 ini juga mendukung video call, video chatt dan juga perekaman video selfie.

Semua aktivitas yang berjalan dalam Xiaomi Redmi 4 ini sendiri ditenagai oleh baterai Li-Ion berdaya 4100 mAh yang cukup bertenaga. Baterai bertipe Non Removable tersebut bahkan menghasilkan waktu siaga lama mencapai 420 jam lamanya disertai fitur Fast charging. Cek update harga Xiaomi Redmi 4 terbaru dan ketersediaan selengkapnya dibawah ini.

Harga Xiaomi Redmi 4

Harga Xiaomi Redmi 4 Baru : Rp 1.3 Jutaan

Harga Xiaomi Redmi 4 Bekas : Rp –

Smartphone Xiaomi Redmi 4 ini memnag membawakan dukungan spesifikasi yang mumpuni dengan sejumlah fitur canggih dan menjanjikan. Resmi dirilis bersama Xiaomi Redmi 4A dan Xiaomi Redmi 4 Prime menyasak kalangan menengah kebawah. Harga Xiaomi Redmi 4 terbaru dijual CNY 699 atau setara Rp 1.3 jutaan per unit dengan warna emas, abu-abu dan silver. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan Xiaomi Redmi 4 untuk pasar global. Kita berharap saja ponsel murmer Xiaomi Redmi 4 ini dirilis di Indonesia.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 800 / 1800 / 2600 / 900 / 1900 / 2300 / 2500
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Hybrid Dual SIM – Dual Standby
Dimension 141.3 x 69.6 x 8.9 mm (5.56 x 2.74 x 0.35 in)
Weight 156 g (5.50 oz)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touhscreen, 16.7M colors
(Full Laminated Display, Eye Mode)
Display size 5.0 inches (~69.1% screen to body ratio)
Resolution  HD, 720 x 1280 pixels (~296 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
– MIUI 8
Protection Corning Gorilla Glass (2.5D Curved Glass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB (Uses SIM 2 Slot)
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm Snapdragon 430
CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 505
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, Wi-Fi Display, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1
USB Type-C USB with OTG
Infrared port Yes
NFC No
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BeiDou
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture Shot, Voice capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, PDAF Sensor, Manual Mode, f/2.2 Aperture, Slow Motion Video
Video 1080p@30fps
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Gyro, Hall Effect, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Gray, Silver
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Metal Body Design
– Noise Cancellation
– Sandstone Pattern Back Cover
– Metal Body Design
– Mi-Cloud Storage
– Rounded Edges
– Voice Assistant
– Fast Battery Charing
BATTERY Non Removable, Li-Ion 4100 mAh battery
Stand-by Up to 420 h (Unofficial)
Talk time Up to 15 h (Unofficial)
Music play Up to 60 h

Itulah ulasan mengenai harga Xiaomi Redmi 4 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini kepada anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang saat ini tengah mencari referensi mengenai smartphone Xiaomi Redmi 4 terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...