PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Senin, 07 November 2016

Oke Tekno

Oke Tekno


Google Ikut Andil Berinvestasi di Snapchat, Berapa?

Posted: 07 Nov 2016 01:14 AM PST

Google Ikut Andil Berinvestasi di Snapchat, Berapa?

Oketekno.comGoogle perusahaan besar yang sudah membuat segalanya lebih mudah berkat ada google. Kini perusahaan investasi milik Alphabet Inc yang merupakan perusahaan induk google, capital G sudah resmi ikut andil dalam menanamkan investasi atau modal di Snapchat.

Informasi ini sudah terungkap sejak ada logo Snapchat ditambahkan pada halaman portofolio miliki Capital G. Namun cukup disayangkan belum diketahui kapan proses investasi tersebut dilaksanakan. Untuk pihak Google juga belum berikan keterangan lebih lanjut.

Dalam situs resmi Capital G telah mengungkapkan kalau perusahaan itu memiliki tujuan untuk investasi di perusahaan terkemuka di seluruh dunia dan akan membantu pengusaha dengan cepat kembangkan bisnis mereka karena ada tambahan modal tersebut.

Google Ikut Andil Berinvestasi di Snapchat, Berapa?
Copyright ©WCVB

Pihak Google memang sangat dikenal yang memiliki sebuah kedekatan dengan Snapchat. Pada tahun 2013 lalu, pihak Google sudah dilaporkan juga pernah coba untuk beli Snapchat dengan harga kisaran USD4 miliar, tawaran tersebut di tolak oleh Snapchat. Waw!

Dilansirkan dari Reuters, Senin (7/11/2016) bahwa Snapchat telah mampu kumpulkan USD1.81 miliar dari proses IPO tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

Desain Nokia D1C Elegan, Dukung RAM 3GB dan Snapdragon 430 ???

Posted: 06 Nov 2016 11:43 PM PST

Desain Nokia D1C Elegan, Dukung RAM 3GB dan Snapdragon 430 ???

Oketekno.comNokia kini kembali memiliki antusias akan bersaing di dalam dunia gadget lagi. Nokia dikabarkan akan riliskan smartphone maupun tablet terbaru di tahun 2017 mendatang. Sebelumnya Nokia Device & Service dan Microsoft memiliki perjanjian bahwa Nokia tidak boleh produksi gadget sampai akhir tahun 2016.

Oleh karena itu smartphone yang akan didatangkan oleh Nokia akan di luncurkan tahun depan yaitu 2017. Smartphone tersebut memiliki nama Nokia D1C. Smartphone Nokia D1C sudah terungkap cukup jelas pada situs benchmark AnTuTu serta geekbench.

Desain Nokia D1C Elegan, Dukung RAM 3GB dan Snapdragon 430 ???
Copyright ©Weibo

Smartphone tersebut akan di pantau akan mengadang-gandang sistem operasi terbaru Android v7.0 Nougat. Tidak hanya itu yang perlu anda ketahui, desain Nokia D1C juga sudah beredari di sosial media Cina Weibo. Dalam gambar tersebut smartphone Nokia D1C akan menerapkan warna hitam dan juga emas.

Pada gambar tersebut juga mengungkapkan kalau Nokia D1C akan menggunakan fingerprint sensor. Informasi ini belum dipastikan akan diterapkan oleh pihak Nokia. Jari tunggu kabar resmi oleh Nokia D1C. Adanya bocoran spesifikasi pasti membuat anda semakin penasaran.

Pada dokumen AnTuTu yang sudah menunjukkan kalau smartphone Nokia D1C akan menerapkan resolusi layar 1080 x 1920 pixel. Smartphone Nokia D1C akan mendukung chipset Snapdragon 430 dari qualcomm, selain itu smartphone ini memberikan dukungan prosesor berkekuatan Octa Core dan GPU Adreno 505.

RAM yang akan diterapkan smartphone Nokia D1C memiliki kapasitas 3GB dan memiliki penyimpanan internal 32GB. Untuk kamera belakang yang akan diterapkan dalam smartphone Nokia D1C mendukung resolusi 13MP dan untuk bagian depan memiliki resolusi 8MP.

Smartphone Nokia D1C belum dijadwalkan kapan akan rilis, jadi bila anda penasaran dengan smartphone ini maka tunggu kedatangannya nanti.

Baca juga Daftar Harga Smarpthone Nokia Terbaru

Smartphone LUNA Berhasil Sambangi Tanah Air dengan Harga Rp 5.5 juta!!!

Posted: 06 Nov 2016 11:13 PM PST

Smartphone LUNA Berhasil Sambangi Tanah Air dengan Harga Rp 5.5 juta!!!

Oketekno.com – Generasi terbaru untuk smartphone yang berhasil masuk Indonesia salah satunya yaitu LUNA. Smartphone yang sudah diproduksi Foxconn yang kini telah mengisi segmen premium dan memiliki desain mewah serta memiliki desain logam.

Harga smartphone LUNA akan dibanderol kisaran Rp 5.499.000, dengan harga yang cukup tinggi maka akan bersaing dengan vendor terkenal pendahulunya yaitu Samsung Galaxy A7 (2016) dan Asus Zenfone 3 (ZE552KL). Tidak hanya itu saja, pihak LUNA juga telah bandingan smartphone dengan iPhone 6S Plus dari Apple.

Spesifikasi LUNA yang akan memiliki desain metal unibodi serta terdapat memori internal 64GB. Kamera yang sudah diterapkan dalam smartphone memiliki dukungan 13MP+8MP yang lebih maksimal tersebut.

Smartphone LUNA Berhasil Sambangi Tanah Air dengan Harga Rp 5.5 juta!!!
Copyright ©tabloidpulsa

Jaringan LUNA mencapai dengan dukungan 4G LTE serta memberikan NFC serta menerapkan terdapat dukungan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow yang lebih berkualitas tersebut.

Lebar layar LUNA menerapkan dukungan 5.5 inchi serta  memiliki kualitas Full HD dengan resolusi 1080 x 1920 pixel. Smartphone LUNA telah menerapkan dukungan pelindung layr Gorilla Glass 3 yang lebih maksimal tersebut. Tidak hanya itu saja, smartphone LUNA juga mampu mendukung chipset Qualcomm Snapdragon 801.

Prosesor yang terdapat dalam smarpthone LUNA menerapkan dukungan quad core berkecepatan 2.5GHz lebih berkualitas tersebut. Kapasitas RAM memiliki dukungan lebih optimal dengan 3GB serta memiliki sebuah kemampuan multitasking yang lebih maksimal.

Untuk pasar Indonesia terkait dengan smartphone LUNA yang akan di juyal melalui jaringan online, jaringan modern channel dan tradisional channel yang lebih berkualitas. Toko online yang akan sediakan smartphone LUNA diantaranya yaitu JD.id, Dinomarket, Tokopedia, Blibli. Lazada Matahari Mall untuk ecommerce. Sedangkan Toko PDA, Pazia Selular Shop, GaleriGadget, Point2000, Erafone serta akan mendukung paket Telkomsel.

Ungkapan Rudiantara sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia,"Saya mengharapkan Foxconn tidak hanya fokus pada hardware, namun juga kembangkan software juga termasuk konten lokal. Saya ucapkan selamat kepada Foxconn yang sudah meluncurkan smartphone LUNA."

Baca Juga Daftar Harga iPhone & iPad Terbaru

Bocoran Spesifikasi OnePlus 3T Dukung Android Nougat, Harga Terjangkau

Posted: 06 Nov 2016 10:37 PM PST

Harga OnePlus 3T

Oketekno.comOnePlus 3T memiliki dukungan yang lebih berkualitas dengan menerapkan berbagai macam spesifikasi yang akan diterapkan dalam smartphone tersebut. Smartphone akan di kenalkan pada 14 November 2016 mendatang dan kini sudah ada bocoran spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone tersebut.

Bocoran Spesifikasi OnePlus 3T

Smartphone OnePlus 3T yang mendukung jaringan 2G GSM SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA/CDMA, 4G LTE dengan kecepatan Cat6 300/50 Mbps yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone OnePlus 3T juta sudah memiliki dimensi dengan dukungan 152.7 x 74.7 x 7.4 mm dan memiliki bobot 158 gram yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone OnePlus 3T memberikan dukungan dengan adanya dual SIM berukuran Nano-SIM yang lebih maksimal tersebut.

Dimensi yang dimiliki smartphone OnePlus 3T menerapkan ukuran 152.7 x 74.7 x 7.4 mm serta memberikan bobot 158 gram yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone ini memberikan dual slot SIM yang lebih berkualitas tersebut.

Tipe layar yang terdapat dalam smartphone OnePlus 3T memberikan hasil lebih berkualitas dengan dukungan adanya Optic AMOLED serta memberikan 16 juta warna yang lebih maksimal tersebut. Lebar layar yang akan diterapkan dalam smartphone ini memberikan dukungan 5.5 inchi dan memberikan resolusi 1080 x 1920 pixel serta terdapat kerapatan 401 ppi pixel yang lebih optimal.

Bocoran Spesifikasi OnePlus 3T Dukung Android Nougat, Harga Terjangkau
Copyright ©tabloidhargasmartphone

Tidak hanya itu saja, smartphone OnePlus 3T juga memiliki pelindung layar dengan dukungan Corning Gorilla Glass 4 yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone OnePlus 3T telah mendukung sistem operasi Android v7.0 Nougat yang termasuk sistem operasi terbaru dari Android.

Dari sistem operasi tersebut memiliki perangkat pendukung diantaranya yaitu chipset Qualcomm Snapdragon 821 serta memberikan dukungan prosesor Quad Core dengan kecepatan 2×2.35 GHz & 2 x 1.6 GHz yang lebih berkualitas tersebut. GPU yang terdapat dalam smartphone OnePlus 3T memberikan dukungan Adreno 530 yang lebih berkualitas tersebut.

Media penyimpanan yang terdapat dalam smartphone OnePlus 3T memiliki kapasitas cukup berkualitas dengan menerapkan memori internal dengan dukungan 64/128 GB serta 6GB RAM yang lebih maksimal tersebut. Smartphone OnePlus 3T tidak mendukung memori eksternal yang biasanya digunakan untuk penyimpanan tambahan untuk data yang terdapat dalam smartphone tersebut.

Kamera belakang yang terdapat dalam smartphone OnePlus 3T memberikan dukungan resolusi 16MP serta memiliki ditur phase detection autofocus, IOS, LED Flash yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone OnePlus 3T memiliki kamera selfie dengan resolusi 8MP untuk menghasilkan foto lebih berkualitas.

Fitur yang terdapat dalam smartphone OnePlus 3T menerapkan dukungan beragam macam dengan adanya WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, serta USB dengan type-C 1.0 yang lebih berkualitas. Sensor yang dimiliki smartphone OnePlus 3T menerapkan dukungan fingerprint sensor, fast battery charging dengan pengisian 30 menit mampu menampung 60%.

Daya tampung smartphone OnePlus 3T memiliki dukungan Non removable LI-Ion 3300 mAh serta memberikan kekuatan yang lebih berkualitas tersebut. Varian warna yang diterapkan dalam smartphone OnePlus 3T menerapkan warna hitam, graphite, soft gold yang lebih berkualitas.  Harga smartphone OnePlus 3T memiliki kisaran 480 EUR atau setara Rp 6.900.000,00.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Coolpad Terbaru

Harga ZTE Cymbal T dan Spesifikasi, Ponsel Flip 4G LTE Dual Kamera Keren Harga Sejutaan

Posted: 06 Nov 2016 09:36 PM PST

Harga ZTE Cymbal T Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga ZTE Cymbal T Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone ZTE yang bermarkas di Tiongkok nampaknya tengah membawa inovasi terbaru untuk ponsel andorid besutannya. Telah banyak merilis smartphone layar sentuh yang lapang kini ZTE merilis smartphone flip murah meriah dengan koneksi LTE bertajuk ZTE Cymbal T. SMartphone ini juga didukung dengan performa tangguh juga usungan dua buah kamera. Harga ZTE Cymbal T sendiri dilepas cukup bersahabat yakni di level harga sejutaan dimana juga memiliki layar kedua untuk penunjuk waktu.

Smartphone ZTE Cymbal T ini resmi diperkenalkan dan dirilis pada November 2016 dengan membawa desain yang menggoda. Bahkan dengan banderolan harga muah meriah ponsel ini siap mendukung selfie juga didukung dengan kapasitas penyimpanan yang lumayan besar. Hanya saja ponsel tekuk ZTE Cymbal T ini. Hanya saja smartphone ini kemungkinan besar hanya akan dirilis di Amerika karena dibawa oleh operator lokal TracFone. Meskipun demikian spesifikasi ZTE Cymbal T cukup menarik untuk dibahas, Simak langsung ulasannya dibawah ini.

Review Spesifikasi ZTE Cymbal T

Smartphone ZTE Cymbal T ini merupakan ponsel flip atau ponsel tekuk dengan membawa layar seluas 3.6 inchi dengan panel LCD capacitive touchscreen. Layar tersebut juga kaya akan warna mengusung 16 juta warna hanya saja dengan resolusi pas-pasan yakkni 240 x 320 Pixels dalam kepadatan hingga 114 ppi per inchinya. Permukaan layar utamanya mendukung multitouch resposnif namun kemungkinan belum dilengkapi layar anti gores. Saat ponsel flip ZTE Cymbal T ini ditutup maka akan terlihat layar kedua seluas 0.96 inchi monokrom dengan resolusi128 x 64 Pixel yang menampilkan jam dan tanggal serta baterai juga indikator sinyal jaringan.

Desain yang dimiliki oleh ZTE Cymbal T ini sendiri juga cukup keren sebagai ponsel lipat dengan harga murah meriah. Pasalnya meskipun masih menggunakan bahan plastik untuk membungkus bodinya dalam warna hitam namun desainnya keren dengan keypad numerik. Tombol keypad tersebut dirancang futuristik layaknya ponsel jadul. Meskipun demikian terdapat pula tiga tombol khas Android yakni back, home dan menu juga tombol pintasan untuk kamera, pesan, volume dan tombol favorit. Dimensi ZTE Cymbal T sendiri mencapai 119.9 x 60.96 mm dengan ketebalan hingga 18.3 mm dan juga berat mencapai 165 gram.

Harga ZTE Cymbal T Terbaru
Copyright ©androidandme

Jaringan dan konektivitas yang dibekalkan dalam ZTE Cymbal T ini mendukung slot SIM dengan jaringan 2G GSM dari TracFone. Selain itu dengan banderolan harga murah meriah juga telah dibekali jaringan 3G HSDPA dan juga 4G LTE dengan akses internet kencang berkecepatan HSPA hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Sejumlah konektivitas juga disematkan dalam ZTE Cymbal T ini diantaranya dukungan Wi-Fi,  GPS, Browser dan juga media transfer data Bluetooth serta microUSB.

Sistem operasi yang berjalan dalam ZTE Cymbal T sebagai ponsel flip murah meriah ini telah mengusung sistem operasi Android OS v5.0 Lollipop yang kaya akan fitur. Selain itu ponsel tekuk ini juga dibekali dengan ruang penyimpanan yang lumayan besar dengan kapasitas internal 8 GB. Bahkan pengguna masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB pada slot yang telah disediakan.

Berlanjut menuju spesifikasi ZTE Cymbal T pada dapur pacu yang ditanamkan dengan usungan label harga sejutaan ini. Tidak semewah Samsung W2017 dengan processor SoC, ponsel flip ZTE Cymbal T ini ditenagai processor Quad-core berkecepatan 1.1 GHz yang diusung chipset Qualcomm MSM88909 Snapdragon 210. Processor 4 inti tersebut cukup mumpuni untuk mendukung kinerja optimal untuk aplikasi dasar. Selain itu diperkuat pula dengan RAM 1 GB untuk kemampuan multitasking dan komputasi yang lancar tanpa lag. Sementara untuk pengolah grafis yang dimiliki ZTE Cymbal T ini mengusung grafis yang cukup menawan dengan GPU Adreno 304.

Spesifikasi ZTE Cymbal T
Copyright ©Prepaidmobilephonereviews

Berlanjut mengupas kelebihan ZTE Cymbal T sebagai ponsel clamshell murah meriah dari ZTE ini. Pada bodi belakangnya terdapat kamera utama dengan resolusi 5 MP dengan fitur Autofocus namun masih minus LED Flash. Kamera utama ZTE Cymbal T ini mendukung perekaman video dengan kualitas 480p@30fps. Sementara untuk kebutuhan selfie terdapat kamera depan 2 MP yang terletak tepat dibawah layar utamanya.

Semua aktivitas yang berjalan dalam ponsel ZTE Cymbal T ini sendiri ditenagai oleh baterai Li-Ion bertenaga dengan daya 1800 mAh. Baterai tersebut menghasilkan kemampuan siaga mencapai 140 jam lamanya. Langsung saja kita simak update harga ZTE Cymbal T terbaru dan ketersediaan selengkapnya dibawah ini.

Harga ZTE Cymbal T

Harga ZTE Cymbal T Baru : Rp 1.3 Jutaan

Harga ZTE Cymbal T Bekas : Rp –

Smartphone flip ZTE Cymbal T berbasis Android Lollipop ini siap enjadi idola baru untuk passar entry level dengan harga murah meriah yang ditawarkan. Harga ZTE Cymbal T terbaru dibanderol Rs 6670 atau setara Rp 1.3 jutaan per unitnya dengan warna merah. Sayangnya ponsel ini hanya dirilis di pasar Amerika saja dan belum diketahui mengenai perilisannya secara global termasuk di Indonesia. Kita nantikan saja kabar terbaru dari pihak ZTE.

Spesifikasi ZTE Cymbal T

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 (TracFone Network)
3G bands HSDPA 850 / 1700 / 1900
4G bands LTE 2600 / 850 / 1700 / 1900
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Yes
Dimension 119.9 x 60.96 x 18.3 mm
Weight 165 g
DISPLAY Display type LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 3.6 inches
– Secondary Display 0.96 inches
Resolution 240 x 320 Pixels (~114 ppi Pixel Density)
– 128 x 64 Pixel For Second Display
Multitouch Yes
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.0 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM88909 Snapdragon 210
CPU Quad-core 1.1 GHz
GPU Adreno 304
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 x 1944 Pixels, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Self timer, Scene Modes
Video 480p@30fps
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Accelerometer
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Social Networking Services & Apps
– Plastic Body Design
– Texture Pattern Finish
– TracFone Services
– Multi-language
BATTERY Li-Ion 1800 mAh battery
Stand-by Up to 140 h
Talk time Up to 10 h
Music play Up to 22 h

Demikian ulasan mengenai harga ZTE Cymbal T terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi mengenai harga smartphone ZTE terbaru dengan harga murmer.

Baca Juga Daftar Harga HP ZTE Terbaru

Harga Wiko U Feel Go dan Spesifikasi, Smartphone Metal Murah Kamera Selfie LED Flash

Posted: 06 Nov 2016 08:14 PM PST

Harga Wiko U Feel Go Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Wiko U Feel Go Terbaru dan Spesifikasi, Produsen smartphone Wiko kembali memperkenalkan smartphone terbaru bertajuk Wiko U Feel Go. Smartphone ini hadir dengan mengusung spesifikasi yang benar-benar mumpuni dengan dukunngan sejumlah fitur menjanjikan dan juga mesin berspesifikasi tinggi. Harga Wiko U Feel Go sendiri dilepas menyasak kalangan menengah kebawah di level harga dibawah dua jutaan.

Smartphone Wiko U Feel Go ini sendiri resmi diperkenalkan pada November 2016. Mengawali pemasarannya di Thailand, banderolan harga bersahabat pada ponsel LTE ini membuatnay siap menjadi idola baru. Bukan hanya itu saja, Wiko U Feel Go juga telah dibekali dengan sensor fingerprint serta sistem pengoperasian Android Marshmallow dalam performa tangguh. Tertrik meminang ponsel ini ? Simak ulasan spesifikasi Wiko U Feel Go dan harga terbarunya dibawah ini.

Review Spesifikasi Wiko U Feel Go

Smartphone Wiko U Feel Go ini hadirdengan membawa bentang layar seluas 5.0 inchi yang memang lapang dengan dukungan panel layar IPS LCD capacitive touchscreen membawa kualitas layar cemerlang dan kaya akan warna hingga 16 juta warna. Layar tersebut didukung dengan On-Cell Touch dan Full Lamination dengan dukungan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Layar tersebut memberikan kualitas bening dan jenrih dengan kepadatan mencapai 294 ppi per inchinya. Selain itu permukaan layarnya juga mendukung multitouch yang resposif dan telah diperkuat dengan lapisan anti gores Scratch Resistant Glass serta kaca 2.5D Curved Glass.

Untuk urusan desain yang dimiliki Wiko U Feel Go ini sendiri hadir dengan desain yang terbilang elegan dan menawan. Pasalnya bodinya berbalut material metal yang membuatnya terlihat menawan dengan pilihan warna emas dan abu-abu. Keempat sudutya juga dibuat membulat dengan bezel layar tipis. Dimensi Wiko U Feel Go ini mencapai 144.4 x 71.6 mm dengan bodi berketebalan 9.7 mm. Sementara untuk bobot smartphone ini sendiri mencapai 172 gram yang nyaman dalam genggaman.

Harga Wiko U Feel Go Terbaru
Copyright ©FitnHit

Jaringan dan konektivitas yang disematkan dalam Wiko U Feel Go ini sendiri mendukung fitur Dual SIM Micro yang dapat disiagakan bersama-sama. Selain itu ponsel ini juga telah mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE dengan akses internet kencang berkecepatan HSPA Plus hingga LTE Cat4 150/50 Mbps yang memang cukup kencang untuk aktivitas browsing atau selancar dunia mata. Selain itu Wiko U Feel Go juga mendukung beberapa konektivitas mumpuni yakni Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser serta media transfer data Bluetooth, microUSB dan jugaa USB OTG.

SIStem operasi yang berjalan dalam Wiko U Feel Go ini sendiri telah mengusung sistem pengoperasian terbaru yakni Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur terbaru juga antarmuka keren. Selain itu kelebihan Wiko U Feel Go dengan harga bersahabat ini mendukung sensor fingerprint atau pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan tombol home. Terdapat speaker di bodi belakangnya yang menghasilkan kualitas audio bening juga telah dibekali fitur Smart Gesture & Smart Screenshot.

Berlanjut menuju dapur pacu yang dtanamkan dalam spesifikasi Wiko U Feel Go dengan penawaran harga menengah kebawah ini. Di dalam bodinya yang tidak terlalu besar telah dibenamkan chipset MediaTek membawa processor Quad-core Cortex-A53 dengan clock speed hingga 1.3 GHz. Processor 4 inti tersebut menghasilkan kinerja yang cukup tangguh dan responsif. Bukan hanya itu saja performa Wiko U Feel Go ini juga telah diperkuat dengan RAM 2 GB sehingga kemampuan multitasking dan juga komputasinya begitu cepat dan lancar. Sementara untuk pengolah grafis Wiko U Feel Go ini mengandalkan GPU Mali-T720 dengan kualitas yang cukup menawan.

Untuk review Wiko U Feel Go pada bekalan ruang penyimpanannya memiliki kapasitas yang terbilang besar untuk ukuran smartphone kelas menengah bawah. Bagaimana tidak disematkan memori internal 16 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 64 GB yang lebih luas dan lebih lapang pada slot yang telah disediakan. Dengan demikian pengguna akan lebih leluasa dalam hal menyimpan file dan data termasuk unduhan aplikasi ataupun game.

Spesifikasi Wiko U Feel Go
Copyright ©mobile88

Berlanjut mengupas sektor fotografi dalam Wiko U Feel Go dengan penawaran harga terjangkau ini. di bagian belakang bodinya terdapat kamera utama dengan resolusi 13 Mp yang telah didukung sejumlah fitur diantaranya LED Flash, Autofocus, Gesture Shot, HDR dan Panorama. Selai itu masih banyak sejumah fitur kamera yang melengkapinya meghasilkan gambar bening dan tajam. Kamera utama Wiko U Feel Go ini bahkan dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps bening.

Kelebihan Wiko U Feel Go dengan banderolan harga menengah kebawah ini sendiri hadir sebagai smartphone selfie berkualitas. bagaimana tidak pada bagian depannya saja telah dibenamkan kamera depan dengan sensor 5 MP. Bahkan kamera tersebut telah didampingi Single LED Flash untuk menunjang selfie ditempat minim cahaya atau saat malam hari. Kamera depan ponsel ini juga mendukung aktivitas selfie, video call dan video chatt hingga perekaman video selfie.

Baterai yang ditanamkan dalam Wiko U Feel Go ini sendiri memiliki kapasitas yang cukup besar dan bertenaga. Ditanamkan baterai Li-Po dengan kapasitas 4000 mAh menghasilkan waktu siaga hingga 395 jam lamanya. Bahkan dibekalklan pula fitur Quick charge untuk mempercepat proses pengisian baterainya. Cek update harga Wiko U Feel Go terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Wiko U Feel Go

Harga Wiko U Feel Go Baru : Rp 1.8 Jutaan

Harga Wiko U Feel Go Bekas : Rp –

Smartphone Wiko U Feel Go ini sendiri telah resmi dirilis pada November 2016 dimana telah dipasarkan di Negara Thailand. Harga Wiko U Feel Go terbaru dibanderol 4990 Baht atau setara dengan harga Rp 1.8 jutaan per unitnya yang tersedia dalam wwarna emas dan abu-abu. Sayangnya belum ada infomasi mengenai perilisannya secara global. Kita harap saja semoga Wiko U Feel Go dirilis di Indonesia.

Spesifikasi Wiko U Feel Go

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro-SIM)
Dimension 144.4 x 71.6 x 9.7 mm
Weight 172 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
(On-Cell Touch, Full Lamination)
Display size 5.0 inches (~66.6% screen to body ratio)
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant Glass (2.5D Curved Glass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 64 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0, with OTG
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, 4x camera zoom, Panorama, Gesture Shot, Voice capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Professional Mode, Sport Mode, Video Snap Shot, Touch Shot, 5P Lens
Video 1080p@30fps
Secondary camera 5 MP, Single LED Flash
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Gyro, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Gray
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick Charge
– Metal Body Design
– Soft Finish Back Cover
– Preloaded Languages
– Rounded Edges- Smart Gesture & Smart Screenshot
– Social Networking Services & Apps
BATTERY Li-Po 4000 mAh battery
Stand-by Up to 395 h
Talk time Up to 35 h
Music play Up to 60 h

Sekian ulasan mengenai harga Wiko U Feel Go terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada sobat pembaca sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat sekaligus membantu anda yang tengah mencari smartphone selfie LED Flash dari Wiko dengan desain menawan.

Baca Juga Daftar Harga HP Wiko Terbaru

Harga Huawei Mate 9 Porsche Design Terbaru, Spesifikasi Kamera Belakang Dual 20MP+12MP

Posted: 06 Nov 2016 07:52 PM PST

Harga Huawei Mate 9 Porsche Design

Oketekno.comHuawei Mate 9 Porsche Design merupakan produk terbaru yang sudah dimiliki oleh Huawei berasal dari China. Smartphone Huawei Mate 9 Porsche Design mendukung spesifikasi lengkap serta mendukung berbagai macam kemudahan dalam komunikasi dimanapun anda berada. Smartphone ini juga sudah mendukung jaringan 2G GSM/CDMA, 3G HSDPA/CDMA yang lebih berkualitas tersebut. Tidak hanya itu saja, smartphone Huawei Mate 9 Porsche Design juga memiliki dukungan dengan adanya jaringan 4G LTE yang sudah didukung dengan LTE-A cat 12 600/150 Mbps yang lebih maksimal tersebut.

Smartphone Huawei Mate 9 Porsche Design sudah diperkenalkan sejak November 2016 ini dan akan rilis pada januari 2017 mendatang. Smartphone Huawei Mate 9 Porsche Design telah memberikan dimensi dengan ukuran 152 x 75 x 7.5 mm serta memberikan 169 gram yang lebih maksimal. Slot SIM yang diterapkan dalam smartphone memiliki dukungan Dual SIM berukuran nano-SIM yang lebih maksimal tersebut.

Tipe layar yang diterapkan dalam smartphone Huawei Mate 9 Porsche Design memberikan dukungan AMOLED serta memberikan warna 16 juta warna lebih berkualitas. Ukuran layar yang terdapat dalam smartphone Huawei Mate 9 Porsche Design memiliki dukungan 5.5 inchi serta terdapat persentase 73.2% untuk rasio body dan layar.

Resolusi yang diterapkan dalam smartphone Huawei Mate 9 Porsche Design memberikan dukungan yang lebih optimal dengan adanya 1440 x 2560 pixels serta terdapat 534 ppi pixel yang lebih maksimal tersebut. Untuk multitouch juga terdapat dalam smartphone tersebut, selain itu smartphone memberikan pelindung layar serta terdapat EMUI v5.0 yang lebih maksimal tersebut.

Harga Huawei Mate 9 Porsche Design Terbaru, Spesifikasi Kamera Belakang Dual 20MP+12MP
Copyright ©gadgets

Sistem operasi Huawei Mate 9 Porsche Design memiliki dukungan yang maksimal dengan adanya Android v7.0 Nougat serta memiliki chipset Hisilicon Kirin 960 yang lebih berkualitas tersebut. Prosesor yang dimiliki smartphone Huawei Mate 9 Porsche Design memberikan dukungan lebih berkualitas dengan adanya kekuatan Octa Core berkecepatan 4×2.4 GHz & 4×1.8 GHz yang lebih berkualitas tersebut. GPU sebagai grapich yang dimiliki Huawei Mate 9 Porsche Design memberikan dukungan Mali-G71 MP8 yang lebih berkualitas tersebut.

Memori eksternal tidak didukung dalam smartphone ini. Smartphone Huawei Mate 9 Porsche Design yang hanya menerapkan memori internal berkapasitas 256GB serta memiliki 6GB RAM yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Huawei Mate 9 Porsche Design lebih elegan dilengkapi dengan kamera utama dan kamera depan yang lebih berkualitas tersebut.

Kamera belakang yang terdapat dalam smartphone Huawei Mate 9 Porsche Design mendukung adanya resolusi dual 20 MP+12MP serta menerapkan dukungan fitur pelengkap hasil potretan lebih berkualitas dengan adanya f/2.2, OIS, 2x zoom, Leica optics, phase detection & laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR untuk memberikan hasil maksimal.

Video Huawei Mate 9 Porsche Design memberikan dukungan lebih maksimal dengan dukungan resolusi 2160p@30fps serta memiliki kamera depan atau biasa disebut dengan kamera selfie yang memiliki dukungan dengan 8MP, f/1.9, 1080p yang lebih maksimal tersebut.

Sound yang diterapkan dalam smartphone Huawei Mate 9 Porsche Design sudah memiliki standar dalam memberikan dukungan Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker, 3.5mm Jack dengan menerapkan Active noise cancellation with dedicated mic yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone Huawei Mate 9 Porsche Design memiliki dukungan yang lebih menerapkan dukungan WIFI 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, DLNA, WIFI Direct, Hotspot yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Huawei Mate 9 Porsche Design mendukung dengan adanya Bluetooth v4.2, A2DP, EDR, LE serta menerapkan GPS dengan adanya A-GPS, GLONASS, BDS, GaLILEO yang lebih maksimal.

Smartphone Huawei Mate 9 Porsche Designmenerapkan dukungan NFC serta memiliki Infrared Port lebih maksimal. Smartphone Huawei Mate 9 Porsche Design jugta dilengkapi dengan Radio yang masih memiliki status to be confirmasi dalam artian masih menunggu konfriamasi lebih lanjut. USB yang diterapkan dalam smartphone Huawei Mate 9 Porsche Design menerapkan dukungan Type-C 1.0 untuk transfer data lebih berkualitas tersebut.

Tipe layar dalam smartphone Huawei Mate 9 Porsche Design memberikan dukungan lebih optimal dengan menerapkan sensor Fingerprint atau pemindai sidik jari utnuk keamanan smartphone tersebut. Pengiriman pesan yang bisa digunakan dalam smartphone memberikan dukungan SMS, MMS, Email, Push Email. Tidak hanya itu saja, browser yang dimiliki smartphone menerapkan dukungan browser HTML5 dan dilengkapi dengan fast battery charging lebih berkualitas.

Daya tampung baterai Huawei Mate 9 Porsche Design memiliki dukungan non-removable Li-Po 4000 mAh yang lebih maksimal untuk kekuatan smartphone lebih maksimal tersebut. Warna yang diterapkan dalam smartphone Huawei Mate 9 Porsche Design mendukung Graphite Black untuk memberikan tingkat elegan lebih berkualitas tersebut. Lihat spesifikasi Huawei Mate 9 Porsche Design selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Huawei Mate 9 Porsche Design

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2

CDMA 800 / 1900

3G HSDPA 800 / 850 / 900 / 1700(AWS) / 1900 / 2100

CDMA2000 1xEV-DO & TD-SCDMA

4G LTE band 1(2100), 2(1900), 3(1800), 4(1700/2100), 5(850), 7(2600), 8(900), 9(1800), 12(700), 17(700), 18(800), 19(800), 20(800), 26(850), 28(700), 29(700), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A Cat12 600/150 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 152 x 75 x 7.5 mm (5.98 x 2.95 x 0.30 in)
Weight 169 g (5.96 oz)
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Display Type AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches (~73.2% screen-to-body ratio)
Resolution 1440 x 2560 pixels (~534 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection To be confirmed

– EMUI 5.0

Memory Card Slot No
Internal 256 GB, 6 GB RAM
Camera Primary Dual 20 MP +12 MP, f/2.2, OIS, 2x zoom, Leica optics, phase detection & laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Video 2160p@30fps
Secondary 8 MP, f/1.9, 1080p
Platform OS Android OS, v7.0 (Nougat)
Chipset Hisilicon Kirin 960
CPU Octa-core (4×2.4 GHz Cortex-A73 & 4×1.8 GHz Cortex-A53)
GPU Mali-G71 MP8
Sound Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes

– Active noise cancellation with dedicated mic

Comms WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, EDR, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO
NFC Yes
Infrared Port Yes
Radio To be confirmed
USB Type-C 1.0 reversible connector
Features Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, barometer, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Java No
  – Fast battery charging
– DivX/XviD/MP4/H.265/WMV player
– MP3/eAAC+/WMA/WAV/Flac player
– Document editor
– Photo/video editor
Battery   Non-removable Li-Po 4000 mAh
Colors   Graphite Black

Harga Huawei Mate 9 Porsche Design

Harga Huawei Mate 9 Porsche Design dibanderol sekitar 1400 EUR atau setara dengan Rp 20.400.000,00. Waw! Harga yang cukup spektakuler untuk smartphone kelas atas. Harga mahal pasti juga terdapat spesifikasi yang spektakuler juga, sudah anda lihat spesifikasi yang terdapat dalam tabel serta penjelasannya. Smartphone Huawei Mate 9 Porsche Design memang memiliki desain spektakuler serta menerapkan dukungan yang lebih berkualitas tersebut.Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya di Indonesia maupun di negara yang sudah kerjasama dengan Huawei.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...