PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Senin, 07 November 2016

Begawei

Begawei


Lenovo Umumkan Tanggal Rilis Moto M, Berapakah Harganya?

Posted: 06 Nov 2016 06:14 PM PST

Moto M dijual dengan harga Rp 3,8 juta – Sebagaimana bocoran yang sudah lama beredar, Lenovo memastikan ponsel Moto M terbaru akan diluncurkan pada selasa (8/11/2016) mendatang. Ponsel ini dipastikan memiliki sidik jari dan spesifikasi kelas menengah. Kepastian ini didapat dari press release yang dibuat oleh Lenovo, dan beredar di Internet. Lenovo merancang Moto M dengan layar 5 inci Full HD dengan lapisan pelindung nano coating yang membuat ponsel tahan dengan cipratan air dan gerimis.

moto m dijual dengan harga rp 3 8 juta

Tetapi jangan sekali-kali membawa ponsel ini berenang atau mandi sebab kemampuan tahan airnya tidak dirancang setahan itu, hanya bisa menahan cipratan air dan gerimis saja. Selain itu Moto M juga memliki fitur video Dolby Atmos yang menyediakan suara 360 derajat saat dipakai menonton video atau mendengarka musik.

Masalah spesifikasi Moto M, Lenovo membekali dengan otak pemrosesan berupa chipset MediaTek Helio P15 dengan prosesor octa-core 2,2 GHz, RAM 4 GB, memori internal 32 GB, serta Android 6.0 Marshmallow. tidak hanya itu kamera utama mengusung resolusi 16 megapiksel dengan fitur phase detection auto-fokus serta LED Flash. Sedangkan kamera depan setajam 8 megapiksel dan memiliki sudut pandang seluas 85 derajat.

Moto M juga dibekali fitur berupa dukungan untuk seluruh frekuensi VolTE, dual nano-SIM, dan mampu menangani kecepatan unduhan maksimal 300 Mbps. Untuk masalah baterai Moto M mengandalkan baterai berkapasits 3.050 mAh yang memiliki fitur Turbo Power untuk mempersingkat durasi pengisian daya.

Lenovo akan meluncurkan Moto M di China pada Selasa (8/11/2016) mendatang, ponsel terbaru Lenovo ini akan dibandrol 1.999 yuan atau sekitar Rp 3,8 juta. Sementara waktu ini belum diketahui apakah Lenovo akan membawa Moto M ke Tanah Air atau kenegara lain. Pengguna harus menunggu lebih lama lagi untuk mendapatkan kepastian mengenai soal ini.

 

Peringatan! Galaxy Note 7 Yang Tidak Ditukar Internetnya Bakal Diblokir

Posted: 06 Nov 2016 05:36 PM PST

Pemblokiran jaringan internet di Galaxy Note 7 – Banyak pengguna Galaxy Note 7 yang enggan menukarkan perangkatnya. Samsung pun akhirnya mengambil tindakan tegas, mereka akan memblokir koneksi internet Galaxy Note 7 yang masih aktif digunakan. Untuk langkah awal Samsung bekerja sama dengan operator-operator seluler di Selandia Baru akan memutus jaringan internet dan koneksi seluler Galaxy Note 7 mulai 18 November mendatang. Dengan langkah memutus koneksi Internet diharapkan para pengguna Galaxy Note 7 akan menukarkan perangkat tersebut.

pemblokiran jaringan internet di galaxy note 7

Pasca 18 November 2016 seluruh Galaxy Note 7 di Selandia baru tidak akan bisa dipakai untuk mengakses internet dari operator manapun. Selain itu pengguna juga akan dibatasi dalam melakukan panggilan telepon dan pengiriman SMS. Tindakan tegas ini diambil karena masih banyak pengguna yang nekat memakai Samsung Galaxy Note 7. Padahal perusahaan an operator telekomunikasi Selandia Baru telah memberitahukan agar menukarkan ponsel tersebut.

"Operator telekomunikasi telah mengontak pemilik Galaxy Note 7 dan memintanya mengembalikan ponsel tersebut untuk ditukar dengan unit pengganti atau refund. Tindakan memutus akses internet ini mestinya bisa membantu menarik seluruh ponsel yang tersisa," terang CEO New Zealand Telecommunications Forum, Geoff Thorn.

Samsung pun telah meng update software untuk membatasi agar baterai galaxy Note 7 tidak terisi penuh, maksimal terisi 60 persen saat diisi ulang. Sampai saat ini belum diketahui apakah Samsung akan menerapkan hal yang sama untuk negara lain, seperti Amerika Serikat atau Indonesia. Pasalnya orang-orang yang menolak menukarkan Galaxy Note 7 bukan hanya di Selandia Baru.

Sampai saat ini masih banyak keluhan dari pengguna Galaxy Note 7 sekonyong-konyong terbakar atau meledak. Tanggapan Samsung mengenai masalah tersebut dengan menarik seluruh unit Galaxy Note 7 untuk ditukar dengan unit pengganti yang lebih aman. Seiring penarikan diketahui bahwa ledakan tersebut disebabkan oleh cacatnya baterai. Pasca penggantian unit baru hal serupa tetap terjadi, Galaxy yang dinyatakan aman tetap saja terbakar.

Pengguna yang masih memakai ponsel tersebut diminta untuk segera mengembalikan, namun tak semua orang taat pada permintaan tersebut. Bahkan ada yang membuat sebuah grup di Facebook jumlah anggota mencapai 740 orang yang menolak pengembalian Galaxy Note 7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...