PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Sabtu, 12 November 2016

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


Inikah Smartphone Dengan Kamera Selfie Terbaik?

Posted: 12 Nov 2016 01:33 AM PST

Baru-baru ini Vivo Indonesia baru saja memberikan bocoran sebuah produk baru di halaman social media resminya. Dilihat di laman Facebook Vivo Indonesia, smartphone tersebut bernama Vivo V5. Menariknya Vivo V5 ini bakal mengedepankan kekuatan kamera depan, dengan julukan "Perfect Selfie".

Tentunya Vivo tak akan main-main dalam memberikan jargon "Perfect Selfie" pada Vivo V5. Sebagai penerus seri V sebelumnya, ponsel Vivo V5 diyakini akan dibekali spesifikasi dan kualitas kamera depan yang jauh lebih hebat dan istimewa. Pun didukung fitur optimalisasi berfoto selfie yang lebih berlimpah dan efektif dalam segala kondisi.

Melihat bocoran video promonya, Vivo V5 didandani pula bersama bodi tipis. Juga balutan material unibodi berbahan logam serupa di produk seniornya. Tentunya ini akan memberikan kenyamanan saat penggunaan, terutama dalam beraksi foto selfie. Dan, pastinya mampu memberikan aura stylish dan elegan sesuai kebutuhan gaya hidup kekinian.

Pada sektor audio, lini smartphone premium sekelas Vivo V5 tampaknya tak akan menanggalkan dukungan chip HiFi. Alhasil bisa dipastikan keluaran suaranya akan terdengar jernih dan berkualitas. Hingga mampu memanjakan telinga pengguna.

Akankah ini akan menjadi smartphone kamera selfie terbaik? Bagi yang penasaran mengenai rumor ini, silahkan cek link berikut ini www.perfectselfie.id. (adv)

Huawei Dekati Konsumen Lewat Festival Happy Moments

Posted: 11 Nov 2016 06:39 PM PST

Oktober lalu Huawei Devices Indonesia menggelar festival "Happy Moments". Pada kesempatan pertama kota-kota yang disambangi yakni Bogor, Cirebon, Semarang, dan Malang. Lewat ajang ini Huawei memberi kesempatan pada konsumen untuk mencicipi smartphone terbarunya, P9 Lite, untuk mengabadikan momen cerianya.

"Pertama kali saya datang ke Indonesia untuk memperkenalkan Huawei pada masyarakat, saya menyadari bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang penuh tawa, penuh senyum, penuh kecerian dalam menghadapi situasi apapun. Itulah yang membuat Huawei terinspirasi untuk selalu berinovasi dan menghadirkan smartphone yang canggih untuk membantu masyarakat Indonesia mengabadikan momen-momen bahagia mereka dengan mudah dan berbagi dengan teman-teman dan keluarga mereka", ungkap Henry Hsu, COO Huawei South Pacific Region Consumer Business Group (CBG).

Kumpulan foto para pengunjung Festival Happy Moments tersebut dijadikan sebuah karya seni (artwork) oleh Huawei, untuk merayakan kebahagian Indonesia di mata dunia. Selain mengabadikan momen dengan kamera P9 Lite, pengunjung juga dapat bermain dengan sejumlah permainan, mendapatkan es krim gratis serta kesempatan untuk memenangkan hadiah harian termasuk TV LED 32 inci dan sepeda. Seratus pelanggan pertama yang membeli Huawei Y6 LTE pun mendapat potongan langsung sebesar Rp.300.000 dari harga regular Rp 1.799.000.

"Festival Happy Moments ini sangat berharga bagi kami. Selain menumbuhkan awareness masyarakat Indonesia terhadap Huawei beserta inovasi yang ditawarkan, festival ini juga meningkatkan relasi kami dengan para konsumen dan pencinta Huawei di Indonesia, khususnya pulau Jawa. Melihat kesuksesan ini, kami berencana untuk mengadakan kembali festival sejenis di waktu mendatang," kata Johnson Ma, Country Director Huawei Devices Indonesia.   

"Karena dengan melihat perekonomian Indonesia yang terus bertumbuh, semakin banyak orang yang menjembatani kesenjangan digital. Sekarang makin banyak orang memilih untuk go online dengan menggunakan smartphone. Baik untuk mengakses email mereka, mengambil foto selfie atau berbagi pesan. Untuk itu, Huawei terus berupaya menjadi yang terdepan untuk melakukan inovasi dan mengembangkan aksesibilitas dunia ICT Indonesia”, tambah Johnson Ma. (*/wr)

Bisa dibeli, Google Pixel dibanderol Rp11 Jutaan di Indonesia

Posted: 11 Nov 2016 04:48 PM PST

Google Pixel, perangkat asli besutan raksasa teknologi asal Amerika ini sudah bisa dibeli di Indonesia melalui toko online JD.id.  Menyasar segmen premium, di Indonesia harga Google Pixel dibanderol Rp11,4 juta. Ini berarti Google Pixel sekaligus akan bersaing dengan produk premium Samsung, seperti Galaxy S7 Edge.

Harga yang ditawarkan JD.id ini lebih mahal dari harga resmi Google.  Di Amerika, Google Pixel versi 32GB (seperti yang ditawrkan JD) dibanderol 648 dolar As atau setara Rp8,5 jutaan.
Google Pixel merupakan smartphone dengan Google Assistant yang pertama di dunia, Ukuran layar Google Pixel  adalah 5 inci dengan resolusi  Full HD 1080x1920.

Smartphone ini juga dibekali sertifikat IP53 yang membuatnya bisa bertahan terhadap cipratan air dan mengadopsi layar berteknologi AMOLED  yang dilindungi  Corning Gorilla Glass 4. Dapurpacunya ditopang oleh Chipset  Qualcomm Snapdragon 821 64-Bit dan RAM 4GB.  (*)

Sumber

BlackBerry Segera Luncurkan Smartphone dengan Keyboard

Posted: 11 Nov 2016 03:58 PM PST

ilustrasi

Meski tidak diproduksi sendiri, BlackBerry akan terus meluncurkan smartphone.  Smartphone BlackBerry terbaru yang diluncurkan di pasar adalah DTEK60. Produk ini merupakan hasil kolaborasi antara perusahaan Kanada dan Alcatel.

DTEK60 tidak akan menjadi smartphone BlackBerry yang terakhir dirilis di pasar. Dikutip dari wawancara untuk Bloomberg, CEO John Chen menegaskan bahwa perusahaannya memiliki produk lain di dalam jadual.Yang dimaksud Chen adalah sebuah smartphone dengan keyboard yang dijanjikan BlackBerry untuk membawa penggemarnya kepada pengalaman sebelum DTEK60 secara resmi meluncurkan: "Kami memiliki satu ponsel Keyboard Saya berjanji. Itu akan datang, "kata Chen selama wawancara.

Meskipun ia tidak mengatakan kapan tepatnya perangkat ittu akan diumumkan, dia menegaskan bahwa akan datang "segera," jadi mungkin saja akan dirilis tahun ini juga .

John Chen juga menegaskan bahwa perusahaannya sudah melakukan pembicaraan dengan dua perusahaan untuk peluncuran smartphone BlackBerry, tapi dia tidak ingin menyebutkan siapa yang dimaksud. Namun, menurut dia, perusahaan-perusahaan ini berasal dari Cina dan India. (*)
 

Sumber: Bloomberg via Crackberry via Phonearena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...