PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Minggu, 06 November 2016

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


Inikah Spek Resmi Moto M?

Posted: 05 Nov 2016 08:21 PM PDT

Calon smarphone Motorola terbaru, Moto M, tinggal menghitung hari saja untuk jadwal peluncuran resminya. Produk ini dijadwalkan resmi diperkenalkan pada 8 November mendatang. Dan jelang acara tersebut, bocoran spesifikasinya makin santer, bahkan mendekati "resmi".

Seperti terungkap baru-baru ini, yang memperlihatkan flyer promo dari Moto M. Tertera begitu jelas spesifikasi dari calon ponsel pintar keluaran Motorola tersebut.

Moto M digadang-gadang tampil bersama layar lebar 5,5 inci pada resolusi full HD (1080p). Kamera utamanya kelas 16 MP, yang akan dipasang bersama fitur phase detection auotofokus (PDAF). Sementara kamera selfinya kaliber 8 MP, yang diyakinkan akan tampil optimal dalam mengakomodasi kebutuhan konsumen akan aksi swafoto.

Untuk dapur pacu, ponsel dual SIM ini disebutkan siap membenamkan chip MediaTek Helio P15 (octa-core 2,2GHz), disokong memori RAM 4GB dan penyimpanan internal 32GB. Sistem operasi yang akan dijalankan adalah Android 6.0 Marshmallow.

Pada bagian belakang, smartphone 4G LTE yang menggandeng baterai 3050 mAh ini akan menyematkan sensor pemindai sidik jari. Nah, menariknya lagi, ponsel Moto M ini akan ikut dijejali kemampuan audio prima, berkat teknologi Dolby Atmos dan speaker stereo.

Bukan hanya itu saja, Moto M dikatakan melapisi diri dengan pelapis nano yang anti air seperti jajaran smartphone Moto lainnya.

Di event 8 November nanti, sesuai dengan info sebelumnya jika Moto M ini akan diperkenalkan berbarengan dengan model Lenovo P2. Pilihan warnanya emas dan perak, dengan banderol kisaran Rp3,9 jutaan. (wr)

sumber

Vivo X9 dan X9 Plus Rilis 16 November

Posted: 05 Nov 2016 07:34 PM PDT

Vendor asal Cina -Vivo, mengabarkan jika perangkat terbarunya yang dilabel X9 dan X9 Plus bakal resmi diperkenalkan pada 16 November mendatang. Produk X9 ini unik, dimana dikatakan melengkapkan dua kamera di sisi depan. Beda dengan tren smartphone saat ini, yang menjejalkan dua kamera di bagian belakang.

Untuk keperluan selfie tersebut, ponsel smartphone besutan Vivo itu dilaporkan akan melekatkan resolusi 20 MP, sementara satunya lagi kaliber 8 MP.

Kedua calon senjata terbaru Vivo itu pun bakal dikemas dalam balutan bodi logam serupa di model Vivo X7. Desain antenanya unik, dengan model U yang terlihat di sisi atas bodi belakang. Pada bagian layar sendiri, kabarnya akan dilapis kaca kuat Gorilla Glass 5.

Bila bagian depan dibekali kamera ganda, maka di sisi belakang cuma ada satu piranti pengabadi gambar, yang didukung lampu flash LED. Untuk dapur pacu, rumor sejauh ini menyebutkan jika seri ViVo X9 akan ditenagai chip Qualcomm Snapdragon 653 ditunjang memori RAM 4GB/6GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB.

Desas-desus pun santer beredar jika Vivo X9 Plus akan pula dibenami kamera ganda di sektor belakang. Wah, tampaknya melalui inovasi Vivoi ini bakal membuat peta persaingan di smartphone kelas atas dua-kamera makin semarak. (wr)

sumber

Akhir Pekan, Indocomtech 2016 Diguyur Beragam Promo

Posted: 05 Nov 2016 06:26 PM PDT

Bagi yang belum sempat berkunjung ke pameran teknologi informasi dan komunikasi (TIK) BRI INDOCOMTECH 2016, manfaatkanlah hari terakhir ini, Minggu, (6/11). Pasalnya di akhir pekan ini ajang pameran ini kian semarak, terutama dengan beragam promo menarik.

Mengangkat tema "Gadget is Everywhere" tampak jelas terlihat beragam produk gadget menyesaki area pameran Hall B, termasuk untuk piranti aksesories, kabel data, power bank dan sebagainya.


Di booth Blibli.com misalnya, digelar banyak program promo seperti "Happiness Bag with Lenovo", dan "Buy Online Pick Up @Indocomtech" selama ajang BRI Indocomtech berlangsung atau pun promo Trade Up dan lelang online. Dan itu mampu menyedot animo pengunjung.  


Di booth EVERCOSS misalnya, pengunjung pun ditawari promo potongan harga hingga Rp 650 ribu, termasuk mengikuti program beli smartphone dapat smartphone.


Seperti tahun-tahun sebelumnya, booth Erafone juga disesaki pengunjung yang berburu gadget murah. Di booth milik Erajaya Group ini digelar program cuci gudang aka clearance sale, dimana ditawarkan diskon hingga 90%.

Juga disuguhkan beragam promo-promo menarik lainnya.


Ritel lain seperti Point2000 juga memberikan promo menggiurkan, mulai dari pemberian eksta diskon hingga Rp 1 juta, sampai serta promo clearance sale dan juga diskon spesial untuk produk-produk aksesoris.


Untuk booth Samsung yang lokasinya di depan booth Point2000 juga meyuguhkan promo yang tak kalah menarik. Ada program cashback hingga Rp 2,5 juta, gratis voucher belanja dan gratis gift-gift lainya untuk pembelian produk dari vendor asal Korea Selatan ini.

Dan termasuk promo smartphone terbarunya, Galaxy A9 Pro (2016) yang dibanderol Rp 6.499.000.

Bagi Anda pecinta produk Apple, ada promo menarik pula di store iBox. Program tukar tambah (trade in), cashback hingga Rp2 juta ditawarkan di sini. Termasuk clearance sale untuk aksesoris lainnya seperti headset, case, powerbank, tempered glass dan lainnya.

Brand powerbank Vivan diketahui ikut menawarkan diskon spesial di Indocomtech 2016. Meski promonya lewat distributornya, suguhan promonya dirasa menarik. Ada diskon sampai dengan 90% diberikan untuk pengunjung. Termasuk promo beli 1 gratis 1 dan penjualan produknya mulai dari harga Rp10 ribu.

Selain promo gadget, di Indocomtech 2016 ini pun terdapat Booth QLUE. Bekerjasama dengan berbagai komunitas di Jakarta, antara lain HiLo Green Lifestyle dan SmokeFree Jakarta, QLUE mendukung kampanye mereka. Komunitas HiLo Green Lifestyle mengajak pengunjung untuk berbincang mengenai gaya hidup hijau yang sudah dilakukan di rumah masing-masing sedangkan SmokeFree Jakarta memberikan langkah-langkah pengaduan bagaimana jika seseorang melihat perokok di kawasan yang seharusnya bebas asap rokok. SmokeFree Jakarta berharap pengaduan yang dilakukan melalui aplikasi QLUE ini akan segera mendapatkan respon dari pemerintah.

BRI Indocomtech 2016 juga menghadirkan berbagai program menarik lainnya seperti program lelang BRI yang memperebutkan gadget-gadget spektakuler setiap harinya. Juga menawarkan kesempatan terbang gratis bagi nasabahnya melalui promo redeem BRI Point Kartu Kredit BRI.

Nah bagi pengunjung BRI INDOCOMTECH 2016, Anda pun bisa langsung mengunjungi event lain yang tak kalah menarik. Yakni Indonesia Motorcycle Show (IMOS) di Assembly Hall, dimana diikuti oleh merek-merek sepeda motor plus berbagai aksesories, apparel dan sparepart sepeda motor. Jangan lupa, ini hari terakhir. (*)

ASUS Berikan Banyak Diskon di Indocomtech 2016

Posted: 05 Nov 2016 05:26 PM PDT

Indocomtech 2016

Salah satu vendor elektronik yang ikut meramaikan ajang pameran Indocomtech 2016 yakni ASUS. Pada pameran ini ASUS memboyong sejumlah varian produk terbaru di antaranya ZenFone 3, ZenBook 3, notebook gaming dari seri Republic of Gamers, serta notebook consumer dan ASUSPRO untuk segmen korporat.

Pengunjung dapat langsung mencoba dan merasakan produk-produk besutan ASUS tersebut di booth yang disediakan, di Hall A booth A3, JCC Senayan Jakarta hingga 6 November ini.

Untuk memanjakan konsumen, khususnya pengunjung Indocomtech 2016, ASUS memberikan banyak penawaran diskon untuk produk-produknya. "Baik ZenFone, ZenBook, ROG, notebook consumer dan ASUSPRO, semuanya ditawarkan dengan potongan harga yang menarik. Setiap pembelian notebook apapun, pengunjung juga akan mendapatkan free USB flashdisk Sandisk. Adapun untuk 200 pembeli notebook high end pertama tipe yakni N551ZU, N552VX, UX303, UX305, UX360, UX390 dan TP301 akan mendapatkan ASUS ZenPower," ucap Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia, (5/11/2016).

Semisal untuk pembelian ZenBook 3, konsumen akan mendapat penawaran menarik berupa sleeve bag dan dongle secara gratis senilai Rp1,5 juta. Kemudian untuk produk ASUS ROG G752VS, pembeli bisa mendapatkan mouse gratis, headset dan backpack senilai Rp2,9 juta. Selain itu bagi konsumer notebook X Series, seperti ASUS X441, konsumen diberikan gratisan Backpack senilai Rp299 ribu. Juga untuk notebook ASUSPRO B8430, gratis tas backpack pula senilai Rp299 ribu. (wr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...