PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Kamis, 01 Desember 2016

Oke Tekno

Oke Tekno


Samsung Siap Upgrade Gear VR Tandingi HTC Vive ???

Posted: 01 Dec 2016 01:01 AM PST

Samsung Siap Upgrade Gear VR Tandingi HTC Vive ???

Oketekno.com – Paten yang telah diajukan oleh Samsung kini telah terbit serta ungkapkan kalau pihak Samsung telah siapkan headset Gear VR terbarunya yang akan memiliki fitur pelacak wajah dan juga mata.

Adapun tambahan fitur terbaru tersebut maka Samsung mampu singkirkan kerugian yang cukup besar tersebut. Sedangkan untuk headset milik HTC ViVe serta Oculus Rift yang sudah datang dengan menggunakan pelacak wajah dan juga mampu beroperasi secara mandiri meskipun tetap terhubung ke komputer.

Samsung Siap Upgrade Gear VR Tandingi HTC Vive ???
Copyright ©Phone Arena

Teaser gambar paten telah menunjukkan bahwa Gear VR akan diperbarui menggunakan sensor yang tertanam seperti sensor electrooculograpohic serta infrared yang juga digunakan untuk melacak mata serta ekspresi wajah, dilaporkan oleh PhoneArena.

Samsung mengajukan paten headset ini sejak Mei tahun lali, namun belum diketahui kapan Samsung akan ungkapan pembaruan Gear VR nya. Gear VR terbaru akan memiliki sebuah potensi pengenalan sebuah line-up galaxy S8 pada maret 2017 mendatang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

HP Probook 400 Series Merupakan Rival Zenbook 3 di Indonesia ????

Posted: 01 Dec 2016 12:36 AM PST

HP Probook 400 Series Merupakan Rival Zenbook 3 di Indonesia ????

Oketekno.com – Pihak HP kini kenalkan keluarga barunya yang masuk pada lini notebook. Adapun tiga seri HP Probook 400 GA yang kini resmi rilis di Indonesia yang dikenalkan pada acara di jakarta tepat Kamis, 1/12/2016.

Dari ketiga notebook itu salah satunya yaitu HP Probook 430 GA yang memiliki lebar layar 13 inchi serta memiliki fitur anti-glare LED backlit yang lebih optimal. Selain itu untuk sistem operasi sudah jalankan Windows 10.

Perusahaan HP telah memiliki pelengkap dengan adanya spesifikasi yang sangat mumpuni dengan adanya tiga prosesor Intel yang memiliki dukungan Core i7, i5 atau i3 terbaru yang sudah dilengkapi dengan Intel HD Graphics 620. Selain itu juga tersedianya kapasitas memori 256GB sampai 1 TB.

HP Probook 400 Series Merupakan Rival Zenbook 3 di Indonesia ????
Copyright ©Okezone

Adapun penunjang untuk kinerja HP Probook 430 GA juga telah mendukung RAM berkapasitas 16GB, dalam kapasitas RAM tersebut sama dengan HP Probook 430 yang akan bersaing dengan Asus Zenbook 3.

Fitur yang sudah diterapkan oleh HP dalam notebook nya yang mendukung kamera webcam dengan resolusi 720p high definition, selain itu juga memiliki dukungan fingerprint, bluetooth dan WIFI yang tak pernah ketinggalan. Sedangkan untuk pemindai daya sudah tersedia dengan adanya tiga port USB yang menggunakan tipe-C.

Tak hanya HP Probook 430 GA, pihak HP juga telah boyong dua varian lagi yaitu HP Probook 440 GA dan HP Probook 450 GA. Mengetahui perbedaan untuk kedua notebook tersebut menggunakan kartu grafis Nvidia GeForce 930MX serta memiliki layar yang lebih besar.

Untuk HP Probook 440 GA yang mendukung lebar layar 14 inchi sedangkan HP Probook 450 GA juga memiliki dukungan dimensi 15.6 inchi. Tidak hanya itu saja, daya operasi dari ketiga notebook itu dibekali dengan baterai 3-cell 48 Wh Li-Ion yang akan memiliki kemampuan sampai 16 jam. Wow keren!!!!

Baca Juga Daftar Harga Laptop Asus Terbaru

Harga Meizu M3X (Meizu X) dan Spesifikasi, Phablet Stylish Octa-core RAM 4GB Fingerprint

Posted: 01 Dec 2016 12:16 AM PST

Harga Meizu M3X (Meizu X) Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Meizu M3X Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Beberapa vendor ponsel memang berlomba-lomba menghadirkan ponsel terbaru dengan spesifikasi tangguh namun harga bersahabat. Seperti vendor Tiongkok yang baru meresmikan Meizu M3X atau Meizu X di pasaran dengan mengusung jeroan tangguh dan sejmlah fitur premium. Harga Meizu M3X sendiri dilepas dengan target pasar kelas menengah di level harga tiga jutaaan per unitnya.

Smartphone Meizu M3X ini hadir dengan layar lapang dimana resmi diperkenalkan pada November dan dirilis pada Desember 2016. Selain itu phablet ini juga dikenal dengan sebutan Meizu X atau Meizu Blue Charm X dimana telah didukung sensor fingerprint, kamera beresolusi tinggi, serta performa handal. Bukan hanya itu saja ketangguhannya pun dikemas dalam desain stylish dan elegan berbodi metal cantik. Langsung saja kita simak bersama ulasan spesifikasi Meizu M3X dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Meizu M3X

Smartphone Meizu M3X ini sendiri hadir dengan layar yang cukup lapang yakni seluas 5.5 inchi dengan dukungan panel IPS LCD capacitive touchscreen yang menawarkan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Bukan hanya itu saja layar tersebut juga telah didukung dengan panel Eye Care Mode, In-Cell Touch hingga kecerahan mencapai 450 nits. Kualitas layarnya juga telah didukung dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan membawa kepadatan layar mencapai 401 ppi per inchinya sehingga menghasilkan gambar yang cukup jernih dan tajam. Permukaan layarnya juga telah menawawarkan respon multotouch cukup baik dan layarnya hadir dalam kaca lengkung 2.5D Curved Glass. Kelebihan Meizu M3X dengan harga menengah telah diperkuat lapisan anti gores Corning Gorilla Glass.

Untuk urusan desain  dan penampilan, phablet Meizu M3X ini dapat dikatakan cukup stylish dan modis. Bagaimana tidak, bodinya telah dikemas dengan material aluminum alloy yang kuat dan solid dalam finishing Glassy metal di bagian casing belakangnya. Selain itu sisi bodinya juga menawan dala pola sandstone dengan ketebalan bodi cukup ramping hanya 7.4 mm saja. Dimensi Meizu M3X sendiri cukup besar mencapai 153.8 x 76 mm dalam empat sudut yang dibuat membulat. Sementara bobotnya sendiri mencapai 165 gram yang masih tetap nyaman dalam genggaman.

Harga Meizu M3X
Copyright ©Android Authority

Sistem pengoperasian yang berjalan dalam Meizu M3X atau Meizu X ini sendiri telah mengusung Android OS v.0 Marshmallow yang kaya akan fitur terbaru untuk aplikasi dan game di PlayStore. Bukan hanya itu saja pengguna juga akan dinyamankan dengan user interface menawan dari Flyme UI yang cukup keren. Bahkan kelebihan Meizu M3X ini juga telah dibekali sensor fingerprint yang terletak di bagian bawah layar lapangnya. Selain itu ada pula speaker di bagian bawah yang mampu menghasilkan audio bening dan jernih.

Phablet Meizu M3X ini sendiri hadir sebagai phablet seluler Dual SIM yang dapat disiagakan bersama lantaran memiliki dua slot kartu. Selain itu dibekalkan pula jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang mampu mengantarkan pengguna selancar dunia maya. Akses internetnya memiliki speed GPRS-EDGE, HSPA hingga LTE Cat kencang. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam Meizu M3X ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser serta media transfer data Bluetoth dan USB Type-C.

 Untuk ruang penyimpanan yang ditawarkan oleh Meizu M3X ini sendiri memiliki kapasitas yang begitu besar. Namun phablet ini hadir dalam dua varian internal dan RAM dengan harga berbeda. Untuk kapasitas penyimpanan internal 32 GB diperkuat RAM 3 GB sementara varian internal 64 GB didukung RAM 4 GB dengan harga lebih mahal namun lebih tangguh. Kapasitas penyimpanan phabet ini memang cukup besar untuk itulah Meizu tidak membekalinya dengan slot microSD sehingga tidak mendukung penyimpanan eksternal.

Berlanjut menuju spesifikasi Meizu M3X pada dapur pacu yang ditanamkan dengan penawaran harga kelas menengah ini. Di dalam bodinya yang stylish telah tertanam chipset MediaTek Helio P20 dengan membawa processor Octa-core berkecepatan 2.3 GHz yang cukup tangguh. Processor 8 inti tersebut bahkan mampu menghasilkan kinerja tangguh dan lancar. Bahkan kemampuannya mampu mendukung multitasking dan komputasi apliaksi atau game berat tanpa lag lantaran telah diperkuat RAM besar. Dan untuk pengolah grafisnya dipercayakan pada GPU Mali-T880 dengan kualitas tampilan yang cukup halus.

Mengupas lebih dalam mengenai jeroan Meizu M3X pada urusan kamera yang dibenamkan. Untuk bagian belakangnya sendiri telah bercokol kamera utama beresolusi 12 MP yang telah didukung fitur Dual LED Flash, Autofocus dan juga PDAF sensor menghasilkan kualitas gambar atau foto yang demikian bening. Bahkan kamera utamanya juga mampu digunakan untuk merekam video dengan resolusi Full HD 1080p@30fps cemerlang. Selain itu sejumah fitur juga dibekalkan dalam Meizu M3X ini diantaranya dukungan HDR dan sensor Sony IMX386 dalam aperture f/2.0 sehingga sudut pandangnya lebih lapang.

Spesifikasi Meizu M3X
Copyright ©Pocketnow

Bagi sobat yang gemar berfoto selfie pun akan diakomodasi dalam phablet Meizu M3X harga menengah ini. bagaimana tidak, di bagian depan bodinya telah ditanamkan kamera depan dengan resolusi 5 MP dalam 5P Lens dan aperture f/2.0. Hasil bidikan kameranya cukup jernih bahkan mampu memuat banyak orang saat berfoto beramai-ramai. Kamera depan Meizu M3X ini tentunya juga mendukung panggila video, video chatt hingga perekaman video selfie.

Baterai yang dibekalkan dalam phablet Meizu M3X ini sendiri memiliki kapasitas 3200 mAh dari Li-Po yang memang cukup bertenaga. Baterai tersebut bahkan telah didukung fitur Quick charge dan juga teknologi Power Saving untuk penghematan baterai. Cek langsung update harga Meizu M3X terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Meizu M3X

Harga Meizu M3X Baru : Rp 3.3 Jutaan (32GB/3GB RAM) / Rp 3.9 jutaan (64GB/4GB RAM)

Harga Meizu M3X Bekas : Rp –

Spesifikasi Meizu M3X ini memang dibekali fitur premium dengan desain stylish dan cantik dalam beberapa warna. Phablet Meizu X ini resmi dirilis dalam dua model internal dan RAM. Harga Meizu M3X internal 32GB RAM 3GB dijual CNY 1700 atau setara Rp 3.3 jutaan. Sementara untuk harga Meizu M3X varian internal 64 GB RAM 4GB dilepas CNY 2009 atau sekitar Rp 3.9 jutaan. Phablet ini tersedia dalam pilihan warna emas, biru, putih dan hitam dimana belum ada informasi apakah nantinya Meizu M3X melenggang di pasar Indonesia atau tidak.

Spesifikasi Meizu M3X

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800
3G bands HSDPA 850 / 2100
4G bands LTE 800 / 1800 / 200 / 1900
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 153.8 x 76 x 7.4 mm
Weight 165 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
(Eye Care Mode, In-Cell Touch, 450 nits Brightness)
Display size 5.5 inches (~71.3% screen to body ratio)
Resolution FHD, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass (2.5D Curved Glass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, Botom Speaker
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB / 64 GB
3 GB RAM / 4 GB RAM
Card slot No
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
– Flyme UI
Chipset MediaTek Helio P20
CPU Octa-core 2.3 GHz
GPU Mali-T880
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Dual Band, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1 with BLE
USB Type-C USB
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 12 MP, Dual LED Flash (Dual Color Flash), Autofocus, PDAF Sensor
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture Shot, Voice capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Semile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, f/2.0 Aperture, 6P Lens, Sony IMX386 Sensor, 1,25 micron pixel
Video 1080p@30fps
Secondary camera 5 MP, f/2.0 Aperture, 5P Lens
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Ambient Light Sensor, G-Sensor, Gyro, Hall Effect, Touch Sensitive, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White, Blue, Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Aluminum Alloy Body Design
– Glassy Metal Back Cover
– Sandstone Pattern Finish Sides
– Power Saving Technology
– Social Networking Services & Apps
– Noise Reduction
– Rounded Edges
– Quick Charge (mCharge)
BATTERY Li-Po 3200 mAh battery
Stand-by Up to 340 h (Unofficial)
Talk time Up to 12 h (Unofficial)
Music play Up to 48 h

Demikian ulasan kali ini mengenai harga Meizu M3X terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapa saya sampaikan kali ini untuk anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang mencari referensi smartphone terbaru Meizu.

Baca Juga Daftar Harga HP Vivo Terbaru

Coolpad Note 3S dan Mega 3 Diluncurkan Lebih Dulu di India

Posted: 01 Dec 2016 12:13 AM PST

Coolpad Note 3S dan Mega 3 Diluncurkan Lebih Dulu di India

Oketekno.comCoolpad merupakan produk terbaru yang mampu bersaing. Coolpad yang berada di India telah riliskan dua smartphone terbaru yang telah masuk pada segmen entry level lebih maksimal tersebut. Smartphone yang telah diluncurkannya di India yaitu Coolpad Note 3S dan Coolpad Mega 3 yang telah bidik pasar negara berkembang.

Sedikit mengulas spesifikasi Coolpad Note 3S yang sudah memiliki lebar layar 5.,5 inchi dengan gunakan resolusi 720 pixel dan juga telah dibangun dengan kaca 2.5D. untuk kinerja ini telah mengandalkan sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 415, 3GB RAM yang maksimal.

Coolpad Note 3S dan Mega 3 Diluncurkan Lebih Dulu di India
Copyright ©Coolpad

Memori internal Coolpad Note 3S berkapasitas 32GB. Untuk kamera belakang memiliki resolusi 13MP serta pada kamera selfie memiliki dukungan resolusi 5MP. Tak hanya itu saja, smartphone Coolpad juga memiliki dukungan dual SIM dan memiliki fingerprint sensor dengan baterai 2500 mAh. Sistem operasi sudah menggunakan Android v6.0 Marsmallow dengan dukungan antarmukan UI 8.0.

Sedangkan untuk smartphone Coolpad Mega 3 yang mendukung lebar layar 5.5 inchi yang memiliki dukungan resolusi 720 pixel. Proseosr telah menerapkan MediaTek MT6737 serta memiliki 2GB RAM yang lebih berkualitas tersebut. Coolpad Mega 3 yang mendukung adanya memori internal 16GB serta bisa diperluas menggunakan slot MicroSD.

Smartphone Coolpad Mega 3 ini juga memiliki triple SIM, kamera belakang maupun kamera depan memiliki resolusi 8MP serta memiliki bekal dengan adanya baterai 3050 mAh serta memiliki sistem operasi Android v6.0 Marshmallow yang lebih optimal tersebut.

Smartphone Coolpad Note 3S kini memiliki harga kisaran INR9.999 atau USD146 setara dengan Rp 1.9 jutaan. Untuk smartphone Coolpad Mega 3 yang dibanderol lebih murah yaitu INR6.999 atau USD102 setara dengan Rp 1.3 jutaan yang sudah tersedia di Amazon.  Tunggu saja peluncuran kedua smartphone itu di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Coolpad Terbaru

Harga Meizu Pro 6 Plus Terbaru, Spesifikasi Dukung Android OS, v6.0 (Marshmallow)+Kamera Selfie 5MP

Posted: 30 Nov 2016 11:37 PM PST

Harga Meizu Pro 6 Plus

Oketekno.com –  Meizu Pro 6 Plus merupakan produk terbaru yang memiliki dukungan kelengkapan jaringan 2G GSM SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA dan 4G LTE yang memiliki dukungan lebih berkualitas dengan menerapkan kecepatan yang maksimal tersebut. Dalam jaringan 3G tersebut juga mendukung CDMA2000 1xEV-DO & TD-SCDMA yang lebih berkualitas tersebut.

Dimensi yang diterapkan dalam smartphone Meizu Pro 6 Plus memberikan ukuran 155.6 x 77.3 x 7.3 mm serta memiliki bobot 158 gram yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Meizu Pro 6 Plus juga memiliki dukungan Dual SIM dengan ukuran Nano-SIM yang bisa digunakan dalam waktu bersamaan.

Tipe layar pada smartphone Meizu Pro 6 Plus memiliki dukungan Super AMOLED layar sentuh penuh dan juga memiliki 16 juta warna yang lebih tajam. Smartphone Meizu Pro 6 Plus juga memiliki dukungan ukuran 5.7 inchi serta memberikan rasio bodi dan layar dengan dukungan 74.5% yang lebih maksimal tersebut.

Resolusi layar pada smartphone Meizu Pro 6 Plus memberikan dukungan 1440 x 2560 pixel dan kerapatan layar 515 ppi pixel yang lebih optimal tersebut. Smartphone Meizu Pro 6 Plus juga didukung dengan 3D touch display serta Flyme 6.0 yang lebih berkualitas.

Sistem operasi yang diterapkan dalam smartphone Meizu Pro 6 Plus memberikan dukungan Android v6.0 Marshmallow serta memiliki dukungan chipset Exynos 8890 Octa yang lebih berkualitas dan memberikan dua versi prosesor dan juga GPU, untuk versi pertama gunakan prosesor Octa Core berkecepatan 4×2.0 GHz Mongoose & 4×1.5GHz Cortex –A53, dengan memori internal 64GB dan Mali T880 MP10. Sedangkan untuk versi kedua yang menggunakan 128GB akan menerapkan prosesor Octa Core 4×2.3 GHz Mongoose & 4×1.6GHz Cortex-A53 serta menerapkan GPU mali T880 MP12.

Harga Meizu Pro 6 Plus Terbaru, Spesifikasi Dukung Android OS, v6.0 (Marshmallow)+Kamera Selfie 5MP
Copyright ©Meizu

Memori internal yang terdapat dalam smartphone Meizu Pro 6 Plus menerapkan dua versi yaitu kapasitas 64GB dan 128GB serta keduanya memiliki dukungan 4GB RAM yang lebih berkualitas tersebut. Sayang sekali smartphone Meizu Pro 6 Plus tidak mendukung memori eksternal yang sudah diterapkan dalam smartphone tersebut.

Kamera belakang pada smartphone Meizu Pro 6 Plus sudah menerapkan resolusi 12MP serta memiliki fitur phase detection & laser autofocus, ten –LED Flash. Fitur kamera tidak hanya itu saja, smartphone Meizu Pro 6 Plus telah mendukung adanya ½.9" Sensors Size, 1.25 um Pixels size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, Panorama yang lebih berkualitas tersebut. Video yang diterapkan dalam smartphone Meizu Pro 6 Plus memiliki dukungan 2160p@30fps yang lebih optimal tersebut.

Smartphone Meizu Pro 6 Plus juga memiliki kamera selfie yang memiliki resolusi 5MP serta terdapat dukungan 1.4 um pixel size yang lebih berkualitas dan memiliki resolusi 1080p yang lebih maksimal tersebut. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga memberikan dukungan sound yang memiliki beragam macam diantaranya yaitu Vibration, MP3, WAV rintones, Loudspeaker dan 3.5mm Jack yang lebih berkualitas tersebut. Keunggulan dalam smartphone Meizu Pro 6 Plus terdapat dukungan 32 bit/192kHz audio, Active noise cancellation with dedicated mic yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone Meizu Pro 6 Plus memiliki dukungan fitur tambahan diantaranya yaitu WIFI 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, WIFI Direct, Hotspot yang lebih berkualitas tersebut. Selain itu, smartphone Meizu Pro 6 Plus juga memiliki dukungan Bluetooth versi 4.1 A2DP, LE yang lebih berkualitas tersebut. Selain itu juga memiliki NFC dan USB versi 3.1 type-C 1.0 yang lebih berkualitas tersebut.

Sensor yang terdapat dalam smartphone Meizu Pro 6 Plus memiliki dukungan Fingerprint sensor, accelerometer, gyro, proximity, compass, heart rate yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Meizu Pro 6 Plus juga bisa digunakan untuk kirim pesan melalui SMS, MMS, Email, Push Mail, dan IM yang lebih berkualitas tersebut. Selain itu terdapat dukungan fast battery charging untuk mudahkan dalam pengisian daya yang lebih singkat.

Daya tampung baterai pada smartphone Meizu Pro 6 Plus memiliki dukungan Non-removable Li-Ion 3400 mAh dan memiliki varian warna yaitu Gold, Silver dan gray yang lebih optimal tersebut. Bila anda ingin melihat spesifikasi Meizu Pro 6 Plus selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Meizu Pro 6 Plus

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100

CDMA2000 1xEV-DO & TD-SCDMA

4G LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 155.6 x 77.3 x 7.3 mm (6.13 x 3.04 x 0.29 in)
Weight 158 g (5.57 oz)
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Display Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.7 inches (~74.5% screen-to-body ratio)
Resolution 1440 x 2560 pixels (~515 ppi pixel density)
Multitouch Yes

– 3D Touch display
– Flyme 6.0

Protection No
Memory Card Slot No
Internal 64/128 GB, 4 GB RAM
Camera Primary 12 MP, f/2.0, OIS (4-axis), phase detection & laser autofocus, ten-LED (dual tone) flash
Features 1/2.9″ sensor size, 1.25 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video 2160p@30fps
Secondary 5 MP, f/2.0, 1.4 µm pixel size, 1080p
Platform OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Exynos 8890 Octa
CPU Octa-core (4×2.0 GHz Mongoose & 4×1.5 GHz Cortex-A53) – 64 GB version
Octa-core (4×2.3 GHz Mongoose & 4×1.6 GHz Cortex-A53) – 128 GB version
GPU Mali-T880 MP10 – 64 GB version
Mali-T880 MP12 – 128 GB version
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes

– 32-bit/192kHz audio
– Active noise cancellation with dedicated mic

Comms WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC Yes
Radio NO
USB v3.1, Type-C 1.0 reversible connector
Features Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, heart rate
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – Fast battery charging
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– MP4/H.265 player
– Document editor
– Photo/video editor
Battery   Non-removable Li-Ion 3400 mAh
Colors   Gold, Silver, Gray

Harga Meizu Pro 6 Plus

Harga pada smartphone Meizu Pro 6 Plus belum diketahui lebih lanjut karena produk ini baru dikenalkan November dan akan rilis pada Desember 2016, kemungkinan harga tersebut sekitar Rp 3-4 jutaan atau bisa lebih mahal lagi. Tunggu kedatangannya di Indonesia maupun negara yang sudah kerjasama dengan pihak Meizu.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

Harga Lava X50 Plus 4G Terjangkau, Spesifikasi Baterai Li-Po 2800 mAh+ Android 6.0 (Marshmallow)

Posted: 30 Nov 2016 10:10 PM PST

Harga Lava X50 Plus 4G

Oketekno.comLava X50 Plus 4G merupakan produk terbaru yang akan hadir segera, namun sudah diperkenalkan pada bulan November 2016. Smartphone ini yang memiliki warna biru dan putih memberikan hasil yang elegan. Smartphone ini juga memiliki dukungan spesifikasi yang lebih optimal tersebut.

Spesifikasi Lava X50 Plus 4G memiliki dukungan dual SIM serta terdapat jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang akan memberikan kecepatan maksimal dengan adanya LTE4 150/50 Mbps yang lebih berkualitas untuk komunikasi dimanapun anda berada. Sistem operasi yang dimiliki smartphone Lava X50 Plus 4G telah mendukung adanya Android v6.0 Marshmallow serta memiliki prosesor Quad Core berkecepatan 1.3GHz yang lebih maksimal.

Smartphone Lava X50 Plus 4G memiliki memori eksternal dengan dukungan MicroSD serta memiliki kapasitas 32GB yang lebih berkualitas. Smartphone Lava X50 Plus 4G juga memiliki dukungan memori internal yang mendukung kapasitas 32GB serta memiliki RAM dengan besar kapasitas 2GB untuk penyimpanan data berjalan pada aplikasi.

Dimensi yang sudah diterapkan dalam smartphone Lava X50 Plus 4G mendukung adanya 155 x 71 x 8 mm serta memberikan bobot 155 gram yang lebih berkualitas tersebut. Selain itu dalam smartphone Lava X50 Plus 4G memiliki sensor diantaranya yaitu proximity, accelerometer, ambient light yang lebih berkualitas tersebut.

Harga Lava X50 Plus 4G Terjangkau, Spesifikasi Baterai Li-Po 2800 mAh+ Android 6.0 (Marshmallow)
Copyright ©BGR

Tipe layar pada smartphone Lava X50 Plus 4G memiliki dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga memiliki 16 juta warna lebih berkualitas tersebut. Smartphone Lava X50 Plus 4G juga memiliki dukungan pelindung layar menggunakan Scratch Resistant yang aman dalam goresan. Layar Lava X50 Plus 4G juga memiliki lebar 5.5 inchi dengan rasio bodi dan layar 74.9%. Sedangkan untuk resolusi layar memiliki ukuran 720 x 1280 pixel dan kerapatan layar 267 ppi pixel yang lebih memberikan hasil maksimal.

Sound Lava X50 Plus 4G juga mendukung adanya Vibration, MP3, WAV ringtones yang lebih berkualitas. Selain itu, Lava X50 Plus 4G juga terdapat dukungan Loudspeaker dan 3.5mm Jack untuk port headset yang lebih berkualitas tersebut. Kamera belakang pada smartphone Lava X50 Plus 4G memiliki resolusi 8MP dengan ukuran 3264 x 2448 pixel serta memiliki fitur LED Flash dan lain-lain, smartphone Lava X50 Plus 4G juga memiliki dukungan fitur lainnya yaitu Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, Time Lapse,Slow Motion Video,Swipe To Capture,1.14 micron pixel, Panorama, Digital Zoom, Geo-tagging, Video Call.

Sedangkan kamera depan pada smartphone Lava X50 Plus 4G memiliki dukungan yang lebih berkualitas dengan menerapkan dukungan resolusi 5MP serta terdapat Fitur Single LED Flash yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Lava X50 Plus 4G juga memiliki dukungan video yang beresolusi 1080p@30fps yang lebih maksimal tersebut.

Smartphone Lava X50 Plus 4G juga memiliki dukungan fitur lain diantaranya yaitu WIFI 802.11 b/g/n dengan dukungan bluetooth v4.0 serta terdapat dukungan MicroUSB 2.0 yang lebih maksimal dalam transfer data. Smartphone Lava X50 Plus 4G memiliki dukungan aplikasi yang lebih berkualitas dengan dukungan kalkulator, notes, to do list, google apps, VAS Apps Language translator, Document Editor yang lebih berkualitas tersebut.

Pengiriman pesan melalui smartphone Lava X50 Plus 4G mendukung adanya SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan Hangouts yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Lava X50 Plus 4G juga telah memiliki dukungan daya tampung dengan Li-Po 2800 mAh serta memberikan ketahanan hidup lebih lama dengan waktu stand-by 280 jam, waktu bicara 15 jam, pemutar musik 26 jam dan pemutar video 7 jam yang lebih berkualitas. Lihat spesifikasi Lava X50 Plus 4G selengkapnya dibawah ini:

Spesifikasi Lava X50 Plus 4G

Network 2G GSM 900, GSM 1800
3G HSDPA 850, HSDPA 900, HSDPA 1900, HSDPA 2100
4G LTE 1800, LTE 850, LTE 2300, (With VoLTE)
Speed HSUPA 5.76 Mbps, HSDPA 21 Mbps, LTE 50 Mbps, HSPA plus, LTE CAT4 150 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 155 x 71 x 8 mm
Weight 155g
SIM Dual SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, (On-Cell Touch) 16M Colors
Size 5.5 Inch(~74.9% screen-to-body-ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels(~267 ppi Pixel Density)
Multitouch Up to 5 Fingers
Protection Scratch Resistant
Memory Card Slot MicroSD, Up to 32GB
Internal 32GB, 2GB RAM (DDR3)
Camera Primary 8.0 Megapixels, 3264 x 2448 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, Time Lapse,Slow Motion Video,Swipe To Capture,1.14 micron pixel, Panorama, Digital Zoom, Geo-tagging, Video Call
Video 1080p@30 FPS
Secondary 5.0 Megapixels, (Single LED Flash)
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset
CPU Quad Core 1.3GHz
GPU
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth V4.0
GPS with A-GPS support
Radio Yes
USB microUSB 2.0
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, VAS Apps,Language Translator, Document Editor, (Office Suite)
Battery   Li-Po 2800 mAh
Stand-by Up tro 280 h
Talk Time Up to 15 h
Music Playback Up to 26 h
Video Playback Up to 7 h
Colors   Blue, White

Harga Lava X50 Plus 4G

Harga Lava X50 Plus 4G dibanderol sekitar USD174 atau setara dengan Rp 2.300.000,00 untuk harga ini bisa berubah setiap saat dan setiap daerah memiliki standar harga jual masing-masing. Bila anda ingin memiliki smartphone Lava X50 Plus 4G maka tunggu kedatangannya di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

Harga Coolpad Note 3S dan Spesifikasi, Phablet LTE 5.5Inch Fingerprint Harga Ramah

Posted: 30 Nov 2016 06:44 PM PST

Harga Coolpad Note 3S Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Coolpad Note 3S Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen ponsel Coolpad yang bermarkas di Tiongkok kembali merilis phablet terbaru bertajuk Coolpad Note 3S. Hadir sebagai phablet dengan layar lapang dan telah mendukung koneksi LTE dengan fitur Dual SIM. Selain itu phablet ini juga telah dibekali dengan sensor fingerprint dan juga performa tangguh. Harga Coolpad Note 3S sendiri dilepas terjangkau menyasak kalangan entry level dengan label harga terjangkau di kalangan entry level.

Phablet Coolpad Note 3S ini sendiri resmi diperkenalkan pada November 2016 dan dirilis pada Desember 2016 dengan usungan kamera beresolusi tinggi. Bahkan ponsel ini juga  menawarkan layar lapang dengan ketahanan anti gores. Untuk konektivitasnya juga cukup lengkap dengan desain stylish dan menawan. Bagi sobat yang tertarik dengan phablet ini langsung saja kita simak bersama ulasan spesifikasi Coolpad Note 3S dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Coolpad Note 3S

Phablet Coolpad Note 3S ini sendiri hadir dengan bentang layar yang memang cukup lapang seluas 5.5 inchi dimana telah dibalut dengan panel layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman mencapai 16 juta warna sehingga menghasilkan kualitas layar yang cukup bening. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga telah didukung dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan mencapai 276 ppi per inchinya sehingga kualitas gambar yang ditampilkan begitu cemerlang dan bening. Bahkan permukaan layarnya telah mendukung multitouch yang resposnif serta telah dibalut Full lamination. Kelebihan Coolpad Note 3S menggunakan kaca layar 2.5D Curved Glass dan lapisan anti gores Scratch Resistant Glass.

Desain yang dimiliki oleh phablet Coolpad Note 3S ini sendiri juga cukup stylish meskipun masih mengusung material plastik dengan warna putih dan emas. Keempat sudutnya juga membulat memberikan kenyamanan saat digenggam dan dioperasikan. Dimensi Coolpad Note 3S sendiri mencapai 154.5 x 77 mm dengan bodi yang cukup ramping mencapai 8.6 mm. Sementara untuk bobot Coolpad Note 3S sendiri mencapai 167 gram. Bodinya yang memang bongsor memang membawakan bobot yang lumayan berat.

Harga Coolad Note 3s Terbaru
Copyright ©Mobigyaan

Berlanjut menuju jaringan dan konektivitas yang disematkan dalam Coolpad Note 3S dengan harga terjangkau di kalangan entry level ini. Dibekalkan fitur DualS IM yang dapat disiagakan bersama-sama dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE. Bukan hanya itu saja, ponsel Coolpad Note 3S ini juga telah mendukung akses interet kencang dengan speed mencapai HSPA hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam Coolpad Note 3S ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan media transfer data Bluetooth, microUSB serta USB OTG. Bahkan phablet ini telah mendukung teknologi VoLTE untuk panggilan suara berkualitas HD.

Berlanjut menuju ruang penyimpanan yang ditawarkan dengan banderolan harga yang memang cukup terjangkau. Phablet ini telah mendukung kapasitas penyimpanan internal 32 GB yang terbilang cukup besar. Bahkan jika pengguna ingin memperluas memori penyimpanan masih dapat memanfaatkan microSD untuk kapasitas lebih lapang hingga 32 GB.

Sistem pegoperasian yang berjalan dalam Coolpad Note 3S ini sendiri telah mendukung sistem operasi Android OS v4.0 Marshmallow yang kaya akan fitur terbaru. Bukan hanya itu aja, Coolpad Note 3S juga mendukung antarmuka Cool UI 8.0 yang begitu menawan. Kelebihan Coolpad Note 3S ini sendiri telah didukung dengan sensor fingerprint yang terletak di bagian belakang bodinya untuk keperluan lockscreen dengan sensor sidik jari.

Mengupas lebih lanjut mengenai spesifikasi Coolpad Note 3S pada dapur pacu yang ditawarkan dengan banderolan harga menengah bawah ini. Di bagian dalam bodinya telah tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 415 dengan processor Octa-core berkecepatan 1.3 GHz. Processor 8 inti tersebut bahkan mampu menghasilkan kinerja yang cukup tangguh. Bahkan untuk kemampuan multitasking dan komputasinya juga cukup lancar dengan kekuatan RAM 3 GB. Sementara untuk pengolah grafisnya sendiri hadir dengan chip grafis Adreno 405 yang menawan dan mulus.

Usungan kamera yang ditanamkan dalam Coolpad Note 3S ini sendiri memiliki bekalan kamera berkualitas. Di bagian belakang bodinya telah ditanamkan kamera utama beresolusi13 MP yang telah didukung fitur LED Flash dan juga Autofocus. Bukan hanya itu saja, kamera utamanya juga telah didukung dengan sejumlah fitur seperti HDR, Panorama dan aperture f/2.2. Kamera utamanya bahkan mendukung perekaman video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps yang cukup cemerlang.

Spesifikasi Coolpad Note 3s
Copyright ©Indian Express

Untuk bekalan kamera depan yang disematkan telah didukung dengan kamera depan beresolusi tinggi. Tertanam kamera selfie 5 MP dengan aperture f/2.2 dengan sudut pandang luas. Kamera depan Coolpad Note 3S ini juga telah mendukung Face Beauty dan juga Self timer untuk kemudahan membidik kamera. Bahkan kamera depannya juga telah mendukung video call, video chatt dan perekaman video selfie.

Baterai yang ditanamkan untuk menyuplai tenaga dalam Coolpad Note 3S ini mengusung baterai Li-Ion. Baterai tersebut memiliki baterai 2500 mAh yang mampu menghasilkan waktu siaga hingga 250 jam lamanya. Bahkan baterai dalam phablet ini juga dilengkapi dengan Quick charge untuk mempercepat proses pengisian baterainya. Cek update harga Coolpad Note 3S terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Coolpad Note 3S

Harga Coolpad Note 3S Baru : Rp 2 Jutaan

Harga Coolpad Note 3S Bekas : Rp –

Phablet Coolpad Note 3S ini telah resmi dirilis dan melenggang di pasar India dengan target pasar kelas menengah bawah. Desain yang menarik didukung fingerprint sensor dan performa tangguh siap menjadikan phablet ini idola barru. Harga Coolpad Note 3S terbaru dibanderol $146 atau setara Rp 2 jutaan per unit dengan varian warna putih dan emas. Belum ada informasi apakah nantinya phablet Coolpad Note 3S dirilis di Indonesia atau tidak, nantikan saja.

Spesifikasi Coolpad Note 3S

Network 2G bands GSM 850 / 900 /1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 1800 / 850 / 2300
(With VoLTE)
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 154.5 x 77 x 8.6 mm
Weight 167 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
(Full Lamination)
Display size 5.5 inches (~70.1% screen to body ratio)
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~267 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant (2.5D Curved Glass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v.0 (Marshmallow)
– Cool UI 8.0
Chipset Qualcomm Snapdragon 415
CPU Octa-core 1.3 GHz Processor
GPU Adreno 405
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0 with OTG
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 41288 x 3096 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Touch focus, Self timer, Face detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice capture, Gesture Shot, f/2.2 Aperture
Video 1080p@30fps
Secondary camera 5 MP, f/2.2 Aperture
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors White, Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Curved & Dual Glass Finish
– Plastic Body Design
– Texture Finish Back
– Rounded Edges
– Multi language Support
BATTERY Li-Ion 2500 mAh battery
Stand-by Up to 250 h (Unofficial)
Talk time Up to 6 h (Unofficial)
Music play Up to 20 h

Sekian ulasan mengenai harga Coolpad Note 3S terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampakan untuk kali ini pada anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang mencari referensi ponsel terbaru Coolpad dengan layar lapang.

Baca Juga Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

Daftar Harga HP Vivo Terbaru Desember 2016

Posted: 30 Nov 2016 04:00 PM PST

Daftar Harga HP Vivo Terbaru

OKETEKNO.COMDaftar Harga HP Vivo Terbaru, Pasar smartphone Indonesia memang dibanjiri oleh berbagai smartphone dari banyak vendor yang menawarkan ponsel cerdas dengan spesifikasi dan desain berbeda. Salah satu vendor yang megisi pasar smartphone Indonesia adalah Vivo yang merupakan vendor smartphone dari Tiongkok. Pabrikan smartphone yang berbasis di China tersebut memang tengah gencar menggempur pasar Indonesia dengan produk besutannya mengingat peluang di pasar tanah air cukup bagus. Beberapa smartphone Vivo di Indonesia bahkan menawarkan desain cukup elegan.

Vendor Vivo sendiri dikenal selalu merilis smartphone dengan bodi sangat tipis dan ramping uang membuat desainnya terlihat sangat elegan. Bahkan smartphone Vivo X5 Max menawarkan bodi sangat tipis yakni 5.1 mm  yang mampu mengalahkan ketipisan bodi Oppo R5 dengan tebal 5.4 mm. Bukan haya itu saja, smartphone Vivo juga dikenal menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni dengan penawaran harga bersaing di pasaran. Hal tersebut menjadi lunci tersendiri untuk menggaet konsumen di negara berkembang seperti Indonesia mesipun konsumen di Indonesia masih asing dengan vendor smartphone Vivo.

Vendor Vivo sendiri memasarkan produknya di Indonesia secara offline berbeda dengan kompetitornya yakni Xiaomi yang menjangkau pasar Indonesia secara online. Beberapa daftar smartphone Vivo di Indonesia pun dapat anda temui di outlet resmi Vivo di kota anda. Strategi Vivo yang memasarkan produknya secara online ini mengingatkan pada Oppo yang melakukan pemasaran awal dengan terjun langsung ditengah para konsumennya.

Daftar Harga HP Vivo Terbaru

Beberapa smartphone Vivo di Indonesia cukup populer dan banyak dicari salah satunya Vivo X3s. Smartphone ini hadir dengan spesifiaksi tangguh dimana menawarkan kamera utama beresolusi 13 MP dan juga kamera depan beresolusi 5 MP dengan hasil bidikan cemerlang dan jernih juga penawaran harga yang kompetitif. Mengusung layar 5.0 inchi IPS beresolusi HD dengan performa Octa-core serta diperkuat RAM 1 GB.

Sejatinya banyak smartphone Vivo yang siap dirilis di Indonesia hanya saja karena keterbatasan pendistribusian membuat beberapa ponsel Vivo belum tersedia di pasar Indonesia. Selain itu ada juga seri smartphone Vivo X5Pro yang akan segera dirilis di Indonesia. Hanya saja untuk saat ini, para konsumen tanah air hanya dapat memilih beberapa smartphone Vivo yang telah tersedia di Indonesia. Daftar HP Vivo di Indonesia diantaranya adalah Vivo Xshot, Vivo Xplay 3S, Vivo X3s, Vivo Y15, Vivo Y22, Vivo Y31 dan Vivo Y35.

Vivo memang selalu mencipatakan seri smartphone dengan konsep desain tipis nan elegan juga penggunaan processor terbaik dngan banderolan harga bersaing bahkan lebih terjangkau dari para kompetitornya. Hal inilah yang membuat vendor Vivo cepat diterima di pasar tanah air meskipun terbilang vendor baru di Indonesia. Selain itu dukungan kamera depan dengan resolusi tinggi juga menjadi keunggulan tersendiri untuk menggaet para konsumen yang hobi selfie dan berfoto khususnya kalangan anak muda.

Daftar Harga HP Vivo

Bagi anda yang saat ini berencana memebli smartphone Vivo, berikut akan kami hadirkan beberapa daftar harga HP Vivo terbaru yang telah tersedia di Indonesia maupun yang belum hadir di Indonesia. Lagsung saja kita simak bersama Daftar Harga HP Vivo Terbaru berikut ini.

Daftar Harga HP Vivo Terbaru

HP Vivo Harga Baru Harga Bekas
Vivo Xshot Rp 4.599.000 Rp –
Vivo Xplay 3S Rp 6.599.000 Rp –
Vivo X3s Rp 4.599.000 Rp –
Vivo Y15 Rp 1.299.000 Rp –
Vivo Y22 Rp 1.299.000 Rp –
Vivo Y31 Rp 1.999.000 Rp
Vivo Y35 Rp 2.599.000 Rp
Vivo X5 Pro Rp Rp
Vivo X5 Max+ Rp Rp
Vivo X5S Rp Rp
Vivo X5 Max Rp Rp
Vivo Xplay 5 Elite Rp Rp
Vivo Xplay 5 Rp Rp
Vivo Y29L Rp Rp
Vivo Y27 Rp Rp
Vivo V3 Rp Rp
Vivo V3 Max Rp Rp
Vivo X6S Rp Rp
Vivo X6S Plus Rp Rp
Vivo X6S Plus L Rp Rp
Vivo X6L Rp Rp
Vivo X6A Rp Rp

Smartphone Vivo diatas dapat menjadi referensi untuk anda yang mencari referensi mengenai daftar harga HP Vivo terbaru di Indonesia. Hanya saja sebagian dari daftar diatas belum tersedia dan belum dipasarkan di Indonesia. Meskipun demikian smartphone Vivo cukup direkomendasikan bagi anda yang mencari smartphone berdesain tipis dan elegan namun dengan spesifikasi dan jeroan berkualitas serta harga bersaing.

Informasi daftar harga smartphone Vivo terbaru diatas tentunya harga tersebut dapat berbeda di setiap kota dan toko. Selain itu harga smartphone Vivo diatas juga dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu mengingat harga smartphone tdak bisa stabil. Namun kami akan sellau memberikan update harga HP Vivo terbaru utnuk sobat pembaca sekalian.

Sekian ulasan mengenai Daftar Harga HP Vivo Terbaru yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang saat ini mencari referensi mengenai smartphone Vivo di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga HP Wiko Terbaru

Daftar Harga HP Coolpad Terbaru Desember 2016

Posted: 30 Nov 2016 02:29 PM PST

Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

OKETEKNO.COM – Daftar Harga HP Coolpad Terbaru, Coopad merupakan salah satu vendor smartphone yang bermarkas di Tiongkok. Vendor Coolpad banyak mengeluarkan smartphone dan phablet android dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Banderolan harga HP Coolpad pun bervariasi mulai menyasar segmen pasar kelas entry level hingga kelas menengah keatas. Yang belakangan ini populer di Indonesia adalah smartphone Coolpad Fancy dengan harga terjangkau namun didukung spesifikasi menggoda.

Vendor Coolpad sendiri ukup percaya diri memboyong produk ponsel cerdas besutannya ke pasar Indonesia. Vendor asal Negeri Tirai Bambu tersebut pastinya cukup mengetahui kondisi pasar Indonesia yang banyak dibanjiri oleh ponsel dari vendor populer sekelas Samsung. Namun nyatanya Coolpad mampu menembus pasar tanah air dengan beberapa smartphone berspesifikas menggoda dengan harga bersahabat.

Meskipun smartphone Coolpad merupakan smartphone China yang kebanyakan dipandang sebelah mata oleh sebagian pengguna gadget, namun smartphone Coolpad didukung dengan mesin berspesifikasi tinggi seperti processor dari MediaTek dan Qualcomm Snapdragon yang diklaim mampu menghasilkan perfoma handal. Bukan hanya itu saja, ponsel cerdas Coolpad juga didukung dengan RAM berkapasitas lumayan besar untuk menjalankan multitasking tanpa hambatan.

Daftar Harga HP Coolpad terbaru

Beberapa smartphone Coolpad bahkan telah tersedia dan dipasarkan di Indonesia dengan banderolan harga yang cukup bersaing. Kami akan menyampaikan daftar harga smartphone Coolpad yang telah tersedia di Indonesia untuk referensi bagi sobat yang saat ini memiliki rencana membeli ponsel Coolpad. Beberapa HP Coolpad yang telah tersedia di Indonesia dan populer adalah Coolpad Fancy, Coolpad SOAR dan Coolpad Sky.

Sistem pemasaran dan penjualan ponsel cerdas Coolpad di Indonesia ini dilakukan secara online dengan menggandeng beberapa situs e-commerce di Indonesia. Meskipun demikian Coolpad juga memiliki beberapa gerai yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia untuk menjual smartphone Coolpad secara offline langsung kepada pelanggannya. Gerai resmi Coolpad ini dapat dengan mudah anda dapati di kota besar.

Keunggulan utama yang ditawarkan dalam smartphone Coolpad adalah banerolan harga yang terjangkau dan ramah dengan spesifikasi mumpuni dan menggoda. Bahkan Coolpad Shine hadir dengan spesifikasi mumpuni dengan sensor fingerprint dimana dibanderol dengan harga cukup bersaing. Lantas smartphone Coolpad apa saja yang telah tersedia di Indonesia dan seperti apa spesifikasinya ?

Untuk menjawan hal tersebut kami sengaja menghadirkan ulasan mengenai daftar harga HP Coolpad terbaru yang telah kami rangkum dari beberapa sumber terpercaya. Banderolan harga HP Coolpad ini cukup beragam mulai dari harga dibawah 2 jutaan hingga harga mencapai 4 jutaan rupiah. Coolpad Sky Mini E560 menjadu smartphone Coolpad dengan harga termurah di pasar Indonesia dimana mendukung komputasi 64 Bit dengan layar berkualitas 4.7 inchi.

Spesifikasi Coolpad SKY Mini

Beberapa smartphone Coolpad yang telah hadir di Indonesia ini memang masih menggunakan sistem pengoperasian Android KitKat namun juga telah ada smartphone yang telah membawa sistem pengoperasian anyar. Bagi anda yang tertarik dengan smartphone Coolpad, yuk simak list daftar harga HP Coolpad terbaru selengkapnya dibawah ini.

Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

HP Coolpad Spesifikasi Harga
Coolpad SKY Mini E560

Harga Coolpad SKY Mini

  • Micro SIM, 4G LTE
  • 4.7 inch, qHD, IPS LCD
  • Android OS v5.0 Lollipop
  • Quad-core 1.2 GHz Snapdragon 410
  • Memori 8GB, 1 GB RAM, microSD
  • Kamera 8 MP LED Flash & 5 MP
  • Baterai Li-Ion 1800 mAh
Harga Coolpad SKY Mini

  • Harga Baru : Rp 1.599.000
  • Harga Bekas : Rp –

 

 

Coolpad STAR F103

Harga Coolpad Star

  • Dual SIM, 4G LTE
  • 5.0 inch, HD, IPS LCD
  • Android OS v4.4 KitKat
  • Quad-core 1.2 GHz Snapdragon 410
  • Memori 8 GB, 1 GB RAM, microSD
  • Kamera 8 MP LED Flash & 5 MP
  • Baterai 2000 mAh
Harga Coolpad STAR

  • Harga Baru : Rp 2.399.000
  • Harga Bekas : Rp –

 

 

Coolpad SKY E501

Harga Coolpad SKY

 

  • Dual SIM, 4G LTE
  • 5.5 inch, qHD, IPS LCD
  • Android OS v4.4 KitKat
  • Quad-core 1.2 GHz Snapdragon 410
  • Memori 8 GB, 1 GB RAM, microSD
  • Kamera 8 MP LED Flash & 2 MP
  • Baterai 2500 mAh
Harga Coolpad SKY E501

  • Harga Baru : Rp 1.899.000
  • Harga Bekas : Rp –

 

 

Coolpad SOAR F101

Harga Coolpad Soar di Indonesia

 

  • Dual SIM, 4G LTE
  • 5.2 inch, FHD, Super AMOLED
  • Android OS v4.4 KitKat
  • Octa-core 1.7 GHz MediaTek
  • Memori 16 GB, 2 GB RAM, microSD
  • Kamera 13 MP LED Flash & 8 MP
  • Baterai 2700 mAh
Harga Coolpad SOAR F101

  • Harga Baru : Rp 3.500.000
  • Harga Bekas : Rp –

 

 

Coolpad Shine

Harga Coolpad Shine dan Spesifikasi Fingerprint Sensors

 

  • Dual SIM, 4G LTE
  • 5.5 inch, HD, IPS LCD
  • Android OS v5.1 Lollipop
  • Octa-core Qualcomm Snapdragon 615
  • Memori 8 GB, 2 GB RAM, microSD
  • Kamera 13 MP LED Flash & 8 MP
  • Fingerprint
  • Baterai 2500 mAh
Harga Coolpad Shine

  • Harga Baru : Rp 2.599.000
  • Harga Bekas : Rp –

 

 

 

Coolpad Note 3

Harga dan Spesifikasi Coolpad Note 3 Terbaru, Rilis 20 Oktober 2015

 

  • Dual SIM, 4G LTE
  • 5.5 inch, HD, IPS LCD
  • Android OS v4.4 KitKat
  • Octa-core 1.3 GHz MediaTek MT6753
  • Memori 16 GB,3 GB RAM, microSD
  • Kamera 13 MP LED Flash & 8 MP
  • Baterai 3000 mAh
Harga Coolpad Note 3

  • Harga Baru : Rp 1.499.000
  • Harga Bekas : Rp –

 

 

Coolpad Fancy E561

Harga Coolpad Fancy

  • Dual SIM, 4G LTE
  • 4.7 inch, HD, IPS LCD
  • Android OS v5.1 Lollipop
  • Quad-core 1.32 GHz Snapdragon 410
  • Memori 8 GB,2 GB RAM, microSD
  • Kamera 8 MP LED Flash & 5 MP
  • Baterai 1800 mAh
Harga Coolpad Fancy

  • Harga Baru : Rp 2.199.000
  • Harga Bekas : Rp 1.400.000

 

 

 

Coolpad Ivvi i3 Coming Soon Rp
Coolpad TipTop Pro 3 Coming Soon Rp
Coolpad TipTop Mini Coming Soon Rp
Coolpad TipTop Air Coming Soon Rp
Coolpad Rise Coming Soon Rp
Coolpad Note 3 Lite Coming Soon Rp
Coolpad Ivvi i Plus Coming Soon Rp
Coolpad Torino S Coming Soon Rp

Memang smartphone Coolpad di Indonesia hanya beberapa saja diantaranya yakni Coolpad Sky Mini, Coolpad Sky, Coolpad Star, Coolpad Soar, Coolpad Note 3, Coolpad Shine dan Coolpad Fancy. Ketujuh smartphone Coolpad diatas dapat menjadi referensi untuk anda yang saat ini sedang bimbang memilih produk smartphone Coolpad dengan harga sesuai.

Daftar harga HP Coolpad diatas tentunya dapat berbeda di setiap kota dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu karena seperti kita ketahui harga smartphone tidak dapat stabil. Namun kami akan selalu meperbaharui dan mengupdate daftar harga HP Coolpad diatas untuk sobat pembaca sekalian.

Sekian ulasan kali ini terkait daftar harga HP Coolpad terbaru dan sedikit spesifikasi yang dimiliki. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat pembaca sekalian yang berencana membeli smartphone Coolpad.

Baca Juga Daftar Harga HP Vivo Terbaru

Daftar Harga HP Wiko Terbaru Desember 2016

Posted: 30 Nov 2016 12:12 PM PST

Harga HP Wiko Terbaru

OKETEKNO.COM – Daftar Harga HP Wiko Android Terbaru, HP Wiko atau Wiko smartphone memang kedengarannya masih seedikit asing bagi anda karena Wiko sendiri merupakan produsen smartphone baru yang mulai menjajaki pasar smartphone dengan usia yang cukup belia. Bagaimana tidak Wiko sebagai perusahaan smartphone didirikan pada 2011 yang memiliki markas di Marseille, perancis. Dan Wiko sendiri mulai aktif memasarkan smartphone besutannya pada tahun 2013. Meskipun masih berusia muda namun produk smartphone Wiko meraih penjualan tinggi di negaranya yakni Perancis dan beberapa negara di Wilayah Eropa lainnya. Mengandalkan desain menawan namun memiliki spesifikasi yang cukup berkualitas.

Penjualan produk smartphone Wiko di Eropa yang memang cukup sukses membuat vendor Wiko ingin melebarkan sayapnya dalam memasarkan smartphone Wiko yang memiliki desain elegan. Mengawali pasar Asia, Wiko memilih Indonesia sebagai negara pertama yang beruntung mencicipi kemewahan desain HP Wiko. Tidak tanggung-tanggung, vendor Wiko memboyong 6 smartphone andalannya sekaligus. Daftar HP Wiko tersebut yakni Wiko Highway 4G, Wiko Getaway, Wiko Rainbow, Wiko Lenny, Wiko Bloom dan Wiko Fizz. Enam smartphone Wiko ini hadir dengan harga dan spesifikasi bertingkat menyasak kalangan menengah kebawah dan kalangan entry level dengan usungan harga murah.

Meskipun hadir dari produsen smartphone baru namun HP Wiko ini memiliki kualitas yang cukup bagus dengan standarisasi internasional. Kualitas HP Wiko sendiri tidak kalah dengan vendor global lainnya sekelas Samsung, Sony, LG maupun Lenovo. Namun Wiko sendiri lebih fokus menghadirkan smartphone menengah kebawah dengan kualitas premium. Tak ayal harga Wiko smartphone dibanderol terjangkau dikelasnya dengan spesifikasi berkualitas.

Daftar Harga HP Wiko Terbaru

Wiko sendiri menghadirkan produk HP Wiko ke pasaran dengan mengedepankan desain dan revolusi teknologi yang mampu mendongkrak penjualan Wiko smartphone di wilayah Eropa khususnya Perancis. Hal tersebut memang terbukti dari desain yang dibawakan beberapa HP Wiko di Indonesia dimana memiliki penampilan yang cukup stylish dan fashionable. Hal tersebut memang cukup wajar karena Wiko datang dari negeri Mode yang menjadi kiblat mode dunia. Desain HP Wiko yang trendy tentunya layak sebagai smartphone idaman anda. Desain stylish yang dibawa menggunakan bahan berkualitas tinggi serta varian warna yang menark dan ceria. Dengan harga terjangkau namun tidak mengesampingkan jeroan dan spesifikasi yang dibawakan tentunya.

Namun usaha Wiko mencicipi manisnya pasar smartphone Indonesia tentunya tidak mudah karena harus bersaing dengan vendor global seperti Samsung, Asus, Lenovo, Sony dan lainnya. Selain itu Wiko juga harus bersaing dengan produk smartphone lokal dari Mito, Advan dan Evercoss. Namun tentunya Wiko cukup percaya diri untuk bersaing di pasar Indonesia dengan produk unggulannya.

Wiko Smartphone yang ada di Indonesia salah satunya adalah Wiko Highway 4G yang memiliki spesifikasi gahar dengan layar luas ditenagai processor quad core serta konektivitas 4G LTE. Selain itu dengan harga menengah mengusung kamera  belakang 16 MP dan kamera depan 8 MP yang terbilang cukup mumpuni dan siap memanjakan aktivitas fotografi pengguna.

Sementara untuk pemula android tersedia Wiko Lenny dan Wiko Fizz yang mengusung spesifikasi lumayan mumpuni dimana dibanderol dengan harga murah meriah dibawah sejutaan. Dan bagi para remaja tersedia Wiko Rainbow dengan desain warna warni casing ceria namun harga terjangkau sejutaan. Wiko Bloom juga hadir dengan harga sejutaan meyasak kalangan entry level di Indonesia.

Wiko Smartphone memang hadir dengan bebrapa ponsel cerdas yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Dengan segala kelebihan ang dimiliki, HP Wiko siap menjadi pilihan smartphone berkualitas dan terjangkau. Bagi anda yang tertarik dan ingin mencicipi smartphone Wiko terbaru di Indonesia dengan desain trendy ini, tidak ada salahnya jika anda menyimak terlebih dahulu Daftar Harga HP Wiko terbaru dibawah ini.

Daftar Harga Wiko Android Terbaru

Wiko Highway 4G

Harga Wiko Highway 4G terbaru di Indonesia

  • 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE
  • Micro-SIM
  • 5.0 inch, 1080 x 1920 pixels (441 ppi)
  • IPS LCD capacitive touchscreen, 16M color
  • Dual Corning Gorilla Glass 2
  • Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Nvidia SL460N Quad-core 2 GHz
  • 16 GB, 2 GB RAM
  • Kamera 16 MP & 8 MP
  • Baterai Non-removable Li-Ion 2350 mAh

Harga Baru :Rp 3.459.000,-

Harga Bekas : –

Wiko Getaway

hp wiko

  • 2G GSM, 3G HSDPA
  • Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
  • 5.0 inch, 720 x 1280 pixel (294 ppi)
  • IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Corning Gorilla Glass 2
  • Android OS, v4.4.2 (KitKat
  • Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
  • 16 GB, 1 GB RAM, microSD up to 32 GB
  • Kamera 13 MP & 5 MP
  • Baterai Li-Po 2000 mAh

Harga Baru : Rp 1.859.000,-

Harga Bekas : –

Wiko Rainbow

Harga Wiko Rainbow Terbaru

  • 2G GSM, 3G HSDPA
  • Dual SIM (Mini-SIM, dual stand-by)
  • 5.0 inch, 720 x 1280 pixels (294ppi)
  • IPS LCD capacitive touchscreen, 16M color
  • Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Mediatek MT6582 Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
  • 4 GB, 1 GB RAM, microSD up to 32 GB
  • Kamera 8 MP & 2 MP
  • Baterai Li-Po 2000 mAh

Harga Baru : 1.059.000,-

Harga Bekas : –

Wiko Bloom

Harga Wiko Bloom terbaru

  • 2G GSM, 3G HSDPA
  • Mini SIM
  • 4.7 inch, 480 x 800 pixels
  • IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Android OS v4.4 (KitKat)
  • MediaTek MT6582 Quad core 1.3 GHz
  • 4 GB, 1 GB RAM, microSD up to 32 GB
  • Kamera 5 MP & 2 MP
  • Baterai Li-Io 2000 mAh

Harga Baru : Rp 1.159.000,-

Harga Bekas : –

Wiko Lenny

Harga Wiko Lenny

  • 2G GSM, 3G HSDPA
  • Dual SIM (Mini-SIM)
  • 5.0 inch, 480 x 854 pixels (196 ppi)
  • TFT capacitive touchscreen, 16M colors
  • Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • MediaTek MT6572 Dual Core 1.3 GHz
  • 4 GB, 512 MB, microSD up to 32 GB
  • Kamera 5 MP & 1.3 MP
  • Baterai Li-Ion 1800 mAh

Harga Baru : Rp 899.000,-

Harga Bekas : –

Wiko Fizz

Harga Wiko Fizz Terbaru

  • 2G GSM, 3G HSDPA
  • Dual SIM
  • 4.0 inch, 480 x 800 pixels (233 ppi)
  • IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Android OS, 4.2.2 Jelly Bean
  • MediaTek MT6572 Dual Core 1 GHz
  • 4 GB, 512 MB, microSD up to 32 GB
  • Kamera 5 MP & 1.3 MP
  • Baterai Li-Ion 1500 mAh

Harga Baru : Rp 749.000,-

Harga Bekas : –

Itulah informasi terkait daftar harga HP Wiko terbaru yang dapat saya sampaikan. Namun harga HP Wiko diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Selain itu harga HP Wiko diatas dapat berbeda-beda tentunya. Namun kami akan selalu memberikan update Daftar Harga HP Wiko terbaru sesuai dengan harga yang berlaku di pasaran.

Anda dapat membeli smartphone Wiko di Indonesia melalui beberapa toko online. HP Wiko di Indonesia mulai tersedia di Lazada dan Dinomarket secara online serta beberapa toko online terpercaya. Untuk ketersediaan HP Wiko secara offline sepertinya belum ada informasi. Semoga bermanfaat dan dapat membantu.

Baca Juga Daftar Harga HP Oppo Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...