PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Kamis, 01 Desember 2016

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


Dari Notebook Hingga Modul PC, HP Luncurkan 3 Produk untuk Pebisnis

Posted: 01 Dec 2016 06:28 AM PST

Bertempat di The Plaza, HP hari ini (1/12) meluncurkan serangkaian produk bagi konsumen berupa PC desktop, notebook, dan workstation di Indonesia. HP Elite Slice, HP ProBook 400 G4 Series dan HP Z2 Mini Workstation hadir untuk memenuhi kebutuhan pelaku bisnis maupun kreatif yang memfasilitasi mereka untuk bekerja dengan produk yang inovatif, tidak makan tempat namun tetap memperhatikan estetika.

HP Elite Slice adalah desktop terkecil HP yang dibuat untuk kebutuhan komunikasi dan kolaborasi. Selain itu, HP Elite Slice merupakan desktop komersil berbentuk modul pertama yang tidak memerlukan koneksi kabel dan memungkinkan penggunanya untuk merakit desktop sesuai keinginan. Produk desktop ini diklaim dapat membuat ruang kerja lebih efisien sehingga dapat membantu meningkatkan produktivitas.

"Saat ini, konsumen menginginkan produk dengan desain ramping, inovatif, dan powerful yang akan meningkatkan cara mereka bekerja. Dengan HP Elite slice dan berbagai pilihan modul yang tersedia, kami memfasilitasi konsumen untuk bekerja dengan desktop Pc sesuai kebutuhan mereka secara spesifik," ujar Frans Adiredja, Market Development Manager for Business PC, HP Inc Indonesia.

Slice hadir dalam bentuk modul, disertai desain  balutan warna matte hitam dan aksen warna tembaga.

Elite Slice juga  memiliki pilihan penutup standar pabrik atau pilihan penutup yang berfungsi seperti collaboration cover
atau wireless charging cover. Terdapat juga pilihan modul lain seperti Audio Module atau ODDs (Optical Disk Drive) yang tdak hanya indah tapi juga fungsional.

Di sisi software, HP Elite Slice dilengkapi dengan aplikasi HP Elite Slice for Meeting Room Solution yang memungkinkan fungsi PC untuk ruang konferensi pertama yang dapat langsung digunakan hanya dengan satu sentuhan. Solusi ruang konferensi ini dapat membantu penggunanya untuk memaksimalkan rapat kerja dengan memberikan teknologi yang berfungsi sebagai alat konferensi sekaligus pengalaman berkolaborasi yang lebih.  HP Elite Slice rencananya akan dibanderol seharga 14 juta hingga 18,5 juta tergantung bundling yang ditawarkan.

Lini produk HP selanjutnya adalah HP ProBook 400 G4 yang telah disempurnakan dan tersedia dalam tiga varian, HP ProBook 430, HP ProBook 440, dan HP ProBook 450. Lini HP ProBook 400 G4 memiliki nilai lebih dari kinerja yang baik. Dengan desain elegan yang lebih tipis dan ringan, lini HP ProBook 400 G4 dilengkapi dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi Ke-7 yang meningkatkan kinerjanya secara menyeluruh.

Lini HP ProBook 400 G4 memiliki kapasitas penggunaan baterai hingga 16 jam7 dan teknologi pengisian baterai yang cepat, sehingga sangat cocok bagi para pelaku bisnis yang sering bepergian. Disertai penyempurnaan fitur berorientasi bisnis lainnya seperti kemudahan berkonferensi dengan HP Audio Boost yang dapat meningkatkan volume suara dan bass untuk memberikan kualitas suara yang lebih baik.

“Ketiga varian HP ProBook 400 G4 didukung oleh prosesor Intel yang terbaru dan terbaik saat ini. Prosesor yang baik akan mendukung kecepatan mengakses dan mengganti aplikasi satu dengan lainnya, kemudian tampilan grafis yang lebih kaya dan nyata, serta efisiensi penggunaan daya. Dan tentunya ini akan mempengaruhi kinerja notebook secara menyeluruh,” ujar Vamsi Reddy, Country Category Director PC, HP Inc. Indonesia.

Produk ketiga yang diluncurkan HP adalah workstation mini pertama di dunia yaitu, HP Z2 Mini. Dengan memberikan performa terbaik dalam bentuknya yang sangat kecil, 90% lebih kecil dari tower kelas bisnis lainnya. Kinerja Z2 Mini dua kali lebih baik dari produk mini PC komersil lainnya saat ini9, dan dapat digunakan untuk 6 layar sekaligus. HP Z2 Mini dirancang untuk jutaan pengguna CAD yang menginginkan hardware yang lebih kecil tanpa mengorbankan akustik, kinerja, serta kebutuhan yang lebih kritis lainnya. Rencananya, komputer yang masuk kategori workstation ini akan dibanderol di kisaran 20 hingga 30 juta.

“HP Z2 Mini adalah sebuah terobosan dalam industri ini. Gabungan kinerja dan flexibilitas dalam sebuah alat yang sangan kecil. Ini merupakan salah satu cara HP untuk terus mendefinisi ulang kategori workstation seperti pada tahun 2009 ketika kami memperkenalkan lini HP Z,” lanjut Vamsi. “Dengan produk-produk yang kami luncurkan hari ini, HP ingin memberikan perubahan cara bekerja bagi cara pelaku bisnis di berbagai bidang. Kami ingin memberikan konsumen pilihan produk yang hemat ruang dan memiliki performa hebat untuk menjadi alat bagi mereka memajukan bisnisnya.

”HP Elite Slice, ProBook 400 G4 Series, dan Z2 Mini Workstation akan tersedia di Indonesia pada kuartal pertama 2017.

Konsumen Antusias di Hari Perdana Penjualan Vivo V5

Posted: 01 Dec 2016 05:55 AM PST

Vivo V5 menjadi salah satu smartphone fenomenal di penghujung tahun 2016 ini. Ponsel pintar ini tampil bersama kamera depan 20 MP, yang terbesar untuk saat ini di pasaran. Tak ayal banyak penghobi selfie tak sabar menunggu Vivo V5 mendarat di pasaran. Juga para konsumen yang sudah melakukan pre-order selama periode 24-30 November lalu.

Kini di hari perdana penjualan Vivo V5, kamis, (1/12) konsumen yang sudah memesan ponsel ini bisa mendapatkan Vivo V5 secara langsung di #VivoSuperDay, yang berlangsung di berbagai dealer resmi Vivo. Termasuk diantaranya di ITC Roxy Mas, Jakarta.

Brand Director Vivo Mobile Indonesia, Peter Wang mengungkapkan kegembiraannya karena Vivo bisa diterima dengan antusias oleh masyarakat. "Vivo V5 ini memang lahir dari hasil riset mendalam kami. Tak hanya inovasi teknologi, kami juga mempelajari perilaku masyarakat masa kini dalam menggunakan ponsel pintar dan tak bisa dipungkiri, selfie merupakan perilaku sosial yang digemari saat ini," ujar Peter Wang saat beradad di ITC Roxy Mas seperti keterangan tertulisnya, (1/12).

Peter Wang (kiri)

Setidaknya ada 3.500 konsumen yang telah melakukan pre-order, pada hari ini mengular memadati dealer-dealer resmi Vivo. Selain bisa membawa pulang Vivo V5 terbaru, konsumen yang hadir dalam #VivoSuperDay juga bisa mendapatkan tambahan garansi 1 tahun, sehingga total garansi yang didapatkan adalah 2 tahun.

Kamera depan 20 MP menjadi salah satu kekuatan Vivo V5 dalam memikat konsumen. Dukungan flash depannya yang dilabel Soft Flash Light pun tercatat ideal untuk dipakai dalam kondisi pencahayaan yang beragam. Fitur Selfie Softlight yang disematkan dapat mendeteksi cahaya di sekitar tempat berfoto dan menyala jika diperlukan, menciptakan efek pencahayaan ala studio fotografi profesional. Jadi tidak menerpa wajah pengguna Vivo V5 dengan sinar putih yang keras dan tidak natural. Fitur itu pun juga mampu menghasilkan foto yang lebih halus dan alami.

Aplikasi kameranya juga dilengkapi Face Beauty Mode 6.0, untuk melembutkan warna kulit dan membuat kulit lebih bersinar. "Paduan kamera depan 20MP, Selfie Softlight, Face Beauty Mode 6.0, serta fitur-fitur lainnya, akan membuat Anda tidak akan bosan berfoto selfie atau wefie," pungkas Peter Wang. (*/wr)

Sasar Gamers, Gigabyte Perkenalkan Sub-Brand Aorus

Posted: 01 Dec 2016 05:34 AM PST

Bertempat di Liberica Cafe, Central Park Mall Jakarta barat, Gigabyte hari ini pada tanggal 1 Desember 2016 secara resmi memperkenalkan sub brand baru lini produk laptop besutannya bernama Aorus. Nama Aorus yang diambil dari nama dewa perang kuno Horus dipilih oleh Gigabyte untuk menghadirkan serangkaian produk laptop gaming yang menggabungkan fungsionalitas yang belum pernah ada sebelumnya serta kinerja sensasional dalam sebuah desain estetis yang original dan juga inovatif.

“Aorus hadir untuk menanamkan kekuatan tak terbatas pada para gamer. Semua produk Aorus menggabungkan inovasi serta teknologi terbaik, untuk menghasilkan performa tertinggi saat bermain game”, ujar Mr. Jason Wu, Country Manager Gigabyte.

Sebagai produk yang secara khusus menyasar komunitas gamer, Aorus juga menyediakan paket software ekslusif yang terdiri dari fan control, OC gauge dan Aorus Audio. Software fan control yang dibenamkan memungkinkan pengguna untuk mengatur secara manual kecepatan putaran kipas laptop dalam satuan RPM.

Sementara OC Gauge siap menyuguhkan informasi yang lengkap dan komprehensif kepada pengguna yang akan membantu Anda untuk memonitor status sistem komputer yang tengah berjalan serta melakukan pengaturan overclock cukup dengan sekali klik. Sedangkan Aorus Audio yang disertakannya siap menyajikan pengalaman audio yang berkesan demi mendapatkan akurasi dan detail yang sangat tinggi kepada pengguna saat memainkan game dari berbagai macam genre populer seperti FPS atau RPG.

Tak hanya menawarkan kinerja yang tinggi, laptop Aorus juga mempersenjatai produk buatannya dengan fasilitas streaming game yang terdiri dari Live Stream Engine serta TriDef SmartCam. Live Stream Engine dalam produk Aorus sendiri merupakan komponen hardware khusus yang akan membantu pengguna untuk merekam jalannya permainan tanpa mengurangi performa dari prosesor dan kartu grafis yang ada.

Sedangkan TriDef SmartCam adalah aplikasi yang akan merekam aktivitas yang berjalan pada layar laptop. Agar pengguna dapat melakukan streaming game yang tengah mereka mainkan, Aorus juga memberikan gratis layanan berlangganan game streaming dari XSplit Gamecaster and Broadcaster selama satu tahun penuh.(Gal/HA)

Aorus Kenalkan Jajaran Laptop Gaming Tipis

Posted: 01 Dec 2016 05:31 AM PST

Menandai masuknya Aorus ke pasar laptop domestik, Gigabyte secara resmi memperkenalkan kepada konsumen beberapa seri produk laptop terbaru yang mengandalkan chipset grafis anyar NVidia GeForce GTX 10. Lini produk yang diperkenalkan mulai dari Aorus X3 Plus V6 (13.9”), Aorus X5 V6 (15.6”) dan Aorus X7 DT V6 & Aorus X7 V6 (17.3”). Keseluruhan laptop Aorus V6 yang beredar untuk pasar domestik nantinya akan membawa prosesor seri terbaru Intel Core i7 Project Skylake lengkap dengan fitur keyboard opsional bernama RGB Fusion Keyboard. Penambahan fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk mengganti mode pencahayaan pada setiap tombol keyboard dengan 16,8 juta pilihan warna yang disediakan.

Produk X7 DT V6 & X7 V6 dari Aorus adalah sebuah laptop gaming dengan layar berukuran 17,3 inci yang telah mendapatkan penghargaan terbaik dari ajang Computex Design and Innovation Award 2016. Performa X7 DT V6 bertumpu pada paduan prosesor Intel Core i7 Skylake versi overclock dan chip grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 Graphic. Sedangkan kinerja X7 V6 merupakan hasil kolaborasi antara prosesor Intel Core i7 Skylake versi overclock dengan chip grafis NVIDIA GeForce GTX 1070 graphic. Aorus X7 juga merupakan latop gaming pertama di dunia yang mengimplementasikan panel dengan kecepatan 120Hz serta response time singkat hanya dalam waktu 5 milidetik saja.

Berbeda dengan X7 yang lebih menyasar pengguna kalangan atas, produk X5 V6 dari Aorus ini nantinya akan lebih ditujukan untuk komunitas gamer tanah air yang menawarkan konsep Gaming On-the-Go dengan layar berukuran 15,6 inci. Menggunakan paduan prosesor Intel i7 Sklyake versi overclock dengan chip grafis NVIDIA GeForce GTX 1070, Aorus menyediakan dua pilihan varian layar yang terdiri dari resolusi 2880x1620 piksel WQHD dan 1920x1080 piksel Full HD.

Harga dari seluruh jajaran laptop gaming Aorus ini nantinya akan berkisar pada rentang harga antara 33 hingga 50 juta rupiah dengan perkiraan ketersediaan untuk pasar dalam negeri paling lambat hingga pertengahan bulan januari 2017 mendatang.

Gigabyte Kenalkan Laptop Seri Gaming-Centric dan ULTRAFORCE

Posted: 01 Dec 2016 05:12 AM PST


Selain memperkenalkan Sub Brand Aorus untuk pasar laptop gaming di tanah air, Gigabyte pada kesempatan yang sama juga turut memperkenalkan empat seri produk laptop terbaru miliknya yang dibekali chip grafis teranyar NVIDIA GeForce GTX 10. Pabrikan asal Taiwan yang lebih dikenal sebagai produsen motherboard dan VGA ini mengategorikan laptop baru yang mereka edarkan masing masing dalam seri Gaming

Centric yang terdiri dari produk dengan nomor seri P57& P55 serta seri ULTRAFORCE yang mencakup produk dengan nomor seri P35 dan P37.
Mr. Jason Wu, Country Manager Gigabyte mengatakan, “Jajaran laptop gaming kami ini sengaja dipersembahkan untuk para gamer yang menginginkan kemampuan maksimal untuk menjalankan permainan dengan grafis tingkat tinggi, termasuk konten Virtual Reality”. “untuk itu, chip grafis serta prosesor yang ditanamkan ke masing-masing tipe pun kami berikan yang paling tinggi”, imbuhnya.

Seri pertama adalah P57 yang merupakan sebuah laptop gaming dengan monitor selebar 17,3 inci yang sudah dibenamkan chipset grafis NVIDIA GeForce dalam dua varian masing-masing GTX 1070 dan 1060. Panel dengan resolusi full HD siap menyuguhkan gambar yang tajam dari berbagai sudut pandang. Sementara penanaman teknologi Anti-Ghost with 30-Key Rollover membantu pengguna untuk menghindari tertekannya dua tombol keyboard secara bersamaan. Sedangkan penambahan jalan masuk udara pada bagian atas keyboard memastikan sistem pendinginan dapat berjalan dengan lebih sempurna.

Produk berikutnya adalah P55 yang merupakan laptop dengan bentang layar 15,6 inci yang membawa chip grafis NVIDIA GeForce GTX 1060. Gigabyte menyediakan dua varian  P55 yang terdiri dari resolusi full HD dan WQHD. Varian pertama menyuguhkan layar berjenis LCD IPS dengan resolusi 1920x1080 piksel, sementara varian lainnya menggunakan layar sama dengan resolusi 2880x1620 piksel. Keyboard P55 juga sudah dipersenjatai dengan premium bakclit serta key travel 2.2 mm yang memastikan responsifitas tinggi dan kenyamanan yang lebih baik untuk penggunaan dalam jangka waktu panjang.

Jika kedua seri dalam kategori Gaming-Centric diatas lebih fokus pada kinerja gaming yang diusungnya, maka seri ULTRAFORCE yang dikenalkan untuk konsumen tanah air ini nantinya akan lebih fokus pada casis tipis yang menghadirkan laptop dengan kinerja canggih namun tetap dengan bobot yang paling ringan di kelasnya. Sama seperti kategori Gaming-Centric, konsumen dapat memilih produk dengan layar 17,3 inci dan 15,6 inci yang masing-masing ada dalam produk dengan nomor seri P37 dan P35.

Gigabyte menyiapkan dua pilihan varian P37 yang masing-masing terdiri dari layar dengan resolusi 3840x2160 piksel UltraHD dan 1920x1080 piksel Full HD. Sementara untuk P35, Gigabyte juga menghadirkan dua varian UltraHD dan Full HD yang menyasar konsumen yang menginginkan laptop dengan ukuran layar yang lebih ringkas. Khusus untuk seri P37, Gigabyte telah menyematkan tombol Macro Keys yang telah dipadukan dengan aplikasi Macro Hub yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan memanggil hingga 25 konfigurasi makro hanya dalam sekali klik sekalipun pengguna tengah masuk dalam arena permainan.(Gal/HA)

Nokia D1C akan Dirilis Dalam 2 Versi

Posted: 01 Dec 2016 05:06 AM PST

Tahun 2017 akan menjadi tahun yang penting, yang menandai  merek Nokia mengulang kembali masa kejayaannya di bisnis smartphone global.  Hal ini telah disampaikan sendiri oleh pihak Nokia beberapa minggu yang lalu, yang memang membenarkan langkah mereka untuk “come back” di bisnis smartphone.

Salah satu perangkat Android baru pertama yang akan dilansir  Nokia adalah Nokia  D1C, yang belakangan ini banyak diberitakan di media. Selain ada rumor yang menyebutkan  bahwa D1C akan memiliki bentangan layar 13,8 inci,  banyak pihak yang berpendapat bahwa D1C bukanlah tercipta sebagai smartphone melainkan tablet. Namun ini hanya runor belaka.

Kini sebuah kabar terbaru yang dilansir dari GSMArena menyebutkan bahwa  ternyata Nokia D1C tidak akan dirilis hanya satu model, melainkan  akan dirilis dalam 2 model sekaligus.  Dan varian kedua kabarnya akan dibekali dengan  spesifikasi yang lebih rendah.  

Varian kedua akan dibekali dengan layar 5-inchi, dengan resolusi  1080p, 2GB RAM, kamera utama 13 MP, kamera depan 8 MP, dan penyimpanan memori internal  16GB, didukung oleh kinerja processor  octa core Qualcomm Snapdragon 430 dengan clock speed  1,4 GHz  Cortex-A53  dan didukung oleh kartu pengelola grafis  Adreno 505. Smartphone ini akan  menjalankan OS Android v7.0 Nougat

Variasi D1C lain akan menjalankan  semua dari standar  spesifikasi model pertama tersebut,  kecuali untuk kemasan layar 5,5 inci yang lebih besar (dengan resolusi 1080p yang sama), kamera belakang 16 MP, dan  dukungan 3GB RAM.

Kedua model ini sudah dalam tahap pengujian prototipe. Selain itu, keduanya  memiliki desain   yang terlihat mirip satu sama lainnya.  Sejauh ini belum ada keterangan lebih lanjut terkait dengan harga banderol, kapan tanggal pasti Nokia akan merilis smartphon etersebut  dan ketersediaannya. Namun ada tanda-tanda Nokia akan menjadi salah satu pengisi stand di booth event di MWC bulan Februari 2017. Tapi belum diketahui, apakah di event itu nantinya Nokia akan memperkenalkan Nokia D1C atau tidak. (Nrs/isk)

Sumber: GSMArena

 

Lava X50+ Siap Bertarung di Pasar VoLTE

Posted: 01 Dec 2016 05:05 AM PST

Pabrikan ponsel asal India, Lava, terus menelurkan produk baru. Paling gres yaitu Lava X50+, dimana dibekali layar berdiagonal 5,5 inci beresolusi HD (720p). Perangkat ini ditenagai prosesor quad-core 1.3GHz, RAM 2GB dan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Lava X50+ dirancang dengan dukungan teknologi VoLTE (Voice over LTE), yang menjanjikan panggilan video lebih jernih dan berkualitas. Fitur dual SIM, kamera belakang 8 MP, kamera depan 5 MP tersedia di ponsel ini. Untuk penyimpanan data/file, Lava X50+ ini menyiapkan ruang simpan 32GB. Cukup lega untuk smartphone sekelasnya.

Smartphone Lava X50+ ditawarkan di pasaran di harga Rp1,8 juta-an. Belum ada informasi apakah nantinya ponsel ini bakal masuk pula ke bursa ponsel tanah air. Kita tunggu saja. (Dn/Wr)

Sumber FoneArena

Acer Luncurkan Varian Notebook Terbaru untuk Segmen Pendidikan

Posted: 01 Dec 2016 12:13 AM PST

Acer kembali melengkapi lini produk notebook yang diposisikan untuk para pelajar, guru dan komunitas. Ada 4 notebook anyar yang dikenalkan Acer hari ini (1/12) yaitu Acer Chromebook R11, Chromebook 11, Chromebook 14 dan Acer Travelmate B117.

Jajaran produk notebook terbaru Acer ini juga sejalan dengan sistem pendidikan digital yang mulai diterapkan banyak negara termasuk Indonesia. Selain itu, juga untuk mendukung proses belajar siswa yang interaktif dan memungkinkan mereka berkolaborasi dalam gaya mereka sendiri, membuat digital classroom menjadi lebih personal serta menarik.

"Kini ruang kelas berubah dengan cepat, dan teknologi yang inovatif adalah cara utama untuk guru dan siswa dalam menikmati pengalaman pendidikan yang kolaboratif. Acer berkomitmen untuk mendukung sektor pendidikan di Indonesia, dan kami berdedikasi untuk melayani kebutuhan pasar pendidikan dan untuk memajukan pengetahuan melalui teknologi, dengan mengandalkan empat dekade pengalaman di sektor komputasi", ujar Riko Gunawan, Head of Commercial Product and Business Development Acer Indonesia.


Acer Chromebook Series dan Travelmate Series hadir dengan desain yang andal, performa yang lebih hebat, dan dilengkapi dengan Google Management Console & Apps for Education dan Acer Classroom Management. Pun, sekolah dapat mengembangkan dan mengelola platform ini dengan biaya yang efektif, proses yang cepat dan aman, sehingga penekanan nya tetap pada keberhasilan siswa.

"Acer Chromebook Series telah terbukti dalam menyukseskan belajar siswa di beberapa negara, karena perangkat - perangkat ini memang digunakan oleh siswa untuk berkolaborasi, melakukan penelitian dan menjalankan proyek dengan cara baru yang menarik", tutup Riko.(Dn/HA)

Lenovo Gaming League ke 2 Wilayah Sumatera Utara Sudah Dibuka

Posted: 30 Nov 2016 11:26 PM PST



Lenovo hari ini (01/12) mengumumkan bahwa pendaftaran kompetisi game Lenovo Gaming League yang ke-2 (LGL2) untuk wilayah Sumatera Utara dan sekitarnya sudah dibuka. Pertandingan penyisihan ini akan dilangsungkan secara online dari tanggal 12 sampai 16 Desember 2016. Sebagai puncaknya akan diadakan pertandingan offline pada tanggal 17 Desember 2016.  Pemenang dari wilayah Sumatera Utara dan sekitarnya akan diadu lagi dengan pemenang kompetisi offline dari kota-kota lain yakni Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya dan Jakarta serta akan berhadapan dalam babak grand final yang akan diadakan di Jakarta pada bulan Januari tahun 2017 dan memperebutkan hadiah total lebih dari Rp. 250.000.000.

Event ini merupakan kelanjutan kompetisi LGL sebelumnya yang diadakan pada bulan Desember 2015. Berbeda dengan sebelumnya, kini selain mempertandingkan game DoTA 2, akan ada juga kompetisi untuk game Point Blank. Peserta dapat mendaftarkan diri di situs lgl2.lenovo.com. Seluruh rangkaian acara Lenovo Gaming League ke-2 juga bisa disaksikan melalui live streaming online di situs tersebut.

 

Coolpad Lebih Dulu Luncurkan Note 3S dan Mega 3 di India

Posted: 30 Nov 2016 11:11 PM PST

Coolpad  pada Rabu (30/11) di India  meluncurkan dua smartphone terbarunya yang membidik segmen entry level. Dua smartphone yang dinamakan Coolpad Note 3S dan Coolpad Mega 3 ini memang sengaja dibuat , unruk membidik pasar negara berkembang termasuk India.

Dilansir dari GSMArena, Coolpad Note 3S memiliki layar 5.5-inci dengan  resolusi 720piksel dan dibangun dengan kaca 2.5D, kinerjanya mengandalkan  chipset  Qualcomm Snapdragon 415, 3GB RAM, penyimpanan  memori internal  32GB. Di sektor fotografi mengandalkan kemara belakang  beresolusi 13 megapiksel  dan kamera depan  beresolusi  5 megapiksel, dual SIM, sensor sidik jari, baterai 2500mAh, dan  menjalankan  OS Android v 6.0 dan menampilkan  antarmuka  keren UI 8.0.

Sementara itu, Coolpad Mega 3  dibekali dengan layar berukuran 5,5 inchi dengan resolusi  720piksel, mengandalkan kinerja dari processor  MediaTek MT6737, 2GB RAM, penyimpanan  memori internal  16GB yang dapat diperluas dengan hadirnya slot MicroSD.

Untuk Coolpad Mega 3, dapat membaca hingga 3 kartu SIM sekaligus, di sektor fotografi dibekali dengan kamera  depan  dan kamera belakang  yang sama-sama beresolusi 8 megapixel, dibekali dengan  baterai 3050mAh, dan menjalankan OS Android v6.0 Marshmallow.  

Coolpad Note 3S dibanderol dengan harga INR 9.999 (USD$ 146 setara dengan Rp.1,9 jutaan) dan Coolpad mega 3 dibanderol dengan harga sekitar INR 6999 (USD$ 102 setara dengan Rp. 1,3 jutaan) dan akan tersedia secara eksklusif di Amazon. (nrs/isk)

Sumber: GSMArena

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...