PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Jumat, 13 Januari 2017

Begawei

Begawei


Messenger Buat Baterai Boros, Segera Lakukan Ini

Posted: 12 Jan 2017 06:07 PM PST

Baterai Android boros, bisa jadi Messenger penyebabnya – Akhir-akhir ini para pengguna Android mengeluhkan pemakaian baterai smartphone tidak dalam batas wajar atau boros sekali, Segera lakukan install ulang aplikasi Messenger bisa jadi aplikasi buatan Facebook tersebut biang keladi masalah borosnya baterai smartphone Anda. Facebook mengaku baru membersihkan bug dari aplikasi Messenger di Android. Bug tersebut dikatakan bisa menyebabkan baterai smartphone cepat habis, dan membuat smartphone panas. Hal ini disampaikan oleh VP of Messenging Products Facebook, david Marcus.

Masalah Messenger yang menyebabkan baterai boros telah diselesaikan dengan perbaikan, Marcus mengimbau para pengguna Messenger yang merasa terjangkiti bug untuk segera me-restar aplikasi Messenger tersebut. Ia berjanji ketika aplikasi digulir kembali konsumsi baterainya akan kembali normal seperti semula pemakaian yang tidak berlebihan. Facebook sendiri tidak merinci seberapa banyak pengguna Messenger yang terkena dampak bug pada aplikasi itu. Yang jelas keluhan pengguna sangat ramai dimedia sosial sejak pekan lalu.

“Facebook atau Messenger menghancurkan 90 persen dari baterai smartphone saya, bahkan ketika saya tak menggunakannya sama sekali,” kata akun Twitter bernama @kataykin. “Facebook Messenger meraup 15 persen baterai saya hari ini,padahal saya belum membukanya selama seminggu ini,” kata akun lain bernama @rmlewisuk. Dan masih banyak pengguna lainnya yang mengeluhkan hal serupa.

Tidak hanya di Twitter keluhan pengguna juga ramai di forum online semacam Reddit, salah satunya pengguna dengan akun bernama phObOz pada akhirnya menghapus aplikasi Messenger dari ponselnya, karena keluhan terlalu banyak mengkonsumsi baterai membuat baterai rusak dan menjadikan smartphone menjadi panas, lalu ia menghapus Messenger.

Intinya jika belakangan ini Anda merasakan baterai pada Android cepat sekali habis, dan ponsel menjadi panas  penyebabnya bisa jadi pada Messenger. Segera lakukan restar aplikasi dengan uninstall aplikasi lalu instal kembali aplikasi Messenger, ini akan menjadi solusi. Selamat moncoba!

Kerja Keras Samsung Lenyapkan Galaxy Note 7 Berbuah Manis

Posted: 12 Jan 2017 05:33 PM PST

Samsung lenyapkan Galaxy Note 7 mendekati final – Kerja keras Samsung untuk melenyapkan Galaxy Note 7 yang bermasalah karena mudah terbakar dan meledak saat ini berbuah manis, pasalnya banyak pengguna yang telah menyerahkan ponsel mereka dan menukarnya sudah mendekati tahap akhir. sampai saat ini Samsung masih berupaya meminta kembali Galaxy Note 7 dari tangan pengguna yang masih belum mau menukarkan Galaxy Note 7 tersebut.

Saat ini hanya tinggal empat persen unit Samsung Galaxy Note 7 saja yang masih bebas berkeliaran di pasaran. Artinya sekitar 96 persen unit yang beredar di pasaran telah dikembalikan ke tangan Samsung. Jika dikonversikan dalam jumlah, 4 persen dari 2,5 juta unit yang dipasarkan Samsung setara dengan 10.000 unit Galaxy Note 7 yang masih belum kembali ke tangan Samsung.

Sebagaimana dilaporkan VentureBeat, tak dijelaskan lebih spesifik distribusi 10.000 unit ponsel yang belum dikembalikan dari tangan pengguna ke tangan Samsung. Diketahui pada Desember 2016 lalu, sebuah grafik menunjukan Samsung Galaxy Note 7 masih banyak yang pakai. Penetrasinya mengalahkan LG V20, OnePlus 3T, dan HTC Bolt. Padahal Samsung Galaxy Note 7 sudah lama di tarik dari pasaran sejak Oktober 2016 lalu, menyusul masalah pada kompenen yang beresiko meledak dan terbakar.

Insiden Galaxy Note 7 ini bisa dibilang ironis, pasalnya ketika peluncuran pada Agustus 2016 , ponsel dengan S-Pen tersebut menerima banyak sekali pujian dari kalangan penggemar Samsung. Pemesanan awalnya pun sangat banyak dan bisa dikatakan membludak dan di gadang-gadangkan menerima antusias masyarakat paling tinggi dibandingkan dengan seri Galaxy lainny.

Perlahan gemerlap Galaxy Note 7 pun sirna hanya dalam waktu sekitar dua bulan saja. Pada bulan September pengguna di Amerika serikat mulai melaporkan insiden Galaxy Note 7 yang meledak. Kasus ini pun semakin serius ketika Federal Afiation Administration (FAA) melarang penumpang pesawat membawa Galaxy Note 7 kedalam kabin pesawat. Tamat sudah riwayat seri Galaxy Note 7 yang baru seumur jagung, setelah Samsung menyerah dan mengumumkan penarikan Global Galaxy Note 7 pada pertengahan Oktober 2016 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...