PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Kamis, 12 Januari 2017

Oke Tekno

Oke Tekno


Harga Sharp Aquos Serie Mini SHV38 dan Spesifikasi, Bodi Anti Air Kamera 21 MP Gahar

Posted: 12 Jan 2017 02:24 AM PST

Harga Sharp Aquos Serie Mini SHV38 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Sharp Aquos Serie Mini SHV38 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Sharp yang berbasis di Jepang kembali merilis smartphone terbaru bertajuk Sharp Aquos Serie Mini SHV38. Smartphone ini juga hadir dengan membawakan spesifikasi kamera mumpuni beresolusi 21 MP yang siap memanjakan pengguna. Bukan hanya itu saja, kinerja yang ditawarkan dalam ponsel ini juga cukup handal dengan mesin berspesifikasi tinggi dan bekalan RAM besar. Harga Sharp Aquos Serie Mini SHV38 sendiri kemungkinan akan dilepas menyasak kalangan menengah keatas dengan penawaran kompetitif.

Smartphone Sharp Aquos Serie Mini SHV38 ini juga dikenal dengan nama Sharp Serie Mini SHV38 dimana sayangnya hanya akan dirilis di pasar Jepang saja. Resmi diperkenalkan pada Januari 2017 dengan mengusung layar lapang dan pas dalam genggaman. Bahkan ponsel ini juga telah dilengkapi sistem pengoperasian terbaru yaitu Android Nougat terbaru juga dukungan koneksi LTE yang memang kencang. Meskipun tidak dirilis di Indonesia, yuk simak ulasan spesifikasi Sharp Aquos Serie Mini SHV38 dan harga terbarunya dibawah ini.

Review Spesifikasi Sharp Aquos Serie Mini SHV38

Smartphone Sharp Aquos Serie Mini SHV38 ini sendiri hadir dengan mengusung bentang layar yang terbilang lapang seluas 4.7 inchi dengan kualitas cemerlang mengusung teknologi IGZO dan S-Pure LED. Bukan hanya itu saja layarnya juga didukung dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna yang memang cemerlang. Untuk resolusi layar ponsel ini mengusung kualitas Full HD 1080 x 1920 pixels membawa kepadatan mencapai 469 ppi per inchinya. Bukan hanya itu saja, permukaan layarnya juga mendukung multitouch resposnif dan juga kaca layar 2.5D Curved Glass juga dukungan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 4.

Desain yang ditawarkan oleh ponsel Sharp Aquos Serie Mini SHV38 ini terbilang menawan dengan spek mewah. Bagaimana tidak bodinya membawakan material metal pada framenya. Bukan hanya itu saja, smartphone ini bahkan dilengkapi sejumlah sertifikasi yang membuat bodinya tahan debu dan tahan air. Dimensi Sharp Aquos Serie Mini SHV38 ini sendiri mencapai 135 x 67 x 8.6 mm dan bobotnya juga terbilang ramping hingga 134 gram. Tersedia varian warna pink, biru dan juga putih sebagai varian casingnya yang menawan.

Spesifikasi Sharp Aquos Serie Mini SHV38
Copyright ©gdm.or.jp

Kelebihan Sharp Aquos Serie Mini SHV38 ini memang telah dilengkapi dengan sistem pengoperasian terbaru yakni Android OS v7.0 Nougat. Bahkan antarmukanya juga menawan didukung sejumlah fitur bawaan seperti Emopa 5.0 Voice Assistant, Twist Magic, Hikari Emoticon, Child Lock dan masih banyak lagi. Sayangnya kekurangan Sharp Aquos Serie Mini SHV38 ini belum disertai dengan sensor fingerprint pada bodinya.

Sejumlah konektivitas memang telah dibekalkan pada smartphone Sharp Aquos Serie Mini SHV38 ini didukung slot Nano SIM. Bahkan smartphone ini juga telah dibekali dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE yang siap memberikan akses internet kencang juga kemampuan aktivitas seluler optimal. Pengguna dapat berselancar dunia maya dengan speed GPRS-EDGE, HSPA hingga LTE Cat kencang. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan dalam Sharp Aquos Serie Mini SHV38 ini diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth dan juga microUSB.

Kelebihan Sharp Aquos Serie Mini SHV38 dengan banderolan harga tidaklah murah ini ada pada bekalan kamera yang ditanamkan. Bagaimana tidak dibekalkan kamera utama beresolusi 21 MP yang telah didukung sejumlah fitur canggih seperti LED Flash, Autofocus, Fast Focus hingga Gesture Shot yang mampu menghasilkan gambar bening dan cemerlang. Bahkan dari kamera utama beresolusi tinggi tersebut pengguna mampu memanfaatkannya untuk merekam video dengan kualitas 1080p@30fps cemerlang.

Bukan hanya tangguh pada bekalan kamera utamanya saja, spesifikasi Sharp Aquos Serie Mini SHV38 juga mumpuni untuk digunakan selfie. Bagaimana tidak, telah dibekalkan kamera depan dengan resolusi 5 MP dimana telah disokong oleh LED Flash, Lens Correction dan juga sejumlah fitur lainnya. Dari kamera depan Sharp Aquos Serie Mini SHV38 ini pengguna dapat menggunakan kamera depan untuk video call, video chatt hingga perekaman video selfie.

Harga Sharp Aquos Serie Mini SHV38
Copyright ©phablet.jp

Mengupas lebih lanjut mengenai spesifikasi Sharp Aquos Serie Mini SHV38 pada dapur pacu yang ditanamkan dengan penawaran harga menengah atas ini. Di bagian dalam bodinya telah tertanam chipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617 dengan mengusug processor Octa-core. Processor 8 inti tersebut terbagi dalam Quad-core 1.5 GHz dan Quad-core 1.2 GHz sehingga menghasilkan performa yang begitu resposnif dan handal. Bahkan kinerjanya juga cukup menjanjikan lantaran kekuatan RAM 3 GB yang ditawarkan sehingga kemampuan multitaskingnya cepat tanpa lag. Semnetara untuk pengolah grafisnya mengandalkan Adreno 405 menawan.

Ruang penyimpanan dalam smartphone Sharp Aquos Serie Mini SHV38 ini sendiri hadir dengan kapasitas internal lumayan yakni 16 GB. Jika pengguna merasa kurang lapang bahkan masih dapat memperluas memori penyimpanannya dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB yang lebih lapang.

Semua aktivitas yang dijalankan dalam Sharp Aquos Serie Mini SHV38 ini menggunakan baterai Li-Ion dengan daya 2400 mAh. Baterai tersebut memang tidak terlalu besar kapasitasnya namun mampu menghasilkan waktu siaga hingga 590 jam. Selain itu juga disematkan fitur Quick charge dan Power Saving Mode. Cek update harga Sharp Aquos Serie Mini SHV38 terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Sharp Aquos Serie Mini SHV38

Harga Sharp Aquos Serie Mini SHV38 Baru : Coming Soon

Harga Sharp Aquos Serie Mini SHV38 Bekas : Rp –

Spesifikasi Sharp Aquos Serie Mini SHV38 ini hadir dengan mengusung sejumlah fitur canggih diantaranya bodi tahan debu dan air serta kamera beresolusi tinggi. Harga Sharp Aquos Serie Mini SHV38 terbaru belum diketahui namun kemungkinan akan dilepas menyasak kalangan menengah keatas. Tersedia varian warna pink, putih dan biru yang memiliki desain menawan. Sayangnya ketersediaan Sharp Aquos Serie Mini SHV38 hanya di Jepang dan belum diketahui apakah nantinya tersedia versi global untuk ponsel ini.

Spesifikasi Sharp Aquos Serie Mini SHV38

Network 2G bands GSM 900 / 1800
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 1800 / 850
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Nano SIM
Dimension 135 x 67 x 8.6 mm
Weight 134 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
(IGZO Technology, S-Pure LED)
Display size 4.7 inches (~67.3% screen to body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~469 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 4 (2.5D Curved Glass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD up to 256 GB
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
Chipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617
CPU Octa-core (Quad-core 1.5 GHz & Quad-core 1.2 GHz)
GPU Adreno 405
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, WiMAX 2+, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.2
USB microUSB 2.0
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 21 MP, 5344 x 393 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom (Super Resolution Mode), Panorama, Gesture Shot, Fast Focus, Voice Capture, Face Bauty, Burst Mode, HDR, Smile Detection, Face detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, f/1.9 Aperture, 6P Lens, Night Catch II, Background Blur, Monochrome, Camera Apps
Video 1080p@30fps
Secondary camera 5 MP, LED Flash, 18 mm Focal Length, Hand Mirror Mode, Lens Correction
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Blue, White, Pink
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick charge
– Metal Frame Design
– Smooth Curve With Sharpen Straight Side
– IPX5/IPX8/IP6X Waterproof & IPX Dust Proof
– Emopa 5.0 Voice Assistant
– Twist Magic, Hikari Emoticon, Child Lock
– Power Saving Mode
– Rounded Edges
BATTERY Li-Ion 2400 mAh battery
Stand-by Up to 590 h
Talk time Up to 15 h
Music play Up to 60 h

Demikian ulasan mengenai harga Sharp Aquos Serie Mini SHV38 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya ulas kali ini untuk anda. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang tengah mencari referensi terkait smartphone terbaru Sharp di Jepang.

Baca Juga Daftar Harga HP Vivo Terbaru

Gionee Riliskan ‘Steel 2’ Dukung Baterai 4000 mAh, Amigo 3.5

Posted: 12 Jan 2017 12:55 AM PST

Gionee Riliskan 'Steel 2' Dukung Baterai 4000 mAh, Amigo 3.5

Oketekno.com – Kabar terbaru dari Gionee, smartphone produsen dari Cina yang kini akan riliskan smartphone terbaru dengan nama Gionee Steel 2. Diketahui bahwa smartphone tersebut akan memberikan dukungan Mediatek MT6737 yang lebih sempurna.

Selain itu smartphone Gionee Steel 2 akan menggunakan prosesor dengan kekuatan Quad Core serta menerapkan lebar layar 5 inchi dengan kualitas layar HD.

Memori internal memberikan dua versi yaitu 16GB dan 32GB dengan kapasitas RAM 3GB. Tak lengkap kalau smartphone tidan memiliki kamera belakang dan kamera depan, oleh karena itu smartphone Gionee Steel 2 akan menggunakan resolusi 8MP untuk kamera belakang dan kamera selfie terdapat resolusi 5MP.

Gionee Steel 2
Copyright ©GSMArc

Daya tampung baterai pada smartphone Gionee cukup besar dengan dukungan 4000 mAh supaya menjaga smartphone lebih tahan lama.

Dimensi yang diterapkan dalam smartphone Gionee Steel 2 ini memiliki ukkuran 144.3 x 70.5 x 8.6 mm dan menerpakan bobot 160 gram. Smartphone ini juga mendukung adanya sistem operasi Android Marshmalloow versi 6.0 dengan berbasis Amigo 3.5.

Gionee Steel 2 juga memiliki Fingerprint Sensor diterapkan pada tombol home yang yang sudah tertanam. Smartphone ini juga memiliki dua pilihan warna yaitu Jazz Gold dan Gold Black yang lebih elegan.

Diketahui bahwa harga Gionee Steel 2 dibanderol sekitar RMB 1,299 atau sekitar US$190 untuk varian memori 16GB yang sudah dilakukan pre-order di Cina. Tunggu saja untuk pasar global kemungkinan akan kebagian smartphone terbaru dari Gionee.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

26 Februari 2017 Jadi Saksi Kehadiran Huawei P10 dan P10 Plus, Benarkah?

Posted: 12 Jan 2017 12:21 AM PST

Kehadiran Huawei P10 dan P10 Plus Di Februari 2017, Benarkah?

Oketekno.com – Seperti informasi sebelumnya perusahaan Huawei di awal tahun 2017 ini akan riliskan smartphone terbaru, nama produk tersebut yaitu Huawei P10 dan Huawei P10 Plus yang dikabarkan meluncur pada Maret atau awal April mendatang, namun kedua smarpthone ini dikabarkan lagi akan rilis lebih awal.

Nah! Untuk kabar terbaru ini bahwa smartphone Huawei P10 dan Huawei P10 Plus akan meluncur pada bulan Februari 2017. Seperti di lansir dari Phone Arena, bahwa Huawei telah umumkan riliskan Huawei P10 dan Huawei P10 Plus segera di acara Mobile Wolrd Congress atau biasa disebut dengan MWC 2017 mendayang yang akan dilangsungkan di Barcelona, 26 februari 2017.

Huawei P10 Plus New
Copyright ©GSMArena

Tak cukup itu saja, adapun prediksi bahwa nanti pada saat acara pihak Huawei juga akan meluncurkan produk terbaru lainnya di luar kedua smartphone tersebut. Perlu anda ketahui juga bahwa smartphone Huawei P10 masuk pada lini phablet.

Dimana dalam ukuran layar Huawei P10 cukup lebar dengan 5.5 inchi serta mengusung resolusi Quad HD dengan ukuran 2560 x 1440 pixel dan menerapkan desain layar lengkung atau dual Edge.

Untuk smartphone Huawei P10 dan Huawei P10 Plus akan menggunakan chipset Hisilicon Kirin 960 serta menerapkan prosesor dengan kekuatan Octa Core berkecepatan 4×2.4 GHz & 4×1.8GHz yang lebih berkualitas tersebut.

GPU yang didukungnya menerapkan type Mali G71 MP8 yang lebih berkualitas. Smartphone Huawei P10 juga memberikan kapasitas RAM cukup besar 6GB. Sedangkan untuk kamera telah didukung dengan kamera Leica yang juga sudah diterapkan dalam smartphone pendahulunya yaitu Huawei P9. Penasaran? Tunggu kedatangannya!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

Ssssttt!! Diam-Diam Nokia 6 Punya Dua Varian Untuk Pasar Global, Apa Saja?

Posted: 11 Jan 2017 11:33 PM PST

Diam-Diam Nokia 6 Punya Dua Varian Untuk Pasar Global, Apa Saja?

Oketekno.com – Kabar Terbaru, HMD Global sebagai pemilik vendor Nokia ini telah umumkan bahwa mereka akan rilsikan smartphone terbaru dengan nama Nokia 6. Dengan peluncuran smartphone tersebut maka juga sebagai tanda bahwa Nokia is Comeback alias Nokia kembali lagi menggeluti dunia pasar smartphone.

Sebelumnya sudah di umumkan kalau Nokia 6 ini telah hadir secara eksklusif di pasar Cina. Tetapi, akhir-akhir ini bermunculan lagi rumor yang memberikan informasi bahwa smartphone tersebut akan masuk di bursa ponsel global untuk kedepannya.

Nah! Dari kabar tersebut dengan membuktikan melalui pengajuan sertifikasi pada produk itu di Bluetooth SIG sudah tercatat ada dua versi yang berbeda dari smartphone Nokia 6, versi tersebut memiliki nomor model TA-1000 dan TA-1300 yang sudah dilansir oleh Android Headlines, kamis,(12/1/2016).

Spesifikasi Nokia 6 sudah meluncur secara resmi dan masuk pada level menengah atas. Smartphone ini memiliki desain terbaru, selain itu menerapkan lebar layar 5.5 inchi serta memberikan resolusi 1920 x 1080 pixel dengan kualitas Full HD. Adapun pelindung layar yang menggunakan Corning Gorilla Glass 3 yang lebih aman dari goresan.

Ssssttt!! Diam-Diam Nokia 6 Punya Dua Varian Untuk Pasar Global, Apa Saja?
Copyright ©DroidPoin

Untuk kinerja smartphone ini didukung dengan chipset Snapdragon 430 serta membnerikan prosesor dengan dikungan 64 bit serta menerapkan GPU Adreno 505 yang mampu memberikan dukungan tampilan 3D lebih maksimal. Kapasitas RAM yang terdapat dalam smartphone ini memberikan dukungan 4G serta menerapkan memori internal dengan dukungan 64GB, memori eksternal MicroSD 128GB.

Smartphone Nokia 6 juga menerapkan kamera utama beresolusi kaliber 16MP, serta memiliki fitur optimal dan kamera depan menerapkan resolusi 8MP serta memberikan fitur wide angle 84 derajat. Sistem operasi Nokia 6 sudah mendukung Android versi 7.0 Nougat yang lebih berkualitas. Selain itu memiliki fitur USB OTG serta bluetooth untuk komunikasi dimanapun anda berada.

Smartphone ini juga memiliki dual slot SIM, perlu anda ketahui bahwa smartphone ini juga telah kerja sama dengan Dolby Atmos untuk memiliki sound lebih baik dan merdu. Fingerprint yang dimiliki smartphone ini juga untuk keamanan smartphone. Bila anda semakin penasaran dengan smartphone ini maka tunggu kedatangannya di berbagai negara termasuk Indonesia. Apakah Indonesia akan kebagian? Tunggu saja!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Nokia Terbaru

Bocoran Harga Samsung Galaxy X1 Plus Terapkan Spesifikasi Garang Dual Kamera 16MP+ Video 4K

Posted: 11 Jan 2017 10:51 PM PST

Harga Samsung Galaxy X1 Plus

Oketekno.com – Dikabarkan Samsung akan riliskan smartphone dengan generasi penerus dari Galaxy X. Nama produk terbaru Samsung Galaxy X1 Plus dan juga Samsung Galaxy X1, masing-masing sudah beredar untuk spesifikasinya. Untuk smartphone Samsung Galaxy X1 Plus memiliki seri nomor Plus SM-X9050 yang akan memberikan desain dan spesifikasi baru.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy X1 Plus

Smartphone Samsung Galaxy X1 Plus memiliki dukungan varian warna hitam saja, sayang sekali smartphone ini akan dikenalkan pada bulan September 2017 mendatang. Smartphone Samsung Galaxy X1 Plus telah memberikan kelengkapan jaringan dengan dukungan 2G, 3G dan 4G untuk kecepatan komunikasi dimanapun anda berada.

Samsung Galaxy X1 Plus
Copyright ©FoneArena

Sistem operasi Samsung Galaxy X1 Plus menggunakan dukungan Android versi 7.1 Nougat, selain itu smartphone ini juga telah mendukung Qualcomm Snpadragon 835 atau menggunakan Exynos Chipset besatan sendiri dari Samsung. Sedangkan untuk smartphone ini menerapkan kekuatan Quad Core atau Octa Core, sayang sekali kecepatan belum diketahui lebih lanjut.

Memori internal yang diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy X1 Plus sudah menggunakan 256GB, 64GB, dan 128GB dan menerapkan kapasitas RAM mendukung besar 6GB. Samsung ini juga diterapkan memori eksternal dengan dukungan MicroSD yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone ini telah menggunakan fitur Fingerprint sensor untuk keamanan smartphone dari tangan jail. Tipe layar yang diterapkan dalam smartphone memberikan dukungan Super AMOLED dengan layar sentuh penuh dan memberikan pelindung layar Scratch Resistant. Lebar layar pada smartphone ini memberikan dukungan 5.7 inchi serta menerapkan resolusi 2560 x 1440 pixel, 515 ppi pixel untuk kerapatannya.

Untuk fotografi setiap smartphone memiliki resolusi yang berbeda. Samsung Galaxy X1 Plus akan menerapkan kamera selfie dan kamera utama dengan resolusi yang sama yaitu 16MP dan masing-masing akan memiliki fitur LED Flash. Tak kalah dengan yang lain, video pun menggunakan resolusi 2160p@30fps serta mampu menghasilkan 4K.

Fitur lain yang sudah diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy X1 Plus mendukung adanya WIFI, Bluetooth, GPS, USB type-C dengan OTG, Radio, NFC, dan PC-Sync Support Smart Switch PC Suite. Sayang sekali besar daya tampung smartphone Samsung Galaxy X1 Plus belum diketahui lebih lanjut. Tunggu informasi selanjutnya untuk smartphone ini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

Harga Vivo V5 Lite Gunakan Spesifikasi Kamera Selfie 16MP, Soft Light, Layar 2.5D Curved Glass

Posted: 11 Jan 2017 08:44 PM PST

Harga Vivo V5 Lite Terbaru

Oketekno.comVivo V5 Lite merupakan produk terbaru yang juga memiliki kembarang dengan nama Vivo V5 yang sudah diriliskan lebih dulu. Smartphone Vivo V5 Lite telah dikenalkan pada bulan Januari 2017 dan masih memiliki status pasar Coming Soon yang berarti akan segera hadir. Harga Vivo V5 Lite juga sudah ditentukan dan memiliki kisaran harga standar dengan dukungan spesifikasi yang sudah dibekalkan.

Smartphone Vivo V5 Lite memiliki dua varian warna yaitu Golden dan Rose Gold untuk warna yang lebih elegan tersebut. Untuk slot SIM terdiri dari Hybrid Dual SIM dengan mendukung operator GSM. Koneksi jaringan Vivo V5 Lite juga sudah memiliki kelengkapan dengan dukungan 2G GSM, 3G HSDPA damn 4G LTE yang akan memberikan kecepatan standar.

Smartphone Vivo V5 Lite memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan dukungan sistem operasi Android versi 6.0 Marshmallow dan juga sudah terdapat adanya Funtouch OS 3.0 yang lebih berkualitas. Smartphone ini telah didukung dengan chipset MediaTek MT6750. Smartphone Vivo V5 Lite telah memberikan dukungan prosesor berkekuatan Octa Core dengan kecepatan 1.5GHz yang lebih berkualitas dan GPU untuk menampilkan 3D lebih sempurna dengan dukungan Mali T860 yang lebih sempurna.

Media penyimpanan pada smartphone Vivo V5 Lite memberikan dukungan yang lebih berkualitas dan memberikan hasil lebih maksimal tersebut. Untuk memori internal dengan kapasitas 32GB serta menerapkan 3GB RAM yang lebih berkualitas tersebut memberikan kemudahan dalam penyimpanan yang lebih banyak. Vivo V5 Lite juga telah mendukung adanya memori eksternal dengan maksimal MicroSD 128GB dan slot tersebut bisa digunakan untuk slot SIM 2.

Vivo V5 Lite
Copyright ©The Mobile Indian

Dimensi Vivo V5 Lite memberikan ukuran 153 x 74 x 8 mm serta memberikan dukungan bobot 155 gram yang standar dengan smartphone pada umumnya dan jelasnya lebar layar tersebut. Smartphone Vivo V5 Lite memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan menerapkan sensor Proximity sensor, accelerometer, compass, ambient light, dan gyro. Sensor tersebut untuk memberikan fungsi yang sempurna dalam mengoperasikan smartphone.

Tipe layar smartphone ini memberikan dukungan yang lebih maksimal dengan adanya IPS LCD layar sentuh penuh dan menerapkan Eye Care Mode yang lebih maksimal tersebut. Smartphone Vivo V5 Lite telah memberikan pelindung layar dengan dukungan Corning Gorilla Glass versi 3 serta terdapat layar lengkung dengan ukuran 2.5D Curved Glass yang lebih maksimal tersebut.

Lebar layar pada smartphone Vivo V5 Lite memberikan dukungan yang lebih maksimal dengan adanya ukuran standar yaitu 5.5 inchi serta memberikan hasil lebih berkualitas dengan dukungan resolusi 720 x 1280 pixel serta memberikan kerapatan layar 267 ppi pixel yang lebih berkualitas.

Kamera belakang smartphone Vivo V5 Lite memberikan dukungan yang lebih optimal dengan menggunakan resolusi 13MP serta memberikan ukuran 4128 x 3096 pixel yang lebih berkualitas tersebut.  Serta memberikan fitur LED Flash dan menerapkan berbagai macam fitur lainnya yang lebih komplit yaitu Autofocus, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Ultra HD Photo,Professional Mode,Gender Detection,Fast & Slow Motion Video, Panorama, Digital Zoom, Digital Zoom, Geo-tagging, TV Output With Wireless Connection.

Smartphone Vivo V5 Lite telah mendukung adanya kamera selfie dengan resolusi 16MP yang lebih maksimal dan juga terdapat dukungan Soft Light yang lebih maksimal tersebut. Selain itu, smartphone Vivo V5 Lite memberikan dukungan video dengan kualitas resolusi 1080p@30fps yang lebih memberikan dukungan maksimal.

Fitur yang diterapkan dalam smartphone Vivo V5 Lite memberikan dukungan WIFI, Bluetooth, GPS, MicroUSB dengan dukungan USB OTG yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Vivo V5 Lite mendukung berbagai macam aplikasi yang sudah tersedia diantaranya yaitu kalkulator, catatan, to do list, i-Manager, Google Apps, i-themes, i-music, VAS Apps yang lebih berbeda dengan smartphoen lainnya.

Smartphone Vivo V5 Lite juga bisa mengirim pesan melalui SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan Hangouts yang lebih sempurna. Daya tampung baterai Vivo V5 Lite mampu menggunakan dukungan Li-PO 3000 mAh yang lebih memberikan ketahanan maksimal. Selain itu, smartphone Vivo V5 Lite juga memiliki fitur Quick Charge dan menerapkan berbagai macam dukungan waktu standby 300 jam, waktu bicara 11 jam, waktu pemutar musik 30 jam dan pemutar video sekitar 7 jam. Lihat spesifikasi Vivo V5 Lite selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Vivo V5 Lite

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 850, HSDPA 1900, HSDPA 2100
4G LTE 2100, LTE 800, LTE 1800, LTE 2600, LTE 850, LTE 900, LTE 2300, (With VoLTE)
Speed HSPA plus, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 153 x 74 x 8 mm, Exactly 153.8 x 75.5 x 7.55 mm
Weight 155g
SIM Hybrid Dual Sim
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, (Eye Care Mode), 16M Colors
Size 5.5 Inch (~71.8% screen-to-body-ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~267 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass, Version 3, 2.5D Curved Glass
Memory Card Slot MicroSD, Upto 128 GB, (Uses Sim 2 Slot)
Internal 32GB, 3GB RAM
Camera Primary 13 Megapixels, 4128 x 3096 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Ultra HD Photo,Professional Mode,Gender Detection,Fast & Slow Motion Video, Panorama, Digital Zoom, Digital Zoom, Geo-tagging, TV Output With Wireless Connection
Video 1080p@30 FPS
Secondary 16 Megapixels, (Mirrored Selfie) (Soft Light)
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow), (Funtouch OS 3.0)
Chipset MediaTek, MT6750
CPU Octa Core 1.5GHz
GPU Mali T860
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, MIDI, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Hotspot
Bluetooth  v4.0
GPS with A-GPS support, GLONASS
Radio Yes
USB microUSB 2.0, With OTG
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Compass, Ambient Light, Gyro
Messenger SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, i-Manager, Google Apps, i-Theme, i-Music, VAS Apps, Document Editor
Battery   Li-Po 3000 mAh
Quick Charge Yes
Stand-by Up to 300 h
Talk Time Up to 11 h
Music Playback Up to 30 h
Video Playback Up to 7 h
Colours   Golden, Rose Gold

Harga Vivo V5 Lite

Harga Vivo V5 Lite dibanderol sekitar US$302 atau setara dengan Rp 3.900.000,00 smartphone ini memang belum meluncur di Indonesia, namun bakal akan masuk ke Tanah Air. Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya smartphone ini di Indonesia atau di negara lain yang sudah kerjasama dengan pihak Vivo.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone ViVo Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...