PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Sabtu, 14 Januari 2017

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


Review: Dragon Ball Xenoverse 2, Perbaikan di Battle System

Posted: 14 Jan 2017 02:44 AM PST

Konsep Dragon Ball Xenoverse merupakan impian siapa saja yang selama masa kecilnya hidup dengan karakter-karakter Dragon Ball. Daripada berkhayal menjadi salah satu karakter dalam cerita animasi fenomenal itu, Anda bisa langsung terjun ke dalamnya, membuat karakter unik dari 5 ras yang disediakan, lalu bergabung dengan karakter utama dalam mengalahkan musuh-musuh legendaris.

Alasan tersebut menjadi nilai lebih seri Dragon Ball Xenoverse, hingga akhirnya dibuat sekuel pada Oktober tahun lalu. Well, PULSA baru sempat memainkannya awal Tahun ini dan kami akan bahas semua aspek yang kami temukan di game ini.

Storyline

Layaknya game sequel lain, Dragon Ball Xenoverse 2 membawa cerita yang masih berhubungan dengan game sebelumnya. Karakter kita, yang dianggap sebagai karakter utama dalam game ini sudah dianggap sebagai pahlawan di Conton City. Jika sebelumnya hanya sebagai patroli waktu biasa yang membantu Trunks, maka di game anyar ini sudah meningkat dan memiliki pengaruh yang lebih baik.

Membawa plot yang datar, alias tidak begitu menarik di sisi SToryline, karakter utama akan diminta menjalankan quest dari Elder Kaiosin. Sehubungan dengan terjadinya kekacauan di lini masa alam semesta dimana Mira dan Towa tengah berupaya mengumpulkan semua musuh Goku, maka kita harus mempersiapkan counter attack.

Sama seperti di game sebelumnya, kita akan mengulangi sejumlah kejadian di awal-awal permainan. Pertemuan dengan Raditz misalnya, lalu bagaimana kemudian cerita dimulai dengan tempo yang cukup lambat. Tapi kemudian akan mulai meningkat sejalan dengan perkembangan cerita, meskipun tidak terlalu signifikan.

Gameplay

Ini yang menarik. Ada sistem battle yang diperbarui, meskipun tidak banyak. Sejumlah ability akan menjadi kunci kesuksesan Anda dalam menerapkan strategi untuk mengalahkan lawan. Terdapat lebih banyak combo dengan variasi yang jauh lebih baik dari seri sebelumnya.

Pertarungan terasa lebih mengalir, lancar dan terlihat apik untuk mata gamer. Diyakini hal ini karena framerate yang sudah lebih stabil di 60 fps, meskipun menggunakan PLaystation 4 biasa, bukan pro.

Oh iya selain penambahan pada storyline dan gameplay, sejumlah hal yang bersifat kosmetik, namun cukup membantu juga dimunuclkan. Smeisal hadirnya kendaraan yang disediakan oleh Capsule Corp untuk mempermudah karakter utama dalam berpindah tempat dan menjelajahi sebuah lokasi. Menarik.

Verdict

Jika Anda penggemar Dragon Ball dan pernah bermimpi untuk masuk ke dunia animasi tersebut, maka game ini sangt cocok untuk Anda. Kombinasi RPG yang tidak terlalu rumit, serta aspek brawling, bertarung dengan sejumlah trik dan ability menjadi beberapa hal yang sangat Dragon Ball. Terlebih lagi, jika Anda belum merasakan Dragon Ball Xenoverse sebelumnya.

Karena jika dibandingkan game sebelumnya, Dragon Ball Xenoverse 2 secara umum tidak menawarkan hal baru. Hanya saja penambahan pada storyline serta peningkatan pada battle mode menjadi satu hal yang sulit untuk dilewatkan.

  • Informasi:
  • Judul: Dragon Ball Xenoverse 2
  • Genre: RPG
  • PEGI: 12+
  • Platform: PS4 (yang direview), XBOX ONE, PC
  • Audio: Jepang, Inggris
  • Subtitle: Inggris
  • Harga: Rp 680.000
  • Developer: Dimps
  • Publisher: Bandai Namco Entertainment Europe

Penulis: usi

Begini Bocoran Samsung Galaxy J7 (2017)

Posted: 13 Jan 2017 08:20 PM PST

Galaxy J7 (2017), render (ist.)

Samsung belum lama ini telah resmi memperkenalkan lini seri Galaxy A (2017). Tentunya ada prediksi jika dalam waktu dekat ini pabrikan asal Korea Selatan ini pun bakal menyusul mengunjuk jajaran seri Galaxy J (2017). Mengingat seri A dan seri J sama-sama memiliki varian edisi 2016.

Sejauh ini pun telah mencuat kabar soal Galaxy J3 Emerge yang disebut-sebut sebagai Galaxy J3 (2017). Dan baru-baru ini pun telah muncul bocoran dari Galaxy J7 (2017), yang nongol di situs benchmark GeekBench 4.

Berdasarkan informasi yang tertera di laman benchmark itu terlihat bahwa Galaxy J7 (2017) menjalankan Android v7.0 Nougat. Dapur pacunya berupa chip Qualcomm Snapdragon 625 dengan prosesor octa-core 2GHz (Cortex-A53), yang tercatat telah diperbaharui dari model Galaxy J7 (2016) yang memakai Snapdragon 617. Hanya saja pada gambar benchmark terlihat kecepatannya diover-clock ke 2,21GHz. Kapasitas RAM-nya 2GB didukung GPU Adreno 506.

Bila kita lihat rumor sebelumnya, Galaxy J7 (2017) didesas-desuskan bakal dilengkapi layar sentuh Super AMOLED 5,5 inci (1080p). Kameranya kaliber 13 MP di belakang dan 5 MP di sisi depan untuk selfie. Kapasitas baterainya diinfokan 3000mAh, yang ternyata lebih kecil dari model pendahulunya.

Pastinya bocoran spek tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Kita lihat saja perkembangan infonya. (wr/wr)

Sumber: GSMarena

Awal 2017 Ini OPPO Siapkan Smartphone Baru

Posted: 13 Jan 2017 07:36 PM PST

Teaser OPPO 2017

Awal tahun ini rupanya OPPO sudah bersiap untuk tancap gas dengan produk baru untuk pasar Indonesia. Hal ini diketahui dari bocoran gambar promosi, yang sedikit menguak satu lini baru dari ponsel Selfie Expert, yang diposisikan sebagai pembuka di 2017.

Uniknya dalam materi promo itu OPPO hanya menyertakan kalimat "Selfie Expert" dan "Now Bigger". Yang menarik perhatian yaitu kata dari "Now Bigger". Sayangnya OPPO tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai hal ini. Bisa saja OPPO akan mengeluarkan perangkat Selfie Expert dengan layar yang lebih besar, kamera yang lebih besar, atau kapasitas Internal yang lebih besar.

Kabar ini tentunya merupakan satu hal yang menarik dan patut ditunggu dari OPPO. Apalagi vendor ini tercatat sebagai pabrikan besar nomor 2 untuk pangsa pasar Q3 2016 menurut data dari IDC, yang berarti memiliki fans/jumlah pengguna yang semakin besar.

Untuk peluncurannya sendiri, pihak OPPO Indonesia memastikan produk baru itu akan rilis pada kuartal pertama 2017. Jadi paling telat bulan Maret sudah beredar di pasaran. (wr/wr)

Sumber: Oppo

Resmi! Ini Dia Samsung Galaxy C7 Pro

Posted: 13 Jan 2017 06:08 PM PST

Akhirnya Samsung secara ofisial mengenalkan produk smartphone terbarunya Galaxy C7 Pro. Detail ponsel pintar ini diketahui telah tampil di situs resmi vendor asal Korea Selatan ini.

Samsung Galaxy C7 Pro dikemas bersama layar sentuh Super AMOLED berdiagonal 5,7 inci pada resolusi 1080p (FHD). Dapur pacunya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 625 (14nm), yang menggunakan prosesor octa-core 2,2GHz Cortex-A53.

Ponsel Galaxy C7 Pro memiliki memori RAM 4GB, ditemani penyimpanan internal 64GB, dimana ruang kosong yang tersedia untuk penggunanya di kisaran 50,9GB. Slot kartu microSD (hybrid) tersedia pada smartphone dual SIM yang menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow ini.

Tak sekadar mengedepankan dapur pacu yang kuat, di sisi fotografi pun Galaxy C7 Pro menyiapkan piranti kamera yang diyakinkan bisa diandalkan untuk berfoto-foto dan berselfie. Ini terlihat dari dukungan kamera 16 MP di sisi depan dan belakang, yang memiliki diafragma F/1.9. Itu artinya kamera selfienya setara resolusi kamera OPPO F1s. Bukan hanya itu saja, daya rekam kedua kamera Galaxy C7 Pro ini mencapai kualitas FullHD @30fps.

Fitur lain yang dipasangkan di Galaxy C7 Pro yakni layar Always-On dan Samsung Pay. Sayang sejauh ini belum diketahui kapan Samsung akan memulai memasarkan Galaxy C7 Pro ini ke pasaran global. Namun untuk pasar Cina ponsel berbaterai 3300mAh ini dikatakan mulai dibuka pre-order pada 16 Januari mendatang. Dan lagi-lagi soal banderol resminya belum dibeberkan oleh pihak Samsung. (wr/wr)

Sumber: GSMarena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...