PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Senin, 16 Januari 2017

Begawei

Begawei


Oppo Siapkan Smartphone Kamera Selfie Ukuran Jumbo, Benarkah?

Posted: 15 Jan 2017 06:20 PM PST

Keluarga baru Oppo Selfie Expert pakai kamera ukuran jumbo – Setelah sukses Oppo mengeluarkan smartphone selfie, kali ini Oppo akan menambahkan anggota baru untuk keluarga smartphone selfie miliknya. Untuk namanya belum diketahui tapi berdasarkan bocoran yang beredar perangkat ini tampaknya akan memiliki kemampuan menjepret selfie yang lebih baik dibandingkan dengan produk sebelumnya.

Bocoran tersebut diketahui dari material promosi yang didapat, dalam gambar promosi tersebut Oppo menuliskan kata Selfie Expert. Hal tersebut seperti ingin menegaskan bahwa perangkat ini masuk kedalam keluarga perangkat Selfie Expert. Yang menarik perhatian adalah kata dari Now Bigger yang juga tertera dalam bocoran gambar tersebut.

Oppo memang tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai hal tersebut. Bisa saja Oppo akan mengeluarkan perangkat Selfie Expert dengan layar yang lebih besar. Karena masuk ke keluarga Selfie Expert, sepertinya produk misterius ini akan memiliki kamera depan dengan megapiksel yang lebih besar dibandingkan dengan produk yang sudah lebih dulu meluncur.

Produk Selfie Expert sebelumnya yaitu Oppo F1s mengusung kamera selfie yang sudah cukup besar yaitu 16 megapiksel Oppo F1s membawa layar lebar 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar IPS LCD. Kemudian untuk bagian prosesor, Oppo F1s telah ditenagai prosesor Mediatek MT6750 dengan CPU Octa Core 1.5 GHz yang dipadukan dengan RAM 3 GB. Sedangkan untuk bagian sistem operasi, Oppo F1s berjalan pada sistem operasi Android  V6.0 Marsmallow.

Dari segi fisik sendiri masih berdasarkan materi promosi yang bocor, perangkat tersebut akan sangat mirip dengan Oppo F1s. Pasalnya bagian belakang perangkat memiliki desain yang sama persis dengan produk tersebut. Satu hal yang pasti. Pihak Oppo membeberkan smartphone tersebut akan hadir diawal tahun 2017 ini. Kapan pastinya munculnya produk terbaru dari Oppo ini kita tunggu saja sampai produk ini bener-benar resmi dirilis.

Galaxy C7 Pro, Pesaing Oppo F1s Resmi Diluncurkan

Posted: 15 Jan 2017 05:45 PM PST

Pesaing Oppo F1s, Galaxy C7 Pro resmi dirilis – Setelah ramai dirumorkan sejak akhir tahun lalu. Penerus Galaxy C7 keluaran 2016 yang digadang-gadangkan sebagai pesaing kuat Oppo F1s telah resmi diluncurkan. Bagaimana tidak ponsel kelas menegah ini memiliki spesifikasi yang terbilang premium dibeberapa sektor. Misalnya saja ponsel ini mengusung kamera 16 megapiksel dengan bukaan F/1.9 didepan dan dibelakang. kamera itu dilengkapi dengan fungsi self-timer, setelah manual, beautification, dan lainnya. Tampilan kamera seperti itu ditemui pada Oppo F1s keluaran Agustus 2016 lalu.

Tampilan Samsung Galaxy C7 Pro mengandalkan kualitas Super AMOLED berukuran phablet 5,7 inci dengan resolusi 1080p. Hanya saja baterainya masih terhitung kecil untuk layar sebesar itu mengusung baterai 3.300 mAh. Memori internal C7 Pro disediakan 64 GB dan dipadankan dengan RAM 4 GB, dilengkapi dengan slot microSD yang disediakan jika ingin mengekspansi kapasitas memori hingga 256 GB. Namun slot tersebut bersifat hibrida dengan slot nano SIM pengguna harus memilih antara mengaktifkan dua kartu SIM atau mengekspansi kartu memori.

Fitur andalan Samsung semacam Always On Display dan Samsung Pay juga terbenam dalam C7 Pro ini. Untuk urusan jeroan ponsel ini terhitung standar seperti perangkat kelas menengah lainnya. Prosesornya mengandalkan Snapdragon 625 dengan CPU octa-core 2.2GHz Cortex A-53 dan GPU Adreno 506. Dan sistem operasinya masih Marshmallow 6.0.1 yang kini sudah terhitung lawas.

Galaxy C7 Pro kini tersedia dalam 3 varian warna, yaitu Gold, Pink Gold, dan Dark Blue. Masa pre-order Galaxy C7 dibuka di China mulai 16 Januari dengan harga yang belum diumumkan resmi. Galaxy C7 keluaran tahun lalu dibandrol denga harga Rp 5 jutaan, kemungkinan harga Galaxy C7 Pro juga harganya tidak jauh-jauh dari kisaran harga tersebut.

Jika bandrol Galaxy C7 pada kisaran ini tentu saja harga terpaut cukup jauh dengan Oppo F1s. Pasalnya Oppo bermoto Selfie Expert ini dibandrol dengan harga Rp 3,5 juta. Masih belum jelas kapan ponsel teranyar Samsung akan diboyong kepasar luar, termasuk Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...