PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Sabtu, 21 Januari 2017

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


Lenovo Bawa Laptop Gaming Legion ke Pasar Indonesia

Posted: 21 Jan 2017 07:03 AM PST

Bertepatan dengan penyelenggaraan Grand Final Lenovo Gaming League 2 yang bertempat di Gandaria City Mall, Jakarta pada hari Sabtu (21/01/2017), Lenovo akhirnya secara resmi siap memboyong Legion ke pasar tanah air dengan meluncurkan serangkaian perangkat gaming unggulan yang terdiri dari Legion Y520 dan Legion Y720. Sebagai sub-brand gaming anyar milik Lenovo, Legion sendiri secara global telah diperkenalkan pada awal Januari lalu sebelum ajang Consumer Electronic Show 2017 yang berlangsung di Las Vegas, AS.

Sung Khiun, Consumer Lead Lenovo Indonesia mengatakan, “Di Indonesia sendiri kita pertumbuhannya cukup bagus dengan market share kurang lebih hampir mencapai 21%. Kurang lebih hampir sama sebenarnya dengan market global. Potensi pasar Indonesia yang kira-kira itu kalau pasar PC itu setahun itu 3,5 juta unit yang terjual. Prediksi kita untuk tahun itu ya sekitar segitulah. Memang pertumbuhannya sedikit, dibilang negatif nggak tapi stuck (stagnan-red).”

Produk pertama yang akan hadir untuk pasar domestik adalah Y520 yang akan segera menyapa para pengguna setia Lenovo paling lambat pada awal bulan Maret mendatang dengan perkiraan harga sekitar 15 juta rupiah.

Y520 sendiri merupakan seri laptop gaming dengan layar IPS full HD berukuran 15,6 inci dengan prosesor Intel Core i7-7700HQ generasi ketujuh sebagai dapur pacu serta kartu grafis NVidia Ge-Force GTX1050Ti sebagai penyokong kinerja utama grafis sang perangkat. Sudah dibenamkan dengan sistem operasi Windows 10, Legion Y520 telah ditanamkan pula dengan RAM berkapasitas 8GB serta penyimpanan internal sebesar 1TB. Sisi audio juga mendapatkan perhatian dengan dijejalkannya dua buah speaker Harman bertenaga 2 Watt yang didampingi pula dengan teknologi Dolby Audio Premium.

Sementara untuk Y720, Legion memilih NVidia Ge-Force GTX1060Ti sebagai kartu grafis utama perangkat. Telah mengusung layar berdiagonal 15,6 inci, Y720 siap menyuguhkan tampilan prima berkat resolusi UltraHD yang diusungnya. Sudah ditanamkan dengan prosesor Intel Core i7 generasi terbaru, Y720 merupakan laptop gaming pertama di dunia yang telah mengusung fitur audio Dolby Atmos yang siap menghadirkan pengalaman gaming bertenaga dengan menciptakan efek suara menggelegar dari berbagai arah. Hadir sebulan sesudah kehadira

Rangkul Gamer di Tanah Air, Lenovo Gelar Kampanye Digital “We Are Legion”

Posted: 21 Jan 2017 06:15 AM PST

Sebagai bentuk komitmen Lenovo dalam merangkul komunitas gamer di tanah air, Lenovo pada tanggal 27 Januari hingga 31 Maret mendatang juga akan menggelar kampanye digital di media sosial. Melalui kampanye bertajuk We Are Legion yang dapat pengguna akses melalui tautan legion.lenovo.com, para gamer dari seluruh tanah air dapat ikut bergabung dengan komunitas gamer di bawah naungan Legion by Lenovo lewat akun Facebook sambil mengajak teman-teman yang mereka kenal dengan sistem reward bernama Legion point.

Agar dapat mengumpulkan Legion point, gamer yang mendaftar harus mengajak teman yang mereka kenal dengan menyebarkan tautan unik yang mereka dapatkan saat mendaftarkan diri untuk pertama kalinya. Gamer yang berhasil mengumpulkan point tertinggi setiap dua minggu sekali secara otomatis berhak mendapatkan hadiah. Bagi gamer yang berhasil mengumpulkan lebih dari 30 point, nantinya juga akan mendapatkan kesempatan memenangkan Grand Prize yang akan diundi di hadapan notaris berupa laptop gaming Legion Y520 sebagai hadiah utama.

ASUS ZenFone 4 Meluncur Mei 2017

Posted: 20 Jan 2017 09:23 PM PST

Asus Zenfone 3

Salah satu vendor yang saat ini tengah antusias menelurkan produk baru yakni ASUS. Setelah di ajang CES beberapa pekan lalu memamerkan model ZenFone 3 Zoom dan ZenFone AR, pabrikan asal Taiwan ini dirumorkan berencana melansir seri Zenfone 4 pada Mei mendatang.

Terkait rencana ZenFone 4 ini tentu saja banyak pihak bertanya-tanya, mengingat lini seri ZenFone 3 belum semuanya dilepas ke pasaran. Kemudian model ZenFone AR dan Zenfone 3 Zoom pun baru akan Februari nanti digelontor ke pasar.

Namun pastinya ASUS memiliki alasan terkait rencananya tersebut, bila memang benar adanya nanti. Apalagi diketahui CEO ASUS, Jerry Shen, mengungkapkan akan menggandakan angka penjualan produk smartphone-nya di tahun 2017 ini. Ada prediksi kemungkinan ASUS akan mengapalkan setidaknya 20 juta unit ponsel ke pasar global, demikian dikutip dari Digitimes, (21/01/2017)

Tentang Zenfone 4 sendiri memang masih samar soal spesifikasi dan fitur yang akan dijejalkan ke dalamnya. Namun ada rumor mengatakan jika salah satu perangkatnya siap menyematkan layar berdiagonal 5,2 inci dan didukung baterai 4850mAh. (wr/wr)

Sumber: Digitimes

Inikah Penampakan Final Huawei P10?

Posted: 20 Jan 2017 08:56 PM PST

Huawei P10

Kabar terkait calon smartphone terbaru Huawei P10 terus berhembus. Dan desas-desusnya produk ini akan dikenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona bulan depan.

Menjelang jadwal peluncuran ponsel tersebut, kini kembali mencuat penampakan bocoran gambar yang ditengarai merupakan desain dari Huawei P10. Baik dari sisi depan, maupun bagian belakang.

Terlihat di sisi depan produk yang digadang-gadang sebagai Huawei P10 itu melekatkan sensor sidik jari. Terpantau juga ponsel ini akan mengusung layar sentuh melengkung (dual-curved). Pun memiliki bezel tipis dan kamera ganda di sisi belakang, yang menggandeng teknologi Leica seperti halnya di model P9 dan Mate 9.

Bukan itu saja, di sisi belakang terlihat ponsel LTE ini melekatkan pula dual lampu flash LED dan fitur autofokus laser, demikian dikutip dari AndroidPure, (21/01/2016).

Huawei P10 kemungkinan baru akan dirilis ke pasaran pada April mendatang. Smartphone ini akan mengusung dapur pacu berupa chip Kirin 960 dan RAM 6GB. (wr/wr)

Sumber: AndroidPure

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...