PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Kamis, 12 November 2015

Oke Tekno

Oke Tekno


Drone Internet Milik Facebook Akan Terbang Sebelum Akhir 2015, Benarkah?

Posted: 11 Nov 2015 11:13 PM PST

Oketekno.com – Facebook kini merencanakan masalah penerbangan pesawat yang tidak memiliki awak atau bisa disebut Drone Internet yang memiliki fungsi sebagai penyedia layanan internet.

Jay Parikh sebagai insinyur Facebook yang pimpin proyek tersebut mengungkapkan skema Drone Internet ini masih dalam tahap awal.

Parikh mengungkapkan, "bahwa pesawat Drone Internet ini belum terbang. Namun, harapan Facebook keberadaan Drone Internet sudah diterbangkan sebelum tahun 2015 berakhir.

Drone Internet Milik Facebook Akan Terbang Sebelum Akhir 2015, Benarkah?

Dilansir dari Okezone, pihak facebook sangat berambisi untuk memberikan koneksi internet yang lebih luas dengan keberadaan Drone Internet. Karena melihat kurang lebih 75% populasi dunia belum mendapatkan akses internet secara keseluruhan. Apakah menjadi persaingan dengan Project Loon milik Google?

Drone Internet milik facebook memberikan nama Aquila 1 yang akan dibut di Somerset, Inggris yang akan dikirimkan ke lokasi rahasia yang akan dilakukan ujicoba. Sayap Drone Internet memiliki panjang kurang lebih Boeing 737 serta tanpa memiliki ruang bagi penumpang dan pilot.

Pihak Facebook inginkan bahwa Drone Internet atau pesawat tersebut akan terbang selama tiga bulan teryus menerus. Namun, terbang dalam waktu tiga bulan tersebut menunjukkan tantangan yang tidak mudah karena rekor yang paling lama yaitu sekitar dua pekan saja.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Terbaru

Kelebihan dan Kelemahan Apple iPhone 6s Terbaru

Posted: 11 Nov 2015 09:04 PM PST

Kelebihan dan Kelemahan Apple iPhone 6s Terbaru

Harga Apple iPhone 6s

Oketekno.com – Apple iPhone 6s adalah produk terbaru Apple yang sekarang sudah beredar dan bisa anda miliki. Meskipun smartphone Apple iPhone 6s memiliki kelengkapan spesifikasi dan komponen tapi tetap memberikan kelebihan dan kelemahan yang terdapat dalam smartphone Apple iPhone 6s.

Kelebihan yang terdapat dalam smartphone Apple iPhone 6s memberikan dukungan kelengkapan 2G, 3G dan 4G. Masing-masing jaringan terdapat kecepatan yang lebih optimal dengan beragam macam untuk HPSA 42.2/5,76 Mbps, LTE Cat6 dengan kecepatan 300/50 Mpbs dan terdapat EV-DO Rev.A 3.1 Mbps yang lebih unggul. Smartphone Apple iPhone 6s juga memberikan single SIM dengan dukungan ukuran nano-SIM dan terdapat Apple Pay sudah memiliki sertifikat Visa, Master card, AMEX.

Layar pada smartphone Apple iPhone 6s memberikan dukungan LED-backlit IPS LCD yang lebih sempurna tersebut dan terdapat 16 juta warna yang sangat mumpuni. Lebar layar pada smartphone Apple iPhone 6s memberikan ukuran 4.7 inchi dan kepadatan layar 326 ppi pixel yang cukup mumpuni.

Pelindung layar pada smartphone Apple iPhone 6s memberikan dukungan yang lebih optimal dengan Ion-strengthened glass, oleophobic coating untuk keamanan smartphone dari goresan layar tersebut.  Force Touch display, Display Zoom sebagai pelengkap smartphone ini.

Kelebihan dan Kelemahan Apple iPhone 6s Terbaru

Apple iPhone 6s sudah dipastikan bahwa akan memberikan sistem operasi IOS 9 dan kini bisa diperbarui dengan IOS 9.0.2 yang lebih terbaru. Selain itu, smartphone Apple iPhone 6s juga memberikan chipset dengan dukungan Apple A9 terbaru. Namun, sayang sekali prosesor pada smartphone Apple iPhone 6s masih menjadi kelemahan karena menggunakan Dual Core dengan kecepatan 1.84GHz.

Smartphone Apple iPhone 6s tidak memiliki dukungan slot memori eksternal yang biasanya untuk perluas penyimpanan. Jangan kawatir, smartphone Apple iPhone 6s memiliki kapasitas memori internal dengan beragam macam yaitu 16/64/128 GB, 2 GB RAM untuk varian memori tersebut bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda.

Kamera depan maupun belakang milik smartphone Apple iPhone 6s memiliki resolusi yang cukup besar dengan 12MP yang diterapkan pada bagian belakang dan pada bagian depan memberikan resolusi 5MP. Masing-masing kamera tersebut memberikan dukungan fitur terbaru yang lebih unggul untuk menyempurnakan hasil dari pemotretan smartphone tersebut.

Kelemahan smartphone Apple iPhone 6s yang memberikan kapasitas baterai dengan dukungan Non-removable Li-Po 1715 mAh. Meskipun smartphone terdapat kelemahan dalam daya tamoung baterai, namun dengan hal itu maka memiliki ketahanan hidup smartphone lebih lama. Lihat kelebihan dan kelemahan Apple iPhone 6s dibawah ini:

Kelebihan Apple iPhone 6s

  • 2G GSM/CDMA, 3G HSDPA/CDMA, dan 4G LTE
  • Kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps, EV-DO Rev.A 3.1 Mbps
  • Nano-SIM
  • Apple Pay (Visa, MasterCard, AMEX certified)
  • LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 4.7 inches
  • Kepadatan layar ~326 ppi pixel 
  • Pelindung Layar Ion-strengthened glass, oleophobic coating, Force Touch display, Display Zoom
  • iOS 9, upgradable to iOS 9.0.2
  • Chipset Apple A9
  • Memoi Internal 16/64/128 GB, 2 GB RAM
  • Kamera Utama 12 MP, 4032 x 3024 pixels, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Kamera Depan 5 MP, 1080p@30fps, 720p@240fps, face detection, HDR, panorama

Kelemahan Apple iPhone 6s

  • Prosesor Dual-core 1.84 GHz Twister
  • Tidak Menggunakan Memori eksternal 
  • Kapasitas baterai Non-removable Li-Po 1715 mAh

Harga Apple iPhone 6s

Harga Apple iPhone 6s dibanderol sekitar 740 EUR atau Rp 11.000.000,00 harga ini menjadi patokan keseluruhan memori yang terdapat dalam Apple iPhone 6s. Namun, harga tersebut bisa berubah setiap waktu serta pada setiap negara maupun daerah dalam negara tersebut memiliki perbedaan. Harga jual smartphone tergantung standar masing-masing distributor yang menawarkan harga smartphone Apple iPhone 6s.

Baca Juga Daftar Harga iPhone & iPad Terbaru

Harga Mito T35 Fantasy Tablet dan Spesifikasi, Tablet Intel X3 Sejutaan Lollipop

Posted: 11 Nov 2015 08:29 PM PST

Harga Mito T35 Fantasy Tablet

Harga Mito T35 Fantasy Tablet Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Mito T35 Fantasy Tablet Terbaru dan Spesifikasi, Vendor smartphone lokal yang cukup populer yakni Mito kembali menggebrak pasar kelas entry level di tanah air dengan tablet tangguh berotak Intel X3 yang dikenalkan dengan nama Mito T35 Fantasy Tablet. Tablet Mito T35 ini hadir sebagai pilihan tablet untuk anda yang suka gaming karena memiliki kinerja dan performa yang cukup handal. Harga Mito T35 Fantasy Tablet sendiri dibanderol terjangkau yakni hanya sejutaan saja sebagai tablet entry level mumpuni yang mnawarkan sistem operasi Lollipop terbaru dengan kinerja handal.

Spesifikasi Mito T35 Fantasy Tablet sendiri hadir dengan dukungan kinerja dan visual grafis yang cukup menawan bagi pengguna yang gemar bermain game.  Untuk urusan fotografi, Mito T35 Fantasy Tablet denga harga terjangkau ini sendiri hadir dengan kamera berkualitas juga dukungan kamera depan mumpuni. Layar luas Mito T35 Fantasy Tablet juga memiliki kualitas cemerlang sebagai referensi tablet gaming murah meriah untuk anda. Selengkapnya mengenai fitur dan jerian tablet Mito ini simak ulasan spesifikasi Mito T35 Fantasy Tablet selengkapnya dan harga terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi Mito T35 Fantasy Tablet

Tablet android Mito T35 Fantasy Tablet ini hadir sebagai talet seluler dimana telah dilengkapi dengan slot SIM untuk kemudahan komunikasi seluler yang lebih maksimal. Dua slot SIMnya mendukung Dual SIM dan Dual Standby sehingga pengguna dapat memfungsikan Mito T35 Fantasy Tablet layaknya sebuah smartphone. Mito T35 Fantasy Tablet mendukung jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM dimana pengguna akan dimanjakan dengan akses internet berkecepatan HSPA 21.1/5.76 Mbps juga koneksi GPRS-EDGE. Yang cukup disayangkan adalah, ditengah gencarnya koneksi 4G LTE yang tengah dikembangkan di Indonesia, Mito T35 Fantasy Tablet justru belum dilengkapi jaringan 4G LTE yang menjadi nilai minusnya dengan harga terjangkau.

Beberapa konektivitas Mito T35 Fantasy Tablet juga tersedia pada tablet harga sejutaan ini yakni bekalan fitur Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan browser. Pengguna juga dapat berbagi file menggunakan Bluetooth dan port microUSB ke perangkat lain. Kelebihan Mito T35 Fantasy Tablet dengan harga sejutaan ini adalah telah dilengkapi dengan sistem operasi terbaru yakni Android OS v5.1 Lollipop yang hadir dengan suguhan antarmuka menawan.

Untuk urusan layar, Mito T35 Fantasy Tablet dengan harga sejutaan ini hadir dalam bentang layar seluas 7.0 inchi yang masih menggunakan panel layar TFT LCD capacitive toushcreen 16 juta warna. Meskipun demikian layarnya masih cukup jernih walaupun hadir dalam resolusi 600 x 1024 pixels dan memiliki kepadatan 170 ppi yang jernih dan tajam. Permukaan layar Mito T35 Fantasy Tablet juga mendukung multitouch yang cukup resposnif. Hanya saja kekurangan Mito T35 Fantasy Tablet ada pada permukaan layarnya yang belum dilengkap dengan lapisan anti gores.

Dimensi Mito T35 Fantasy Tablet lumayan besar sama seperti tablet android dengan layar 7 inchi umumnya yakni 188 x 108 mm. Hanya saja bodinya terbilang sedikit tebal yakni 9.5 mm dimana memiliki empat sudut membulat dengan bezel layar yang sedikit lebar. Namun bobot Mito T35 Fantasy Tablet sendiri terbilang ringan hanya 120 gram sehingga masih tetap nyaman digunakan dan dioperasikan. Material Mito T35 Fantasy Tablet yang digunakan adalah bahan plastik dimana tersdia dalam varian warna hitam dan putih.

Harga Mito T35 Fantasy Tablet

Kelebihan Mito T35 Fantasy Tablet dengan harga sejutaan adalah pada dapur pacu yang dimiliki. Pasalnya Mito T35 Fantasy Tablet menggunakan chipset Intel Atom SoFIA x3-C3230RK yang mendukung kompytasi 64 Bit dalam processor Quad Core berkecepatan 1 GHz. Tablet ini juga diperkuat dalam RAM 1 GB sehingga diklaim handal dan responsif bahkan untuk menjalankan komputasi dan multitasking aplikasi berat tanpa nge-lag. Mito T35 Fantasy Tablet harga sejutaan juga didukung pengolah grafis Mali-450 MP4 dimana menghadirkan visual grafis yang cukup mulus dan menawan saat digunakan bermain game 3D. Mito T35 Fantasy Tablet siap menjadi saingan baru Advan X7 dengan harga sejutaan dan performa sebanding.

Meskipun Mito T35 Fantasy Tablet hadir sebagai tablet gaming dengan otak Intel X3 tangguh namun bendor Mito juga tetap memperhatikan sektor fotografi. Pada bodi belakangnya terdapat kamera utama 5 MP yang telah didukung dengan LED Flash dan Autofocus sehingga menghasilkan gambar jernih dan tajam namun juga cerah ketika digunakan memotret ditempat minim cahaya. Selain itu pada sisi depan, bertengger kamera depan dengan lensa 2 MP untuk mengakomodasi selfie, video call dan video chatt. Kamera yang dimiliki Mito T35 Fantasy Tablet juga memiliki kemampuan merekam video dengan hasil jernih.

Sebagai tablet gaming dengan harga terjangkau, Mito T35 Fantasy Tablet tetap menawarkan storage atau ruang penyimpanan dengan kapasitas yang lumayan besar. Tablet ini menawarkan kapasitas internal 8 GB dimana pengguna dapat menambah kapasitas penyimpanan hingga 32 GB menggunakan kartu microSD. Untuk baterai yang ditanamkan, menggunakan baterai Li-Po berkekuatan 2600 mAh dengan tipe Non Removable yang tidak dapat dilepas. Update harga Mito T35 Fantasy Tablet terbaru dan ketersediaan silakan cek dibawah ini.

Harga Mito T35 Fantasy Tablet

Harga Mito T35 Fantasy Tablet Baru : Rp 999.000,-

Harga Mito T35 Fantasy Tablet Bekas : Rp –

Spesifikasi yang dimiliki Mito T35 Fantasy Tablet sendiri terbilang lumayan mumpuni untuk sebuah tablet entry level dengan harga terjangkau. Harga Mito T35 Fantasy Tablet terbaru dibanderol Rp 999.000 per unit yang mulai dipasarkan dalam warna hitam dan putih. Namun bagi anda yang igin memperoeh Mito T35 Fantasy Tablet dengan harga lebih murah dapat memesannya dengan sistem pre order di BliBli.com mulai 6-20 November 2015 dengan harga Rp 699.000 per unitnya. Selanjutnya Mito T35 Fantasy Tablet akan terseda di gerai Mito maupun toko smartphone dan tablet di kota anda.

Spesifikasi Mito T35 Fantasy Tablet
Network2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bandsHSDPA 2100
4G bandsNo
SpeedHSDPA, 21.1 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
GPRSYes
EDGEYes
BODYSIMDual SIM (GSM-GSM), Dual Standby
Dimension188 x 108 x 9.5 mm
Weight120 g
DISPLAYDisplay typeTFT LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size7.0 inches
Resolution600 x 1024 pixels (~170 ppi pixel density)
MultitouchYes
ProtectionNo
SOUNDAlert typeVibration, MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5 mm jackYes
MEMORYInternal memory8 GB, 1 GB RAM
Card slotmicroSD up to 32 GB
PLATFORMOSAndroid OS v5.1 (Lollipop)
ChipsetIntel Atom SoFIA x3-C3230RK “64-bit”
CPUQuad Core 1 GHz, Silvermont
GPUMali-450 MP4 @ 600 MHz
COMMSWLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, hotspot
Bluetoothv4.0, A2DP
USBmicroUSB v2.0
GPSYes, with A-GPS
RadioFM radio, RDS
CAMERAPrimary camera5 MP, 2592 x 1944 pixels, Autofocus, LED Flash
FeaturesGeo-tagging, auto focus, touch focus, face and smile detection, digital zoom, panorama
VideoYes
Secondary camera2 MP
FEATURESSensorsAccelerometer, Proximity, Ambient light sensor
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML5
JavaNo
ColorsBlack, White
– Blackberry Messenger ready
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263/WMV player- MP4/H.264/H.263/WMV player
– Document viewer
– Organizer
– Voice memo
– Predictive text input
BATTERYNon Removable, Li-Polimer 2600 mAh
Stand-by
Talk time
Music play

Sekian ulasan mengenai harga Mito T35 Fantasy Tablet terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk anda. Semoga saja informasi harga taablet Mito terbaru tersebut dapat membantu dan menjadi referensi untuk anda yang berencana membeli tablet Lollipop dengan harga murah meriah.

Baca Juga Daftar Harga HP Mito Terbaru

Lenovo Phab Plus vs Oppo Neo 7 Memiliki Harga dan Spesifikasi Terjangkau, Tentukan Pilihanmu!

Posted: 11 Nov 2015 07:43 PM PST

Lenovo Phab Plus vs Oppo Neo 7 Memiliki Harga dan Spesifikasi Terjangkau, Tentukan Pilihanmu!

Harga Lenovo Phab Plus vs Oppo Neo 7

Oketekno.com – Lenovo Phab Plus vs Oppo Neo 7 adalah produk terbaru yang memberikan dukungan lebih maksimal dan masing-masing smartphone memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Smartphone Lenovo Phab Plus memberikan dukungan yang lebih optimal degan keleangkapan yang sudah diterapkan dalam kedua smartphone tersebut. Ulasan ini membandingkan spesifikasi smartphone Lenovo Phab Plus vs Oppo Neo 7 serta harga yang sudah dicantumkan dalam smartphone tersebut.

Perbandingan Spesifikasi Lenovo Phab Plus vs Oppo Neo 7

SpesifikasiLenovo Phab PlusOppo Neo 7
2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3GHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4GLTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 20(800), 40(2300)
SIMDual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM)

Spesifikasi Lenovo Phab Plus dan Oppo Neo 7 yang memberikan dukungan 2G GSM terdapat SIM 1 & SIM 2 yang lebih berkualitas tersebut dengan memberikan dukungan jaringan tersebut. Selain itu, smartphone Lenovo Phab Plus vs Oppo Neo 7 yang memberikan dukungan 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas memiliki beragam kecepatan yang lebih optimal. Kedua smartphone tersebut mendukung dual SIM dengan ukuran Nano-SIM/Micro-SIM yang bisa digunakan dalam waktu yang bersamaan.

Tipe LayarIPS capacitive touchscreen, 16M colorsIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar6.8 inches5.0 inches
Resolusi Layar1080 x 1920 pixels (~324 ppi pixel density)540 x 960 pixels (~220 ppi pixel density)

Kedua smartphone ini memiliki perbedaan yang cukup signifikan dari lebar layar dan juga resolusi yang diterapkan dalam smartphone Lenovo Phab Plus maupun Oppo Neo 7. Tipe layar pada smartphone Lenovo Phab Plus vs Oppo Neo 7 yang memberikan dukungan IPS LCD yang terdapat layar sentuh penuh dan 16 juta warna yang cukup memberikan ketajaman yang lebih maksimal.

Lenovo Phab Plus vs Oppo Neo 7 Memiliki Harga dan Spesifikasi Terjangkau, Tentukan Pilihanmu!

Lebar layar pada smartphone Lenovo Phab Plus yang hampir mirip phablet dengan 6.8 inchi dan pada smartphone Oppo Neo 7 yang memberikan dukungan lebih berkualitas dengan 5.0 inchi yang cukup berkualitas. Resolusi layar pada smartphone Lenovo Phab Plus menerapkan besar 1080 x 1920 pixel dengan 324 ppi pixel dan pada smartphone Oppo Neo 7 memberikan ukuran 540 x 960 pixels dan kepadatan layar yang memberikan 220 ppi pixel untuk tingkat padat layar lebih optimal.

OSAndroid OS, v5.0 (Lollipop)Android OS, v5.1 (Lollipop)
ChipsetQualcomm MSM8939 Snapdragon 615Mediatek MT6582 – 3G model
Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 – 4G model
CPUQuad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 – 3G model
Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 – 4G model

Sistem operasi pada smartphone Lenovo Phab Plus vs Oppo Neo 7 memberikan dukungan yang lebih optimal dengan dukungan Android Lollipop dengan berkualitas. Smartphone Lenovo Phab Plus memiliki versi 5.0 dan untuk Oppo Neo 7 yang memberikan dukungan v5.1, keunggulan masih dimiliki Oppo Neo 7.

Perangkat yang mendukung smartphone Lenovo Phab Plus memberikan dukungan Qualcomm Snapdragon 615 untuk chipset dan pada prosesor Lenovo Phab Plus menerapkan Quad Core 1.5GHz & Quad Core 1.0GHz serta pada dukungan yang lebih maksimal tersebut akan memberikan kapasitas lebih unggul dengan kekuatan Octa Core.

Prosesor yang terdapat dalam smartphone Oppo Neo 7 yang memberikan dukungan memiliki dua versi yaitu Quad Core 1.3GHz untuk model 3G, dan untuk model 4G memiliki dukungan Quad Core 1.2GHz yang lebih berkualitas. Sedangkan smartphone Oppo neo 7 memberikan chipset yang terdapat dua versi tersebut yaitu Mediatek MT6582 – 3G model dan Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 – 4G model.

Memori EksternalmicroSD, up to 64 GB (uses SIM 2 slot)microSD, up to 128 GB (32 GB for 3G model)
Memori Internal32 GB, 2 GB RAM16 GB, 1 GB RAM

Memori internal yang terdapat dalam smartphone Lenovo Phab Plus memiliki keunggulan dengan 32GB, 2GB RAM untuk maksimal kapasitas tersebut. Sedangkan untuk memori eksternal yang memberikan dukungan MicroSD 64GB dan bisa digunakan untuk slot SIM 2.

Smartphone Oppo Neo 7 yang memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan memori eksternal berkapasitas MicroSD 128GB dan pada model 3G memiliki maksimal kapasitas 32GB. Pada smartphone Oppo Neo 7 memberikan kapasitas memori internal 16GB dan 1GB RAM yang lebih optimal, namun masih unggul milik smartphone Lenovo Phab Plus.

Kamera Utama13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Kamera Depan5 MP2 MP

Kamera utama pada smartphone Lenovo Phab Plus memiliki dukungan 13MP, 4128 x 3096 pixels yang lebih berkualitas dan terdapat fitur autofocus, dual LED Flash. Dan pada kamera depan smartphone memberikan dukungan 5MP yang lebih berkualitas. Sedangkan pada smartphone Oppo Neo 7 yang juga menerapkan kamera belakang beresolusi 8MP, 3264 x 2448 pixels serta pada autofocus dan LED Flash sudah masuk dalam fitur kamera belakang Oppo Neo 7. Sedangkan untuk kamera depan Oppo Neo 7 memberikan dukungan resolusi 2MP yang memiliki kamera lebih berkualitas.

BateraiNon-removable Li-Po 3500 mAhNon-removable Li-Po 2420 mAh
WarnaGunmetal Grey, Titanium Silver, Champagne GoldBlue, White

Ternyata keunggulan masih milik Lenovo Phab Plus yang menerapkan kapasitas baterai mencapai 3500 mAh dengan tipe Non-removable Li-Ion yang lebih berkualitas. Varian warna yang terdapat dalam smartphone Lenovo Phab Plus memiliki dukungan Gunmetal Grey, Titanium Silver dan Champagne Gold lebih berkualitas. Sedangkan untuk smartphone Oppo Neo 7 hanya menerapkan daya tampung baterai Non-removable Li-Po 2420 mAh dan varian warna hanya hitam dan putih.

Harga Lenovo Phab Plus vs Oppo Neo 7

Harga Lenovo Phab Plus dibanderol lebih mahal dibandingkan harga Oppo Neo 7. Smartphone Lenovo Phab Plus memiliki harga kirasar Rp3.700.000,00 dan harga Oppo Neo 7 sekitar Rp2.100.000,00. Harga tersebut bisa berubah setiap saat dan setiap daerah pasti memiliki perbedaan yang cukup signifikan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

Harga Motorola Moto X Force dan Spesifikasi, Versi Global Droid Turbo 2 Dirilis

Posted: 11 Nov 2015 06:48 PM PST

Harga Motorola Moto X Force

Harga Motorola Moto X Force Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Motorola Moto X Force Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Motorola yang merupaka vendor smartphone dari Texas, Amerika memang telah diakuisisi Lenovo. Namun bukan berarti produktivitas Motorola menurun dalam meluncurkan smartphone karena Motorola sendiri baru meluncurkan smartphone terbaru bertajuk Motorola Moto X Force. Motorola Moto X Force ini sendiri merupakan versi global dari Motorola Droid Turbo 2 yang siap menjadi pilihan smartphone dengan spesifikasi tangguh terbaru. Harga Motorola Moto X Force sendiri dilepas cukup tinggi menyasak kalangan atas sebagai smartphone premium terbaru.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Motorola Moto X Force ini memang lumayan mumpuni. Ketangguhan Motorola Moto X Force dengan kode nomor XT1580 adalah pada sektor kamera dimana didukung resolusi lensa tinggi dengan fitur Dual CCT Flash untuk kamera belakangnya dan kamera selfie juga didukung fitur LED Flash. Lantas seperti apa ketangguhan Motorola Moto X Force dengan harga kelas atas ini ? simak ulasan spesifikasi Motorola Moto X Force dan harga terbaru selegkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Motorola Moto X Force

Spesifikasi Motorola Moto X Force dengan harga premium ini membawakan bentang layar seluas 5.4 inchi dengan dukungan panel layar AMOLED capacitive touchscreen 16 juta warna yang memiliki sudut pandang luas dan menawan. Resolusi layar Motorola Moto X Force menggunakan 1440 x 2560 pixels dalam kepadatan mencapai 540 ppi yang terbilang cukup tinggi sehingga layarnya jernih dan detail dalam suguhan gambarnya. Harga tinggi Motorola Moto X Force juga menawarkan lapisan oto ShatterShield display dimana merupakan lapisan layar untuk menyerap getaran saat jatuh. Tak hanya itu layarnya juga anti gores dengan lapisan Shatterproof sehingga aman terhadap goresan ringan.

Desain Motorola Moto X Force ni juga erbilang elegan dimana memang didesain tangguh tahan terhadap benturan dan getaran sehingga cukup layak dilabeli harga tinggi. Dimensi Motorola Moto X Force adalah 149.8 x 78 mm dengan ketebalan bodi mencapai 9.2 mm yang memang jauh dari kesan ramping. Bobot Motorola Moto X Force sendiri terbilang lumayan berat mencapai 192 gram dimana menggunakan material casing berkualitas tinggi. Motorola Moto X Force dengan harga kelas atas ini tersedia dalam warna Black Ballistic Nylon.

Dapur pacu Motorola Moto X Force XT1580 dengan harga yang tidak murah ini juga terbilang handal dimana smartphone ini menawarkan performa Octa-core atau 8 inti yang memiliki kemampuan komputasi 64 bit lebih cepat dan responsif. Processornya terbagi dalam Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57 dari chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 dimana diperkuat RAM 3 GB sehingga menawarkan kinerja yang lebih cepar, resposnif dan bahkan tanpa lag saat menjalankan aplikasi serta game berat. Pengguna Motorola Moto X Force juga akan dimanjakan dengan visual grafis menawan dan mulus dari GPU Adreno 430 sehingga akan merasakan pengalaman bermain game 3D dan streaming yang lebih memuaskan.

Sistem operasi yang dijalankan dalam Motorola Moto X Force dengan harga kelas atas ini menggunakan Android OS v5.1.1 Lollipop dimana kabarnya juga akan mendapat uprade Android OS v6.0 Marshmallow. Sistem operasi tersebut dibalut dalam antarmuka yang keren siap memanjakan tampilan cemerang dalam layar luas. Harga kelas atas Motorola Moto X Force juga menawarkan beberapa fitur canggih untuk kenyamanan pengguna.

Harga Motorola Moto X Force

Motorola Moto X Force dengan harga kelas atas ini hadir dalam dua varian dengan kapasitas internal berbeda. Smartphone ini memiliki kapasitas internal 32 GB dan 64 GB dengan harga berbeda dimana juga dapat diperluas dengan microSD hingga kapasitas 200 GB yang lebih luas untuk kebutuhan penyimpanan yang lebih luas. Sementara untuk kapasitas baterai Motorola Moto X Force memiliki daya 3760 mAh dengan tipe Non Removable dimana dapat siaga 500 jam lamanya. Tak hanya itu, harga kelas atas Motorola Moto X Force juga mendukung fitur fast charging untuk mempercepat pengisian baterai dan fitur Wireless Charging (Qi/PMA-enabled).

Kelebihan Motorola Moto X Force ada pada bekalan kamera dimana pada bodi belakang Motorola Moto X Force memiliki kamera utama 21 MP dengan sensor Sony IMX230 dalam aperture f/2.0 sehingga memiliki sudut pandang luas. Tak hanya itu harga tinggi Motorola Moto X Force juga dilengkapi fitur Autofocus dan Dual Color Correlated Temperature (CCT) Flash serta HDR sehingga hasil bidikan kameranya cukup jernih, tajam dan cerah. Harga tinggi Motorola Moto X Force juga membawakan kamera depan 5 MP yang telah dilengkapi dengan LED Flash sehingga lebih nyaman dalam selfie, video call maupun video chatt. Pengguna juga dapat merekam video dengan kualitas 2160p jernih berfitur HDR.

Jaringan dan konektivitas Motorola Moto X Force juga telah mendukung jaringan 4G LTE, 3G HSDPA dan 2G GSM dalam konektivitas Wi-Fi serta Hotspot. Pengguna dapat merasakan akses internet kencang menggunakan speed LTE Cat4 150/50 Mbps maypyn HSPA dan GPRS-EDGE sebagai opsionalnya. Beberapa fitur Motorola Moto X Force yakni Browser, microUSB, GPS navigasi dan Bluetooth dimana juga dilengkapi fitur NFC serta Infrared port. Motorola Moto X Force menawarkan single SIM dengan tipe Nano. Update harga Motorola Moto X Force terbaru dan ketersediaan silakan cek dibawah ini.

Harga Motorola Moto X Force

Harga Motorola Moto X Force Baru : Rp 10.4 jutaan

Harga Motorola Moto X Force Bekas : Rp –

Smartphone Motorola Moto X Force memang hadir dengan spesifikasi yang menggiurkan salah satunya di sektor kamera. Motorola Moto X Force sebagai versi global Droid Turbo 2 telah resmi dirilis di negara Inggris sebagai negara pertamanya dilanjutkan ke beberapa negara lain. Harga Motorola Moto X Force terbaru dilepas USD 770 atau sekitar Rp 9 jutaan unuk varian internal 32 GB. Sementara harga Motorola Moto X Force internal 64 GB dijual USD 824 atau sekitar Rp 11.1 jutaan dimana tersedia dalam warna Black Ballistic Nylon. Belum ada informasi ketersediaan Motorola Moto X Force di pasar Indonesia, kita nantikan saja.

Spesifikasi Motorola Moto X Force
Network2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bandsHSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100 – XT1580
4G bandsLTE band 1(2100), 2(1900), 3(1800), 4(1700/2100), 5(850), 7(2600), 8(900), 12(700), 17(700), 20(800), 25(1900), 28(700), 40(2300) – XT1580
SpeedHSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRSYes
EDGEYes
BODYSIMNano-SIM
Dimension149.8 x 78 x 9.2 mm (5.90 x 3.07 x 0.36 in)
Weight169 g (5.96 oz)
DISPLAYDisplay typeAMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Display size5.4 inches (~69.8% screen-to-body ratio)
Resolution1440 x 2560 pixels (~540 ppi pixel density)
MultitouchYes
ProtectionShatterproof
SOUNDAlert typeVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5 mm jackYes
MEMORYInternal memory32/64 GB, 3 GB RAM
Card slotmicroSD, up to 200 GB
PLATFORMOSAndroid OS, v5.1.1 (Lollipop), planned upgrade to v6.0 (Marshmallow)
ChipsetQualcomm MSM8994 Snapdragon 810
CPUQuad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
GPUAdreno 430
COMMSWLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Bluetoothv4.1, A2DP, EDR, LE
NFCYes
Infrared portYes
USBmicroUSB v2.0
GPSYes, with A-GPS, GLONASS
RadioNo
CAMERAPrimary camera21 MP, 5248 x 3936, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
FeaturesGeo-tagging, touch focus, face detection, panorama, auto-HDR
Video2160p@30fps, 1080p@30fps, HDR
Secondary camera5 MP, LED flash
FEATURESSensorsAccelerometer, gyro, proximity, compass
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML5
JavaNo
ColorsBlack Ballistic Nylon
– Fast battery charging
– Wireless Charging (Qi/PMA-enabled)
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP3/AAC+/WAV/Flac player
– MP4/H.264 player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERYNon-removable Li-Ion 3760 mAh battery
Stand-byUp to 500 h (3G)
Talk timeUp to 25 h (3G)
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Motorola Moto X Force terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini sebagai referensi smartphone terbaru untuk anda. Semoga ulasan diatas bermanfaat dan dapat membantu anda.

Baca Juga Daftar Harga HP Motorola Terbaru

Rumor Spesifikasi Huawei P9max Akan Rilis Pada Tahun 2016

Posted: 11 Nov 2015 06:19 PM PST

Rumor Spesifikasi Huawei P9max Akan Rilis Pada Tahun 2016

Harga Huawei P9max

Oketekno.com – Huawei P9max memiliki spesifikasi lengkap dan terdapat berbagai dukungan yang saling melengkapi tersebut. Smartphone Huawei P9max baru diumumkan pada kuartal pertama di tahun 2016 dan di luncurkan di tahun 2016 juga pada kuartal kedua. Bocoran spesifikasi Huawei P9max sedikit mengungkapkan bahwa smartphone tersebut juga terdapat jaringan yang lengkap dan memiliki kecepatan maksimal.

Bocoran Spesifikasi Huawei P9max

Jaringan Huawei P9max yang meliputi 2G GSM terdapat SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA dan 4G LTE yang cukup mumpuni tersebut memberikan kecepatan yang luar biasa. Smartphone Huawei P9max menunjukkan dukungan dual SIM dengan ukuran yang sangat mumpuni.

Tipe layar pada smartphone Huawei P9max menunjukkan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan 16 juta warna yang cukup mumpuni. Ukuran layar Pada smartphone Huawei P9max memberikan dukungan yang lebih optimal dengan lebar 6.2 inchi dan beresolusi 1440 x 2560 pixels serta terdapat kepadatan layar 474ppi pixel dan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 yang lebih optimal.

Rumor Spesifikasi Huawei P9max Akan Rilis Pada Tahun 2016

Sistem operasi pada smartphone Huawei P9max sudah menggunakan Android v6.0 Marshmallow dan terdapat chipset memberikan Hisilicon Kirin 950 yang lebih berkualitas. Prosesor Huawei P9max memberikan dukungan Quad Core 2.3GHz an Quad Core 1.8GHz yang cukup memberikan kecepatan maksimal. GPU Mali-T880 MP4 yang lebih optimal tersebut.

Media penyimpanan pada smartphone Huawei P9max memberikan dukungan memori internal berkapasitas 64GB serta terdapat 4GB RAM yang lebih berkualitas tersebut. Selain itu, smartphone Huawei P9max juga bisa diperluas untuk media penyimpanannya dengan MicroSD 128GB.

Kamera utama yang diterapkan dalam smartphone Huawei P9max memberikan dukungan 20MP, 5152 x 3888 pixel serta terdapat fitur autofocus dan dual LED Flash yang lebih sempurna. Smartphone Huawei P9max juga memberikan dukungan kamera depan dengan resolusi 5MP yang lebih maksimal tersebut.

Harga Huawei P9max

Harga Huawei P9max belum diketahui secara detail, karena produk ini belum diriliskan secara lengkap. Dan bila anda penasaran dengan smartphone Huawei P9max maka tunggu kedatangan smartphone Huawei P9max.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...