PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Kamis, 12 November 2015

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


Hands-on dan Benchmark Evercoss Elevate Y3+, Smartphone 4G yang Nyaman

Posted: 12 Nov 2015 03:29 AM PST

EVERCOSS Elevate Y3+ (4G-LTE)

Evercoss telah meluncurkan 2 smartphone perdana yang mengusung teknologi 4G LTE. Adalah Winner T3 dan Elevate Y3+. Keduanya membidik konsumen berbeda segmen, namun tetap ditawarkan dengan banderol yang terjangkau.

Evercoss Elevate Y3+ tercatat paling menarik di sini, dimana memiliki spesifikasi dan fitur lebih gahar dibanding model Winner T3. Apa yang...

Tumblr Kini Miliki Fitur Pesan Instan

Posted: 12 Nov 2015 12:54 AM PST

Setelah 8 tahun sejak seorang pengusaha internet muda bernama David Karp menciptakan Tumblr, tidak ada yang menduga bahwa platform mikroblog dan situs jejaring sosial ini akan terus berkembang dan menggurita. Terlebih setelah Tumblr diakuisisi oleh Yahoo senilai $1,1 miliar pada 21 Mei 2013 lalu.

Dari sekian banyak fitur yang ada di Tumblr, mungkin hal yang paling mengeju...

Sony Bakal Stop Produksi Kaset Video Betamax di 2016

Posted: 12 Nov 2015 12:29 AM PST

Genap 40 tahun sejak kaset video Betamax kali pertama dirilis oleh Sony, yakni pada 10 Mei 1975. Kini pabrikan asal Jepang tersebut mengumumkan bahwa kaset video analog tersebut akan dipensiunkan.

Sony akan menghentikan produksi pembuatan kaset video Betamax per- Maret 2016. Salah satu alasan Sony baru bisa men-stop pada jadwal tersebut dikarenakan pihaknya masih melakukan pengiriman kaset video...

Ini Jadinya Jika iPhone 6S Diuji Burnout

Posted: 12 Nov 2015 12:09 AM PST

Ada pengujian unik dan nyeleneh yang dilakukan oleh TechRax pada iPhone 6s, yaitu melakukan "Burnout Test". Ini tentunya sangat ekstrim, dimana berbeda dengan pengujian ekstrim lain seperti ditembak dengan senapan, direndam di air dingin, dibekukan pakai Nitrogen cair, atau pun ditindih dan dibengkokkan.  

TechRax menguji iPhone 6S dengan cara dilindas dengan roda motor sport. Da...

Ssst, Ini Smartphone Android Kedua BlackBerry

Posted: 12 Nov 2015 12:03 AM PST

Image courtesy: Crackberry

Ingat rumor tentang versi Android dari BlackBerry Passport? Sampai saat ini perangkat tersebut belum juga muncul. Nah, sekarang BlackBerry disebut-sebut sedang menyiapkan Android baru yang juga memiliki keyboard QWERTY, tapi berbeda dengan Priv. Jika Priv menggunakan model sliding untuk menampilkan keyboard, sedangkan perangkat yang memiliki kode nama Vienna, menggunakan keyboard QWERTY ...

Hindari Penyadapan, Microsoft Bangun Pusat Data di Eropa

Posted: 11 Nov 2015 11:49 PM PST

Microsoft hari Selasa lalu, (10/11) resmi membuka kantor pusat data terbaru di Eropa. Pusat data itu terdiri dari dua fasilitas baru di Jerman. Microsoft mengatakan bahwa dengan dibukanya kantor pusat data di Eropa, bertujuan "menjaga lalu lintas cloud di kawasan Eropa". Hal ini yang kemudian memunculkan anggapan kuat bahwa Microsoft berupaya melindungi privasi data penggunanya d...

HTC Desire 728G Mendukung Memori MicroSD 2TB

Posted: 11 Nov 2015 11:28 PM PST

Meski secara finansial pabrikan ini dilaporkan terus merugi, nyatanya HTC masih konsisten melansir produk smartphon baru. Vendor asal Taiwan ini baru-baru ini meluncurkan smartphone berspesifikasi menarik, yang diantaranya kompatibel dengan kartu memori microSD kapasitas 2TB.

Adalah HTC Desire 728G Dual-SIM, yang dengan demikian menjadi salah satu smartphone dengan kapasitas penyimp...

Uji Carrier Aggregation Smartfren 4G LTE-A Capai 167 Mbps

Posted: 11 Nov 2015 07:13 PM PST

Smartfren Uji Jaringan Bogor-Jakarta

Tak hanya mempersiapkan layanan VoLTE, dalam uji jaringan Smartfren 4G LTE-A yang digelar oleh Smartfren dan awak media untuk area Jakarta dan Bogor, sekaligus menjadi ajang pembuktian terkait kesiapan Smartfren setelah melaksanakan peluncuran 4G LTE Advanced.

"Smartfren terus memaksimalkan kesiapan jaringan 4G LTE Advanced di kota Jab...

Vivo X6 Bakal Bercasing Full Logam Plus Miliki Pemindai Sidik Jari

Posted: 11 Nov 2015 06:57 PM PST

Vivo X6

Vivo bersiap menghadirkan smartphone baru dari keluarga seri "X", yang akan dinamakan Vivo X6. Sejauh ini memang belum ada bocoran jadwal perilisannya, namun belakangan ini sudah banyak bocoran foto dan informasi seputar Vivo X6.

Kabar terbaru menyebutkan  bahwa Vivo X6 akan memiliki fitur pemindai sidik jari (finger print s...

Vendor Cina Berbondong-bondong Cari Pemasok Layar OLED

Posted: 11 Nov 2015 06:38 PM PST

layar (ilustrasi)

Inovasi pada smartphone kian kompleks dan berkembang. Hal ini menuntut para produsen smartphone di Cina memulai perlahan-lahan bertransisi menggunakan layar OLED (organic light-emiting diode) buatan Korea untuk smartphone-nya, yang diklaim memiliki spesifikasi dan kualitas sangat bagus.

Secara khusus, Huawei dan Xiaomi dikabarkan tengah mencari pemasok untuk layar OLED, untuk meng...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...