PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Rabu, 25 November 2015

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


Ini Hasil Benchmark Axioo VENGE X RAM 3GB

Posted: 25 Nov 2015 06:27 AM PST

Direncanakan luncur esok hari secara resmi untuk pasar Indonesia, Axioo VENGE X masuk ke meja review redaksi PULSA. Mengandalkan spek hardware terkini, produk ini tercatat sebagai produk lokal pertama yang membawa RAM 3 GB.

Kami jadi penasaran, dan mencuri start untuk mengetahui bagaimana kinerja hardware yang digadang-gadang sebagai ‘jualan utama’ produk ini. Meskipun, menurut hemat kami, harga  lah yang akan men...

Nokia 230 Resmi Unjuk Diri, Kuat Untuk Foto Selfie

Posted: 25 Nov 2015 05:33 AM PST

Nokia 230

Pasar ponsel fitur (feature phone) tercatat masih begitu besar, khususnya di negara-negara berkembang. Untuk itu Microsoft masih tetap melirik pasar ini, bersiap menghadirkan produk ponsel baru bernama Nokia 230 dan Nokia 230 Dual SIM.

Ada hal menarik pada ponsel Nokia ini, yaitu dukungan balutan bodi alumunium serta kemampuan apik dalam hal berfoto selfie. Nokia 230 menyematkan kover belakang...

Smartphone Baterai Awet dan Cocok Untuk Kuku Panjang?

Posted: 25 Nov 2015 04:07 AM PST

smartphone baterai awet

Assalamualaikum..
Mau nanya nihh saya mau beli hp nahh pilihan yg pas buat saya yg kukunya pnjang apa ya...??
Saya suka ngegame sosmed aktif nyari yg batrenya awet harganya 1-2jtan keatas mnrt mas atau mba apa...??

Dari: Akarim | akarim1105**@gmail.com

Jawaban

Dear Akarim,
Untuk mendukung kegiatan A...

OPPO Menjadi Merek Terlaris Kedua di Cina

Posted: 25 Nov 2015 01:25 AM PST

OPPO dilaporkan mampu berkiprah sebagai merek terlaris kedua di Cina untuk pasar smartphone offline pada bulan Oktober 2015. Besaran pangsa pasar OPPO di Cina yaitu 11,2%, yang hanya terpaut 2,4% dari Apple (13,6%), berdasarkan laporan yang dirilis oleh Sino, sebuah perusahaan riset industri komunikasi terkemuka di Cina.

Besarnya pangsa pasar OPPO disinyalir berkat keberhasilan lini seri R7 yang sangat populer di negeri tirai bambu tersebut. ...

Waduh! Laptop Dell Terbaru Rentan Peretasan

Posted: 25 Nov 2015 01:05 AM PST

Sebuah temuan mengejutkan terkait potensi peretasan pada beberapa seri laptop Dell terbaru diungkap oleh seorang pakar keamanan bernama Kenn White. Beberapa laptop yang dirilis oleh Dell telah mempengaruhi sektor keamanan utama. Hal itu dikarenakan masalah perangkat lunak, yang bisa meninggalkan pengguna rentan terhadap aktifitas hacking berbahaya.

Masalah hal itu terletak pada sertifikasi rooting ...

Google Dukung Pendidikan Siswa Berkebutuhan Khusus

Posted: 25 Nov 2015 12:45 AM PST

Google bermitra dengan DonorsChoose.org untuk membantu dan mendukung sistem pendidikan untuk 6,4 juta anak berkebutuhan khusus di Amerika Serikat. Sebagai hasil dari kemitraan ini, Google berencana berdonasi hingga USD $1 juta untuk kebutuhan proyek pendidikan khusus pada program ini.

Setiap kali seseorang menggunakan Android Pay, Google akan menyumbangkan US...

Smartphone Berbaterai Besar ini Sudah Dipasarkan di India

Posted: 25 Nov 2015 12:30 AM PST

Apa yang Anda ingat dengan smartphone Gionee Marathon M5? Seperti yang Anda mungkin sudah tahu handset itu dirilis musim panas di Tiongkok sekarang Gionee telah meluncurkan Marathon M5 di India, dan India merupakan pasar pertama di luar Tiongkok yang merasakan perangkat ini. Apa yang istimewa dari perangkat ini?

Gionee Marathon memakai daya baterai yang luar biasa, dibekali dengan kapsitas 6020 mAh, dan terbagi dalam 2 baterai, dengan kapasitas masi...

Google Luncurkan Hasil Pencarian Bertema Star Wars

Posted: 25 Nov 2015 12:15 AM PST

Guna merayakan peluncuran film Star Wars: The Force Awakens, Google meluncurkan hasil pencarian yang sangat unik, bertema Star Wars. Google mengubah semua hasil pencarian dengan model teks yang bergulir naik ke atas, latar berwarna hitam dan bertabur bintang-bintang layaknya di antariksa. Mirip sekali dengan tampilan saat pembukaan setiap film Star Wars.

Untuk memunculkan hasil pencarian unik ini, An...

ZTE Small Fresh 3 Sisipkan Fitur Premium Untuk Kelas Menengah

Posted: 24 Nov 2015 11:59 PM PST

ZTE baru-baru ini memperkenalkan produk smartphone baru berlabel ZTE Small Fresh 3. Ponsel pintar ini sejatinya menyasar segmen kelas menengah. Tetapi, pihak ZTE tercatat membekalinya dengan sederet fitur premium semisal berdisain casing logam dan sensor pemindai sidik jari.

Meski memiliki beberapa fitur premium, ZTE membanderol ponselnya ini di angka 990 Yuan (Rp.2,1 jutaan) di pasa...

Acer Bakal Genjot Notebook Gaming di 2016

Posted: 24 Nov 2015 11:40 PM PST

Acer telah mengirimkan RFO (request for quotation) untuk notebook game yang akan diluncurkan pada tahun 2016. Menurut rantai pasokan di Taiwan seperti dikutip dari Digitimes.com, ini menandakan bahwa Acer akan memperkuat pemasaran lini produk dengan meningkatkan volume pengiriman dan meluncurkan model yang lebih banyak.

RFQ diperkirakan akan dikirim ke ODM notebook utama yang berbasis di Taiwan, termasuk Quanta Computer, Compal Electronics, Wistron da...

Yahoo Mail Uji Fitur Anti Ad-Blocker

Posted: 24 Nov 2015 11:25 PM PST

Yahoo Mail dikabarkan tengah berupaya mencegah penggunanya memasang Ad-Blocker aka pemblokir iklan, yang memungkinkan pengguna email di Yahoo bisa memakainya tanpa adanya "gangguan" iklan dan berbagai promosi. Hal ini karena Yahoo memang merancang fitur emailnya bisa dipasang iklan, sebagai salah satu kanal mencari pendapatan.

Tentu saja itu menjadi kabar buruk bagi pengguna Ad-Blocker, pasalnya Yahoo Ma...

Tangan Pria Ini Melepuh, Gara-gara Apple Watch

Posted: 24 Nov 2015 11:05 PM PST

Seorang pria yang tinggal di Denmark bernama Jørgen Mouritzen, mengatakan bahwa pergelangan tangannya melepuh parah, gara-gara dia menggunakan Apple Watch. Jørgen Mouritzen mengatakan bahwa  Apple Watch yang dipakainya begitu panas,saking panasnya, panel band (tali jam) dan bagian belakang Apple Watch meninggalkan luka melepuh dan luka bakar  di kulit pergelangan tangan Jørgen Mouritzen.

Logitech Wireless Touch Keyboard K400 Plus, Mudahkan Kontrol PC Via Televisi

Posted: 24 Nov 2015 10:47 PM PST

Logitech memiliki produk baru, yakni keyboard wireles bertajuk Logitech Wireless Touch Keyboard K400 Plus. Adalah living room keyboard, dimana menghadirkan kenyamanan mengontrol layar komputer pada TV dari sofa ruang keluarga.

Keyboard Logitech K400 Plus ini mengusung fitur apik, yakni memiliki jangkauan nirkabel hingga 33 kaki (10 meter) dan touchpad terintegrasi. Sehingga memberikan pengalaman yang menyenangkan dala...

Honor Play 5X Lolos Sertifikasi FFC

Posted: 24 Nov 2015 10:39 PM PST

Saat ini Huawei  merupakan produsen smartphone terbesar ketiga di dunia. Pabrikan ini juga merupakan perusahaan yang membesut Nexus 6P. Kabar terbaru, Huawei bersiap meluncurkan Honor Play 5X (KIW-L22) yang telah disertifikasi oleh FCC.

Honor Play 5X berfitur layar 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920. Mengandalkan dapurpacu Snapdragon 615, 1.5GHz CPU octa-core dan GPU Adreno 405. Sebuah kamera 13M...

Xiaomi Mi Pad 2, Lebih Ringan dan Lebih Cepat

Posted: 24 Nov 2015 07:42 PM PST

Xiaomi Mi Pad 2

Selain Redmi Note 3, Xiaomi juga resmi mengenalkan perangkat tablet terbarunya bertajuk Mi Pad 2. Ini adalah generasi penerus dari tablet Mi Pad, namun disainnya disulap menjadi lebih ringan, lebih tipis serta dukungan hardware yang lebih bertenaga.

Xiaomi mengklaim bahwa Mi Pad 2 merupakan awal perpisahan Xiaomi dari penggunaan bahan plastik. Dan menggantikannya dengan bahan lain yang lebi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...