PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Kamis, 26 November 2015

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


Paket “All in One” untuk Nikmati Jaringan XL 4G Nasional Tercepat

Posted: 26 Nov 2015 09:00 AM PST

 
Media online saat ini menjadi salah satu sumber informasi dan hiburan utama bagi masyarakat. Dari penikmat portal berita, penggila games, musik, hingga pemburu film juga video berkualitas HD, semua mengandalkan kecepatan internet untuk memenuhi hasrat akan informasi dan hiburan. Begitu pun mereka yang gemar menyumbangkan informasi, kreativitas atau sekedar menunjukkan eksistensi diri di dunia maya. Kebutuhan mengak...

Seri Smartphone Cina Terbaik 2015 (2): Best Premium Phone

Posted: 26 Nov 2015 08:44 AM PST

 
Ponsel buatan Cina identik dengan ponsel-ponsel murah dengan kualitas seadanya. Namun itu dulu, sekarang para pembuat ponsel (yang kini sepertinya semua sudah berubah menjadi smartphone) dari Cina sadar akan pentingnya inovasi. Perlahan tapi pasti, produk keluaran mereka mulai memperbaiki kualitasnya. Mulai dari fitur, software, hingga material yang digunakan. Hasilnya? Anda kini bisa melihat bahwa 7 dari 10 pabr...

Kirobo Mini, Agar Supir Tetap Terjaga

Posted: 26 Nov 2015 08:36 AM PST

sumber: www.toyota-europe.com

Mengatasi kantuk ketika berkendara bisa dilakukan dengan bermacam hal. Minum minuman yang menyegarkan, atau mendengarkan musik keras adalah dua di antara cara klasik yang biasa dilakukan oleh kita.

Bagi pengemudi mobil, yang cenderung memiliki posisi berkendara yang jauh lebih nyaman ketimbang mengendarai motor, kantuk merupakan musuh utama ...

Black Friday Telah Tiba, Saatnya Beli Game Digital Harga Murah (XBOX dan Playstation)

Posted: 26 Nov 2015 07:48 AM PST

 

Sejak tahun 2000-an, setiap Jumat selepas hari ThanksGiving di Amerika Serikat, ada fenomena menarik yang disebut sebagai Black Friday. Tahun ini, hari itu jatuh besok,  tanggal 27 November 2015.

Apa yang menarik dari Black Friday ini? Tanpa harus ikut merayakan thanksgiving, kita dapat memanfaatkan Black Friday untuk potongan harga yang lumayan! Karena Black Friday merupakan awal dari masa d...

Rekomendasi: Lenovo Vibe Shot vs Sony Xperia C5 Ultra

Posted: 26 Nov 2015 06:49 AM PST

Sony Xperia C5 Ultra vs Lenovo Vibe Shot

Hai PULSA, perkenalkan saya wili dari sidoarjo. Saya punya beberapa masalah tentang gadget dan saya berharap dapat solusi dari Tim PULSA.

Langsung saja:
1. Saya mau beli smartphone android dengan budget 4-5jt. Dan saya tertarik dengan galaxy j7, xperia c5 ultra, vibe shot, dan r7 lite - saya fokus ke sony atau lenovo.
...

Resmi! Ini Harga Smartphone Axioo Venge Series

Posted: 26 Nov 2015 05:51 AM PST

peluncuran Axioo Venge series di Senayan City, Jakarta (26/11/2015)

Seperti diinfomasikan sebelumnya, Axioo hari ini, Kamis, (26/11/2015) secara resmi meluncurkan smartphone seri flagship untuk pasar Indonesia yaitu Axioo Venge dan Axioo Venge X. Keduanya tampil bers...

Mungkinkan Ini Nokia C1?

Posted: 26 Nov 2015 03:30 AM PST

Nokia disebut-sebut bakal kembali di 2016, dan itu mungkin menjadi saat yang ditunggu-tunggu. Belum saatnya tiba, baru-baru ini muncul gambar yang diisukan sebagai Nokia C1. Gambar tersebuat diunggah ke media sosial Tiongkok Weibo.

Sayangnya, untuk saat ini untuk mengatakan apakah ini benar-benar Nokia C1 karena beberapa pengamat menragukan disainnya seperti letak tombol power yang berada di at...

Hakan Eriksson Jadi Head of Strategy Ericsson Untuk Oceania dan Asia Tenggara

Posted: 26 Nov 2015 03:15 AM PST

Ericsson kawasan Asia Tenggara dan Oceania merupakan pasar yang beragam dan berkembang bagi Ericsson. Pada kawasan ini Ericsson memiliki lebih dari 4000 karyawan untuk mendukung lebih dari 35 operator telekomunikasi, industri stasiun televisi, utilities dan keamanan umum pemerintah.

Sam Saba, Head of Regional South East Asia and Oceania dari Ericsson menginformasikan bahwa mulai 1 Januari 2016, Hakan Eriksson (Head of Ericsson Australi...

Resmi! Huawei Mate 8 Jejalkan Chip Kirin 950 dan Baterai Jumbo

Posted: 26 Nov 2015 03:05 AM PST

Setelah penampakan resminya muncul beberapa waktu lalu, akhirnya Huawei Mate 8 resmi dikenalkan ke publik. Smartphone ini tampil berbalut layar besar 6.0 inci dan baterai berkapasitas gede, 4000 mAh.

Layar Huawei Mate 8 ini berdisain lengkung 2.5D, yang memberikan kesan ergonomis dan mewah. Teknologinya IPS (In-Plane-Switching) dengan resolusi layar full HD berkerapatan mencapai 367ppi.
 

Kembali Mencuat, Nokia C1 Berbasis Android dan Windows 10

Posted: 26 Nov 2015 02:25 AM PST

Kabar akan calon smartphone Nokia kembali mencuat. Adalah Nokia C1, yang diduga bakal menjadi perangkat pertama yang memiliki logo "Nokia" setelah perusahaan asal Finlandia itu menjual bisnis smartphone-nya kepada Microsoft beberapa tahun lalu.

Calon smartphone Nokia itu dirumorkan bakal meluncur pada tahun 2016 mendatang. Dan hal ini sudah 'terkonfirmasi' kebenarannya ole...

Seri Smartphone Cina Terbaik 2015 (I) : 5 Terbaik Berdasar Perbandingan Fitur dan Harga

Posted: 26 Nov 2015 02:05 AM PST

 
Beberapa waktu lalu, jika kita menyebut ponsel buatan Cina, yang terbayang adalah ponsel-ponsel murah dengan kualitas seadanya. Memang, salah satu strategi yang diusung pabrikan negeri tirai bambu adalah emnjual produk dengan harga semurah-murahnya.
 
Namun itu dulu. Para pembuat ponsel (yang kini sepertinya semua sudah berubah menjadi smartphone) dari Cina sadar akan pentingnya inovasi. Pe...

OnePlus X Ceramic Edition Hanya Diproduksi 10 Ribu Unit

Posted: 26 Nov 2015 12:59 AM PST

Sejak diperkenalkan pada pertengahan November lalu, OnePlus X memiliki beberapa varian. Salah satunya yaitu OnePlus X Ceramic Edition. Sebenarnya edisi keramik dari OnePlus X ini memiliki spesifikasi tak jauh beda dengan versi aslinya. Tetapi varian ini dilaporkan diproduksi dengan jumlah terbatas, cuma 10.000 unit, yang pastinya akan membuatnya lebih sulit didapatkan dibandingkan ponsel OneP...

Motorola Moto 360 Generasi Kedua Siap Dirilis

Posted: 26 Nov 2015 12:37 AM PST

Smartwatch terbaru Motorola yang merupakan generasi kedua dari Moto 360 dikabarkan bakal meluncur 1 Desember mendatang. Motorola Moto 360 generasi baru yang sebelumnya dipamerkan di ajang IFA 2015 di Berlin pada September lalu ini dilaporkan bakal mendarat di pasar India pada 1 Desember 2015.

Jam tangan pintar Moto 360 terbaru ini bakal dibanderol pada harga mulai USD $299 (Rp.4 jutaan) hingga US...

Facebook Kenalkan 'Work Chat', Untuk Chat Sesama Rekan Kantor

Posted: 26 Nov 2015 12:15 AM PST

Facebook memperkenalkan sebuah layanan messenger baru bagi pengguna korporat, bisnis dan perkantoran. Adalah Work Chat, yang merupakan aplikasi berkirim pesan untuk "Facebook at Work". Saat ini Facebook at Work dan Work Chat hanya tersedia untuk beberapa perusahaan dan memerlukan akun kantor untuk menggunakannya.

Sesuai namanya, "Work Chat" y...

Huawei Honor 5X Plus Bakal Tandingi Xiaomi Redmi Note 3

Posted: 25 Nov 2015 11:55 PM PST

Sebuah spesifikasi dari perangkat misterius nongol pada halaman pengujian benchmark GFXBench. Pada spesifikasi itu tertera "3D Graphics Performance of Huawei ABC-ULOO". Banyak pihak memprediksi bahwa smartphone itu adalah produk terbaru Huawei yang belum dirilis yaitu Honor 5X Plus.

Seperti diketahui, Huawei telah menjadwalkan peluncuran dari smartphone Mate 8 pada 26...

Ada Lenovo Di Balik Kehadiran Smartphone ZUK

Posted: 25 Nov 2015 09:58 PM PST

Ini Bocoran Jadwal Rilis Samsung Galaxy A9

Posted: 25 Nov 2015 08:50 PM PST

Sejak penampilan pertamanya dalam dokumen merek dagang di bulan Maret lalu, yang kemudian disusul mencuatnya data spesifikasi ke alam maya, Samsung Galaxy A9 menjadi salah satu topik rumor yang hangat diperbincangkan. Tetapi, sampai saat ini masih belum ada kapastian jadwal rilis dari calon smartphone Samsung terbaru itu.

Menariknya, sebuah website Samsung Iran memuat sebuah "konfirmasi kecil"...

Xiaomi Mi Pad 2 Ternyata Tidak Dukung Dual Boot Android-windows

Posted: 25 Nov 2015 08:25 PM PST

Pada peluncuran besar sebagai penutup tahun ini, Xiaomi telah mengumumkan tablet terbaru mereka yang didesain ramping dan ringan yakni Xiaomi Mi Pad 2. Tablet bertenaga prosesor Intel ini dilaporkan bakal tersedia dalam versi Windows 10 pula, selain varian aslinya yang berbasis Android.

Tetapi, tablet Xiaomi Mi Pad 2 ini sempat dirumorkan bakal memiliki kemampuan Dual Boot (Window...

Ini Dia Merk Terpopuler Versi Lazada Indonesia

Posted: 25 Nov 2015 07:36 PM PST

Lazada Indonesia baru-baru ini ungkapkan nama-nama brand atau merek yang paling sering dicari oleh konsumen berdasarkan usia maupun jenis kelamin. Merek merupakan salah satu aspek yang dipertimbangkan oleh konsumen saat berbelanja online dan Lazada Indonesia hingga saat ini sudah bekerja sama dengan berbagai macam merek internasional maupun lokal.

“Lazada dihadirkan untuk memudahkan masyarakat untuk berbelanja online, agar mereka dapat...

MITO Targetkan 30.000 Unit Tablet T35 Fantasy Terjual Dalam 3 Bulan

Posted: 25 Nov 2015 05:45 PM PST

MITO T35 Fantasy Tablet

MITO T35 Fantasy merupakan produk tablet pintar terbaru besutan Mito-Intel, yang beberapa waktu lalu telah dilempar ke pasaran melalui program pre-order di mall online Blibli.com. Tablet ini tercatat mendapat respon positif dari konsumen tanah air, dimana selama periode pre-order yang berlangsung dari tanggal 6-20 November lalu stok sebanyak 2000 unit yang disediakan ludes terjual.

Selama pre order, MITO...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...