PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Senin, 30 November 2015

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


Input Custom Tags

Posted: 30 Nov 2015 02:33 AM PST

Sample Artikel untuk Tags

...

Indosat: Januari 2016, 4G LTE TDD 2300 MHz Siap Meluncur

Posted: 30 Nov 2015 02:20 AM PST

 
Indosat Ooredoo mulai mengkomersialisasikan layanan 4G LTE FDD di frekuensi 900 MHz dan 1800 MHz. Seperti operator seluler lain, Indosat juga menerapkan teknologi carrier aggregation untuk menjamin kedua kanal frekuensi tersebut bisa beroperasi dengan optimal.
 
Namun, pertumbuhan akses data yang terus meningkat dan berdasarkan catatan Indosat hingga Q3 2015 pelanggan data...

Indosat Ooredoo Gratiskan 10GB Data Ke Pelanggan 4Gplus

Posted: 30 Nov 2015 02:00 AM PST

 
Indosat Ooredoo hari ini meluncurkan layanan internet 4G-LTE berkecepatan tinggi, 4Gplus, serentak secara nasional dan akan tersedia di 21 kota di seluruh Indonesia, dan segera disusul oleh 14 kota lainnya sampai dengan akhir 2015.
 
Alexander Rusli, President Director dan CEO Indosat Ooredoo, berkomentar, “Kelebihan layanan 4Gplus Indosat Ooredoo adalah tidak hanya pada kecepatan ...

Demi Tipis, iPhone Mendatang Akan Korbankan Jack Audio 3,5mm

Posted: 30 Nov 2015 01:07 AM PST

Kabar mengejutakan datang dari media blogging di Jepang bernama Macotakara, dimana menyebutkan bahwa Apple kedepannya bakal menghapus dukungan komponen port jack headphone 3,5mm di iPhone generasi mendatang, yaitu iPhone 7. Ponsel Apple itu dirumorkan bakal dirilis pada tahun 2016.

Pada kolom artikel Macotakara tersebut menyebutkan bahwa Apple ingin membuat iPhone 7 dengan desain yang lebih ti...

Vivo Y51 dan Vivo Y51L Siap Meluncur

Posted: 30 Nov 2015 12:47 AM PST

Dalam waktu dekat, Vivo diyakini bakal memperkenalkan sepasang smartphone jagoannya ke publik. Pabrikan yang berbasis di Cina itu akan melansir Vivo X6 dan Vivo X6 Plus. Kedua model itu didukung chipset 10-inti (deca-core) dari MediaTek Helio X20.

Namun ternyata bukan kedua smartphone itu yang menjadi kejutannya, melainkan sepasang lagi lainnya yaitu Vivo Y51 dan Vivo Y51L. Keduanya telah lolos sertifikasi ...

BlackBerry Priv Lapis Emas Dibanderol Rp.20 Jutaan

Posted: 30 Nov 2015 12:30 AM PST

BlackBerry untuk kali pertama merilis smartphone berbasis Android, bernama BlackBerry Priv. Desainnya unik, berbentuk slider yang menyembunyikan QWERTY fisik dibalik bodinya. Saat ini Priv telah diluncurkan di AS, Kanada dan beberapa negara lain seperti Inggris. Dan pada 5 Desember nanti perangkat ini akan meluncur ke Vietnam.

BlackBerry Priv dibanderol sekitar USD $700 (Rp.9,5 jutaan). Dan ...

iPhone Mendatang Bisa Diakses Sentuh Pakai Sarung Tangan

Posted: 30 Nov 2015 12:16 AM PST

iPhone generasi mendatang dikabarkan bakal diciptakan dengan teknologi "lebih cerdas" dan lebih responsif. Jika selama ini operasional dan input teks di ponsel pintar Apple tersebut melalui sensor layar sentuh dari jari, kini kabarnya iPhone generasi mendatang pun bisa respon dengan sentuhan jemari pengguna yang memakai sarung tangan.

Hal ini dikuatkan ole...

Pangsa Pasar Ponsel Windows 10 Melonjak

Posted: 29 Nov 2015 11:56 PM PST

Windows 10 merupakan sistem operasi mobile teranyar besutan Microsoft. Sekarang ini platorm tersebut sudah dijalankan di 7% dari smartphone berbasis Windows di seluruh dunia. Data itu diperoleh dari penelitian dan riset pasar oleh sebuah perusahaan riset global bernama AdDuplex.

AdDuplex menyebutkan bahwa jumlah adopsi Windows 10 di smartphone berbasis Windows 10 tersebut naik 1,3% dari pa...

Ini Jadwal Rilis Resmi Apple Watch di Indonesia

Posted: 29 Nov 2015 11:40 PM PST

Apple Watch sebagai jam tangan pintar perdana besutan Apple sudah resmi dirilis secara global sejak delapan bulan lalu, yakni April 2015. Namun konsumen di Indonesia masih harus bersabar menunggu debut Apple Watch di tanah air.

Kini setelah penantian cukup panjang, Apple Watch bakal mencoba peruntungannya di pasar Indonesia secara resmi. Berdasarkan informasi dalam laman Apple Indonesia, disebutkan...

Ariel 'Noah' dan Giring 'Nidji' Bakal Adu Gengsi di Vidio.com Music Battle

Posted: 29 Nov 2015 11:37 PM PST

 
Ariel dan Uki Noah', berama dengan Giring "Nidji dan Momo "Geisha' akan bersaing untuk melahirkan bintang baru di dunia musik tanah air melalui kompetisi musik online terbesar di indonesia vidio.com Music Battle.
 
Kompetisi musik ini menghadirkan konsep menarik sebagai bentuk revolusi ajang pencarian bakat di industri musik Indonesia. Empat musisi ini didaulat sebag...

Lenovo dan Razer Garap PC Gaming Spesifikasi Tinggi

Posted: 29 Nov 2015 11:25 PM PST

Merek Razer selama ini dikenal untuk aksesoris gaming dan laptop. Kini Razer diinfokan menjalin kemitraan dengan Lenovo, untuk menggarap PC gaming terbaru yang dibekali spesifikasi tinggi alias gahar.

Melalui kemitraan ini, Razer menanamkan harapan besar untuk menjangkau khalayak lebih luas berkat kerja sama dengan Lenovo, yang merupakan brand smartphone dan laptop global.
...

Apple Kantongi Paten Perlindungan Port dari Cairan

Posted: 29 Nov 2015 11:06 PM PST

Apple dikabarkan telah mengantongi paten terbaru terkait pengembangan teknologi penutup atau pelindung aktif berbagai celah atau port di iPhone. Paten ini pun menjelaskan bahwa teknologi yang dikembangkan Apple ini memungkinkan perangkat tetap terlindungi dari resapan air.  

Paten terbaru Apple itu yang bernama "Electronic Devices With Housing Port Shutters" sudah dipublikasikan oleh ...

Pasar Cina Tak Antusias Dengan Pepsi P1

Posted: 29 Nov 2015 09:32 PM PST

Ketika berita tentang Pepsi sebagai produsen minuman soda populer di dunia bakal merilis sebuah smartphone, banyak pihak memprediksi bahwa smartphone perdana dari Pepsi tersebut akan cepat populer dan meraih sukses di pasar global. Smartphone berlabel Pepsi P1 itu memang awalnya ditujukan untuk pasar Cina, yang jauh lebih "ramah" pada merek perangkat edisi terbatas.

Dan tepat pada 20 Okto...

OPPO Indonesia Konfirmasi Kehadiran R7s

Posted: 29 Nov 2015 09:06 PM PST

Ivan Lau

Seperti telah diinfokan PULSA sebelumnya, smartphone tercepat OPPO saat ini, yakni R7s dipastikan akan segera hadir ke pasar tanah air. Perangkat yang memiliki keunggulan pada kecepatan ini dikonfirmasi oleh OPPO Indonesia bakal dilepas ke pasaran pada harga Rp.4.999.000.
...

Kabel Bermasalah, OnePlus Tawarkan Refund

Posted: 29 Nov 2015 07:02 PM PST

OnePlus2

Beberapa waktu lalu OnePlus menerima banyak kritikan terkait masalah kabel adapter Type-C yang tidak cocok dengan beberapa seri perangkat OnePlus. Pihak OnePlus meyakinkan pengguna bahwa aksesoris mereka 100% aman untuk digunakan dan bisa cocok atau kompatibel dengan OnePlus 2.

Akan tetapi pada saat yang sama, OnePlus mengakui bahwa kabel Type-C adapter tersebut mungkin tidak kompatibel dengan sem...

Saling Intip Tanggal Launching: Xiaomi Mi5, Galaxy S7, dan iPhone Baru

Posted: 29 Nov 2015 05:58 PM PST

 
Xiaomi merilis smartphone Redmi Note 2 smartphone pada 13 Agustus, pada hari yang sama dimana Samsung merilis generas Galaxy Note-nya yang ke 5. Akankah produsen asal Cina tersebut akan melakukan hal yang sama pada tahun 2016 dengan Xiaomi MI5? 
 
Laporan terakhir menunjukkan bahwa Mi5 akan melenggang di pasaran pada akhir Februari, bersamaan dengan ajang World Mobile Congres...

Smartphone Lokal RAM 3GB?

Posted: 29 Nov 2015 04:52 PM PST

Axioo Venge - Venge X

Hai PULSA. Aku mau tanya, ada ga sih merk smartphone lokal yang punya memori RAM 3GB? Trus harganya berapa, murah ga? Bagaimana performanya dibanding merk global (branded)?

Dari: Kanelfi | elviasya**@gmail.com

Jawaban:

Hai Elfi?
Saat ini setidaknya baru AXIOO yang bersiap dengan smartphone RAM 3GB, yaitu Axioo Venge...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...