PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Jumat, 04 Desember 2015

Begawei

Begawei


Tale, Aplikasi Hastag Buatan Line

Posted: 03 Dec 2015 06:23 PM PST

Tale Aplikasi Perpaduan Twitter dan Reddit – Line merupakan sebuah aplikasi gratis yang bisa digunakan untuk mengirimkan pesan berupa teks, suara, panggilan suara, gambar, video dll jika kita terhubung dengan internet. Aplikasi ini cukup populer di sebagian besar wilayah Asia. Dari hari ke hari pengguna line semakin bertambah, untuk itu perusahaan line yang berasal dari Jepang tersebut memberi terobosan baru dengan menghadirkan sebuah aplikasi baru yang berbeda dari aplikasi pesan instannya sendiri.

Tale Aplikasi Perpaduan Twitter dan Reddit

Aplikasi baru tersebut diberi nama dengan Tale. Tale merupakan aplikasi standalone pertama yang diciptakan oleh line, hampir mirip dengan Twitter dan Reddit. Aplikasi ini mengkategorikan postingan pengguna berdasarkan hashtag yang digunakan. Sebuah postingan akan ditentukan popularitasnya berdasarkan banyaknya like yang didapatkan. Untuk dapat menggunakan aplikasi Tale ini, bisa dengan dua cara. Yang pertama dengan membuat akun sendiri pada aplikasi Tale ini, yang kedua dengan cara log ini melalui akun facebook yang sudah ada. Anehnya, aplikasi ini tidak bisa log in melalui akun dari Line.

Tale tidak memilki fitur pesan instan seperti Line, tetapi Tale digunakan untuk mengumpulkan posting penggunanya berdasarkan hastag yang digunakan. Tidak seperti kebanyakan sosial media lainnya yang bisa menggunakan hastag sebanyak-banyaknya, aplikasi Tale ini membatasi postingannya dengan maksimal penggunaan hastag tiga kali. Batasan penggunaan hastag ini digunakan untuk memastikan pengguna benar-benar menemukan postingan yang relevan dari yang dicarinya. Postingan tersebut bisa berupa artikel, foto, link atau bahkan video sekalipun.

Tale juga memberikan kemudahan bagi siapa saja untuk mengupload file berupa artikel, link, foto atau video ke dalam aplikasi ini. Setelah diuplod, pengguna lain juga bisa memberi komentar dan menandai like. Dari komentar dan like yang didapatkan akan mempengaruhi popularitas dari postingan tersebut. Semakin populer postingan yang dihasilkan, makan posisinya pun semakin tinggi dalam daftar terpopuler. Di dalam Tale juga akan dimunculkan mirip trending topic seperti yang ada pada Twitter. Trending topic ini diurutkan berdasarkan hashtag yang terpopuler.

Aplikasi ini baru dirilis, namun postingan yang diuload sudah banyak. Saat ini aplikasi Tale sudah tersedia untuk iOS dan Android yang berada di Amerika Serikat dan Kanada. Untuk Indonesia belum dapat dipastikan kapan akan dimunculkannya aplikasi Tale ini.

Wow, Smartphone Unik ini Anti Sabun!!

Posted: 03 Dec 2015 05:48 PM PST

Digno Rofre, Smartphone yang bisa dicuci dengan sabun – Negara Jepang merupakan salah satu negara dengan berbagai perusahaan yang mahir dalam pembuatan smartphone. Salah satunya yaitu perusahaan Kyocera. Baru-baru ini perusahaan tersebut berhasil menciptakan sebuah smartphone dengan teknologi baru, yakni smartphone anti sabun.

Digno Rofre, Smartphone yang bisa dicuci dengan sabun

Tidak seperti kebanyakan lainnya yang hanya anti air saja, smartphone ini diklaim sebagai smartphone pertama di dunia yang tahan air serta dapat dicuci menggunakan sabun. Nama dari smartphone keren ini adalah Digno Rafre. Digno Rafre didesain khusus untuk keperluan tanpa takut dengan kotor. Selain itu juga tahan terhadap air panas hingga 43 derajat celcius. Uji air panas ini biasanya tidak termasuk ke dalam sertifikasi IP dan perangkat ini memilki peringkat IP58.

Kyocera mengungkapkan bahwa Digno Rofre ini dapat digunakan untuk kegiatan di dapur, outdoor, termasuk saat mandi sekalipun. Bahkan untuk mendukung kegiatan ini, Digno Rofre dilengkapi dengan dudukan smartphone berbentuk bebek dari karet yang dapat mengapung di bak mandi sehingga bagi anak-anak bisa memainkannya.

Spesifikasi yang dihadirkan dalam smartphone keren ini diantaranya yaitu memilki layar berukuran 5 inci dengan resolusi 720p dan berjalan di sistem operasi Android Lollipop 5.1. Dibekali dengan RAM 2 GB dan memori internalnya pun cukup besar 16 GB. Kamera yang disematkan dalam smartpone ini mampu memberikan hasil yang lumayan bagus dengan resolusi 13 megapiksel. Dari segi jaringannya, smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE, dan WiMAX plus VoLTE, serta berbaterai yang diberikan sebesar 3000 mAh yang bisa bertahan hingga 20 jam panggilan VoLTE. Warna pilihannya pun bermacam-macam, tersedia warna Navy Blue, Cashmere White dan Coral Pink.

Tidak hanya sampai disitu saja keistimewaannya, Digno Rofre juga dilengkapi layar sentuh yang tetap akan berfungsi walaupun dalam keadaan basah karena ada perlindungan kaca Dragontrail X. Digno Rofre juga dilengkapi dengan teknologi scratch healing. Teknologi ini disebut-sebut memungkinkan Digno Rafre untuk menghilangkan goresan di bodinya. Akan tetapi, belum diketahui bagian manakah dari ponsel tersebut yang menggunakan untuk teknologi ini.

Menurut rencana, Digno Rofre akan diluncurkan dalam waktu dekat ini di negeri Sakura Jepang. Dengan berbagai keistimewaan yang diberikannya, Digno Rofre dibanderol harga US$ 465 atau 57,420 yen yang setara dengan Rp 6,4 juta.

 

 

Dipastikan Meluncur Desember 2015, Ini Harga Huawei Mate S

Posted: 03 Dec 2015 04:41 PM PST

Huawei Mate S Segera Diluncurkan untuk Pasar Indonesia pada Desember 2015 Ini – Smartphone flagship terbaru dari Huawei, yakni seri Huawei Mate S sebentar lagi akan hadir di Indonesia. Smartphone yang dibekali dengan teknologi Force Touch ini secara khusus didesain untuk pangsa pasar smartphone kelas atas. Dengan ukuran fisik yang cukup bongsor, Huawei Mate S tetap mampu tampil elegan berkat dekorasi eksteriornya yang sangat stylish.

huawei-mate-s-segera-diluncurkan-untuk-pasar-indonesia-pada-desember-2015-ini

Meski sudah mengkonfirmasi bahwa Huawei Mate S akan segera hadir di Tanah Air, namun hingga kini Huawei Indonesia masih belum mau buka suara soal harga ponsel cerdas berteknologi canggih tersebut. Sebagai informasi, Huawei Mate S di pasaran Eropa di jual dengan harga sekitar Rp 6 jutaan. Untuk pangsa pasar Indonesia, kemungkinan besar harganya akan mengalami peningkatan.

"Secara global sudah perkenalkan September tahun ini, namun untuk pasar Indonesia akan diluncurkan Desember. Yang pasti ponsel ini cukup elegan," kata Senior Corporate Communication Manager Public Affair and Communication Departement Huawei Indonesia, Yunny Christine.

Seperti kita tahu, Huawei Mate S memang mengusung komponen-komponen hardware kelas atas. Smartphone ini dibekali dengan layar berukuran 5,5 inci. Layar tersebut memiliki resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan tingkat kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci. Layar yang digunakan oleh Huawei Mate S adalah layer jenis IPS, atau In-Plane Switching.

Smartphone Huawei Mate S sendiri akan berjalan pada sistem operasi Android Lollipop dengan balutan tampilan antar muka Emotion UI 3.1. Smartphone buatan vendor asal Tiongkok ini memiliki keunikan tersendiri, yakni sudah dibekali dengan teknologi Force Touch di mana pengguna tak hanya bisa menyentuh layar, namun juga bisa menekannya. Fitur khas Huawei ini kabarnya juga akan diadopsi oleh ZTE Axon Mini dan juga iPhone 6S.

Sedangkan soal performa, Huawei Mate S mengandalkan chipset HiSilicon Kirin 935 yang mengusung mengusung prosesor Octa-core 64-bit big.LITTLE. Prosesor tersebut terdiri dari Quad-core ARM Cortex-A53E dengan kecepatan 2 GHz dan Quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5 GHz yang didukung oleh memori RAM 3 GB dan diperkuat kartu pengolah grafis dari Mali-T628MP4.

Fitur lain yang ada pada Huawei Mate S adalah duet kamera 13 MP dan 8 MP. Selain itu ada juga teknologi jaringan data 4G LTE serta didukung juga oleh memori internal seluas 128 GB plus slot microSD eksternal. Baca juga Huawei Mate S Sasar kelas Premium di Indonesia dan  Panasonic Bidik Segmen Menengah Lewat Smartphone Seri Eluga Mark.

Panasonic Eluga Mark, Smartphone Elegan untuk Segmen Menengah

Posted: 03 Dec 2015 04:20 PM PST

Panasonic Bidik Segmen Menengah Lewat Smartphone Seri Eluga Mark – Perusahaan teknologi yang sebelumnya lebih dikenal sebagai produsen alat-alat rumah tangga, Panasonic, akhirnya turut meramaikan pasar smartphone dunia. Kali ini, Panasonic membidik pangsa pasar smartphone kelas menengah lewat seri ponsel cerdas barunya, yaitu Panasonic Eluga Mark. India menjadi negara pertama yang menjadi tujuan Eluga Mark. Di India, smartphone ini dilego dengan harga mulai dari USD180, atau setara dengan Rp 2,5 jutaan.

panasonic-bidik-segmen-menengah-lewat-smartphone-seri-eluga-mark

India memang menjadi pilihan Panasonic untuk memperkenalkan produk smartphone terbarunya karena di Negeri Bollywood itu pasar ponsel pintar sedang menanjak.

"Dengan meningkatnya penggunaan smartphone untuk keperluan lebih luas dari kegiatan berisiko tinggi seperti akses ke data cloud dan informasi pribadi, keamanan ponsel adalah prioritas utama bagi pengguna," kata Pankaj Rana, Kepala Bisnis Divisi Mobile, Panasonic India.

Seperti dikutip dari laman GSM Arena (2/12), smartphone Panasonic Eluga Mark hadir dengan layar sentuh berteknologi IPS atau In-Plane Switching. Layar tersebut memiliki ukuran seluas 5,5 inci dan didukung resolusi yang cukup tinggi, yakni 1280 x 720 piksel dengan tingkat kerapatan layar mencapai 267 piksel per inci. Panasonic Eluga Mark akan berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan tampilan antar muka FitHome UI.

Soal performa, Panasonic Eluga Mark mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor Octa-core ARM Cortex-A53 64-bit. Prosesor tersebut terdiri dari Quad-core berkecepatan 1,5 GHz dan Quad-core berkecepatan 1 GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2 GB dan didukung oleh kartu pengolah grafis dari Adreno 405.

Sementara untuk lini fotografi, smartphone Eluga Mark ini diperkuat oleh kamera belakang berkekuatan 13 MP yang didukung oleh fitur aperture f/2.0 lengkap dengan autofokus dan juga LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan, Panasonic menyematkan kamera sekunder berkekuatan 5 MP. Smartphone ini juga didukung oleh baterai berkapasitas 2500 mAh.

Panasonic juga membekali smartphone seri Eluga Mark dengan kelengkapan fitur canggih. Mulai dari jaringan data 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Panasonic juga menyematkan memori internal sebesar 16 GB sebagai ruang simpan dan masih ditambah lagi dengan slot eksternal memori hingga 64 GB. Baca juga Smartphone Terkencang Yu Yutopia Akan Segera Dirilis di India dan Xiaomi MI 4 Dilengkapi dengan Windows 10.

2 komentar:

  1. Hallo, bitcoin loading ist momentan verfügbar, ich lade deine leere Bitcoin Wallet, die wir 50/50 teilen. Bei Interesse senden Sie bitte eine Nachricht per E-Mail boww.
    Wir hacken auch in alle (IKT) zu erschwinglichen Preisen ein.
    Wir bieten Noten Änderungen und Upgrades.
    Facebook Hack und alle Social Media Hacks,
    Yahoo Hack, Google Mail Hack, Outlook Hack, etc
    Wir sind Datenbank-Hack-Experte,
    Computer-Analyst und Berater,
    Schultransfer und Zertifikatsfälschung.
    Bank Logins, Geldtransfer und, Dead fullz, WU Transfer, MoneyGram, Kreditübertragung, Credit Wipe, Reparatur Kredit Bericht, bitcoin hack.
    Überprüfte Konten für die Übertragung.
    Für all Ihre Cyber-Arbeit und Hack.
    Löschen von Vorstrafen und Abrufen von verlorenen Dateien.
    Installation von Software und CCTV-Tracking.
    Hinweis: Wir zeigen Ihnen Beweise, bevor Sie Geld bezahlen. Kürzlich haben wir ein britisches Bankkonto gehackt, um Geld an einen der Interessenten zu überweisen.
    Bitte, ich glaube an Seriosität und Entschlossenheit, ein Ziel zu erreichen. Es wird erwartet, dass nur ernsthafte Anfragen eingehen.
    Kontaktieren Sie uns unter allianzhacker999@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ◾PROTOCOL SHIELDERS◾
      HELLO,

      I am COREY RODRIGUEZ by name,
      the only GENERAL CEO of protocol-cyber-shield-hackers.
      In this message, we will explain how you can almost avoid SCAMMERS and stay safe, plus how our organization works.

      Read it carefully!!
      Its reading will not take more than 10mins.

      We kindly URGE you to not respond without have read the entire text. Those who mail without have read everything, ask questions that are answered here!!

      ⚠️WARNING:

      MOST HACKERS YOU SEE HERE ARE FAKES
      AND SIMULTANEOUSLY INCONGRUOUS !!.
      It tears US up as we have received bitter emails of Jobs attempts proposals from most clients with hacking issues but never got it done and lost a lot in the process,
      EXAMPLES OF LOSSES ARE:
      ➡️BINARY FUNDS,
      ➡️INVESTMENTS,
      ➡️LARGE SCALE FUNDS,
      ➡️PROPERTIES,
      ➡️STONES(JEWELRIES) etc....

      all scammed by uncertified and fake hackers SIMPLY TERMED as "IMPERSONATION" like most you see here,
      which is disappointingly inadequate,
      leaving their mess for us to deal with eventually (WE DON'T MEAN TO BRAG ABOUT THAT).

      SCAMMERS DON'T SHOW MERCY ON THEIR VICTIMS!
      BY THE TIME YOU KNOW IT,YOU'VE GONE TOO DEEP BEING RIPPED OFF THROUGH DIVERSE TRICKY MEANS,PLEASE BE WISE ENOUGH TO PAY ATTENTION TO THIS ARTICLE AS YOU READ THROUGH IT.
      HOW CAN YOU BE CAREFUL??

      You won't know until you fall Victim ,but can be attentive to potential danger, error or harm if you take note of these:

      1, you see uncertified email accounts carrying numberings like
      "iamhacklord1232@(gmail,yahoo or hotmailDOTcom"
      pls flee from them, BIG SCAMMERS.
      They take your money and never do your job!!

      2, you see posts like "do you need to spy on spouse?"
      All fake!
      just a way to lure you toward getting ripped OFF!.

      3, posting fake testimonies and comments to trick you into feeling save and secured.
      Pls endeavour to ignore!!

      🛑NOTE: beware as we urge you not to make respond to any "IVAN HONG,PETER SANTOS,MONICA HART...(impersonating with our post pretending to work for us)
      WE ONLY HAVE 2 EMAILS WHICH ARE LISTED BELOW THIS ARTICLE TO ATTEND TO YOU VARIOUS MANNER OF CYBER MISHAPS.

      ◾VERY IMPORTANT ◾

      For years now, We've helped organizations secure data base, so many sites USES US AS SECURITY BACK UP TEAM BECAUSE OF OUR METHODS OF HANDLING CYBER MISHAPS.
      🆗"CLEAR CRIMINAL RECORDS" 99%
      🆗"iPHONE HACK" 99%
      🆗"BINARY RETRIEVAL" 99% AND LOT MORE BEEN DONE IN SHORT TIMING!

      these are significant EXPERIENCES & RECORDS a good and effectively fully recognized organization must firmly ascertain.

      ◾OUR "AIMS" HERE ◾
      Are:
      1◾to assign a qualified agent of specific rank to particularly any sort of cyber issues you intend dealing with in short and accurate timing.

      2◾ to screen in real hackers (gurus only) in need of job with or without a degree, to speed up the availability of time given for Job contracts given to us.!!

      Thus an online binary decoding exam will be set for those who seeks employment under the teams Establishment.
      write us on:
      ◾Protocolhacks@gmail.com or
      ◾Cybershieldnotch@gmail.com

      COREY ROD,
      SIGNED...!
      Thank you!!!

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...