PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Senin, 14 Desember 2015

Gizmo Indonesia

Gizmo Indonesia


Pangeran Diponegoro Hadir Di Google Play

Posted: 14 Dec 2015 02:36 AM PST

Gizmo.id – Untuk mengenang semangat perjuangan Pahlawan Diponegoro, The Wali Studio, salah satu pengembang game yang berasal dari Cimahi meluncurkan game yang bertajuk Pangeran Diponegoro di Google Play Store. Game ini menghadirkan sosok Pangeran Diponegoro sebagai pahlawan dengan latar belakang peta pulau jawa.

pangeran diponegoro 2

Perang Diponegoro merupakan salah satu pertempuran terbesar yang pernah dialami oleh Belanda selama menjajah Nusantara yakni pada tahun 1825 hingga 1830. Perang Diponegoro adalah perang besar yang melibatkan seluruh wilayah Jawa, maka disebutlah perang ini sebagai Perang Jawa. Tercatat setidaknya 8.000 serdadu Belanda tewas dan sekitar 7.000 penduduk pribumi menjadi korban perang ini yang memakan biaya lebih dari 20.000 gulden.

Melalui game yang dikemas dalam genre Tower Defense ini The Wali Studio ingin meningkatkan kesadaran generasi muda akan sejarah perjuangan bangsa, khususnya sosok Pangeran Diponegoro dengan lebih menarik. Pemain akan mulai mencari siapa sebenarnya Pangeran Diponegoro ini.

perang diponegoro 3

Dalam game Pangeran Diponegoro ini pemain harus bertahan melawan serangan musuh yaitu kompeni Belanda dibekali dengan senjata unik seperti bambu runcing yang dapat diupgrade sampai 5 level. Terdapat 16 tipe musuh dan 18 level beragam yang cukup sulit sehingga membuat pemainnya tidak akan bosan. Terdapat juga skill dan item yang akan membantu dalam menghadapi musuh dan musik gamelan jawa sebagai latar belakang sehingga sangat terasa nuansa lokal dalam game ini.

Game Pangeran Diponegoro ini bekerjasama dengan dicoding sebagai wadah developer lokal untuk berkreasi dan menggunakan Intel NDK dalam pengembangannya. Tertarik untuk memcoba? Game Pangeran Diponegoro ini dapat di unduh langsung dari link Google Play ini.

The post Pangeran Diponegoro Hadir Di Google Play appeared first on Gizmo Indonesia.

Google Photo Memperkenalkan Fitur Shared Album

Posted: 14 Dec 2015 12:58 AM PST

Gizmo.id – Google Photo adalah aplikasi penyimpanan foto maupun video secara online yang menawarkan berbagai macam fungsi menarik dan penggunaan yang mudah. Jika Anda menggunakan Google Photo untuk menyimpan dan membuat cadangan hasil foto maupun video yang tersimpan dalam ponsel maupun perangkat digital lainnya, sekaligus ingin membagikannya ke teman dan keluarga Anda, Google baru-baru saja merilis update Google Photo dan memperkenalkan fitur baru yang diberi nama Shared Albums. Seperti namanya, fitur ini memungkinkan Anda untuk membuat album foto dan video favorit Anda dan membagikannya kepada teman dan keluarga.

shared album 2

Menurut Google,”pengguna yang menerima Shared Albums dapat bergabung untuk menambahkan foto dan video favorit mereka sendiri, dan mendapatkan notifikasi ketika ada foto atau video yang baru saja ditambahkan. Pengguna bahkan dapat menyimpan hasil foto atau video dari Shared Albums ke dalam pustaka Google Photo, jadi pengguna dapat melihat langsung hasilnya walaupun bukan pemegang kamera.”

Fitur ini juga sangat mudah untuk diaplikasikan. Pengguna hanya tinggal memilih foto atau video yang diinginkan, membuat Shared Album, dan mengirimkan linknya ke pengguna lain yang diinginkan. Ini berlaku untuk semua jenis perangkat seperti ponsel, tablet, atau pc.

shared album 3

Dapatkan fitur Share Album ini dengan memperbaharui aplikasi Google Photo Anda di Apple App Store atau Google Play Store. Cek juga video singkat diatas untuk tutorial singkat mengenai Shared Album dari Google Photo, atau cek langsung di web Google Photo

Ubergizmo

The post Google Photo Memperkenalkan Fitur Shared Album appeared first on Gizmo Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...