PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Kamis, 10 Desember 2015

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


Promokan Smartwatch 3, Sony Gandeng Petinju Kelas Dunia

Posted: 10 Dec 2015 06:30 AM PST

Carl Froch, sony smartwatch 3

Sony dikabarkan menggandeng sosok petinju dunia fenomenal, Carl Froch. Itu dilakukan untuk mendukung kampanye iklan dan promosi jam tangan pintar terbaru besutan Sony, yakni Sony Smartwatch 3.
 
Sosok Carl Froch dianggap figur yang tepat untuk mengimplementasikan produk jam tangan pintar terbaru dari vendor asal Jepang ini. Carl Froch merupakan mantan juara...

Ada Font Baru Untuk Xperia Usai Update OS Android v6.0

Posted: 10 Dec 2015 06:16 AM PST

Sinhala Font Sony

Selama ini perangkat Sony belum mampu mendukung fontasi bahasa Sinhala. Bahasa Sinhala adalah bahasa nasional Sri Lanka, dan mereka memiliki bentuk fontasi yang khas dan unik.  Kini, melalui pembaruan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow, Sony megumumkan bahwa mereka telah mendukung font bahasa Sinhala.

Perlu dicatat bahw...

Audeze EL-8 Titanium, Headset Premium dengan Konektor Lightning

Posted: 10 Dec 2015 01:45 AM PST

 

Rumor akan dihilangkannya port audio 3.5 mm di iPhone generasi berikutnya sempat bikin pengguna lama sakit kepala. Meski sejumlah pecinta musik berkualitas tinggi (audiophille) justru senang karena bisa mengharapkan kualitas audio yang jauh lebih baik, tak bisa dipungkiri dengan mengandalkan hanya satu port lightning maka bisa jadi kita harus mempensiunkan headset-headset lama yang sudah menemani kita selama ini. Hiks banget.

Acer Luncurkan Seri Produk Gaming Predator

Posted: 10 Dec 2015 01:17 AM PST



Seiring dengan terus berkembangnya industri game di Indonesia, hari ini Acer resmi meluncurkan jajaran produk gaming terbarunya yaitu Predator Series. Jajaran produk Predator yang diperkenalkan hari ini diantaranya adalah notebook, desktop, monitor dan proyektor ini ditujukan untuk seluruh hardcore gamers tanah air yang menginginkan pengalaman bermain game di tingkat tertinggi.

Kehadiran jajaran produk gaming inovatif Predator di Indonesia adalah untuk mem...

BlackBerry Priv Sudah Dijual di Walmart

Posted: 10 Dec 2015 12:59 AM PST

BlackBerry mulai meluncurkan smartphone berbasis Android pertamanya, BlackBerry Priv, di pengecer online tertentu di AS seperti Best Buy dan Staples. Mulai hari ini, BlackBerry meningkatkan distribusi Priv di Amerika Serikat di toko online Walmart.

Model yang dijual di Walmart adalah versi unlock (STV100-1) yang dijajakan BlackBerry di website ShopBlackBerry-nya. Satu-satunya versi Priv lain yang ditawarkan di AS adalah Priv dengan AT & T.

LG G5 Bakal Rilis Februari 2016, Dijejali Pemindai Mata

Posted: 10 Dec 2015 12:38 AM PST

Beberapa pekan belakangan beredar rumor terkait rencana LG untuk merilis smartphone flagship penerus, yaitu LG G5. Tak sedikit pihak yang penasaran akan spesifikasi yang bakal disandang oleh LG G5. Ada bocoran informasi dari pemilik akun Weibo bernama Zealer, yang memberikan sedikit pencerahan.

Berdasarkan info itu, Zealer mengungkap bahwa LG G5 bersiap dibekali layar QHD berdiagonal 5,6 inci....

HTC VIVE VR di Antara VR Goggle Lainnya

Posted: 10 Dec 2015 12:37 AM PST

Kabar terakhir menyebutkan bahwa HTC akan melepas produk Virtual Reality mereka di akhir tahun ini. Produk VR yang disebut HTC Vive tersebut merupakan tonggak awal HTC untuk ikut serta bermain di pasar Virtual Reality yang selama ini masih dibilang 'baru bertumbuh'. Lalu apa yang kita harapkan dari produk VR HTC ini?

Seperti yang telah kita ketahui, produk-produk Virtual Reality semacam ini sudah diperkenalkan sejak lama bahkan s...

Teknologi 4G LTE di OPPO Mirror 5?

Posted: 10 Dec 2015 12:02 AM PST

Oppo Mirror 5

Hai min mau tanya ni klo oppo mirror 5 apakah jaringan internetnya sudah suprots 4G, terus gimana to caranya untuk mengaktifkan 4G-nya? Tolong infonya min soalnya waktu beli kata SPG Oppo-nya jaringan internet sudah 4G tapi setelah saya beli perdana yang sudah 4G ternyata gak bisa..??

Dari: Aris | ariezt**@gmail.com

Jawaban:
Hai juga Aris,
...

Lewat Update Android v6.0.1, Google Janji Hapus Bug di MMS

Posted: 09 Dec 2015 10:06 PM PST

Beberapa hari lalu, Google telah resmi mulai merilis pembaharuan OS Android v6.0.1 Marshmallow untuk smartphone dan tablet Nexus. Sayangnya, saat perilisan tersebut pihak Google belum secara jelas mengungkap apa saja peningkatan yang dihadirkan pada versi upgrade ini, selain kompatibilitas untuk mendapatkan beragam emoji.

Google akhirnya menambahkan informasi, bahwasanhya update OS And...

Samsung Bikin Tim Pengembangan Teknologi Otomotif

Posted: 09 Dec 2015 09:43 PM PST

Di tengah ketatnya persaingan bisnis smartphone, Samsung berupaya keras untuk tetap eksis dan memenangkan persaingan. Namun Samsung memiliki solusi alternatif lain guna memperoleh pundi-pundi pendapatan perusahaannya. Salah satunya dengan mengembangkan sayap bisnis ke teknologi otomotif.

Beberapa hari lalu, Samsung sempat mengungkapkan bahwa mereka tengah menyiapkan sebuah tim baru yang ber...

Facebook Security Checkup Hadir ke Perangkat Android

Posted: 09 Dec 2015 09:21 PM PST

Sejak Facebook meluncurkan fitur keamanan bertajuk Facebook Security Checkup untuk platform desktop pada Juli 2015 lalu, banyak pihak berharap fitur itu bakal meluncur pula untuk versi mobile.

Facebook Security Checkup dirasa cukup penting bagi pemilik akun Facebook, yang aktif menggunakannya di perangkat desktop atau mobile. Berbekal fitur ini maka pengguna Facebook akan dap...

JD.id Tawarkan Diskon Fantastis Selama 3 Hari Penuh

Posted: 09 Dec 2015 09:21 PM PST

Lewat tema “3X CUT PRICE”, JD.id kembali menghadirkan produk berkualitas dengan harga kompetitif bagi konsumen online di Indonesia. Komitmen ini juga sejalan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang akan berlangsung pada 12 Desember 2015.

Di even ini, JD akan menggelar 3 rangkaian program promo utama, yakni Triple Combo, 60 Jam Maraton Super Deal dan Super Flash Sale. Ratusa...

Cortana Untuk Android Akhirnya Dirilis

Posted: 09 Dec 2015 08:55 PM PST

Cortana, yang merupakan asisten digital buatan Microsoft, kini tidak hanya bisa dinikmati pada perangkat berbasis OS Windows. Akan tetapi sekarang sudah secara resmi tersedia untuk perangkat berbasis OS Android. Cortana ini akan melakukan hal apapun yang dilakukan oleh Google Now.

Asisten pribadi digital garapan Microsoft ini bakal memungkinkan pengguna mengatur berbagai Reminder (daft...

Blibli.com Shocking Shopping 12/12 Tawarkan Kejutan Cashback 100%

Posted: 09 Dec 2015 04:43 PM PST

BliBli Shocking Shopping 12/12

Setelah menggelar program belanja seru Pesta Diskon Sebelas (PEDAS) pada 11 November lalu, kini Blibli bersiap menawarkan kejutan heboh untuk konsumen, dengan promo Shocking Shopping 12/12, yang akan dihelat tepat di tanggal spesial 12 Desember 2015.

Selama satu hari, antara jam 00.00-24.00 wib, pembelanja di Blibli.com akan memperoleh Cashback 100% d...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...