PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Rabu, 02 Desember 2015

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


Gandeng Xiaomi, Huawei Akan Garap Laptop Berbasis Intel

Posted: 02 Dec 2015 07:23 AM PST

Huawei-Xiaomi laptop

Rumor baru mencuat di media sosial Cina, Weibo. Di sini menyebutkan bahwa Huawei dan Xiaomi mengadakan kesepakatan kerjasama untuk memperluas katalog produk mereka, dengan merilis laptop hasil produksi kolaborasi keduanya.

Merek Huawei sudah dikenal dalam memproduksi solid-state drive (SSD) untuk penggunaan komersial, sehingga ...

Huawei Bakal Garap Nexus 7 di Tahun 2016

Posted: 02 Dec 2015 07:16 AM PST

Huawei Nexus

Untuk pertama kalinya dalam kurun waktu beberapa tahun, produsen smartphone berbasis di Cina yakni Huawei, memproduksi smartphone Nexus di tahun 2015. Dan sekarang, menurut seorang narasumber di Huawei, vendor Cina itu tertarik untuk mulai menggarap proyek pembuatan smartphone Nexus 7.

Jika Google memilih Huawei sekali lagi, maka pertanda bahwa Huawei bakal dua ...

Windows 10 Segera Sambangi Xiaomi Mi4

Posted: 02 Dec 2015 07:09 AM PST

Windows 10 Mobile di Xiaomi Mi4

Kolaborasi antara Xiaomi dan Microsoft akhirnya mulai banyak terlihat dari produk Xiaomi. Setelah Xiaomi mengumumkan bahwa ada beberapa produk Xiaomi yang ditenagai Windows versi terbaru, seperti pada Xiaomi Mi Pad, kini tersiar kabar bahwa Xiaomi Mi4 juga akan mendapatkan dukungan sistem operasi Windows 10.

Menurut Xiaomi, pons...

Q2 2016, Laptop Xiaomi Berbodi Logam Meluncur

Posted: 02 Dec 2015 07:01 AM PST

Laptop Xiaomi

Xiaomi diketahui agresif memperluas jangkauan produk mereka, mulai dari gelang pintar, smartphone, hingga mobil yang terkoneksi. Dan baru-baru ini beredar kabar bahwa Xiaomi tengah menggarap produk laptop.

Melihat rekam jejak dari Xiaomi, perusahaan ini memang memiliki pemahaman yang lebih baik tentang kebutuhan pelanggan jika dibandingkan merek lain. ...

ZTE Nubia Z11 Bakal Rilis Q1 2016, Ditenagai Chip Snapdragon 820

Posted: 02 Dec 2015 06:54 AM PST

ZTE Nubia Z11

Manager ZTE Nubia, Ni Fei dalam sesi wawancara untuk sebuah media lokal Cina, South China Morning Post sempat keceplosan dengan mengatakan bahwa ZTE bersiap mengenalkan produk flagship barunya yakni ZTE Nubia Z11, di Cina dan Amerika Serikat secara berbarengan.

Pasar Amerika Serikat dipilih karena memiliki potensi pasar ya...

Huawei Enjoy 5S Siap Dirilis

Posted: 02 Dec 2015 06:34 AM PST

Huawei Enjoy 5s (ilustrasi: phoneradar)

Belakangan ini Huawei dikabarkan tengah menggarap smartphone baru yang mengadopsi disain full logam. Kehadiran produk ini diharapkan mampu mengimbangi langkah persaingan dengan Xiaomi Redmi Note 3.

Awalnya calon ponsel baru dari Huawei itu diperkirakan bakal disebut sebagai Honor 5X Plus. Akan tetapi Huawei akhirnya telah mengkonfirmasi via halaman Weib...

Asus Zenfone Zoom Telah Hadir Dalam 2 Varian di Taiwan

Posted: 02 Dec 2015 01:35 AM PST

Asus Zenfone Zoom akhirnya dirilis ke pasar, dengan variasi memori internal sebesar 64 GB dan 128 GB. Saat ini produk ini masih terbatas di pasarkan di Taiwan, negara asal dari pabrikan ini. Artinya bahwa Zenfone Zoom baru mendarat di pasaran setelah hampir satu tahun sejak kali pertama diumumkan oleh ASUS.

Untuk ASUS ZenFone Zoom bermemori internal 64 GB, ditenagai prosesor quad-core 2,3 GHz (Intel Atom Z3580). Sem...

Serius Garap UKM, XLTawarkan Platform DigiBiz

Posted: 01 Dec 2015 11:08 PM PST

XL Axiata Tbk (XL) tampaknya sadar bahwa Teknologi Informasi (TI) tak hanya bisa milik korporasi besar namun juga bisa diapliaksikan untuk membantu Usaha Kecil dan Menengah (UKM).
 
Karena itu dalam acara bertajuk Pesta Wirasusaha Jakarta 2015 yang berlangsung di Gedung Smesco hari ini (2/11) mereka juag meluncurkn sebuah plartform solusi digital guna mendukung para pelaku usaha UKM yang disebut DigiBiz. 
...

Rotating Bezel Bikin Samsung Gear S2 Beda

Posted: 01 Dec 2015 11:05 PM PST

Tara Basro dengan Samsung Gear S2nyaJakarta, 2 Desember 2015 -Samsung Electronics Indonesia hari ini resmi meluncurkan seri smartwatch terbaru yaitu Samsung Gear S2, dengan dua pilihan model, Gear S2 dan Gear S2 Classic.
 
Perangkat ini merupakan hasil dari inovasi terbaru Samsung dalam kategori perangkat wearable. Gear S2 merupakan smartwatch berbentuk lingkaran pertama dari Samsung dan telah dilengkapi dengan rotating b...

Beli Smartphone Baru? Intip Dulu Tips Penting Berikut

Posted: 01 Dec 2015 10:37 PM PST

pilih smartphone (ilustrasi: istimewa)

Sekarang ini perangkat smartphone alias ponsel pintar makin melekat di hati masyarakat luas. Hal ini membuktikan betapa bermanfaatnya smartphone dalam menunjang kehidupan modern sehari-hari. Nah, supaya mampu memberi manfaat maksimal, konsumen pun harus pintar-pintar memilih smartphone ini. Lantas hal penting apa sajakah yang harus dipertimbangkan saat memilih smartphone?

Sony Xperia Z5 Premium Mulai Dipasarkan di Indonesia

Posted: 01 Dec 2015 09:10 PM PST

Menyusul hadirnya Xperia Z5 Dual dan Xperia Z5 Compact di bursa smartphone tanah air, pihak Sony akhirnya memasarkan pula varian lainnya yaitu Xperia Z5 Premium.

Perangkat smartphone ini tak hanya hadir berbalut desain premium, namun banderol harganya pun ikut premium, menyesuaikan deretan fitur dan spesifikasi yang dijejalkan ke dalamnya. Di retail Erafone, produk Sony Xperia Z5 Premium dilepas di harga Rp.11.999.000 per un...

AXIOO Telah Sediakan Custom ROM Untuk AXIOO Venge

Posted: 01 Dec 2015 09:00 PM PST

Axioo Venge - NusaMOD

NusaMod yang merupakan firmware aftermarket untuk beberapa smartphone berbasis Android, telah mengumumkan bahwa pihaknya telah membuat custom ROM untuk smartphone flagship terbaru dari AXIOO, yakni AXIOO Venge dan Venge X. NusaMOD mengembangkan custom rom untuk venge dengan basis stock kernel dan AOSP, serta antarmuka (UI) yang ringan dan fitur yang lebih lengkap.

Custom RO...

LG Zero, Kloningan LG Class dengan Bodi Logam

Posted: 01 Dec 2015 08:53 PM PST

LG Zero

LG bakal segera memasarkan smartphone berbodi logam pertamanya, LG Zero. Ponsel ini memulai debutnya di pasar Korea Selatan pada Oktober lalu, dan kini bakal segera menyambangi wilayah negara-negara di Eropa, Amerika Latin dan Asia.

LG Zero mrupakan nama lain dari LG Class, yang khusus dipasarkan di Korea. Menyasar kelas menengah, smartphone ini bakal dilepas pada kisaran harga USD $320 ata...

Ini Harga Spesial Pre-order AXIOO Venge dan Venge X

Posted: 01 Dec 2015 05:39 PM PST

Axioo Venge X

AXIOO telah resmi meluncurkan smartphone flagship terbaru berlabel AXIOO Venge dan AXIOO Venge X. Kedua ponsel pintar ini tampil memukau dengan dukungan memori RAM 3GB. Dan, produk ini tercatat sudah mulai ditawarkan secara pre-order di Axioo Store (www.axiooworld.id), dengan harga dan paket spesial.

Untuk harga normal, AXIOO Venge dijual seharga Rp.2.199.000 dan model AXIOO Venge X di...

Rekomendasi Sony Xperia C5 vs OPPO R7+

Posted: 01 Dec 2015 05:16 PM PST

Hai pulsa, aku mau beli smartphone. Tapi bingung mau pilih Sony Xperia C5 Ultra atau Oppo R7 Plus. Tolong rekomendasinya dong. Bingung milih 2 ini. Terimakasih pulsa

Dari: Johan Indra | johanindra**@gmail.com

Jawaban:

Hi Johan,
Spesifikasi dan fitur kedua produk tersebut hampir mirip. Namun, sesuai harga yang OPPO R7+ lebih mahal, membawa kelebihan fi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...