PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Kamis, 23 Juni 2016

Oke Tekno

Oke Tekno


Harga Micromax Canvas Fire 5 dan Spesifikasi,Andalkan Kamera Selfie 5 MP Flash

Posted: 23 Jun 2016 12:30 AM PDT

Harga Micromax Canvas Fire 5 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Micromax Canvas Fire 5 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Micromax Canvas Fire 5 merupakan salah satu smartphone dari Negeri India yang baru saja dirilis ke pasaran. Vendor smartphone Micromax memang merupakan vendor smartphone lokal India namun telah mulai merilis smartphonenya secara global. Micromax Canvas Fire 5 ini hadir dengan mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni dengan banderolan harga terjangkau. Harga Micromax Canvas Fire 5 sendiri dilepas di level harga sejutaan.

Smartphone Micromax Canvas Fire 5 ini hadir sebagai generasi penerus dari Micromax Canvas Fire 4 dengan membawa peningkatan spesifikasi yang lebih mumpuni. Bukan hanya itu saja, Micromax Canvas Fire 5 yang dirilis pada Juni 2016 ini juga dibekali dengan kamera selfie beresolusi tinggi dengan dukungan Flash untuk menghasilkan gambar yang memang cemerlang. Yuk simak ulasan spesifikasi Micromax Canvas Fire 5 dan harga terbaru selengjapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Micromax Canvas Fire 5

Smartphone Micromax Canvas Fire 5 ini hadir sebagai phablet dengan layar berukuran lapang. Memiliki diagonal layar mencapai 5.5 inchi dengan membawa panel layar IPS LCD capacitive touchscreen yang memang cemerlang dengan  dengan kualitas jernih seperti aslinya. Resolusi layar Micromax Canvas Fire 5 sendiri adalah HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan layar mencapai 16 juta warna. Bukan hanya itu saja, permukaan layar Micromax Canvas Fire 5 sendiri telah mendukung multitouch yang cukup resposnif dan telah didukung dengan lapisan anti gores Scratch Resistant yang menawan dan memiliki ketahanan lebih.

Untuk urusan desain, Micromax Canvas Fire 5 hadir dengan desain yang menawan dan elegan dimana pada bodi belakangnya hadir dengan finishing brushed metalik yang terlihat begitu stylish. Dimensi Micromax Canvas Fire 5 sendiri memang lumayan besar namun masih terasa nyaman dengan empat sudut membulat. Untuk bobot Micromax Canvas Fire 5 sendiri mencapai 144 gram yang masih terasa ringan saat digenggam.

Spesifikasi Micromax Canvas Fire 5

Kelebihan Micromax Canvas Fire 5 dengan harga terjangkau ini telah menjalankan sistem operasi Android OS v6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka menawan. Bahkan audio yang dimiliki juga jernih dengan dukungan dua speaker menghadap depan. Untuk ruang penyimpanan yang tertanam dalam ponsel ini hadir dengan memori internal 16 GB dimana mampu menampung semua file pengguna dengan leluasa. Bahkan disematkan pula memori eksternal microSD dengan perluasan hingga 64 GB yang lebih luas.

Berlanjut menuju spesifikasi Micromax Canvas Fire 5 pada bekalan dapur pacu yang dimiliki. Didalamnya terdapat processor Quad-core dengan top speed 1.3 GHz yang dibawa oleh chipset MediaTek. Processor tersebut sayangnya hanya diperkuat dengan RAM 1 GB sehingga menghasilkan kinerja dan multitasking standart meskipun masih terbilang resposnif. Dan untuk visual grafis Micromax Canvas Fire 5 sendiri menawarkan GPU Mali-400 dengan kemampuan grafis yang menawan.

Jaringan dan konektivitas yang dibekalkan dalam Micromax Canvas Fire 5 ini menawarkan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA dengan akses internet kencang berkecepatan GPRS-EDGE hingga HSPA+ yang lumayan cepat. Hanya saja Micromax Canvas Fire 5 memang tidak mendukung jaringan dan koneksi 4G LTE. Beberapa konktivitas juga ada dalam smartphone harga sejutaan Micromax Canvas Fire 5 ini diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, microUSB dan juga kemampuan Dual SIM.

Berlanjut menuju spesifikasi Micromax Canvas Fire 5 pada bekalan kamera yang dimiliki. Didalam bodinya menghadirkan kamera utama  dengan resolusi 8 MP yang telah didukung dengan fitur LED flash dan juga Autofocus dengan dukunga HDR serta Gesture shot. Hasil jepretan kamera utamanya ini cukup jernih dan cemerlang dengan hasil yang memang cerah. Bahkan kamera belakang Micromax Canvas Fire 5 juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps cemerlang.

Harga Micromax Canvas Fire 5 Terbaru

Kelebihan Micromax Canvas Fire 5 ini ada pada kamera selfie yang dimiliki dengan banderolan harga terjangkau. Diatas layar lapangnya terdapat kamera depan beresolusi 5 MP dengan fitur Flash menghadap kedepan sehingga menghasilkan gambar yang memang cemerlang. Kamera depan Micromax Canvas Fire 5 ini juga dapat digunakan untuk aktivitas video call, video chatt dan juga video selfie.

Baterai yang dibenamkan didalam smartphone Micromax Canvas Fire 5 ini memiliki kapasitas mencapai 2500 mAh dari Li-Ion. Baterai tersebut mampu menghasilkan waktu siaga yang cukup lama hingga 260 jam lamanya. Bahkan pengguna dapat menikmati musik hingga 20 jam. Cek update harga Micromax Canvas Fire 5 terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Micromax Canvas Fire 5

Harga Micromax Canvas Fire 5 Baru : Rp 1.2 jutaan

Harga Micromax Canvas Fire 5 Bekas : Rp –

Smartphone Micromax Canvas Fire 5 ini sendiri didukung dengan spesifikasi yang memang cukup mumpuni meskipun hadir sebagai smartphone entry level. Harga Micromax Canvas Fire 5 terbaru dilepas Rs 6199 atau setara dengan Rp 1.2 jutaan yang tersedia dalam warna gold atau emas, abu-abu dan juga silver. Hanya saja untuk ketersediaan Micromax Canvas Fire 5 di luar pasar India belum ada informasi. Untuk itu bagi anda yang tertarik memiliki Micromax Canvas Fire 5 nampaknya harus bersabar lebih dahulu.

Spesifikasi Micromax Canvas Fire 5

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands No
Speed HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM
Dimension To be confirmed
Weight 144 g (Unofficial)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches
Resolution HD 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, Dual Front Speakers
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 64 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU Mali-400
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Touch focus, Self timer, Face detection, Smile detection, HDR, Face beauty, Voice capture, Gesture Shot
Video 1080p@30fps
Secondary camera 5 MP, Flash Camera
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Ambient Light Sensor, G-Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Gray, Silver
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Brushed Metallic Pattern Back Cover
– Auro 3D Sound
– Metallic Finish on Sides
– Rounded Edges
– Free Gaana Music Services (6 Months)
BATTERY Li-Ion 2500 mAh
Stand-by Up to 260 h (Unofficial)
Talk time Up to 8 (Unofficial)
Music play Up to 20 h

Sekian ulasan mengenai harga Micromax Canvas Fire 5 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi smartphone terbaru dari vendor India.

Baca Juga Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

Emoji Selfie Terbaru Hadir di Unicode Versi 9

Posted: 23 Jun 2016 12:07 AM PDT

Oketekno.com – Smartphone pasti memiliki aplikasi, dan aplikasi tersebut terdapat emotikon atau emoji unik yang memiliki ekspresi tertentu. Pada Unicode Versi 9 yang sudah sediakan sekitar 7.500 karakter terbaru dengan total sekitar 128.127 karakter.

Pada pembaruan emoji terdapat skrip terbaru yaitu 19 simbol untuk dukungan 4K dan 72 dari emoji terbaru. Seperti di kutip dari Phone Arena, bahwa emoji senapan dan alat kontrasepsi lainnya sudah dihapus. Dan kami ini Unicode Versi 9 dan lobi-lobi Apple yang juga sudah menyarankan untuk menghapus emoji tersebut.

Emoji Selfie Terbaru Hadir di Unicode Versi 9

Kali ini ada beberapa dari emoji tersebar yang sudah ditambahkan yaitu Facepalm, Cacon dan selfie. Tidak hanya itu juga penambahan seperti bunga layu, kadal, potongan buah kiwi dan baguette.

Untuk semua emoji memang seharusnya hadir pada pembaruan dan seiringnya hadirnya sistem operasi terbaru dari Android yaitu Android N pada musim panas di tahun 2016. Hal ini diperbarui tidak hanya di platform Android saja, tapi windows juga ikut serta akan perbarui emoji itu pada perayaan Aniversary yang akan di gelar pada bulan Juli.

Pengguna ISO 10 belum tersedia secara final, kemungkinan kehadiran emoji terbaru tersebut akan tertunda sampai perilisan IOS 10 diresmikan. Tunggu saja!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Vivo Terbaru

LeEco Dukung 8GB RAM Harga Rp 6 Jutaan, Rilis Pada 29 Juni 2016

Posted: 22 Jun 2016 11:50 PM PDT

Oketekno.com – Sobat penggemar gadget terutama smartphone, kalian kedatangan produk baru nih yang bernama LeEco, produk tersebut akan rilis pada tanggal 29 Juni 2016 sebagai penutup bulan Juni.

Dikabarkan dari GSMArena, Kamis (23/6/2016) dikabarkan bahwa pengungkapan langsung oleh perusahaan yang melalui teaser banner gambar yang sudah beredar di dunia maya.

LeEco Dukung 8GB RAM Harga Rp 6 Jutaan, Rilis Pada 29 Juni 2016

Meskipun ada teaser gambar yang tidak menjelaskan acara secara rinci, namun ada kemungkinan laporan itu mengatakan kepada produsen akan luncurkan smartphone terbarunya. Dari kabar tersebut bahwa LeEco terbaru yang sudah dirakit secara khusus dan memiliki kekuatan yang luar biasa.

Smartphone LeEco ini akan gunakan chip Snapdragon 823 terbaru dan di duga menjadi yang pertama di dunia. Mengulas tentang spesifikasi LeEco sempat dikabarkan juga akan bawakan chipset S823 yang akan mendukung kapasitas RAM cukup spektakuler yaitu 8GB untuk memberikan dukungan penyimpanan lebih sempurna.

Nah! Untuk kamera selalu menjadi sorotan utama bagi penggemar smartphone. LeEco berasal dari China dan akan membawakan resolusi 25MP pada bagian belakang. Adapun rumor tentang harga LeEco akan dibanderol kisaran CNY 3.000 atau setara dengan Rp 6 jutaan. Tunggu kabar selengkapnya pada saat peluncurannya di mulai.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

WhatsApp Memiliki Fitur Terbaru Yang Bisa Mention Serta Undang Via Link ?

Posted: 22 Jun 2016 11:18 PM PDT

Oketekno.com – Kabar terbaru berdasarkan laporan yang berasal dari akun WhatsApp yaitu @WABetaInfo. Aplikasi itu memberikan informasi bahwa WhatsApp akan kehadiran fitur terbaru yang dimana hal ini terlihat pada screenshot yang sudah disebarkan.

Informasi ini WhatsApp akan riliskan fitur yang akan memudahkan pengguna untuk mention satu sama lain. Pada fitur pemanggil tersebut terdapat fungsi yang sama seperti milik twitter maupun Instagram. Dengan adanya fitur tersebut maka pengguna memiliki percakapan di group akan lebih mudah untuk ditujukan ke orang yang bertanya tentang suatu hal.

Namun hal ini belum disebutkan pada saat menuliskan nama penggunakan dengan awalan @ akan otomatis tunjukkan ID pengguna atau tidak.

WhatsApp Memiliki Fitur Terbaru Yang Bisa Mention Serta Undang Via Link ?
Ubergizmo

Tidak hanya fitur mention saja, WhatsApp juga akan terapkan sistem undangan group yang lebih mudah. Selama ini undangan group yang bisa memasukkan pengguna lain  ke percakapan tersebut yaitu admin lebih dahulu dan menyimpan nomer telepon tersebut. Tetapi dalam fitur terbaru ini, untuk undangan group berbeda dengan yang dulu yang sudah menjadi penghalang bagi setiap orang yang ingin memasukkan temannya kedalam group tersebut.

Nah! Fitur terbaru nanti bagi pengguna lainnya, jadi seseorang akan bagikan link group diikuti oleh para calon anggota baru. Kemudian calon anggota akan masuk ke group hanya mengikuti link dan membagikan melalui Facebook atau Email.

Fitur terbaru WhatsApp akan dijalankan terlebih dahulu  untuk versi beta sebeum diresmikan peluncurannya untuk semua platform. Dikutip dari Ubergizmo, Kamis (23/6/2016).

Baca Juga Daftar Aplikasi Androdi Gratis Terbaru

Harga CAT S60 Beserta Spesifikasi Android OS, v6.0 (Marshmallow)+ 13 MP, FLIR thermal camera (Lepton module)

Posted: 22 Jun 2016 10:09 PM PDT

Harga CAT S60

Oketekno.comCAT S60 adalah produk terbaru yang memberikan dukungan lebih optimal dengan kelengkapan spesifikasi yang dimilikinya. Smartphone CAT S60 yang sudah memiliki dukungan koneksi 2G GSM dengan dukugan SIM 1 & SIM 2 yang lebih berkualitas, disamping itu terdapat dukungan 3G HSDPA serta 4G LTE yang cukup memberikan hasil lebih maksimal. Kecepatan yang terdapat dalam smartphone CAT S60 sudah memiliki kecepatan luar biasa dengan Cat4 150/50 Mbps yang lebih berkualitas.

Dimensi pada smartphone CAT S60 yang mendukung 147.9 x 73.4 x 12.7 mm serta memberikan dukungan lebih optimal dengan dual SIM berukuran Nano-SIM yang cukup berkuallitas tersebut. Smartphone CAT S60 juga mendukung sertifikat IP68 dengan dukungan water proof dengan kedalaman 5 meter selama 60 menit. Adapun keunggulan yang terdapat dalam smartphone CAT S60 yaitu menggunakan Drop-to-concrete resistance up to 1.8 m serta memberikan dukungan MIL-STD-810G certified – salt, dust, humidity, rain, vibration, solar radiation, transport and thermal shock resistant lebih sempurna.

Tipe layar pada smartphone CAT S60 sudah mendukung a-Si AHVA dengan layar sentuh penuh dengan 16 juta warna yang lebih berkualitas dan memiliki ketajaman lebih maksimal tersebut. Ukuran layar pada smartphone CAT S60 menerapkan dukungan 4.7 inchi serta memiliki kualitas 56.1% untuk rasio body dan layar. Sedangkan smartphone CAT S60 menerapkan dukungan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 serta memberikan hasil berkualitas tersebut.

Harga CAT S60 Beserta Spesifikasi Android OS, v6.0 (Marshmallow)+ 13 MP, FLIR thermal camera (Lepton module)

Sistem operasi CAT S60 juga sudah mendukung Android v6.0 Marshmallow serta menerapkan perangkat pendukung yaitu chipset qualcomm Snapdragon 617 serta memberikan prosesor quad core berkecepatan 1.2GHz dan quad core 1.5GHz yang lebih berkualitas. GPU yang akan menerapkan dukungan Adreno 405 yang lebih sempurna tersebut.

Media penyimpanan smartphone CAT S60 yang menerapkan dukungan MicroSD 256 GB untuk penyimpanan eksternal dan untuk penyimpanan internal bisa menggunakan dukungan 32GB dan 3GB RAM yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone CAT S60 juga dilengkapi dengan 13MP serta menerapkan fitur autofocus, dual LED Flash, FLIR thermal camera dan masih banyak lagi fitur yang diterapkan dalam smartphone CAT S60. Smartphone ini juga terdapat dukungan kamera depan beresolusi 5MP dan memiliki tahan panas yang sangat luar biasa.

Setiap smartphone memiliki sound dan memberikan tipe standar seperti biasa yaitu Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker dan 3.5mm Jack yang lebih maksimal tersebut. Smartphone CAT S60 juga menerapkan dukungan fitur WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, Radio dan USB untuk transfer dokumen.

Smartphone CAT S60 juga memberikan dukungan pengiriman pesan melalui SMS, MMS, Email, Push Email dan IM. Selain itu smartphone CAT S60 juga dilengkapi dengan browser HTML5 yang lebih sempurna. Tidak hanya itu, CAT S60 dilengkapi dengan fast battery charging sekitar 60% dan 30 menit yang lebih maksimal tersebut. Daya tampung baterai pada smartphone CAT S60 menerapkan ukuran LI-Ion 3800 mAh yang lebih berkualitas tersebut. Bila anda ingin memiliki smartphone CAT S60 maka cek terlebih dahulu spesifikasi yang sudah mendukungnya dibawah ini:

Spesifikasi CAT S60

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 850 / 900 / 2100 – Global

HSDPA 850 / 1700(AWS) / 1900 – North America

4G LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 8(900), 20(800) – Global

LTE band 2(1900), 4(1700/2100), 5(850), 7(2600), 12(700), 17(700) – North America

Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensi 147.9 x 73.4 x 12.7 mm (5.82 x 2.89 x 0.5 in)
Weight
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
  – IP68 – water proof up to 5m for 60 mins with closed lids
– Drop-to-concrete resistance up to 1.8 m
– MIL-STD-810G certified – salt, dust, humidity, rain, vibration, solar radiation, transport and thermal shock resistant
Display Type a-Si AHVA capacitive touchscreen, 16M colors
Size 4.7 inches (~56.1% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~312 ppi pixel density)
Multitoch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 4
Platform OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
Memory Card Slot microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
Internal 32 GB, 3 GB RAM
Camera Primary 13 MP, autofocus, dual-LED (dual-tone) flash; FLIR thermal camera (Lepton module)
Features Thermal imaging, heat palettes, temp. spot meter, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Video 1080p@30fps
Secondary 5 MP
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jac Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
NFC Yes
Radio FM radio
USB microUSB v2.0, USB Host
Features Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
  – Fast battery charging: 60% in 30 min (Quick Charge 2.0)
– MP4/H.265 player
– MP3/eAAC+/WAV player
– Document viewer
– Photo/video editor
Battery   Non-removable Li-Ion 3800 mAh
Colors   Black

Harga CAT S60

Harga CAT S60 dibanderol sekitar 650 EUR atau setara Rp 9.800.000,00 dan harga tersebut bisa berubah setiap saat dan setiap daerah memiliki harga jual masing-masing. Bila anda ingin memiliki CAT S60 langsung cek outlet resmi atau toko yang menjual produk ini, karena produk baru rilis bulan Juni kemungkinan juga belum masuk pada pasar Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy S8, Gunakan Kamera Dual 12MP

Posted: 22 Jun 2016 08:38 PM PDT

Harga Samsung Galaxy S8

Oketekno.com – Samsung Galaxy S8 produk terbaru yang menjadi penerus dari Galaxy S7 yang sudah diriliskan smartphone Samsung pada tahun 2016. Smartphone Samsung Galaxy S8 sudah banyak dirumorkan dan memiliki jaringan yang lengkap. Harga jual Samsung Galaxy S8 belum diketahui lebih resmi karena smartphone ini juga belum rilis secara resmi.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S8

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 memiliki dukungan koneksi 2G GSM yang akan didukung dengan SIM 1 dan SIM 2, 3G HSDPA serta 4G LTE yang cukup berkualitas tersebut. Smartphone Samsung Galaxy S8 sudah dilindungi dengan pelindung back panel atau casing bagian belakang dengan dukungan Corning Gorilla Glass 4.

Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy S8, Gunakan Kamera Dual 12MP

Smartphone Samsung Galaxy S8 juga dilengkapi dengan slot SIM dengan dukungan Single SIM atau dual SIM dengan ukuran Nano-SIM yang luar biasa. Smartphone Samsung Galaxy S8 memberikan dukungan fitur Samsung Pay yang memiliki pendukung sertifikat Visa dan MasterCard yang lebih berkualitas. Smartphone Samsung Galaxy S8 juga dilengkapi dengan sertifikat IP68 dengan layar sentuh penuh dan 16 juta warna yang semakin berkualitas.

Lebar layar Samsung Galaxy S8 akan berukuran 5.2 inchi serta memiliki reslusi 2160 x 3840 pixel dengan dukungan kerapatan layar 847 ppi pixel yang berkualitas. Smartphone Samsung Galaxy S8 juga mendukung dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 serta terdpaat dukungan TouchWiz UI yang lebih maksimal.

Untuk sistem operasi Samsung Galaxy S8 kemungkinan akan mendukung Android terbaru yang dijuluki Android N dengan versi 7.0. Media penyimpanan Samsung Galaxy S8 terdapat dukungan penyimpanan ekstenal berkapasitas MicroSD 256 GB serta memberikan dukungan memori internal yang berkapasitas 64/128GB dan 6GB RAM yang cukup berkualitas tersebut.

Kamera belakang pada smartphone Samsung Galaxy S8 sudah mendukung dual 12MP dengan dukungan fitur phase detection autofocus, OIS, dual LED Flash yang lebih berkualitas. Video juga sudah terdapat dalam smartphone tersebut. Smartphone Samsung Galaxy S8 juga akan mendukung kamera depan namun belum diketahui resolusi pastinya.

Fitur yang diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy S8 mendukung adanya WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, USB dengan type-C 1.0 yang lebih maksimal tersebut. Tidak hanya itu, Samsung Galaxy S8 juga dilengkapi dengan fingerprint sensor, fast battery charging, wireless charging yang akan memudahkan dalam pengisian daya. Smartphone Samsung Galaxy S8 belum diketahui besar daya tampung baterai dan varian warna diantaranya yaitu hitam, putih, emas, silver dan pink gold yang lebih berkualitas.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

Harga Huawei Honor T1 7.0 dan Spesifikasi, Tablet 3G Baterai 4100 mAh Harga Sejutaan

Posted: 22 Jun 2016 08:35 PM PDT

Harga Huawei Honor T1 7.0 3G Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Huawei Honor T1 7.0 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone yang berbasis di Tiongkok salah satunya Huawei kembali merilis gadget terbaru salah satunya Huawei Honor T1 7.0. Tablet ini hadir sebagai tablet seluler dimana dirilis bersama Huawei Honor 5C pada Juni 2016. Tablet Huawei Honor T1 7.0 hadir dengan spesifikasi yang memang sederhana namun didukung dengan kemampuan seluler yang memang menjanjikan. Harga Huawei Honor T1 7.0 sendiri dilepas terjangkau menyasak kalangan entry level dimana telah dirilis dengan harga sejutaan.

Tablet Huawei Honor T1 7.0 juga dikenal dengan nama Huawei Honor T1 7.0 3G dengan mengusung layar yang memang lapang seluas 7 inchi. Bukan hanya itu saja, tablet ini juga didukung dengan performa yang lumayan mumpuni. Meskipun bekalan kameranya memiliki resolusi pas-pasan namun memiliki dua buah kamera pada kedua sisinya. Huawei Honor T1 7.0 dapat menjadi tablet untuk buah hati atau tablet pribandi anda dengan harga murah meriah. Simak ulasan spesifikasi Huawei Honor T1 7.0 dan harga terbarunya dibawah ini.

Review Spesifikasi Huawei Honor T1 7.0

Tablet Huawei Honor T1 7.0 ini mengusung panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna dimana juga didukung dengan teknologi One-Cell Touch juga Full Lamination dengan 300 nits Brightness sehingga kualitas layarnya cukup cemerlang dan bening. Permukaan layar Huawei Honor T1 7.0 juga mendukung multitouch yang memang responsif. Sayangnya resolusi layar tablet ini terbilang minim hanya 1024 x 400 pixels dengan kepadatan layar mencapai 170 ppi per inchinya. Meskipun demikian layar Huawei Honor T1 7.0 ini tetap bening namun kekurangannya belum didukung lapisan anti gores.

Untuk urusan desain, Huawei Honor T1 7.0 sendiri menawarkan desain menawan dengan finishing metal pada bodi belakangnya. Dimensi Huawei Honor T1 7.0 sendiri mencapai 191. x 107 mm dengan bodi yang terbilang msih cukup ramping yakni menawarkan ketebalan 8.5 mm. Sementara berat Huawei Honor T1 7.0 sendiri mencapai 278 gram yang memang lumayan berat namun masih terasa nyaman dalam genggaman. Empat sudut Huawei Honor T1 7.0 sendiri membulat dengan varian warna hanya silver.

Spesifikasi Huawei Honor T1 7.0

Tablet Huawei Honor T1 7.0 ini sendiri hadir sebagai tablet seluler yang telah didukung dengan slot SIM. Tablet dari Negeri Tirai Bambu ini mengusung Single SIM Micro yang mendukung jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA. Tablet Huawei Honor T1 7.0 ini memang belum didukung dengan jaringan 4G LTE namun untuk aktivitas internet hadir dalam speed HSPA 21/5.76 Mbps yang memang cukup kencang serta koneksi GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam Huawei Honor T1 7.0 diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, microUSB dan USB OTG.

Balutan antarmuka dalam tablet Huawei Honor T1 7.0 3G ini menggunakan Emoticon UI 3.0 yang terbilang menawan. Sayangnya sistem pengoperasian yang berjalan dalam Huawei Honor T1 7.0 ini masih menggunakan OS lawas yakni Android OS v4.4 KitKat. Untuk ruang penyimpanan yang tertanam dalam Huawei Honor T1 7.0 ini menawarkan kapasitas internal 8 GB. Namun pengguna masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih luas dan lebih lapang.

Berlanjut menuju dapur pacu Huawei Honor T1 7.0 dengan banderolan harga murah meriah ini. Didalamnya tertanam processor Quad-core dengan top speed hingga 1.2 GHz yang diusung oleh chipset Spreadtrum SC7731G. Processor tersebut diperkuat dengan RAM 1 GB sehingga menghasilkan kinerja dan multitasking yang cepat bahkan tanpa lag untuk menjalankan aplikasi atau game ringan. Untuk kbutuhan grafis, pengguna akan dimanjakan dengan GPU Mali-4400 MP2 dengan tampilan grafis yang memang menawan.

Berlanjut menuju spesifikasi Huawei Honor T1 7.0 pada bekalan kamera yang dimiliki dengan penawaran harga terjangkau ini. Didalam bodinya terdapat kamera utama dengan resolusi 2 MP tanpa dukungan Autofocus ataupun LED Flash. Tentunya hasil bidikan kamera utama Huawei Honor T1 7.0 terbilang pas-pasan bahkan kurang menunjang untuk digunakan berfoto saat malam hari atau ditempat minim pencahayaan. Kamera belakang Huawei Honor T1 7.0 juga hanya mendukung perekaman video dengan kualitas 480p@30fps.

Harga Huawei Honor T1 7.0 Terbaru

Meskipun banderolan harga Huawei Honor T1 7.0 terbilang murah meriah namun tablet ini juga didukung dengan kamera depan untuk kebutuhan selfie pengguna. Sayangnya kamera depan Huawei Honor T1 7.0 juga menawarkan resolusi yang tidak besar yakni hanya 2 MP. Meskipu demikian kamera depan Huawei Honor T1 7.0 tetap mampu menunjang aktivitas selfie, video call, video chatt hingga video selfie.

Tablet Huawei Honor T1 7.0 ini juga mendukung untuk beberapa ktivitas seluler lainnya seperti berkirim SMS maupun melakukan panggilan telepon. Beberapa sensor juga disematkan dalam tablet murmer ini yakni Accelerometer, Ambient Light Sensor, G-Sensor dan juga Proximity. Tablet harga sejutaan ini juga didukung dengan fitur Voice call support, Built-in Microphone dan Multi-Language Support.

Kelebihan Huawei Honor T1 7.0 yang utama adalah telah didukung dengan baterai berkapasitas besar dengan daya 4100 mAh dari Li-Po. Baterai tersebut mampu menghasilkan waktu siaga hingga 300 jam lamanya meskipun dengan tipe Non Removable yang tidak dapat dilepas pasang. Huawei Honor T1 7.0 juga dilengkapi dengan fitur Power Saving Mode. Cek update harga Huawei Honor T1 7.0 terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga Huawei Honor T1 7.0

Harga Huawei Honor T1 7.0 Baru : Rp 1.3 jutaan

Harga Huawei Honor T1 7.0 Bekas : Rp –

Spesifikasi Huawei Honor T1 7.0 memang terbilang pas-pasan sebagai tablet dengan banderolan harga murah meriah. Harga Huawei Honor T1 7.0 terbaru dilepas Rs 6999 atau setara dengan Rp 1.3 jutaan yang tersedia dalam warna silver. Tablet ini telah dirilis di India dan dapat diperoleh secara online di Flipkart. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan Huawei Honor T1 7.0 di pasar Indonesia. Kita nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi Huawei Honor T1 7.0

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands No
Speed HSPA 21/5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Micro-SIM
Dimension 191. x 107 x 8.5 mm
Weight 278 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors

(On-Cell Touch, Full Lamination, 300 nits Brightness)

Display size 7.0 inches (~67.1% screen-to-body-ratio)
Resolution 1024 x 400 pixels (~170 ppi pixel density)
Multitouch Yes, Up to 5 fingers

-Emoticon UI 3.0

Protection No
SOUND Alert type MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v4.4 (KitKat)
Chipset Spreadtrum SC7731G
CPU Quad-core 1.2 GHz
GPU Mali-4400 MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth V4.0 with EDR
USB microUSB v2.0 with USB OTG
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 2 MP, 1600 x 1200 pixels
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Self timer, Face detection, Scene Modes, Continous Shot, Fixed Focus
Video 480p@30fps
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, G-Sensor, Ambient Light Sensor, Proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Silver
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Voice call support
– Social Networking Services & Apps
– Built-in Microphone
– Metal Finish Back Cover
– Multi-Language Support
– Power Saving Mode
BATTERY Non Removable, Li-Po 4100 mAh battery
Stand-by Up to 300 h
Talk time Up to 14 h (Unofficial)
Music play Up to 24 h

Demikian ulasan mengenai harga Huawei Honor T1 7.0 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat membantu dan bermanfaat untuk anda sebagai referensi tablet bertenaga dengan harga murmer.

Baca Juga Daftar Harga Tablet Huawei Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...